Rules !!

R U L E S


 

 

Sebelumnya baca dulu yang ini RULES . Postingan yang ini cuma sekedar ngingetin lagi.

  1. Jangan lupa sama tanda “Continue Reading”. Maksunya biar rapih aja postingan kalian disini. Kalo sesudah ngeposting jangan lupa diliat ulang hasil postingannya.
  2. Jangan lupa sama library kecilnya. Linknya harus dari wp ini, jangan dari wp pribadi.
  3. Yang paling penting dari semuanya adalah admin paling nggak suka kalo ada yang ngeretweet postingan ff pribadinya ke sini (kecuali kalo ada alasan tertentu). Kita buka-bukaan aja disini ya. Kesannya kayak wp ini kayak batu loncatan. Kalo mau izin dulu sama adminnya terus biar admin disini yang langsung retweet dari wp pribadi kalian.
  4. Kalo ngeposting ff yang berchapter jangan setengah-setengah. Misalnya kayak di wp pribadi kalian udah sampe finish terus kalian ngeposting disini cuma sampe chapter 3 abis itu ada note dibawahnya kayak gini “Kalo mau baca lengkapnya kunjungi wp pribadi aku aja, disana udah sampe finish ^-^

 

Inti dari semuanya adalah wp ini diciptakan buat menyalurkan hasil inspirasi kalian sendiri. Bukan buat tempat promosi. Dari awal admin disini cari para author tetap yang bertanggung jawab itu ada alasannya. Kita sadar kok wp ini emang masih berantakan karna yang ngurus cuma bertiga. Admin fikir tanpa harus dibuat rules semuanya juga udah pada tau. Yaudah terpaksa harus dibuat kayak gini.

Admin juga mohon bantuan buat para reader disini. Jadilah reader yang baik. Jangan bikin susah authornya. Tinggalin jejak buat authornya biar mereka tau kalo kalian itu “ada“. Kasih saran yang kurang apa, kalo perlu tegur aja authornya kalo mereka buat kesalahan.

Kan enak kalo kita semua disini saling ngebantu. Antara adminnya – Authornya – Readernya.

Sementara itu aja yang mau admin sampein. Kalo ada kurangnya admin minta maaf. Dan minta bantuannya banget dari semuanya, kalo ada yang ngelanggar peraturan disini tolong segera kasih tau adminnya disini :)

 

JEALOUS GUY–SEQUEL OF MY GIRLFRIEND IS…

Sehun-140526-Instagram-Update-exo-37144467-640-640

 

JEALOUS GUY–SEQUEL OF MY GIRLFRIEND IS…

Author : KaiHwa (@DindaAuliaP)

Starring by : EXO’s Oh Se-hun & OC’s Jo Se-na

Support by : EXO’s Byun Baek-hyun

Genre : Comedy, Romance

Rating : G

Length :  Drabble 

Disclaimer : This story pure mine. Fresh from my brain. Don’t Bash! Don’t Plagiat. RCL Juseyo. 

Inspired by : Jealous Guy-John Lennon (Have editing)

Previous Story 

My Girlfriend is… |…

——————————————happy reading

“YAA… OH SE-HUN!! KAU BENAR-BENAR..”  Continue reading

A CUP OF MOCKTAIL #2-STARTING WITH YOU!

kaihwa-a-cup-of-mocktail2

A CUP OF MOCKTAIL #2-STARTING WITH YOU!

by KaiHwa

starring by EXO’s Kai—EXO’s Sehun—OC’s Michelle Lee—OC’s Song Minyeong

support by EXO’s Baekhyun,  and secret other cast.

genre—Comedy, Friendship, Romance

length—Chaptered

rating—PG 17!!

disclaimer—this story is mine. Pure from my brain. All Cast are belong to GOD, her/his parent. Inspired by my life and some of Korea’s Song.

inspired by—I Think I’m in LoveJuniel, YuriaI’m Falling in Love, etc.

credit poster—Haruru98 @Cafe Poster

previous story

Cast Introduction + Teaser | #1-Hello | Teaser of #2-Starting with You | …

;——;

karena segelas mocktail itu riuh dan penuh kejutan.

a simple life but not as simple as the heart of each character like sense of mocktail

———————————–happy reading 

Elle’s POV

            Bibir mungilku sedang mengerucut sekarang. Kenapa? Tentu saja karena sahabat menyebalkanku itu, Song Minyeong. Dia menarikku posesif dari kerumuman gadis yang tiba-tiba datang untuk meminta tips padaku bagaimana mendekati Kai dan Sehun. Anehkan? Mereka sudah mulai berani berpura-pura baik padaku sejak terakhir kali tepatnya 3 hari yang lalu saat gadis-gadi iblis itu membully-ku menyebutkan aku gadis tak tahu diri karena mendekati Sehun.  Continue reading