SAY – Korean Fanfiction

WELCOME!! 주셔서 사합니다 !!

SAYKorean Fanfiction


Para author (tetap/freelance) yang mau update announcement SKF kunjungi ini (Last update 26/08/14)

Mau jadi author tetap disini kunjungi ini 

Mau jadi author freelance disini kunjungi ini

Tanya password? Kunjungi ini

Mau mengenal Author tetapnya? Kunjungi ini [Last update  26/09/14]

Mau kenal adminnya? Kunjungi ini [Last update (complete) 13/09/14]

Buat intro author tetap kunjungi ini

*

*

*

Note:

Kalo masih ada yang terpassword itu tandanya masih belom sempurna/on going :) Masih ada yang bingung silahkan langsung komentar di bagian yang udah disediain diatas ya :) Masih ada kekurangannya? Silahkan komentar dibawah ini :)

*

*

*

[S][A][Y]

Don’t Go (The First Prologue)

Don’t Go (Saving All My Love)

Luhanna (@hasnaamila13) Real Fiction Present

Im YoonAh | Wu Yi Fan | Kim Jongin| Tiffany Hwang

Romance | Marriage Life | School Life | Fluffy Angst| Crime

Chaptered | Teen

This fiction is real form my MIND than Life, so don’t be plagiator! Thank’s for you’re positive respons for my fiction! Sorry late me again.

Song “Hyorin (SISTAR) – I Choose to Love You”

“Cintaku padamu tak akan mati karena perpisahan. Masih ada kenangan, masih ada tangis air mataku yang berlinang kerinduan. Andai segala sesuatu tak memiliki batas waktu. Mungkin aku takkan berucap letih dalam menunggu.”

***

Central Park New York. Luasnya tak lebih dari 3,4  Central Park lebih tampak seperti hutan kota yang dipermak keadaan sekitarnya, di banding sebuah taman kota. Ini tak hanya paru-paru kota, namun menjadi jantung kota yang sebenarnya. Dibangun dengan peramalan yang tepat akan bertumpuknya jutaan manusia di sebuah kota pada masa mendatang.

Gedung-gedung pencakar langit yang mengelilinginya laksana organ tubuh yang akan terus tumbuh karena organ utama terus berkembang dan berfungsi dengan baik. Di dalam Central Park terdapat kehidupan sendiri. Orang-orang yang memadati kota berlari pagi dan sore, pohon-pohon pun meranggas dengan cantiknya, dan burung-burung yang bertengger ikut bersenandung kicauan, bagaikan darah segar  pembawa oksigen yang mengalir dari serambi ke bilik jantung, lalu menyebarkannya ke seluruh tubuh.

“Jongin, bogoshipoyo!” Yoona berteriak sekencang yang ia inginkan. Begitulah rutinitas yang selama beberapa tahun terakhir ini ia lakukan. Tak banyak orang yang memperhatikannya karena kesibukan tersendiri.

Namun, di pagi yang lebih buta ini, Yoona dengan senyum yang terpancar indah meneriakkannya lantang. Melampiaskan segala yang ia pendam selama di Amerika. Meninggalkan Jongin dan beberapa sahabatnya ketika ia masih duduk di sekolah menengah.

Ia memejamkan matanya. Mengingat bagaimana ia dulu masih terlalu kekanak-kanakan. Besenda gurau dengan Jongin. Entah apa yang membuat kedua orangtuanya memisahkannya dengan Jongin. Lalu kini mengusirnya secara manis melemparkannya kembali ke Seoul ketika ia telah mencintai Amerika. Atau, rasa cintanya terhadap Wu Fan? Entahlah. Ia tak ingin jauh dari kedua namja itu.

“Apa yang sedang kau pikirkan?” Kehadiran yeoja yang menjadi tempatnya berkeluh kesah sedikit membuatnya terlonjak terkejut.

Aigoo!” Yoona melepas headshet yang mengganggu pendengarannya dengan apa yang akan Tiffany ucapkan nanti.

“Semoga selamat sampai tujuan, ratu!” Tiffany sedikit menggurau dengan Yoona yang terkesan tak ingin meninggalkan Amerika.

“Tunggu aku disana!” Tiffany memeluk erat perpisahannya dengan sang sahabat.

“Aku pasti akan sangat merindukanmu!” Yoona membalas pelukan Tiffany dengan erat. Ia tak ingin kehilangan orang-orang di Amerika yang ia cintai.

Waktu sepagi ini langit masih bersih, berbinar biru gelap. Tiada polah tingkah yang menyayat lukisan tuhan fajar ini. Dua sahabat yang telah lama menjadi rekan bisinis itu berpelukan erat.

Tepat pukul 7.00 nanti, maneuver di langit akan dimulai. Deru-deru mesin pesawat terbang dari landasan akan ikut mewarnai mencoret keindahan alam sepagi ini di langit. Lalu lalang asap putih menyemburkan inisial daya yang menandai keributan di awal pagi.

Namun entah mengapa, matahari tak kunjung menampakkan ekor mentarinya pagi itu. Sungguh, mentarinya seharusnya sudah diselundupkan diantara mega-mega untuk waktu yang sesiang itu.

Di lain tempat, seorang pria paruh baya sedang riuh berbicara dengan seorang koleganya yang tak lama lagi akan menjadi bagian dari keluarganya. Ya, tak lama lagi, ia akan menikahkan putri kesayangannya.

“Kita buat pernikahan ini dengan megah, bagaimana?”Ujar pria tua yang ada dihadapannya. Ia pun sangat menyayangi putranya.

“Ya, Aku setuju.” Pria itupun mengangguk seraya berpikir sejenak, “Sekretaris Jung, tolong urus semua dengan semewahnya.”

Wanita yang menjadi sekretaris di Holding Wunderbar Corporation itu pun mengangguk. Ia melaksanakan tugas sesuai permintaan sang pemimpin perusahan terbesar di Amerika.

***

Im Yoon Ah. Gadis yang kini telah memijak tanah kota Seoul. Dengan balutan blazer hitam yang sudah lama menjadi cirinya, ia berjalan anggun dengan diiringi beberapa bodyguard yang siap menjaganya kapan dan dimanapun ia membutuhkan.

“Selamat datang, adikku tersayang!” Seorang lelaki muda yang sedari tadi bersabar menunggu kehadirannya kini tersenyum sumringah. Seketika wajah muramnya yang lelah telah tergantikan dengan kehadiran wanita muda yang ia rindukan.

Yoona melepas kacamata hitam yang membingkai mata indahnya. Ia mencoba mengingat namja yang menyambut kehadirannya. Setelah 4 tahun lamanya, ia meninggalkan Eomma dan Oppanya di Seoul—kota kelahirannya.

Nugu?” Yoona berucap pelan dengan perasaan bersalah. Walau ia berharap namja yang berada dihadapannya tak mendengar ucapannya.

Mwo? Kau melupakan Oppa?” Lelaki itu berangsur mengacak mesra rambut adiknya. Tak lupa ia memeluk Yoona yang masih tak mengerti. Sedetik, Ia pun memeluk erat Oppanya yang telah lama ia rindukan.

“Oppa! Kau tahu kan jika aku ini stylish? Kau merusak styleku!” Yoona berjalan mendahului Yoon Guk yang masih mematung menatap perubahan yang terjadi pada saeng tercintanya.

“Ya! Kau marah? Aish, jinja!” Yoon Guk terlalu berbaik hati. Ia mengejar Yoona yang berlalu dengan cepatnya.

Lamborgini yang mereka gunakan menerobos jalanan kota Seoul yang sedikit ramai. Awan hitam yang menggumpal tak menghalangi perjalanan mereka. Hembusan angin yang silih berganti singgah pun kini merasuk merajalela. Hawa dingin yang mewarnai jalanan kota Seoul yang mulai sepi kini semakin membuncah.

Yoon Guk tersenyum picik. Ia mengingat betul apa yang Eommanya katakana. Ia harus mempersiapkannya dengan matang. Tak boleh gegabah dan harus bertindak rapi. Satu kesalahan saja yang ia lakukan, ia pun juga harus merombak ulang rencana yang telah ia susun bersama eomma.

Biarkan ia bertemu denganku sejenak saja. Lalu, persiapkan langkah untuk membantunya menemui kematiannya di Seoul.”

[TBC – See you in PART 1!]

[Freelance] DIFFERENT [CHAPTER 2]

different

DIFFERENT [CHAPTER 2]

Title : Different

Author : ohsehun12

Genre : Romance, Mystery, Fantasy, School Life, Yadong (Dikit), Sad.

Rating : PG – 17! BISA BERUBAH KAPAN SAJA!! DANGER !!

Main cast : Oh Se Hoon, Park Hye Bin, Kim Jong In.

Other Cast : Lee Soo Ra ( Manusia ), Park Chan Yeol, Byun Baekhyun, Luhan ~ Blue Eyes.
Wu Yi Fan, Huang Zi Tao, Xiumin, Han Hyo Ah, Zhang Yi Xing ~
Red Eyes

Warning : typo bertebaran dimana-mana!! Don’t Be Silent Readers!! Don’t be Plagiator!! FF ini asli pemikiran Author…

Note :Annyeong aku balik lagi nich bawa ff aku…. DIFFERENT [ Chapter 2 ]. Makasih banget ya readers yang udah mau comment ff abal-abal aku ini, maupun silent readers yang udah baca ff aku. Oh iya di comment kemaren banyak yang nanya Red Eyes ama Blue Eyes itu apa sich, trus kenapa Harabeoji Sehun nyuruh Sehun nyari yeoja keturuan siog itu, di chapter inilah semuanya dijelasin.. maaf ya bagi readers yang commentnya belum aku bales…. aku juga berterima kasih sama admin yang udah mau ngepost FF aku…maaf aku terlambat nge-postnya karena sekarang lagi banyak tugas dan ulangan… Ohh iya dari pada nunggu-nunggu kita langsung aja ya…

Chapter 1 |

Continue reading

[Freelance] Beautiful Creatures

Beautiful Creatures 2

Tittle/judul fanfic: Beautiful Creatures

Author: Baekhyuncupcakes (@chrisiaaa)

Length: chaptered

Genre: Romance, School Life, Sad

Rating: PG-13

Main cast & Additional Cast:
• Oh sehun
• Kim seulmi
• Someone (new cast would be appeared in next chapter)

Poster credit: <a href=” http://exofanfiction.wordpress.com/poster-shop/”&gt; Red baby </a></div>

Disclaimer: ff ini asli ide aku yang udah terpendam lama, dan aku juga terinspirasi dari beberapa ff, novel dan film yang aku lihat tapi untuk ide, asli aku sendiri kok. Ff ini uda aku rencanakan akan end di chapter berapa, jadi jangan takut ff ini brenti di tengah jalan ya karena aku bukan typical orang yang labil^^

Summary: oh sehun jatuh cinta pada gadis yang berstatus sebagai hoobaenya, gadis yang memiliki trauma akan lelaki di masa kecil, ia adalah gadis yang sangat tertutup dan tidak mudah bergaul dengan orang lain tetapi sehun tidak menyerah dan berusaha memperjuangkan gadis itu.

“Once someone’s hurt you, it’s harder to relax around them, harder to think of them as safe to love. But it doesn’t stop him from wanting you.”

Continue reading

[Freelance] KISS KISS KISS (CHAPTER 4)

kiss

KISS KISS KISS (CHAPTER 4)

Titel : KISS KISS KISS

Author : anadonad

Length : chapter

Genre : romance,school, life

Reting : pg-17

Cast : Kim Hana (OC), Byun Baekhyun (EXO), Kim Jongin(EXO), Park Chanyeol(EXO) , Oh Sehun(EXO)

Terima kasih yang udah mau baca dan komen ff aku. Aku terharu banget ada yang mau baca ni ff aku yang ternyata cukup banyak juga. Gomawo gomawo #bow . GOMAWO~~
Cerita ini hanya fiktif belaka. Exo milik mereka sendiri #chanyeol suami saya kelak.Amin.HAHAHAAA. Hargailah karya orang tinggalkan komentar atau like untuk karya saya. Gomawo….

Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3

Happy Reading….

Continue reading

[Freelance] Tears and Strength

tears and strenght

Title :
Tears and Strength

Author/twitter :
Daffa (@DA_181)

Cast :
Park Young Ae (OC), Byun Baekhyun

Genre :
Sad, romance

Rating :
PG17

Length :
Oneshoot

Disclaimer :
Storyline is MINE.
FF ini sudah pernah di post di sini
Author adalah author yang sama dengan ff Joah Joah dan Silence. Maaf ya author emang hobi gonta ganti nama pena gini. Seneng rasanya dapat comment yg membangun. Tapi maaf ya, author paling susah kalau disuruh bikin sequel. Author bakal tetep nyoba, oke… At least, enjoy this story and please give your comment if you like it.

Saranghae ♥

Continue reading