Over Bride [Chapter 9] — by IMA

OverBride

Title     : Over Bride

Author     : Ima (@kaihyun0320)

Casts      : Kim Jong In (EXO), Byun Ji Hyun (OC), Park Chanyeol (EXO)

Other    : Lee Tae Min (SHINee), Xi Luhan (EXO)

Rating     : Warning!! PG-17!

Genre      : Romance, Fluff, Married Life.

Ch 1 ⌋ Ch 2 ⌋ Ch 3 ⌋ Ch 4 ⌋ Ch 5 ⌋ Ch 6 ⌋ Ch 7 ⌋ Ch 8

© Ima at SKF 2014 Continue reading

The Boy Who Cry WareWolf [Chapter 6]

 

theboywhoceywarewolf

 

 

TITLE :  The Boy who Cried WareWolf

 

Author:  PFT

 

Genre:  Little bit Romantic, Fantasy

 

Length :  Chaptered

 

Cast:

  • Byun Baekhyun
  • Oh Semi (OC)
  • Oh Sehun
  • Bae Suzy
  • Other EXO member

 

Disclaimer :

This story is mine. Enjoy~ :3 and please kindly give a commen :3 oh iya disini ada kata-kata yang dikutip(?) dari Anime High School DXD dan terinspirasi dari itu juga

 

Chapter 1   | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5

Continue reading

The Next life (Teaser)

Cast :

Jung Soo Jung
Oh Sehun
Valleri Jung / Oh Soojin (OC)

Other cast :
Jessica Jung
Kim Family (JaeJoong, Kai, Taeyeon, Heechul, Irene)

Author :
TroubleMaker

Length :
Sequel Of Distance

Rating :
PG – 16

Genre :
Fantasy, AU, Drama, Hurt, friendship

Disclaimer :
all cast own by God but the plot is inspiration from Twilight. No Plagiator or copas the plot here thank you.

Recommend Song :
Christina Perri – A Thousand Years

DON’T FORGET TO COMMENT AND RCL THANKS ALL FOR YOUR SUPPORT. NO PLAGIAT OR COPAST OKE? ISNPIRATION IS VERY ALLOWED

Continue reading

100% namja

 

100% namja 1

author : luhluhluh

genre : school life .. comedy (?)

cast : Oh Sehun (exo) .. Park Chanyeol (exo)

supportcast : Lee Minhyuk (btob)

http://saykoreanfanfiction.wordpress.com/2014/07/26/yeoja-or-namja-oneshoot/

“senyumanmu seperti bulan sabit .. matamu begitu indah .. entah kenapa jantungku selalu berdetak cepat meski aku hanya melihat wajahmu lewat foto ini .. matamu yang indah itu ingin aku miliki .. memeliki karena hanya aku yang boleh kau lihat dengan mata indamu itu .. aku tidak mungkin salah lagi .. karena kamu tabuhku menjadi hangat”

Continue reading

Fake Marriage : Office Kiss

image (1)

Author : TroubleMaker

Genre : AU, Romance, marriage life, Drama ,Het ,OOC
Rating : PG – 15
Cast : Oh Sehun
Jung Soo Jung
Length :  Chaptered
Disclaimers : I just borrow the cast, and the plot is real MINE

Maaf kalo part sebelumnya jelek, ya itulah akibat system kebut sehari/?, makasih buat komentarnya juga karna ya… komentar itu adalah nafas seorang author buat ngelanjutin ff selanjutnya. Makanya jangan mau jadi siders, minimal kalian memberkan sebuah apresiasi lah buat karya para author. Oke back to story line, Don’t forget to comment and leave RCL yaa.

Continue reading

Changed [CHAPTER 1] — Baekbaby

tumblr_n9fe7iARXJ1s8ctxvo1_500

 

-CHANGED-

 

 A STORY BY BAEKBABY | GENRE : HURT, NC, THRILLER, ROMANCE, PSYCHO, SCHOOL LIFE | LENGHT : CHAPTER | CAST : BYUN BAEKHYUN & OC

 

PLEASE DON’T PLAGIARIZE MY IDEA. LEAVE COMMENT AFTER READ THIS, PLEASE DON’T BE SILENT READER.

 

 FOREWORD

 

Baekhyun mengerjapkan matanya saat matahari mulai menerobos masuk melewati celah gorden jendelanya. Lelaki tampan tersebut mengerang lalu bangkit dari tempat tidurnya seraya mengacak-acak rambut hitamnya.

Ia melirik jam dinakas yang berada disamping ranjang king size nya itu. Sudah pukul 6 pagi. Ia bangkit lalu berjalan kea rah kamar mandi yang berada didalam kamarnya.

Setelah 15 menit membersihkan diri, Baekhyun keluar dari kamar mandi dengan lilitan handuk yang berada dipinggangnya. Tangannya gesit membuka lemari pakaian dan mengambil seragam sekolahnya. Selesai memakai seragam sekolahnya, Baekhyun keluar kamar dengan tas ransel yang diselempangkan di bahu kanannya.

“Pagi, eomma, appa.” Sapa Baekhyun kepada kedua orang tuanya yang sudah duduk di meja makan. Ia menarik kursi yang berada didepaneomma-nya lalu duduk.

“Pagi, Baekhyun-a.” sapa eomma Baekhyun—Byun Soojin hangat sambil mencium kening Baekhyun membuat lelaki tampan copy­-an appa nya itu mengerucutkan bibirnya seperti anak kecil.

“Baekhyun sudah besar, eomma. Jangan cium-cium gitu.” Ucapnya sambil cemberut dan meminum susu yang sudah disiapkan oleh eomma-nya untuknya.

Jonghyun—appa Baekhyun—terkekeh pelan melihat reaksi anaknya itu. Sedangkan Soojin tersenyum geli kearah Baekhyun membuat lelaki tampan itu kembali mendengus.

“Gapapa, Baek. Appa saja masih sering dicium eomma-mu.” Ucap Jonghyun sambil meminum kopinya dan menutup map warna merah yang tadi sedang dibacanya.

“Itukan appa, bukan aku. Aku kan sudah besar, bukan anak sekolah dasar lagi.” Cibir Baekhyun dan memakan roti dengan selai coklatnya. Jonghyun dan Soojin hanya terkekeh pelan.

Baekhyun melirik jam tangannya. Jam sudah menunjukan pukul  6.20 dan Baekhyun harus segera bergegas. Jarak dari rumah kesekolahnya memang agak jauh dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Untung saja Baekhyun membawa kendaraan sendiri dan tidak usah repot-repot menunggu bis.

eomma, appa, Aku berangkat. Annyeong!” ucap Baekhyun sambil berjalan kearah pintu setelah mengambil kunci mobilnya yang berada diatas meja makan.

Saat ingin memasuki mobilnya, ponsel Baekhyun bergetar—menandakan ada pesan masuk. Baekhyun segera merogoh saku celana coklatnya dan melihat siapa yang mengirimnya pesan sepagi ini.

From : Luhan

Baek, kau sudah berangkat?

Setelah membaca pesan singkat yang dikirim sahabatnya itu, Baekhyun segera membalasnya.

To : Luhan

Baru mau berangkat. Nanti ketemu diparkiran ya.

Setelah membalas pesan tersebut, Baekhyun segera masuk kedalam mobil hitamnya. Mobil itu langsung keluar dari pagar hitam yang tinggi dan mulai membelah jalanan kota Seoul ini.

Hari ini adalah hari pertama ia masuk sekolah dan menginjakkan kakinya dikelas 3 setelah liburan akhir semester kemarin.

Selama seminggu kedepan Ia hanya akan bersantai-santai karena sekolahnya sedang mengadakan MOS. Jadi Ia lebih tenang jika berangkat lebih siang seperti saat ini.

30 menit membelah kemacetan akhirnya Baekhyun sampai disalah satu sekolah elite di Seoul yang tak lain adalah sekolahnya sendiri.

Baekhyun memakirkan mobilnya lalu keluar dari sana. Semua mata tertuju kearahnya—terutama semua kaum hawa yang berada disitu. Bagaimana tidak? Baekhyun adalah The Most Wanted disekolah ini. Wajahnya yang tampan dengan kulit putih. Walaupun Ia tidak terlalu tinggi tetapi Ia sangat pintar dan membuatnya dipuja oleh banyak wanita.

Baekhyun melepaskan kacamata hitam yang dipakainya lalu dimasukkan kedalam tas ranselnya. Mata sipitnya yang tajam mengedarkan pandangan mencari seseorang.

“Baekhyun!” teriak seseorang sambil melambaikan tangannya.

Baekhyun balik melambaikan tangan kearah orang tersebut sambil tersenyum simpul membuat para wanita meleleh melihatnya.

Hello, bro.” sapa Baekhyun sambil berhigh five bersama sahabatnya itu.

“Tumben banget baru dateng? Biasanya kan kau sudah stay duluan disekolah.” Ledek Luhan, sahabat Baekhyun sejak kecil.

Baekhyun menggedikkan bahunya acuh tanda tidak perduli. “Biasa, kau tahu kan macet itu benar-benar menyita waktu.” Ucap Baekhyun.

“Woy!” seseorang memanggil mereka berdua dari arah depan. Baekhyun dan Luhan melambaikan tangannyaa saat melihat dua lelaki yang berjalan kearah mereka. Jongin dan Chanyeol, The most wanted lainnya yang juga sahabat Baekhyun dan Luhan. Tetapi mereka berdua berbeda, mereka tidak dingin saat berbicara dan suka sekali tebar pesona kepada para gadis satu sekolah mereka.

Hello bro. Udah dapat kelas?” Tanya Baekhyun setelah berhigh fivedengan mereka berdua.

“Belum.” Jawab mereka serempak membuat Luhan memutar bola matanya melihat kelakuan dua sahabatnya ini.

“Yasudah, ayo kita lihat bersama.” Ucap Baekhyun yang langsung dihadiahi anggukan kepala mereka.

Mereka berempat berjalan menuju arah mading tanpa memperdulikan tatapan memuja dari para siswi. Sikap acuh mereka memang hanya menambah kesan cool pada diri mereka berempat terutama Baekhyun yang benar-benar dingin.

“Minggir, minggir.” Ucap Chanyeol mengusir anak-anak yang mengerubuni mading.

Tak ada yang berani melawan mereka berempat terutama kepada Baekhyun. Baekhyun yang memang orang tuanya menjadi donaturtertinggi di sekolah ini.

“Kita berempat sekelas lagi, untung deh.” Celetuk Jongin sambil mengangguk-anggukkan kepalanya setelah melihat daftar murid yang ada di mading.

“Ya. Kita dapat kelas unggulan di gedung dua, sebelah barat. Deket kantin ternyata.” Gumam Luhan yang masih bisa didengar 3 temannya.

“Wah, kita sekelas sama Kim Sera—gadis cantik itukan.” Celetuk Chanyeol. Jongin yang mendengar itu langsung berhigh five bersama Chanyeol.

Baekhyun yang mendengar itu mendengus lalu mundur teratur menjauhimading yang masih dipenuhi anak-anak yang ingin melihat nama-nama murid itu.

“Ke kantin yuk.” Ucap Luhan yang juga ikut-ikutan mundur teratur. Ia tahu bahwa Baekhyun mendengar pembicaraan antara Chanyeol dan Jongin tadi. Maka dari itu Ia juga mengikuti pergerakan Baekhyun.

Baekhyun mengangguk dan menoleh kearah Chanyeol dan Jongin yang masih didepan mading. “Kalian berdua ikut gak?” Tanya Baekhyun kepada mereka berdua.

“Ikut!” jawab mereka berdua dengan serempak lalu mendekati Baekhyun dan Luhan yang sudah 4 meter menjauhi mading.

Baru saja Baekhyun memuta balik tubuhnya, Ia sudah dikagetkan oleh berdirinya seorang gadis  berambut coklat madu yang berdiri dibelakangnya hingga ia mundur selangkah karena kaget.

Annyeong, Baekhyun-ah! Kita sekelas lagi.” Ucap gadis itu sambil tersenyum lebar memamerkan gigi putihnya yang putih dan rapih itu.

Annyeong, Ser. Kita sekelas ya?” Ucap Jongin dan Chanyeol antusias. Sera—gadis yang tadi mereka bicarakan—terkekeh melihat kelakuan mereka.

Hello, ne,kita sekelas lagi.” Jawab Sera sambil tersenyum ramah kepada Jongin dan Chanyeol membuat kedua lelaki itu terbang melihat senyum Sera yang indah.

Baekhyun yang melihat kedua temannya itu hanya mendengus lalu memutar bola matanya sedangkan Luhan yang berada dibelakangnya hanya menggeleng pelan.

“Kekelas bareng yuk, Baek?” Tanya Sera masih dengan senyumannya.

Baekhyun tidak merespon sama kali ucapan Sera. Ia hanya melirik Sera dan langsung berjalan melewati gadis itu tanpa memerdulikan wajah sedih yang terlihat diwajah gads itu walaupun bibirnya tetap menyunggingkan senyum.

Luhan mengikuti Baekhyun setelah member senyum permintaan maaf kepada Sera terlebih dahulu. Gadis itu mengangguk mengertikan sifat Baekhyun yang acuh kepadanya.

“Eng… Maafkan sifat Baekhyun tadi. Tapi tenang aja, dia baik kok. Kalo gitu aku duluan ya, Ser. Bye!” ucap Chanyeol lalu menarik Jongin mengikuti langkah Baekhyun dan Luhan yang sudah mendahului mereka.

Setelah para lelaki itu hilang dari pandangannya, senyum yang sedari dipasangnya langsung berganti dengan tatapan sedih. Sera berbalik dan menatap kearah koridor dimana Baekhyun dan teman-temannya lewati.

“Gak pernah berubah. Tapi aku ngga akan menyerah untuk buat kau senyum kepadaku, Baek.” Gumam Sera lirih lalu berjalan menuju kelasnya sambil menunduk menahan air matanya yang sudah mendesak ingin keluar.

.

.

.

TBC

.

.

.

Author’s note : Hello, hello! aku bawa chapter 1 nya nih :D thanks bgt yang udah comment>< aku seneng bgt bisa sampe 100+><

kalian ngira Baekhyun psycho ya? hahahahah liat aja nanti ya dia yang psycho atau siapa xD jangan lupa tinggalin jejak kalau mau dilanjut:) maafin kalo banyak typo yaa.

see you guysss