[Freelance] Sickness

Sickness2

Sicknees

 

 

Author :

RiskaKAIIka

Kai+ika A.K.A Riska normalita @RiskaKAIIka

 

Judul : Sickness

 

Genre : Fantasy , Romance


Blog : -riskakaiika.blogspot.com-

 

Length :  Drabble

 

PG : 15+

 

Main Cast :

KAI (EXO-K) dan Kang Hyunri (OC)

 

NB :

Annyeong!!!! Minka dateng bawa genre ff yaitu Drabble, minka bawa bang Ggamjong si sekse kita dan Couple nya ;’) Oook nikmati aja yaa :’D mian gaje yaa 😥

Selamat membaca :’) dan mian kalau ada typo.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ada sinar yang masuk menembus mata ku yang masih tertutup karna terlelep tertidur, ku lihat ada yang aneh. Siapa yang membukakan ku jendela sedangkan aku sendirian di rumah, eomma kan keluar kota.

“kau sudah bangun?”

Suara itu mengejutkan ku, ku lirik seseorang di samping ku, ya seorang namja duduk tepat di sebelah ku. Menatap ku dengan dingin. Aku hanya menampakan wajah kesal, ingin sekali aku tonjok ia. Tiba-tiba ada rasa sakit di dada ku, jantung ku deg deg kan dan aku sedikit gugup.

“jangan berpikir yang tidak-tidak, cepat bangun dan buatkan aku makanan”

Katanya dan langsung pergi, apa-apaan ia! Seenaknya memerintah ku. Ini rumah ku kenapa aku yang di perlakukan seperti pembantu saja.

“cepat”

Katanya yang memandangi ku dengan raut wajah yang dingin, setelah itu ia menghilang di balik pintu. Aku hanya bisa mendengus kesal setelah itu melangkah ke kamar mandi untuk membersikan tubuh ku.

Baru aku keluar dari kamar mandi ia sudah duduk di atas meja belajar ku dengan baju yang sudah berbeda, semua nya warna putih. Ia memasang wajah kesal pada ku, aku tak peduli. Lalu aku melewatinya dengan santai.

“aku tunggu di meja makan”

Katanya, lalu ku lihat di mana tempat ia duduk. Ia sudah tak ada lagi, ia pasti sudah keluar setelah mengatakan hal itu. Dasar namja tak punya aturan, segear ku tarik baju yang ingin ku pakai hari ini. sempat aku lirik sedikit jam di dinding ku, OMO! Sudah jam 9! Pantas ia kelihatan kesal. Dengan gerakan yang lumayan cepat aku memakai baju lalu turun ke bawah.

Ku lihat ia sedang asik melahap roti isi yang memang ku simpan di kulkas. Ia melirik ku sebntar lalu kembali menikmati makanannya lagi, selalu seperti itu. Tak bisa kah ia bersikap baik sedikit atau pun tau balas budi telah menumpang di sini. Aku pun duduk di depannya yang sedang melahap roti itu perlahan.

mianhae …”

Kepala ku reflec menghadapnya dan membulatkan mata. Selama 1 bulan ia di sini tak pernah terucap kata itu meski ia melakukan kesalahn terhadap ku. Aku mengedipkan mata ku karna bingung, ia menaydari kebingungn ku dan langsung mendehem. Aku juga jadi merasa salah tingkah.

wae? Untuk apa?”

Ekpresinya berubah, ia terlihat senduh dan sedih, melihatnya seperti itu aku merasa tak tega.

“ah aniyo seharusnya aku yang minta maaf karna bangun kesiangan”

ani, bukan itu”

“jadi? Mwo?”

Ia pun bangkit dari tempat duduknya, ia melangkah dan berhenti tepat di samping ku. Aku bingung kenapa dengannya? Apa dengannya?.  Ia lalu mengarahkan kedua tangannya di pinggang ku, awalnya aku menolaknya tapi setelah melihat mata hitamnya berubah menjadi biru laut membuat ku patuh. Ia menghipnotis ku untuk kesekian kalinya.

Dengan gampang ia mengangkat ku dan ia meletakkan ku di atas meja makan tepat di depannya. Ia terlihat sedih, tatapannya teduh dan seperti menahan sesuatu yang ada di dirinya. Matanya berubah menjadi hitam lagi dan aku pun tersadar, saat aku ingin minggir ia menahan pundak ku.

jebal …”

Aku menatapnya bingung, ia meneteskan air mata. Membuat ku sedikit panik, apa yang terjadi?

ottokae …”

Lirihnya, dengan ragu-ragu aku mengarahkan tangan ku ke wajahnya. Ia pun menyetuh tangan ku dan menutup matanya.

“apa yang terjadi Kai? Ke … kenapa kau … seperti ini??”

Ia menatap ku, ia menatap mata ku. Sangat teduh, dapat ku lihat dari matanya, ia menyimpan rasa takut. Tidak menjawab pertanyaan ku, ia malah mencium dan melumat lembut bibir ku, sudah puluhan kali ia mencium ku tapi kali ini beda. Sangat lembut penuh dengan rasa sedih dan bimbang.

Ia menggengam tangan ku lalu mengarahkannya di lehernya membuat ciuman kami semakin dalam dan memanas. Ia tau aku butuh bernafas, ia pun melepas ciuman kamu dan menatap ku dengan jarak yang hanya 3 cm.

saranghae …”

Aku terbelalak di buatnya, apa maksudnya. Ia mencintai ku? Mana mungkin ini pasti mimpikan?.

“Kai … jangan bercanda”

Ia mempererat pelukan kami.

“kadi kau pikir, ciuman kita selama ini hanya nafsu belaka”

“tapi kau … kau …”

“aku Guardian? Yaa itu masalah yang ku pikirkan selama ini”

Ia menunduk, ia mengeram frustasi. sakit ini, datang lagi apa benar ini ..

“dewa langit sudah tau apa yang selama ini kita lakukan …”

Aku membulatkan mata, kenapa bisa?? Bukakah ia sudah membuat mantra yang sudah melingkari rumah ini dan mata-mata tak mungkin tau.

“ternyata … saat kau membawa masuk seorang untuk memperbaiki komputer mu, ia membaca mantra peluntur yang tidak aku sadari”

aniya …”

“dan pantas saja ada wangi grossjer di saat ia masuk SIAL!!”

Katanya, di saat itu juga semua gelas pecah dengan sendirinya membut ku terpekik ketakutan. Ia menyadari hal itu dan langsung memelukku, dan menciumi ku.

mianhaejeongmal …”

Aku menangis, bukan karna takut akan ledakan besar tadi, tapi … tapi aku takut kehilangannya. Ia pernah mengatakan pada ku saat ia meniduri ku pertama kalinya. Aku masih ingat, ia mengatakan jika Guardian berhubungan secara terikat dan memiliki perasaan maka sang Guardian akan di hukum mati, sedangkan manusia itu akan di hilangkan semua ingatannya tentang Guardiannya itu.

Dan sekarang sakit ini semakin besar, tapi berbeda dari yang biasanya. Sakit yang biasanya aku menikmatinya tapi yang ini terlalu sakit untuk aku rasakan.

Nado Sarangheo Guardian white … KAI

 

 

 

 

 

 

 

-END-

 

 

 

 

MIANHAE T____T Genre kek gini minka suka cuman gak tau kalian ngerti atau enggak cerita yang minka tulis ini? 😥 #bow15x mianhae 😥 ook minka minta komentar nya tentang ff ini. ook goma

7 responses to “[Freelance] Sickness

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s