[Freelance] NightMire

1209113_577887158935553_955461529_n

NightMire

 

Author :

TinkerRose

Riska normalita
@RiskaKAIIka

 

Judul : Nightmire

 

Genre : Romance , Supernatural , Rate (dikit aja)

 

Length :  Drabble

 

PG : 19+

 

Sudut pandang : Author dan Cast

 

Blog : http://tinkerrose.worpress.com

 

Main Cast :

          Oh Sehun (EXO-K)

          Kim Jihyun (OC)

 

 

NB :

Annyeong!!!! Minka bawa ff nihh tapi Drabble,ini Drabble saya yang sekian kalinya, kalau gaje banget maaf yaa 😦 hehehe maaf yaa,ini terinspirasi ff Nightmire (@tikkixoxo_96) http://ycwb.wordpress.com/2012/03/14/nightmares/ ,ini ada adengan yang sedikit serem dan dewasa jadi maaf 😦 , ohh iya saya juga melakukan kerja sama dengan Author @Anita_febriany untuk ff yang cerita intinya hampir sama jadi selamat menikmati 🙂 ,Ook kita cekidot aja 😀 awas ada typo tuhh 😉

SELAMAT MEMBACA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pov Jihyun

 

 

Perlahan mata ini mulai membaca cahaya di balik kelopak mata ku yang tertutup. Ku buka perlahan meski rasanya sangat susah, apa lagi harus menyesuikan visual dan cahaya yang ku cernah dengan kepala yang pusing. Aku ingat kejadian yang menimpa ku tadi, aku sedang berkemas lemari dan tanpa sadar ada kardus di atas lemari itu dan menimpa kepala ku. Terasa sekali sakit yang melanda kepala ku ini, sunggu sangat malang nasip ku. Ku rasakan tempat yang ku duduki ini bukan lantai kayu yang berada di gudang tapi lebih tepatnya poslen yang licin. Ku keraskan usaha ku untuk mencerna lagi visual yang ada di sekeliling.

“di mana ini?”

Jika aku pingsan dan mengalami pendarahan, mungkin sekarang aku berada di rumah sakit. Tapi ini sama sekali tidak terlihat seperti rumah sakit, malah terlalu mewah untuk rumah perawat. Aku pun berusaha untuk bangkit dan memperjelas visual ku lagi, tapi tempat ini rada remang-remang. Yaa gelap, tapi ada sedikit cahaya yang cukup untuk menuntun jalan ku. Aku pun berusaha mengelilingi tempat ini meski dengan pencahayaan yang minim.

Tidak ada tanda kehidupan sama sekali, sepi bahkan menyeramkan. Aku mulai membuat imajinasi mengerikan tanpa aku perintah di otak ku ini, awalnya aku ingin kembali ke tempat asal aku duduk tadi tapi mata ku menangkap hal aneh. Ada sebuah mata yang melihat ku tajam. Yaa di balik pintu kayu yang berada di sisi kiri ku, aku pun mendekatinya sebanyak 3 langkah.

Mata ku menyipit dan melihat siapa yang mengintip, ruangannya jauh lebih gelap dari tempat ini. aku pun mendekat lagi perlahan, seperti tak bergeming sama sekali mata itu terus menatap ku dan juga rasa takut melanda ku perlahan. Aku tersentak, itu bukan mata manusia!!!. Mata itu memang seperti manusia pada umunya ketika dari jarak yang lumayan jauh tapi jarak ku hampir dekat dan ku lihat bola matany itu berwarna hitam dan di tengahnya berwarna putih berbentuk mata kucing. Aku melemas karena ketakutan, segera aku berbalik dan ingin pergi.

“Uhhhkkkppp”

Mulut ku di dekap dan mata ku di tutup. Aku pun di seret ke ruangan itu, terasa di kulit tubuh ku sangan dingin. Aku tak bisa melihat ruangan itu karena mata ku tutup oleh lima jari yang seperti memakai sarung tangan. Aku meronta, berusaha melarikan diri, tapi tenaga orang yang mendekap ku seperti moster, ia mampu menahan ku hingga aku sangat sulit untuk bergerak.

“stttttt”

Seperti suara desisisan, suara yang halus tapi cukup membuat telinga sakit. Berkali-kali aku merasa suara itu bergeming di telinga sebelah kiri ku hingga ku rasakan tubuhku terhempas di tempat yang empuk yang ku yakini kasur tidur. Mata ku terbebas dari dekapan jari-jari orang itu, aku segera membukanya dan melihat keadaan sekitar. Gelap, sangat gelap aku hanya dapat merasak kasut empuk dengan bantal yang mengelilingi ku.

“selamat datang istri ku”

Suara itu pelan, sangat pelan. Tapi dengan nada yang seperti menggoda dan suara serak yang membuat bulu roma ku meremang seketika. Ku lihat sekeliling ku dengan cepat, tidak ada siapa pun hingga mata ku menangkap seseorang yang terpaku melihat ku di ujung tempat tidur ini. seorang pria, Aku kurang jelas melihat wajahnya kerena di tutupi benda yang seperti mutiara menghalangi mata kananya. Ku lihat sudut bibirnya tersenyum, hingga sedetik kemudian ia ada di depan ku dengan mata yang menyeramkan itu. Aku berteriak ketakutan, tapi mulut ku lalu di dekap dan di lumat kasar olehnya. Ia menggesek hidung kami dan membunuh jarak pada tubuh kami. Aku ingin memukul dan melepskan tubuhnya dengan tubuh ku tapi ia segera menangkap tangan ku dan menyekat ku di kepala tempat tidur dengan keras. Aku berusaha membuka mata ku, aku tersentak kaget melihat mata yang sangat menyeramkan itu menatap ku, dan bergerak perlahan namun liar seperti mata katak, hingga ku rasa lidahnya masuk kemulut ku dan membuat ku mendesah.

 

 

 

 

 

Pov Author

 

 

 

Jihyun, gadis itu hanya bisa berderiak dan pasrah dengan perlakuan yang di berikan seorang pria misterius yang memiliki mata menyeramkan itu. Tubuh tak berbalut sehelai benang itu terlihat mengeluarkan keringat yang banyak, sedangkan pria itu terus memainkan mainanya seolah ia tak mau meninggalkan sedikit inci tubuh indah Jihyun, berkali-kali gadis itu memohon untuk berhenti dan berkali-kali juga ia menangis tapi pria itu tak perduli hingga pekikan keras keluar dari bibir munginya, pria itu kini menghujam dirinya kepada Jihyun.

Pria itu menatapnya tajam, menatap wajah Jihyun yang memerah. Tak lama ada seringai kemenangan di sana, ia mengeluarkan lidahnya yang berbentuk seperti lidah ular dan menjilat air mata Jihyun tapi gadis itu tak perduli ia sibuk berteriak dan memohon ampun.

“aku merindukan mu”

Pria itu berbicara tepat di telinga Jihyun membuat otaknya semakin pusing. Semua yang di katakan pria yang di duganya siluman ular ini sama sekali tak masuk akal. Bagaimana tidak, ia memangil Jihyun istrinya , lalu ia bilang merindukannya Jihyun sama sekali tak ingat dan tak pernah merasa menjalin hubungan dengan siluman. Hingga hentakan kuat itu mengakhiri segalanya, Jihyun dan pria itu mendongkrakkan kepala mereka secara bersamaan. Jihyun pun ambruk, matanya terasa rabun. Ia cukup lelah bahkan sangat lelah untuk mencerna apa yang terjadi ini.

“meski di sini aku bisa menyentuh mu … tapi suatu saat aku akan seutuhnya memiliki mu di dunia nyata”

Pria itu berbicara dengan wajah penuh seringai kemenangan, Jihyun muak. Ia bangun dengan susah payah dan ingin memukul pria itu, tapi seolah bisa membaca pikiran Jihyun pria itu menangkap tangan Jihyun dan kembali bergerak karena tautan mereka masih menyatu.

“kau milikku”

 

 

 

 

 

 

“Jihyun?? kau tak apa?”

Jihyun membulatkan mata, ia segera memeluk pria yang ada di depannya sambil menangis. Pria itu hanya bisa terheran-haran dengan apa yang di lakukan pacarnya ini. lalu pria itu membetulkan posisi duduk gadisnya dengan mengendongnya pelan dan meletakkan kembali ke kasur mepuk miliknya.

“kenapa? Jangan bilang kau cengeng cuman gara-gara tertipa kardus yang penuh dengan boneka mu”

Gadis itu mendongkrak dan segera melepas pelukakannya. Pria itu tersadar, setiap kali melihat gadis nya menangis ada rasa sakit di dalam dadanya. Ia lalu merangkul pelan gadis itu dan mengecup bibir mungilnya singkat.

“ada apa? Katakan pada ku”

Jihyun terlihat ragu-ragu, ia tau mimpi buruknya ini tak masuk akal dan fulgar. Jika ia menceritakkannya ke pacarnya ini ia pasti akan di anggap gila dan menuduhnya habis menonton film XXX dan terbawa mimpi. Jihyun pun akhirnya mengeleng, pria berkulit putih itu menaikan alisnya.

“tapi kenapa kau menangis?”

“Tidak ada Sehun”

“Jangan berbohong Jihyun”

“Aku hanya bermimpi buruk itu saja”

Pria itu menghela nafas, ia mengacak rambut gadis itu dan menatapnya penuh cinta. Jihyun yang merasa di tatap seperti itu hanya tersenyum tersipu.

“Yah sudah, cepat mandi nanti ku antar kau pulang”

“aku ingin membantu mu”

“dan membiarkan mu pingsan karena kecapean lagi? Tidak Jihyun”

Gadis itu memanyunkan bibirnya, Sehun yang melihat pemandangan mengemaskan itu segera mencicipi bibir mungil gadisnya. Setelah puas ia pun menyentil kening Jihyun hingga gadis itu memukul lengannya.

“iya iya”

Gadis itu pun pergi, ia segera menuju kamar mandi. Sedangkan pria itu terpaku melihat darah di seprai putih miliknya. Mata kirinya perlahan berubah warna, mata hitanya memunculkan butiran putih yang berbentuk oval seperti mata kucing, Tak lama darah itu hilang tanpa sisa.

“nyeri di tubuh mu sudah ku lenyapkan sayang”

Lirinya dengan suara serak yang menyeramkan, ia berbalik menatap kamar mandi yang terdengar rintihan air. Ia membuka mulutnya yang terdapat taring rungcing yang panjang, dan keluar lidah yang berbentuk seperti lidah ular.

“kau milik ku”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

-END-

 

 

Kyaaaaaaaa gaje >.< maaf yaa TT____TT yaa ini lah inspirasi yang minta keluar secara paksa. Dan terimakasih buat ff yang berjudul sama sebagai inspirasi saya. 😀 oohh yaa yang minta Squel MAAF SEKALI kalian tidak beruntung #digebukinreaders yaa kepala saya udah mudeng sumvahh. Okk tunggu ff saya yang lainnya yaa 😀 pai pai …

34 responses to “[Freelance] NightMire

  1. Pingback: Nightmares 2 | SAY - Korean Fanfiction·

  2. kyaaaaaaa!! Keren2 please min sequel new readers mu ini memohon dengan sangat :v #abaikan
    daebak min! Sedikit tapi memuaskan hahahah #ketawaevil
    seharusnya lebih terperinci lagi min yadongnya :3

  3. Hi … reader baru … salam kenal n numpang baca ff nya ya ….???

    Ooo iya .. thanks ya … dah follow wp aq… hehe…

    Eeee … itu jihyun pingsan tertimpa kardus boneka di kamar ? Kok begitu sadar malah di kamar ” mahluk ” aneh itu ? Knp jihyun di blg istrinya ?

    MWO…. jd mahluk itu … sehun – namja chingu jihyun? Kok bisa ? Pantesan tuh mahluk blg ” suatu saat aq akan bs menyentuh mu di dunia nyata ” … trus gmn nasib jihyun ??
    Penasaran…. Nexxxt ya????

  4. thorr, boleh monta pw nightmires 2 gaa? atau sms ke no. 089643734288 atau boleh minta no. author ga? maaf ya thor lancang~

  5. Woaahh.. aku suka ceritanya.. meskipun rada gak ngerti maksudnya.. hehe.. un aku bagi PW nya doonk yg ke 2.. kutunggu ya

  6. Woaahh.. aku suka ceritanya.. meskipun rada gak ngerti maksudnya.. hehe.. un aku bagi PW nya doonk yg ke 2.. kutunggu ya..

  7. Thor minta passwodnya
    Kirim ke fb indah zelvan ybjiyong
    Makasih,aku oensaran sma pria dimimpi sma sehun itu sama???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s