[Freelance] EXO Planet (Part 5B)

EXO Planet

Author : Raraelf95

Cast : All member Exo , Bae Suzy (Miss A) , Park Jiyeon (T-ara), Jung Eunji, Kim Namjoo, Oh Hayoung (A-pink) ,Im Yoona (SNSD), Jin Hyewon (5 Dolls), Shin Yoonjo (Hello Venus), Krystal Jung [F(x)]

Support cast : You can find in the story ^^

Genre : Romance , Fantasy , Comedy (?), Supernatural

Lenght : Series

Rating : PG-18

Disclaimer : Terinspirasi dari MV EXO – MAMA, Film, anime dan sisa nya dari otak saya ^^ Author hanya meminjam nama mereka saja karena mereka milik Tuhan, Orang tua nya dan juga Fans nya

 

NB: Di butuhkan imajinasi yang kuat untuk mengerti (?), banyak typo yang tersebar dimana-mana, setiap part di isi cast yang berbeda-beda. Untuk paham bacalah sesuai urutan nya J

Don’t be silent reader!!

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Chanyeol sekarang sudah berada di hutan terlarang, ini berkat teman sekelas adik nya yang membantu diri nya. Ia membuat seakan waktu berhenti dan tidak ada yang bisa melihat mereka membawa Flame ke hutan terlarang ini.

“Kau tau ini pertama kali nya aku ke sini… ya karena cerita itu” ucap Tao sambil melihat ke sekitar hutan. Sesampai nya di depan hutan mereka memutuskan untuk berjalan kaki. “Ini ketiga kali nya, ya seperti nya. Untuk cerita itu aku tidak tahu benar atau bukan….” ucapan nya terhenti begitu juga dengan langkah nya. Tao menatap lelaki yang ada di samping nya.

“Aku bertemu nya disini… ya aku yakin. Aku bertemu nya di sini. Lelaki itu. “ Chanyeol memutari sebuah pohon besar itu. Tao juga mendekat ke pohon itu.

Mungkin aku bisa menggunakan nya di sini, batin Tao sambil berjalan ke arah Chanyeol. Ia menepuk pundak lelaki yang lebih tinggi dari nya.

Gege peganglah tangan ku, kita akan ke masa itu. Masa gege bertemu lelaki itu, “ ucap Tao, mendengar itu Chanyeol menatap dengan penuh pertanyaan. Ia bahkan tidak berkedip sekali pun. “jika berhasil ku mohon gege jangan sampai kita ketahuan dan jika ketahuan jangan pernah ucapkan identitas kita. Karena kalau ketahuan kemungkinan besar akan terjadi hal yang buruk. “

Sejujur nya Chanyeol tidak mengerti apa yang dimaksud oleh lelaki bermata panda itu tapi ia mengangguk seakan-akan mengerti apa yang ia ucapkan. Walaupun ia tidak tahu apa yang akan terjadi, ia harus mengikuti kata Tao yaitu tidak boleh ketahuann keberadaan nya.

Chanyeol menggenggam tangan Tao dan melirik Tao yang tengah memejamkan mata nya. “Saat itu kalian umur berapa tahun? Lalu persis nya pada tanggal berapa?”

“Umurku sekarang 22 tahun, jadi pada saat itu umur ku 17 tahun. Ya 17 tahun, tanggal nya aku lupa” ucap mantap Chanyeol, lalu ia menutup mata nya juga. Ia takut akan terjadi apa-apa. Perlahan mereka berdua membuka mata. Semua nya sama, masih tetap sama dan tidak terjadi apa-apa.

 

“Kita masih di tempat yang sama” ucap Chanyeol sambil menunjuk ke arah sekitar hutan itu. Yah mereka masih berada di hutan, bukan nya menjawab Tao malah tersenyum. Tersenyum dengan banyak arti. “Tidak… seperti nya kita berhasil. Kita sudah berada di 5 tahun yang lalu. Lihat Flame tidak bersama kita. Apa mau bukti lain?”

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

“Cepat kejar mereka!!” teriak seorang patroli dengan segera mereka langsung menuju ke arah kedua remaja itu berlari. Kedua remaja itu menabrak orang-orang pejalan kaki dan mereka mengucapkan maaf tapi masih keadaan berlari. Entah apa yang membuat mereka berdua sampai di kejar oleh para patroli itu.

Mereka bersembunyi di sebuah bangunan yang tidak berpenghuni. Di sana mereka mengatur nafas dan seorang gadis yang ikut berlari tadi ambruk seketika karena kelelahan. Mereka berlari mungkin 2 km lebih untuk menghindari para patroli itu.

“Seperti nya mereka sudah tidak mengejar kita, “ ucap seorang lelaki dengan suara tersengah-sengah yang juga ikut berlari lalu ia melihat gadis yang merupakan adik nya itu jatuh terduduk sambil mengatur nafas nya juga, “kamu baik-baik saja?” tanya nya khawatir.

“I… iya… hahh benar-benar mereka itu!!!” keluh gadis itu, “oppa bagaimana ini? Ini semua gara-gara mu yang mencoba membolos!!” kesal nya kepada kakak nya. “Ya mau gimana lagi… tapi kita beruntung kalau tertangkap kita akan mendapat masalah 2 kali lipat. Kamu juga kenapa mau ikut dengan ku? Aku kan bisa mengurus nya sendiri” kesal juga lelaki itu.

Lelaki itu menjulurkan kepala nya keluar balik tembok. Ia pun juga mengedarkan pandangan nya ke kanan dan ke kiri untuk memastikan kalau tidak ada petugas patroli yang melintas. Lalu ia memasukkan kembali kepala nya ke balik tembok. Ia melihat adik nya yang masih terduduk di bawah.

“Pulanglah pasti Hyewon sudah menunggu di rumah, aku akan mencoba kesana lagi. “

“Apa oppa gila??!!” teriak nya dan dengan refleks gadis itu berubah posisi menjadi berdiri lalu mata nya membulat sempurna. Mendengar adik nya berteriak ia langsung menutup mulut adik nya, adik nya membuka bungkaman tangan kakak nya dan menatap kesal ke lelaki itu. “untuk apa hah kesana lagi? Kan tadi sudah lihat kan dia sudah tidak ada!!”

“Dia masih hidup, aku yakin itu dan aku tidak akan meninggalkan nya… cepat pulang temani Hyewon di rumah. “

Sang adik tidak bisa berbuat apapun kalau sudah berurusan dengan sifat kakak nya yang keras kepala. Mereka yang dasar nya sama-sama keras kepala pasti tidak akan mau ada yang mengalah tapi kali ini gadis itu yang mengalah dan ia tidak bisa melawan kakak nya ini.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Chanyeol menatap tidak percaya apa yang ia lihat sekarang. Ia berdiri beberapa meter dari tempat dua orang yang membuat ia tidak mempercayai nya. Dua orang itu adalah diri nya dan juga Jiyeon, adik nya 5 tahun yang lalu. Sementara Tao dia tersenyum senang karena diri nya telah berhasil membawa mereka ke masa 5 tahun yang lalu.

“Oia ngomong-ngomong kenapa kalian di kejar petugas patroli?” tanya Tao yang tadi sempat melihat lelaki itu dan Jiyeon di masa 5 tahun yang lalu sedang di kejar oleh petugas patroli. Chanyeol mata nya tidak lepas dari diri nya sendiri, untuk mengingat apa yang terjadi.

“Flame” gumgam nya dan Tao menatap bingung lelaki yang ada di samping nya, “waktu itu flame di tangkap oleh para master karena Flame merusak acara penyambutan Ketua baru, Master Kahi” jelas nya.

“Benarkah? Wah apa Kepala master Kahi masih mengenali mu? Flame mu sungguh nakal” kekeh Tao. “Seperti nya dia masih mengingat ku… itu benar-benar kejadian di luar dugaan. Aigoo~ aku baru ingat ayo kita harus membantu diri ku itu untuk menyelamatkan Flame” ucap Chanyeol dan Tao menggelengkan kepala nya menandakan itu bukan ide yang bagus. “Gege jangan coba-coba melakukan nya!” tegas Tao, “ingat kita ke sini untuk mengetahui siapa lelaki itu? Benarkan? Lagi pula bukan nya sekarang Flame ada dengan mu di masa kita?” lanjut nya.

Chanyeol menghela nafas resah, “Ia kamu benar, tapi pada waktu itu aku di bantu oleh seseorang. Aku ingin tahu juga siapa orang itu dan ku rasa dia ayah ku. “

Gege bukan nya ayah mu tiada saat penyerangan itu?” tanya nya dengan penuh keraguan. “Ingat kita ke sini dengan tujuan mengetahui siapa lelaki itu bukan siapa yang menyelamat Flame. Lalu apa kita datang di waktu yang tepat?” tanya Tao lagi.

“Ku rasa 3 hari lagi…” ucap nya sambil menoleh ke arah Tao, “apa yang akan kita lakukan selama menunggu hari itu?” lanjut  Chanyeol. “Untuk apa menunggu? Lebih baik langsung saja kita pergi ke 3 hari kemudian” jawab Tao dan mereka berjalan ke arah hutan itu. Tapi sebelum itu lagi-lagi Tao menghentikan waktu nya agar mereka bisa masuk ke dalam hutan.

Setelah sudah di dalam hutan Tao langsung mengembalikan waktu nya dan lelaki itu melakukan apa yang ia lakukan seperti tadi. Chanyeol pun berpegang erat tangan nya dengan Tao dan waktu telah Tao majukan. Mata mereka berdua terbuka.

“Kalau benar ini waktu nya berarti ada beberapa petugas yang masuk ke dalam untuk menemukan Hyewon… anak itu tiba-tiba masuk saja ke dalam hutan ini” cerita Chanyeol. Mendengar itu Tao langsung mengajak Chanyeol untuk bersembunyi. Mereka bersembunyi di balik sebuah pohon yang cukup besar.

Chanyeol mengedarkan pandangan setiap penjuru hutan untuk melihat keberadaan lelaki yang ia cari-cari. Mata nya berhenti di satu titik. Itu dia! Itu lelaki yang ia cari! Terlihat dari lelaki itu menggendong seekor naga yang seperti nya itu naga yang Hyewon punya saat ini.

Lelaki itu terlihat sedang mengamati cara berpakaian nya. “Apa penampilan seorang pengembara seperti itu?” tanya Chanyeol dan Tao langsung melihat ke arah ekor mata Chanyeol. Seorang pemuda tengah berjalan ke arah pintu gerbang SKY J, lelaki itu melanjutkan jalan nya lalu ia berhenti melangkah. Mereka berdua mengikuti arah mata pemuda itu. Di lihat ada seorang gadis kecil berlari melewati tempat mereka bersembunyi.

“Bukan nya itu Hyewon?” tanya Tao dan Chanyeol menganguk, lelaki itu menarik tangan Tao untuk bersembunyi. “Setelah Hyewon ke sini ada beberapa penjaga patroli datang lalu aku dan Jiyeon juga menyusul. Kata nya ada seseorang yang memanggil nya. Aku tebak yang memanggil nya si pemuda tadi karena hanya dia yang menyuruh kami untuk menjaga Hyewon” cerita lelaki itu dengan nada berbisik. “Lalu dimana lelaki itu?” tanya Tao sambil mengintip-intip dari tempat persembunyian mereka. Tapi ia tidak menemukan lelaki itu.

“Hey sudahlah kita bersembunyi saja!! Kata mu kita tidak boleh sampai ketahuan??” kesal Chanyeol yang melihat Tao tidak bisa diam di tempat nya. Tao hanya tersenyum hambar mendengar ucapan Chanyeol, ia malu. Itu adalah pesan nya tapi ia malah tidak ingat dengan ucapan nya sendiri.

“Dia cepat sekali jalan nya” ucap seseorang di belakang mereka berdua tapi suara itu sangat tidak asing. Suara itu milik Chanyeol. “Kalian benar tidak tahu kenapa adik kalian berlari ke hutan ini?” tanya salah satu petugas. “Kalau kami tahu, kami tidak akan membiarkan dia masuk ke hutan ini” jawab Chanyeol yang pada masa lalu.

Omona omona omona!!” panik Chanyeol yang sedang bersembunyi itu. “Gege kau kenapa?” bingung Tao yang melihat lelaki di samping nya beraut wajah panik. “Kau melihat Jiyeon bergerak kesini? Lihat tidak?? Coba lihat??” perintah lelaki itu. Tao langsung melirik ke sebelah kanan nya dan benar, Jiyeon melihat ke arah tempat mereka bersembunyi.

“Apa kau bisa menghentikan waktu lagi? Aku lupa kalau dia itu bisa merasakan aura kita. “

“Benarkah? Ini gawat!”

 

Selesai ucapan nya Tao mulai menghentikan waktu. Waktu telah berhenti, mereka langsung berpindah tempat. Tapi langkah Tao terhenti saat lelaki itu melihat ada seseorang di atas pohon. “Gege lihatlah!! Lihatlah ke atas sana!!” titah Tao, “apa dia lelaki itu?”

Chanyeol mempertajam penglihatan nya saat untuk memastikan apa lelaki itu yang ia cari. Lalu Chanyeol mengangguk, “Benar dia orang nya… naga itu… naga yang ia gendong adalah Wuifan. “

“Wuifan? Adik mu punya seorang naga? Kenapa aku tidak melihat nya?”

“Kami memaksa menaruh nya di hutan ini… setiap ada waktu luang ia akan ke hutan ini. Aku pura-pura tidak tahu kalau ia pernah ke sini.”

“Kau membiarkan Hyewon sendirian di sini? Di hutan ini?”

“Hey ayolah cerita itu hanya dongeng anak-anak… kita sembunyi di sana aja. ”

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Ia merasakan ada aura yang aneh. Aura ini sama dengan kakak nya tapi bercampur dengan aura yang lain. Aura itu berada di balik pohon besar itu. Perlahan ia berjalan ke arah pohon itu dengan berjalan perlahan. Saat sudah sampai di balik pohon itu….

Mata nya terbelalak… tidak ada siapa-siapa di sana. Bahkan aura itu sudah jauh dari sini. “Bagaimana bisa? Ini benar-benar aneh” gumgam bingung nya dan mata nya bergerak ke kanan ke kiri untuk menemukan aura itu. Kakak nya langsung menghampiri adik nya karena tiba-tiba adik nya berjalan menjauh dari nya.

“Hey Jiyeon-ah sedang apa kamu di sini? Apa sudah menemukan Hyewon?” tanya kakak nya tapi tidak di gubris oleh adik nya, ia pun menyentuh pundak adik nya dan hasil nya adik nya tergelonjak kaget. Dengan refleks ia menghadap ke belakang nya. “Oppa?” pekik nya.

“Kamu ini kenapa sih? Seperti abis lihat hantu saja. ” lagi-lagi adik nya hanya diam.

Terdengar suara aneh yang berasal dari bagian utara karena suara itu semua petugas patroli langsung berlari ke sumber suara itu. Kedua kakak adik itu tidak mengikuti para petugas itu. Mereka malah berjalan masuk makin dalam ke hutan ini. Itu karena Jiyeon merasakan aura adik nya tapi bercampur dengan aura lain.

Benar saja, Hyewon berada tidak terlalu jauh dari tempat mereka berdiri dan Hyewon sedang bersama seorang lelaki. Lelaki yang sangat aneh. Mereka berdua berjalan ke arah Hyewon dengan perasan was-was karena mereka menemukan seekor naga kecil ada di tangan Hyewon.

“Seperti nya dia sangat menyukai mu” ucap lelaki asing itu. “Apa aku boleh memiliki nya?” tanya Hyewon dan lelaki itu mengangguk. “TIDAK BOLEH!!!” teriak Jiyeon dan gadis itu langsung berlari ke arah adik nya. “Kau itu siapa hah? Singkirkan naga ini!!!” bentak gadis itu.

“Jiyeon-ah tenang… “ Chanyeol berusaha menenangkan adik nya lalu pandangan nya beralih ke lelaki itu, “tuan kau ini siapa? Lalu kenapa tuan memberikan naga itu untuk adik kami?”

“Dia adik mu? Kalau begitu jaga adik mu ini baik-baik… dia akan dalam bahaya. “

‘Apa-apaan lelaki ini?’ geram Jiyeon dalam hati. “KAU LAH YANG MEMBUAT HYEWON KAMI DALAM BAHAYA!!!” kesal Jiyeon, Chanyeol menepuk-nepuk pundak Jiyeon untuk bersabar.

“Apa maksud tuan? Adik kami dalam bahaya itu karena tuan memberikan naga untuk nya. Sebenar nya tuan ini siapa hah?” giliran Chanyeol yang berbicara kepada lelaki itu. Lelaki itu berdiri dari posisi jongkok nya. “Aku hanya seorang pengembara dan percayalah kepada ku, anak ini dalam bahaya kalau kalian tidak menjaga nya baik-baik. Bayi naga ini adalah bayi yang beruntung, aku yakin naga ini akan ikut melindungi anak ini. “ pejelasan lelaki ini benar-benar membuat mereka bingung.

Dasar lelaki aneh… aku harus waspada dengan nya, batin Chanyeol.

“Sudah ku bilang aku bukan orang jahat… ahh baiklah anggap saja aku ini utusan dari dewa yang ingin mengingatkan kalian. Jaga gadis manis ini” ucap lelaki itu sambil mengacak-acak rambut gadis kecil bernama Hyewon itu lalu pergi dari tempat ia berdiri. “Tunggu… “ Chanyeol mencegah lelaki itu, “setidak nya bertahu kami kenapa kita harus menjaga adik kami dan apa yang tengah terjadi?” lanjut Chanyeol nya.

Lelaki itu membalikkan tubuh nya, “Kalian tahu dongeng untuk hutan ini?” tanya lelaki itu dan mereka pun mengangguk. “Ini semua ada hubungan nya… lihatlah kaki nya. Itu adalah sebuah simbol, ah tidak tapi itu adalah sebuah kunci untuk membangunkan sesuatu yang tidak kita ketahui dan mungkin merupakan alasan kenapa kita semua tidak di izinkan memasuki hutan ini. Berjanjilah untuk menjaga nya. “

Setelah menjelaskan nya semua, lelaki itu langsung meninggalkan mereka bertiga. Lalu pandangan mereka tertuju ke adik mereka Hyewon yang tengah bermain dengan naga itu. Sejujur nya mereka masih belum paham dengan apa yang di ucapkan oleh lelaki aneh itu. Mereka berdua melihat lekat-lekat tandan di kaki Hyewon, mereka mengira itu luka atau tanda lahir tapi kalau pun tanda lahir bentuk nya sangat aneh sekali. Chanyeol melihat bentuk seekor naga di tanda itu samar-samar tapi tiba-tiba bayangan naga itu menghilang.

“Kita tidak mungkin membawa naga itu ke kota… bisa gawat kalau kita ketahuan para master membawa naga. Menyembunyikan Flame saja itu sudah menyusahkan sekali” keluh Jiyeon dan melirik lelaki jangkung di samping nya. “Apa? Hya, aku ini tidak pernah meminta mu untuk membantu ku!! Kamu saja yang selalu ikut campur” kesal Chanyeol lalu lelaki jangkung itu meninggalkan Jiyeon dan hyewon.

Hya, oppa!! Ini bagaimana naga nya??!!”

“Taruh saja ia disini!!”

Jiyeon bergumgam kesal lalu tugas nya sekarang ini membujuk Hyewon agar bisa menaruh naga itu disini. Hyewon tentu nya tidak bisa di bujuk, pada akhir nya naga itu di bawa ke kota tapi tentu nya di usahakan agar tidak terlihat tapi kenyataan nya di masa 5 tahun yang mendatang Wuifan, naga itu berada di hutan ini. Itu karena naga itu tumbuh sangat besar dan Chanyeol diam-diam menaruh nya di hutan ini. Kejadian ini adalah kejadian di masa 5 tahun yang lalu saat bertemu dengan seorang lelaki yang mengaku seorang pengembara.

Sementara Chanyeol dan Tao masih di situ, bersembunyi dari mereka semua khusus nya Jiyeon. Gadis itu mempunyai kekuatan mengidentifikasi hanya dengan merasakan aura mereka. Chanyeol mengetahui kelemahan adik nya yaitu jarak nya yang terlalu jauh ia tidak bisa merasakan aura seseorang.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Mereka berdua mengikuti lelaki itu dengan jarak yang lumayan jauh. Beberapa kali lelaki itu seperti merasakan kalau lelaki itu di ikuti. Untung mereka masih berada di hutan jadi nya mereka bisa bersembunyi di balik pepohonan yang menjulang tinggi. Mereka berjalan cukup jauh. Tapi asal kalian tahu kalau sebenarnya lelaki itu mengetahui betul kalau ada yang mengikuti nya. Tapi ia membiarkan nya saja, seakan tahu maksud tujuan mereka mengikuti diri nya.

“Luhan!!” panggil seseorang yang ada di depan jalan dan banyak sekali yang seperti nya sebuah pasukan. “Cepat tangkap dia!!!” perintah seorang Pria yang memanggil nama Luhan itu. Sementara seseorang yang bernama Luhan itu hanya diam, malah terlihat pasrah di bawa paksa oleh beberapa pasukan.

Dua orang yang tadi mengikuti Luhan itu masih berada di sebuah balik pohon. Mereka tidak melakukan apa-apa untuk menyelamatkan Luhan.

“Ini Fly aircraft… omonaa jadi lelaki tadi… “ ucap seseorang bertubuh jangkung yang sedang bersembunyi di balik pepohonan, “untuk apa dia menyuruh kami menjaga Hyewon?” tanya nya kepada diri nya sendiri. “Mungkin ini semua ada kaitan nya… lihat dia malah di tangkap oleh para pasukan itu” jawab Tao yang menjawab pertanyaan Chanyeol. “Semua kejadian ini membuat ku menjadi penasaran juga… “ ucap Tao lagi sambil melihat ke arah lelaki jangkung itu, “bagaimana kalau kita melihat apa yang sedang terjadi?”

Chanyeol tersenyum, ia tidak perlu membujuk si mata panda ini untuk masuk ke sana… ke negara yang telah menjadi musuh abadi negara nya dan juga sebuah negara yang telah merenggut nyawa kedua orang tua Chanyeol dan Jiyeon.

Mereka tentu nya masuk dengan cara yang sama saat menghindar dari para pasukan patroli di hutan tadi. Chanyeol gemas dengan para pasukan itu maka nya ia sedikit memberi pelajaran kepada beberapa dari mereka.

Gege!! Apa yang gege lakukan?” panik Tao yang melihat Chanyeol mengerjai salah satu pasukan itu. “Apa? ahahha biarkan saja… ayo cepat kita masuk ke kota” kekeh nya dan meninggalkan Tao yang tengah menatap kasian ke pasukan itu. Semua pasukan wajah nya di coret oleh lelaki jangkung itu dengan sebuah getah pohon yang tadi sempat lelaki jangkung itu ambil. Tao memohon ampun kepada para pasukan itu lalu di tarik paksa oleh Chanyeol.

Mata mereka berdua mengedar ke segala penjuru kota ini. Sungguh kota yang mengerikan. Mereka tidak menyangka ada penghuni yang menempati tempat ini. Negara ini kebayakan ada beberapa gua dan suasana di sini sungguh mencekam. Waktu nya belum di kembalikan semula oleh Tao, jadi tidak salah kalau mereka berjalan sedikit lambat dan menyelidiki negara ini.

Mata mereka membulat sempurna saat ada seekor naga besar berdiri di atas menara. Mata naga itu seakan melihat keberadaan Tao dan Chanyeol. Dengan itu mereka berdua mempercepat langkah nya.

Waktu telah di kembalikan lagi dan hasil pekerjaan Chanyeol yang mengerjai para pasukan itu membuat mereka terheran-heran. Semua nya ricuh gara-gara itu. “Berhenti!!! Cepat kita bawa ke gua tetua hiru!!!”

Mendengar itu Chanyeol dan Tao langsung mengikuti langkah lelaki bernama Luhan itu, mereka berdua bersembunyi di balik kerumunan warga sekitar. Mereka semua mencibir lelaki itu dengan perkataan yang sangat menyakitkan, bahkan ada yang menyuruh untuk menghukum mati lelaki itu. Mereka berdua menyamar sebagai pasukan tapi sebelum nya mereka berdua menghajar dua pasukan dan mengambil pakaian mereka.

Mereka memasuki sebuah gua dan mereka mendapatkan pemandangan yang mengerikan. Lelaki itu di bekukan oleh seseorang tapi lelaki itu terlihat pasrah saja di bekukan seperti itu.

“Ini sudah cukup… ayo kita kembali” bisik Chanyeol yang sekujur tubuh nya tiba-tiba bergetar, Tao juga mengalami hal yang sama dan ia mengiayakan nya. Mereka berdua keluar dari tempat itu dan di depan mereka melihat ada seorang lelaki yang tinggi nya lebih tinggi dari Chanyeol, mereka berdua melewati lelaki itu. Mata Chanyeol dan mata lelaki itu bertemu. Tatapan tajam dan dingin lelaki itu sungguh mengerikan. Sangat beruntung mereka memakai helm, jadi wajah mereka tidak terlihat oleh semua orang di sini.

Mereka berdua pergi dari tempat ini dan masa ini ke masa mereka semula. Nafas mereka masih belum teratur. Apalagi Tao, seperti nya ia kehilangan tenaga. Diri nya di bantu jalan nya oleh Chanyeol.

“Ini semua sulit di percaya… apa menurut gege lelaki itu masih hidup?” tanya Tao dengan nada yang sangat pelan, tapi orana yang Tao ajak bicara tidak merespon nya. Lelaki jangkung itu malah menatap lurus denga tatapan kosong. Tao menghela nafas dan mengguncangkan sedikit lengan lelaki itu. “Gege… kau ini kenapa? Aneh sekali kau ini. ”

Chanyeol tersadar dari lamunan nya dan pandangan nya ke Tao yang berada di samping nya. “Maaf aku… hah” Chanyeol menghembus nafas dengan berat. Ia mengacak-acak rambut nya lalu menutup wajah nya dengan telapak tangan nya. “Oia bagaimana keadaan mu? Maaf kau jadi kelelahan seperti ini… istirahatlah yang banyak dan jangan beritahu perjalanan kita ini ke semua orang. Aku ingin menyelidiki sesuatu. “

TBC

 

Apa kalian sadar cerita di part ini mirip dengan Film Harry Potter? Yah author juga lupa yang ke berapa nya, tapi ini hampir mirip. Tapi ada enggak yang nyadar? Kalau ada coba angkat bias nya!!! 😀  Gara-gara itu juga author jadi terinspirasi.

Thanks udah baca ff ku ini, jujur author terharu banget /elap ingus/ yah walaupun ada yang masih belum ngerti._. author juga masih baru kok. Apalagi ini full fantasy, jujur ini pusding abis bikin nya -,_-“) Yang belum tahu siapa itu ceros tuh aku lebih perjelas lagi dan siapa yang dari SKY J waktu Luhan di bekukan… nih pelaku nya /nunjuk ke Chanyeol dan Tao/ mereka pelaku nya… mereka hehehhe

Akhir kata tunggu next chapter nya ya 😀

Kalau mau kenal author silakan mention ke @yrhaewoon heheh itu kalo ada yang mau kkk~

14 responses to “[Freelance] EXO Planet (Part 5B)

  1. bner…..jd inget film harpot yg menghentikan waktu…..part yg nyelametin pamanyy harry…..
    td ja ngebayanginnny k film harpot n film narnia….

  2. Emg.. Dari awal juga udh tau xD yg bagian harry harmione sama ron nyelametin piaraan hagrid.. Trus dilepasin ke hutan’-‘ trus pas bagian si harry diserang domentor,si harry ngerasa itu bapaknya kan .-. Eh jd curhat-_- lanjut thor.. Keren 😀 yoona nya munculin ya .-. Fighting!

  3. jadi gadis b.jiwa naga itu ada di masing2 negara yaah..???
    adiknya himchan sama adiknya chanyeol yaah..???
    jadi itu naga pemberian luhan..???
    terus eunji.a kmana..???

  4. Pingback: [Freelance] EXO PLANET (Part 12) | SAY - Korean Fanfiction·

  5. Ohohoo…baru ngerti baca part ini…Ceros itu Hyewon! OMG! Saya kirain itu Flame..wkwkwk..konyol banget yah saya #plakk
    Iya rasanya agak kebayang ma Harry Potter tapi aqu kurang serius waktu nontonnya jadi gg tau terlalu jelasnya..kekee
    Jadi tersankanya si Happy viruz ma si Panda..kkkk
    Yaampun,,chanyeol jail bgt sih! ampe coret2 muka patrolinya..kkk
    Luhan gege kasian bgt u,u #poor luge
    KEEP WRITING AND FIGHTING YA THOR^^

  6. Kaizy moment nya mana….?
    Seru cerutannya tapi dari part yg sudah2 kebanyakan chanyeol dannjiyeon…. mana kaizy nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s