[Freelance] EXO Planet (Part 8)

EXO Planet

Author : Raraelf95

Cast : All member Exo , Bae Suzy (Miss A) , Park Jiyeon (T-ara), Jung Eunji, Kim Namjoo, Oh Hayoung (A-pink) ,Im Yoona (SNSD), Jin Hyewon (5 Dolls), Yoonjo (Hello Venus), Krystal Jung [F(x)]

Support cast : You can find in the story ^^

Genre : Romance , Fantasy , Comedy (?), Supernatural

Lenght : Series

Rating : PG-18

Disclaimer : Terinspirasi dari MV EXO – MAMA, Film, anime dan sisa nya dari otak saya ^^ Author hanya meminjam nama mereka saja karena mereka milik Tuhan, Orang tua nya dan juga Fans nya

NB: Di butuhkan imajinasi yang kuat untuk mengerti, banyak typo yang tersebar dimana-mana, setiap part di isi cast yang berbeda-beda. Untuk paham bacalah sesuai urutan nya J

Don’t be silent reader!!

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Suara angin terdengar jelas di telinga nya. Diri nya sekarang berada di sebuah hamparan rumput yang luas. Sangat luas dan hanya ada ilalang dan rumput hijau.

“Untuk apa gadis itu bermimpi seperti ini” ucap nya kepada diri sendiri dan tidak lama kemudian ia mendekat ke gadis itu. Tentu saja gadis itu setengah ketakutan melihat diri nya. Wajah lelaki itu yang datar tanpa ekspresi dan jangan lupa sayap yang ada di punggung nya. Oh ternyata sayap nya yang membuat gadis itu ketakutan.

Lalu diri nya melihat sosok komandan nya yang berada di belakang nya dengan tatapan mengerikan. Dengan sekejap tempat ini menjadi berapi. Hamparan rumput yang hijau menjadi hamparan api yang membara. Di lihat gadis itu juga menghilang dari tempat ini.

“HAAAH” diri nya menghela nafas panjang, air keringat nya berkucuran.

Kenapa bisa komandan nya berada di mimpi gadis itu. Ia mendengar teriakan mengerikan dan ia tebak kalau itu suara komandan nya. Ternyata ini yang menyebabkan komandan nya bisa berada di mimpi gadis itu. Ia lupa kalau walaupun ia bisa masuk ke mimpi seseorang tetapi ia masih bisa merasakan apa yang terjadi di sekitar nya. Jadi objek di sekitar nya akan ikut masuk ke mimpi itu dan otomatis juga gadis itu juga merasakan apa yang ia rasakan.

Ia bergegas keluar dari gudang yang ia jadikan tempat untuk mengunjungi mimpi gadis itu.

“Apa yang terjadi?” tanya lelaki yang bernama Himchan itu. “Flight… naga itu tidak di ketemukan. Sudah 3 hari. Semua cara sudah di lakukan untuk menarik perhatian naga itu agar kembali, tapi naga itu tidak kunjung kembali. “

Flight? Ah dasar naga sialan! Gara-gara naga itu aku jadi kehilangan gadis itu lagi. kesal Himchan.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Lelaki jangkung berambut blonde itu menadahkan kepala nya ke atas langit yang sedikit berawan. Angin menerpa wajah nya yang tampan tapi dingin sekali. Ia merentangkan kedua tangan nya, seakan-akan diri nya terbawa angin. Itulah cara nya agar diri nya bisa tenang. Mata nya yang terpejam merasakan angin yang sangat kencang. Ia membuka mata nya dan menemukan ada sesosok yang terbang melewati nya. Dengan refleks ia mengembalikan posisi nya dan menoleh ke belakang nya.

“Dasar naga nakal” desis lelaki itu lalu berjalan ke tempat naga itu menapak. Tapi langkah nya terhenti saat naga itu mengambil daging domba-domba yang ada di area naga itu, naga itu tidak memakan nya hanya menaruh nya di mulut. Lalu Flight pergi terbang lagi dengan membawa daging-daging domba itu.

Lelaki berambut blonde itu mengikuti Flight yang ternyata masuk ke hutan terlarang itu. Kaki nya terhenti dan ada rasa ragu untuk memasuki hutan itu. Tapi ia harus mengikuti Flight. Ia ingin mengetahui kenapa Flight pergi selama 3 hari dan hanya kembali untuk mengambil daging yang di siapkan untuk nya. Dengan menghilangkan rasa keraguan nya ia melangkahkan kaki nya memasuki hutan itu. Ia berjalan cukup jauh dan tidak menemukan keberadaan naga itu lagi. Pohon-pohon yang tinggi ini membuat diri nya tidak dapat melihat Flight dari bawah sini. Ia berhenti melangkah dan kedua kaki nya ia tekukkan sedikit lalu ia menjulurkan badan nya, seperti gerakan ingin melompat. Ia melompat dan sekarang diri nya berada di atas cabang pohon yang tertinggi. Lalu ia melompat lagi dari satu pohon ke pohon lain. Sampai acara lompat-melompat nya itu di hentikan karena dari atas sana ia melihat ada seorang gadis berambut kepang ke samping.

“Seorang gadis? Kenapa ada di hutan ini?” pikir lelaki bernama Kris yang masih bertengger di cabang pohon. Dilihat gadis itu sedang memetik tanaman-tanaman lalu ia taruh di ranjang nya. Lalu tidak lama kemudian diri nya melihat ada beberapa hewan seperti kuda, kelinci, burung-burung dan beberapa bayi naga. Tunggu sebentar bayi naga? Ia  tidak salah melihat bukan? Untuk memastikan menglihatan nya benar atau bukan, diri nya mempertajam penglihatan nya.

Suara deruan terdengar dari belakang nya. Itu seperti suara kepakan sayap. Penasaran apa yang ada di belakang nya. Ia pun menoleh dan menemukan sosok naga besar yang melihat ke arah diri nya. Naga itu bukan flight, karena naga itu berwarna merah muda dengan bercak hitam. Itu berarti bukan Flight. Naga itu mengerang dan membuat tubuh Kris terhempas jatuh dari pohon.

Gadis itu yang mendengar suara erangan langsung berjalan menuju sumber suara itu. Keranjang yang ia bawa terjatuh dan bergegas berlari ke naga itu.

“Xera hentikan!!” perintah gadis itu dan naga yang tadi nya ingin menyemburkan api ke lelaki itu, menjadi tidak jadi ketika melihat gadis itu sudah berdiri menghalagi Kris. “Tuan kamu tidak apa-apa?” tanya gadis itu, entahlah wajah dan suara gadis itu telah menghipnotis diri nya. Tapi suara erangan yang sangat ia kenal telah membuat nya terbangun.

“Flight!” seru Kris sambil bangkit dari jatuh nya ke naga yang lebih besar dari naga yang tadi. Gadis itu memiringkan sedikit kepala nya sambil menatap Kris. “Kau pemilik naga itu?” tanya sang gadis tapi Kris tidak menggubris nya.

“Anak-anak naga siapa ini? Kau… Flight?” heran Kris yang melihat Flight tengah bersama empat anak naga. “Itu anak naga mereka… “ ucapan sang gadis membuat Kris menoleh ke gadis itu, “naga hitam itu dan juga Xera” lanjut sang gadis sambil menunjuk naga hitam itu dan naga merah muda itu.

“Nama ku Eunji… pemilik naga ini” ucap gadis sambil menjulurkan tangan nya dan juga menampilkan senyuman yang sangat manis. Mata itu menghipnotis Kris lagi, ia begitu saja menjulurkan tangan nya tapi saat ia ingin mengambil tangan gadis itu, Kris malah menjauhkan lagi tangan nya lalu memalingkan wajah nya. “Kris” ucap nya.

Eunji tersenyum hambar sambil menaruh lagi tangan nya di samping diri nya lalu berjalan melewati Kris dan berhenti di depan Flight. “Nah ayo kita kembali… lihat langit sudah mendung” ucap gadis itu sambil menggendong empat anak naga itu.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

“Xera bisa bantu aku. ”

Xera tahu apa yang di maksud oleh Eunji yaitu menyalahkan api untuk menghangatkan diri dari angin yang menembus kulit. “Ah naga pintar, gomawo” puji nya sambil mengelus-elus kepala Xera. Eunji berhenti mengelus-elus kepala Xera, pandangan nya beralih ke naga hitam yang ternyata bernama Flight sedang membawa sesuatu di mulut nya lalu membuang nya di depan Eunji. Tentu nya Eunji kaget dan ia langsung memundurkan langkah.

Sebuah… ah tidak itu beberapa daging. Daging domba berada di depan nya. Ia menutup mata nya melihat kondisi domba itu seperti apa. Domba itu sudah terkoyak-koyak dan bau amis dari darah nya masih segar.

Mencium darah itu dan melihat kondisi domba itu membuat diri nya ingin muntah.

“Aku tidak melarang mu makan daging, tapi jangan memakan hewan lain di depan ku!” kesal Eunji dan langsung keluar dari gua. Eunji memang sangat tidak suka ada yang membunuh hewan walaupun itu yang membunuh seekor hewan juga. Eunji juga tidak menyalahkan seekor hewan juga, ya itu karena sudah menjadi naluri mereka. Tapi tetap saja ia tidak menyukai nya.

Xera mengerang ke Flight seakan-akan ia sedang memarahi Flight karena kelakuan nya. Tingkah mereka seperti seorang wanita yang sedang memarahi pria nya yang telah berbuat salah. (Kalian bisa bayangin ga? ._. )

Kris lelaki itu ada di sana. Lelaki bertubuh jangkung itu sedang menikmati makanan yang di berikan dari Eunji. Tapi diri nya tidak terganggu dengan bau amis yang tercium oleh indra penciuman nya. Diri nya tidak pergi dari hutan ini karena dua hal. Pertama ia ingin agar Flight pulang bersama nya, ya walaupun pasti akan sulit merayu Flight. Lalu yang kedua adalah gadis itu, gadis yang tengah duduk di mulut gua. Gadis itu berada di sana karena bau amis darah itu. Ia masih penasaran dengan gadis itu.

Kris berdiri dari duduk nya dan berjalan ke arah gadis itu. Sekarang diri nya duduk di samping gadis itu. Hujan masih saja turun dan belum terlihat akan berhenti. Ia melirik ke samping nya. Gadis itu sedang mengusap-usap kedua tangan nya lalu tangan nya ia silangkan di depan dada nya. Seperti nya gadis itu kedinginan. Beda dengan Kris yang tidak akan merasa kedinginan karena udara.

“Ahh senang nya ada yang berkunjung ke sini… hanya Luhan gege saja yang sering datang kesini” ucap Eunji. Mendengar nama Luhan membuat ia menoleh cepat ke samping nya dan menaikkan alis kanan nya. Luhan? Apa yang ia maksud Luhan itu? batin Kris.

“Luhan” gumgam Kris. “Oh apa kau mengenal nya juga?” tanya Eunji sambil menunjukkan senyuman yang lebar. “Itu… aku… aku seperti nya pernah mendengar nama nya tapi dimana ya” ucap Kris yang bepura-pura sedang berpikir. “Ah iya, dia seorang penghianat. Iya aku yakin Luhan yang kau maksud itu Luhan yang seorang penghianat. “

Eunji membelalakan mata nya saat mendengar ucapan lelaki di sebelah nya yang mengatakan bahwa Luhan adalah seorang penghianat. “Penghianat? Yang benar saja! Luhan gege itu bukanlah penghianat!” bantah Eunji, “kalau pun ia berkhianat pasti ada alasan nya!”

“Aku jadi kasian sama Luhan gege… ia pasti tertekan dengan Komandan nya yang mengerikan itu. Setiap ia ke sini pasti keluhan nya karena Komandan nya, manusia macam apa dia yang sampai sesadis itu!” kesal Eunji.

Poor! Gadis itu sungguh malang nasib nya, ia tidak tahu saja kalau lelaki yang di samping nya adalah orang yang sedang ia bicarakan, Kris adalah Komandan yang mengerikan di ucapkan Eunji beberapa detik yang lalu. Kris yang mendengar celoteh Eunji hanya tersenyum sinis. Tapi aneh. Dia tidak merasa tersindir dengan ucapan gadis itu.

“Seberapa mengerikan dia, aku tidak takut! Suatu hari kalau aku bertemu dengan nya… aku akan menghajar diri nya. Akan ku tendang kaki nya dan menghantam kepala nya“ ucap Eunji sambil memperagakan bagaimana cara ia ‘menghajar’ Komandan mengerikan itu.

“Dia itu benar-benar sangat mengerikan loh, bahkan bisa saja membakar tubuh mu” ucap Kris dengan menunjukkan wajah dingin nya. Eunji mematung dan wajah nya memucat bukan karena wajah yang di sungguhkan Kris untuk nya, melainkan mendengar  kata ‘membakar tubuh mu’. Ahh dirinya tidak bisa membayangkan kalau itu akan terjadi. Tapi beberapa detik kemudian diri nya kembali tersenyum.  “Yah setidak nya aku tidak akan pernah bertemu dengan nya… walaupun cepat atau lambat pasti aku bertemu dengan nya. Aku ingin membantu Luhan gege, aku ingin membantu nya. Tujuan ku sama dengan dia yaitu membuat planet ini tenang kembali. “

“Hanya di sini aku bisa tenang dan tidak pernah melihat bagaimana kejam nya di luar hutan ini, bahkan Luhan gege menyetujui nya. Setiap ada masalah entah itu berat atau tidak, ia pasti datang ke sini. Bukan hanya 1 hari tapi berhari-hari. Terakhir aku bertemu nya 5 tahun yang lalu. Oia bagaimana dengan Luhan gege? Apa yang terjadi dengan nya? “

Kris menatap tidak percaya apa yang di ucapkan gadis ini. 5 tahun lalu? Berarti Luhan menghilang berhari-hari mungkin ke tempat gadis ini bukan ke negara SKY J. Kris menyesal. Diri nya menyesali semua nya. Ia terlalu bodoh. Mungkin kalau ia tidak berpikir terlalu cepat mengambil kesimpulan kalau dia penghianat, gadis itu tidak akan kabur . Tapi jika di pikir-pikir ia juga bingung atas dasar apa Luhan di cap sebagai penghianat?

Eunji menyenggol lengan Kris karena lelaki jangkung itu tidak menjawab pertanyaan nya. Kris yang menyadari ada yang menyentuh lengan nya menoleh. “Apa? Apa yang terjadi dengan Luhan gege? Apa dia di hukum mati?”

Kris menggeleng pelan, “Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan nya” bohong Kris. Ia sebenarnya tahu apa yang terjadi dengan Luhan. Tapi entah kenapa ia tidak tega memberitahu nya ke gadis yang ada di samping nya. Raut wajah gadis itu juga berubah.

“Tempat ini sangat tenang… apa aku boleh tinggal di sini beberapa hari? Seperti nya aku butuh menenangkan pikiran ku. “

Eunji mendengar itu membuat mata nya berbinar-binar. Ia begitu senang nya hingga diri nya memegang tangan kanan Kris dan menunjukkan senyuman terbaik nya. Kris kaget ada yang memegang tangan kanan nya tapi sangat aneh, Kris merasa tangan nya sangat sejuk jika di pegang oleh Eunji. Beda dengan Eunji, ia merasa tangan Kris sangatlah hangat. Ingin sekali diri nya memegang Kris lebih lama lagi.

“Maaf aku telah lancang… maafkan aku” gugup Eunji yang menyadari apa yang telah ia lakukan. Ia dengan berani sudah memegang tangan seseorang, bahkan seseorang itu baru saja ia kenal.

“Tidak masalah. Oh iya apa aku boleh tanya sesuatu?” tanya Kris untuk menormalkan keadaan. Eunji menoleh, “Bertanya? Humm silakan… memang apa yang ingin kau tanyakan?” respon nya. “Apa kau hanya tinggal berdua dengan naga mu itu? Memang kedua orang tua mu kemana?”

Eunji melihat ke langit yang sedang mengeluarkan air yang cukup deras. Ia menjulurkan tangan nya dan menadahkan air hujan di atas telapak nya. Gadis itu bukan menjawab pertanyaan Kris malah bermain-main dengan air hujan dengan telapak tangan nya. Wajah gadis itu juga terlihat murung. Kris tidak pandai untuk membuat seorang gadis ceria lagi. Ia bingung harus bagaimana. Maka nya ia memilih untuk diam.

“Mereka… mereka semua meninggalkan ku. Mereka tewas karena peperangan itu, kami bukanlah warga dari SKY J ataupun Fly Aircraft. Kami hanya warga dari sebuah kota yang kecil, tapi entah kenapa kami semua terseret oleh urusan kedua negara itu. “

“Aku berlari mencari tempat persembunyian dan aku teringat dengan hutan ini, hutan ini tidak mungkin ada yang memasuki nya. Maka itu aku mulai tinggal di sini. Xera semenjak kejadian itu juga menjadi lebih menjaga ku. Ada orang saja, maka ia akan menerjang nya. walaupun itu orang yang sering ia temui. Aku tidak pernah keluar dari hutan ini, jadi aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. “

Kris masih setia mendengar cerita Eunji lalu ia menoleh karena gadis itu tidak bersuara lagi. Astaga ternyata Eunji tertidur di tengah-tengah diri nya bercerita. Kris dengan segera mengangkat tubuh Eunji dan membawa ke alas tidur yang ada di dalam dan meletakkan tubuh Eunji dengan perlahan. Diri nya baru tersadar satu hal yaitu tangan nya, tangan nya terasa sejuk kalau menyentuh gadis yang sedang tertidur itu. Lalu beberapa detik kemudian ia merasa bagian dada nya terasa berdetak dengan cepat.

“Ada apa ini?” tanya nya kepada diri sendiri sambil memegangi bagian dada nya. Kris berusaha menghiraukan suara detakan itu dengan mulai membersihkan bekas daging domba itu. Ini ia lakukan bukan hanya ingin gadis itu tidak terganggu tidur nya tapi karena ia juga ingin beristirahat. Asal kalian tahu saja, ini pertama kali nya Kris membersihkan sebuah ruangan.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Ketidak ada nya Kris tentu membuat orang-orang menjadi panik. Kenapa mereka panik seharus nya bagus bukan tidak ada orang tempramental tinggi seperti itu? tapi kenyataan nya sifat tempramental nya itu sangat di butuhkan untuk perang yang akan mereka rencanakan.

Lihatlah wajah tetua Hiru yang sudah hampir di atas ambang kesabaran nya. Sudah beberapa hari Kris menghilang dan belum kunjung kembali. Sekarang ini mereka mengutus beberapa orang untuk mencari Kris di seluruh planet ini. Himchan salah satu nya, ia mencari komandan nya itu dengan mimpi komandan nya, ya walaupun ia belum bisa masuk ke dalam alam sadar komandan nya itu. Resiko nya sangat besar sekali, tanggungan nya adalah nyawa diri nya.

“Jadi belum tahu kemana anak itu? sial, sebentar lagi adalah hari penyerangan. Tanpa gadis berjiwa naga itu, kita harus menyerang negara itu. “

“Tetua kenapa terburu-buru? Tetua harus…. ”

“Tidak ada waktu lagi… kita kehabisan waktu. Cukup 15 tahun kita merancang semua ini… dan mempersiapkan semua nya. Jadi persiapkan diri kalian untuk menyerang negara itu” ucap tetua Hiru. Pria tua itu benar-benar tidak sabar menghancurkan negara itu. Kekalahan 15 tahun lalu, ia akan membayar nya. Apa ada yang penasaran kenapa Pria tua itu ingin sekali membuat negara SKY J hancur? Jawaban nya yaitu karena negara SKY J adalah dendam, dendam lama dengan salah satu tetua disana. 15 tahun yang lalu anak Komandan negara ini menghilang dan kesempatan ini di ambil oleh tetua Hiru untuk membalaskan dendam. Ia menghasut yang lain kalau negara SKY J lah yang telah menculik anak Komandan mereka. Mendengar hal itu murkalah semua nya dan terjadilah perang.

Salah satu dari mereka di ruangan itu ada seorang mata-mata dari SKY J, mata-mata itu sangat terkejut dengan ucapan Tetua Hiru yang akan menyerang SKY J –lagi- .

“Ambisi Tetua sungguh membuat ku kagum” gumgam seorang wanita yang muncul tiba-tiba di samping seorang lelaki. “Jieul-ah, kau ini kebiasaan sekali muncul tiba-tiba… mengagetkan ku saja” keluh lelaki itu. Jieul tersenyum sinis ke lelaki itu, “Ish… kau ini aneh sekali. Wajah mu pucat sekali… “ khawatir Jieul yang melihat wajah lelaki itu sedikit pucat, “ah iya Baekhyun, kita mendapat tugas untuk memantau SKY J sebelum penyerangan. Jadi bergegaslah… kajja!!” lanjut Jieul dan lelaki bernama Baekhyun mengikuti langkah wanita itu.

“Hey bukan nya Master Xiumin sudah mengirim seseorang kesana? Kalau begitu untuk apa kita ke sana?” tanya Baekhyun. “Aku tidak percaya dengan gadis itu, dia itu tidak cekatan… dan lagi dia belum mendapatkan informasi. Cih! Dia di sana menjalankan tugas atau malah berekreasi?” kesal Jieul. Ia kesal kenapa bukan diri nya yang mendapatkan tugas ini. Padahal dari segi potensi dialah yang paling hebat. Orang yang di maksud adalah Yoonjo. Bisa di bilang mereka berdua adalah saingan dan Baekhyun hanya menghela nafas resah. Ia resah bukan karena wanita yang berjalan di depan nya tetapi dengan rencana Tetua Hiru yang akan mulai penyerangan. Ingat ia adalah mata-mata yang di kirim Master World untuk mematai negara ini. Awal nya memang sedikit susah beradaptasi dengan orang-orang disini tapi pada akhir nya ia bisa beradaptasi, bahkan sekarang ia menjadi pasukan tempur Fly Aircraft tapi ia bisa masuk ke sana bukan karena kekuatan yang di miliki nya, ia sangat dilarang menggunakan kekuatan nya. Dengan keberanian dan tekad yang kuat (?) diri nya bisa masuk ke pasukan tempur ini.

“Jangan suka melamun Baekhyun!” pekik Jieul yang melihat Baekhyun melamun, Baekhyun tersentak dan mengerjap-ngerjapkan mata nya. “Wae? Siapa juga yang melamun… “ Baekhyun menghela nafas resah –lagi- , “hey sudahlah sekarang kita mau kemana? Jangan bilang kau ingin nekat ke sana? Memang kau sudah mendapat izin hah?”

“Ahh kebetulan sekali itu ada Master Xiumin!!” Jieul tidak menghiraukan ucapan Baekhyun, ia malah menghampiri seseorang yang ia maksud. Baekhyun memutarkan kedua bola mata nya dan mengikuti langkah nya. Tapi langkah mereka terhenti karena ada seorang gadis sedang meghampiri Xiumin. “Itu bukan nya adik nya Yoonjo? Untuk apa dia… “ lagi-lagi ucapan Baekhyun di acuhkan oleh wanita ini, “aish benar-benar!!” keluh Baekhyun.

“Ini laporan dari Yoonjo eonni… dia bilang kalau SKY J seperti nya sedang kacau dan ada… ada yang ingin eonni pastikan di sana… jadi Master harap jangan menambah orang lagi untuk kesana. Yang ada malah merusak rencana eonni” ucapan gadis kecil itu sedikit menyindir Jieul dan Baekhyun melihat Jieul sedikit geram. Aigoo kakak sama adik sama saja… tidak tahu apa bagaimana susah nya membuat dia tenang kembali? Keluh Baekhyun sambil melirik Jieul.

“Benarkah? Baiklah aku tidak akan merusak rencana kakak mu, gomawo Jenny-ah” balas Master Xiumin. “Lalu bagaimana dengan ku Master? Bukan nya Master sudah berjanji memberikan ku izin untuk kesana?” ucap Jieul sambil melirik sinis gadis kecil di samping nya.

“Hey kalian ada apa ribut-ribut disini?” semua nya menoleh dan ternyata itu Tetua Hiru dengan tetua yang lain dan juga para Master. Mereka semua membungkukkan badan nya. “Ini hanya rencana saya yang akan mengirim Jieul dan Baekhyun untuk memantau SKY J membantu Yoonjo yang sudah kita taruh disana tapi ternyata Yoonjo sudah memberi kabar kalau ada sesuatu yang aneh di sana… tapi ia butuh bukti lagi dan ia tidak mau ada yang… yah jangan ganggu dia selama dia mencari bukti itu, benarkan Jenny?” ucap Xiumin dan Jenny membenarkan ucapan Xiumin.

“Yoonjo eonni mengirimkan ku pesan kata nya, di sana ada beberapa keanehan… dia tidak bilang apa keanehan itu dan juga tidak lama ini di pemerintahan mereka terjadi masalah. Sebuah arsip di curi oleh seseorang, ia tahu karena ia bekerja di sebuah rumah makan yang pemilik nya mempunyai seorang anak yang merupakan asisten dari Kepala Master” cerita Jenny dengan penuh bangga dengan kakak nya lalu ia tersenyum sinis ke arah Jieul.

Anak pemilik rumah makan? Asisten Kepala Master Kahi? Apa jangan-jangan Master Yoona? Oh benarkah? Batin Baekhyun.

Ia bisa menebak itu karena Lay teman nya suka bercerita tentang orang yang ia sukai. Saat diri nya melalukan penyampaian hasil pengintaian, mereka suka bercerita banyak hal, salah satu nya orang yang Lay suka.

Kalau benar tebakan nya Baekhyun harus secepat nya memberikan info ini ke SKY J tapi ia harus mencari waktu yang pas dulu. Karena teman nya Jieul sedang di ujung kemurkaan nya, bisa gawat kalau Jieul melihat diri nya tengah menghubungi Lay.

TBC

Author back !!! \(^0^)/

Hehe tuh author udah kasih romance nya ya walaupun sedikit… maap author gak pinter bikin romance -_-

Dan maaf juga lama lagi kirim nya *bow*

Oke thanks ya udah baca ff ku :’)

11 responses to “[Freelance] EXO Planet (Part 8)

  1. Baekhyun muncul juga. . .
    All member uda muncul nh. . .
    Yg msuk k mimpi suzy wkt it himchan yah??
    Tp yg mash ak bgung?krystal jung knpa ga muncul2???

  2. Pingback: [Freelance] EXO PLANET (Part 12) | SAY - Korean Fanfiction·

  3. Owchh,, jadi mata2 SKY J itu baekki…pantesan dia baru nongol..dirahasiain terus sih ma author…kkeekee
    Ciiiaaahh,, kris falling in love ma eunji…hahaa
    Tapi Lucu pas Eunji jelek2in komandan fly aircraft tanpa tau kalo yg diajak ngomong si empunya nama…wkwkwkwk
    Semoga aja Kris cpet nyadar kalo pemikirannya slama ini salah n ayahnya juga masih hidup…hmm..
    Oiya btw pria gagak yg masuk ke mimpi suzy itu Himchan..?? masih agak bingung baca bagian mimpinya suzy..tapi overall okelah ngerti…kekee
    KEEP WRITING AND FIGHTING THOR-NIM^^
    Annyeong~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s