[Freelance] EXO Planet (Part 9)

EXO Planet

Author : Raraelf95

Cast : All member Exo , Bae Suzy (Miss A) , Park Jiyeon (T-ara), Jung Eunji, Kim Namjoo, Oh Hayoung (A-pink) ,Im Yoona (SNSD), Jin Hyewon (5 Dolls), Yoonjo (Hello Venus), Krystal Jung [F(x)]

Support cast : You can find in the story ^^

Genre : Romance , Fantasy , Comedy (?), Supernatural

Lenght : Series

Rating : PG-18

Disclaimer : Terinspirasi dari MV EXO – MAMA, Film, anime dan sisa nya dari otak saya ^^ Author hanya meminjam nama mereka saja karena mereka milik Tuhan, Orang tua nya dan juga Fans nya

NB: Di butuhkan imajinasi yang kuat untuk mengerti, banyak typo yang tersebar dimana-mana, setiap part di isi cast yang berbeda-beda. Untuk paham bacalah sesuai urutan nya J

Don’t be silent reader!!

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

“Gadis aneh… gadis aneh!!” suara sorakan yang menyindir ke seorang gadis yang tengah menangis. Ia sangat sedih sekali di ejek teman nya seperti itu. “Aku tidak aneh!!! Yang aneh itu kalian!!!!” marah gadis kecil itu. mereka yang mengejek gadis itu tidak melihat kalau mata gadis itu mengeluarkan kilatan. Kilatan yang mengerikan.

Gadis kecil itu melihat salah satu dari mereka yang mengejek diri nya meringis kesakitan karena ada yang melempari batu. Semua nya melihat ke belakang termasuk gadis kecil itu.

Hya! Kalian itu yang aneh!! Masa kalian semua anak lelaki melawan seorang perempuan. Hah!” ucap seorang anak lelaki yang memiliki kulit sedikit gelap dari anak lelaki yang mengejek nya. Anak-anak lelaki yang mengejek nya itu langsung menjauh dari gadis itu. sebenarnya mereka bukan takut dengan anak lelaki berkulit gelap itu, melainkan anak lelaki yang satu nya. Mereka menganggap kalau anak lelaki itu adalah vampir, lihatlah wajah nya yang dingin di tambah kulit anak lelaki itu sangat putih sekali.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

 “Krystal!!!” pekik Kai dan membuat se-isi kelas melihat ke arah lelaki berkulit Tan itu. “Kim Jongin! Lagi-lagi kau tertidur di jam pelajaran ku hah??!!” ucap Yong Seonseng-nim lalu mendaratlah satu pukulan di kepala lelaki itu. “Temui saya seusai jam pelajaran ku berakhir. “

Siswa bernama Kim Jongin itu mendesis kesal tapi ia tidak memperlihatkan nya di depan seonseng-nim nya itu. yang ia tunjukkan hanyalah anggukkan kepala nya menandakan ia mengerti. Seorang siswi yang berada di 2 bangku dari Jongin atau sering di panggil Kai itu, menatap dengan heran. Ia membaca raut kekesalan Kai.

Kai membuka mata nya lebar-lebar dan kembali fokus ke pelajaran.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Dia adalah adik angkat ku… syukurlah dia masih hidup. Bae agashi tolong kamu jaga Namjoo. Jangan biarkan ia bertemu dengan seorang lelaki yang bersayap yang kamu ceritakan itu.

Itulah kata-kata terakhir yang ia dengar dari lelaki beku itu, Luhan. Iya itu kalimat terakhir nya. Setelah itu Suzy tidak mendengar atau bisa berkomunikasi lagi dengan Luhan. Entahlah apa yang tengah terjadi dengan lelaki itu dan membuat nya khawatir. Dirinya sudah terbiasa dengan kehadiran Luhan yang selalu mengganggu pikiran nya, bahkan ia berterimakasih kepada Luhan yang telah membuat diri nya tidak bosan dengan pelajaran. Itu karena saat ada pelajaran yang membuat Suzy bosan atau dia sedang sendirian, Luhan selalu mengajak berbicara.

Ye?” kaget nya yang melihat ke sekeliling nya. Ini bukan jalanan menuju rumah nya, melainkan ke rumah Sehun. Ini sangat aneh, ia sangat yakin kalau diri nya tadi menaiki bus ke arah halte rumah nya dan sangat yakin kalau halte yang ia turuni adalah halte yang suka ia turuni menuju rumah nya. Tapi kenapa? Kenapa ia bisa tanpa sadar berjalan ke arah rumah Sehun?

“Oh, Suzy eonni?” sebuah suara menyeubutkan nama nya. Suzy langsung membalikkan badan nya dan menemukan seorang gadis yang tinggi nya hampir sama dengan nya tengah tersenyum kepada nya. “Ah kamu Hayoung… baru pulang sekolah juga ya?” tanya Suzy dengan nada sedikit kikuk tapi seperti nya  Hayoung tidak menyadari nya.

“Iya eonni… loh kok eonni tidak bersama Sehun oppa?”

“Dia sedang bersama Kai, kami akan janjian untuk mengerjakan tugas bersama tapi Kai terkena masalah. Aku malas menunggu jadi aku pergi duluan ke sini” bohong Suzy, sungguh ia tidak berniat untuk berbohong tapi keadaanlah yang membuat ia harus berbohong. Sedangkan Hayoung mempercayai ucapan Suzy.

Mereka berdua sudah berada di rumah Sehun, nyonya Oh memberikan minuman ke Suzy lalu duduk di hadapan gadis itu. Hayoung sendiri pergi ke kamar nya.

“Ini makanlah, buah ini sungguh segar. Cobalah” tawar nyonya Oh dan Suzy langsung melahap nya. “Wah ahjumma benar… ini terasa masih segar. “

“Hmm benarkan, makanlah buah nya yang banyak… ahjumma ingin melanjutkan memasak dulu. “

Suzy mengangguk mengerti. Ia mengedarkan pandangan nya mencari gadis itu. Gadis yang bernama Namjoo itu. Gadis yang memiliki sayap di punggung nya. Mungkin itu yang membuat kaki nya membawa nya ke sini yaitu untuk memastikan gadis itu.

Tok tok tok

Suzy mengetuk pintu kamar adik Oh Sehun dan tak lama kemudian gadis itu membuka pintu nya. Diri nya sedikit terkejut melihat ada Suzy di depan pintu nya.

“Gadis itu… dimana gadis itu?”

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Wajah lelaki itu tertekuk abis dari ruangan guru. Diri nya baru saja selesai dari sesi ceramah Yong Seonseng-nim. Semalam dan tadi saat ia mencuri waktu untuk tidur di jam pelajaran diri nya sempat bermimpi dan mimpi itu sama dengan mimpi yang semalam. Ia bermimpi seorang gadis yang bernama Krystal. Mimpi itu serasa nyata dan ia yakin kalau diri nya pernah bertemu dengan gadis kecil bernama Krystal itu.

“Apa yang menganggu mu?”

Ye?” pekik Kai yang kaget melihat dan mendengar suara Sehun yang sudah ada di samping nya. “Hya! Aku berbicara dengan mu Kim Jongin!” kesal Sehun yang langsung memukul kepala teman nya itu. “Hya! Kau… “ ucapan Kai terhenti dan ia menjadi ingat sesuatu.

“Oh Sehun… kita sudah berteman sejak kecil bukan?” sungguh pertanyaan Kai terasa aneh, untuk apa diri nya bertanya seperti ini. Sehun pun menaikkan alis kanan nya.“Hya, jangan berpikir yang macam-macam! Aku masih normal tau!” ucap Kai lagi untuk meluruskan ucapan nya, takut nya Sehun berpikir yang macam-macam. “Aku tau… memang ada apa?”

“Baguslah kalau begitu… oia kamu ingat gadis panti asuhan yang dulu kita temui di pinggir sungai?” Sehun menghentikan jalan nya, otomatis Kai juga ikut berhenti. “Gadis? Yang mana?” bingung Sehun. ”Aku juga lupa sih tapi entah kenapa semalam dan tadi… tadi pas curi waktu aku itu mimpi gadis itu. dia gadis yang di anggap aneh… yah sama kaya diri ku. Nama nya Krystal. ”

Sehun membulatkan mata nya mendengar nama itu, “Krystal? Entahlah aku lupa. “

Kai menghela nafas panjang, ia lupa kalau teman nya yang satu ini memang tidak peka dengan sekitar nya. Ia bahkan pernah meragukan apa dia di anggap teman oleh Sehun apa tidak.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Gadis itu, saat ini sudah berada di hadapan nya yang sekarang tengah tertunduk kepala nya. Mungkin gadis itu risih dengan tatapan Suzy yang begitu tajam, di tambah memang wajah Suzy yang datar nya tidak jauh beda dengan Sehun membuat gadis itu sedikit risih.

“Jadi benar dunia itu memang ada… planet selain bumi yang untuk di huni manusia ada? It’s impossibel… i can’t believe?” nada Suzy terdengar kaget, benar benar kaget. Bayangkan saja ia baru saja mendengar cerita tentang sebuah planet yang bisa di huni oleh para manusia dan isi dari orang-orang di sana adalah rata-rata memiliki sebuah kekuatan yang luar biasa. Dunia itu paling hanya ada di sebuah film. Benarkah? Benarkah dunia itu benar-benar ada?  “Eonni aku juga awal nya tidak percaya… aku malah berpikir saat melihat Namjoo eonni dia itu adalah makhluk mutasi. Tapi ada satu hal yang bikin aku percaya. “

Sejujurnya Suzy sedikit mempercayai nya. Sudah beberapa kejadian yang ia alami dan itu yang menjadi tolak ukur untuk nya. Kejadian yang menurut nya tidak rasional dan tidak masuk logika yang ia alami sendiri, tidak mungkin ia tidak mempercayai nya sekarang… ya walaupun hanya beberapa persen saja.

“Baiklah… aku langsung tanya saja alasan aku menanyakan hal ini,” Suzy berhenti berbicara dan melihat gadis bersayap itu, “apa hubungan mu… ah bukan tapi apa kau mengenal seorang lelaki bernama… Luhan?”

Namjoo mengangkat kepala nya dengan cepat dan mata nya membulatkan mata nya. mata itu juga sedikit mengeluarkan air mata. “Bagaimana… bagaimana kamu tahu nama itu? Kamu… kamu pernah bertemu dengan Luhan gege?”

“Ahh jadi benar lelaki yang di bekukan itu kau mengenal nya?”

“Iya… iya itu dia! Bagaimana?? Bagaimana bisa kamu tahu Luhan gege?”

Suzy menghela nafas panjang nya dan kembali fokus ke gadis bersayap itu. “Sebenar nya ini adalah hal konyol yang aku alami, bagaimana bisa seorang manusia yang di bekukan tapi masih bisa hidup dan juga bisa mendengar ia berbicara lewat pikiran kita. Ya aku sih pernah mengetahui kalau itu mungkin kekuatan membaca pikiran. Bahkan detik ini aku bisa tahu apa yang kalian pikirkan. “

“Kejadian ini sudah beberapa minggu yang lalu… aku sedang tertidur nyaman di…. “

Suzy mulai bercerita bagaimana ia bisa berkunjung ke gua menyeramkan itu dan bahkan ia tidak ketinggalan menceritakan lelaki berapi itu. Ia juga mengatakan pesan yang di katakan lelaki bernama Luhan itu ke gadis bersayap itu. Hayoung yang ada di antara mereka berdua hanya mendengar cerita mereka berdua, ia sangat tidak mempercayai cerita dari Suzy. Suzy yang biasa nya

“Mungkin menurut kalian ini aneh… aku juga. Aku juga merasa dunia kalian terasa asing untuk ku. Dunia ku sangat  berbeda jauh dengan kalian. Aku akan sedikit bercerita seperti apa dunia ku itu. “

“Nama planet ku itu bernama EXO planet, memiliki 2 negara yang sangat kuat yaitu Fly aircraft dan SKY J. Kedua negara itu sedang mengalami perang… dan ada perang susulan. Aku… aku adalah senjata dari negara Fly aircraft… “ butir-butiran air keluar dari mata Namjoo, Hayoung yang menyadari nya langsung memeluk dari samping tubuh namjoo.

“Suzy eonni ini sudah cukup bukan? Iya kan?” tanya khawatir hayoung, karena diri nya tidak tega melihat ada seseorang yang menangis. “Gwenchanna… ku rasa dia bisa membantu ku Hayoung-ah. Kamu dengar sendiri bukan kalau dia bisa berkomunikasi dengan kakak ku? Itu berarti dia bisa membantu ku. “

“Baiklah kurasa ini cukup… kau bisa menceritakan nya di lain waktu. Aku pamit pulang dulu. “

Sebelum keluar dari kamar Hayoung, gadis yang Hayoung kenal sama sifat nya tidak beda jauh dengan kakak nya ini tengah memeluk Namjoo. Sungguh ini sangat membuat Hayoung kaget. Suzy mengetahui nya tapi ia tidak menegur atau menyanggah pikiran Hayoung.

“Nanti… saat aku bisa berkomunikasi lagi dengan kakak mu itu, aku akan beritahu kalau aku akan melindungi mu. Aku juga berjanji akan mengembalikkan mu ke kakak mu” bisik Suzy yang hanya bisa dengar oleh Namjoo saja. Lalu gadis itu keluar dari kamar Hayoung.

Suzy tersenyum kecil di balik pintu kamar Hayoung lalu berjalan menuruni tangga.

“Nah itu Suzy… ternyata kamu dari kamar Hayoung. Baiklah kalian bertiga belajar bersama yang benar, ahjumma ingin ke mini market” ucap nyonya Oh.

Sehun dan Kai ternyata sudah datang. Pemikiran mereka berdua sama yaitu bertanya memang ada tugas? Lalu apa? Itulah yang ada di pikiran mereka. Suzy yang mengetahui itu langsung berlari ke arah dua lelaki itu agar mereka tidak mengungkapkan isi pikiran mereka.

Aishh kalian ini lama sekali ya… ppali kita ke ruang belajar… kita harus mendiskusikan tugas dari Yoon seonseng-nim bukan?” ajak Suzy dengan menampakkan wajah tersenyum sekaligus kesal lalu segera menarik paksa dua lelaki itu ke ruang belajar milik keluarga Sehun.

Dua lelaki itu sungguh bingung dengan sikap dan tingkah Suzy yang sangat aneh akhir-akhir ini. Di tambah saat Kai menemukan Suzy di bukit belakang dekat sekolah nya yang sedang menangis dan juga ia juga sedikit kaget kalau Suzy bisa membaca pikiran nya. Ini benar-benar aneh. Kai sangat khawatir dengan Suzy yang seperti ini.

Sekarang Suzy masih berpikir apa yang harus ia perbuat? Apa dia harus menceritakan ini semua ke mereka berdua? Tapi mulai dari mana ia menceritakan nya? Dan dirinya sangat yakin kalau Sehun pasti sudah mengetahui tentang gadis bersayap itu. Pandangan Suzy ke arah Sehun dan membuat Kai sedikit cemburu, bagaimana tidak cemburu kalau gadis yang ia sukai memandang seorang lelaki lain dengan intens seperti itu.

“Gadis itu… gadis yang di kamar adik mu, kamu mengetahui nya kan? Kamu tahu kan tentang gadis itu?” tanya Suzy dan Sehun sedikit kaget mendengar nya. “Tidak perlu kaget… aku baru saja menemui nya. Apa dia pernah bercerita sesuatu pada mu?” tanya Suzy lagi.

Hya, kalian berdua sebenarnya berbicarakan apa sih? Gadis? Siapa? Kenapa kalian seperti menyem…. “

“Kai-ya bisakah kamu membantu ku… ah tidak tapi kami. Ya bisa tidak?” potong Suzy dan itu membuat Kai tidak melanjutkan perkataan nya. Ini adalah kali pertama seorang Bae Suzy meminta sesuatu dari Kai. Wah sungguh hati lelaki ini sangat bahagia sekali. Suzy yang membaca pikiran Kai hanya memasang wajah kesal, ia kesal karena Kai belum menjawab pertanyaan diri nya malah menghayal diri nya sedang berkencan dengan Kai.

“Exo planet… bisa kah kamu ke sana? Aku sangat mengkhawatirkan dia… aku sudah terbiasa dengan suara nya dan tiba-tiba dia menghilang. Itulah yang terjadi pada ku akhir-akhir ini… semenjak mengunjungi gua itu dan berbicara dengan seorang manusia yang di bekukan. Sungguh ini hal terkonyol yang membuat ku percaya kekonyolan ini. “

Suara Suzy terdengar lirih dan mereka berdua melihat jelas ada setetes air yang ingin keluar dari mata nya. Ini kedua kali nya mereka melihat Suzy menangis, dulu saat mereka ingin masuk pertama kali ke SMA dan di saat itu juga adalah waktu mereka bertemu. Suzy menangis karena anjing kesayangan nya tertabrak sebuah mobil di depan mata nya. Anjing itu mengikuti Suzy tanpa sepengetahuan nya. Itulah pertama kali ia melihat Suzy menangis. Lalu siapa yang di maksud ‘dia’ oleh Suzy? Pikir mereka berdua. Tapi bagi Kai ini ketiga kali nya dirinya melihat Suzy menangis.

“Dia yang ku maksud adalah oppa dari gadis itu. Luhan… nama nya Luhan… “ pandangan Suzy sekarang ke arah Sehun, “namjoo pasti sudah cerita tentang oppa nya bukan?” Sehun mengiayakan pertanyaan Suzy dan diri nya masih kaget kenapa dia bisa tahu tentang gadis itu dan tentang kakak lelaki dari gadis yang sudah tinggal satu atap dengan keluarga Oh sampai saat ini.

“Tadi kamu bilang apa? nama tempat itu?” tanya Kai dengan nada sedikit serius. Mendengar Kai berbicara tentu membuat Suzy mengalihkan pandangan ke lelaki berkulit Tan itu. “Exo planet… waeyo? Kamu tahu tempat itu? Ya mungkin saja tempat itu salah satu tempat dari khayalan yang kau ceritakan itu. “

Wajah Kai berubah menjadi sangat serius mendengar nama tempat itu. Sekarang giliran Kai yang kaget dengan ucapan Suzy. Bagaimana gadis yang ada di depan nya bisa tahu nama planet itu padahal semenjak ia kembali ke bumi ia bahkan belum menceritakan nya ke Suzy ataupun Sehun. Lelaki bernama Luhan itu, siapa dia? Kenapa bisa Suzy ku tahu tempat itu dan bisa membuat ia mempercayai kalau tempat itu ada? Arghtt padahal aku cerita saja dia sudah mencibirku begitu sadis nya tapi kenapa saat ia bertemu dengan Luhan itu ia langsung mempercayai nya? batin Kai dengan kesal dan itu dapat di ketahui oleh suzy.

Suzy sendiri juga bingung kenapa diri nya bisa mempercayai Luhan begitu cepat dengan orang yang bahkan ia mengenal Luhan hanya beberapa hari saja.

“Kau bisa atau tidak? Jelas nya akan ku ceritakan lain hari, maaf aku harus pulang. Kepala ku sangat pening. Hari ini benar-benar hari yang waw menurut ku. “

Suzy buru-buru keluar dari ruang belajar keluarga Oh dan mengambil tas nya di ruang tamu keluarga Oh. Kai langsung ikut keluar dan mengejar gadis itu dengan motor nya, untung Suzy belum jalan terlalu jauh.

“Naiklah” ucap Kai yang berada di atas motor. Bukan nya naik, Suzy malah berjalan menjauh. Kai turun dari motor nya lalu ia menghentikan langkah gadis itu. Belum sempat berkata apapun Kai sudah memasang helm di kepala Suzy, kaca helm nya pun di turunkan dan menutupi wajah nya. “Ayo sekarang naik… kalau ingin menangis, menangislah di dalam helm itu. “

Suzy akhir pulang bersama Kai dan benar saja, gadis itu menangis. Itu sangat terasa, apalagi tangan gadis itu bergetar saat berpegangan di pinggang Kai. Suzy sendiri juga bingung, kenapa… kenapa ia menangis? Kalau Suzy bingung kenapa ia menangis, beda hal nya dengan Kai. Ia sangat yakin kalau Suzy menangis karena lelaki yang bernama Luhan itu. Kai sangat penasaran seperti apa Luhan itu yang bisa membuat seorang Suzy yang berpikir logika menjadi mempercayai semua yang Luhan ucapkan.

TBC

18 responses to “[Freelance] EXO Planet (Part 9)

  1. hai.. aku reader baru nih.. jadi baru sekarang comentnya… mohon bantuannya…
    dozo yoroshiku….
    arigatou gozaimasu…

  2. Kai cemburu yaa suzy lebih percaya luhan?
    Keren thor! first ff fantasy yg keren bgt menurut aku.
    next part ditunggu^^

  3. Suzy.a ska sma luhan??terus kai gmana??
    Apa jgan2 sma hyewon??
    Sehun sama namjoo..kris sama eunji??
    Huaa. . .

  4. annyeong,aku reader baru,jadi baru coment sekarang,

    thor! cepet dinext dong! udah tggal 6 february dan author belum ngelanjutin ceritanya? jgn kw GANTUNg cinta ku thor,eh salah,jgn kw GANTUNG cerita mu yg cetar ini!!!

  5. Suzy suka sama luhan oppa yes/?
    Tp apakah luhan juga suka sama suzy?
    Semoga aja ia
    Nexttt thor 😀

  6. setiap ada suzy muncul lgsg lbh semangat thor bacanya hehehe…..lanjut next chapter ya thor ((:

  7. Pingback: [Freelance] EXO PLANET (Part 12) | SAY - Korean Fanfiction·

  8. Wahh! Ada adegan suzy yg du dream high tuch..wkwkwk
    Taecyeon kan juga pernah ngelakuin hal yg sama ke suzy jadinya suzy juga nangis di helm..wkwkwk
    But, its so sweet :3
    Akhirnya suzy cerita juga ke sehun n kai…
    Oiya, kai mimpiin krystal?? Apa mimpinya itu flashback waktu mereka msih kecil?
    Ehh, trus cowok dingin n berkulit putih yg dimaksud itu Sehun?? Yaampun suamiqu disangka vampire..wkwkwk #plakkk
    btw Scene sehun menipis nih -_-
    Okey, rapopo..go to next part…
    FIGHTING!!!

  9. Ceritanya bagus tapi aku lebih semangat pas cerita kaizy
    Pokoknya suzy harus sama kai kan kai lebih dulu mencintai suzy…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s