[Freelance] Destiny of love [part 2]

IMG-20131218-WA000

” Destiny of love [part 2]”

Main casting :
– Kai Exo k
– Naeun Apink

Other casting:
– Tiffany SNSD
– Kris Exo m
– temukan sendiri

Genre : comedy,romance,sad,school.

Rate : PG +12

Author : myung

Annyeong chingu ;3 maaf kalo banyak typo. Gak usah banyak cincong/? Silakan baca~ xD hehe

#naeun pov

Aku menjalani hari-hari seperti biasa walaupun ada sedikit berbeda. Aku jadi banyak menghabiskan waktu dengan kim jongin. Dia selalu bersikap manis padaku walaupun dia sering aku jahili. Aku senang sekali menjahili nya dan melihat muka rata nya haha. Tapi karena itu aku semakin jatuh cinta padanya. Sudah dua minggu semenjak dia bilang mencintaiku, tapi dia belum juga menembakku. Aku khawatir dia bohong. Aku takut kalau dia hanya mengganggapku sebatas teman. Aku berjalan menuju kantin untuk mencari nya. Tapi ku lihat dia sedang berdua dengan krystal. yeoja yang terkenal cantik di sekolah. Aku melihat dia tertawa bersama dan kai mengacak-acak rambut krystal. Ini bukan pertama kali nya aku melihat keadaan seperti ini. Aku sering melihat dia memperlakukan yeoja lain seperti apa yang dia lakukan padaku.

“Kai~ya sebenarnya siapa yang ada dihatimu” batinku. Aku tidak jadi menemuinya aku kembali ke kelas. Keesokan harinya Dikelas aku melihat sesosok pria yang tidak asing bagiku sedang bersama kumpulan wanita. Hah! Benar- benar menyebalkan. Aku memalingkan wajahku menuju tempat dudukku seolah tidak melihat apapun.

#kai pov

aku heran melihat naeun yang baru datang begitu cuek padaku

“Aneh,tidak biasanya dia tidak menyapa ku bahkan dia tidak tersenyum” gumam hatiku. Aku mengampiri tempat duduknya.

“Pagi noona yeoppo, tumben sekali kau cuek padaku” ledek nya

“Berhenti bersikap manis padaku,ku rasa kau hanya mempermainkan aku. Jika kau tak menyukaiku berhenti bersikap baik padaku”

Mendengar ucapan itu aku sangat terkejut. Aku meraih tangan nya tapi dia menolak.

#Naeun pov

Aku meninggalkan kai yang berdiam diri kebingungan. Aku berjalan menuju taman sekolah. Hatiku benar-benar sakit kupikir dia tulus bersikap manis padaku tapi nyatanya dia melakukan hal yang sama pada setiap gadis.

“Item,pesek,pabo.Kau menyebalkan! Aku akan berhenti menunggumu”

Aku merasa ada yang meraih tanganku dari belakang. Ketika aku menoleh kulihat kai dengan raut wajah serius.aku tidak pernah melihat ekspresi itu sebelumnya.

“katakan kenapa kau berubah pikiran? Apa salahku naeun~ah??”

“Dengar kai~ya . Aku tidak membencimu aku hanya lelah. Aku tidak bisa menunggumu lagi. Kupikir aku tidak bisa menjadi apa yang kau ingin.aku tidak cantik,sexy dan pintar aku juga tidak cukup populer. Aku tidak seperti banyak gadis yang dekat denganmu. Lupakan semua surat yang pernah kutulis untukmu. Aku mengerti kau hanya menganggap ku secret admiret mu .. kau bersikap manis hanya karena kasihan padaku. Benarkan?? Kau menyukai gadis lain kan??” Ucapku dengan lirih. Tanpa kusadar aku menangis.

“Kenapa kau berpikir begitu, son naeun?”

“Karena seorang pria sepertimu tidak akan menyukaiku. Aku menyadari siapa aku. Aku salah menyatakan cinta padamu. Seharusnya kau tidak perlu tau siapa pengirim surat itu. Maaf telah
membebanimu.maaf telah mengganggumu.aku akan menjauhimu,jangan khawatir.jika kau mau
aku akan pergi dari sekolah ini”. Isakku semakin kencang

#kai pov

…….. jika kau mau aku akan pergi dari sekolah ini”

mendengar perkataan nya membuat ku sakit.aku tidak ingin kehilangan dia lagi. Aku menarik nya kedalam pelukan.

“Jangan membuatku merindukanmu lagi,kumohon”

“Kau bohong kai” dia melepaskan pelukanku lalu pergi. aku melihat punggungnya yang perlahan hilang dari pandanganku.

“Andai kau tahu aku benar-benar mencintaimu, son naeun” gumam ku.

Hari ini aku memang sudah berniat untuk menembak naeun, tapi keadaan menjadi kacau diluar dugaan. aku pun tidak menyerah dan mencoba mencari cara .

#autor pov

Naeun kini telah tenang dan berhenti menangis. Dia keluar dari persembunyian nya. Tempat favoritnya,ruang dance 07. Naeun kembali ke kelas untuk mengambil tas. Dia ingin berniat kabur. Begitu masuk kelas dia terkejut melihat kai sedang duduk di kursi guru. Naeun berhenti seketika.

#kai pov

Begitu melihat naeun masuk kelas aku langsung berdiri dan menjalani misi ku. Aku agak ragu tapi aku akan mencobanya.

“Hey semuanya dengarkan aku” aku berteriak pada seisi kelas sehingga membuat semuanya terdiam melihatku.

“Hmm..sebenarnya aku ingin bercerita tentang seorang gadis” Sekelas itu pun berubah menjadi rame dengan siulan dan tepuk tangan.

“Yak, jongin akhirnya kau sudah dewasa” ledek baekhyun

Aku hanya tersenyum simpul. Dan aku melanjutkan ceritaku..

“Pertama kali aku mengenal dia aku tidak punya perasaan spesial padanya. Tapi semenjak dia pergi dari sekolah ini karena dia akan masuk sekolah kedokteran aku mulai memikirkan nya.setiap malam aku selalu terjaga dalam tidurku berharap aku bisa melihatnya sekali lagi. Akhirnya berkat takdir sekarang dia benar kembali. Aku telah melakukan kesalahan terbesar.aku telah memberinya harapan dan membuat dia menunggu terlalu lama hingga gadis sebaik dia lelah. Tapi sungguh
aku tidak ingin kehilangan dia untuk kedua kalinya. Kumohon tetaplah disini tetaplah bersama ku. Karena aku jatuh cinta padamu” aku menoleh kearah naeun.

“Kalian tau siapa gadis yang kumaksud? Gadis yang seperti kafein yang membuatku insomnia sepanjang malam? Dia adalah son naeun” lanjutku.

Aku berjalan mendekati naeun, aku meraih tangan nya “eun,would you be mine udah biasa can i be yours udah biasa. But can you keep my heart for a thousand year and more maybe?” Aku tersenyum padanya. Kulihat mata nya yang sudah berlinang.

#naeun pov

Aku terharu dengan apa yang kai lakukan. ini pertama kalinya dalam hidup ku. Aku merasa bersalah padanya karena telah berpikir salah tentangnya.

“Kai~ya mianhae aku telah berpikir salah tentang dirimu.” Aku tak kuasa menahan tangis bahagia

“so?”

“Yes. I will keep your heart for a thousand year and more”

“Kau milik ku sekarang naeun~ah” kai menghapus airmataku lalu memeluku dengan hangat

#autor pov

Suasana di kelas begitu romantis. Suara tepuk tangan dan ucapan pun terus terdengar.

“aigo, co cweet banget mereka ya ge.kita kapan nyusul” ucap sehun menggoda luhan

“Sabar chagi nanti aku bikin yang lebih co cweet” sahut luhan.

Terlihat baekhyun dan chanyeol saling berpelukan karena envy dengan kai dan naeun. Eunji dan bomi yang melihat tingkah aneh baekyeol langsung memiringkan alisnya.

“Kurasa ada yang tidak waras dikelas ini” ujar bomi

“Ya tuhan tolong sisakan cowo normal dikelas ini untuk ku” doa eunji, yang akhirnya membuat siswa disampingnya tertawa

“Yak! suho, kenapa tertawa uh?”

“Ani. Jangan khawatir aku masih normal” mengedipkan sebelah matanya. Muka eunji memerah lebih merah dari udang rebus. Disisi lain ada pandangan sinis yang diberikan  jiyeon dan krystal. Mereka telah lama kenal dan dekat pula dengan kai

#naeun pov

Aku tidak menyangka ditanggal cantik ini 121212 akan menjadi hari tercantik ku juga… Aku berjalan menuju locker ku untuk mengambil catatanku. Aku terkejut ketika membuka locker. Aku melihat boneka berlumur darah dengan pisau tertancap diperutnya. Aku membaca surat yang ada disamping boneka.

“Kau telah merebut kebahagiaanku .kau orang jahat son naeun. Aku lebih lama mengenalnya tapi dia lebih memilihmu.ini tidak adil. from: broken hearted ” Aku terjatuh lemas melihat teror yang diberikan padaku. Kai yang melihatnya juga menghampiriku dan memeluk ku.

“Kai~ya apa aku salah?”

“Aniya.tenanglah aku akan selalu disampingmu. Aku akan melindungimu”

Mendengar ucapannya sangat membuatku tenang

#author pov

Kini kai dan naeun resmi berpacaran. Hari-hari mereka di isi dengan kebersamaan. Kai begitu romantis sehingga membuat siapapun wanita tergila-gila. Kai mengajarkan  banyak hal pada naeun,terutama menari. Setiap hari mereka latihan dance bersama. Sehingga kemampuan menari naeun meningkat. Mereka berdua sudah banyak mendapatkan berbagai penghargaan.

*satu tahun kemudian*

 

#kai pov

Hari ini anniv ku yang kesatu tahun dengan naeun. Aku ingin memberikan kejutan untuknya. Tapi aku sangat bingung kejutan apa yang akan aku berikan untuknya. Aku tahu dia lebih senang dibawa jalan kesuatu tempat daripada dibelikan barang. Selama di dalam mobil aku menutup matanya dengan saputangan.

“Kai~ya kita akan kemana? Aku tahu kau akan jawab nanti kau juga tahu. Tapi sungguh aku benar-benar penasaran tidak biasa nya mataku kau tutup” mendengar ucapannya aku pun tertawa simpul. Aku mengelus rambutnya.

“Nanti kau juga tahu”

“Yak!” Naeun memanyunkan bibirnya.

“Kau terlihat lucu saat ngambek seperti itu,chagiya”

#author pov

Mereka kini sudah sampai didaerah pantai yang dikelilingi bukit indah dengan bunga yang berwarna warni. Kai menuntun naeun dan membuka kain yang menutup mata naeun sejak tadi.

“Bukalah perlahan matamu,chagi”.

#naeun pov

“Bukalah perlahan matamu,chagi”.ucapnya Akupun membuka mata secara perlahan. Ketika aku membuka mata semuanya terlihat gelap kurasakan ada hembusan angin yang meniup rambutku sampai akhirnya aku bisa melihat jelas bahwa aku sedang berada dipantai. Aku melihat tulisan “happy 1st anniversary. You the best thing ever i had” di pasir pantai tersebut. Aku tidak bisa berkata apa-apa aku sangat terharu.

Aku memeluk kai yang ada disampingku. “Gomawo chagiya~ happy anniv, saranghae manhi saranghaeyo” ucapku. Aku memeluk nya dengan erat.

Dia membalas pelukan ku. “Nado saranghae”

#author pov

Mereka kini bergandengan jalan-jalan mengelilingi bukit. Suasana disana sangat sejuk. Kebetulan hampir memasuki musim dingin jadi matahari tidak begitu terik.

“Chagiya ayo kita bermain”

“Hm? Main apa? Tanya naeun tidak mengerti. Kai menepuk tangan naeun “kau kena! Tangkap aku kalau bisa” kai lari sambil memeleti naeun

“kya! Kau curang item. Awas saja ne” naeun mulai mengejar kai. Mereka terlihat seperti anak kecil yang sedang bermain kejar-kejaran. Terlukis kebahagiaan di wajah mereka yang sedang dimabuk asmara. Tiba-tiba kai menghilang.naeun kebingungan mencarinya serta tidak henti- hentinya memanggil nama kai.

#naeun pov

Aku kebingungan mencari kai. Aku kehilangan jejak nya karena dia berlari terlalu cepat. Aku tidak berhenti memanggil namanya.

“Kai! Kai kau dimana?? Kai~~~~” teriakku .

“Aku dibelakangmu” kudengar suaranya. Aku lantas menengok kebelakang.

“Dari mana saja kau?” Ucapku dengan nada khawatir.

“Aku habis membuat ini” kai menyodorkan sebuah mahkota. Aku sungguh terharu sebuah mahkota yang terbuat dari ilalang dengan bunga-bunga cantik yang menempel.

“Kau membuat ini untuk ku?”

“Ne” Kai memasangkan mahkota itu dikepalaku.

“Kau sungguh cantik bidadariku” ucapnya dengan senyum manisnya, “jangan pernah meninggalkanku” lanjutnya lalu mencium keningku. Aku merasakan setiap detik yang terjadi saat itu.

“Aku tidak akan pernah melupakan hari ini juga dirimu,kim jongin” balasku

#author pov

Malam ini naeun sangat gembira.dia tersenyum sendiri seraya memandangi mahkota dari kekasihnya,kim jongin.

“Eonni~ya,lihat lah tadi dia membuatkan ini untuk ku” naeun menunjukan mahkota itu pada eonninya,tiffany.

“Aigo, seperti anak kecil saja” ledek fany.

“Ah ne, sudah satu tahun kalian jadian tapi aku belum pernah melihat namjachingu mu”

“Apa eonni mau aku perkenalkan?” Tanya naeun dengan semangat.

“Tentu. Ajak dia makan malam dengan kita”

#kai pov

Malam ini aku merasa jantungku berdetak sangat cepat, aku merasa sangat sakit pada sumsum tulangku,aku mencoba bertahan berdiri dengan meraih benda disekitarku namun aku terjatuh. Tubuhku menggigil keringat dingin terus mengucur dan aku merasa ada tetesan darah keluar dari hidungku. setelah itu aku tidak tahu apa yang terjadi, aku sudah tidak sadarkan diri.

#author pov

Sesosok namja bertubuh tinggi memasuki rumahnya. Dia hanya tinggal berdua dengan adiknya di apaterment. Karena eomma dan appa nya tinggal di busan. Mereka memilih mandiri dengan hidup diseoul. Dia begitu terkejut melihat adiknya sedang pingsan di ruang tamu.

“Kai~ya!” Namja tersebut sangat panik. Kris mencoba memanggil ambulance dan kini kai dilarikan kerumah sakit.

***

#Tiffany pov
Pagi ini aku datang lebih awal karena aku dengar dari assisten ku semalam ada pasien baru yang datang. Dia menderita penyakit parah. penyakit pasien tersebut adalah spesialis ku. Aku masuk ke ruang pasien tapi kaki ku terhenti seketika karena aku melihat pria yang tidak asing bagiku sedang duduk di sebelah pasien. Entah mengapa hatiku bergetar, mataku menjadi panas rasanya airmata ku ingin keluar. aku mencoba menahannya. Namja itu,,kurang lebih telah tiga tahun kami tidak bertemu, namja yang sangat berarti dalam hidupku.

“Kris” sapa ku yang menyadarkan lamunan nya. Dia menatap kearahku.

“Tatapan nya masih sama” batinku

“Fany,apa benar itu kau?”

“Ne. Lama tidak berjumpa denganmu oppa.Sedang apa kau disini?”

“Aku kesini karena adik ku,kim jongin” dia menujuk kearah namja yang sedang tidak sadarkan diri dengan infusan di lengannya.

– to be continue-

 

Ini murni ff buatan mimin. No copy paste kalo mau copy cantumin url aslinya oke^^ komentar kalian sangat dibutuhkan chingu. Dont be silent reader~

8 responses to “[Freelance] Destiny of love [part 2]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s