[Freelance] EXO Planet (Part 10)

EXO Planet

exo planet {Part 10}

Author : Raraelf95

Cast : All member Exo , Bae Suzy (Miss A) , Park Jiyeon (T-ara), Jung Eunji, Kim Namjoo, Oh Hayoung (A-pink) ,Im Yoona (SNSD), Jin Hyewon (5 Dolls), Yoonjo (Hello Venus), Krystal Jung [F(x)]

Support cast : You can find in the story ^^

Genre : Romance , Fantasy , Comedy (?), Supernatural

Lenght : Series

Rating : PG-18

Disclaimer : Terinspirasi dari MV EXO – MAMA, Film, anime dan sisa nya dari otak saya ^^ Author hanya meminjam nama mereka saja karena mereka milik Tuhan, Orang tua nya dan juga Fans nya

NB: Di butuhkan imajinasi yang kuat untuk mengerti, banyak typo yang tersebar dimana-mana, setiap part di isi cast yang berbeda-beda. Untuk paham bacalah sesuai urutan nya J

Don’t be silent reader!!

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%

Angin nya menerpa wajah nya dan menerbangkan rambut nya yang terurai. Ia sangat menikmati angin ini. Angin sungguh membuat nya tenang. Ia sampai merentangkan kedua tangan nya karena menikmati angin ini.

“Ternyata benar kau disini… Hya Krystal! Sampai kapan kau akan di sana? Kalau mau bunuh diri urus dulu masalah mu dengan Kim seonseng-nim. “

Siswi yang sedang merasakan angin bernama Krystal Jung, ia memang siswi yang di kenal suka mendapat masalah dengan Kim seonseng-nim itu. Semua itu karena Krystal sangat suka membolos di pelajaran Kim seonseng-nim.

“Apa kau ingin aku benar-benar bunuh diri?” respon nya tapi masih tetap dengan keadaan yang sama. Krystal mendesah kesal lalu memposisikan tubuh nya dengan normal lalu berjalan ke arah teman nya itu. “Kali ini aku tidak akan kabur lagi… tenang saja” ucap Krystal lalu berjalan ke tangga sambil merangkul teman nya ini.

Sungguh ia tidak tega melihat teman nya selalu di introgasi oleh Kim seonseng-nim setiap diri nya kabur dari pelajaran seonseng-nim itu. Ingin membuktikan kalau ia teman yang baik maka ia akan menuruti perkataan teman nya ini. Itu karena ia takut kehilangan teman nya yang satu ini, hanya dia yang mau menjadi teman nya. Selebihnya mereka semua menganggap diri nya aneh.

“Hyeri-ah gomawo” gumgam Krystal. “Untuk apa?” respon siswi bernama Hyeri. “Euhmm untuk kamu masih mau berteman dengan ku… aku tahu pasti berat bagi mu berteman dengan ku. Kamu jadi terkena ejekan mereka” jawab Krystal dengan nada lirih dan butiran air mata tergantung di mata siswi ini. Hyeri memberhentikan langkah nya dan melihat Krystal yang sedang menahan air mata.

“Mereka saja yang aneh… memang aku awal nya juga tidak percaya tapi… tapi selama kamu itu tidak berbuat jahat dengan ku apa salah nya aku berteman dengan mu… “ Hyeri menghapus air mata yang ingin lolos dari mata Krystal, “aku percaya dengan mu… dan ku harap kamu bisa balik dengan keluarga mu. “

Krystal merasa senang mendengar ucapan hyeri. Ia langsung memeluk Hyeri dan menangis di pelukan Hyeri. “Gomawo… jeongmal gomawoyo.

Hyeri membalas pelukan krystal. “Cheonmaneyo… uljimma… uljimma Krystal-ah. “

Krystal melepas pelukan hyeri dan menghapus air mata nya. Ia tersenyum lega dan mengajak Hyeri ke kelas. Saat sampai di kelas banyak sepasang mata yang melihat ke arah nya, sebenarnya ke arah Krystal. Mereka terheran-heran karena sangat tidak biasa sekali kalau Krystal masuk ke pelajaran Kim Jungshin seonseng-nim. Biasa nya siswi itu langsung kabur sebelum seonseng-nim mereka masuk ke kelas.

“Hiraukan saja mereka, anggap mereka angin” bisik Hyeri. Krystal tersenyum kecil, “Mereka angin yang jahat” kekeh Krystal tapi kekehan nya tidak terlalu besar. Beberapa menit kemudian seonseng-nim mereka masuk ke kelas dan sedikit terkejut melihat bangku di baris 3 ada yang menduduki nya, biasa nya bangku itu kosong.

“Oh siswi Jung, ku kira kau akan kabur lagi di pelajaran ku” ucap sang guru yang melihat Krystal ada di bangku nya. “Kalau aku kabur lagi maka seonseng-nim akan bertemu ku lagi di tahun depan” jawab Krystal. “Yah kau benar… dan saya sangat tidak kuat kalau tahun depan akan bertemu dengan mu. Itu bagus kalau kau berfikir seperti itu. Saat pulang temui saya di kantor, ada yang ingin saya bicarakan. ”

“Baiklah ayo kita lanjutkan pelajaran. “

Jam pun dengan berlalu dan Krystal tadi mengamati pelajaran Kim seonseng-nim dengan serius. Setelah jam sekolah nya telah usai ia langsung ke kantor untuk menemui Kim Jungshin seonseng-nim.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

“Apa? Apa yang tadi kalian bicarakan? Apa Kim seonseng-nim memberi mu tugas?” Hyeri sangat penasaran itu karena ekspresi Krystal  sangat murung. “Hya, katakan pada ku! Apa yang kalian bicarakan?” Hyeri benar-benar penasaran dengan apa yang di bicarakan antara Kim seonseng-nim dengan Krystal.

Krystal berhenti berjalan dan memberikan sebuah surat ke Hyeri. Gadis itu terlihat bingung dan langsung mengambil surat itu lalu membaca nya. “Undangan Seminar antar Pelajar… oh kamu?” kaget Hyeri yang membaca isi surat itu. “Ne…” jawab lirih Krystal, “ahh kenapa harus aku? Seonseng-nim itu benar-benar” keluh nya.

Hya jangan begitu! Itu bagus… jadi kamu tidak perlu membaca buku-buku tentang kewarganegaran. Ikuti saja seminar itu, di sana kamu kan bisa tanya jawab sama sumber nya. ya sekalian kamu refreshing” ucap Hyeri sambil menaikkan kedua alis nya, Krystal tahu apa maksud teman nya itu. yang di maksud adalah melihat para siswa yang tampan di seminar itu. Krystal dan Hyeri tertawa bersama.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

“APA??? SEMINAR???” pekik seorang siswa yang bernama Oh Sehun di nametag nya. Seorang siswi yang ada di sebelah siswa Oh sehun itu memukul Sehun dengan sebuah kertas di tangan nya. “Hya!! Kenapa memukul ku hah?” kesal Sehun. Siswi itu mendesis, “Masih bilang apa? suara mu itu… telinga ku sakit tahu!!! Pabbo” kesal siswi yang ber-nametag Bae Suzy dan lagi-lagi Suzy memukul Sehun kembali.

Ne… ne… jeongmal mianhae… tapi… tapi kenapa harus Kai yang ikut seminar?” Sehun seperti nya tidak terima kalau Kai itu mengikuti seminar yang di rekomendasi oleh Hong seonseng-nim. “Kamu kira aku mau mengikuti seminar itu? Hah lebih baik aku di rumah dan bersantai” keluh Kai. Mendengar ucapan Kai, Suzy juga memukul kepala Kai. “Kalian berdua benar-benar!! Hya, Hong seonseng-nim itu sangat baik mau menyerahkan seminar itu kepada siswa yang kelewat bodoh!!” cibir Suzy dan sungguh Kai tidak terima ucapan Suzy. “Apa? Kau ingin bilang kau tidak bodoh? Kalau begitu ikuti saja seminar itu… dan kau Sehun, kau itu tidak perlu mengikuti seminar itu. Beri kesempatan untuk Kai agar ikut seminar. “

Kedua namja itu diam terpaku mendengar ucapan Suzy. Bahkan mata mereka tidak berkedip. Mereka tidak menyangka kalau seorang Suzy bisa bijaksana seperti ini.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Ruangan besar ini sudah di penuhi oleh para pelajar dari beberapa sekolah yang ada di penjuru negara Korea Selatan. Semua nya duduk dengan rapih tapi di antara mereka ada dua orang murid yang bukan yang menerima undangan dari sekolah, mereka bisa masuk karena orang dalam alias panitia yang menyelenggarakan seminar itu. mereka berdua adalah Oh Sehun dan Bae Suzy, alasan mereka di sini karena Sehun benar-benar ingin ikut seminar ini sedangkan Suzy? Gadis itu hanya mengikuti Sehun saja, itu karena ia bosan di rumah.

Suzy mengedarkan pandangan nya mencari sosok lelaki itu, Kai. Iya, dia mencari Kai. Diri nya ingin tahu apa kai benar akan datang ke seminar atau tidak. “Mencari nya di antara ratusan pelajar tidak akan mungkin, mustahil” bisik Sehun di telinga Suzy, tentu saja gadis itu kaget. Bagaimana bisa Sehun tahu kalau diri nya mencari Kai?

“Hey Suzy-ah lihat… itu Kai… tapi siapa siswi yang bersama nya?” Suzy langsung melihat arah yang Sehun tunjukkan, “seperti nya dia akrab sekali dengan siswi itu?”

Benar… benar Kai datang bersama seorang siswi dan mereka seperti akrab sekali. Aneh… Suzy merasa ada yang aneh di dada nya, ia saat ini ingin sekali mengeluarkan Kai dari ruang seminar ini. Namun seperti nya sudah terlambat, seminar nya sudah di mulai. Pandangan Suzy saat ini ke arah dimana Kai duduk, bahkan ia sama sekali menyimak apa yang narasumber katakan.

 

“Asal kau tahu… aku sangat senang bisa bertemu dengan mu. Sungguh… aku sangat senang. Bahkan aku bisa bertahan hidup itu karena ingin suatu saat nanti jika bertemu dengan mu, maka aku ingin berterima kasih dengan mu. Ucapan ku memang terdengar aneh tapi… memang ini kenyataan nya. “

“Apa mereka masih mengejek mu? Ahh maksud ku…”

“Gwenchanna… tapi kau benar, sampai saat ini mereka masih mengejek ku. Untunglah ada yang mempercayai ku selain kau dan… ahh siapa nama teman mu yang berwajah dingin itu?”

Berwajah dingin? Apa maksud nya Sehun? Batin Suzy.

Suzy yang penasaran dengan siapa siswi itu, maka nya ia menggunakan kelebihan dia untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan mereka berdua. Apa kalian berfikir Suzy cemburu dengan siswi itu karena siswi itu sangat dekat dengan Kai? Entahlah… itu hanya suzy yang tahu.

“Berwajah dingin? Maksud mu… lelaki yang bersama ku waktu itu? euhmm kalau benar… dia nama nya Oh Sehun. Dia juga satu sekolah dengan ku. “

Bingo!

Apa yang di tebak Suzy benar mengenai lelaki berwajah dingin itu. tapi tunggu sebentar!!! Itu berarti Sehun juga mengetahui siapa siswi itu bukan? Bukti nya siswi itu mengenali Sehun… tapi kenapa tadi Sehun seperti nya tidak mengenali siswi itu?

Suzy melihat ke arah Sehun yang ternyata lelaki itu sedang mencatat apa yang di bicarakan narasumber. Suzy… kau ini sungguh bodoh! Kenapa bisa lupa dengan sikap Sehun? Gumgam Suzy dengan nada kecil.

Tidak di rasa sudah waktu istirahat, semua peserta seminar mulai keluar dari ruangan begitu juga dengan Suzy dan Sehun. Mereka berdua bangkit dari kursi dan pergi ke cafetaria yang ada di gedung itu. Saat di cafetaria mereka tidak sengaja bertemu dengan Kai… ah lebih tepat nya Suzy yang tidak sengaja bertemu dengan Kai. Gadis itu mengambil makanan yang juga akan Kai pilih. Apa respon Kai melihat Suzy? Tentu saja Kai sangat terkejut.

“Apa? Kau menginginkan ini juga atau tidak? Kalau tidak, ini buat ku” ucap Suzy sambil mengambil makanan itu lalu pergi dari tempat ia berdiri tadi. “Hya… hya Bae Suzy!!” panggil Kai yang berjalan menyamai gadis itu dan mereka berdua berhenti bersama. “Kenapa kamu bisa di sini?” tanya Kai. Apa kalian tahu apa yang di pikiran lelaki berkulit Tan itu? Kai berfikir kalau Suzy ke sini untuk mengikuti nya. Pikiran Kai di baca oleh Suzy. “Aku? Aku di sini untuk menemani Sehun. Dia ingin sekali ke seminar ini dan sangat beruntung sekali, teman dari Oh ahjumma adalah panitia nya jadi dia meminta bantuan” cerita Suzy. “Hey kau yakin tidak mau ini?” tanya Suzy soal makanan yang tadi diri nya dan Kai ingin ambil.

Kai menggeleng lalu tersenyum, “Itu untuk gadis ku yang manis… melihat mu makan saja aku sudah jadi kenyang” goda Kai, lelaki itu bahkan mengedipkan mata kanan nya. Suzy yang mendengarkan nya menyipitkan mata nya.

1

2

3

Bukkk

“Arghhhh!!!!!!” teriak Kai sambil memegangi kaki kiri nya. Kaki nya habis di tendang oleh Suzy dengan tenaga penuh. Tentu nya kejadian ini menarik perhatian banyak orang. “Apa kau bilang? Gadis ku? Hah… terus saja bermimpi Kim Jongin!!!” itulah respon Suzy dan langsung berjalan menjauh.

Ne… aku akan bermimpi… aku bahkan bermimpi kita suatu saat akan menikah!!! Kamu itu milik ku Bae Suzy!!” ucap Kai dengan sedikit teriak. Suzy mempercepat jalan nya, itu karena ucapan memalukan yang di ucapkan Kai. Sungguh ia ingin menyumpal mulut Kai yang bicara asal seperti itu.

“Kim Jongin… kau besok di sekolah akan mati di tangan ku!! Aku jamin itu!!” geram Suzy, gadis itu langsung keluar gedung untuk pulang karena diri nya sungguh malu. ia berjalan ke arah halte dan menunggu bus. Sambil menunggu bus, Suzy mengirim pesan ke Sehun.

To: 오세훈

Maaf aku pulang duluan. Tiba-tiba perut ku sakit. Sampai besok di sekolah

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

“Gadis itu kekasih mu?” tanya seorang yeoja yang sedang memegangi dua minuman di masing-masing tangan nya. Kai membalikkan badan nya dan ternyata itu Krystal. “Ku harap seperti itu… aku sedang berusaha. Oh apa ini untuk ku?” tanya Kai yang melihat dua cup minuman di tangan Krystal. “Iya… ambillah. Ayo kita cari tempat duduk. “

Semua meja di cafetaria ini sudah terisi semua. Tidak ada satu pun yang tersisa. Kai memberhentikan langkah nya dan mata nya melihat sosok Sehun ada di meja paling belakang. Melihat itu Kai langsung berjalan ke meja itu dan di ikuti dengan Krystal.

“Ternyata benar kata Suzy kalau kau ada di sini, dasar kau ini benar-benar” ucap Kai yang sudah duduk di hadapan Sehun. Sehun mengangkat kepala nya, “Pantas saja dia pulang… ternyata dia baru saja bertemu dengan mu. ”

“Apa kau bilang? Suzy apa?”

“Suzy baru saja mengirimi ku pesan kalau dia akan pulang…. ” ucapan Sehun berhenti saat menyadari ada seorang yeoja di samping meja mereka. “Kai-ya, apa aku boleh bergabung dengan kalian?” tanya yeoja berambut panjang bergelombang itu. “Tentu saja, silakan duduk” Kai memberi izin untuk yeoja itu. “Oia Sehun apa kau tidak mengenali nya?” tanya Kai kepada Sehun tentang yeoja yang duduk di samping nya. “Kalau aku mengenal nya, aku juga tidak mempedulikan nya” ucap dingin Sehun.

“Ternyata tuan boneka salju tidak berubah sama sekali… masih mirip dengan yang dulu.  “

Boneka salju? Seperti nya Sehun pernah mendengar nama panggilan itu. Ia mengamati yeoja itu khusus nya nametag yang tergantung di leher nya. Krystal Jung, bisik nya saat membaca nametag itu.

“Ahh ini nama marga ku dulu nya Wu, aku sudah di adopsi oleh keluarga Jung. Jadi marga nya ku ubah” ekspresi yeoja ini saat menyebutkan keluarga itu sungguh ia kelihataan sedih. “Krystal ini gadis yang dulu kita temui di sungai… teman kecil kita” ucap Kai. Sehun melihat Krystal lagi. “Ohh dia orang nya yang kau ceritakan tentang mimpi mu di siang bolong?”

Ye? Kau… Kai memimpikan tentang aku?” mata Krystal membulat dan pandangan nya ke Kai yang ada di samping nya. “Seperti nya kalian di takdirkan… bukti nya kalian bertemu bukan?”

Hya, takdir ku hanya dengan Suzy. Selain dia aku tidak mau!” bantah Kai. Sehun tertawa sinis, “Hya, bahkan Suzy melirik mu saja tidak mau. Itu tidak mungkin” ledek Sehun. Kai kesal dengan ucapan Sehun tapi ia tidak tahu apa yang di ucapkan Sehun itu serius atau hanya bercanda? Masalah nya ekspresi Sehun saat serius atau bercanda itu sama. (-____-“)

“Lihat saja, aku akan mendapatkan Suzy. Apa kau lupa bahkan aku bisa ke tempat yang tidak mungkin kita bisa kunjungi dan kau juga bukan… gadis itu, gadis yang ada di kamar adik mu. Tidak mungkin ada gadis seperti itu. “

Krystal yang ada di antara mereka berdua hanya diam. Ia senang, ternyata diri nya bertemu dengan mereka lagi dan sifat mereka masih sama. Melihat Sehun sungguh ia rindu dengan kakak nya. Tapi ia tidak tahu bagaimana cara nya agar diri nya bisa bertemu dengan kakak nya.

“Krystal-ssi, gwenchanna?”

Ne?” pekik Krystal dan langsung menghapus air mata yang ingin turun bebas dari mata nya, “ahh gwenchanna… seperti nya waktu istirahat sudah habis. Ayo kita masuk ke ruangan!” ajak nya. Mereka berdua mempunyai memikiran yang sama, seperti nya gadis itu masih sama… masih misterius seperti dulu. Banyak kemisteriusan di gadis itu.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Malam pun telah berlalu dan pagi pun menjelang. Rutinitas di pagi hari sudah menunggu. Sudah pagi-pagi buta gadis itu sudah mengantarkan koran dan susu, selesai itu ia melesatkan sepeda nya ke sekolah. Yah gadis itu masih sekolah, ia bekerja untuk diri nya sendiri. Sebenarnya gadis ini punya keluarga, lebih tepat nya keluarga angkat. Tapi ia tidak mau merepotkan mereka.

“Krystal-ah!!!” panggil seorang yeoja yang sedang mengejar sepeda yang di naiki gadis bernama Krystal itu. “Pagi Hyeri-ya” sapa Krystal. “Ya pagi juga… oia bagaimana seminar kemarin?” seakan tahu dengan apa yang akan di katakan teman nya, ia langsung memperlihat sebuah buku yang tadi ia taruh di dalam ranjang depan sepeda nya. “Semua nya ada di sini… bahkan aku bertanya banyak sekali. “

Selesai dengan ucapan nya, mereka berdua langsung masuk untuk menaruh sepeda nya. krystal tidak langsung ke kelas nya tapi ke ruang guru untuk bertemu Kim Seonseng-nim. Ia ke sana untuk memberikan hasil seminar nya. Kim seonseng-nim merasa senang atas hasil Krystal. Lalu menyuruh gadis itu untuk ke kelas nya.

Sepanjang koridor Krystal di tatap oleh beberapa pasang mata dan gadis itu mencoba menghiraukan nya. Ia berjalan dengan langkah cepat menuju ke kelas nya lalu segera duduk di bangku nya. Lalu beberapa menit kemudian guru mereka datang juga dan pelajaran pun di mulai.

%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%%%

Berkali-kali ia melirik ke gadis itu tapi selalu saja ia mendapatkan tatapan sadis dari gadis itu. seakan-akan mata gadis itu berbicara, HARI-INI-KAU-AKAN-MATI-KIM-JONGIN. Itulah yang terbaca dari tatapan gadis itu. Kim Jongin atau paling sering di panggil Kai itu benar-benar tidak konsen dengan pelajaran nya.

“Kai beranikan diri mu… hah masa gitu aja pengecut banget” ucap Kai untuk menjadi penguat diri. Ia melihat ke arah gadis itu lagi tapi kali ini ia tidak mengindar tatapan muka. Kai mengedipkan mata nya dan tersenyum sambil memberi flying kiss ke gadis itu. tentu saja gadis itu menatap ngeri Kai dan sekarang giliran gadis itu yang menghindar tatapan muka.

Kai tersenyum puas dan mulai melihat ke papan tulis. Gadis itu adalah Bae Suzy, dia benar-benar kesal dengan kelakuan Kai yang memalukan, sampai detik ini ucapan Kai yang semalam masih teriyak-iyak di kepala nya.

Bel istirahat pun berdering, semua siswa dan siswi langsung berhamburan keluar kelas. Suzy bahkan tidak makan bersama Sehun dan Kai. Ia sangat kentara sekali menghindar dari Kai. Ia takut Kai berbicara hal yang bodoh. Saat pulang pun juga sama, Suzy berjalan di depan mereka berdua. Di gerbang sekolah, ia melihat ada seorang siswi dari sekolah lain berdiri di sana. Wajah siswi itu sangat tidak asing bagi nya.

“Hah akhir nya kamu berhenti juga… kamu ini cepat sekali jalan nya, “ ucap Kai yang sedang mengatur nafas nya, ia melihat Suzy diam terpaku tetapi pandangan nya lurus ke depan. “Kekasih mu sudah datang… jadi lepaskan tangan mu ini” ucap dingin Suzy. Bukan melepasnya, Kai malah mempererat pegangan nya. lalu Kai, Suzy dan di tambah Sehun yang baru datang ikut berjalan ke siswi itu.

Annyeong, maaf aku ke sekolah mu. Ada yang ingin aku bicarakan sama kalian berdua. Tapi kalau kekasih mu mau ikut, tidak…. “

“Aku bukan kekasih nya” bantah Suzy dan mata nya beralih ke Kai, “jadi lepaskan tangan mu, Kim Jongin!”

“Memang apa yang ingin kau bicarakan? Seperti nya sangat serius sekali” ucap Kai yang menjawab ucapan siswi itu bukan merespon ucapan Suzy. Lelaki itu malah mempererat pegangan nya. “Apa di sini ada tempat yang tertutup? Aku ingin membicarakan hal yang rahasia. “

TBC

Mianhae author kirim nya lama banget TT.TT soal nya author sibuk sama kuliah /nggak ada yang nanya/ author bener-bener minta maaf

Oke silakan tinggalkan jejak kalian ^^

16 responses to “[Freelance] EXO Planet (Part 10)

  1. wuaahhh
    suka part ini… neomu choa… banyak suzyny…>< *digampar author*
    kai fighting!! suzy jg udh suka tuh kayany cuman blm nyadar… kkk
    aihh kaizy…
    krystal mw ngomongin apa y…??
    d'tnggu lanjutanny..

  2. marga Krystal yg dulu Wu.. jgn2 Krystal tu adiknya Kris ya thor?? *soktau*

    Suzy sadis amat ama Kai.. ntar kalo jtuh cinta bru nysel haha

    lnjutin thor.. jgn klamaan oKai?! hwaiting ^^

  3. wah kira2 yang dibicarakan apa y+suzy jangan jahat ma kai nanti jatuh cinta lo…lanjut ya jangan lama2 ngeposin nya…gomawo

  4. keren..keren..keren
    gini dong thor,bykin moment mereka be-3
    makin seruuuu..
    tho thumbs bwt author 🙂
    next part jgn lma² thor

    hwaiting author-nim 😀

  5. Krystal adik.a kris??
    Jadi dy anak kmandan yang hlang it?
    Trus tetua hiru ngambing htamin SKY J yg nyulik krystal smpe jadi perang?
    “nebak2 ajah. . .hehehe

  6. Pingback: [Freelance] EXO PLANET (Part 12) | SAY - Korean Fanfiction·

  7. So,,Krystal is The Lost Princess?!! Adiknya kris??
    Kan waktu dia liat sehun dia ngerasa kangen ma oppanya apa mungkin krna sifat mereka yg sama2 dingin -__-
    Wah,, suzy jealous apa gimana tuh??
    jadi krystal dianggap aneh itu krna dia punya kemampuan??
    Koq bisa ya dia jadi sampe ke bumi?? hmm
    HWAITING NE^^
    Xiiiuuuu~

  8. Aku lebih suka momen Suzy sama Luhan thor :’) mianhae~ Menurutku Kai gacocok ama Suzy. Btw ffnya masih tetep bagusss bgt

  9. Waaahhh….. part ini yg paling aku suka kaizy moment bikin ketawa sendiri suzy jual mahal nih banyakin moment kaizy ya hehehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s