[Freelance] Love In Danger ( Teaser )

love danger

Title: Love In Danger ( Teaser )

Author : Randika Jung (@RandikaOh)

Main Cast:

Kim Jong In (EXO K)

Shin Ah Jung (OC)

Xi Luhan (EXO M)

Other cast :

All Member EXO

Ahn Min Jung (OC)

Krystal Jung ( F(x) )

Length : Chapter

Genere : Romance, sad, angst, School life,kekerasan

Rating : 17+

Disclaimber :

Ini ff hasil pikiran ku sandiri dan ini masih dalam tahap pengenalan tentang tokohnya dan wataknya ya ^^  ini itu udah kepikiran lama tapi bingun mau buat castnya siapa.. dan jeng jeng jadilah ini J semakin banyak yang komen maka semakin semangat aku buat nerusin ini ff.. don’t be siders and plagiator guys ^^ enjoy with my imagination guys ..

 

Happy Reading

Kim Jong In..

Dia brandalan, suka berkelahi, menyukai sex, dia sang cassanova. Selalu melakukan hal-hal gila,mempunyai musuh besar selama hidupnya, tidak akan berhenti melakukan perkelahian sampai musuhnya benar-benar tahkluk padanya. Memiliki keluarga yang berantakan, keluarga yang bergelimang harta,mempunyai ayah yang tidak pernah mengurusi anak-anaknya. Bahkan kedua Noonanya hamil di luar nikah. Membenci Ayah kandungnya, yang memiliki sikap sama seperti dia, membawa pulang pergi seorang perempuan yang berbeda kedalam rumah. Ada satu hal yang membuatnya tenang dan bebas. Menari. Dia menyukai hal itu. sampai suatu saat ayahnya membawa seseorang kerumah memperkenalkannya sebagai ibu baru Jong In, membuat hati laki-laki ini teriris dan sakit. Membuatnya harus meninggalkan rumah.

“Jangan pernah salahkan aku jika aku memang seperti ayah”

 

Shin Ah Jung..

Gadis yang dingin, sering di sebut patung hidup. Menutup diri pada orang lain, memakai pakian bahkan yang sangat tidak cocok dengan musim yang ada, di saat musim panas dia masih saja menggunakan jaket tebal menutupi tubuhnya, memakai syal dan tanpa ekspresi. Keluarganya sederhana, dia sering disiksa sang ayah di jadikan pelampiasan nafus sang ayah tirinya. Keluarganya terbelit hutang membuat gadis ini melunasi hutang ayahnya dengan menjual diri. Hal yang paling gadis ini sukai bermain biola, dia pandai bermain biola, membuatnya lepas begitu saja dari masalah yang ia hadapi.

“Jangan pernah sentuh aku! Aku membencimu! Kau… Kau ayah yang biadab”

 

Xi Luhan…

Tampan, mempunyai keluarga yang harmonis namun sayang ayahnya harus meninggal di saat usianya 5 tahun, itu membuat ibunya harus menikah lagi. Awalnya dia laki-laki yang manis menurut pada orang tua, namun ada suatu hal yang membawanya dalam ,masalah, perkelahian. Dia menyukai hal-hal yang berbau dengan masalah. Musuh terbesar Kim Jong In. Pria bermuka dua, menyukai sex. Dan sialnya wajahnya benar-benar berbanding terbalik dengan kenyataan pada sifatnya. Dia sempurna, tidak terlihat arogan, tidak seperti anak nakal dan tidak seperti menyukai sesuatu yang berbau dnegan sex, wajahnya begitu polos.

“Jangan harap hidupmu akan tenang sebelum kau bertekuk lutut padaku Kim Jong In!”

 

___oOo___

“Hey Kau lihat dia?”

“Ya, kenapa aku melihatnya”

“Berani bertaruh? Jika kau bisa menidurinya dalam waktu seminggu akan ku berikan kau sebuah mobil yang ibuku baru saja belikan untuk ku, dan uang 500 won? Bagaimana”

“Oke deal, aku akan mendapatkannya”

Sebuah perasaan tak yakin datang begitu saja pada hati laki-laki ini, melihat wajahnya yang dingin saja sudah begitu menyulitkan apa lagi membuatnya menyerahkan tubuhnya, itu sesuatu yang sangat mustahil. Tapi menarik kata-katanya barusan sama saja menjilat ludahnya sendiri dan dia tidak mau menjilat ludahnya sendiri.

___oOo___

“Beritaukan pada mereka kita bertemu di gudang belakang sekolah seperti biasa, dan jangan lupa anak asrama putih itu hanya boleh membawa anggota pokoknya saja”

“Baik, semuanya sudah teratur seperti biasanya”

“Bagus”

Laki-laki ini menyeringai puas, kegiatan akhir minggunya berkelahi seperti hari-hari sebelumnya. Membuat lebam pada muka merkea, mematahkan tulang merkea sendiri dan yang lebih penting merke menyakiti diri sendiri.

___oOo___

“Tolong jangan bawa anak saya, tolong, saya akan segera melunasi hutangnya”

“Minggir kau! Tidak bisa! Kau tau hutang suamimu itu sangatlah besar dengan apa kau mau membayarnya? Bahkan dengan rumahmu yang kecil ini saja pasti tidak cukup. Lagi pula suamimu sendiri yang menyerahkan anakmu”

Kalimat terakhir itu membuat perempuan setengah baya ini tercengan, setega itukah suaminya menyerahkan anak peremuan mereka untuk melunasi hutang-hutangnya yang sangat besar. Menjadi pelampiasan nafsu laki-laki yang bernafsu seperti binatang. Bahkan sekarang dirinya hanya dapat menatap anaknya dengan menangis.

___oOo___

“Akh.. sakit”

Perempuan ini baru saja di pukul dengan botol minuman keras membuat sebuah luka di kepalanya, darah bercucuran dari kepalanya, ini menyakitkan namun akan lebih baik seperti ini dan nanti dirinya akan mati dari pada menjadi pelampiasan nafsu pria-pria itu.

“Jangan membangkan! Kau sudah ku bayar, seharusnya kau memuaskanku. Cepat buka bajumu!”

“Tidak! Aku tidak mau! Lebih baik kau membunuhku dari pada aku melayani nafsu binatangmu!”

Suaranya begitu bergetar, perempuan ini ketakutan. Bayangan buruknya tentang beberapa tahun yang lalu kembali muncul di pikirannya membuat dia harus berteriak histeris menutup kupingnya. Dia tidak mau mengulangi semua itu, menjadi pelampiasan nafsu pria yang tidak mengenal kata puas.

“Seharusnya aku melaporkanmu pada bosmu sedari tadi”

___oOo___

“Akh.. aku tidak bisa”

“Kenapa? Aku jarang melihat laki-laki sepertimu, kenapa nafsumu bisa kau tahan? Ku kira kau akan memukulku seperti laki-laki yang lain saat ku tolak”

“Aku tidak sekejam itu, sebenarnya apa yang membuatmu seperti ini?”

Laki-laki ini menatap perempuan di hadapannya iba, keadaanya begitu buruk, lebam menyeluruh di tubuhnya, perempuan ini bilang lebam ini karena bosya memukuli tubuhnya sampai berwarna ungu kebiruan seperti sekarang. Dan itu membuat pria ini begitu sakit,  entah kenapa tapi melihat tatapan perempuan ini begitu sayu dan menenagkan hatinya. Mendorongnya untuk lebih dekat dengan perempuan ini.

TBC

Nah segini dulu buat clue ff ku selanjutnya.. banyak yang komen maka aku semakin cepet buat chapter satunya.. jangan jadi siders guys.. tinggalkan jejak kalian 🙂

207 responses to “[Freelance] Love In Danger ( Teaser )

  1. Tadi dah comment , kenapa bisa hilang yah 😮
    Yaudahlah keep writting ya thor..
    Suka deh sama jalan cerita ffnya😆

  2. Hai , sebelumnya maafkan diriku yang baru bisa beri comment , tapi ,
    Keep writting thor~😆
    Suka deh sama jalan ceritanya.

  3. gara2 lihat ff enough aku jadi lihat ff ini, dulu aku pernah baca nih ff tapi baru 2 chapter kalo gak salah, kaget setelah tau ini ff udah ending kapan tau yakk..
    tapi aku mau ulang lagi biar feel nya dapet, soalnya udh agak lupa alur ceritanya 😀

  4. hay thor, q reader bary nih, salam kenal yaa…
    ini ff type q banget thor, q suka genre bad boy, kekerasan gitu, soalnya klo mreka jatuh cinta tuh kesannya lebih keren aja thor, feel nya lebih dapet. dan 1 lagi thor, kai itu bias q banget, haha maaf thor klo curhatnya kepanjangan. q ijin baca ya thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s