[Freelance] TWIN ?! (Part 4)

i

TWIN ?!

Title                 : Twin ?!

Author             :Kang Eun Woo

Main Cast        :

Wu Yi Fan (EXO)          a.k.a    Kris

Kwak Aron (Nu’est)     a.k.a    Aron

Park Hye Rim              a.k.a    Hyerim

Suport Cast      :

Fu Long Fei (Nu’est-M)           a.k.a    Jason

Jung Yoon Hee                                    a.k.a    Yoonhee

Jung Jessica (SNSD)                 a.k.a    Jessica

Genre              :

Romans

School Life

Comedy

Type                : Chapter

Length             : 1,5+ k

.

.

Preview :

Kenapa kau melakukannya Kris ?!kau tahu aku sangat membenci orang seperti itu. Bisakah kau mengerti sedikit perasaaanku ?

Sakit…, sakit Kris. Hatiku sangat sakit saaat mendengar kabar itu

“Hyerim !!”

Teriak seseorang yang ternyata Jason ge.

“kau kenapa Hyerim ? kenapa menangis ?”

Aku langsung memeluk Jason ge dan menangis dengan keras. Aku tidak sangggup menerima rasa sakit ini sendiri.

“a…, aku benci Kris !!”

Chapter 4

.

.

-Author pov-

“Kris ?apa yang terjadi pada kau dan Kris ?” Tanya Jason

Hyerim tidak menjawab pertanyaan Jason dia masih menangis, di pikirannya sekarang hanya ada Kris yang telah menghamili orang lain.

“kajja kita kerumahku” ucap Jason

Dia merasa tidak enak karena orang-orang terus menatap mereka berdua

-Jason Home-

Sesampainya di rumah Jason Hyerim masih saja diam walaupun dia sudah tidak menangis lagi seperti tadi.Dia terlihat seperti mayat hidup dengan pandangan mata yang kosong dan mata yang memerah.

“ada apa dengan Hyerim ?” Tanya Yoonhee

“sepertinya dia ada masalah dengan Kris” Jawab Jason

“masalah ?masalah apa ?” Tanya Yoonhee

Jason hanya mengangkat kedua bahunya, karena dia juga tidak tau apa yang terjadi antara Hyerim dan Kris

“hey, Hyerim kau ada masalah apa dengan naga mesum itu ?” Tanya Yoonhee

“Kris ge…, hiks, menghamili orang” ucap Hyerim

“MWO !!” teriak Jason dan Yoonhee

Aku tidak menyangka ternyata Krisge semesum sampai menghamili orang lain, pikir Yoonhee

Kenapa Kris bisa menghamili orang lain, bukankah dia mencintai Hyerim..? pasti Kris di jebak olehnya, pikir Jason

“kau yakin Hyerim ? mungkin Kris di jebak olehnya” ucap Jason

“anni, yoeja itu sendiri yang datang kerumah Kris dan bilang kalau dia hamil anak Kris..” ucap Hyerim Lirih

“lalu kenapa kau sedih ? bukankah kau tidak menyukai Kris ge ?” Tanya Yoonhee

Hyerim diam sejenak memikirkan perkataan Yoonhee

.

-Hyerim Pov-

Benar juga kata Yoonhee aku tidak menyukai Krisge, tapi… entak kenapa hatiku merasa sakit. Ini lebih menyakitkan di bandingkan saat kedua orang tuaku bertengkar.

Apa aku menyukai Kris ge ?

“Hyerim apa kau menyukai Kris ?” Tanya Jason ge

Menyukai Kris ge ?, entahlah aku tidak tau. Tapi saat bersama kris ge aku merasa jantung seperti ingin keluar, selalu berdetak lebih kencang.

Setiap dia memeluk atau menggandeng tanganku, aku selalu merasakan seperti ada aliran listrik yang menyerang tubuhku

Dan saat dia menciumku, rasanya seperti ada ribuan kupu-kupu di perutku.

Apa aku menyukainya ?

“Hyerim..”

“aku tidak tau Jason ge.., aku tidak tahu..,” ucap Hyerim

“kalau begitu apa yang kau rasakan saat bersama dengan Kris ?” Tanya Jason ge

“aku, aku merasa jantungku berdetak dua kali lebih cepat. Dan aku selalu merasa senang saat Kris ge bersamaku” jawabku

“lalu bagai mana Kris menurutmu ?” Tanya Jason ge

“Kris, dia sangat tampan.Terutama matanya yang tajam, saat dia tersenyum dia terlihat lebih tampan.

Walau di hadapan orang yang baru di kenal dia selalu bersikap dingin, tapi jika sudah mengenalnya dengan baik Kris ge sebenarnya orang yang sangat hangat” ucap Hyerim tanpa sadar dia tersenyum lembut saat mengingat Kris

“kau menyukainya Hyerim” ucap Jason ge lembut

“tapi aku ti-“

“kau menyukainya, aku dapat melihatnya. Dari kau menjelaskan seperti apa Kris, kau terlihat sangat bahagia saat kau membicarakan Kris” ucap Jason ge

“tapi aku tidak yakin dengan perasaanku saat ini ge” balasku

“percayalah, kau tidak bisa membohongi perasaanmu Hyerim” ucap Jason ge

Ya..aku memang tidak bisa membohongi perasaanku, aku menyukai Kris ge. Aku menyukainya, sifat jailnya, kekurangannya, semua tentang Kris ge apapun itu aku sangat menyukainya

“Jason ge..” panggilku

Dia mlihat kearahku sambil tersenyum tulus

“terima kasih” ucapku

“tidak masalah Hyerim” balas Jason ge sambil mengusap rambutku lembut

Terima kasih Jason ge karena telah meyakinkan perasaanku..

“kalian ini sejak tadi bicara apa sih -_- ?” Tanya Yoonhee

“Hyerim kau saja yang jelaskan, aku malas menjelaskannya pada anak ini” (-_-“) ucap Jason ge lalu meninggalkan kami

“sama aku juga” aku mengikuti Jason ge pergi

.

-Author pov-

*Krisron side*

Di rumah Aron dan Kris terlihat mereka berdua di tambah yoeja yang mengaku mangandung anak Kris sedang terjadi percekcokan

“kau benar menghamili yoeja itu Kris ?” tannya Aron

“aku tidak melakukannya Aron” balas Kris

“bohong, Kris benar menghamiliku. Lihat saja alat tes kehamilannya” ucap yoeja itu a.k.a Jessica

“Kris katakan yang sebenarnya” geram Aron, dia sudah mulai emosi  menghadapi Kris

“aku berkata yang sebenarnya Aron. Aku tidak penah menghamilinya” ucap Kris

“bohong kau waktu itu datang kerumahku, dan kau memaksaku memuaskan nafsumu itu” ucap Jessica dengan mata yang berkaca-kaca

“Aron percayalah padaku, aku berani bersumpah kalau aku tidak pernah menghamilinya” ucap Kris

Aron menghela nafas dia benar-benar pusing dengan masalah yang di hadapinya ini

“Jessica-ssi, lebih baik sekarang kau pulang dulu. Biar aku yang menyelesaikan masalah ini” ucap Aron pada Jessica

Jessica menuruti ucapan Aron dia pergi dari rumah itu

“ceritakan yang sebenarnya Kris” ucap Aron begitu Jessica pergi

“aku sudah cerita yang sebenarnya Aron”

“dan aku tidak bodoh tuan Wu Yi Fan yang terhormat. Aku sudah terjebak bersamu sejak lahir, dan aku tau kau bohong atau tidak” balas Aron

Kris terdiam mendengar perkataan Aron, bagaimanapun juga mereka saudara kembar. Aron pasti tau dia sedang berbohong atau tidak

“baiklah aku memang pernah tidur dengannya, tapi saat itu aku memakai pengaman. Jadi tidak mungkin dia hamil anakku” jawab Kris

“kenapa kau tidak mengatakannya dari awal idiot, kalau begini masalah menjadi mudah di selesaikan. Kita hanya perlu mencari tahu ayah dari anak yang kandung nenek sihir itu” ucap Aron

Dia sudah merasa lega karena bukan Kris yang menghamili Jessica

“dia bukan nenek sihir Aron” ucap Kris

Aron mengerutkan dahinya, bukannya Kris tidak menyukai nenek sihir itu ?kenapa sekarang dia jadi membela nenek sihir itu ? pikir Aron

“dia bukan nenek sihir, tapi dia iblis buruk lupa” jawab Kris

“mwo ?hahahahaha…, kalau dia iblis. Lalu kau akan menyebut Yoonhee apa ?” tanya Aron

Karena biasanya Kris memanggil Yoonhee dengan sebutan iblis kecil

“aku punya julukan baru untuknya” jawab Kris

“apa itu ?” Tanya Aron

“little devil” jawab Kris

“itu sama saja idiot” ucap Aron dengan penekanan di kalimat idiot

“oh ya, kau tau diamana Hyerim ?” Tanya Kris

“paling dia pergi ke tempat Jason atau Yoonhee” jawab Aron

TING TONG

Bel rumah mereka berbunyi Aron segera membuka pintu itu, ternyata yang datang adalah Jessica dan Hyerim

“Hyerim, masuklah. Jessica-ssi ada apa kau datang lagi kemari ?”

Hyerim langsung masuk ke dalam tapi tidak benar-benar masuk, dia berdiri di belakang Aron

“akudatang untuk mengantarkan ini” ucap Jessica sambil menyerahkan sebuah amplop

Aron menerimanya dengan wajah yang sedikit bingung

“aku pergi dulu Aron-ssi” ucap Jessica dengan senyumnya

Saat berbalik dia memperlihatkan smirk-nya yang tentu saja tidak di ketahui Aron dan Hyerim.

“apa itu oppa ?” Tanya Hyerim

“molla…, kita buka saja” ucap Aron

Aron kemudian membuka amplop itu, tak lama kemudian Kris datang menghampiri mereka berdua

“sia-, ah Hyerim kau sudah pulang” ucap Kris sambil tersenyum

Tidak mendapat respon dari Hyerim Kris mencoba mendekatinya

“Hyerim soal Jessi-“

PLAK

Sebuah tamparan mendarat mulus di wajah tampan Kris, dan pelakunya adalah Hyerim

“Hyerim…”

“dasar manusia kotor, rendahan. Enyah kau dari bumi ini !!!” bentak Hyerim dia langsung berlari menuju rumahnya, Kris mencoba mengejarnya namun di halangi oleh Aron

“lepaskan !!aku ingin mengejar Hyerim !!” ucap Kris

“dia tidak akan mau bertemu denganmu Kris, lihat ini” ucap Aron, sambil menyerahkan amplop yang diberikan Jessica

Kris melihat isi amplop itu, seketika matanya langsung membulat melihat isinya

“i..i.ini, bagaimana bisa” ucap Kris tidak percaya

“biar aku yang mengurus Hyerim, untuk sementara jauhilah Hyerim” ucap Aron

Kemudian dia meninggalkan Kris dan pergi menuju Rumah Hyerim, dia langsung menuju kamar Hyerim tapi pintunya di kunci oleh Hyerim

“Hyerim bukalah, ini aku Aron” ucap Aron

“..” tidak ada jawaban dari Hyerim

“tenaglah aku tidak bersama Kris, buka pintunya Hyerim” bujuk Aron

Hyerim akhirnya mebiarkan Aron masuk tapi setelahnya dia mengunci kembali pintu kamarnya

“Hyerim sudah jangan menangis” ucap Aron sambil mengusap lembut rambut Hyerim

“hiks.., aku, aku menyukai Kris, aku menyukai Kris..” lrih Hyerim

Mendengar jawaban Hyerim mebuat Aron kesal,

‘Kenapa harus Kris, Hyerim ? kenapa ?tidak tahukah kau kalau selama ini aku sangat mencintaimu.. jangan cintai Kris Hyerim …, cintailah aku’ batin Aron

“Hyerim” ucap Aron sambil menghadapkan wajah Hyerim ke wajahnya

“dengar Hyerim Kris bukan pria yang baik untukmu, lihatlah aku…, lihatlah aku Hyerim… selama ini aku mencintaimu..” ucap Aron

“tapi aku mencintai Kris..” lirih Hyerim

“kalau begitu lupakanlah Kris…, dan lihatlah aku. Aku berjanji akan selalu ada untukmu dan tidak akan pernah menyakitimu. Kau sudah lihat sendiri bukan sifat kris yang sebenarnya ?” Tanya Aron

Hyerim hanya mengangguk sebagai jawaban

“karena itu, cintailah aku. Dan aku tidak akan pernah menyakitimu seperti apa yang Kris lakukan, aku janji” ucap Aron

Kemudian dia mencium bibir Hyerim, dengan sangat lembut agar perasaannya tersampaikan melalui ciuman itu.

‘mianhae Kris, tapi akau tidak akan pernah menyerahkan Hyerim apadamu’ batin Aron

Kemudian dia mulai menikmati ciumannya dengan Hyerim

TBC

Mianhae autor updatenya ngaret, author baru selesai UAS.Dan tolong berikan komentar dan saran kalian. Karena author tidak tahu ff ini bagus atau tidak, tolong berikan komentar dan saran kalian

16 responses to “[Freelance] TWIN ?! (Part 4)

  1. chap ini kok pendek sih thor,padahal dah penasaran banget sama ceritanyaaa,itu si Aron kok malah mencari kesempatan dalam kesempitan sihh,di tunggu next chap 🙂

  2. Kasihan hyerim!?
    Mungkin kris di jebak tuh sama nenek sihir, karena gak bisa dapetin kirsnya,
    aron kok jadi, mengambil kesempatan dalam kesempitan, ckckck,,

  3. YA!! Kang Eun Woo!!
    Masih kurang panjaaang~ panjangin lg…
    Terus kenapa ada si Iblis Jessica??? Hyerim kan kasihan 😦 Trus kenapa jg si Kris pernah tidur ma Iblis itu sich… Kris’a jg sich cari masalah…
    Trus jangan ampe jg Aron sama Hyerim berakhir d ‘Ranjang’ semoga Hyerim cukup sadar kalo itu Aron…
    Ammiiiinn

  4. aaaaaaaaakh knpa msalahnya bertambah rumit, ini yg hrs dikasih dukungan kris, aron atau hyerin,?? ya udah kasih dukungan buat authornya aja deh, fighting thor..

  5. Annyeong thor.. mian baru comment
    Ya kris kenapa lu nyakitin hyerim eoh??
    Ya aron nyari kesempatan dalam kesempitan
    Hyerim sadar and jngan kebuai ama aron
    Lanjut thor.. Fighting!!!

  6. si aron kok jadi ngeselin si? Apa lagi jesica. Kenapa setiap ada ff yg castnya kris pasti slalu ada jesica di dalam ff itu-_- lanjut ne ff nya. Jangan lama2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s