[Freelance] Can’t You Understand My Love (Part 3B-END)

Untitled-1

TITLE :  Can’t You Understand My Love (OFC) Part 3B

Author: PFT

Genre: Romantic

Length : part  1-3

Cast :

  • Oh Sehun
  • Bae Sooji
  • OTHER

haiii :3/? ini terusan dari ff yang CYUMY part 3 -,- lol. karena cepet” pen postnya jadi kopotong dah lol. peacee ._.v enjoyy yoo gamsahamnida *bow* 

“mokja..” kata Sehun menatapku sambil tersenyum.

“eumm.” Kataku sambil tersenyum juga.

-Selesai makan(?)

“hmmm? Ada seuatu disudut bibirmu, ji.” Kata Sehun.

“nee?” kataku tak mengerti.

Dia memajukan badanya (?) dan mengelap sudut bibirku dengan jari jempolnya.

Blush…. Pipiku memerah lagi.

Aku melihat dia tersenyum.

“aku sangat suka melihat wajahmu seperti itu…. Neomu yeoppo.” Kata Sehun tersenyum.

“ahh,, jebal.” Kataku menutup wajahku dengan kedua tanganku.

Tak lama, aku merasa ada seseorang duduk disampingku, ternyata itu Sehun.

“wae? Kenapa kamu pindah? ._.” Tanyaku.

“jangan marahmya.” Kata Sehun.

Apa maksud Sehun……

Aku membelalakan mataku, karena kaget ternayata Sehun telah mencium bibirku tanpa kusadari(?)

MY First Kiss

Aku menutup mataku untuk mengontrol detak jantungku(?) wajahku memerah lagi.. eishh.. tak lama dia melepaskan ciumannya.

upaca pernikahan Luhan oppa.

“apakah, kamu, Xi Luhan, menerima Song Jihye, untuk menjadi istrimu?”

“Ya! Aku bersedia.” Kata Luhan oppa.

“Apakah, kamu Song Jihye, menerima Xi Luhan Menjadi Suami mu?”

“Ya! Aku bersedia.” Kata Jihye Eonni.

“Kalian berdua telah sah menikah, kamu sekarang bisa mencium pengantinmu.”

Kulihat Luhan oppa mendekatkan kepalanya kearah Jihye eonni dan mencium lembut bibirnya(?), aku ingin cepat-cepat menikah(?) melihat cicin indah yang menghiasi jari manis di tangan kananku.

Aku melihat kearah jariku.

“mmm…. Masih kosong.” Batinku.

tak lama, seseorang menepuk pundakku,

“Sehun dimana?” Tanya Luhan Oppa.

“Molla, aku sudah menunggunya selama 2 jam didepan rumahku, tapi dia tak kunjung-kunjung datang. Menyebalkan.” Kataku dengan kesal.

“Dia pasti datang Sooji-ah… tenang saja ya, dan nikmatilah acaranya.” Kata Luhan.

“Gomawo oppa, oh iya, Chukkaeyo!! Kamu Sudah resmi menikah.” Kataku dengan tersenyum.

“haha, gomaow Sooji-ah. Ah, jangan Lupa makan yang banyak.” Kata Luhan tertawa.

“iyaaa.” Kataku.

Tak lama aku melihat sesosok namja berpostur tinggi, kulitnya putih bersih (?) sedang berlari menuju arahku dan Luhan Oppa.

“Hyung, mian aku terlambat! Chukkaeyooo!!” kata Sehun yang baru saja sampai.

“kenapa kamu baru datang, Sooji kesepian tadi.” Kata Luhan.

“aku Sibuk, mianhaeyo… Sooji-ah, kamu marah bukan?” Tanya Sehun kepadaku.

Aku tidak menjawabnya, menatap mukanyapun tidak, aku sangat kesal pokoknya.

“aigoo, hyung lihatlah, dia sangat manis jika sedang marah bukan?” kata Sehun tersenyum.

“geureyo… dia sangat manis, haha.” Kata Luhan oppa mengejek.

“aku pergi dulu ya..” kata Luhan Oppa.

“ne, hyung.” Kata Sehun.

Kulihat Sehun duduk disampingku.

“nae, cheonsa…. Apakah kamu masih marah?” Tanya Sehun.

Aku tidak menjawabnya, karena masih merasa kesal.

“aigo… kalau kamu tidak menjawabku, aku akan mencium mu.” Kata Sehun menggodaku.

“hana… dul…” kata Sehun

“iyaa, aku marah.” Kataku.

“apa karena aku tidak menjemputmu?” Tanya Sehun.

“geure!! Aku menunggu selama 2 jam sehingga kakiku rasanya ingin patah.” Kataku kesal.

“arraso.. Mianhaeyo Chagiya.” Kata Sehun tersenyum kepadaku. Senyumannya selalu membuatku luluh.

“baiklah, aku memaafkanmu.” Kataku.

Dia tersenyum kepadaku

“mokja..” kata  Sehun.

“eummm.” Balasku sambil tersenyum.

-Setelah selesai makan.

“Sooji-ah aku akan segera melempar buket bungaku, kajja!! Supaya kamu cepat menikah.” Kata Jihye eonni.

“tak perlu, eonni.” Kataku.

“eiii, palli!” kata Jihye eonni menarik tanganku.

Aku berdiri ditengah banyak yeoja-yeoja yang belum menikah(?)

Berusaha untuk dapat buket bunga yang akan dilempar, katanya agar yang dapat bunga itu akan segera menyusul.

“coba dapatkan chagiya~ supaya kita akan cepat menikah.” Kata Sehun agak tertawa(?)

Aku menatapnya dengan muka kesalku.(?)

Saat Jihye eonni melempar buket bunganya, aku mencoba-coba menagkap buket bunga itu, tapi sayang aku tidak mendapatkannya, tak apalah.

Aku mentap Sehun, dia hanya menatapku balik dan tersenyum memberikan semangat.(?)

3 tahun kemudian.

“Taman ini sangat indah Sehunniee :3” kataku tersenyum manis melihat bunga-bunga yang tersusun rapi ditaman itu.

“tentu saja, aku yang memilih tempatnya.” Kata Sehun.

“wuahhh, sangat cantik.” Kataku.

“aku ingin, taman ini menjadi tempat kita menikah.” Kata Sehun.

“mmm?”

Tak kusadar ternyata Sehun telah berlutut disampingku dan memegang kotak kecil berwarna biru ditangannya, lalu dia membuka kotak kecil itu.

“Maukah kamu menikah denganku? Bae Sooji?” Kata Sehun.

Aku menatapnya dengan ekpresi kagetku, Sehun terlihat agak gugup, tangannya bergetar pelan.(?)

Lalu aku tersenyum kepadanya,

“I Would Sehunnie.” Kataku.

Sehun berdiri dan memakaikan cicin permata itu dijari manis tangan kananku.

The End.

Akhirnya selesai jugaa 😀 makasih ya, yang udah mau baca ff yang gaje ini, haha. Lol. Endingnya aneh ya?? Mian miann, lagi blank.lol. jinjja gamshamnida *bow* jan lupa comment yaa :3 oh iya, also I want to thank, my friend who help me with the words :3 *kyk pidado(?)* lol. Oke thankseeuu ❤

Oh iya, posternya aneh ya??? XD miann, baru pertama kali buat di photoshop, jadi haha, kayak gitu deh. Lol.

23 responses to “[Freelance] Can’t You Understand My Love (Part 3B-END)

  1. akhirnya dilamar kkkk
    pendek thor ffnya hehehe
    tapi gapapalah,, hunzy bersatu!!!! kkk
    ada sequelnya kah?
    klo ada segera ya thor hahaha :)))

  2. aku bru bca di part ini…. mskipun nggak dri awal bcanya tpi snngnya hunzy berstu… hwaiting thor smga ada ff hunzy sljutnya

  3. CIAAHHHH AKHIRNYA SOOJI SEHUN NIKAH :V
    tapi thor, kok singkat banget ceritanya/? :”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s