[Freelance] The Best for Someone Who I Love (Part 1)

pster-yomollayo

Title                       : The Best for Someone Who I Love (Part 1)

Author                  : @YoMollayo

Cast                       : Cha Eunsung (OC), Park Chanyeol (EXO), Byun Baekhyun (EXO)

Genre                   : Romance

Ratting                  : General

Length                  : Continue

Disclaimer           : EXO is ours, Cha Eunsung is mine

Poster by             : Wuu

LOVE is not become lover with him/her, LOVE is when you see he/she’s happiness

Happy reading J

EUNSUNG POV

“Ya Eunsung-ah” sebuah suara bass seorang namja membuyarkan kan pikiranku. Aku tidak menengok kebelakang, sudah pasti dia.

“Ya!! Sombong sekali” namja ini menjitak kepalaku pelan, aku memalingkan wajahku ke arahnya, saat ini dia sudah berada tepat di samping kananku.

“Wae?” tanyaku malas. Dia menatapku heran

“Kau sedang apa?” tanyanya. Aku menunjukkan buku pelajaran ku. Dia tersenyum, inilah hal yang selalu tidak ingin ku lihat.

“Kau belajar terus, sudahlah” Dia mengambil beberapa buku ku lalu berdiri dan mengangkat buku ku dengan tangan kanan nya. Sulit bagiku untuk mengambilnya, dia sangat tinggi.

“Ani. Yeol, aku dan kau berbeda!” teriakku berusaha meraih buku ku. Dia tetap tidak peduli, dia semakin tersenyum lebar menunjukkan giginya yang putih.

“Yeol, Aku tidak akan bisa mengerjakan ulangan tanpa belajar” Aku menyerah lalu kembali duduk di atas atap universitas ini.

“Justru karena kau terlalu kawatir makanya tidak bisa” dia kembali duduk di samping kanan ku, buku ku dia letakkan di sebelah kanan nya, aku tidak bisa mengambilnya.

“Ayo, lebih baik kita ke ruang musik saja ada Baekhyun juga di sana” dia kembali tersenyum. Aku menggelengkan kepalaku lemah.

“Yeol, mianhae ini sudah semester 6 aku tidak mau ada nilai D lagi di IPK ku”

Dia diam sebentar, melihatku miris. “Arra.. arra.. jika kau bosan datanglah ke ruang musik” Dia mulai berjalan menjauh. ‘Yeol kajima’ ingin sekali ku ucapakan kata-kata tersebut, tapi melihat wajahnya yang ceria ketika berkata ‘Baekhyun’ aku batalkan niatku.

Flashback 2 tahun yang lalu

 

AUTHOR POV

“Eunsung-ah ada sesuatu yang sudah sejak lama ingin aku katakan” Chanyeol menatap wajah Eunsung. Angin di sekitar sungai Han berhembus membelai wajah Eunsung lembut, segar sekali. Rambut Chanyeol sedikit ikut bergerak mengikuti angin membuat dia semakin tampan dimata Eunsung. Eunsung tidak mengedipkan matanya, hari ini Chanyeol benar-benar membuatnya sulit bernafas, semua tentang Chanyeol selalu sempurna baginya.

“Sungie-ya” Chanyeol menggerakkan tangan kanannya di depan wajah Eunsung.

“Ne?” Eunsung tersadar dari lamunan nya

“Ya! Kau jangan bengong, aku capek mengulang” Chanyeol menatap kesal Eunsung

“Ya! Kau ini, seperti itu saja marah. Marebwa” Eunsung membalas tatapan kesal Chanyeol

“Sung, kau itu teman ani ani maksudku sahabatku kan?” Chanyeol menatap serius Eunsung

“Ne, kita sudah berteman sejak hmmm 7 tahun lalu” Eunsung menunjukkan 7 jarinya

“Karena itu, bila kau tidak menyukai nya aku mohon jangan tinggalkan aku. Kau adalah sahabat terbaikku” Chanyeol menatap Eunsung serius kembali

“Maksudmu?” Eunsung mengerutkan dahinya

“Aku ingin memberitahumu sesuatu yang sudah sejak lama ingin aku katakan”

“Ne?”

“Aku ingin mengungkapkan perasaan ku kepadamu” Chanyeol menatap Eunsung tidak berkedip

Eunsung diam, berpikir, membiarkan seluruh sel-sel di otaknya untuk mencerna kata-kata Chanyeol. ‘Mengungkapkan perasaan?’ ‘Padaku?’ ‘Jadi selama ini Chanyeol juga menyukai ku?’ ‘Benarkah ini?’ Banyak sekali pertanyaan, pertanyaan di benak Eunsung membuatnya sulit untuk bernafas kembali, jantungnya tidak mau mengikuti keinginannya. ‘Tuhan benarkah ini?’ Rasanya Eunsung ingin sekali memeluk Chanyeol saat ini, akhirnya perasaannya sejak 7 tahun lalu terbalas juga, dia tidak menyesal menunggu selama itu.

“Aish kau bengong lagi” Chanyeol mendorong bahu Eunsung lembut.

“Ne?” Eunsung tersenyum senang

“Ku lanjutkan ya?” Tanya Chanyeol, Eunsung menganggukkan kepalanya.

“Aku menyukai seseorang Sung, dia adalah sahabatku, dia selalu bersama ku. Aku tau ini adalah hal yang tidak boleh terjadi, tapi aku tidak bisa menghindarinya” Chanyeol menatap Eunsung, dia tidak melihat ke segala arah, hanya Eunsung.

“Awalnya aku hanya dekat dengannya sebagai sahabat, tapi entah mengapa sekarang aku benar-benar ingin melindunginya, aku tidak mau dia terluka, aku benar-benar menyayanginya” tidak ada keraguan dari suara Chanyeol.

“Lalu?” Eunsung menunggu pernyataan Chanyeol selanjutnya

“Aku menyukainya” jawab Chanyeol

“Ani.. maksudku, siapa orang itu?” Eunsung berusaha menahan detak jantungnya

“Baekhyun” Chanyeol tidak mengedipkan matanya, suaranya lembut tapi terdengar jelas di telinga Eunsung

“Eh? Baekhyun?” Eunsung membelalakkan matanya, apa dia salah dengar?

Chanyeol mengangguk. Eunsung terdiam, entah kenapa jantungnya terasa berhenti berdetak. Tidak ada lagi udara di sekelilingnya. Ada sesuatu yang mengiris hatinya. Sakit, rasanya sakit sekali. ‘Jadi wanita itu bukan aku? Ani buka wanita, orang itu. Orang itu Baekhyun? Byun Baekhyun?’

“Jadi kau..” suara Eunsung tertahan, dia berusaha menahan dirinya agar tidak menangis

“Ne, kau tetap mau jadi sahabatku kan Sung? Meskipun aku seperti ini” Chanyeol menatap Eunsung, mimik wajahnya tampak takut. Eunsung menganggukkan kepalanya.

“Gomawo Sung, kau yang terbaik. Kau adalah sahabatku selamanya, aku tidak akan pernah melupakan kebaikanmu” Chanyeol tersenyum senang lalu memeluk Eunsung erat.

“Ne, sahabat… selamanya…” Eunsung membalas pelukan Chanyeol. ‘Ne, hanya sahabat’

End of flashback

 

AUTHOR POV

“Eunsung-ah!” teriak seseorang menghentikan langkah Eunsung, dia menoleh ke belakang.

“Ya!” teriak Eunsung pada 2 namja di belakangnya. Mereka berlari mengejar Eunsung.

“Kalian, seperti couple saja” Eunsung terkekeh.

“Dia mengikuti ku terus” Baekhyun menunjuk Chanyeol sinis

“Ya! Kau yang mengikuti ku” Cibir Chanyeol. Eunsung terkekeh melihat Chanyeol dan Baekhyun yang seperti kucing dan anjing, tapi selalu bersama kemanapun. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan menuju rumah mereka.

“Aku duduk bersama Eunsung” Baekhyun menarik tangan Eunsung untuk duduk di sampingnya di dalam bus ini.

“Ya! Masa aku berdiri sendiri” Chanyeol menatap kesal Baekhyun. Semua tempat duduk sudah penuh.

“Aku tidak peduli” Baekhyun sama sekali tidak menatap Chanyeol.

“Ya! Aku kan temanmu” Chanyeol mendengus kesal

“Aku teman Eunsung” Baekhyun memeletkan lidah kepada Chanyeol

“Aish kalian ribut sekali” Eunsung berdiri dari kursinya, menyuruh Chanyeol untuk duduk di sebelah Baekhyun. Chanyeol tidak mau, melihat itu Baekhyun juga ikut berdiri. Sekarang 2 namja raksasa itu berdiri mengapit Eunsung membuat Eunsung tidak bebas melihat, wajar saja tinggi Chanyeol 184, Baekhyun 174 sedangkan Eunsung bertubuh mungil hanya 153cm.

“Sung, masa kami duduk dan kau berdiri?” Chanyeol medorong tubuh Eunsung pelan.

“Ne, Eunsung-ah kau mau membuat kami terlihat seperti banci?” Baekhyun menambahkan.

“Duduk! Jika kalian ribut lagi akan ku bunuh kalian” Eunsung menatap dingin Chanyeol dan Baekhyun, mereka hanya menelan ludah lalu duduk di 2 kursi yang kosong. Chanyeol dan Baekhyun sibuk menyalahkan satu sama lain, Eunsung tersenyum melihatnya. Di halte berikutnya seseorang turun, lalu Eunsung duduk di salah satu kursi yang kosong tersebut.

“Eonnie kau beruntung sekali di perebutkan 2 namja setampan mereka” orang di sebelah Eunsung menyenggol lengan Eunsung pelan. Eunsung tersenyum kecut mendengar hal tersebut, sudah berkali kali dia mendengarnya dan entah mengapa itu tidak membuat Eunsung senang.

*****

“Yeoboseo Eunsung-ah”

“Ye Baekhyunie, wae?” Eunsung menekan tombol remote tv nya asal

“Bagaimana sketsa mu?”

“Sudah setengah Baek”

“Setengah? Besok di kumpulkan Sung”

“Jjinja? Bukannya minggu depan?” Eunsung membelalakkan matanya

“Aish pabo, besok di kumpulkannya itu kan tugas 2 minggu lalu”

“Aish Ya!!! Eotokhe? Aish.. Annyeong”

Tututututututut

Baekhyun menatap layar handphone nya datar.

*****

-Ting Tong Ting Tong-

Suara bel membuyarkan konsentrasi Eunsung. “Ya! Siapa sih mengganggu saja” teriak Eunsung frustasi.

Eunsung berjalan malas menuju pintu apartmen nya lalu mengintip dari lubang kecil di sana.

“Ada apa?” Eunsung membuka pintu

“Membantumu pabo-ya” Baekhyun memasang tampang kesal, ini sudah jam 8 malam dan besok tugas mereka harus di kumpulkan jam 8 pagi. Eunsung diam, mematung dia tidak tau harus apa lagi, rasanya ingin menangis karena ada yang peduli dengannya.

“Silahkan masuk Baek” Eunsung tersenyum senang. Baek membalas senyum Eunsung lalu masuk.

“Kau lanjutkan menggambar sketsa nya, aku yang menebalkan dengan rotling bagaimana?” tawar Baekhyun.

“Baek, jjinja gomawo! Aku adalah fans mu Baekie oppa! Saranghae” Eunsung tertawa gembira lalu mendorong bahu Baekhyun manja.

“YA! Menjijikan sekali” Baekhyun menatap Eunsung jijik.

*****

01:12am

“Woaaaaah akhirnya selesai juga” Eunsung meregangkan badannya, sakit sekali setelah berjam jam duduk.

“Baekie-ah jeongmal gomawo aku pikir aku tidak akan tidur malam ini” Eunsung tersenyum senang melihat Baekhyun.

“Ne, kau ini pabo sekali. Lain kali buat catatan agar tidak lupa kapan mengumpulkan tugas” Baekhyun memukul kepala Eunsung pelan dengan pensil di tangannya.

“Ne! Arraseo Byun-Seonsaengnim” Eunsung berpose layaknya seorang prajurit. Baekhyun terkekeh melihatnya.

“Aku ke toilet dulu ya Sung”

“Ne silahkan, toilet di sebelah kiri. Cari sendiri ya, aku sedang merapikan barang-barang ini” Eunsung tersenyum sambil membereskan peralatan kerja nya dari meja ini.

*****

“Eunsung-ah” Suara Baekhyun tertahan. Di lihatnya Eunsung sudah tidur di kursi makan tempat mereka mengerjakan sketsa tadi. Baekhyun terkekeh kecil, peralatan untuk mengerjakan sketsa masih berserakan di meja ini.

Baekhyun mengangkat tubuh Eunsung dan membawa nya ke kamar lalu menyelimuti nya, Baekhyun juga mengatur suhu AC agar tidak terlalu dingin.

Baekhyun berlutut menatap Eunsung yang sudah tertidur pulas, wajah Eunsung terlihat sangat lelah tapi tetap menawan bagi nya. Baekhyun mengusap pipi Eunsung dan membelai rambutnya lembut. Senyum mengembang di wajah Baek, dia ingin sekali mencium kening yeoja yang sudah lama di sukainya tapi dia mengurungkan niatnya karena dia bukan siapa-siapa Eunsung.

“Ya! Saranghae” teriak Eunsung menghentikan langkah Baekhyun. Baek menoleh ke belakang, jantungnya berdetak tidak karuan.

“Saranghae tteokbokki” lanjut Eunsung tersenyum. Baekhyun terkekeh melihat Eunsung, yeoja itu benar-benar mencintai tteokbokki tapi dia tidak menyangka kalau sampai mengingau karena itu. Baekhyun mulai berjalan menuju keluar kamar.

“Ya! Baekhyun-ah!” lagi-lagi langkah Baekhyun terhenti. Jantung Baekhyun tidak karuan, karena nama nya terbawa dalam mimpi Eunsung.

“Ya! Baekie! Yeollie! kembalikan tteokbokki-ku jebal jebal” rengek Eunsung dalam tidurnya. Baekhyun berusaha menahan tawa, lalu berjalan cepat ke luar daripada harus mendengar ngingauan yeoja tersebut.

*****

Kriiiiiinngggg kringggg kringggg

“YA!” teriak Eunsung kaget, mendengar suara alarm yang sangat ribut sekali. Eusung membuka matanya, berusaha mengumpulkan kesadaran. 06.30 rupanya

Eunsung berjalan malas keluar kamarnya, mengambil air lalu menuju meja makan. Eunsung membelalakkan matanya, meja makannya sudah rapi dan ada 2 bungkus roti coklat serta susu kotak.

Payah sekali, tidak ada makanan di dalam kulkasmu

Buka kulkasmu dan makanlah

Jangan hanya makan tteokbokki!

Hari ini kelas jam 8a.m, bawa SKETSA mu!

Byun Baek

P.S : Jangan menulis password apartment mu di sembarang tempat kkkkkkkkkk

Senyum mengembang di bibir Eunsung karena sebuah memo kecil di meja makannya, ya dia memang bodoh dia menulis password apartemen di lemari bajunya dengan sticky note, setiap orang yang masuk kamarnya pasti bisa melihat itu. Eunsung membuka kulkasnya, matanya terbelalak, dia menyadari isi kulkasnya tidak ada apa-apa. Mata Eunsung tertuju pada sebuah kotak berukuran sedang di sana. Lagi-lagi Eunsung membelalakkan matanya begitu membuka isi kotak ini, isinya berbagai macam buah-buahan yang sudah di potong seperti strawberry, melon, anggur, pepaya dan kiwi.

‘Byun Baek, Gomawo :)’ Eunsung mengirim pesan singkat kepada orang di seberang, lalu memasukkan handphone nya kembali ke dalam tas dan bersiap-siap berangkat ke kampus.

**TBC**

Bagaimana? Semoga readers suka hahaha

45 responses to “[Freelance] The Best for Someone Who I Love (Part 1)

  1. Lucu deeh chanyeol suka baekhyun, baekhyun suka eunsung tpi eunsung suka chanyeol 😀 tpi seru ceritanya ..
    Next next next ..

    • makasih banyak chingu udah baca dan komen hehehhe, next chap nya baru bisa aku kirim malam ini, di tunggu ya TT

  2. persoalan cinta mereka rumit sekali…

    lanjut thor…
    penasaran sama soal cinta mereka yang rumit itu..kkk

    • cinta segitiga bukannya? hehehhehe makasih udah baca dan komen chingu, next chap nya mohon di tunggu ya hehehhe

  3. annyeong author..salam kenal..:)
    ff nya bagus..aku g nyangka malah jd cinta segitiga..tp aku berharap mereka ttp bersama..

  4. Pingback: [Freelance] The Best For Someone Who I Love 2 (Part 1) | SAY - Korean Fanfiction·

  5. Eomeo, ini apa??? Cinta segitiga gitu, tp ada yg suka sesama jenis hii
    Eunsung suka Chan oppa yg suka Baek oppa yg malah suka sama Eunsung (nah loh balik lg) kkk
    Ah, tp rasa yg dimiliki Chan oppa salah, bukan pd tempatnya!!
    Penasaran, pd akhirnya Eunsung sama siapa yaa, mudah”an berakhir happy ending~

    Sippo!Keep writing n fighting ne!!^^

  6. Waduuh… chanyeol suka sm baekhyun? tp baekhyun ska sm eunsung.. Oh gawat.. psti ada yg tersakiti hatinya dkemudian chapter.. hehehe 😀
    Mari kita lanjutkan ke chapter selanjutnyaa…

  7. ahhh, chanyeol sukanya ama baekhyun ??, eunsung sukanya ama chanyeol trus baekhyun suka eunsung ??
    wahhh, rumit bgd hubungannya

  8. Eh? Chanyeol penyuka sesama jenis??? Bener bener nih kyknya gk ada yg bisa jadian. Tp aku suka eunsung sama baekhyun

  9. wuaaa baekhyun udah sayang sama eunsung 🙂
    tp eunsung suka gak yaa sama baekhyun?
    chanyeol yaoi ?? oh nooo hahahaha
    ceritanya seru eonni 😀
    next chap 🙂
    hwaiting 🙂

  10. Mwo? Chanyeol suka baekhyun????
    Berarti chanyeol gay dong…
    trs si baekhyun suka eunsung…
    eunsung suka chanyeol..
    wah cinta segi 3 nih…

Leave a Reply to yukikaze Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s