[Freelance] The Dark World (intro+prolog)

IMG-20140209-WA0010

Title :  The Dark World intro+prolog

Author : Jihyun (@olivia_jessy)

Cast : – Park Ji Hyun (OC)

– Kim Hye Bin (OC)

– Jung Min Ri (OC)

– Byun Baekhyun (EXO)

– Sehun Wu (EXO)

– Kris Wu (EXO)

Support cast : – All member exo

Genre : fantasy, supnatural, romance, school life

Rating : PG 13

Leght : chapter

Disclaimer : all story is mine! Don’t be plagiat and siders oke.

Author note : ini ff pertama ku semoga suka

Summary : vrykolakas adalah tempat kehidupan para iblis. memang tidak beda jauh dengan hidup diantara puluhan manusia. Hanya saja orang tuaku kabur dari dunia itu saat hubungannya yang tidak direstui hingga memutuskan melewati portal kehidupan. Asal kau tau didalam diriku mengalir darah vampire dan wolf. –park ji hyun.

 

-The Dark World-

Perkenalan.

12 Prajurit exo

12 prajurit yang mengabdi pada lucifer kerajaan wolf. Mereka terkenal akan wajah-wajah mereka yang sangat di atas rata-rata. Mereka memiliki kekuatan pada diri mereka masing-masing. Dan untuk saat ini mungkin mereka akan turun ke bumi

Sehun Wu

 Mungkin dia disini bakalan jadi peran utama dari para exo. Oh Sehun yang terkenal bisa menaklukan hati para wanita hanya dalam kedipan mata.tapi dia tidak pernah peduli oleh julukannya itu karena yahh dia berhati dingin dan cuek terhadap sekitarnya. Sehun memiliki kekuatan angin.

Byun Baekhyun

Oh yang satu ini jangan ditanya. Pintar? Ya. Tampan? Ya. Ramah? Oh bahkan dia selalu tersenyum disepanjang jalan tidak seperti Sehun. Memiliki wajah yang hampir sempurna membuat dia cepat terkenal bahkan ada yang membuat fans club Baekhyun!. Baekhyun memiliki kekuatan light.

Kris Wu

Kris Wu. Laki-laki yang memiliki paras tampan, bahkan nyaris sempurna ini adalah kakak Sehun, di Vrykolakas-dunia iblis- dia dijuuki prince ice sama seperti Sehun dia sangat tidak peduli dengan sekitarnya, yang dia peduli hanyalah bagaimana menjaga EXO dan juga Sehun tentunya. Kekuatan dia Dragon. Fire & fly.

Park Ji Hyun

Anak dari salah satu keturunan kerajaan wolf dan juga salah satu keturunan kerjaan vampire. Menjadi salah satu iblis yang aneh menurutnya sangat tidak menyenangkan. Bahkan dia harus mati-matian menahan emosinya demi tidak mewujudkan serigala ataupun menyerang dengan kekuatannya.dibumi dia bersekolah di SM Perfoming Art School. Kekuatannya adalah mengendalikan pikiran, menatap dan juga angin.

Jung Min Ri

Dia sahabat Jihyun. Ceroboh, tukang marah, sedikit bodoh pada plajaran namun memiliki wajah yang cantik. Dia manusia.

Kim Hye Bin

Dia sahabat Jihyun dan juga Minri. Dia manis, memiki bola mata yang agak sedikit besar. dia  menyukai julukannya Ratu Aegyo. Dia manusia sama seperti Minri.

-The Dark World-

(prolog)

Vrykolakas.

 

12  suara hentakan kaki terdengar ke sepenjuru ruangan. Melewati karpet merah yang terbilang besar mempersilahkan untuk berjalan menghadap singgasana.

Merasa sudah berhadapan dengan rajanya. Sang prajurit bertekuk lutut-sebagai penghormatan- dan berdiri kembali.

“ada apa lucifer  memanggil kami?” tanya sang ketua.

“aku membuat sebuah tugas untukmu dan teman-teman mu” ucap sang lucifer.

Laki-laki itu terdiam sebentar. “apa itu?”

“kau dan teman-temanmu akan ku turunkan ke bumi besok”

Semua yang berada dalam ruangan kerajaan tersentak dan menengok pada sang raja. Tak percaya akan ucapannya yang akan menurunkan salah satu prajuritnya ke bumi.

“b..bumi? kenapa?” tanya sang ketua.

“kau ingat anakku yang dulu kabur dari kerajaan ini karena tak kurestui hubungannya dengan werewolf?” lucifer mulai turun dari singgasana dan berdiri tepat pada 12 prajuritnya.

“dan kau tau bahwa kita sudah damai dengan para vampire 1 tahun yang lalu”

Merasa sang lucifer akan melanjutkan ceritanya. Sang prajurit terdiam.

“akhir-akhir ini aku memikirkannya. Walaupun dulu aku benci dengannya karena berhubungan dengan para werewolf, tapi dia tetaplah anakku. Dan saat ini kemungkinan dia sudah menikah dengannya. Dulu aku tak tau jika werewolf itu benar-benar mate-pasangan-anakku, kupikir itu adalah hal yang konyol. Tapi ternyata aku salah. Mereka benar-benar ditakdirkan bersama. Dan aku menyesal” perlahan sang lucifer mulai tertunduk.

“dan tugas kalian adalah mencari mereka di bumi.”

“bukankkah mereka di planet mars seperti pada cerita?” tanya salah satu dari 12 prajurit.

“memang awal mula mereka ingin ke mars tempat para fairy-jenis iblis dalam bentuk peri yang membuat daerah bebas jenis- berada. Namun mereka memilih portal kanan yang menunjukkan bumi. Bukan portal kiri.” Ucap sang lucifer.

“carilah keluarga anakku dibumi. Menurut May evans-bola ramalan dunia iblis- mereka tinggal di Korea Selatan daerah gangnam. Aku akan memberikan ingatan bahasa mereka agar kalian nanti mengerti”

“kembalilah. Persiapkan untuk hari esok.” Ucap sang lucifer mengusir pelan para prajurit.

Sang prajurit mulai menekuk lutut memberi penghormatan dan berjalan keluar ruangan. Saat pintu besar itu tertutup mereka mulai bertanya-tanya mengapa harus mereka yang menjalankan tugas ini?.

-The Dark World-

Saat ini sang prajurit sudah bersiap dengan upacara turunnya bagian dari kerajaan. Satu persatu dari mereka diberi ingatan bahasa yang menurut mereka aneh. Meminum ramuan untuk merasakan seperti manusia. Saat upacara selesai. Para prajurit berjalan menuju portal kanan ditemani oleh para anggota kerajaan berserta lucifer. Para prajurit mulai turun melewati portal. Tiba-tiba tubuh mereka seperti merasakan sengatan listrik saat melewati lapisan ozon bumi dan mendarat pada sebuah hutan dan tidak meninggalkan jejak apapun. Bagi para manusia mereka melihat sebuah benda  mirip meteor terjatuh, tapi tak ada satupun yang mengetahui keberadaan jatuhnya meteor tersebut.

Bumi, Seoul Korea Selatan 1 januari 2005. 12.00 AM

 

 

 

Terlihat ramai pergantian tahun di taman Seoul. Tak banyak keluarga-keluarga yang menikmati indahnya langit saat ini.

“eomma, lihat ada petasan bolaaaa” teriak anak kecil yang saat ini menunjuk-nunjuk langit.

Sang eomma menatap anak perempuannya kemudian menatap langit.

“tidak mungkin” wanita yang dipanggil eomma oleh sang anak berdiri dengan tatapan tidak percaya.

Dia tahu betul itu berbeda.

 

‘benarkah itu cahaya pengikut lucifer’

“eomma, apakah eomma berbicara? Dipikiranku seperti ada suara eomma”. Anak perempuan berumur sekitar 7 tahun itu menatap aneh eommanya yang saat ini menatap langit dengan mimik terkejut.

“eomma.” Anak itu menarik ujung baju sang eomma dan menatapnya. “ada apa?”

Diam.

“kita harus pergi dari sini Jihyunie”.

TBC

34 responses to “[Freelance] The Dark World (intro+prolog)

  1. Salam kenal q reader baru.

    Padahal intro+prologx da panjang, tapi berasa kurang panjang^^

    next…

  2. Pingback: The Dark World part 5 | SAY - Korean Fanfiction·

  3. Annyeong^^
    Weh weh…demi apa aqu pertamanya udah coment dsini tadi…tpi well firasatqu bener kalo komenqu itu gagal k’post -_- #nguikk
    Maka dari itu aqu balik ksini lagi..hehee
    Coz dosa rasanya kalo habis baca ff orang tpi gg koment… tapi kalo misalkan ad komenqu yg blum k’post juga,,mohon dimaklumi ya thor coz aq bacanya lwt hp jdi kadang sinyalnya putus2 gitu…
    Tadinya aqu bilang ini FF keren pake banget thor… Genrenya favoritqu bgt apalagi main cast’nya Sehun-si kulkas berjalan *dicekik sehun @_@*
    Oke deh,,intinya gitu…
    Keep Writing and Always Fighting Jihyunie ^_^
    Bye bye~~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s