[Freelance] The Dark World (Part 1)

the dark world

Title : The Dark World part 1

Author : jihyun (@olivia_jessy)

Cast : – Park Ji Hyun (OC)

– Sehun Wu (EXO)

– Byun Baekhyun (EXO)

– Kris Wu (EXO)

Support cast : – all member exo

– Jung Min ri (OC)

– Kim Hye Bin (OC)

Genre : fantasy, supnatural, romance, school life

Rating : PG 15

Length : chaptered

Disclamier : semua cerita ini ide dari otak saya

Author’s note : oke, ini chapter 1 nya The Dark World. Semoga kalian suka dan ga mengecewakan. Karena kemarin ada yang typo soal perkenalan. Jangan lupa komentarnya.

Buat posternya thanks to : baekkyn frozbaek.wordpress.com ^^

Summary : vrykolakas adalah tempat kehidupan para iblis. memang tidak beda jauh dengan hidup diantara puluhan manusia. Hanya saja orang tuaku kabur dari dunia itu saat hubungannya yang tidak direstui hingga memutuskan melewati portal kehidupan. Asal kau tau didalam diriku mengalir darah vampire dan wolf. –park ji hyun.

-The Dark World-

9 tahun kemudian

 

Bumi, Seoul Korea Selatan 2014

(Author pov)

“bagaimana ini? Sudah 9 tahun kita mencarinya dan kita tidak menemukan apapun” ucap salah satu ketua dalam kelompok prajurit itu sambil mengacak-ngacak rambunya frustasi.

“aku juga tidak tahu Kris. Pertama kali lucifer memberi tugas ini kupikir mencarinya akan mudah. Tapi ternyata sulit”

Keduanya sama-sama frustasi akan tugas yang mengharuskannya hidup diantara para manusia selama 9 tahun ini. Mereka mati-matian menahan emosi, mereka berusaha tidak makan darah di depan manusia, mereka harus bersekolah dan belum lainnya lagi yang mengharuskannya mengikuti tata tertib dunia ini demi menutupi identitas asli mereka.

Namja bernama Kris itu bangkit dari sofa dan menatap Suho lawan bicaranya saat ini.

“suho kita harus pindah tempat”

“kemana lagi? Aku lelah dengan semua ini” Suho memutar bola matanya.

“kau pikir aku tidak? Semua merasakan hal yang sama Suho”

“ya dan aku benci itu” jawab Suho dengan menatap tajam ke arah Kris

“Suho ini bukan waktunya kita berkelahi!” ucapan Kris yang keras seketika membuat 10 namja yang sedang melakukan kegiatan lain berhenti dan berjalan menuju ruang dimana Kris dan Suho berada.

“ada apa hyung?” tanya lelaki bermata bulat

“tidak ada apa-apa. Aku sudah buat keputusan. 2 hari lagi kita pindah dari sini” ucapan Kris membuat helaan nafas terdengar dari beberapa prajurit.

“aku lelah hyung” ucapan namja bernama Sehun. sontak membuat semua menoleh pada Sehun.

“kau dilatih untuk tidak mengeluh Sehun Wu dan Luhan kau urus perpindahan sekolah Sehun, D.O, Tao, Baekhyun, Kai dan Chanyeol dan ingat hapus ingatan mereka yang pernah melihat kita. Sedangkan yang kuliah akan aku urusi dan tentunya aku masih membutuhkanmu Luhan” ucapan tegas Kris terdengar sangat dingin.

Merasa sudah tidak ada yang ingin diucapkan, Kris berjalan menuju kamarnya.

“pindah lagi?” ucap namja bermata panda yang kini juga mengikuti langkah Kris menuju kamarnya.

“ya, dan tidak bisa diganggu gugat” jawab Kris

Ucapan Kris yang masih terdengar,  membuat helaan nafas keluar dari mulut para prajurit lagi.

(jihyun pov)

Hari ini bukanlah hari minggu, bukan hari libur atau pun tanggal libur lainnya. Tapi sepertinya untuk pagi ini entah aku sangat malas turun untuk sarapan dan pergi ke sekolah.

“selamat pagi Jihyunie” ohh sapaan itu cukup sering terdengar oleh suaraku.

“pagi eomma” jawabku yang langsung duduk dimeja makan dan melahap roti dengan selai coklat untuk sarapan.

“malas lagi ya?” tanya appa ku yang bertanya tanpa mengalihkan tatapannya dari koran pagi yang akan selalu ada di depan pagar rumahku.

“berhenti membaca pikiranku appa” gerutuku kesal.

Ya, kalian masih ingat bukan jika keluarga ini keluarga aneh. Eomma adalah seorang vampire, Appa seorang wolf,  Dan aku keturunan vampire dan wolf. Oh betapa anehnya aku hidup diantara dua jenis itu.

“eomma aku berangkat ne” ucap ku bersama keluarnya aku dari ruang makan bersama appa yang setiap hari mengantarkanku sekolah.

“ne hati-hati dan ingat jik-”

“jika kau merasa aneh dengan orang itu maka jauhilah. Ayolah eomma aku sudah terlalu hafal kata-kata itu diluar kepalaku dan aku bosan mendengarnya.” Keluhku dan segera pergi dari hadapan eomma.

diperingati malah bosan mendengarnya dasar!’

“eomma jangan berpikir seperti itu”

“YAK!”

-The Dark World-

“baiklah hati-hati dijalan appa”

“kau juga”

Setelah melambaikan tangan ke arah mobil appa. Aku mulai memasuki gerbang sekolah dan berjalan untuk mencapai kelasku. Udara pagi ini tidak buruk, ah! Untuk apa aku peduli pada suhu jika tubuhku memiliki dua suhu.

“Jihyun-ah”

Kutengok kepalaku menuju belakang dan melihat Minri tengah berjalan menujuku.

“apa kau sudah mengerjakan pr matematika?” tanyanya setelah merangkul pundakku dan berjalan bersama menuju kelas.

“sudah” jawab ku singkat.

“bolehkah jika aku menyalinnya? Jebal aku sama sekali tak mengerti materi yang ada di pr sialan itu”

sebenarnya aku malas mengerjakannya juga’

“kau selalu seperti itu, berusahalah mengerti dan jangan malas” jawabku setelah menatapnya tajam lumayan lama.

Kutatap seisi ruangan kelas. Sudah lumayan ramai. Bahkan Hyebin sahabatku yang suka sekali terlambat kini tengah bergosip ria dengan teman-teman wanita lainnya. Aku berjalan ke tempat kursi dudukku yang berada di barisan ke 4 dan juga paling pojok. Aku duduk sendiri. Minri dan Hyebin duduk di barisan ke 3 dan tidak jauh dariku.

Ku letakkan tas ku diatas meja dan duduk. Merasa bosan aku hanya menatap Minri yang sedang menyalin pekerjaan rumahku. Kuhembuskan nafas-kode bosan-.

“kenapa?” tanya Minri tiba-tiba tanpa mengalihkan tatapannya dari buku yang saat ini dia tulis.

“kenapa semua orang senang sekali bertanya tanpa menatap orang yang ditanya” jawabku sedikit ketus.

“hehe. Mian” jawabnya.

“Hei aku punya sebuah kabar” teriak Hyebin dan menarik salah satu bangku yang kosong disampingku.

“kabar atau gosip?” ejek Minri.

“Ya! Kali ini aku benar tadi aku melihat sekumpulan namja 6 orang sedang menuju ke ruang kepala sekolah.”

“lalu?” jawabku.

“setelah kudengar-dengar dia akan menjadi murid pindahan disini! Oh mereka sangat tampan sangat keren, bahkan sangat sangat sangat keren. Dan oh ya katanya akan ada yang masuk ke kelas ini. Aku tak sabar menunggu salah satu namja itu”

Hyebin bercerita sama saja membuatku semakin bosan, mulutnya yang manis itu jika bercerita akan membuat otakku seperti dikelilingi rumus-rumus fisika pelajaran yang tidak kusukai itu.

KRING…..

Hyebin mau pun Minri bangkit dari kursi yang tadi dia duduki dan berjalan ke kursi mereka.

Semua orang-orang pun melakukan hal yang sama. Kembali pada kursi masing-masing setelah bel berdering. Well, setiap murid akan seperti itukan?

“selamat pagi anak-anak” seorang wanita muda nan cantik memasuki kelas dengan anggunnya. Oh  bagiku dia tetap guru yang tidak kusukai karena dia mengajar pelajaran yang kubenci. fisika.

“hari ini kita kedatangan murid baru”

“baiklah silahkan masuk” ucapan Jessica songsaenim membuat seisi kelas menatap pintu kelas yang mulai terbuka. Begitupun aku.

Seketika kelas sangat riuh yang didominasi oleh pembicaraan para yeoja. Bahkan otakku tanpa di perintah sudah membaca pikiran mereka yang mengatakan bahwa namja murid baru itu tampan, namja itu tampan sekali, apa mereka operasi plastik dan bla bla bla. Yang hanya membuat otakku semakin makin pusing.

“annyeonghaseo naega Baekhyun imnida” ucap salah satu namja bermuka imut.

“sehun imnida” lanjut seorang namja dengan muka datar yang terlihat dingin.

“silahkan Baekhyun duduk dibarisan ke 3 kursi terakhir dan Sehun silahkan duduk dengan Park Jihyun di kursi pojok”

“ne” jawab namja bernama Baekhyun dan berjalan menuju kursinya.

cih, jadi aku harus duduk dengan yeoja’

 

Cih, apaan-apaan dia. Dia pikir aku juga mau duduk dengannya?  Biarpun saat ini Hyebin dan seisi kelas menatapku sambil berpikir betapa beruntungnya aku. Aku sama sekali tidak peduli. Hey! Dia bahkan sangat membuatku kesal karena pikirannya itu. Ck.

“Sehun-ssi jika kau tidak mau duduk dengan yeoja duduklah ditempat lain” ucapku yang berdiri dari kursiku dan menatapnya tajam. Sungguh ini diluar dugaanku, aku biasanya hanya akan diam dan tak peduli. Mengapa aku menjadi emosional seperti ini?. Ini gawat bisa-bisa aku benar-benar akan menujukkannya-kekuatan-.

(Sehun pov)

“Sehun-ssi jika kau tidak mau duduk dengan yeoja duduklah ditempat lain” ucap seorang yeoja yang bernama Jihyun itu sambil berdiri dari kursinya dan menatapku tajam.

Sekilas mata yeoja itu tadi berubah warna menjadi merah.

Kukedipkan mataku dan melihatnya lagi. Tidak pasti aku salah lihat. Matanya tetap berwarna hitam.

Tapi..

Tunggu dulu….

Mengapa dia seperti bisa membaca pikiranku?

TBC

Kalau ada huruf italic dengan kutip satu itu untuk kata-kata yang ada dalam pikiran seseorang

54 responses to “[Freelance] The Dark World (Part 1)

  1. I’m really love it..
    Jihyun kau harus hati2 ne.. skrang mereka ada di dekatmu..
    Oo Baekhyun sekelas ama Sehun..
    Lanjut lagi thor.. FIGHTING!!!

  2. owh. chap 1 aja dh deru nihh,
    gg sabar deh nunggu chapt 2nya klo gini.
    oiy, ini aq dh nyerobot buat share di twitter, gpp ya.. 😉

  3. seru bgt thor,, tpi kurang pnjang,,
    jihyun hati2 ya nnti identitas kmu ktahuan lho,,
    next thor,,

  4. Bagus thor ceritanya.. kukira akan membosankan karna bergenre romance dan tak ada fantasy.. tapi saat ku lihat tertanyata tentang vampire dab Werewolf! Aku suka! I love it! Maaf y thor klo aku cuma bisa komen di satu ff author..

  5. Pingback: The Dark World part 5 | SAY - Korean Fanfiction·

  6. Annyeong^^
    aq reader baru,,hee jadi mian kalo baru baca dan komeny ne…
    Daebak Thor (y)
    Tapi iyasih masih kependekan mnurutqu…
    Tpi no problem thor,,,next’nya udah publish jga kan??
    Keep Writing Thor and FIGHTING^^
    Bye bye~

  7. Woahhhh akhirnya dimulai jugaaa…hahhahaha sehun sehun…
    Ttp semangaf thorrrr ..udah bagus kok ceritanyaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s