[Freelance] BOGOSHIPPEO ! (CHAPTER 2)

bogoshippeo_副本_副本

BOGOSHIPPEO ! (CHAPTER  2)

Author: raihanadulset! (@RaihanaAA_)

Main Cast: Kim Jongin & So Jung Hee (OC)

Genre: Romance & Hurt

Length: Two Shoot (1.484 words)

Rating: PG-15

Annyeong^^ berjumpa lagi bersama author kece badai *prêt* ini FF murni hasil karya author. Mianhae kalo ada kesamaan nama,karakter,cerita, atau typo dll. Happy reading^^

 

So Jung Hee POV

Hari demi haripun berlalu. Tak terasa sudah setahun aku tinggal di Jepang. Aku merindukan sosok namja itu, ya Kim Jongin. Aku sangat merindukannya. Beberapa minggu ini kami jarang berhubungan karena situasi yang tidak memungkinkan. Aku sedang sibuk kuliah sedangkan Jongin sedang focus untuk debutnya.

Setelah lama aku menatap layar laptop ini akhirnya bunyi juga dering skypeku. Dan ternyata benar, itu Kim Jongin.

“annyeong, chagiya! Neomu neomu neomu bogoshippeo,” ucap jongin dengan girang.

“annyeong oppa, nado bogoshippeo. Bagaimana kabarmu disana, eoh? Oppa baik-baik saja kan? Aku sangat merindukanmu oppa. Aku tidak sabar untuk cepat-cepat liburan dan pulang ke korea lagi,” rengekku dengan manja.

“nan gwaenchana chagiya, bersabarlah chagi, aku akan selalu menunggumu. Oh ya, tadi aku baru selesai showcase, mianhae tadi aku tidak mengangkat telfonmu,” jawabnya dengan rasa bersalah.

“gwaenchana oppa, wah gimana showcase petamamu oppa? Lancar kan? Ah sayang sekali aku tidak bisa menonton showcasemu oppa, mianhae,” gumamku

“tentu saja berjalan dengan lancar. Aku sangat bahagia hari ini, terlebih setelah melihat wajahmu lagi Jung Hee-ya. Aku sangat butuh support darimu chagi. Kau juga belajar yang rajin disana, eoh?!” ucap jongin dengan lembut.

“sekolahku baik-baik saja oppa. Kau tahu dikelas aku selalu masuk peringkat 3 besar hehe yeojachingumu ini sangat pintar kan?!“ godaku sambil menjulurkan lidah.

“ya! Pede sekali kau ini haha tapi memang kuakui So Jung Heeku ini memang pintar dan cantik. Aku bangga padamu chagi, teruslah belajar. Aku akan menantimu disini. Aku ingin beristirahat dulu, hari ini aku sangat lelah. Jaga dirimu chagiya, saranghae,” gumamnya panjang lebar.

“hm jaga dirimu juga oppa, nado saranghae.” Jawabku sambil menutup skype darinya.

Minggu depan aku akan pulang ke Korea. Karena ini sedang liburan. Aku sengaja tidak memberitahu Jongin kalau aku akan ke korea. Aku ingin memberi  kejutan untuknya.

So Jung Hee POV end

Kim Jongin POV

Hari ini aku sangat lelah. Terlebih setelah showcase tadi. Biasanya ada Jung Hee yang selalu memberiku semangat. Ah aku sangat merindukan yeoja itu.

Kim Jongin POV end

Jung Hee POV

@IncheonAirport

Akhirnya aku sudah sampai di Korea. Aku tidak sabar ingin segera bertemu dengan namjachinguku. Ah rasanya sudah sangat lama aku ttidak melihatnya.

“setelah membereskan apartement aku harus pergi ke dorm exo untuk bertemu Jongin,” gumamku

Tiba-tiba ponselku bordering, “aigoo, Jongin menelponku,” akupun mengangkat telpon jongin.

“Yoboseyo, ada apa oppa?”

“ah aku.. aku.. aku sedang berbelanja di mall, mall di Jepang ini sangat besar oppa,”jawabku sambil berbohong.

“kau merindukanku? Keotjimal! Hahaha,” godaku pada jongin.

“nenene, nado bogoshippeo oppa, aku lagi sibuk berbelanja. Aku tutup telponnya ya, bye” jawabku sambil merapikan pakaianku.

Aku sudah bersiap-siap. Aku memakai jaket yang sangat tebal karna saat ini di Korea sedang musim dingin.

Dan akhirnya aku sampai di depan pintu Dorm Exo. aku bingung  kenapa banyak sekali orang disini.

“Mereka wartawan atau sasaeng fans? ah entahlah,” batinku.

Toktoktok~

Aku mengetuk pintu Dorm. Dan ternyata yang membukakan pintu adalah Suho oppa,

“hey Jung Hee-ya! Kenapa tiba-tiba kamu disini? Kau kan sedang di jepang bukan?” Tanya Suho yang kaget melihatku.

“ssstttt ngomongnya jangan nyaring-nyaring oppa, nanti ketahuan Jongin. Aku kesini untuk memberi kejutan untuknya. Ah aku sedang liburan oppa, makanya aku pulang ke Korea hehehe,” jawabku panjang lebar.

“oh begitu, ayo masuk. Jongin sedang dikamarnya bermain PSP bersama Sehun. tunggu disini dulu, aku akan mengusir Sehun dulu agar kalian bisa leluasa melepas rindu kalian hahaha,” ledek Suho.

“yaaa oppa, kau menggodaku huh? Baiklah cepatlah kau usir si evil magnae itu hehe,”jawabku sambil tersipu malu karena digoda suho tadi.

Sehun sudah keluar dari kamar Jongin. Ia juga kaget melihatku ada disini. Semua member Exo sudah sangat akrab denganku karena sebelum mereka debut, aku sering diajak Jongin untuk ngobrol bareng mereka. Mereka semua sangat ramah padaku.

“loh Jung Hee, kenapa kau bisa …” omongan sehun terputus karena mulutnya dibungkam oleh Suho.

“ssstt diamlah, jung hee ingin member kejutan untuk jongin. Itulah alasannya kenapa aku mengusirmu dari kamarnya, arraseo?” ujar Suho seperti ibu-ibu mengomel kkk~

“nenene arraseo, Jung Hee-ya, masuklah daritadi Jongin selalu mengoceh kalo dia rindu padamu tau,”kata sehun.

“jinjja? Haha ne aku akan masuk, Suho oppa, gomawo sudah mengusir si Evil Magnae ini kekekekk,” ledekku sambil menjulurkan lidah pada sehun.

Akupun membuka pintu kamar Jongin. Aku tidak melihat sosok namja berkulit eksotis itu.

“hm kemana Jongin oppa? Apa dia sedang di kamar mandi? Ah aku menunggu disini saja,”batinku.

Aku duduk di sofa yang menghadap ke jendela kamarnya.

“Ah pemandangan disini sangat indah,”gumamku

Ceklekkk~

Tiba-tiba bunyi pintu kamar mandi terbuka. Aku pun segera berbalik badan mengarah pada sumber suara itu.

“Jongin Oppa !!!” kataku sambil berteriak. Dan mungkin teriakanku itu sudah terdengar di seluruh penjuru ruangan Dorm ini *heleh abaikan*

“hah?! Jung Hee-ya? Apa benar itu kau? Ah pasti aku sedang berhalusinasi,” jawab Jongin yang tidak yakin bahwa aku memang ada dihadapannya.

“oppa, ini benar-benar aku, So Jung Hee. Aku sedang liburan makanya aku pulang ke Korea. Kau masih tidak percaya? Cubit pipiku sekarang,”perintahku.

Jongin benar-benar mencubit pipiku. Dan itu membuat pipiku memerah seperti kepiting rebus.

“yaaa! Oppa sakit tau,”gumamku dengan kesal.

“haha kau sendiri tadi yang menyuruhku untuk mencubit pipimu, eoh? Jadi ini benar kau Jung Hee. Aku sangat merindukanmu. Hey tapi kenapa kau pulang ke Korea tidak mengabariku dulu? Aku kan bisa menjemputmu di Bandara.” Ujar Jongin panjang lebar.

“aniya, aku hanya ingin memberi  kejutan untukmu. Kata Suho oppa selama aku di Jepang kau selalu murung, eoh? Oppa kau tidak boleh seperti itu, hadapi semuanya dengan tersenyum. Kau tahu? Senyumanmu itu selalu membuatku bahagia,”jawabku tersipu malu.

“hey Jung Heeku ini sudah pintar menggombal ya haha,” ledek jongin sambil memelukku.

“oppa aku lapar. Ayo kita makan siang di restoran tempat biasa kita makan dulu,” kataku sambil memegang perutku yang sedari tadi bunyi.

“ne, tunggu aku siap-siap dulu,”ujar jongin.

Author POV

Jung Hee dan Jongin sudah sampai di restoran itu. Mereka duduk dimeja dimana Jung Hee mengatakan kalau di akan pindah ke Jepang.

“oppa kau mau pesan apa? Biar aku yang traktir,”kata Jung Hee dengan tersenyum.

“aku pesan kebab kesukaanmu saja. Kita pesan satu piring saja,”perintah Jongin.

“loh kenapa Cuma satu piring?” Tanya Jung Hee yang terlihat bingung.

“kita makan sepiring berdua saja, bukankah itu romantis chagi?” gumam Jongin sambil tersenyum evil.

“oh ne baiklah. Tapi jangan salahkan aku jika kebabnya kuhabisin semua dan kau tidak akan kusisakan. Hari ini aku sangat lapar oppa,” ujar Jung Hee sambil menjulurkan lidahnya.

“Jung Hee-ya! Kenapa sepulang dari Jepang kau jadi rakus? Apa disana kamu Cuma makan rumput,eoh?” ledek Jongin.

“oppa kau ini masa iya yeojachingumu ini makan rumput. Memang aku ini kambing huh,” Jung Hee terlihat kesal.

“chagiya, jangan pasang muka cemberut seperti itu, nah kebabnya sudah datang. Ayo kita serbu,” ajak Jongin sambil mencubit pipi Jung Hee

Mereka berdua makan kebab itu dengan lahap. Jung Hee yang melihat wajah Jongin celemotan langsung tertawa dan segera mengelapkannya dengan tisu.

“oppa, kau ini makan seperti anak kecil saja. Wajahmu celemotan tau hahaha,” tawa Jung Hee yang meperlihatkan giginya yang putih.

“hehe gomawo chagi sudah membersihkan wajahku yang tampan ini. Habis ini kita kemana?” Tanya jongin.

“cih kau sangat pede. Hmm kita ke taman aja yuk,”jawab Jung Hee

“oke, kajja kita ke taman,” ajak Jongin sambil meraih Tangan Jung Hee.

Jung Hee dan Jongin sudah sampai di taman. Mereka duduk di kursi pojokan *ceileh di pojokan*

“oppa, aku ingin mengatakan sesuatu,” ujar Jung Hee

“kau mau bicara apa? Malhaebwa,” jawab Jongin sambil merangkul bahu Jung Hee.

“aku tidak akan ke Jepang lagi. Orang tuaku setuju kalau aku akan kuliah disini saja, ya sekalian aku ingin belajar hidup mandiri.” Gumam Jung Hee.

“mwo? Kau serius? Jadi kau tidak akan balik ke Jepang lagi? Kau akan tinggal disini lagi?” Tanya Jongin yang tidak percaya dengan perkataan Jung Hee

“Ne, aku akan tinggal disini. Apa keputusanku ini benar oppa? Aku tidak mau berpisah denganmu lagi. Itu sangat menyakitkan. Di Jepang aku berteman dengan banyak pria. Bahkan ada yang menyatakan cinta padaku..” ucapan Jung Hee terputus karena  Jongin langsung berkata.

“dan k au menerimanya? Jung Hee kau berselingkuh?” Tanya Jongin dengan panik.

“tentu saja tidak. Itu semua kulakukan karena dihatiku Cuma ada kamu oppa hehe,” jawab Jung Hee yang seketika wajahnya memerah.

“sudah kuduga kau akan menolaknya haha, ahh hari ini aku sangat senang. Berjanjilah jangan pernah meninggalkanku lagi, arraseo?” pinta Jongin.

“ne arraseo oppa, nan yaksokhae.” Jawab Jung Hee

“saranghae So Jung Hee,” ucap Jongin sambil memeluk erat Jung Hee.

“nado saranghae Kim Jongin,” jawab Jung Hee

Dan kini Jung Hee pun melanjutkan kuliahnya di Korea. Jika Exo sedang perform, dimana pun dan kapanpun Jung Hee selalu datang dan mendukung Exo.

END~

Gimana gimana gimana? FF nya gaje ya hehe maklum yaw soalnya author masih newbie, silahkan kasih kritik atau saran atau pujian juga boleh kekekekk~

9 responses to “[Freelance] BOGOSHIPPEO ! (CHAPTER 2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s