[Freelance] Because I Love You (Chapter 1)

Because I Love You

Because I Love You (Chapter 1)

Author : raihanadulset! (@RaihanaAA_)

Main Cast: Kim Jongin  | Byun Ji Kyung (OC)

Support Cast: Byun Baekhyun | Son Chae In (OC)

Genre: Family, School Life

Length: Multi Chapter

Rating: PG – 15

Disclaimer: FF ini Murni dari hasil otak absurd Author. Mianhae kalau ada kesalahan. Kesamaan judul,alur cerita, typo dan lain-lain. PLAGIAT?! GO AWAY! Oke Happy Reading^^

Udara yang sangat dingin ini membuatku malas untuk pergi ke sekolah. Pada musim dingin seperti ini alangkah enaknya jika bersantai dirumah. Tapi sayangnya aku harus pergi ke sekolah karena hari ini aku harus mengikuti ulangan.

“Ji Kyung-a, ppalli bersiaplah-siaplah, aku akan mengantarmu ke sekolah!” Ajak baekhyun oppa sambil menggedor-gedor pintu kamarku.

“iya chakkaman oppa,” jawabku dengan sesegera mungkin memakai seragam dan menyiapkan buku.

Perkenalkan, namaku Byun Ji Kyung. Aku memiliki seorang kakak laki-laki bernama Byun Baekhyun. Dia sangat menyayangiku. Walaupun dia sering mengomel padaku. Sekarang aku hanya tinggal berdua dengannya di rumah sederhana ini. karena orangtua kami sudah lama meninggal dunia. Jadi Baekhyun oppa lah yang menjadi tulang punggung keluarga untuk membiayai hidup kami.

Aku hanyalah gadis biasa. Kecantikanku bahkan dibawah standar. Setiap pergi kesekolah aku memakai kacamata butut, rambut di kepang dua, dan poni yang cepak. Sangat culun. Bahkan disekolah aku mempunyai teman yang sedikit karena penampilanku yang culun.

“nah sudah sampai, belajar yang rajin ya yeodongsaengku,” ucap Baekhyun oppa sambil mengelus rambutku.

“Ne oppa, hati-hati di jalan ya,” jawabku sambil melambai-lambaikan tanganku padanya.

Sesampainya di kelas, seperti biasa, ketika aku memasuki kelas, pasti aku selalu menjadi pusat perhatian. Lagi-lagi karena penampilanku yang culun. Sebenarnya apa sih salahku jika berpenampilan seperti ini? aku kan merasa nyaman dengan penampilanku yang sekarang.

“hey yeoja buruk rupa! Cepatlah kerjakan PR ku! Kalau kau tidak mau melakukannya, kau akan tahu sendiri akibatnya kan?” perintah yeoja itu dengan ketus. Yeoja yang barusan membentakku tadi itu namanya Jung Seyin. Setiap ada PR, pasti aku yang disuruh mengerjakan tugasnya. Memang sih aku ini siswi yang lumayan pintar. Aku sering memenangkan olimpiade sains dan lain-lain. Jika aku tidak menuruti kemauannya, Seyin dan teman-temannya akan membullyku habis-habisan.

“Ne, aku akan mengerjakannya,” jawabku dengan terpaksa.

“Jikyung-a, kenapa kau mau menuruti perintahnya? Kau kan capek harus setiap hari mengerjakan PRnya,” Tanya Chae In, sahabatku yang paaaaling baik.

“apa boleh buat?! Kalau aku tidak menurutinya bisa-bisa aku pulang dengan baju basah dengan taburan tepung dan telur busuk. Aku tidak mau sampai Baekhyun oppa tau tentang ini,” jawabku  sambil mengerjakan PR Seyin.

“yasudahlah aku berharap Seyin akan sadar akan kelakuannya selama ini padamu Jikyung-a, mau kubantu?” ujar Chae In dengan senyum manisnya, aku hanya mengangguk.

“Jikyung-a, besok mau menemaniku ke Mall? Ada perabotan yang harus kubeli. Aku juga sekalian mau ke salon buat ganti model rambut, eottae?” ajak Chae In dengan mata yang berbinar.

“hmm nanti aku izin dengan Baekhyun oppa dulu ya,” jawabku sambil tersenyum.

Tak lama kemudian Park seonsaengnim pun masuk ke kelas. “ silahkan kumpulkan tugas kalian, setelah itu kita ulangan,” perintah Park seonsaengnim. Lalu sesegera mungkin kami mengumpulkan tugas.

“ah kertas ulangannya tertinggal di kantor. Jikyung-a bisa tolong ambilkan kertas ulangan di kantor?” Tanya Park seonsaengnim.

“baik,” jawabku menurutinya. Akupun segera pergi ke kantor. Usai mengambil kertas ulangan, aku buru-buru pergi ke kelas karena waktu kami tidak banyak. Saat aku berlari menuju kelas, tiba-tiba…

BRUUUKKK!

“awww, kepalaku sakit sekali. Haduh kertas ulangannya berhamburan,” gumamku sambil menahan sakit di kepalaku karena terbentur lantai. Saat aku menoleh ke atas, ternyata yang menabrakku itu adalah Ki Jongin. Siapa sih yang tidak kenal dengan Namja yang satu ini? wajahnya yang tampan, kulitnya yang coklat eksotis, tinggi yang semampai, dan sikapnya yang dingin. Membuat seluruh yeoja di sekolah ini tergila-gila. Tapi sayangnya dia sering membolos dan menghabiskan waktunya untuk tidur di ruang latihan dance.

“mianhae,” pekik Jongin dengan wajah datar lalu dengan seenaknya meninggalkanku tanpa membantuku menyusun kertas ulangan yang berhamburan ini. “menyebalkan!” batinku.

Bel pulang berbunyi. Siswa-siswi berhamburan untuk pulang ke rumah masing-masing. Saat aku sudah di depan gerbang ternyata Baekhyun oppa sudah menungguku.

“oppa !!!” teriakku yang membuatnya sedikit terkaget.

“hey! Kenapa pulangnya lama sekali?” Tanya Baekhyun oppa sambil mempoutkan bibir mungilnya. Nampaknya dia sebal menunggu lama hehe

“Mianhae, tadi aku piket dulu oppa,” jawabku dengan rasa bersalah.

“oh begitu, yasudah cepatlah naik ke motor. Setelah ini aku harus pergi ke kantor lagi,” ucap Baekhyun oppa sambil memberikan helm padaku.

“ne arasseo,” jawabku singkat.

“hey Baekhyun hyung!” ketika kami hendak pergi, terdengar teriakan seseorang memanggil Baekhyun oppa. Ketika aku berbalik kea rah suara itu, ternyata orang itu adalah…

TBC

Hey gomawo sudah membaca FF author, mianhae kalo ceritanya terlalu mainstream. Sampai jumpa di next chapter^^

40 responses to “[Freelance] Because I Love You (Chapter 1)

  1. Author ini kurang panjang,dipanjangin lagi ya…
    ditunggu chapter berikutnya dan jangan lama”…

    Terima Kado (?)

  2. Pendek amat thor..
    tapi gak papa, besok panjangi lagi 🙂
    ini juga udah bagus ..
    biar ku tebak, pasti yang manggil baekhyun itu jongin?
    iya gak?

  3. Eoh?? Nuguya?? aku penasaran :3 jangan” si kai lagi ‘-‘
    next nya jgn pendek pendek ne thor 😀 #fighting ^^

  4. Pendek bgt thor udh ketemu tbc aja -_-
    yg manggil baek jangan2 jongin lg!!
    next thor di panjangin lg yaa ^^

  5. Iihh itu siapa ya yg manggil atau jgn2 kai,huaaaaa lanjut thor lanjut..
    Ngomong2 author ada wp yg bisa aku kunjungi gak?

  6. Yg manggil jongin ya? Kalau kata aku ini ceritanya terlalu pendek, kalau bisa agak dipanjangin dikit ya thor hehe Ditunggu chap selanjutnya jgn lama2 dipost nya:D

  7. -_- pndek amat thor?? eelaahh..
    di tnggu lnjutannya, pnasaran spa yg mnggil bacon. next chap pnjangin lg ya thor ^^

Leave a Reply to nha_onk Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s