[Freelance] We Cant Together (Part 3)

wct

Tittle      : We Cant Together

Cast       :               Huang baekhyun

Huang zi tao aka Edison huang

Huang sehun

Huang  Sehyon

Kim jongin aka kai

Kim hyena

Xi luhan

And many more cast in the next chapter ~

Genre   : Romance,smuth,family , and little bit angst .

PG          : 17+ – NC ( WARNING )

 

Length : Chaptered

Summary            : Sehun,baekhyun,tao dan ahyeon adalah sekelompok anak muda yang tergabung dalam pewaris kerajaan bisnis GOLDEN GROUP , perushaan yang sudah susah payah didirikan oleh kakek mereka tersebut kini tengah mengalami pergantian pemimpin karena sang kakek  sudah meninggal dunia , dan jadilah terjadi persaingan antara ke 4 anak muda tersebut untuk mendapatkan perusahaan sang kakek tersebut , dan apakah syrat yang harus mereka lalui untuk mendapatkan kemengan tersebut ????

Disclaimer : Fanfiction kubuat berdasarkan hasil photo shoot sehun,baekhyun,dan tao beserta ny.Tang wei untuk the celebrity .semoga kalian suka dan review untuk ff ini . happy reading and enjoy the ride …

Author pov

sehyon dan sehun sudah berada di lobi kediam keluarga huang , namun sepertinya meraka tak bisa melakukan kunjungan “dinas” mereka ke kantor sehun karena tepat di depan mereka sudah terparkir mobil mewah berawarna hitam metallic dan sehun sangat kenal akan auara ini , aura itu adalah aura Ibunya Hwang Miyeon .

Mereka kini berada di sebuah ruangan yang tak lain adalah ruang keluarga , susasana di tempat itu tersa sangat mencekam karena tak ada satupun yang mengeluarkan suara mereka . sehyon dan sehun yang diam – diam saling memberikan sinyal satu sama lain , sinyal itu bagaikan kalimat percakapan mereka yang berisi tentang “ kapan kita bisa menginggalkan tempat ini ?” .

“ jadi apa kalian sudah mengetahui akan hal itu ?” Tanya Ny.Miyeon

“ sudah dan kami memtuskan untuk tak mengambil bagian itu “

“ apa ? ?” Tanya ny,miyeon sedikit kaget akan ucapan putra tunggalnya , sehun

“ ya, setelah kami pikir-pikir , sebuah mansion pun sudah cukup “ tambah sehyon

“ apa kalian sudah gila ? “ Tanya ny,miyeon yang kini sedang mencengkram bahu sofa .

“ ibu , apakah tak cukup semua harta yang sudah aku berikan ? aku tak akan mendapatkan semua harta kakek karena aku tak ingin menikahi salah satu anak keluarga kim “

“ sehun , pikirkan kan lah hal ini baik-baik ?”

Sehyon tiba-tiba berdiri , sungguh ia tak ingin berada di tempat ini sekarang , ia sudah tahu apa yang akan terjadi nantinya , bibi nya itu tak akan melepaskan tambang emas begitu saja ia kan mengorbankan apapun termasuk anaknya sendiri .

“ aku harus pergi “

Sehun memandang kepergian sehyon dengan sendu ia tahu pasti gadis itu merasakan ketakutan dan juga kekecewaan yang sangat besar sekarang .

“ baiklah , hati-hati di jalan sehyon “ ucap ny.miyeon , namun di balik kata lebutnya itu ia menyimpan sebuah rencana licik yang sebentar lagi akan ia lakukan , dan mau tidak mua sehun harus menjadi tumbal atas rencana kejam yang sudah alama ia pikirkan ini .

“ jadi bisakah kita lanjutkan kesepakatan kita , anakku ?”

At yoshirama caffe

Sehyon kini sedang duduk di sebuah caffe yang berada tak jauh dari tempat kuliahnya , mahasiswi jurusan design ini memang sering sekali berkunjung ke tempat ini . ia terdiam di tempat itu banyak sekali hal yang sedang ia pikirkan sampai tak menydari bahwa ada seorang gadis dengan senyumnya yang hangat sudah duudk di depanya dengan anggun .

“ hai , sehyon lama tak bertemu “ sapa kim hyemi lembut .

Sehyon sudah tahu kalau hal ini akan terjadi , sebenarnya ia sudah menyadari keberdaan gadis ini sedari ia sampai di caffe ini . hyemi memang satu kampus tapi beda jurusan denganya dan hal itu memungkinkan gadis ini bisa bertemu dengan sehyon kapan saja , tapi seperti biasa sehyon akan menganggap gadis itu tak ada dan mengacuhkanya .

“ apa yang sedang kau lakukan ? “ Tanya hyemi lagi , namun tak ada balsan dari sehyon .

“ apa kau sudah mengerjakan skripsi mu ?”

“ sejak kapan kau kembali ke korea ?”

Rentetan pertanyaan itu terus  hyemi luncurkan agar sehyon mau merseponya tapi bukankah ia sudah tahu , sehyon tak akan sudi bicara denganya walau 1 kalimat pun . apalagi rasa benci sehyon kini sudah bertamnbah akibat harta warisan kakeknya tersebut , jika sehun mau menuruti perintah kakek bukankah ia akan menikah dengan hyemi nantinya ? .

Sehyon muak memikirkan hal itu dan memutuskan untuk beranjak pergi namun beberapa langkah ia pergi , hyemi mengucapka kalimat yang sangat sehyon tak suka .

“ sampaikan salam ku pada sehun oppa ?”

Sehyon hanya mengangguk , tentu saja ia tak akan menyampikan nya pada sehun . sama saja memberikan hartamu pada pencuri bukan ? . sepeninggal sehyon hyemi kembali pada sekumpulan teman-temanya yang sedang memperhatikanya sedari tadi .

“ apa itu Huang sehyon ?” Tanya ilseu , teman hyemi.

“ ehmm, dia cantik bukan ?” jawab hyemi bangga .

“ ia, dia benar-benar cantik pantas saja namja di kampus kita mengidolakanya “

“ ya- kau benar , dia cantik dan juga terkenal ,. Siapa yang tak mau jadi dia ?” timpal hyemi lagi , jauh di dalam lubuk hatinya hyemi merasa iri dengan kecantikan dan juga pamor sehyon yang sudah terkenal dimana-mana , cantik,pintar,dan juga keturunan keluarga huang . siapa yang bisa menolak wanita seperti sehyon ? pikir hyemi dalam hati.

At sehun office

Sehun sudah sampai di kantornya sejak 2 jam yang lalu , bukan setumpuk kertas ataupun telephone dari client penting yang ia tangani , ia justru sibuk dengan gadget yang sedari tadi ia sentuh , ia mencoba untuk menghubungi sehyon , namun tak ada satupun panggilan yang wanita itu terima . sehun berfikir kalau wanita itu sedang ada di kelasnya sekarang . baru saja sehun ingin menghubungi gadis itu kembali . sehyon sudah muncul dengan raut wajahnya yang tak terlihat senang .

“ hei- ada apa denganmu ?” Tanya sehun sambil  mendekati sehyon yang sudah duduk di sofa .

“ aku sedang lelah “ jawab sehyon singkat .

Sehun mengelus puncak kepala gadis itu pelan kemudian mencimumnya , ia tahu semua ini tak mudah namun ia harus mengatakanya pada sehyon .

“  sehyon-a , ada yang ingin aku katakan pada mu “

“ apa ?”

“ sepertinya , aku harus mengalah ?”

Sehyon langsung duduk tegap kemudian mentap sehun . ia berharap bukan kalimat itu yang akan sehun ucapkan , kalimat bahwa ia akan menyetujui prnikahan itu .

“ apa maksdumu , mengalah ?”

“ aku akan menerima persyaratan kakek ?”

“ oppa – apa yang kau bicarakan ? bukankah kita sudah – “ sehyon menghentikan ucapanya saat tangan hangat sehun meraih wajahnya dan mendekatkanya ke wajah sehun , sehun mencoba untuk memberikan penjelasan pada gadis itu .

“ dengarkan aku , aku akan menikahi hyemi tapi cinta ku hanya untukmu sehyon ?”

“ bagimana mungkin ?”

“ sehyon , dengarkan aku kita harus mengalah di awal tapi kita akan menang di akhir “

“ sehun , sebenarnya apa yang kau bicarakan ? aku tak akan melepaskan mu untuk wanita jalang itu “

“ aku akan menikahinya hanya untuk mendapatkan harta warisan kakek , setelah itu aku akan menceraikanya “ lirih sehun seraya menatap lembut ke 2 bola mata sehyon , sehyon tahu bahwa ini bukanlah sehun . sehun bukan namja brengsek seperti itu , ia tak akan berani menyakiti hati seorang wanita hanya untuk setumpuk uang yang bahkan ia tak ingin memakainya .

“ bukankah itu sangat kejam ?” Tanya sehyon .

Sehun terdiam , sehyon benar ini bukanlah cara yang benar namun ini satu-satunya cara agar ibunya berhenti mengancamnya lagipula ini juga untuk sehyon . sehun tak ingin sehyon semakin menderita jika suatu saat nanti semua orang tahu akan hubungan gelap mereka .

“ aku tahu – aku akan terima resikonya “

“ aku tidak mau kau melakukanya ?”

“ sehyon-a – “ sehun mencoba kembali membujuk sehyon , namun gadis itu secepat kilatnya mengambil tas dan juga pergi meninggalkan sehun . sehun terdiam ia tak ingin meminta sehyon untuk tetap tinggal di sini bersamanya . karena saat ini pun sehun butuh sendiri .

At Bekhyun rooms

Baekhyun masih terdiam ia masih bingung dengan apa yang tao maksud , beebrapa menit lalu tao menghubunginya dan meminta untuk bertemu . tao bilang ia punya kabar yang sangat mengejutkan . baekhyun duduk di sofa besar ditemani dengan segelas anggur yang baru ia tuang , ia dan sehyon memang punya kebiasaan buruk ini sejak masih duduk di bangku smp .

Pintu kamar baekhyun terbuka dan munculah sosok tao disertai hawa iblisnya yang sangat kenatar di setiap hembusan nafasnya , tao memang penuh dengan kebencian ia bukan orang yang suka berlovey-dovey ataupun lemah lembut terhadap sesama .

“ hari sabtu jam 8 malam di St.Caint “ ucap tao pada baekhyun .

“ ada apa dengan hari sabtu jam 8 malam di St.caint ?” ulang baekhyun

“ Ny.miyeon , bibi agung kita akan bertemu denngan keluarga Kim “

Baekhyun sedikit kaget mendengar kabar itu dan sekarang ia percaya bahwa kabar ini sungguh kabar yang sangat mengejutkan . seharusnya tao menjadi juru berita daripada pengusaha muda .

“ apa kau serius ?”

“ ya- tadi padi anak buah ku menyadap pembicaraan bibi dan juga sehun “

“ jadi orang itu bermain di belakang ?”

“ hemm, lalu apa yang harus kita lakukan ?” Tanya tao seraya menyandarkan tubuhnya pada sofa .

“ haruskah kita jalankan rencana awal kita ?” sindir baekhyun pada tao .

“ are you serious , that things can make we enter to the prision right ?”

“ kau benar , tapi itu juga salah satu cara yang sangat ampuh , berbaik hatilah pada Chen Karena sudah memberitahu kita tentang ketentuan itu “ baekhyun tersenyum licik .

“ dia tak secara sukarela membagi informasi itu dengan mu bukan ?” tanya tao selidik .

“ off course , aku sedikit mengeluarkan beberapa herder terbaikku untuk memakasanya ?”

“ dasar licik – “ umpat tao dengan sedikit tersenyum simpul .

“ licik bisa membuatmu ketagihan untuk melakukanya tao “

“ so , what should we do ?” tao beranjak merapat ke sofa yang di duduki baekhyun .

“ tentu saja , kita akan melihat terlebih dahulu apa yang akan terjadi pada rencana Ny.Miyeon “

Baekhyun dan tao saling berpandangan kemudian mereka saling menyentuhkan gelas wine mereka dan tersenyum licik .

At street on han River

Sehyon masih berajalan menelusuri jalanan di sekitar sungai han yang sudah diterangi lampu-lampu penerangan , sehyon masih ingin melampiaskan rasa kecewa nya dengan menyiksa dirinya sendiri .namun saat ia ingin melangkah kembali ia merasakan ada yang aneh dengan kakinya . dan …

Krack—

Suara Heels mahal itu mampu membuat beberapa orang yang sedang menikmati suasana di sungai han menoleh padanya , sehyon sudah mengira hal ini akan terjadi , sejak dari kantor sehun yang berada cukup jauh dari sungai han ia memutuskan untuk berjalan kaki dan pantaslah  jjika heels itu sudah tak mampu menopang berat tubuhnya . sehyon terduduk di salh satu bangku yang membelakagi keindahan sungai yang menjadi trend wisata di korea itu . sehyon tanpa malu membuka heels itu dan entah kenapa ia jadi teringat akan kejadian yang beberapa tahun lalu  menimpanya .

–          Flashback

Waktu itu sehyon masih berumur 13 tahun , saat itu di kediaman keluarga huang sedang mengadakan acara pesta atas keberhasilan tuan huang memenangkan tender yang sangat  besar kala itu , semua orang datang dan mencoba berpenampilan sebaik mungkin termasuk sehyon , ia berdandan ala princess Disney hari ini . dengan gaun berwarna soft pink dan juga heels setinggi 2 cm yang sangat cantik ia gunakan . ia ingin terlihat cantik dan anggun seperti hyemi . ia juga ingiin di puji cantik oleh kakek nya . sehyon kecil berjalan riang menghampiri sang kakek , namun saat ia sudah berhasil menemui kakeknya , orang itu malah asyik bercengkarama dengan hyemi dan juga kai . terlihat tuan huang sangat mengagumi penampilan ke 2 cucunya itu , terbukti saat kakek nya tersebut menggendong tubuh  kecil hyemi dan memutarnya , sungguh itu merupakan pemandangan yang sangat menyedihkan untuk sehyon ia tak pernah diperlakuakn selbut itu oleh kakeknya . bahkan ia tak menayadari kalau sehyon hanya berjarak beberapa centi darinya . sehyon yang kecewa akhirnya berlari meninggalkan tempat itu dengan buliran air mata yang membanjiri pipinya .  sampai pada akirnya keseimbangan gadis itu goyah dan ia terjatuh di depan sebuah kolam kecil , gaun gadis itu sedikit robek dan heels nya patah , lutut gadis itu terluka , dan bertambahlah rasa sakit sehyon sekarang .

Sehyon terus menangis namun hal itu tak berlangsung lama saat ada sebuah sapu tangan menghalau anank sungai air mata yang sejak tadi mengalir , sehyon mendongkak ke atas dan menemukan sehun sedang tersenyum lembut padanya .

“ sudah , adik kakak tidak boleh menangis “ ucap sehun lembut .

“ kenapa kau bisa tahu aku disini ?” Tanya sehyon sambil sesengukan

“ aku bisa menemukan mu dimana pun kau berada “

“ kenapa bisa begitu ?”

“ karena aku mencintaimu – sehyonie “ ucap sehun penuh dengan senyuman .

Sehun lalu menggendong gadis itu di punggungnya kemudian membawa gadis itu pergi . sehun memang sangat menyayangi sehyon bukan sebagai adik sepupu yang seharusnya di lindungi melainkan seorang gadis yang harus diberi cinta . sepeninggalan kejadian itu mereka tak menyadari kalau ada sepasang mata yang memperhatikan mereka dengan miris .

–          Flashback End

Sehyon tersenyum sedih biasanya ada sehun yang akan menhapuaskan air matanya saat ia menagis , atau menghapus lukanya saat ia terluka .

Sapuan kain yang sangat halus itu membuyarkan konsnetrasi sehyon , ia melihat sepasang tangan sedang mengelap lembut tumit kakinya dengan sebuah kain lembab yang terasa sangat dingin di kakinya . sehyon mendongkak dan tatapan matanya terkunci oleh seorang pria berambut hitam yang sedang berjongkok di depanya . dan yang pasti itu bukan sehun .

“ kai ?” Tanya sehyon hati-hati .

–          TBC

AUTHORS note :

Mohon review untuk ff ini , maaf untuk plot cerita yang terlalu cepat dan juga sedikit/banyak ga jelas ini , review kalian sangat berguna untuk saya .

Gamsahamnida ~~~~

Al/96

52 responses to “[Freelance] We Cant Together (Part 3)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s