[Freelance] Neomu Saranghae Noona Chapter : 1

neomu saranghae noona

Title   :  Neomu Saranghae Noona

Chapter : 1

Author/ScriptWriter :  Desyun

Twitter : @des4yun

Cast By : Kim Jong In/ Kai (EXO)

              Park Hye Mi (OC)

              Han Seung Yun/ Yun (LUNAFLY)

Supported Cast : Park Nara (OC), Chan Yeol (EXO), Luhan (EXO) and others

Genre : Romance, Fantasy

Rating : 16+

Lenght : Chapter

 Disclaimer : Whole stories is mine. Please don’t copy or plagiat.

Ini fan fiction pertama saya, saya harap para pembaca bersedia meninggalkan kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah untuk memperbaiki tulisan saya, saya juga berharap tulisan saya ini dapat menghibur Readers. Terima Kasih dan Selamat Membaca ^^.

NO BASHING OR PLAGIAT!!!!!!

This is my first Fan Fiction, I hope the Readers can be entertained after reading this. Please critique and suggestions by commenting on comments coloumn. Thank You and Happy Reading ^^.

~ Love will find the way ~

Di sebuah kamar yang bernuansa ungu muda terdapat sebuah tempat tidur yang bercover bendera Inggris, di atas kasur itu terlihat seorang yeoja berkulit hitam manis tertidur pulas dengan dengkuran halus. Berkali kali Alarm yang berasal dari ponsel yeoja itu berdering memenuhi ruangan tersebut tapi tampaknya yeoja tersebut sama sekali tidak terganggu dengan suara alarm yang melengking itu.

Tok tok tok tok….

Terdengar ada yang mengetuk pintu kamar yeoja itu. Berkali-kali sambil memanggil nama yeoja yang tertidur pulas itu.

“Hyemi yaa….hyemi….ppali ireona…”, Suara seorang yeoja yang lain terdengar di sela-sela ketukan pintu kamar.

C E K L E K

Pintu kamar dibuka yeoja tersebut dan masuk ke dalam kamar itu.

“Hyemi..ayo bangun, ini sudah jam 05.30. nanti kita terlamat. Aigoo, Hyemi yaa…”, Seru Yeoja itu membangunkan gadis yang tidur itu sambil mengguncang-guncangkan badannya lembut.

“Ye, Onnie, aku sudah bangun”, jawab gadis yang dipanggil Hyemi itu dengan malas.

“Lekas mandi dan sarapan, aku tunggu di meja makan”, perintah Yeoja yang dipanggil Onnie oleh Hyemi. Yeoja itu adalah kakak sepupu Park Hyemi yang berusia 5 tahun lebih tua dari Hyemi, namanya adalah Park Nara. Park Nara bekerja di sebuah kantor manajemen artis

Hari ini Hyemi akan ikut dengan Onnienya magang di kantor Onnienya, memanfaatkan waktu libur musim panasnya 3 bulan. Sebenarnya Hyemi ingin sekali mengisi liburannya berlibur bsersama sahabat di kampusnya yakni, Han Ye Un, Oh Min Ah dan Baek Jin Yi. Tetapi Appanya menyarankan ahh..tidak lebih tepat memerintahkan Hyemi ikut bekerja membantu Nara sambil menambah pengalaman kerja. Hyemi  memang sudah merampungkan kuliah sarjananya belum sempat mencari pekerjaan, Appanya sudah menyuruhnya melanjutkan pendidikannya ke pascasarjana. Ayahnya memang sangat menjunjung tinggi pendidikan.

Hyemi membasuh wajahnya dengan air dingin supaya kantuknya hilang. Dia sibuk dengan pikirannya sendiri.

“Seharusnya aku sudah bersenang-senang dengan Ye Un, Min Ah dan Jin Yi di Jepang”, gumamnya.

Setelah mandi, Hyemi berpakaian yang rapi menurutnya dengan kemeja longgar berwarna biru muda, lengannya digulung sampai siku, kancin atasnya dibuka sampai dada sehingga memperlihatkan tanktop putihnya dipadu dengan jeans biru gelap serta sepatu keds bergambar bendera Inggris.

“Perfect”, serunya pada bayangan dirinya di kaca, dia menyambar tasnya lalu keluar dari kamarnya berjalan menuju meja makan. Di meja makan terlihat Nara yang sibuk menggigit roti selainya.

“Duduk dan sarapanlah”, Seru Nara.

Hyemi duduk dan menggigit rotinya perlahan. Wajahnya kelihatan berpikir keras. Sementara Nara sibuk dengan Tabletnya memeriksa jadwal artisnya hari ini.

“Ehm..Onnie”, Suara Hyemi memecah keheningan di meja makan

“Ye, Wae?”, Tanya Nara tanpa mengalihkan pandangannya dari tablet yang masih dipegangnya.

“hmm..Eottohke?”, Tanya Hyemi dengan wajah lemas

Nara melihat Hyemi dengan pandangan penuh tanya

“ahh..kau tak perlu kuatir. Orang-orang di kantorku semua orangnya baik dan ramah. Kau hanya perlu sopan dan ramah saja kepada mereka”.

“…”

“percayalah pertama-tama kau memang akan merasa asing tapi kau akan terbiasa. Kau sudah berusia 25 tahun, sebentar lagi 26 tahun jangan bertingkah seperti anak kecil. Ini hanya magang tidak usah berlebihan seperti itu”, jelas Nara.

“Baiklah Onnie”, Jawab Hyemi lemah sambil mempoutkan bibirnya.

“Cepat habiskan sarapanmu, lalu kita berangkat. Aku sudah ada janji dengan Presdir Lee”

“Baik Onnie”

Hyemi dan Nara sudah berada di mobil yang dikendarai oleh Nara. Hyemi ingin sekali bertanya banyak pada onnienya untuk menghilangkan gugupnya tapi onnienya sibuk menyetir dan menjawab telefon dengan headsetnya.

“Kita sampai”, Seru Nara tersenyum pada Hyemi. Setelah memarkirkan mobilnya Nara keluar dari mobil dan mengeluarkan semua barang-barang pentingnya tapi Hyemi malah mematung di jok dengan bibir yang dikulum ke dalam.

“ya Hyemi..!!!! apa kau tidak mau keluar? Teriak Nara mengagetkan Hyemi.

“Ye Onnie”, sahutnya dengan semangat yang dipaksakan.

Mereka berjalan menyusuri kantor mencari ruangan Presdir Lee. Banyak yang menyapa Nara, Hyemi hanya tersenyum paksa dengan orang yang menyapa Nara dan melihat ke arahnya.

Nara berjalan menuju Lift, Hyemi mengekor saja di belakang. Di dalam Lift terlihat beberapa gadis muda cantik dengan dandanan yang cantik dan seksi menurut Hyemi. Mereka sepertinya artis-artis manajemen kantor ini, pikir Hyemi.

“Annyeong Haseyo Nara Onnie”, sapa gadis-gadis itu dengan senyuman manis.

“Ye, Annyeong Haseyo”, Jawab Nara sambil tersenyum pada gadis-gadis muda itu.

“Mereka sangat cantik dan seksi jauh sekali dari diriku yang hitam manis dan tidak modis sama sekali. Dibandingkan mereka aku ini seperti pembantu dan majikan”,batin Hyemi.

T I N G

Pintu lift terbuka, mereka sampai di lantai yang dituju.

“kajja Hyemi ya”, Nara menarik tangan Hyemi dan berpamitan dengan yeoja-yeoja di dalam lift.

Nara mengetuk sebuah ruangan yang bertuliskan Presdir Lee Man Oh. Terdengar sahutan dari dalam ruangan tersebut menyuruh mereka masuk. Nara masuk ke ruangan tersebut diikuti Hyemi di belakangnya.

“Annyeong Haseyo Presdir Lee”, Sapa Nara sambil membungkukkan badannya yang diikuti Hyemi.

“Ne, Annyeong Haseyo Nona Park”, balas Presdir Lee dengan ramah dan mempersilahkan mereka duduk. Mereka berbincang-bincang sesaat.

“ Ini Pasti Park Hyemi, sepupu Nona Park yang Nona Park ceritakan tempo hari bukan?” tanya Presdir Lee.

“ Ne, Presdir Lee”, Jawab Nara sambil mempersilahkan Hyemi memperkenalkan dirinya. Hyemi berdiri dan tersenyum memulai perkenalan dirinya.

“ Annyeong Haseyo, Presdir Lee. Perkenalkan Nama saya Park Hye Mi. Saya sedang kuliah pascasarjana di Universitas Seoul jurusan Marketing Bisnis. Mohon bimbingannya Presdir Lee, ucap Hyemi sambil membungkukkan badannya dan kembali duduk.

Ketiganya terlihat akrab berbincang, sesekali terdengar suara tawa mereka di ruangan itu. Ternyata Presdir Lee orang yang ramah, berwawasan luas dan suka bercanda. Lama kelamaan kecemasan Hyemi hilang seketika. Setelah beberapa lama di dalam ruangan Presdir Lee, Nara dan  Hyemi pamit untuk segera memperkenalkan Hyemi dengan yang lainnya dan kembali bekerja.

“ Nah, Park Hyemi Ssi tidak perlu sungkan, jika ada yang dibutuhkan semua karyawan di sini akan siap membantu anda”, jelas Presdir Lee.

“Ne, Kamsahamnida Presdir Lee, kami permisi dulu, kata Hyemi dan Nara”

Kemudian Nara menuju sebuah ruangan di ujung sebelah kiri, di pintu bertuliskan Studio. Masuk ke dalam ruangan disertai teriakan Onnie Hyemi yang membahana.

“Annyeong Haseyo”, Sapa Nara memasuki ruangan itu dengan suaranya yang ceria.

“Annyeong Haseyo Noona, terdengar suara namja-namja di dalam ruangan.

Hyemi masih berada di pintu ruangan, ragu untuk melangkah ke dalam sejak mendengar suara namja-namja yang disertai gelak tawa. Nara ngobrol-ngobrol bersama namja yang merupakan artisnya. Nara merupakan Manajer sebuah band korea yang lagi digandrungi pencinta K-pop yang bernama Exfly. Terdiri dari 4 orang namja muda, ganteng dan berbakat. Menyadari Hyemi masih di luar, Nara menarik tangan Hyemi masuk, seketika Hyemi masuk ke ruangan itu dengan salah tingkah dan aneh.

“aigoo, onnie membuatku malu saja, batin Hyemi”.

Tiba-tiba ruangan menjadi hening karena kehadiran Hyemi. Nara membawa Hyemi ke tengah-tengah Namja yang sedang berlatih itu. Wajah tanda tanya terlihat dari namja-namja itu. Tapi tidak dengan namja yang sedang memegang gitar bass. Dia hanya melirik sebentar ke Hyemi kemudian kembali memetik bassnya. Hyemi kikuk dengan sambutan namja-namja yang aneh-aneh menurutnya.

“Nuguseyo?” Tanya namja yang duduk di belakang drum sambil tersenyum aneh. Diikuti suara namja yang memegang Keyboard.

“….”

“Eoh..perkenalkan ini Park Hyemi, dia mahasiswa magang di sini. Dia akan membantuku mengurus segala keperluan manajemen. Kebetulan dia adalah sepupuku. Sekarang dia adalah mahasiswa pascasarjana di Universitas Seoul. Karena dia lebih tua dari kalian maka kalian harus memanggilnya Noona” kata Nara memperkenalkan Hyemi yang mematung, kemudian disikut Nara supaya Hyemi tidak diam. Setelah itu Nara sibuk dengan ponselnya yang sedari tadi berdering terus, sehingga membiarkan Hyemi membaur sendiri dengan namja-namja itu. Hyemi pun berusaha mengeluarkan suaranya dengan gugup yang ditahan.

“Ne, Annyeong Haseyo. Jo nun Park Hyemi Imnida, Mannaso Bangawayo”. Hyemi memperkenalkan diri dengan sopan. Pandangan Hyemi kemudian melirik ke semua namja dan tersenyum sopan, tp ada 2 dari empat namja itu yang tidak menunjukkan respon yang baik seperti 2 namja sebelumnya.

“Annyeong Noona, namaku Park Chanyeol, panggil Chanyeol saja”, kata namja yang duduk di belakang drum.

“Annyeong Hyemi Noona, namaku Lu Han”, kali ini namja yang memegang keyboard tadi menghampiri Hyemi dan menjabat tangannya.

Hyemi tersenyum dengan tingkah Chanyeol dan Luhan yang bercanda dengan aegyonya memperkenalkan  diri. Dia menunggu 2 orang yang dari tidak memperhatikan keberadaannya. 5 menit berlalu, namja yang memegang gitar kemudian membuka suaranya.

“ Aku Han Seung Yun”, katanya dengan suara berat yang manly sekali. Hyemi sempat terkesima. Namja itu memiliki warna kulit yang sama dengan Hyemi. Suaranya manly tetapi respon sikapnya sangat dingin. Setelah mengatakan namanya, Yun kemudian memetik gitarnya kembali tanpa menghiraukan chanyeol dan Luhan yang sibuk bertanya ini itu kepada Hyemi. Sepertinya mereka tertarik dengan Hyemi yang juga suka dengan candaan mereka. Hyemi melirik 1 namja lagi yang sedang sibuk dengan dunianya sendiri.

“ oh…dia memang seperti itu Noona, dia selalu larut dengan gitarnya tidak perduli dengan orang di sekitarnya, tapi hatinya baik kok. Gitar itu kekasihnya, jadi kalau dia sedang bermain gitarnya jangan harap dia akan peduli dengan yang lain, terang Lu han yang menyadari Hyemi memandang namja itu dengan wajah penuh tanya.

“ohh begitu “, sahut Hyemi sekenanya tapi masih penasaran akan namja itu.

“namanya Kim Jong In, kami sering memanggilnya Kai”, Chan Yeol ikut menjelaskan.

TO BE CONTINUE

CHAPTER 2

39 responses to “[Freelance] Neomu Saranghae Noona Chapter : 1

    • Chap 2nya udah diposting tu 🙂
      Hmm..gitu yah? Soalnya di chapter2 berikutnya bakal banyak konflik chingu.
      Btw makasih buat komennya ya. Semoga ttp kasih saran dan kritik untuk chapter selanjutnya.
      Gomawo *bow*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s