[Freelance] We Cant Together (Part 6)

we cant together

Tittle : We Cant Together

Cast : Huang baekhyun
Huang zi tao aka Edison huang
Huang sehun
Huang Sehyon
Kim jongin aka kai
Kim hyena
Xi luhan
And many more cast in the next chapter ~

Genre : Romance,smuth,family , and little bit angst .

PG : 17+ – NC ( WARNING )

Length : Chaptered

 

Summary : Sehun,baekhyun,tao dan ahyeon adalah sekelompok anak muda yang tergabung dalam pewaris kerajaan bisnis GOLDEN GROUP , perushaan yang sudah susah payah didirikan oleh kakek mereka tersebut kini tengah mengalami pergantian pemimpin karena sang kakek sudah meninggal dunia , dan jadilah terjadi persaingan antara ke 4 anak muda tersebut untuk mendapatkan perusahaan sang kakek tersebut , dan apakah syrat yang harus mereka lalui untuk mendapatkan kemengan tersebut ????

Disclaimer : Fanfiction kubuat berdasarkan hasil photo shoot sehun,baekhyun,dan tao beserta ny.Tang wei untuk the celebrity .semoga kalian suka dan review untuk ff ini . happy reading and enjoy the ride …

Preview : aku segera berggegas ke tempat itu namun tepat di depan aku melihat seorang namja dengan senyum angel nya sedang menatapku ramah .
“ hai , hyemi “

Chapter 6 start .
Author pov
Sehun menatap sehyon dengan tajam kemudian ia menandakan gadis itu untuk segera menghampirinya , sehyon menganguk kemudian menoleh kebelakang dan menatap luhan dengan sedikit kecewa .
“ tunggu disini , aku akan segera kembali “ pinta sehyon lembut dan luhan hanya menganguk menanggapi .
Sehyon menghampiri sehun dan membawanya ke dalam kamar asramanya yang terletak tak jauh di taman itu , sambil tersenyum sehyon mendekati sehun ia tahu kalau ia tak bisa menjauhi sehun secepat ini , sehyon merentangkan tanganya kemudian memeluk namja itu erat , sehun tak membalas pelukan itu ia cukup kesal karena sifat wanitayang sedang memeluknya ini , 1 minggu ini ia bagai tercampakakan .
“ hai , honey ? apa kabar mu ?” Tanya sehyon saat ia melepaskan pelukanya .
“ kau masih bisa bertanya apa kabar ku ? kau ingin aku menjawabnya ?” Tanya sehun sinis
“ kenapa kau seperti ini ?” jawab sehyon sambil mengalungkan tanganya ke leher sehun
“kau ingin tahu, mengapa aku begini ?” sehun menatap sehyon garang , sehyon tak berkutik dia tahu apa yang akan namja itu lakukan .
“ off course “ balas sehyon santai .
NC !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! WARNING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Habislah sudah kesabaran sehun , ia menerjang gadis itu dan menciumi leher nya dengan penuh nafsu . sehun tak bisa mentolerir lagi rasa rindunya pada gadis itu ia melampiaskan semua hasrat nya pada gadis itu . mencium , menjilat serta menciumi aroma tubuh yang sangat membuat dirinya candu . sehun melepas kemeja yang gadis itu kenakan kemudian memeluknya erat sedangkan gadis itu hanya sibuk mendesah tak bisa ia memungkiri kalau ia juga sangat merindukan sentuhan sehun , gadis itu hanya menggunakan tanktop yang hanya berbatas sepinggangnya . sehun sedikit melihat kebawah dan menemukan pinggang mulus sehyon yang sangat ramping .
“ oh come on , kau menjaganya dengan sangat baik ?” ucap sehun seductife
“ don’t talk again baby “ sehyon mendorong sehun ke sofa yang berada tepat di belakangnya kemudian menerjang sehun , sehun tak berdaya ia seakan menerima semua nya yang akan sehyon lakukan , sehyon seakan menggila ia menciumi jakun V-Line sehun dan menjilatinya seductife , tangan sehun sibuk mengurai helaian rambut panjang coklat sehyon yang berhamburan menutupi wajahnya . sehyon mencium bibir sehun kemudian menjilatinya nafsu ia memang sangat suka melakukan hal itu . tanpa ia sadari tangan sehun sudah berada di punggungnya dan mencoba melepas kaitan bra pada punggungnya, sehun Nampak kesulitan namun ia tak mau meminta bantuan pada sehyon ia membiarkan gadis itu untuk mengerjakan “ kesenangan” nya sekarang .
Kleck — .
Suara bra terlepas itu membuat sehyon tertegun , ia menatap wajah sehun dan melihat tatapan mata namja itu yang penuh dengan hawa nafsu . sehyon hanya tersenyum kemudian menciumi leher sehun kembali sedangkan sehun sibuk dengan bra dan juga punggung mulus sehyon .
“ you have a tattoo ?” Tanya sehun sambil mengelus punggung sehyon di bagian bahu nya . terdapat sebuah tato dengan gambar sebuah kompas dan juga inisial SS .
“ yes I have , why ?”
“ when you made this ?”
“ 2 weeks ago , SS , s for sehun and s for me ?”
“ kau sangat mencintaiku rupanya ?” sehun membalik wanita itu berada di bawahnya
“ menurutmu ?” sehyon membalik pertanyaanya , sehun tak menjawab ia akan menemukan jawabanya sendiri .
Sehun kembali mencium bibir yeoja itu kemudian mengelus lengan gadis itu lembut . sehyon mengerang geli karena sungguh ini sangat membuatnya ketagihan , dengan siapa ia akan melakukan hubungan seperti ini lagi jika suatu nanti sehun sudah tak bisa sering-sering menemuinya .
“ ahk – seh – un , akhh “ rintih sehyon saat ia merasakan tangan sehun sudah berada di bawah kemaluanya , sehyon memeluk erat leher namja itu kemudian dengan sigap ia membalas setiap perlakuan sehun .
3 menit sudah sehun melakukan hal itu , hal yang sangat membuat sehyon tersiksa sehun tak memasukinya namun ia hanya menggoda beberapa bagian tubuh bawah yeoja itu .
“ sehun-a , akhh aku mau kita pindah posisi “ pinta sehyon dengan desahan .
Sehun menurut ia membiarkan sehyon mengambil alih tubuhnya , sehyon mendekatkan wajah nya pada sehun kemudian menciuminya ganas , tangan lentik gadis itu memaksa membuka semua kancing baju pada kemeja mahal yang sehun kenakan . sehun diam saat gadis itu naik ke atas perutnya , menciumi abs nya yang belum terbentuk sepenuhnya kemudian ia merasakan bahwa ada sebuah jilatan di dadanya dan ia bisa melihat wajah sehyon yang berkeringat .
“ sayang , kau berkeringat “ sehun mengelap peluh yang ada di dahi gadis itu kemudian menciumnya
“ aku menginginkan mu sehun “ desah sehyon nakal
“ kalau begitu , makan aku sekarang “
“ dengan senang hati “
Sehun menarik gadis itu mendekat kemudian menciumi bibirnya ganas kemudian ia memeluk pinggang gadis itu dan memposisikannya untuk berdiri .
“ akh-ahhh , ouch “ rintih sehyon saat sehun sudah berhasil membuatnya berdiri , kemudian namja itu menggendongnya dan menaruh ke dua kaki sehyon ke pinggang sehun . sehun masih menjilati leher dan dada sehyon dengan liar , ia bahkan mengigiti puncak dada gadis itu dan mengulumnya .
“ baby-ah , sehh-un ah “ desah sehyon .
“ ayo kita langsung ke inti baby – “ ajak sehun nakal
“ ok ,If you really want this “
Saat mereka sama-sama hampir full nacked , terjadilah hal yang paling tak mereka ingikan .
~ Tokkk tokkk
Suara ketukan pintu itu memnuayarkan konsentrasi mereka , sehyon dan sehun saling berpandangan kemudian saling menghela nafas mereka .
“ haruskah aku bermain solo lagi hari ini ?” Tanya sehun kesal .
Sehyon tak menjawab ia langsung memunguti pakaianya dan mengenakanya kembali . ia memberikan kode kepada sehun agar segera memakai pakiakan nya kembali dan dengan kesal sehun melakukanya . sehyon beranjak menuju pintu asaramnya dan membukanya dengan gaya yang sangat santai .
“ hi , sehyon aku berfikir untuk mengembalikan camera mu karena kupikir kau masih ada keperluan dengan pacar mu “ ucap luhan sedikit gugup . sehyon dapat melihat raut wajah gugup pada wajah luhan ia sontak mendekati luhan kemudian mengelap keringat yang ada di dahi namja tersebut dengan seductife .
“ are you sweating , honey ? Tanya shinwa sambil mendekatkan wajahnya pada luhan , luhan mulai kesulitan bernafas ini untuk pertama kalinya ia mendapat perlakuan seintim ini dari seorang wanita .
“ aku tahu kau mendengar semuanya , jadi diam dan tutup mulutmu jika kau masih ingin berteman denga ku “ ancam sehyon pada luhan , luhan akhirnya ketahuan juga ia memang sengaja mengikuti sehyon dan sehun dan mendengar semua desahan itu dan itu penyebab mengapa ia sangat berkeringat .
“ ehmm-baik-baiklah “ ucap luhan sedikit canggung , kemudian namja itu berbalik pergi meninggalkan tempat itu . sehyon tersenyum puas karena berhasil mengerjai namja polos tersebut . kemudian ia memtuskan untuk masuk ke dalam kembali dan menemukan sehun dengan topless sedang menatap ke arahnya seductife , sehyon tersenyum kemudian ia mendekati namja itu dan duduk di pangkuanya jadi seakan terlihat sehyon sedang berada tepat di atas sehun . tangan lentiknya menggerayani wajah sehun dan menjilatinya .
“ jadi sampai mana kita tadi sayang ?” Tanya sehyon dengan sebuah jilatan di ujung bibir sehun .
“ kurasa kita belum mencapai permainan inti “
“ ehm, jadi apa kau ingin kita mengulanginya dari awal ?”
“ kalau kau masih punya cukup pasokan suara untuk mendesah , sayang “ goda sehun .
“ aku masih punya banyak kalau itu yang kau butuhkan , honey “ jawab sehyon .
“ baiklah , ayo kita mulai “ ajak sehun sembari mendekatkan tubuhnya pada tubuh indah sehyon .
NC SKIP DULU YA …….
Author pov .
Sehyon terbangun dari tidurnya dan melihat jam meja yang sudah menunjukan pukul 9 malam , ia sudah tertidur hampir 2 jam lamanya , kegiatan tadi membuat ia dan sehun sangat kelelahan . sehyon mengeok kesamping dan menemukan wajah sehun yang sangat dekat dengan nya , sehyon tersenyum kemudian mencium dahi namja itu sayang . sehyon duduk dari tidurnya dan menemukan bahawa tubuhnya polos tanpa sehelai benang pun , sehyoon hanya terkekeh kemudian berjalan santai menuju lemari pakaianya dan mengambil sebuah tanktop hitam ketat dan juga hot pants yang menampilkan kaki jenjangnya . Ia menoleh kebelakang dan masih menemukan sehun dengan posisi yang sama , ia sedikit terganggu dengan bebauan khas yang mereka ciptakan tadi ia keluar dari kamarnya kemudian menyiapkan sesuatu untuk dia makan . namun saat ia melewati pantry dapur kecilnya ia menemukan jaket beserta dompet dan juga smartphone milik namja itu tergelatak dengan rapi di sana , entah ada setan apa sehyon mengambil smartphone itu kemudian menyalakan benda pabrikan korea itu . ada 3 missed call dan juga 7 pesan dan itu berasal dari orang yang sama yaitu Hyemi .
Sehyon tertarik untuk membaca isi pesan itu kemudian membacanya dengan seksama dan sekarang ia menyesal melakukan hal itu .
From : Hyemi-Kim
Oppa ,aku sedang berada di appartementmu sekarang aku sempat tersesat karena kau tak memberikan alamtnya secara jelas ~ T_T , tapi tak apa , sekarang aku sudah berada di depan kamarmu , apa kau ada di rumah ? aku membawakan sup dan juga éclairs buataku .. aku ingin memakanya dengan mu , bagaimana ?
Kira-kira itu lah isi pesan hyemi pada sehun intinya gadis itu ingin pamer kemampuan masaknya pada sehun , sehyon sudah tak bersemangat lagi ingin memasak di dapurnya dan membalikakn tubuhnya ke belakang untuk menuju kamarnya namun betapa terkejutnya ia saat melihat sehun sudah berpakiakan rapi sedang tersenyum padanya .
“ sejak kapan kau selancang ini padaku , sehyon ?” Tanya sehun sambil mengambil smartphone nya dari tangan sehyon . sehyon menguk ludahnya kasar ia sangat tahu kebiasaan sehun , namja itu tak suka jika seseorang terlalu mencampuri urusanya dan kini sehyon melakukan hal itu .
“ kenapa ? kau tak suka aku mengetahui kencanmu dengan hyemi ?” sindir sehyon .
Sehun terdiam bukan ini yang ia maksud ia bahkan tak tahu kalau sehyon membaca pesan masuknya , sehyon melalui sehun begitu saja kemudian menyalakan televisi dan duduk di depan sofa besar itu . sehun diam dan mengamati gelagat aneh gadis itu dan ia segera membaca pesan di inbox nya dan sekarang ia tahu apa yang membuat gadis itu terlihat kesal . sehun menghela nafasnya ia harus banyak bersabar menghadapi sifat sehyon yang terkadang berubah-ubah itu .
“ honey , kau marah padaku ?” Tanya sehun hati-hati , sehyon menatapanya dan menggelngkan kepalanya tanda ia sama sekali tak kebertaan akan hal itu .
“ jangan berbohong , aku tahu kau cemburu bukan ?” goda sehun lagi
“ anio , sudahlah pergi sana “ usir sehyon dengan raut wajah yang dibuat kesal dan itu terlihat lucu untuk sehun .
“ aku tahu kau tak akan sejahat itu pada ku “ ucap sehun ambigu ,
“ ehmm-terserah kau mau bilang apa pergilah aku ada tamu sebentar lagi “ usir sehyon
“ tamu ?” Tanya sehun selidik
“ ya, kau tak tahu bukan kalau selama aku tinggal di asrama ini aku tidur bersama laki-laki lain ?” sehyon sengaja mengatakan hal itu untuk memancing amarah sehun dan terbukti sehun sudah mendekatinya sekarang .
“ apa maksudmu ?” Tanya sehun sedikit geram .
“ aku dan luhan selalu tidur bersama , karena aku takut jika harus tidur sendiri “ jawab sehyon jujur
“ luhan ? siapa dia ?”
“| pria yang kau lihat tadi siang saat menjemputku “
“ dia , – oh baiklah , lakukan sesuka mu tapi ada 1 hal yang tak boleh kau lakukan ?”
“ apa ?”
“ kau tak boleh “ TIDUR “ denganya , !!” ancam sehun dengan memegang ke 2 bahu sehyon dan gadis itu hanya menangguk , ia pikir menerima semua perkataan sehun lebih baik ketimbang melawanya .
:” baiklah ,aku harus pulang.. sampai besok “
“ ya, hati-hati di jalan , sehun oppa “ jawab sehyon dengan agyo gagalnya .
“ berhenti beragyo di depanku “ balas sehun tenang sebelum akhirnya ia memasang mantelnya dan segera pergi meninggalkan gadis itu , sehyon mengantarnya sampai depan pintu dan melihat sendiri mobil ferari milik namja itu sudah pergi dari halaman asramnya , sehyon tersenyum simpul kemudian menelefhon seseorang dengan ceria .
“ kau bisa datang sekarang “ pernitah sehyon melalui percakapan itu .
Sehyon tersenyum iring kemudian mematikan sambungan telefhone itu dan sedikit mematutu dirinya di kaca.
“ kau tak akan bisa lepas dariku , kali ini “ ucap nya lirih sambil tersenyum jahat .
Author pov
At sehun appartement
Sehun sudah sampai di appartementnya dan betapa terkejutnya ia saat melihat seorang wanita duduk dengan ke 2 lutut di tekuk di dada dan kepalanya ia taruh di anatar lekukan lutut itu , itu pasti hyemi pikir sehun dalam hati , ia kemudian merasa kasihan dan mencoba membangunkan gadis itu .
“ hyemi,..” panggil sehun sembari menggoyangkan bahu gadis itu , namun tak ada reaksi yang ia dapat sehun menolehkan kepalanya kesamping dan menemumakan ada bberapa ahjumma yang memandang nya sinis sambil berbisik .
“ aigoo, lihatlah namja muda itu sungguh jahat ia tega membiarkan kekasihnya tertdur di depan kamarnya seperti itu “
Sehun tak menanggapi perkataan ahjumma itu dan segera mengangkat tubuh hyemi untuk masuk ke dalam appartement nya . sehun membuka kamarnya dan meletakkan hyemi di kasurnya . setelah itu ia masuk ke dalam kamar mandi nya dan membersihkan dirinya yang sangat terasa lengket akibat permainanya tadi bersama sehyon .
8 minutes later
Hyemi sedikit merasakan pegal di kakinya , sudah 2 jam ia menunggu sehun smebari menekukan kaki indahnya dan sekarang ia merasa sedikit nyaman karena telah terbantu oleh sebuah rasa empuk yang sedang ia duduki , ia menengok kesamping dan menemukan sebuah kaca besar yang sepertinya sebuah kaca rias , ia melihat dirinya sedniri kemudian ia teringat akan sesuatu ,
“ bukankah aku masih di depan kamar sehun oppa ?” Tanya nya pada dirinya sendiri .
Hyemi semakin bingung ketika ia melihat sehun sudah berdiri di depanya dengan sebuah ipad yang ia pegang . sehun tersenyum simpul kemudian duduk di ranjang tersebut .
“ sehun oppa-ppa “ Tanya hyemi takut .
“ ya, ini aku apa 2 hari tak bertemu membuatmu amnesia ?” canda sehun ramah
“ ah-ani , bukankah tadi aku – “
“ aku yang memindahkanmu kemari , maaf membuatmu menunggu lama aku sedang ada meeting mendadak dengan client ku , dan aku tak bisa menolaknya “ bohong sehun .
“ oh , benarkah ? maaf aku merepotkanmu oppa ?” ucap hyemi
“ ehm ,gwencahana … “
Hyemi terdiam kemudian hidungnya menangkap sebuah aroma yang sangat ia kenal yaitu sup ayam yang tadi ia bawa untuk diberikan untuk sehun , namja impianya .
“ ehm , ini seperti bau sup ayamku ?” Tanya hyemi hati-hati
“ ya , kau benar ini memang sup buatnmu aku memanaskanya sepertinya sudah mendidih , ayo kita makan bersama “
Sehun menarik tangan hyemi kemudian membawanya ke pantry appartement nya yang lumayan luas , hyemi sempat tertegun ketika namja itu berada dekat denganya , entah apa yang hyemi lihat namun ada sesuatu yang sangat emengganjal pengelihatanya ia seperti melihat sebuah bercak berada tepat di leher sehun , kemerahan juga keuanguan . seperti sebuah kissmark ? . hyemi memilih untuk diam ia tak ingin terjebak dengan imajinasi liarnya lagipula tak mungkin sehun melakukan hal seburuk itu pikirnya positive. Namun ia tak tahu kalau sebenarnya imajinasi serta kecurigaanya itu benar adanya .
“ sup buatnmu lumayan enak “ puji sehun
“ benarkah ? apa kau menyukainya ?”
“ ya, lumayan “
“ lumayan- ya ?”
“ iya , terima kasih atas sup mu “
“ iya , aku juga senang kalau oppa menikmatinya “
“ jadi kau mau pulang sekarang ?” Tanya sehun cuek
Hyemi sedikit terhening ia tak menyangka akan menerima tawaran yang lebih bersifat mengusir itu .
“ oppa , menuyuruh ku pulang ?”
“ iya , pasti ke 2 orangtuamu sedang bingung mencarimu “
“ tapi aku – “
“ cepat pakai mantelmu , aku akan mengantarkanmu pulang “
Sehun menatap hyemi sebentar dan kembali memeakan supnya sedangkan hyemi menuruti perintah sehun kemudian ia menuju kamar namja itu dan memesang kembali mantel hangatnya , ia sempat melihat kea rah sehun sebentar dan merasakan ada yang aneh dengan namja yang ia cintai itu .
At sehyon appartement .
Sehyon , gadis dengan kaos longgar berwarna hitam dan juga hotpants yang mengetat di atas apahanya itu kini tengah duduk dengan menyeap sebuah coffe hangat di cangkir nya , ia menghirup sebentar udara yang keluar dari coffe itu dan melirik ke samping dimana luhan sedang sibuk dengan laptop dan juga bebearapa buku tebal kesukaan namja itu .
“ apa kau tak bosan ? selalu berkutat dengan buku tebal itu ?” Tanya sehyon acuh
“ ehm , aku suka buku “ jawab luhan santai
“ apa menurutmu aku cantik ?” Tanya sehyon ambigu , mendengar kalimat yang tak biasa ia dnegar luhan lantas membalikkan wajahnya kea rah sehyon yang kini sedang tertidur di sofa tepat berada di belakangnya ,
“ apa maksudmu ?”
“ aku bertanya pada mu , apa aku cantik ? ”
“ kau – “
belum sempat luhan menjawab jari lentik sehyon sudah berada tepat di atas bibir mungilnya , sehyon menatap luhan seductife kemudian mengelus permukaan itu halus . sehyon mensejajarkan tubuhnya dengan luhan kemudian ia kembali mengelus ujung bibir namja itu
“ aku tahu yang akan kau katakan “ jawab sehyon
“ apa ? apa yang akan kukatakan ?”
“ kau akan mengatakan bahwa aku adalah wanita yang paling cantik yang pernah kau lihat “
“ kau benar – kenapa kau tahu ?”
“ karena kau sudah sering mengatakan hal itu padaku “
Luhan sedikit teridiam kemudian ia merasakan ada sebuah tangan yang menarik tengkuknya mendekat , ia menatap sehyon dnegan tatapan pasrah sedangkan sehyon , wanita ini sedang berada di ambang kesadaranya sekarang padahal ia hanya mengkonsumsi segelas coffe dan juga sedikit – you know ,
“ esktasi “
Tangan lincah sehyon mengelus leher namja itu kemudian ia mendekatkan wajahnya pada ceruk leher luhan kemudian mendekapnya erat , Ia menjilati serta mengigigiti leher putih namja itu kemudian naik menuju ujung dagu runcing luhan , ia menciumi bagian itu kemudian dengan liarnya ia mulai menaikkan kaos yang luhan pakai , meskipun dnegan susah payah akhirnya sheyon berhasil membuka kaos tersebut dan jadilah kini luhan hanya mengenakan celanan jeans nya atau bisa dikatakan dia topless .
“ tunggu , kenapa kau lakukan ini ?”
“ aku tahu kau menginginkanya , jadi terima saja “
“ sehyon-a , kau tak boleh berselingkuh dari pacarmu “
“ pacar ? pacar yang mana ?”
“ namja tadi yang bersamamu ?”
“ dia bukan pacarku , babo “|
“ lalu ?”
“ I just need his body for my pleasure “
“ but you had a making love with him “
“ I know and then I will do it for you , babe “
Sehyon menciumi bibir luhan ganas kemudian menarik lehernya mendekat , sungguh kini luhan bagaikan namja yang diperkosa , meskipun ini aneh tetapi luhan menyukainya memang ini lah yang ia inginkan sejak dulu sejak pertama kali bertemu dengan sehyon , ia sudah memendam nafsu ini sejak lama , bagaimana mungkin ada pria yang bisa menahan hawa nafsu nya jika sudah berdekatan dnegan wanita seperti sehyon , banyak kebiasaan buruk gadis itu yang bisa mengundang luhan junior untuk bangkit .
1. Sehyon selalu memberinya akses bebas untuk keluar masuk kamar gadis itu
2. Sehyon selalu memakai pakaiaan yang terbuka dan juga minim
3. Sehyon tak segan melepas bajunya dimanapun ia berada jika ia merasa tak nyaman
4. Sehyon tak pernah sungkan untuk meminta tolong pada luhan untuk sekedar mengusapkan sunblock atau lulur jika ia ingin memakainya . bahkan ke daerah yang berbahaya sekalipun .
Dan semua kebiasaan itu membuat luhan semakain TERANGSANG .
TBC
AUTHORS note :
Mohon review untuk ff ini , maaf untuk plot cerita yang terlalu cepat dan juga sedikit/banyak ga jelas ini , review kalian sangat berguna untuk saya .
Gamsahamnida ~~~~
Al/96
– TBC
WOIIIIIIIIIII ………..SADAR!!!!! DOSA!!! DOSA!!
#PLAKK
DOSA tapi tetep dilakuin juga .

AUTHORS note :
Mohon review untuk ff ini , maaf untuk plot cerita yang terlalu cepat dan juga sedikit/banyak ga jelas ini , review kalian sangat berguna untuk saya .
Gamsahamnida ~~~~
Al/96

60 responses to “[Freelance] We Cant Together (Part 6)

  1. astaga”.. seohyon apa” ih.. luhan mau di jadiin pemuas nafsunya gitu.. ya ampun ><
    typo masih sedikit bertebaran thor..
    next yah thor.. ^^

  2. Part 6
    uyeeee penantian yang cukup lama telah terobati wkwkwk akhirnya bisa juga baca ini ff

    tapi kemana chap 4 sama 5 nya kok ga ada aaaaaaaa frustasi jadi gak tau cerita sebelumnya deh huhuhu

    segitu aja dulu deh komennya over all bagus bingitttttt thor

    fighting ♡♥♡♥♡♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s