[Freelance] OTTOKHAE?! What Should I Do?? (Chapter 1)

labelbox_20140403_161019

OTTOKHAE?! What Should I Do??
(Chapter 1)

|| Title : OTTOKHAE?! What Should I Do?? ||
|| Author : Park cherry (Megasnaa) ft. Park Soo You ( Aidashbrn) ||
|| Genre : School life,family, romance ||
|| Rating : PG 15 ||
|| Length : Chapter ||
|| Main cast : – Park Yoon Cherry (OC)
– Park Jimin (BTS)
– Kim Jong In/Kai (EXO-K)
– Min Yoon Gi/Suga (BTS)
– Oh Sehun
|| Support Cast : EXO-K,BTS, Krystal f(x) ||
|| Desclaimer : All story is mine.NOT PLAGIAT! Ini adalah ff pertama buatan ku.Hasil nya emang gak sebagus sama ff lainnya,but I hope you all enjoy my ff ^^ ||
Anyyeong chingu^^ ini ff pertama ku, mianhae ya apabila ceritanya tidak bagus.Ini 100 persen asli dari pikiran dan imaginasi ku loh.Mohon maaf apabila ada kesamaan jalan cerita dengan ff lain tapi semua tidak di sengaja.Yaudah gausah banyak basa basi lagi, langsung aja baca ceritanya oke;)

 

Park Yoon Cherry adalah gadis kelahiran Korea yang tinggal di Inggris. Gadis ini bisa dikatakan hampir sempurna. Memiliki tubuh mungil dan langsing, rambut panjang yang indah, wajah yang cantik seperti barbie serta memiliki kulit seputih susu. Dia juga memiliki 3 kakak lelaki yang tampan, sangat perhatian, dan bisa mengikat para yeoja yang dilewatinya. Gadis bermarga Park ini juga merupakan putri dari pemilik 3 Perusahan terbesar di Korea Selatan, dan ibunya sebagai dokter spesialis organ dalam di Seoul International Hospital. Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 17 dia kembali ke negara asal,atas perintah ibunya untuk bersekolah bersama kedua kakak nya. Sedangkan Park
Chanyeol sebagai kakak pertamanya telah melanjutkan sekolah nya di Harvard. Dengan senang hati dia akan memulai kehidupan baru di Seoul.
Cherry POV

Pagi yang cerah ini telah membangunkan ku dari alam mimpi nya. Hari ini adalah hari ke-2 setelah kedatangan ku di Seoul. Rasanya ingin sekali berkeliling kota Seoul yang sudah lama aku tinggal. Setelah berfikir cukup lama aku pun berniat untuk mengajak oppa ku untuk menemaniku berjalan jalan,baru saja ingin membuka pintu kamar…

“Ya.. Cherry-ah,palli ganti baju.Mari kita jalan-jalan.” Ajak Taehyung oppa.
” Hyaa..oppa kamjjagya!Eoh?eodiseo?Baiklah,tunggu sebentar ne,oppa tunggu saja dibawah!” Suruhku sambil menutup pintu.
” Arraseo..” Katanya.
10 menit kemudian….
” Oppa otthae?sudah rapikah? ” Kataku sambil berputar memastikan bahwa aku sudah rapi.
” Wuaah Nan Cherry neomu neomu yeppoda. Ya!Sejak kapan kau berubah seperti perempuan?! “Katanya sambil mendekat dan menatapku intens.
“Oppa!!Jangan menatapku seperti itu,aku bukanlah Cherry yang tomboy dulu..sekarang aku sudah berubah menjadi wanita sejati!!” Kata ku seraya menjitak kepalanya,betapa menyebalkannya oppa ku ini,huh.
“Aaw appo cherry-ah,sudahlah kajja berangkat” Lirihnya sambil mengelus kepalanya.

Sudah berjam-jam hari ini Park Taehyung menemani adik perempuannya berjalan jalan mengelilingi Kota Seoul yang indah.Karena sudah sama sama lelah,mereka pun bergegas pulang kerumah karena hari sudah semakin senja.

” Oppa..gomawoyo untuk jalan-jalannya.” Cherry mencium sekilas pipi kiri kakaknya itu dan berhasil membuat kakak nya terpelanjak kaget.
” Woah sejak kapan nadongsaeng ku ini bisa mengucapkan kata terimakasih..dan kau!Beraninya kau mencium pipi ku!kalau yeojachigu ku melihat,bagaimana?!” Goda Taehyung oppa seraya menyubit pipi ku
“Eoh oppa,memang nya ada yang mau menjadi yeojachigumu?Hah,kau balas dendam ternyata..”Kata ku dengan polos nya.
“Haha…sudahlah,masuk sana.Tidur yang nyenyak ne..besok kan hari pertama mu di sekolah baru,jika kau terlambat 5 menit saja..aku tak kan menunggumu,arra?” Katanya sambil berlalu masuk
“Ne oppa arraseo.jaljayo oppa “Ucapku seraya mencium pipinya dan berlari meninggalkan oppaku yang sudah memerah pipinya.
Taehyung POV

“YAAKKK!!CHERRY-ah PALLI IRREONA!!SUDAH JAM BERAPA INI?!?!HUH?!” Katanya sambil menggoyang-goyangkan tubuh adiknya yang masih mengukir di pulau kapuk.
“Yaa oppa,5 menit lagi ne aku akan bangun” Ucap Cherry kembali menutupi tubuh nya dengan selimut.
“MWO?!?!oh arraseo..5 menit lagi aku sudah tak akan ada disini ne” Kataku sambil pergi meninggalkannya yang masih terlelap.
“MWORAGU?!?!YA OPPA!Arra arra…aku akan segera mandi..” Teriaknya sambil berlari menuju kamar mandi dengan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul.
“Haahahahaha,cepatlah!” Kataku sambil tertawa melihat tingkahnya yang lucu itu..

Cherry POV

Betapa menyebalkannya oppa ku ini,baru hari pertama saja aku harus masuk sekolah dengan setengah nyawa yang masih tertinggal di istana kasurku.Sesampainya disekolah aku pun bergegas turun dari motor sport oppa ku ini sambil mendengus kesal akibatnya.Dia hanya terkekeh melihatku,karena terburu-buru aku tidak sengaja menabrak seorang namja hitam yang tinggi..
“Eoh mianheyo..tadi aku terburu-buru” Ucapku sambil tersenyum malu…
“Oh?Okee..gwenchana.” Katanya sambil membalas senyuman ku.
Setelah meminta maaf aku pun segera mencari kelas baru ku di Daesung HighSchool yang sangat populer dengan murid murid yang kaya dan pintar.Karena sekolah ini begitu luas,aku pun berniat untuk bertanya pada salah satu murid disini.
“Hm..permisi.Apakah kau tau dimana kelas X-2?” Tanyaku pada seorang namja yang sedang berkumpul dengan teman-temannya..
“Hmmm waeyo ? Maaf aku tidak mendengar”Ucap namja itu seraya melepas earphone nya.
“Ye?Oh..aku tanya,apa kau….” Baru saja ingin melanjutkannya,betapa terkejutnya aku melihat namja di depanku ini.
“Park Yoon Cherry??Itukah kau?Jinjja???!” Katanya sambil menangkupkan kedua telapak tangannya di pipiku.
“Eoh..wae?Nuguya??aaa…..Suga oppa????really??” Tanyaku balik sambil mengarahkan telunjuk jariku didepan hidungnya..
“YAAA!!oh jinjja,I miss you so much my little princess!!!” Teriaknya seraya memeluk ku
“Ya!ya!Oppa!!Lepasss,banyak orang yang melihat kita!” Berontakku padanya
“SHIREOO!!kau tau kan aku merindukanmu?!” Pekiknya masih mempertahankan pelukannya terhadapku.
“Mwoya?!!Ayolah sunbae…aku ingin pergi ke kelas.Sebentar lagi kelas akan di mulai…” ucapku sambil mendorongnya agar sedikit menjauh.
“Ohh okee,memangnya kau di kelas X berapa?” Tanya nya padaku.
“Hm X-2…”Ucapku semangat.
“Woaah kau berada di kelas unggul ternyata,kajja kita kekelas baru mu,haha” Sindirnya sambil menarik tanganku.
Sepanjang di koridor sekolah, Suga sunbae terus saja menggenggam tanganku tak peduli berapa pasang mata yang memperhatikan kita dengan tatapan heran dan tak suka. Ah tanpa ku sadari ternyata kita sudah sampai di depan kelasku..
“Kau masuklah,belajar yang rajin ne.”Katanya sambil mencubit kedua pipiku,sudah kupastikan pasti pipiku sudah memerah karena malu….
“Ah sunbae appo….”Lirihku
“Ya!!Neo?!Panggil aku oppa,arra?” Katanya kesal.
“Wae??Ah arra..aku tak ingin pipiku menjadi lebar hanya karena aku memanggil mu sunbae,cih” Akupun segera meninggalkannya kedalam kelas.Kulihat dia terkekeh entah kenapa…’dasar aneh’ batinku.

KAI POV

Yeoja yang tadi menabrak ku itu…aku tak pernah melihatnya di sekolah. Apakah dia murid baru? Aah kenapa aku jadi merasa canggung ya ketika bertemu dengannya….Dia terlihat begitu manis ketika tersenyum tadi.
‘Yakk..kenapa aku begitu penasaran terhadapnya?!Ada apa ini?’ Tanyaku pada diri sendiri.
Selama melangkahkan kaki menuju kelas,entah mengapa aku terus-terusan memikirkan kejadian tadi pagi. ‘Aa waee??kenapa aku seperti ini eoh..Ah ANDWAE!Ingat KAI,KAU SUDAH MILIK KRYSTAL!CAMKAN ITU!’ Batinku sambil mengacak rambutku frustasi.

Cherry POV

‘Ah mengapa aku merasa tak nyaman ya….apa lebih baik aku tunggu di luar saja sampai guru di kelas ini masuk?’ Batinku karena merasa tak nyaman dengan tatapan mereka…..
Dengan cepat aku pun melangkah kan kaki keluar kelas. Sesampainya di luar aku pun memainkan ponsel ku sambil menunggu guru nya tiba….
“Ah 5 menit lagi kelas akan di mulai…haaahh cepatlah…..” Kataku entah berbicara dengan siapa…jangan anggap aku gila ne!Awas kau!!

KAI POV

Ketika sampai di depan pintu kelas, aku sangat terkejut melihat yeoja tadi pagi itu sedang berdiri di depan kelas ku sambil memainkan ponselnya…’Apa yang dilakukannya disini?Mengapa dia tak masuk?’Batinku…
Ku beranikan diri ku untuk bertanya padanya…
“Yaa.. kau,mengapa kau tak masuk kelas eoh?Apa yang sedang kau lakukan disini?Apakau salah kelas” Aku pun melemparkan 3 pertanyaan sekaligus tanpa henti.
“Huh??Bisa kah kau bertanya satu-satu? Kau kira aku punya mulut be..ra..pa eoh…..” Katanya terpotong ketika mengalihkan pandangannya padaku..
“Aah mianhae…Mengapa kau tak masuk eoh?” Tanyaku sambil tertawa garing karena gugup.
“Ohh itu,aku hanya tak nyaman dengan tatapan mereka. Aku akan masuk ketika guru tiba,kau masuk dulu lah.” Suruhnya sambil mendorong tubuhku untuk memasuki kelas. Tanpa sadar,sebuah senyuman terukir di bibir ku……mengapa dia lucu eoh.
Bersamaan dengan itu, bel pertanda kelas akan dimulai pun berbunyi. Aku pun bergegas menuju bangku ku. Jam pertama hari ini akan diisi dengan pelajaran matematika, dan aku tak menyukainya. Bukan karena pelajarannya…tapi karena guru pendek nan sialan itu, siapalagi kalau bukan Xiumin Seongsaenim. Kulihat Xiumin Saem sudah memasuki kelas diikutin dengan yeoja tadi. Dia pun memperkenalkan dirinya sembari tersenyum manis di depan kelas, ah….namanya Park Yoon Cherry..namanya seperti sunbae ku Park Taehyung. Apakah dia adiknya? Mereka memang mirip sih. Setelah selesai memperkenalkan diri, dia menuju bangku yang di tunjuk Saem untuknya.

Cherry POV

“Eh annyeong…boleh kan ku tempati bangku kosong ini?” Tanyaku sambil menunjukan senyum termanis ku pada yeoja ini
“Ah silakan saja,dengan senang hati. Ahiya perkenalkan namaku Jung So Jung,panggil saja Krystall arra??” Katanya sambil tersenyum ramah.’Ku kira dia anak yang arogant…ternyata tidak.Haha dia cantik sekali ketika ramah seperti itu’batinku…
“Arra Krystall-ssi…mari kita berteman!” Ucapku mengulurkan tangan perkenalan..
Sudah 2 jam pelajaran berlalu…dan sekarang akan diisi dengan pelajaran kesenian. Kulihat namja yang tadi pagi ku tabrak itu tengah berjalan menghampiri bangku ku…eh tidak…dia menghampiri bangku Krystall, ada apa ya?Keliatan nya mereka sangat dekat…..Sudahlah,itu bukan urusanku.Lebih baik aku ke toilet dulu,lagian guru kesenian juga belum datang.
“Eoh oppa…wae gurae??” Tanya Krystall pada namja yang ku tabrak itu….
“Ah tidak….aku..aku hanya merindukan yeoja yang bawel ini,hehe” Godanya pada Krystall sambil mencubit pipinya.Aku beranjak dari kursi ku menuju toilet,agar tidak mengganggu mereka berdua..
“Cherry-ssi eoddiseo??” Tanya Krystall padaku
“Uh?Aku ingin ke toilet Krystall-ssi..”Kataku sambil beranjak meninggalkan mereka berdua.
Selama berjalan menuju toilet,aku hanya melamun entah memikirkan apa.’Uh kenapa perasaanku aneh ya ketika melihat mereka berdua….Andwae Cherry-ah!Kau tak boleh….lagian mana mungkin aku menyukainya.Ck’Batinku…Tanpa sadar aku kembali menabrak seseorang hingga membuat ku tersungkur ke lantai.Sepertinya dia namja….
“AH YAKK!WAE?!sudah berapa orang yang ku tabrak hari ini…..ish” Rutuk ku pada diri sendiri.
“Ah mianhae…na jeongmal mianhaeyoo,aku sedang melamun tadi,hehe” Tawa ku garing sambil menggaruk tengkuk ku yang tak gatal padahal…..
“Gwaenchana aggasshi…hm neo gwaenchana??” Kenapa malah dia yang menanyakan keadaan ku?padahal aku yang menabraknya….
“Naneun gwaenchana….eoh kenapa kau yang malah menanyakan aku?Padahal aku yang menabrakmu…..” kataku pelan, namun masih terdengar olehnya
“Ahahaa, apa salah nya menanya?” Dia terlihat kikuk
“Eoh,mau sampai kapan kau akan duduk dilantai?Palli ireona….” Sindirnya sambil membantu ku untuk berdiri.
“Ah…..gomawoyo..” kata ku pelan, mengapa dia baik sekali eoh?Dia juga namja yang manis..
“Ohya naneun Oh Sehun imnida,dari kelas X-4” Dia mengulurkan tangannya untuk berkenalan
“Ooh…Park Yoon Cherry imnida,kau bisa memanggilku Cherry.Hehe, ternyata kelas kita berdekatan.Aku anak baru disini,senang berkenalan denganmu” Balas ku dengan tersenyum ramah dan mengarahkan tangan ku padanya.
“Sehun-ssi aku pergi dulu ya…” aku pun membungkuk dan melanjutkan langkah ku menuju toilet.

Sehun POV

Aku hanya berdiri memandang punggung nya yang semakin jauh. “Park Yoon Cherry….nama yang indah.Sama seperti orangnya. Dia begitu manis,ramah..dan lucu.” Sepertinya aku telihat seperti orang gila karena tersenyum-senyum sendiri memikir kan dia.
Kenapa aku begitu kaku didepan nya. Hm, setidaknya aku sudah berani memperkenal diri dan mengetahui nama serta kelas nya.
‘Kai begitu beruntung dapat sekelas dengannya..” batinku.
Aku baru ingat bahwa kelas sudah di mulai sejak 10 menit yang lalu,sebaiknya aku harus cepat.Sebelum saem menghukumku.

Author POV
Hari ini seluruh jam pelajaran pada Daesung High School telah berakhir sejak 15 menit yang lalu dan hampir seluruh murid pun mengarahkan kaki mereka menuju rumah nya masing-masing.Mungkin hanya beberapa murid saja yang masih bergentayangan disekolah.Termasuk dengan Cherry, sedari tadi ia hanya duduk di bangku taman sambil sesekali melihat ponselnya menunggu telfon dari seseorang.
‘Aigooo, kenapa Taehyung oppa masih belum menelfon ku? Sudah jam berapa ini?!’ Batin nya kesal
Selang beberapa menit setelah gerutuannya, benda persegi panjang itu pun berbunyi menunjukan seseorang sedang menghubunginya.
“YAAKK!OPPAA,EODDISEO?!?!SUDAH JAM BERAPA INI HUH?” Yeoja itu terlihat berteriak pada ponsel yang di genggam nya.
“Ssttt,pelankan suara mu itu Cherry-ah.Nanti oppa mu yang tampan ini tak bisa mendengar lagi,hanya karena suara cempreng mu itu!” Jawab seseorang di seberang sana. Bisa di tebak bahwa yang menelfon Cherry saat ini adalah Kim Taehyung, kakaknya.
“Terserah mu saja lah…Jika oppa tidak mengantarku pulang, maka aku akan meminta Baekhyun oppa untuk menjemputku!” Kata yeoja itu sambil memanyunkan bibirnya
“YAK.YAK!Kau tau kan kalau Baekhyung hyung itu sedang sibuk akhir-akhir ini?Kau ingin aku di penggal oleh nya,eoh?!
“So..if you don’t wanna like that,CEPAT JEMPUT AKU SEKARANG!!!” Teriak yeoja itu tanpa memperdulikan apapun
“Aish, sekarang aku sedang berada di Dance Room sekolah. Jika kau ingin pulang, cepat kau kesini!” Katanya sambil memutuskan sambungan telefon di antara mereka.
“Yak!Mwoo?!” Yeoja itu pun memasukan kembali ponselnya kedalam saku, dan menghentakan kaki nya secara kasar menuju ruang dance yang disebut oppa nya. Tanpa ia sadari ada sepasang mata yang memperhatikannya dari kejauhan.Dan dia adalah Sehun.

Cherry POV

Setelah melihat ruangan bertuliskan ‘dance room’, aku pun langsung membuka pintunya secara kasar tanpa mengetuknya terlebih dahulu.
“KIM TAEHYUNG!!CEPAT ANTARKAN aku pu…lang…..” Teriak ku yang di akhiri dengan suara pelan.Betapa terkejutnya aku melihat banyak namja disini yang sedang beristirahat dari latihannya, dan semua mata kini tertuju padaku. ‘aish…bodohnya aku’ rutuk ku dalam hati.
“Ohh Cherry-ah, kau sudah disini rupanya.” Katanya kaget karena melihat ku yang tiba-tiba membuka pintu ruangan itu secara kasar.
Aku pun mengahampirinya tanpa mengalihkan pandangan pada namja-namja yang tengah menatapku sekarang ini,entah dengan tatapan apa…
“Oppa kita bicara di luar saja ne….aku malu..” Bisik ku pelan di telinganya
“Tak usah,memangnya kenapa eoh?Yak kalian mengapa menatap nya seperti itu?!?!” Katanya sambil menatap teman-temannya heran
“A..aniya hyung. Dia siapa mu hyung?yeojachigu mu?Woah…..manis sekali rupanya.” Kata salah satu teman oppa yang berambut hitam dengan suaranya yang terdengar lucu…
“Ahahahaha.Dia adalah na dongsaeng ku,Jimin-ah.Kenapa? Kau menyukai nya? Kau harus meminta izin pada ku dulu eoh..” Jawab nya sambil tertawa mengejek..alhasil akupun menjitak nya.Bagaimana bisa dia berkata seperti itu pada teman-temannya.
“Appo Cherry-ah.Kau mau pulangkan?Hm, tapi aku tak bisa mengantarmu. Aku ada urusan setelah ini….” Belum sempat dia melanjutkan kata-katanya, aku sudah meluncurkan jitakan ku tepat di dahinya..
“Mwoya?!Yak kau menyuruhku untuk naik bus lagi?!Ah Shireo! Kau lupa eoh, aku hampir di culik gara gara naik itu…..” Kataku pelan sambil menundukan kepalaku mengingat kembali kejadian yang sangat menakutkan itu.
“Cherry dengarkan aku dulu eoh…tenang saja,tak akan terulang kembali kejadian itu.” Dia langsung memeluk ku, aku tau pasti dia tidak ingin aku mengingatnya kembali.
“Hyung…biarkan aku mengantar adik mu,otthae???” Kata salah satu teman oppa ku yang kalau tidak salah namanya…hm.Jim..hah,Jimin!
“Tak usalah kau repot-repot Jimin-ah, biarkan aku saja yang mengantarnya” Sepertinya aku mengenal suara ini…ya!Dia Oh Sehun dari kelas X-4. Kulihat dia memasuki ruangan ini sambil menatap dalam Jimim dan meletakan tangannya pada pundak Jimin.Ooo ternyata mereka saling kenal….tapi mengapa mereka saling menatap benci seperti itu?Ya…jangan sampai mereka bertengkar hanya gara gara masalah siapa yang akan mengantar ku pulang.
“Oppa otthae?!” Bisiku pelan….
“Sudah lah.Bisa tidak kalian berdamai untuk sehari saja?” Kata oppa pada mereka.
” Yasudahlah oppa, aku pulang sendiri saja.Anyyeong..” Ucapku pelan sambil melangkahkan kaki keluar ruangan dengan cepat.
” Andwae!Ini sudah malam,ya!!Cherry-ah kembali kau!” Teriak oppa ku dari dalam.
Aku mendengar suara hentakan kaki seseorang seperti berlari.Kurasa Sehun dan Jimin tengah mengejarku sekarang.Aku pun mempercepat langkah ku,agar mereka kehilangan jejak ku.
Kurasakan kedua tangan ku di ditarik sehingga membuat langkah ku terhenti seketika.
“Kau mau kemana eoh?Aku antar pulang.Kau Sehun, lepaskan tangan mu darinya” salah satu dari mereka tanpa mengalihkan pandangan nya dari wajahku. Sudah kuduga kini tangan ku telah
Di genggam oleh dua namja bau kukenal hari ini.Ya, mereka Oh Sehun dan Jimin.
‘aish….baru hari pertama,mengapa sudah begini?!Ottokhae…’ batinku sambil berusaha melepaskan genggaman mereka dariku.
Mereka hanya saling menatap dengan tatapan benci atau marah mungkin.Aku tidak peduli, aku hanya perlu seseorang lewat sekarang juga..
“Tidak puaskah kau merebut yeoja ku?” Ku alihkan pandangan ku padanya, Jimin.
“Yeoja mu?!Aku tidak pernah merebut nya.” Balas seorang yang bernama Oh Sehun
“Hah,napeun kau ini. Masuklah,aku tidak ingin menghabiskan tenaga hanya karena membahas ini” Aku terus menolehkan kepala ku pada orang yang berbicara,kurasa kepala aku akan seperti burung hantu bila terus-terusan begini.
“Ya!!Geumanhae!!!Kalian masuklah,mungkin oppa ku sudah menunggu kalian daritadi…”Kataku berusaha menghentinkan mereka
“Bagaimana dengan..” Kata mereka serempak, tetapi kupotong
“Nan gwaenchana.Masuklah.Aku akan pulang dengan..dengan….”Ku itari sekolah ini dengan pandangan ku
“AH NEO!!!” Teriak ku pada seseorang yang di seberang sana.

TBC

Haaah akhirnya selesai juga chapter satu ini. Mianhamnida readers kalau ceritanya jelek, dan gaada yangmengesankan.Karena ini ff pertama ku, kuharap kalian bisa menghargainya.Jangan lupa tinggalkan comment kalian, arra? Gomawoo^^

12 responses to “[Freelance] OTTOKHAE?! What Should I Do?? (Chapter 1)

  1. cherry plng sma syp????

    pnasaran sma next chapny thor…
    d tnggu next chapny thor…

    hwaiting

  2. Penasaran kira kira siapa yang dipanggil sama cherry ? Pasti cherry pulang sama yang dia panggil buat ngehindarin jimin sama sehun xD hahahaha 😀

    Ditunggu next chapternya ya authornim ^^

  3. Kalian mau nya siapa nih?Kai apa Suga? Hahaha gomawo ya udah ninggalin comment,arraseoo chapter 2 akan segera muncul :}

  4. Pingback: [Freelance] OTTOKHAE?! What Should I Do?? | Chapter 2 | SAY - Korean Fanfiction·

Leave a Reply to Zuhra Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s