[Freelance] EXO planet (Part 11)

exo-planet1

exo planet {Part 11}
Author : Raraelf95
Cast : All member Exo , Bae Suzy (Miss A) , Park Jiyeon (T-ara), Jung Eunji, Kim Namjoo, Oh Hayoung (A-pink) ,Im Yoona (SNSD), Jin Hyewon (5 Dolls), Yoonjo (Hello Venus), Krystal Jung [F(x)]
Support cast : You can find in the story ^^
Genre : Romance , Fantasy , Comedy (?), Supernatural
Lenght : Series
Rating : PG-18
Disclaimer : Terinspirasi dari MV EXO – MAMA, Film, anime dan sisa nya dari otak saya ^^ Author hanya meminjam nama mereka saja karena mereka milik Tuhan, Orang tua nya dan juga Fans nya
NB: Di butuhkan imajinasi yang kuat untuk mengerti, banyak typo yang tersebar dimana-mana, setiap part di isi cast yang berbeda-beda. Untuk paham bacalah sesuai urutan nya 
Don’t be silent reader!!
%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%

 

Mata nya mengedarkan ke seluruh penjuru. Gelap. Sekitar nya gelap hingga ia tidak tau di mana ia berada. Ingin berjalan menyelusuri nya, tapi ia takut akan terjadi apa-apa dengan diri nya. Sedetik kemudian ia mendengar sebuah hembusan angin. Dengan perasaan yg tenang ia mendekati hembusan angin itu.
“Ahh ternyata kau rupa nya.”
Sebuah suara berat terdengar di telinga nya dan membuat tubuh nya menegang. Gelap. Ia tidak bisa melihat apapun. Diri nya diam di tempat karena suara itu.
“Mendekatlah… kau pasti penasaran siapa aku sebenarnya bukan?”
Suara berat itu terdengar lagi. Berat. Kaki nya berat untuk menuju suara itu. Tapi beberapa detik kemudian ia memberanikan diri untuk mendekat. Langkah nya terhenti, karena ada seperti dorongan agar ia untuk menjauh dari sumber suara itu.
Tiba-tiba ia mendengar suara erangan yang sangat besar dan membuat ia sedikit terjungkal ke belakang. Seketika itu juga ruangan ini terang. Tidak… ini tidak bagus. Ia lebih senang tempat ini gelap. Karena dengan begitu ia tidak melihat sosok makhluk seperti… naga? Diri nya sangat yakin itu naga tapi berukuran lebih besar 4 kali dari sebuah naga yang ia lihat sebelum nya. Tubuh nya tiba-tiba menegang melihat sosok naga besar itu. Beruntunglah naga itu di kunci di sebuah jeruji besi yang menjulang tinggi.
“Siapa… siapa kau?” tanya nya kepada sosok itu. Naga itu tertawa dan sedikit membuat diri nya terhembus lagi. “Lucu sekali kau berbicara seperti itu… ” nada bicara naga itu merendah, ia menatap tubuh gadis itu, “aku adalah raga mu dan kau adalah roh ku!”
Entah kenapa ia merasa tubuh nya terangkat ke atas dan melayang-layang. Lalu gadis itu terbawa angin menuju tempat naga itu berada.
Tapi diri nya berhenti melayang-layang karena ia terhempas ke bawah lagi karena air tiba-tiba saja datang dari atas.
“Namjoo-ya!!!” sebuah suara lelaki yang ia kenal. Ia membuka mata nya dan… ia tidak ada lagi di tempat naga itu. Keadaan diri nya basah kuyup. Jadi apakah itu mimpi atau benar ada nya sosok naga itu?
“Syukurlah air ku dapat membuat mu tersadar… bagaimana keadaan mu?” tanya seorang wanita muda dan di lihat orang-orang yang ada di sekitar nya menampakkan wajah khawatir.
“Master Yoona!! Tolong… hyewon juga seperti itu!” pekik seorang lelaki bertubuh jangkung dan dengan segera Master Yoona langsung ke kamar Hyewon.
Benar. Hyewon sama seperti Namjoo tapi keadaan nya yang berbeda. Tadi Namjoo melayang-layang di udara dan di bawah tubuh nya ada seperti pusaran angin. Sementara Hyewon, tubuh dia sedikit terbakar. Ada bara api yang menyalah di tubuh nya. Master Yoona langsung memakai air nya untuk menyadarkan Hyewon. Kali ini Master Yoona membutuhkan waktu yang lama untuk membuat Hyewon tersadar. Seperti orang yang baru keluar dari sebuah tempat yang asing. Tatapan mata Hyewon mengisyaratkan ketakutan. Jiyeon yang merasa hal itu langsung memeluk adik nya.
“Gwenchanna… gwenchanna” ucap lembut Jiyeon kepada Hyewon sambil mengelus puncak kepala nya. Bisa di rasa tubuh Hyewon bergetar hebat di dalam pelukan Jiyeon.
“Chanyeol-ah, aku ingin bicara dengan mu dan… orang-orang itu” ucap pelan Master Yoona. Chanyeol langsung keluar bersama Master Yoona tapi ia ke kamar sebelah untuk beritahu Kai dan yang lain untuk ke ruang pribadi rumah ini. Semua ikut kecuali Hayoung karena ia di suruh Sehun untuk menjaga Namjoo.
Semua telah duduk di kursi yang ada dengan serileks mungkin tapi terbaca jelas pikiran Master Yoona oleh Suzy. Ia membaca kalau diri nya bingung menjelaskan apa yang terjadi.
“Aku… ini benar-benar membingungkan. Apa benar gadis itu berasal dari Fly AirCraft ? Lalu kalian berasal dari planet lain?”
“Benar” jawab singkat Sehun.
Master Yoona menghela nafas resah, “Kalau Kepala Master tau semua ini pasti dia akan menahan kalian semua… termasuk kau Chanyeol. Mengingat kau pernah mendapat masalah juga dengan Kepala Master, mungkin ia akan langsung menghukum berat dirimu.” Ucapan terakhir Master Yoona membuat semua yang ada di ruangan itu menatap tak percaya, sementara Chanyeol dia hanya menunduk lesu. “Ya aku tahu itu” jawab nya, “kalian tenang saja, itu hanya kejadian masa lalu. Asalkan kalian bisa bekerja sama maka ku pastikan kalian tidak akan tertangkap. ”
Jauhkan mereka… itu satu-satu nya.
Jauhkan Namjoo dari gadis itu… jauh kan.

“Jauhkan?” gumgam Suzy dan dapat di dengar oleh yang lain. Otomatis pandangan mereka ke Suzy. “Suzy apa maksud mu? Apa yang di jauhkan?” tanya Kai yang duduk di sebelah nya.
“Jauhkan… jauhkan Namjoo dari Hyewon” ucapan Suzy benar-benar aneh dan itu yang ada di pikiran mereka. Ia kesal lalu berdiri dari duduk, “Bisakah kalian tidak berpikir kalau aku ini aneh?” kesal nya dan langsung keluar dari ruang itu. Kai baru akan ingin mengejar nya tapi di tahan oleh Krystal. “Biar aku yang melihat nya” ucapnya.
Kai membiarkan Krystal mengejar Suzy, mungkin kalau ia yang mengejarnya maka akan menambah buruk mood gadis itu.
Mereka berempat pun kembali ke pembicaraan mereka yang sempat tertunda.
Sementara di luar, lebih tepat nya di atas balkon Suzy berdiri disana sambil memandangi langit. “Tidak ada bintang” ucap nya. “Disini memang tidak ada, hanya ada asteroid yang beterbangan di atas langit. ” Suzy menoleh ke belakang dan ternyata itu Krystal. Gadis itu berdiri di samping Suzy sambil menatap lurus ke depan. “Walaupun tidak ada bintang tapi ada kunang-kunang yang menerangi malam. Nah liat cahaya disana? Itu sekumpulan kunang-kunang” ucap Krystal sambil melihat ke arah Suzy lalu kembali melihat ke arah semula. “sudah 15 tahun aku tidak berada disini tapi aku masih hafal betul planet ini. ”
“Di sana… ada sebuah hutan. Dari luar nya saja menyeramkan tapi saat kau masuk lebih jauh. Maka kau akan melihat hutan itu sangat menakjubkan. Entah kenapa hutan itu di sebut hutan terlarang. ” Suzy hanya mendengar cerita dari Krystal yang seperti nya tengah bernostalgia. “Ah mianhae, aku malah bernostalgia” kekeh nya.
“Gwenchanna,” gumgam Suzy tapi tidak melihat ke arah Krystal. “Ah tadi apa maksud mu dengan menjauhkan namjoo dari hyewon?”
Suzy menghela nafas, “Dia yang memberitahu… ” Krystal masih belum paham dengan apa yang di ucapkan Suzy, “yang di maksud dengan dia itu adalah Luhan. Dia salah satu penghuni negara mu tapi ia dianggap penghianat oleh negara nya lalu ia di bekukan. Aku suka bertelepati dengan Pria itu, entahlah kenapa dia menyuruh menjauhkan mereka berdua. Tapi ia suka sekali menghilang begitu saja, dan meninggalkan banyak pertanyaan. Mungkin menurut mu aku ini aneh tapi percayalah, aku sendiri juga suka mengatai diri ku ini aneh” Suzy tertawa garing karena perkataan nya sendiri. “Aniya, aku tidak mengatai mu aneh. Asal kau tau, aku juga aneh sampai sekarang mereka masih mengatai ku aneh. Banyak yang menjauh dari ku, mereka takut terbakar karena aku. Bahkan aku di tuduh membunuh kedua orang tua angkat ku. Gila kan?” Krystal tersenyum miring, “kesalahan yang tidak pernah kulakukan tapi aku yang mendapat hukuman nya. Ya setidak nya aku sudah terbiasa dengan semua itu… ahh sudah malam, ayo kita tidur dan melihat keadaan Namjoo. ”
Krystal pergi duluan masuk ke dalam, sedangkan Suzy masih berdiri di depan. Ia masih memikir kejadian tadi dan juga ucapan dari lelaki itu. Baru 3 hari disini tapi ia sudah mengalami hal yang di luar logika seperti ini.
“Hey, Bae Suzy! Kajja kita masuk… ada yang ingin Master Yoona sampaikan kepada kita” ucap Krystal yang berada di ambang pintu. Suzy langsung memasuki rumah kembali.
%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%
Hati nya sungguh ketakutan. Tapi perasaan nya itu harus ia pendam demi keselamatan planet ini. Yah, Eunji untuk pertama kali nya selama 15 tahun bersembunyi di hutan terlarang akhir nya ia keluar juga dari hutan itu. Ia keluar melewati hutan sisi yang sedikit jauh dari pos keamanan SKY J yang itu berarti melewati desa nya dulu. Butuh waktu berhari-hari bagi nya untuk berjalan hingga tujuan.
Diri nya menelusuri hutan ini bersama kunang-kunang yang memandu diri nya. Xera tidak di ikut sertakan karena takut Xera akan membuat rencana ini berantakan.
“Gomawo” ucap nya pada kunang-kunang, “sekarang kalian boleh kembali. Dari sini aku akan berjalan sendiri. ”
Eunji sudah sampai di tempat yang dulu nya adalah desa nya. Ia sungguh terkejut, tempat ini yang dulu nya porak-poranda sekarang sudah tertata rapih kembali dan seperti nya sudah bisa dikatakan lebih maju dari dulu.
Ingatan itu kembali lagi. Para pasukan memasuki desa dengan persenjataan di tangan mereka. Penduduk lelaki turun andil dalam peperangan ini, desa nya yang bisa di katakan daerah perbatasan menjadi bingung harus membela negara yang mana. Alhasil mereka saling berperang satu sama lain. Sedangkan para wanita dan anak-anak di evakuasi ke tempat yang aman.
“Ouch, ” ringis nya karena diri nya terjatuh. “Nona maafkan saya” ucap seorang Pria. Eunji hanya mengangguk dan tersenyum menandakan ia baik-baik saja. Lalu Pria itu pergi meninggalkan Eunji.
“Dimana aku harus beristirahat?” tanya nya kepada diri sendiri. Ia melihat sepanjang jalan tidak ada tempat untuk beristirahat. Kaki nya mulai pegal dan ia duduk di bangku yang ada di sepanjang jalan. Ia mengambil makanan yang ada di tas nya. Yang ia makan adalah umbi-umbian, saat ia memakan ia merasa orang-orang yang berjalan memperhatikan nya. Tapi Eunji tidak memperhatikan nya.
“Pabbo, aku kan tidak mempunyai uang. Bagaimana bisa mencari penginapan?” rutuk nya, “seperti nya malam ini tidak tidur” lanjut nya.
Setelah makan ia kembali berjalan menuju SKY J.
%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%
Jiyeon menatap sinis orang-orang yang duduk di meja makan nya. Dirinya masih kesal dengan mereka semua, karena mereka Hyewon seperti tadi malam.
“Apa yang oppa bicarakan sama Master Yoona?” tanya nya dengan mata yang masih menatap tajam mereka semua. “Kai akan masuk ke militeran bersama teman nya, sedangkan nona ini dan Krystal akan bersekolah di sekolah kita. ”
Jiyeon yang sedang menikmati makanan nya tersedak mendengar ucapan kakak nya. Chanyeol dengan cepat memberikan segelas air ke Jiyeon. Suzy tersenyum sinis mengetahui isi pikiran Jiyeon. “Mohon bantuan nya… sunbae-nim” ucap Suzy dengan menampakkan senyuman miring nya. Kai dan Sehun langsung bergedik ngeri, kalau Suzy sudah menampakkan senyuman seperti itu berarti gadis itu sedang kesal.
“Ku harap kalian bisa akrab… baiklah aku ingin pergi dulu. Jiyeon jangan lupa kasih sarapan buat hyewon.”
“Oppa mau kemana?”
“Aku ada urusan sama tao. Kau ajak mereka keliling… nanti ada orang pemerintahan yang akan datang. ”
“Mwo? Kata oppa semalam… ”
“Ya memang… tapi tadi aku mendapat laporan kalau Master Yoona ketangkap basah oleh Kepala Master Kahi… ku kira Kepala Master akan menghukum kita, tapi untuk jaga-jaga… Jiyeon-ah, jaga mereka. Arraseo?”
Setelah Chanyeol keluar, suasana di rumah ini sangat mencekam. Semua kelihatan hening karena mereka sedang menikmati sarapan mereka.
“Karena kalian akan keluar dari rumah ini untuk pertama kali nya, maka aku akan mengajak kalian keliling agar kalian tidak tersesat” ucap jiyeon lalu ia melanjutkan makan nya.
“Jiyeon-ssi, gomawo” ucap Kai, “gomawo sudah mau menampung kami dan membantu kami. ”
“It’s no problem… asal kalian bisa menjaga sikap kalian. Apalagi kalau di hadapan Master Kahi… wanita itu bisa membaca pikiran kalian. Kai dan kau… ” Jiyeon menunjuk Sehun yang duduk di samping Kai. “Sehun… nama ku Sehun” potong sehun.
“Ah.. Sehun” ucap Jiyeon sambil mengingat nama lelaki itu, “baiklah karena pertemuan kita pertama kurang bersahabat, aku akan memperkenalkan diri ku… ” ucap Jiyeon dengan nada bersahabat.
“Nama ku Park Jiyeon, siswi tingkat 3. Aku mempunyai kekuatan membaca aura… jadi aku sedikit tahu keadaan mood kalian atau pun keberadaan kalian. By the way, apa kalian ada yang mempunyai kelebihan ya selain Kai?”
“Krystal, Hayoung dan… suzy mempunyai kekuatan” jawab Kai. “Adik ku, Hayoung mempunyai kekuatan angin… tapi sepertinya belum terkontrol” jelas Sehun.
“Kalau aku api… tubuh ku bisa mengeluarkan api biru. Aku sudah bisa mengontrol nya, jadi kalian tidak perlu khawatir” jelas Krystal.
Semua mata tertuju ke arah Suzy, soal nya tadi Kai mengatakan kalau dia juga mempunyai kekuatan. “Aku… kekuatan ku adalah membaca pikiran dan teleportasi dengan cara tertidur” jawab Suzy. Ada raut heran di wajah Jiyeon dan Suzy bisa membaca apa yang di pikiran gadis itu.
“Oh begitu… lalu kau Sehun-ssi? Apa kau tidak punya kekuatan apapun?” selidik Jiyeon karena Jiyeon merasa aura Sehun berbeda seperti orang biasa yang sering ia jumpai di planet nya. “Tidak… aku tidak memiliki kekuatan apapun” jawab tegas Sehun yang berbicara dengan nada dingin. “Ahh Sehun ini mempunyai pemikiran yang luas dan dia juga pandai ahli strategi. Jadi dia sangat cocok sekali masuk ke kemiliteran” tambah Kai.
“Ah baiklah, aku menanyakan hal ini biar aku tahu dan mungkin menjadi juru bicara bagi kalian… “Jiyeon melanjutkan lagi makan nya, begitu dengan yang lain.
%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%
Kaki nya melangkah cepat dan wajah nya sangat terlihat kesal. Kepalan tangan nya mengeras. Semua orang yang melihat diri nya pasti akan menundukkan kepala nya atau malah bersembunyi menjadi pilihan yang sangat tepat jika melihat sosok diri nya.
Tetua sudah merencanakan penyerangan itu saat Komandan menghilang…
Persiapan nya sudah 85% dan 25% nya itu adalah kekuatan dari 2 makhluk legenda itu, ya walaupun tidak pasti kekuatan 2 makhluk itu seperti apa tapi kalau itu besar… itu akan menguntungkan kita. Kita tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk menyerang SKY J.
Kata-kata itu teriyak-iyak di kepala nya. Entah kenapa ia merasa kesal saat mendengar rencana tetua nya, padahal seharus nya ia senang rencana balas dendam nya tinggal di laksanakan. Akan tetapi, semua berubah mungkin karena gadis yang ada di hutan itu yang membuat diri nya sedikit mencair perasaan nya untuk menghilangkan rasa dendam di hati nya.
“Apa maksud Tetua dengan menghancurkan anak itu juga?” pergerakan nya tiba-tiba berhenti saat mendengar pertanyaan itu. Ia pun tidak jadi memasuki ruangan itu dan memilih diam di depan pintu.
“Anak itu memang berguna maka itu aku merawat nya tapi setelah penyerangan ini… aku akan membunuh Kris” ucap nya sambil di selingi tawa.
Lelaki yang berada di depan pintu merasa shock dengan ucapan Tetua nya, orang yang ia hormati dan juga ia anggap sebagai ayah pengganti nya. Akan membunuhnya? Yang benar saja! Iya tidak mempercayai ucapan nya… tapi kenapa? Kenapa Pria itu ingin membunuh nya?
“Benarkah? Dengan cara apa Tetua membunuh nya? Dia sangat tangguh” ucap Master Lim. “Yah kau benar Master Lim, bagaimana Tetua Hiru membunuh Komandan Kris?” tambah Master Pyo.
“Hmm… kalian benar, dia memang sangat kuat. Maka itu aku sudah mempersiapkan nya dari lama sebelum anak itu di angkat menjadi Komandan. Kalian lihat saja nanti” tawa licik Tetua Hiru.
Satu langkah, dua langkah ia mundur dari tempat ia berdiri semula. Lalu ia berjalan cepat keluar dari gua Tetua Hiru. Ia berlari ke gua milik nya. Ia tertunduk lesu setelah mendengar ucapan Tetua Hiru.
Komandan Kris percayalah kepada ku… semua yang dilakukan Tetua Hiru semata-mata hanya dilakukan untuk balas dendam beliau pribadi, bukan karena untuk membalas dendam kematian Komandan kita terdahulu.
Tiba-tiba ia teringat kalimat itu, “Luhan” lirih nya. Yah itu kata-kata Luhan saat diri nya memerintah Luhan untuk mencari 2 gadis roh mahkluk legenda. Bodoh… ia sangat bodoh tidak mendengar perkataan. Mungkin kalau ia mendengar nya, ia akan menghancurkan Tetua menyebalkan itu. Tapi apa guna nya menyesal yang telah lalu… lebih baik ia menghentikan nya penyerangan ini. Tapi untuk menghentikan ini ia membutuhkan orang-orang untuk mendukung nya. Walaupun ia bisa menghancurkan negara nya dengan tangan kosong tapi tetap saja… ia hanya seorang diri melawan jutaan orang yang mendukung Tetua Hiru.
Sepertinya Kris tau siapa-siapa saja yang mau mendukung nya.
%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%
“Komandan Kris sedang apa kau disini?” tanya seorang penjaga gua milik Master Xiumin. “Aku ingin bertemu dengan Xiumin… tolong sampaikan ada yang ingin aku bicarakan dengan nya.”
Penjaga itu terdiam beberapa detik karena baru pertama kali nya ia mendengar seorang Komandan Kris bersikap sopan seperti ini. “Baiklah… Anda tunggu disini. ”
Kris menunggu di luar dan tidak perlu menunggu lama Pria yang ingin ia temui keluar dari tempat nya. “Oh Komandan, sangat jarang sekali Anda kesini. Ada apa ingin bertemu dengan saya?”
“Ada hal penting, bisa kita ke tempat yang tertutup?”
“Apa? Ah baiklah… ayo ikut. ”
Sebenarnya Xiumin tidak ingin membawa masuk Komandan nya ini karena takut nya Pria ini bisa saja menghanguskan tempat ini. Tapi seperti nya ada yang aneh dengan Komandan nya ini semenjak Pria ini menghilang, sikap Pria ini berbeda 180 derajat. Xiumin pun membawa Kris ke tempat dimana Luhan di penjarakan, hanya tempat itu yang tertutup dan tidak boleh ada siapa pun yang memasuki nya.
Kris menatap aneh satu patung yang ada di ruangan itu. Ia sangat tidak asing dengan wajah patung itu. Ia pun mulai mendekati nya dan mengamati nya.
“Itu Luhan… ” terdengar lirih nada bicara Xiumin. “Apa?” tanya ulang Kris untuk memastikan pendengaran nya salah. Xiumin mendekat ke tempat Kris berdiri. “Dia… dia Luhan, penghianat negara kita. ”
Deg!
Nafas Kris tiba-tiba tersendat mendengar ucapan Xiumin. Ia melihat lagi Luhan yang sudah berbentuk seperti patung es. Yah memang ia mendengar kalau hukuman Luhan adalah di bekukan yang ia kira hanya omongan belaka tapi ternyata itu benar. Karena saat hari penghukuman, Kris tidak di izinkan masuk.
“Dia… apa masih hidup?”
“Sebenarnya apa yang ingin Anda bicarakan Komandan?” tanya pengalihan Xiumin, ia tidak mau memberitahu Komandan nya yang sebenarnya.
“Aku tanya sekali lagi… apa dia masih hidup?” tanya Komandan nya lagi dengan nada sedikit meninggi. Kalau Komandan nya sampai tanya dua kali itu berarti arah pembicaraan nya menyangkut Luhan juga. “Kalau masih hidup atau tidak apa yang akan Komandan lakukan?”
“Bebaskan dia… aku tau dia masih hidup. Jadi cepat bebaskan dia. ”
“Tapi Komandan…”
“Biar aku yang menanggung resiko… cepat bebaskan dia. Ada hal yang ingin aku tanyakan pada nya. ”
Xiumin masih tidak percaya… benarkah yang di hadapan nya adalah Komandan nya? Komandan yang bertameng dingin dan kejam? Dan apa yang ingin di bicarakan Komandan nya dengan Luhan? Daripada bertarung dengan pikiran nya yang tidak mungkin akan mendapatkan jawaban nya, ia langsung mengambil ramuan untuk mencairkan penjara es milik nya.
“Dia memang masih hidup… tapi saat es nya mencair iya tidak akan mungkin bisa kembali normal. Butuh waktu berhari-hari untuk membuat nya sadar kembali” jelas nya sambil menuangkan ramuan itu mulai dari kepala Luhan dan cairan nya turun ke bawah lalu meresap. Perlahan es nya mengikis dan mencair.
“Berhari-hari? Bisakah aku menahan nya hingga Luhan sadar?” tanya nya kepada diri sendiri. Xiumin mendengar nya dengan jelas, ia semakin yakin ada yang aneh dengan Komandan nya.
“Kuharap kau tidak menceritakan hal ini ke Tetua ataupun ke yang lain… aku melakukan ini juga demi negara kita. ”
“Baik Komandan” sahut Xiumin yang masih belum paham akan maksud Komandan nya ini. Kris merasa tubuh nya melemah, ia lupa kalau dirinya tidak boleh lama-lama di dalam gua Xiumin atau dia akan pingsan di sini. “Kalau sudah selesai kau menghadap ke tempat ku. Kita bicarakan di sana saja. ”
%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%
Kantor pusat pemerintahan
“Jadi mereka pengembara yang kau ceritakan Master Yoona?” selidik seorang wanita dengan menatap menyelidik juga ke arah 5 remaja di depan nya. 5 remaja itu tidak lain adalah Kai, Sehun, Suzy, Krystal dan Hayoung. Namjoo tidak ikut karena takut di pemerintahan ada seorang mata-mata dari Fly Aircraft tetapi wanita itu sudah tahu keberadaan Namjoo.
“Ya Kepala Master” sahut Master Yoona. “Siapa yang menampung mereka? Apa dia juga datang?” tanya Kepala Master Kahi. “Iya, dia juga datang bersama mereka… saya akan panggilkan dia. ”
Sepeninggal Master Yoona keadaan di ruangan ini cukup mencekam dan semua tampak panik kecuali Suzy dan Sehun. Yah mereka memang terkenal santai dalam keadaan apapun walaupun mungkin dalam keadaan genting sekali pun.
Master Yoona masuk bersama Jiyeon. Kepala Master Kahi sempat kaget dengan sosok yang ikut masuk bersama Master Yoona. “Anak itu… ck” decak Kepala Master. “Selamat siang Kepala Master… lama tidak berjumpa” sapa Jiyeon dengan menunjukkan tatapan yang aneh. Suzy membaca apa yang ada di pikiran Jiyeon. Dasar nenek tua… lama tidak bertemu. Kalau saja kau bukan orang tertinggi di negara ini…!!!! Maka aku akan membuat dirimu menderita ck. Itu yang ada di pikiran dari Jiyeon saat ini.
“Kau ini masih muda jadi jangan sia-siakan masa muda mu” ucap Kepala Master Kahi yang di tujukan untuk Jiyeon. Master Yoona tau ucapan itu untuk siapa dan dia pun sedikit bergedik ngeri dengan wanita itu kecuali Jiyeon yang seperti nya tidak ada perasaan takut sekali pun.
Suara pintu berbunyi. “Masuklah” ucap Kepala Master Kahi dan di balik itu terdapat 3 Pria. Salah satu dari Pria itu membuat mata Krystal memanas, “Appa” bisik nya dalam hati. Suzy dan Kepala Master Kahi yang mempunyai kekuatan membaca pikiran langsung melihat ke arah diri nya.
“Kenapa Kepala Master memanggil kami bertiga?” tanya Master World. “Tadi nya aku ingin biar saya sendiri yang menangani mereka… tapi sayang sekali… saya ada kepentingan lain. Sungguh beruntung nya kalian yang bisa mendengar cerita mereka. ”
Setelah berucap seperti itu, wanita itu langsung keluar dari ruangan bersama Master Yoona.
“Mereka sungguh menarik… apalagi gadis itu” ucap Kahi sambil berjalan melewati lorong ini. “Gadis? Gadis yang mana?” tanya bingung Yoona. “Ah tidak, saya hanya berbicara sendiri. Tapi… ” Kahi memberhentikan langkah nya, “Master Yoona saya pastikan kamu menjadi orang yang pertama yang menyaksikan hari itu… ” lanjutnya dan menampakkan senyuman yang berarti. “Ahh saya suka hari ini” senang Wanita itu. Yoona benar-benar takut saat ini, Kepala Master nya bersikap aneh sekali. Ia yakin Kepala Master nya membaca apa yang ia pikirkan tetapi wanita itu tidak berkomentar apapun.
%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%
Eunji saat ini sudah berada di SKY J. Ia benar-benar lelah dan sangat lapar. Makanan yang ia bawa juga sudah abis. Kepala nya juga serasa pening. Tiba-tiba tubuh nya oleng dan tubuh nya terhempas ke tanah tapi untung nya ada seorang Pria yang menangkap tubuh nya.
Eunji di bawa Pria itu ke sebuah rumah. Pria itu mwnyuruh pelayan wanita nya untuk mwngurus Eunji.
3 jam kemudian
Eunji sudah sadarkan diri dan ia begitu kaget dengan tempat iya berada. Saat ini ia berada di sebuah… kamar? Sudah 15 tahun ia tidak pernah tidur di kamar tapi ini kamar siapa?
Krekek
Suara pintu terbuka dan menampakkan wanita paruh baya yang tengah membawa gelas dan mangkuk. “Oh nona, Anda sudah sadar?” tanya wanita itu. Eunji masih menampakkan wajah bingung nya tapi sedetik kemudian Eunji langsung kembali ke alam sadar nya.
“Maaf, ini dimana? Kenapa saya bisa ada disini?” tanya Eunji. Wanita itu menaruh bawaan yang ia bawa taruh di meja kecil dekat ranjang. “Tuan Muda kami menemukan Nona tidak sadarkan diri di pinggir jalan. Beruntunglah Nona di temukan nya oleh Tuan Muda kami… ini makanlah sehabis itu minum obat nona. ” Eunji mengambil mangkuk itu dan memakan nya, “Huawaa sudah lama aku tidak me… ekhm ini… tidak ada yang memasakkan nya untuk ku” sedih Eunji. Yang ia makan saat ini adalah makanan favorit nya dan dulu ia sangat sering memakan nya… dulu sebelum tragedi itu ada. Mengingat itu lagi membuat dada nya begitu sesak dan tanpa di sadar ia menitikkan air mata. “Nona, maafkan saya” sesal wanita itu. Mendengar ucapan wanita itu Eunji langsung menghapus air mata nya. “Ahh maaf aku malah… hmm apa aku bisa bertemu dengan Tuan Muda? Aku ingin berterima kasih dengan nya. ”
“Nona habiskan saja dulu makanan nya dan minum obat nya, nanti saya akan antarkan nona ke Tuan Muda kami. ”
Eunji mengangguk mengerti dan memakan makanan yang ada di mangkuk. Sementara wanita itu berdiri di samping ranjang yang ia tempati. “Ehm… nyonya duduk saja sambil saya menghabiskan makanan ini” ucap Eunji sambil menepuk-nepuk kasur, bukan nya menjawab wanita itu hanya tersenyum ke arah nya. Melihat itu Eunji langsung melanjutkan makan nya.
Beberapa menit kemudian ia sudah selesai makan dan sudah meminum obat nya. Saat ini ia sudah tidak di kamar tadi tapi berada di ruang yang bisa di katakan seperti perpustakaan. “Tuan Muda biasa nya akan berada di ruang baca nya kalau sedang tidak sekolah… nona masuk saja dan berjalan lurus melewati rak ini” ucap wanita itu. Apa? Jadi diri nya harus mencari Tuan Muda itu sendirian? Yang benar saja… bagaimana kalau diri nya tersesat? Ah sangat ironis sekali kalau diri nya tersesat di sebuah ruang baca.
“Jadi tinggal lurus saja kan?”
Wanita itu mengangguk, “Tapi nona jangan menoleh kemana pun dan tetap lurus ke depan, apapun yang terjadi nona harus berjalan lurus.”
Sungguh ucapan wanita ini membuat bulu kudung Eunji merinding. Apapun yang terjadi? Memang nya ada apa di ruangan ini? Sungguh ini membuat Eunji ketakutan dan ahh… tidak tidak ia tidak mau memikirkan naga nya karena kalau ia meminta bantuan dalam hati maka Xera akan muncul dalam beberapa menit. Ya bisa di bilang diri nya dan Xera mempunyai ikatan batin.
Eunji menghembuskan nafas berat dan mulai memasuki lorong rak yang di tunjuk oleh wanita tadi. Di dalam lorong itu ia mengagumi jajaran buku-buku yang tertata rapi di rak, mungkin ada jutaan buku yang ada di ruangan ini.
Brak!
Sebuah suara sukses membuat Eunji berhenti berjalan. Astaga saat ini ia berada di dua jalur. Yang jalur pertama itu lurus dan satu lagi ke kanan. Suara tadi bersumber di jalur kanan itu. Ia sangat penasaran dengan suara itu tapi ia teringat apa yang di ucapkan wanita itu. “Eunji-ya apapun yang terjadi tetap berjalan lurus… ” ucap nya kepada diri sendiri lalu ia berjalan lurus ke depan, “berjalan lurus~ berjalan lurus~ ” setiap langkah nya ia selalu bernyanyi seperti itu. Sebenarnya ia mendengar suara-suara mencurigakaan itu lagi tapi ia tetap berjalan lurus dan pada akhir nya ia tidak sadar hampir ingin sampai ke ujung lorong rak buku ini. Eunji melihat sosok seorang lelaki berdiri membelakangi nya. Ia sudah berada di luar lorong dan ia begitu takjub dengan ruangan ini. Perpustakaan ini seperti… “Labirin” bisik nya dalam hati.
“Sudah ku duga kau pasti bisa melewati ruangan ini… ” lelaki itu membalikkan badan nya, “yang meminta ini semua adalah pelayan Nam… dia yang menyuruhku untuk mengetes diri mu. Pasti bingungkan? Kemari duduk disini” lanjut lelaki itu. Eunji pun duduk di salah satu sofa yang ada di sini. “Nama ku Kyungsoo, siapa nama mu nona? Dan darimana asal mu, apa kau seorang pengembara?”
“Eunji… nama ku Eunji, aku memang seorang pengembara tapi maaf… aku tidak bisa menyebutkan asal ku. ”
Tatapan lelaki itu berubah menjadi tatapan curiga. “Tuan jangan berpikir aku berasal dari Fly Aircraft… tidak aku bukan dari sana. Tapi kalau aku bilang berasal darimana mungkin Tuan menganggap ku yang aneh-aneh” ucap Eunji yang seperti bisa menebak apa yang ada di pikirkan lelaki itu. “Ah aku tau itu… kalau kau berasal dari negara itu ataupun ingin berbuat jahat disini… mungkin nona sudah masuk perangkap yang ada di ruangan ini”
“ruangan ini bukan perpustakaan biasa… tadi nona mendengar suara-suara aneh bukan?” Eunji mengangguk. “itu adalah perangkap nya… ah iya nona sebenarnya mau kemana?”
“Hmm aku ada perlu di negara ini… aku ingin menemui dengan keluarga Do, apa Tuan tau dimana kediaman mereka?”
Kyungsoo lagi-lagi menunjukkan tatapan curiga nya. “Untuk apa mencari mereka?”
“Ada hal yang ingin ku sampaikan kepada mereka… ini… ah maaf aku hanya membicarakan hal ini kepada keluarga… ” Eunji berhenti berbicara karena ia melihat aada cahaya biru di tangan lelaki itu. Karena penasaran ia mengambil tangan lelaki itu dan melihat cahaya biru itu. Kyungsoo terkejut dengan perlakuan Eunji yang menurutnya tidak sopan. Kyungsoo pun menarik tangan nya lagi. “Earth?” ucap Eunji sambil menatap terkejut sekaligus tidak percaya ke Kyungsoo.
“Apa? Nona kau sangat tidak sopan dan terlebih lagi aku tidak mengerti apa yang kau ucapkan. ”
“Kau… Earth. Kau pemuda legenda itu. ”
Kyungsoo semakin merasa aneh dengan gadis berambut kepang ini. “Ah maaf… aku sungguh tidak mengerti apa yang kau bicarakan. ”
Eunji paham seperti nya sikap nya tadi membuat lelaki yang ada di depan nya sedikit terkejut dan mungkin saja lelaki ini tidak tahu cerita legenda 12 pemuda itu. “Maaf aku terlalu senang jadi… ya seperti tadi. Pasti kau ketakutan karena sikap ku bukan?”
“Ya sedikit… tapi apa maksud mu dengan aku adalah pemuda legenda itu? Apa yang kau bicarakan itu?”
Eunji menghela nafas pelan, “Apa Tuan tahu cerita legenda 12 pemuda yang mengunci 2 roh naga di dalam tubuh 2 orang gadis?”
Mata Kyungsoo membulat sempurna mendengar ucapan Eunji. Ia tidak menyangka bagaimana gadis ini tau tentang hal ini? Yang ia tahu cuma keluarga nya, ya walaupun ia tahu tentang ini juga secara diam-diam menguping pembicaraan ayah nya dengan keluarga besar nya.
“Tidak” jawab bohong nya. “Benarkah? Ehm kalau begitu aku akan menceritakan nya… awal nya aku tidak percaya akan legenda itu sampai aku bertemu dengan pohon tua nairly… kalau kau tau tentang pohon itu kau pasti tau darimana asal ku…”
“Hutan terlarang? Kau… benarkah dari sana?” tebak Kyungsoo. Eunji tersenyum, “Benar… ini untuk pertama kali nya aku keluar dari hutan itu selama 15 tahun aku bersembunyi di sana. Aku tinggal di desa Omaru, ya desa itu adalah perbatasan juga. Kedua orang tua ku tewas dan aku langsung lari ke hutan itu tanpa rasa takut aku masuk ke hutan itu. Disana aku bertemu Nairly, sebuah pohon yang ada di dogeng itu. Nairly mengatakan kalau dogeng yang ada di planet ini adalah benar…” Eunji menghela nafas sebentar, “aku juga di beri tahu bagaimana ciri-ciri pemuda itu” lanjut nya.
“Tunggu sebentar… benarkah itu? Benarkah aku salah satu dari mereka?” tanya Kyungsoo dengan penasaran. “Dari yang kulihat dari tanda di tangan mu seperti nya sama dengan simbol yang di berikan Nairly… tapi apa itu tanda sejak kau lahir?”
“Bukan… ini tanda bekas luka ku saat berlatih tapi aneh nya luka ini tidak hilang dan malah menimbulkan tanda. ”
“Ah begitu… tapi aku yakin sekali itu mirip simbol pemuda Earth, oh kalau begitu kita harus bertemu dengan keluarga Do. Ini masalah langit planet ini yang tiba-tiba berubah gelap, menurut Nairly ini di sebabkan 2 roh naga itu yang sudah bertemu satu sama lain dan mungkin saat ini mereka dalam satu tempat. Kita harus memisahkan mereka atau ada hal yang tidak di inginkan. ”
Pantas saja sejak kemarin Kyungsoo merasa khawatir dan gelisah. Jadi ini penyebab nya. Legenda 2 roh naga itu. Mendengar cerita Eunji membuat Kyungsoo makin gelisah, di tambah ia di beritahu oleh gadis itu kalau diri nya adalah salah satu dari 12 pemuda legenda itu.
Jedeerrrr (suara petir)
Yah selain gelap gulita, petir juga menambahkan planet ini makin mencekam. Petir menyambar kesana dan kesini bahkan pohon-pohon terkena sambaran petir.
*Di tempat yang lain*
Sedari tadi tidur nya sangat gelisah. Ia sudah berpindah posisi tapi tetap saja ia tidak dapat tidur. Suara petir di luar sungguh membuat tidur nya tidak nyaman. Ia duduk dari tidur nya dan mengeram kesal.
“Chen!! Matilah kau!!!” kesal lelaki itu. Ia keluar dari kamar nya menuju halaman belakang. Di halaman belakang ia melihat ada seseorang di sana, ia sangat yakin yang di luar itu adalah Chen.
“Hya Chen-ah!! Sudah ku… ” suara nya terhenti karena sosok itu bukanlah Chen, “Oh? Master World… ku kira tadi… ”
“Chen?” tebak nya lalu Pria itu tertawa, “aku tadi juga berpikir kalau petir ini adalah perbuatan Chen tapi Chen tidak mungkin bisa membuat petir sebegitu besar nya seperti ini. Aku sudah menghubungi Chen dan bukan dia pelaku nya. ”
“Oh benarkah? Ku kira dia yang melakukan ini… ehm master… ah tidak, tidak jadi. ”
Master World tersenyum miring, “Kalian berdua sungguh aneh… tadi Chen juga seperti ingin mengatakan sesuatu tapi tidak jadi mengatakan nya. Ah iya Lay besok tolong hubungi Baekhyun lagi apa yang sedang terjadi disana. ”
“Apa hanya cara perang untuk menyelesaikan semua ini?”
“Asal kau tahu aku juga berpikir seperti itu. Kenapa harus dengan berperang? Tapi sayang nya aku berpikir di saat semua sudah terjadi… aku kehilangan istri ku dan kedua anak ku, bahkan sampai saat ini aku belum menemukan putri ku… ” Pria itu menghapuskan air mata nya, “hah~ maafkan aku…. ”
“Gwenchanna master… itu adalah hal yang manusiawi. Kerinduan sang ayah kepada keluarga nya. Yah terkadang aku juga seperti master… aku merindukan kedua orang tua ku, kalau itu terjadi melihat Master saya melihat ayah saya. ”
Yah Lay memang tinggal bersama Master World sudah bertahun-tahun. Ia bertemu dengan Pria ini seminggu setelah perang itu. Pria itu telah merawatnya bahkan membuat ia menjadi orang yang luar biasa yaitu menjadi seorang Master juga. Sebenar nya Chen juga tinggal bersama mereka tapi Chen ingin tinggal sendiri karena ia sangat suka menyendiri dengan penemuan-penemuan nya.
“Gomawo sudah mau percaya dengan ku… baiklah aku kembali ke dalam. ”
Lay masih saja berdiri di luar memandangi langit yang di hiasi dengan petir yang menyambar kesana dan ke kesini. Perasaan nya sungguh gelisah melihat langit yang menurut nya mengerikan seperti ini. “Apa yang terjadi sebenarnya?” tanya nya kepada diri sendiri.
Master World ternyata masih memperhatikan Lay dari jauh. Itu karena ia tidak sengaja melihat cahaya biru di tangan Lay. Ini bukan pertama kali nya ia melihat cahaya biru di tangan anak buah nya, tapi sejak 3 hari yang lalu dan bukan hanya Lay , Chen juga pernah seperti itu. “Apa mereka berdua… ?” Master World baru menduga-duga dengan apa yang ia lihat tapi jika benar berarti ia sudah memegang 2 pemuda legenda itu. Ia pun tersenyum senang sekaligus lega sambil berjalan ke dalam kamar nya. Legenda itu memang benar ada nya… dan ia harus mempersiapkan mereka berdua untuk melawan mahkluk mitos itu. Berbicara mengenai mahkluk mitos, ia jadi teringat dengan kejadian tadi siang. Pertemuan dengan manusia dari bumi yang merupakan planet nenek moyang mereka. Ia juga teringat dengan salah satu gadis yang nama nya mirip dengan nama putri nya yang hilang. “Mungkin kau akan secantik dia… Krystal anak ku. ”
%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%
Seorang gadis berjalan dalam kegelapan, bahkan ia meraba-raba tembok yang ada di samping nya. Berkali-kali diri nya tersandung karena sesuatu. Ia tidak tahu akan jalan kemana kerena tempat ini benar-benar gelap. Tapi mata nya menagkap sebuah cahaya di depan sana. Gadis itu tersenyum senang dan berlari ke arah cahaya itu. Bodoh nya ia lari di tengah kegelapan dan lagi-lagi ia terjatuh.
Ia meringis kesakitan dan bangkit dari jatuh nya.
“Senang sekali bisa me… akhh!!!!” teriak nya karena terperosok masuk ke sebuah lubang. Ia meluncur ke bawah dan terjatuh ke tempat yang basah tapi yang terpenting tempat ini terang daripada yang tadi. Ia pun berjalan untuk mencari jalan keluar dari tempat ini.
“Arghhh!!!”
Gadis itu tersentak mendengar ada suara lelaki berteriak. Itu berarti diri nya tidak sendiri di tempat ini. Ia membalikkan badan nya dan betapa terkejut nya siapa lelaki yang berteriak itu.
“Kau?!!”
“Oh shit baju ku… oh lama tidak berjumpa nona. ”
Gadis itu tidak akan menyangka bertemu dengan lelaki bersayap hitam ini lagi di tempat yang asing dan mengerikan seperti ini. Melihat lelaki ini ia teringat dengan gadis bersayap putih yang tidak lain adalah Namjoo. Siapa lelaki ini sebenarnya dan kenapa ia suka sekali bertemu dengan nya? Ia bertaruh pasti setelah bertemu dengan lelaki bersayap ini pasti ada hal aneh yang ia rasakan.
“Kau ini siapa hah?! Apa yang kau inginkan?” ucap Suzy dengan berani. “Maaf kalau menakuti mu… ” lelaki bersayap itu mendekat tapi ia menghilangkan sayap nya, “nama ku Himchan… aku sangat penasaran dengan mu, aku tidak pernah melihat mu sebelum nya di Fly AirCraft… apa kau mata-mata dari SKY J? Lalu apa hubungan mu dengan Luhan?”
Mendengar nama Luhan ia jadi penasaran siapa sebenarnya Luhan itu. Kenapa lelaki ini sangat penasaran sekali sama hubungan dirinya dengan Luhan? Sejujurnya ia juga bingung, apa hubungan ia dengan Luhan. Teman telephati kah?
Baru ingin menjawab Suzy mendengar suara erangan dan menggelegarkan tempat ini, bahkan air yang ada di sekitar sini ikut bergetar. Himchan, lelaki itu juga mendengar erangan itu. Karena penasaran Himchan berjalan ke arah erangan itu, Suzy yang ternyata penasaran juga berjalan di belakang lelaki itu.
Di depan sana ada sebuah lorong dan mereka berdua memasuki lorong itu. Di sepanjang jalan Suzy melihat banyak sekali ukiran gambar seperti simbol dan ada dua simbol yang sangat tidak asing bagi nya.
Simbol itu adalah (simbol kai dan sehun). “Namjoo!!!!” Suzy refleks menoleh dan ternyata lelaki itu meneriaki nama gadis bersayap itu. Ah ya! Iya ingat sekarang… Luhan pernah bilang untuk menjauhkan Namjoo dengan lelaki bersayap hitam itu. Suzy pun langsung berlari ke arah lelaki itu.
Pagar? Kenapa ada pagar disini, batin Suzy.
Suzy ikut melihat kemana ekor mata lelaki itu tuju.
Dan…
astaga! Itu Namjoo? Ia sangat yakin gadis yang terikat dan tidak sadarkan diri itu adalah Namjoo. Seperti nya bukan cuma Namjoo tapi ada Hyewon juga di sana. Keadaan Hyewon sama seperti Namjoo.
“Namjoo!!!!” teriak lelaki itu sambil berusaha membuka pagar ini. Lelaki itu menggunakan apapun bahkan tenaga nya untuk membuka pagar ini tapi tetap saja pagar ini tidak bisa di buka juga.
“Siapa gadis di sana itu?” tanya Suzy.
“Arghh ke bukalah!!!!” erang Himchan sambil berusaha membuka pagar itu. Gagal… ia gagal lagi. Ia pun menjatuhkan diri ke bawah dan tidak peduli diri nya basah. “Dia adik ku… gadis yang memiliki sayap itu adalah adik ku” lirih nya. “Seharus nya sebagai kakak aku melindungi nya tapi… hiks… tapi aku malah membuat diri nya mengalami ini semua” tangis lelaki itu. Suzy sedikit tersentuh. Benar kata pepatah sekeras-keras nya batu pasti akan terkikis juga, begitu juga dengan Himchan dan Suzy. Kedua manusia ini sama-sama memiliki watak dan sifat hampir sama yaitu keras hati nya. Apalagi Suzy, ia seorang perempuan pasti ada sisi lembut nya.
“Astaga… siapa yang membuat kegaduhan seperti ini??!! Aquila!!!”
Suzy dan Himchan tersentak mendengar suara itu. Himchan yang tadi nya tersungkur ke bawah menjadi bangkit karena suara itu.
“Apa?!! Kau sendiri yang… ahh Ceros, lihatlah siapa yang berada di lorong. ”
Ternyata pemilik suara erangan itu adalah naga. Apa naga? Suzy tidak mempercayai nya, ia bahkan tercengang-cengang melihat nya. Di depan mereka ada dua ekor naga… naga yang sangat besar. Itu bisa terlihat saat naga itu berdiri dari tidur nya. Melihat sosok naga itu yang sangat besar Suzy dan juga Himchan langsung pucat fasih wajah mereka.
“Suzy-ah!!! Suzy ireona!!!”
Suzy mendengar sebuah suara, ia memejamkan mata nya lama dan…
“Hah~ ” Suzy menghela nafas berat dan deru nafas nya mengebu-ngebu. Ia melihat di sekeliling nya ternyata ia berada di rumah… rumah mereka di SKY J. Yah mulai sekarang mereka tidak lagi tinggal di tempat Chanyeol.
“Aigoo, untunglah kau sadar” ucap lelaki berkulit Tan yang tidak lain adalah Kai. Kai? Di kamar nya? Cukup lama Suzy terdiam dan memandangi Kai. “Hya, jangan memandangi ku seperti itu… aku tahu aku ini…” ucapan Kai terhenti karena tiba-tiba Suzy memeluk diri nya. “Hya, kau kenapa hah?” tanya Kai tapi tidak di jawab oleh Suzy, Kai merasakan tubuh Suzy bergetar. “Apa kau bertemu sesuatu yang mengerikan sampai tubuh mu bergetar dan… aigoo lihatlah wajah mu juga pucat?!” panik Kai yang melihat wajah Suzy pucat di tambah gadis ini suhu tubuh nya panas. “Kau demam… ayo kita ke rumah sakit!” ajak Kai tapi Suzy menggeleng pelan. “Tidak perlu… aku tidak apa-apa… sungguh Kai aku baik-baik saja, ah lihat aku akan… arghh” Suzy mencoba bangkit tapi gagal karena diri nya benar-benar lemas, untung Kai langsung menangkap nya. “Inikah yang kau sebut baik-baik saja?”
“Sudahlah aku akan membawa mu ke rumah sakit. ”
Kai langsung menggendong Suzy keluar dari rumah. Apa kalian bertanya kenapa Kai berada di kamar Suzy dan kenapa Kai tadi mengatakan kalau Suzy akhir nya telah sadar?
Yang telah terjadi sebenar nya tadi Suzy pingsan saat ia di rumah, beruntunglah Kai barang nya ketinggalan dan mengharuskan kembali ke rumah. Kai melihat Suzy sudah terbaring di lantai. Butuh waktu lama untuk membuat gadis itu tersadar.
Saat ini mereka berada di rumah sakit bersama Jiyeon karena mereka tidak tahu sistem yang ada di planet ini. Sungguh menakjubkan… rumah sakit di sini sama seperti di film Hollywood yang memakai teknologi tinggi.
“Jiyeon-ah!” panggil seseorang dan otomatis mereka berhenti. “Chen oppa?” ucap Jiyeon. “Jiyeon-ah kajja… Suzy bada nya semakin gemetar” panik Kai. Jiyeon yang mendengar langsung ikut panik, “Chen oppa… nanti saja oke. Aku harus bawa teman ku dulu. ”
“Ah ne” jawab singkat lelaki bernama Chen itu dan hanya melihat punggung mereka bertiga.
%%%%%%%%%%EXO PLANET%%%%%%%%%%
“Bagaimana keadaan Suzy? Dia baik-baik saja kan?” tanya tidak sabaran Kai. Pria paruh baya yang ada di depan nya itu hanya menatap cemas ke arah Kai dan Jiyeon. Merasa kan aura dokter ini seperti ragu-ragu.
“Pasien mengalami sebuah trauma dan ketakutan yang luar biasa… saat ini ia di bawa ke ruang terapi untuk menenagkan pikiran nya, ini rekomendasi dari Kepala Master. Apa kalian mau melihat kesana?”
“Ayo kita kesana!” antusias Kai.
Akhir nya mereka ke ruang terapi itu tapi mereka hanya bisa melihat Suzy dari layar monitor saja. “Kalian lihat fokusan mata nya?” Kai dan Jiyeon langsung melihat ke arah mata Suzy, “mata nya tidak fokus, di perkirakan kalau ia mengalami ketakutan yang luar biasa. Apa benar dia hanya pingsan?” tanya dokter itu lagi dan Kai menganggukkan kepala nya. Tidak berapa lama muncul seorang wanita berparuh baya yang tidak lain adalah Kepala Master Kahi.
Mereka menyuruh Kai untung menayakan apa yang terjadi dengan Suzy. Mungkin kalau masyarakat asli sini tidak akan di lakukan seperti ini, mereka akan langsung di bawa ke tempat rehabilitasi. Tapi karena Suzy bukan dari planet ini dan maka mereka juga sekaligus meneliti manusia yang bukan berasal dari planet ini.
“Suzy-ah sebenarnya apa yang terjadi? Apa kau mengalami hal seperti dulu?” tanya Kai. Suzy masih diam, mata nya masih tidak fokus. “Aku… aku bertemu lagi dengan lelaki bersayap hitam itu dan dia… dia oppa dari namjoo. Tidak ku sangka, bahkan aku tidak pernah membayangkan kalau lelaki aneh itu oppa dari namjoo” cerita Suzy. Semua orang yang ada di ruang ini tidak terlalu paham apa yang Suzy ucapkan, Kai pun tidak mengerti.
Beritahu saja apa yang kau ketahui Suzy, mereka akan membantu… lebih cepat mereka tahu maka akan cepat juga mereka bergerak untuk mencegah nya.
Suara Luhan terdengar lagi dan ucapan Luhan terdengar juga oleh semua nya. Karena di ruangan yang di tempati Suzy di pasang sebuah alat yang bisa membaca pikiran siapa saja yang berada di dalam ruangan itu.
Semua tercengang-cengang mendengar suara itu dan mereka pasti nya bertanya-tanya siapa suara itu.
Tapi… tapi mereka sangat menakut kan, batin Suzy dengan nada pelan.
Aku tahu… aku tahu sosok mereka seperti apa, ku mohon pada mu selamat kan planet ini. Sekali lagi… sekali lagi tolong selamatkan planet ini.
Seperti biasa suara Luhan menghilang dan Suzy menghela nafas berat sambil menatap Kai yang sedari tadi menatap Suzy dengan tatapan menyelidik. Sebenarnya diri nya tahu kalau mereka yang ada di luar ruangan ini mendengar percakapan nya dengan Luhan tapi ia tidak tahu kenapa mereka bisa mendengar nya juga.
“Baiklah… aku akan bercerita. Bisa di bilang mimpi ini bersambung dengan mimpi ku sebelum kita ke planet ini… ” Suzy mulai bercerita tentang diri nya yang berada di sebuah lorong gelap tanpa cahaya, ia yang terperosok ke sebuah lubang saat mengambil obor yang merupakan satu-satu nya cahaya, bertemu dengan lelaki itu sampai akhir nya ia bercerita tentang dua sosok naga yang sangat besar dengan 2 gadis yaitu Namjoo dan juga Hyewon berada di antara dua naga itu.
Tidak percaya.
Kaget.
Itulah yang mereka semua rasakan.
Legenda itu… apa mungkin?

TBC
Author: Astaga lama banget nya aku ngepost nya  maaf ya readers atas keterlambatan pengiriman FF nya dan maaf banget kalau kepanjangan T^T kalau ada kritik atau saran silakan kasih tahu aja tapi yang pasti membangun ya ^^
Akhir kata terimakasih dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian ^^ /bow/

24 responses to “[Freelance] EXO planet (Part 11)

  1. author kmna saja dirimu???
    x)

    master world,kristal itu bneran putrimu..!!
    yg ketahuan br 3…
    msh ada 9 lg…
    hadeuh thor tambah kepo xD
    gpp thor panjng”,malahan bgus kalo pjg..
    next part jgn lma” lg thor,oh ya thor bykin moment.y suzy ya

    keep writing
    화이팅! ! ^^//

  2. halo…maaf baru coment di chapter ini
    ffnya bagus thor ceritanya nggak mainstream
    next chapternya agak cepet ya thor, penasaran soalnya hehe

  3. seru bgt ceritanya.. Bener2 fantasi tingkat tinggi.
    Kalo krystal bilang kalo dia anak master world, trus master world ngaku kalo blm mati, pasti bs ketemu lg sm kris, ga jd perang deh..
    Tetua yg jahat hrs disingkirin..
    Yg udh kelihatan simbolnya : kai, sehun, kyungsoo, chen, lay ya..
    Updatenya jgn lama2 yaaa..

  4. eunji udh brtemu sma 1 pemuda legenda it….

    gmn crany y enji bsa ktemu sma yg 11 ny lgi….

    pnasaran sma next chap ny thor….

    next chapny jngn lma” thor…

    hwaiting

  5. reader baru, udah bca semua part tapi cman komen disini heee… ceritanya bagus … thor updatenya jangan lama heee + makin semangat nulis thor 🙂

  6. aku reader baru, aku suka sama alur ceritanya.. aku tunggu part selanjutya, jangan lama2 ya thor..
    aku udah baca semua part, tapi baru ngomen disini hehehe..

  7. UGYAAA
    kok tiap kali baca ni ff pasti merinding
    next chap ditunggu
    gak sabar mo liat perangnya

  8. Anyeong… aq reader baru di sini salam kenal, maaf baru komen thor soal nya baru tau cara nya.
    oh ya cerita nya Daebak bnget, next chapter ya thor

  9. Pingback: [Freelance] EXO PLANET (Part 12) | SAY - Korean Fanfiction·

  10. Haahh…Part ini menegangkan deh…Huft!!
    Agak mengingatkan ke anime naruto, dimana naruto juga berhadapan sama kyubi yg terkurung dlm dirinya..hmm..DAEBAK deh pokoknya!!!
    Ehh, btw Sehun bilang gg punya kekuatan??! heoll dia kan powernya WIND! Tapi knpa nggak nampak juga tuh powernya..Masa kalah ma adik lo sih, Hun?? -_-
    Tapi gpp, nanti juga kekuatannya keluar kan??
    Oh yeah,, jadi bener pria gagak itu Himchan! hehee
    Luhan juga udah bebas, yuhuu…tapi harus nunggu dia sadar ya??
    Suka bgt ma part ini..Padat dan udah gg kepengekan lagi..hee
    KEEP WRITING AND FIGHTING THOR^^

  11. Daebak!! Gatau harus komen apa. Pokoknya ff ini makin seru bgt. Aku aja sampe mentingin ff ini daripada novel korea yg belum aku baca.-. Kekeke 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s