[Freelance] Secret (PART 1)

secret-shineonbaek

—-A Story By : Shineonbaek—

 

Author : shineonbaek
Tittle : Secret
Length : Multi Chapter
Rating : PG-17
Cast : Oh Sehun (EXO), Hye Jin (OC)
Other Cast : EXO member
Genre : fantasy,PG-17,Fluff,Romance,Sad,mistery
Credit Poster : IHEARTPANDA at HSG
Author’s Note : [WARNING !!!] NO PLAGIAT! All story is mine .This is the 1st Fanfict from me .Leave your comment after reading ^^

———————————————————————————


“akhirnya…”
Udara yang sejuk di sore hari , damainya suasana di taman serta suara sang angin yang dapat membuat dedaunan melantunkan iramanya di atas ranting-ranting besar pohon. Seorang wanita cantik berambut hitam lebat dan bergelombang sedang menikmati udara yang sejuk di sore hari. Wanita tersebut mengembangkan senyuman manis di wajahnya karena pekerjaan hari ini telah usai, ia dengan senang dan santai melewati sebuah taman yang ada di pinggiran kota dengan sepeda kesayangannya yang selalu menemani ia bekerja setiap hari.
“Aneh sekali,…”
Begitulah kata yang ia ucapkan ketika melewati sebuah rumah besar,kusam,dan tidak berpenghuni. Namun,ia hanya menghiraukannya begitu saja tidak peduli dengan apa yang ada di dalam di rumah besar itu.

Sebuah negeri yang indah,nyaman,damai,dan tenang. Yah,itu adalah “neverland” sebuah kata yang di ucapkan oleh setiap orang andai saja kalimat “neverland” itu menjadi nyata. Namun, kali ini kalimat itu benar-benar nyata! Sungguh ! ……
“Hey, kau yeol… barusan kau mengambil bagian dari punyaku!”
Seseorang sedang mengambil makan siang dari baekhyun, dan yang mengambil makanan tersebut adalah pria bernama Park Chanyeol pria yang agak lebih tinggi dari baekhyun. Mereka berdua, menghabiskan waktu siang mereka dengan merebut makanan satu sama lain. Sementara itu, pria yang bernama Lay dan Suho tersebut sedang sibuk menciptakan sebuah lagu. Kai dan Kyungsoo tengah sibuk dengan latihan menari sedangkan kai adalah orang yang mengajari kyungsoo menari . Luhan,Kris,dan Tao tengah sibuk dengan permainan bola basket . Xiumin dan Chen sedang sibuk memberi makan ikan di sungai yang dekat dengan taman . Dan, pria yang terakhir adalah Oh Sehun yang sedang asik membaca buku novel yang ia ambil dari suatu tempat.
“Buku ini isinya tentang “Neverland” bagaimana buku ini bisa di ciptakan bahkan benar-benar mirip apa yang di ceritakan oleh buku ini tentang “Neverland” aneh..”

“Hye Jin, sini bergabunglah dengan kami, “ ucap salah satu gadis teman dekat dari Hye Jin. Siang itu, Hye Jin dan teman-teman yang lain sedang menikmati makan siang di kantin sekolah mereka.
“Hey,kau tau apakah benar kata dari “Neverland” itu ada? Kalau ada,aku benar-benar ingin kesana “
Hye Jin hanya tersenyum melihat temannya bertanya seperti itu,bagi Hye Jin itu adalah hal yang tidak mungkin ada di dunia nyata ini. Itu hanya ada pada buku yang baru saja pamannya beri….. dan tunggu, Hye Jin tidak lama ingat bahwa buku yang berjudul “Neverland” itu hilang .
“Ada apa dengan dirimu?” Minji menepuk bahuku,dan aku pun tersadar .
“Ah,tidak hehehe”
Setelah makan siang tadi diriku terus terus mengingat buku itu kemana perginya. Bukan apa-apa ,hanya saja seseorang memberiku buku itu buku itu sangat tebal dan yah menurutku isi dalam buku itu cukup menarik .

“Hyung , bolehkah aku keluar sebentar.. emm untuk mengembalikan buku ini “
Aku berniat ingin mengembalikan buku ini di tempat yang aku temui kemarin mungkin seseorang sedang mencari buku ini. Setelah aku menjelaskan semuanya kepada suho hyung akhirnya , ia menyetujuinya.
Pelan-pelan aku keluar dari sini,dan tiba –tiba aku melihat seorang gadis nampaknya ia sedang mencari sesuatu di sekitar sini,aku berjalan menuju gadis itu bermaksud untuk menanyakan kepadanya apa tujuan ia datang di sekitar sini.
“Permisi, sedang apa kau disini?” kedatanganku membuatnya agak sedikit terkejut .
“Emm, aku sedang mencari buku miliku “
Apa? Dia sedang mencari buku? Hmm mungkin buku yang aku pegang ini miliknya beruntunglah aku bertemu dengan pemilikinya.
“Apakah buku ini milikmu? Aku menemukannya di rumput ini.” Dan benar saja, buku ini pemiliknya adalah gadis ini. Banyak kata terima kasih yang ia katakan, tapi aku penasaran kenapa ia menganggap buku ini itu penting,hmm.
“Oh ya siapa namamu? Dan kenapa kau sangat mencari buku ini?”

Hasilnya nihil ternyata tidak ada disini .
“permisi, sedang apa kau ada disini?” seseorang memanggilku . cukup terkejut aku mendengar suaranya. Dan,bukuku ditemukan olehnya ya tuhan terima kasih karena aku sudah bisa menemukan bukuku yang hilang itu. Aku sangat berterima kasih kepadanya. Dia bertanya siapa aku dan kenapa aku mencari buku ini.
“Oh ya perkenalkan hye-jin namaku. Hmm buku ini pemberian dari pamanku waktu beberapa tahun yang lalu. Memangnya ada apa dengan buku ini ?” Aku langsung berkenalan dengannya dan memberi tahu alasanku mencari buku ini.
“Buku yang menarik aku suka buku itu,oh ya perkenalkan namaku sehun senang bisa bertemu denganmu “ Senyumnya,kenapa ada dia di tempat seperti ini? Ah sudahlah,aku ingin buru-buru karena ini jadwalnya aku untuk menjaga toko kue ibu. Setelah itu aku langsung pamit pergi dengannya dan dia bilang “aku tahu seperti apa itu negeri “neverland”itu” Aku tidak pedulikan kata-kata terakhirnya aku langsung mengayuhkan sepedaku dengan kencang .


“Yak!sehun kau dari mana saja? Aku sibuk mencarimu tahu.” Seperti biasa luhan hyung selalu mengomeliku . Aku ceritakan saja kejadian apa yang aku baru alami tadi, dan luhan hyung cukup terkejut dengan cerita ini. Dia langsung menasihatiku agar lebih berhati hati lagi. Takutnya,negeri neverland ini akan diketahui oleh manusia .
“Tapi hyung, aku sangat menyukai gadis itu..” Jujur saja aku sangat menyukai gadis itu dan anehnya lagi hanya dengan sekali pandang aku menyukainya . Luhan hyung pun bingung dengan tingkah lakuku bagaimana bisa diriku menyukai seorang wanita hanya dengan sekali pandang? . Karena jujur saja di dunia ini Tidak ada seorang wanita hanya ada 12 orang namja termasuk diriku.

Semua itu terjadi karena …
Beberapa hari yang lalu, Hye Jin sedang membaca buku dari pemberian pamannya . Pamannya pernah berkata bahwa buku ini bukan buku biasa yang bisa dimiliki oleh setiap orang buku ini mempunyai sebuah mantra. Kedengaran agak konyol sepertinya mendengar kata sebuah “mantra” bagi Hye Jin . Namun ,pamannya pernah berkata kalau kau ingin bertemu dengan seorang jodohmu kau bisa membaca buku ini dengan baik.
“Oh,apa ini?Sebuah kertas kusam? Kukira,ini sebuah novel tapi,kenapa ada sebuah kertas terselip disini?” Hye Jin yang tampak bingung dengan kemuculan sebuah kertas di balik halaman novelnya tersebut nampaknya mulai penasaran dan membaca kertas itu baik-baik.
“ Jika kau ingin menemukan jodohmu,pahamilah isi dari surat ini dengan baik. Langkah pertama yang kau harus lalui adalah setiap sore kau harus melewati rumah tua yang besar dan tidak berpenghuni.”
Apa?Melewati rumah tua yang tidak berpenghuni lagi?Rumah tua seperti apa? Aku sering melewati rumah tua setiap sore . Tapi,hasilnya nihil tidak ada apa-apa. Ah,sudahlah mustahil. Hye Jin menutup buku itu dan meninggalkan buku itu di meja belajarnya dengan begitu saja.
Hye Jin memang orang yang tidak mudah percaya oleh hal apapun dalam tanda kutip termasuk hal hal yang tidak mungkin dalam dunia ini.

Di samping itu…
Pria bernama Oh Sehun, sedang berjalan menuju sungai tiba tiba dia menemukan sebuah cahaya berkelap kelip di balik rumput. Tak lama, sehun pun menuju rumput itu dan menemukan sebuah lembaran kertas yang bertuliskan “Jika kau ingin bertemu dengan jodohmu” sehun yang agak penasaran mengapa kertas ini ada disini? Akhirnya membaca kertas itu.
“Jika kau keluar dari perbatasan (neverland) menuju alam luar(bumi) dan kau menemukan seorang..”
“Sehunn, kemarilah cepat aku sangat membutuhkan pertolonganmu juga”
Belum sempat sehun membaca kertas itu sampai habis namun ,seseorang dari kejauhan yang terkenal dengan suara cemprengnya berteriak memanggil sehun . Ya,itu adalah kim jong dae atau biasa di panggil chen sedang meneriaki sehun dari kejauhan.Alhasil,raut muka sehun berubah menjadi agak kesal dengan hyungnya tersebut. Bagaimana bisa, sehun yang sedang asik membaca tiba tiba seseorang meneriakinya dan itu membuatnya agak kesal. Sehun pun memasukan kertas itu dalam saku celananya dan hasilnya sehun tidak membaca perintah dari surat itu sampai habis.
^^_TBC_^^
Hey! Semuaaa, ini fanfict pertamaku lhooo hehehe maaf ya kalau ada sedikit typo maklum baru coba coba bikin fanfict nih hehehe >< dan fanfict ini murni hasil dari pikiranku sendiri lhooo hehehe.Thanks juga buat IHEARTPANDA yang udah mau bikin aku poster thanks ya ^^. Oh ya, kalau kalian sudah membaca fanfictku ini kalian beri aku komentar ya ^^ soalnya tanpa ada sebuah komentar aku tidak akan bisa mengintropeksi dimana kesalahanku hehehe><. Okaii,sekian ceramahannya dariku. Dan untuk readers nantikan part selanjutnya ya . Thank you^^ *eyesmile *

19 responses to “[Freelance] Secret (PART 1)

  1. Pensaran sama lanjutan surat yang ditemuin Sehun itu,ceritanya menarik banget cuma kurang panjang ajha wkwkwk 😀
    ditunggu next chap 😉

  2. Daebak critanya!
    Bikin penasaran bgt… Neverland’ny cma dihuni exo ya??hmm…
    Keren bngt deh pkokny … next chapt’ny klo bisa dipanjangin ya^^
    gumawo
    Keep writing n fighting thor (y)

  3. wahhh daebak daebak!!! lnjut thor, next chap x di tnggu truzzz jngn lma” nee… fighting fighting!!^^

  4. suka kok 🙂 tapi kurang panjang.. terus tolong dikasih point of view nya, takutnya sih yg baca pada bingung sama alurnya 🙂 bikin kejuatan ya di chapter selanjutnya 🙂

  5. suka kok 🙂 tapi kurang panjang.. terus tolong dikasih point of view nya, takutnya sih yg baca pada bingung sama alurnya 🙂 bikin kejuatan ya di chapter selanjutnya 🙂
    keep wriring ^^

  6. ceritanya udah lumayan bagus kok, meskipun masih belum mengerti permasalahannya dimana, dan kalau bisa dikasi POV biar yang baca gak bingung apalagi perpindahannya cukup sering kan, lanjut yaaa

  7. Huaaa.
    Daebaak thoor…
    Kereeenn…
    Lanjut..
    Critanya bkin pnsran..
    Hhehehhe…
    Hwaiitiing..
    >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s