[Freelance] As long as you love me (Part 3)

poster as ong 2

Title : As long as you love me
Author : @alin_rizqy
PG : 17+ – NC
Cast : Ahn sehyon
Kim jongin ( Kai EXO )
Choi junhong ( Zelo BAP )
OHh sehun ( Sehun EXO )
Xi Luhan ( Luhan EXO ) .
Genre : romance, smuth , friendship , and angst
Summary :
Musuh ku menjadi sahabatku , sahabatku menjadi kekasihku dan kekasihku menjadi musuhku .
NOTES : SKY HIGH .
Discalimer :
Faniction ini murni hasil pemikiran liar dan juga hasil karya dengerin lagu-lagu barat , jadi mohon maaf kalau ada typo dan bahasa inggris yang gak sesuai EYD . aku berharap review kalian semua .
# gamsahamnida .


Dan buat orangtua sehyon itu aku ngambil imjainsanya dari Changmin TVXQ sama Jessica SNSD , jadi setiap ada secene yang ada orangtua sehyonya , kalian bayangin aja Jessica sama changmin ya ..
Gamsahamnida .
Recommended songs : justin bieber “ as long as you love me “ .

Sehyon pov
Aku harus segera pergi dari sini aku tak ingin melakukan perjodohan ini , aku tak ingin terjebak disini bersama kai dan juga ke 2 orang tua ku yang sangat kejam itu . aku mulai menyusun rencana dan salah satunya jalan adalah pergi dari rumah itu dan satu-satu akses adalah pintu belakang kediaman ku yang memang tak pernah di jaga , pasti pusat perhatian semua orang berada di depan rumahku , karena acara bodoh ini bertemakan outdorr , aku segera menyinsing gaun ku dan sedikit melirik keadaan kamar ini , dan benar saja semua piñata rias itu sudha pergi saat aku mengatakan mereka untuk keluar , aku segera membuka pintu kamar ku hati-hati dan memerikasa keadaan yang sungguh didalam dugaanku , sepi dan juga tak berorang , pelan-pelan aku menuyusuri tangga dan berhasil , aku menuju dapur dan melihat ada beberapa maid yang sedang sibuk menyiapkan makanan dan kelihatnya mereka tak mengetahui keberadaan ku , aku segera membuka pintu belakang dan segera pergi dari rumah ini . aku sempat melihat beberapa boyguard yang berjaga di taman dan aku segera menrunduk agar mereka tak melihatku , pelan –pelan aku membuka pintu kayu yang berada di jalan belakang ini , dan segera pergi dari situ , aku berlari tapi entah kenapa aku tidak merasa lelah ataupun menyesal .
“ huh … “ aku sedikit menghela nafas lega , aku sudah berlari cukup jauh dari rumah ku . aku memelankan langkahku ketika kurasakan semua tubuhku sudah berkeringat . aku sedikit menengok ke depan dan belakang memerikasa bahwa tak ada orang yang melihat ku . aku memutuskan untuk duduk di pinggir jalan yang cukup sepi ini dan mulai menyusn rencana kembali , sekarang aku harus pergi kemana ? .
At Sehyon House
Keadaan rumah itu sudah mulai rmai akan dantangnya beberapa tamu undangan yang tentunya berada pada strata yang sama dengan keluarga ahn dan juga kim , ke 2 orangtua sehyon member kode kepada pelayan jang agar segera memberitahukan kepada sehyon bahwa pesta akan segera dimulai , pelayan jang menunduk paham kemudian naik ke lantai atas , ia membuka pelan pintu itu dan menemukan ruangan itu kosong , tak ingin lancing pelayan jang mencoba mengetuk pintu kamar mandi siapa tahu nona mudanya itu sedang berada di ruangan tersebut .
“ nona sehyon .. apa anda di dalam ?” Tanya pelayan jang , namun tak ada satupun shautan dari dalam sana pelayan jang mulai merasakan yang tak enak ia pun memberanikan diri untuk membuka pintu yang sebenarnya tak terkunci itu dan menemukan ruang itu juga kosong , pelayan jang mulai panic kemudian mencari gadis itu di segala penjuru kamarnya yang cukup luas ia juga telah menghubungi beberapa anak buahnya untuk membantu mencari sehyon , namun nihil akhirnya dengan terpakasa pelayan jang turun kebawah dan mendekati ke 2 majikanya yang sedang asyik mengobrol dengan keluargakim dan juga calon menantunya .
“ Tuan besar , sepertinya nona sehyon tak berada di kamarnya “ bisik pelayan jang kepada majikanya , sontak hal itu membuat tuan ahn kaget ia langsung menatap pelayan jang dengan death glare nya kemudian sedikit memberi kode kepada pelayan setianya itu agar sedikit memelankan suaranya ,
“ apa maksudmu ?” Tanya tuan ahn hati-hati , ia takut keluarga kim mendengar kabar memalukan itu
“ nona sehyon tak berada di kamanya tuan beberapa pelayan yang ikut mencari juga tak menemukan nona muda “ jawab pelayan jang .
Tuan ahn kembali terkejut tat kala sang istri menghampirinya
“ ada apa , ?” Tanya nya ahn pelan
“ anak itu sudah mempermainkan kita “ jawab tuan ahn geram
“ siapa ?”
“ sehyon melarikan diri “
Ny ahn terperanjat atas ucapan suaminya itu ia membungkam mulutnya dnegan tangan saat mendengar hal itu menunjukan bahwa ia sama sekali tak menyangkan anaknya yang sopan an juga kalem bisa melakukan hal seliar itu .
“ suami-ku , apa itu benar ? kau bercanda bukan ?”
“ aku sedang tidak bercanda , pelayan jang kerahkan semua orang untuk mencari gadis itu “
“ baik tuan “
Kai dan keluarganya serta beberapa tamu yang lain mulai merasa curiga akan kegiatan ini , mereka tak melihat batang hidung sehyon sedikitpun di acara ini , terlebih lagi ke 2 oranggtuanya terlihat mengasingkan diri dan bergumul dengan beberapa pelayan mereka seakan memperkuat keyakinan kai bahwa ada sesuatu yang terjadi pada sehyon , kai menghampiri ke 2 orang calon mertuanya itu dan meninggalkan ayah ibunya yang terlihat sudah tak sabar .
“ paman bibi , sebenarnya apa yang terjadi ?” Tanya kai to the point
“ sehyon ,, sehyon pergi dari rumah “ ucap ny ahn lemas , bahkan kini ia sudah terduduk akibat kesadaranya yang menurun , tuan ahn dan beberapa tamu yang lain mencoba membantu mengangkat ny ahn ke tempat yang lebih layak tdan tentu saja pingsan nya ny ahn mengudnag curiga ke 2 orang tua kai , mereka langsung menghampiri ny dan tuan han kemudian masuk kedalam sebuah ruangan .
“ aku membencimu sehyon “ lirih kai disertai kepalan tanganya yang mengeras .
At TSent .
Semua member sedang berkumpul di sebuah ruangan yang lebih di kenal dengan ruang keluarga agensi tsent , youngjae sedikit terkekeh ketika himchan dan juga daehyun sedang melakukan hal konyol yang menjadi kebiasaan mereka dan demi tuhan youngjae bgitu jijik dengan sifat ke 2 rekanya yang terkadang masuk kategori “ tidak waras “ tersebut , matanya kemudian memutar kea rah belakangnya dan terdapat zelo disana , namja itu terlihat kacau terbukti dengan matanya yang sembab dan juga wajahnay yang sedikit pucat youngjae tahu namja ini terlalu berlatih keras ia bahkan baru keluar dari ruang latihan jam 4 dini hari , zelo Nampak sibuk dengan gadget nya sebelum youngjae datang dan membanting sebuah Koran tepat di depan sebuah meja yang berada di depan zelo dan youngjae , zelo yang mengerti maksud hyungnya itu kemudian mengambil Koran itu dan menemukan headline sebuah kabar berita yang langsung membuatnya tak berdaya
“ KIM JONGIN RESMI PERSUNTING AHN SEHYON DI JERMAN HARI INI “
Itu lah headline dari kabar utama yang Koran itu sajikan , mata zelo langsung memanas kemudian dengan brutal ia lansgung mencabik cabik Koran itu dengan tanganya kemudian memandang yongguk dengan sengit .
“ apa maksudmu memberikan kabar hina itu padaku ?” Tanya zelo marah
“ aku sengaja memberikanya agar kau membuka matamu dan sadar bahwa wanita yang selama ini kau tunggu adalah tak lebih dari seoarang penghianat “ ucap youngjae dengan suara nya yang rendah itu , zelo terdiam perkataan yongguk memang ada benarnya , selama ini hanya ia yang merindukan sehyon tanpa tahu kabar serta keadaan gadis itu disana , zelo tak bisa menghubunginya bahkan hanya untuk sekedar mendengar suaranya pun sangat sulit , zelo menunduk dan tanpa ia ketahui sebulir air mata suah tumpah di pipinya , beberapa member yang melihat hal itu lansgung menghambur memeluknya untuk memberi semangat karena bagaimanapun juga hal ini tak mudah untuk zelo , namja itu terlalu mencintai sehyon hanya ada sehyon di matanya .
At the street
Sehyon sudah berada cukup jauh dari rumahnya namun ia belum memutuskan kemana ia harus pergi , karena kalau boleh jujur ia tak punya banyak teman selama tinggal di jerman , udara juga semakin mendingin , maklum saja jerman sedang dilanda musim dingin di awal bulan seperti ini . sehyon melambatkan langkahnya , namun suara angin membuatnya menoleh ke belakang dan benar saja ia mleihat sebuah mobil yang sangat ia kenali plat nomornya sedang berada tepat di belakangnya , jarak mereka memang cukup jauh namun sehyon yakin betul bahwa semua yang bearada di rumahnya sudah menayadari kepergianya dan sekarang mobil itu pasti beberapa “ herder “ sang ayah yang akan menjemputnya . sehyon kembali menyingsing gaun panjang yang ia kenakan ia mulai berlari kembali namun sepertinya pilihan itu kurang tepat karena sekarang mobil itu semakin melaju di belakngnya , sehyon kembali mempercepat larinya dan terus menegeok ke belakang , ia masuk ke dalam sebuah taman yang berisi bberapa manula serta anak kecil sontak saja kehadrinya membuat beberapa orang di tempat itu menatapnya aneh , sehyon terus berlari sampai-sampai ia tak menayadari kalau taman yang ia leawati tadi membawanya ke sebuah jalan besar yang ramai oleh kendaraan sedang melintas , sehyon sedikit menunduk saat ia merasakan jantungnya berdebar sakit , dan beberapa saat kemudian ia merasakan ada sebuah silau yang menyorot matanya dan
“ BRAKKKK BRUGHHHGBRAKK “ ( maaf author gak tahu gimana suara orang ditabrak )
Sehyon melemas ketika ia merasakan punggunya sudah menyentuh jalan raya ia sungguh merasakan ada yang keluar dari kepalanya kemudian yang ia tahu ada seorang pria yang sedang melihatnya dengan panic ./
Sehun pov
Babo .. babo ..babo , kenapa aku bisa menabarak gadis ini , aigoo tuhan lihatlah begitu banyak darah yang keluar dari kepalanya sekarang , apa yang harus aku lakukan ? aku tak mungkin menyerahkan diri keapda polisi itu bisa membuat karirku hancur lantas bagaimaan nasib pegawaiku nanti . semua pikiran itu mengusik jalur perederan darah otakku , tanpa pikir panjang aku segera melepas jaket ku kemudian menaruhnya di atas kepala dahi itu agar darah yang keluar tak banyak , dengan panic aku segera mengangkat tubuhnya dan memasukanya ke dalam mobil dan aku segera melajjukan mobilku sebelum ada yang melihatnya .
At Heidenburg City Housepittal
Sehuun masih setia menunggu gadis yang ia tabrak di depan ruang ICU , beberapa dokter sudah menangagniya sejak 2 jam yang lalu namun belum ada satupun dokter yang keluar dari tempat itu sekarang , sehun menghela nafasnya kemudian ia mengambil smartphone nya dan menelefhone xiumin untuk meminta pencerahan .
“ hyung datanglah ke rumah sakit kota sekarang “
“ memangnya kau kenapa ? apa kau sakit?”
“ bukan aku tapi orang yang kutabrak “
“ kau menabrak orang ???” Tanya xiumin terkejut
“ iya , cepatlah datang aku sangat bingung sekarang “
“ baiklah tunggu aku “
Sehun memutuskan panggilan itu dan merebahkan tubhnya ke dinding ia menerawang lagi kejadian yang baru saja ia alami , ia menabrak seorang gadis dengan sebuah gaun pesta panjang putih yang lebih mirip di sebut “ wedding dress “ .
“ WEDDING DRESS ? “ ucap sehun tiba-tiba , ia baru ingat kalau wanita itu memakai sebah wedding dress ditubuhnya , apa artinya ia mencelakai istri orang lain ?
“oh tuhan , apa yang terjadi ?” tiba-tiba saja xiumin sudah berada di sampingnya dengan wajah yang sangat khawatir dan juga lelah , sehun menatap xiumin polos kemudian kembali menundukan kepalanya
“ aku sudah mencelakai istri orang hyung “ ucap sehun lemah
“ ya- apa maksudmu ?”
“ aku – “ belum smepat sehun meneyelesaikan kalimatnya seorang dokter keluar dari ruang operasi itu kemudian berjalan menghampiri sehun .
“ aku ingin bicara dengan keluarganya “ ucap dokter dengan mata birunya yang kelam itu
Sehun dan xiumin Nampak tertegun kemudian ke 2 dianatara mereka saling bertelephaty satu sama lain.
“ hyung , kau saja yang bicara padanya “
“ kenapa harus aku , bukankah kau yang menabraknya ?”
“ tapi aku takut “
“ kau ini laki-laki atau perempuan , sehun “
Sehun menghela nafas kemudian ia berdiri tegap dan memandang dokter itu penuh dengan keberanian padahal di dalam hatinya ia sungguh tak berani untuk bicara dnegan dokter tersebut . dokter asing itu menganguk dan membawa sehun ke dalam kantornya . sehun duduk di sebuah kursi yang berada di ruangan tersebut dan melihat sang dokter sedang membawa beberapa map yang ia ambil dalam sebuah lemari kayu besar yang sehun yakin lemari arsip dokter tersebut .
“ pertama aku ingin bertanya kepadamu , kau punya hubungan apa dengan wanita itu ? kau suaminya , kaknya atau pamanya ?” Tanya dokter itu selidik
“ aku – aku … “ sehun sungguh tak bisa menjawabnya ia takut jika ia mengungkapkan yang sbeenarnya semua hal yang terjadi akan terbongkar , ia tak ingin masuk penajara di Negara orang . dengan penuh pertimbangan sehun menghela nafas kemudian tersenyum hambar
“ aku suaminya “ jawab sehun tegas , dokter itu sedikit ragu akan pernyataan itu ia sedikit melirik aneh kearah sehun .
“ kau suaminya ? benarkah ?”
“ betul , aku suaminya sekarang ceritakan apa yang terjadi pada istriku ?”
“ baiklah aku akan mengataknya tapi aku ingin kau mendengarkanku dengan baik “
“ baiklah “
“ istrimu mengalami amnesia “
Seketika itu sehun terdiam walaupun ia bukan suami sungguhan yeoja itu namun ia sempat kaget dan juga perasaan bersalah yang sedari tadi sudah bersarang dihatinya semkain melebar . sehun sampai tak mengatup saat dokter itu mengatakanya .
“ tuan ?” panggil dokter itu sambil menepuk bahu sehun , sehun segera tersadar kemudian mengerjapakn matanya polos
“ jadi apa amnesia itu bisa membuatnya mati ?” Tanya sehun polos
“ tentu saja tidak , amnesia berddampak pada sisi emosinal penderitanya , istri anda akan kehilangan sebagian besar ingatanya selama ini jadi saya berharap anda bisa menjaga nya dengan baik ?”
“ dokter apa penyakit itu tak bisa disembuhkan ?”
“ ada terapinya tapi harus dilakukan secara rutin dan juga tertaur tuan “
“ dokter apa tidak ada cara lain untuk menyembuhkanya ? misalnya operasi atau semacamnya , kumohon bantu aku “
“ tidak ada cara lain , tuan anda harus tabah menjalaninya “
Sehun terdiam ini membuat ia harus bertanggung jawab secara penuh atas gadis itu mengingat sehun tak akan bisa mendapatkan informasi tentang gadis itu karena si empunya memori sedang mengalami amnesia . sehun menyandarkan tubuhnya kemudian mengusap wajahnya kasar .
“ ngomong – ngomong , anda sudah punya berapa anak ?” Tanya dokter bernama Frans Luisberg .
Sehun segera memandang dokter itu tajam kemudian memberinya detah glare bagaimana bisa orang itu menyanyakan masalh seperti itu , jangankan punya anak sehun saja tak mengenal wanita yang ia tabrak itu .
At ICU rooms
Sehyon sedikit merengganggankan tubuhnya saat ia merasakan ngilu yang sangat besar di atas kepalanya , ia bingung melihat semua ini ia merasa seperti tak ada yang pernah terjadi di hidupnya , sehyon menengok ke kanan dan kekiri dan yang ia temui hanya suster yang sedang mengecek suhu ruangan di kamarnya , dengan berani sehyon mencoba untuk bertanya pada suster itu
“ permisi .. apa kau bisa membantuku ?” Tanya sehyon pelan
“ ah-ruapanya anda sudah bangun ? bagaimana keadaan anda ?”
“ aku – aku .. merasa sedikit ngilu “
“ ehm itu biasa , kepala anda terbentur cukup keras “
“ terbentur , memangnya aku kenapa ?”
“ saya tidak bisa menjelaskanya , suami anda sedang berada di ruang dokter frans sebentar lagi ia akan menyusl anda disini “
“ suami ku ? siapa suamiku ?
Suster itu hanya menghela nafas ia merasa kasihan akan apa yang di alami pasienya tersebut karena tak bisa menjawab apa yang sedang terjadi , suster itu keluar dengan sedikit menitikkan air mata di pipinya , saat suster itu keluar sehun sedang berada tepat di depan pintu itu ia mendnegar semua yang suster serta gadis yang ia tabrak bicarakan , sehun semakin merasa tak enak , ia menundukkan kepalanya kemudian menyenderkan tubuhnya di dinidng , xiumin yang melihat hal itu lantas menepuk bahu sehun kemudian memandang adiknya itu lembut
“ sehun-a , ini semua adalah takdir kau tak bisa memungkirinya yang sekarang harus kau lakukan adalah temui dia dan lakukan apa yang ingin kau lakukan , aku tahu kau tak berniat untuk mnecelakai gadis itu aku sangat thau itu , sekarang temui dia dan lakukan “ ucap xiumin tegas
Sehun memandang xiumin sebentar , xiumin sempat kaget dengan titkan air mata yang membasahi pipi namja itu , sehun kemudian tersenyum dan menyeka air matanya kasar , dengan helaian nafas panjang ia memasuki kamar itu , dan mata itu langsung menatapnya bingung . kini semua yang sehyon lihat adalah sebuah kebingungan dan juga kekososngan ia seperti terlahir kembali ia tak mengingat apapun .
“ kau siapa ?” Tanya sehyon saat namja itu mendekatinya dengan wajah yang memerah
“ kau tak mengenaliku ?” Tanya sehun memulai sandiwaranya
“ tidak – aku tidak ingat kau atau siapapun ?”
Sehun semakin mendekati sehyon saat gadis itu mulai memegang kepalanya , sehun memegang ke 2 lengan gadis itu dan mencium keningnya pelan .
“ aku suamimu “ ucap sehun pelan
“ suamiku ? kau suamiku ?” Tanya sehyon bingung
“ ya, kau adalah istriku , Oh hani “ ucap sehun sambil mengelus pelan anak rambut sehyon .
TBC .
PREVIEW NEXT EPISODE …
“ sekarang ini lah rumah baru kita , hani “
“ sehyon ada dimana ia sekarang ?”
“ kalau sampai batas waktu yang aku tentukan dia juga belum kembali , aku akan mencabut semua kerjasama kita “
“ sehyon , apa kau merindukanku ?”
Author note …
Mohon repiew kalian, jika ada yang tidak paham dengan beberapa kalimat atau alur cerita koment ya . fanfiction in kubuat bersdarakan imajinasi ku yang suka melayang jauh dari perbatasan hhehee
( kaya MH370 aje ,,lu )

41 responses to “[Freelance] As long as you love me (Part 3)

  1. OH MY GOD..Sehun-ah neo waeire? kyaaaaaaa jadi Sehun jadi suami pura2 nya Sehyon..oh aku jdi gak sbar nggu next chapnya..d tggu ya saeng-ie..

  2. Omo sehyon kasian banget ketabrak kyaaaa. Kelanjutannya gimana thor? Penasaran berat nih thor. Jangan lama-lama ya thor ya.

  3. thor kok part 2 tdk ada,lngsung part 3,apa akunya yg kelewatan?

    tpi gak pa” kok,ff’y keren..
    next chap ditunggu..

  4. Authornim.. Ini ada part 2 nya enggak ? Soalnya aku nyari part 2 nya nggak ada cuma ada part 1 sama 3 😦 padahal aku pengen baca 😦
    Dan yeah ceritanya keren banget, aku gak nyangka sehun gak cerita yang sebenarnya ke sehyon dan malah bersandiwara /?
    Ditunggu next chapternya ^^
    Hwaiting ^^9

  5. ceritanya seru…. next thor.. yang part 2 udah dipost thor?? #perasaan aku belum pernah baca yang part 2

    • Aku uda tanya sama authornya katanya chapter 2 uda di update barengan sama chapter 3 tapi chapter 2 juga aku belom ketemu

  6. ah keren ffnya..
    maaf thor baru komen.
    uh sehunnya pura-pura menjadi suami sehyon.
    oh ya penasaran kelanjutan dengan reaksi kai bahwa sehyon sudah punya suami.
    next thor…
    ditunggu ya thor. .

  7. Masalah semakin rumit gara2 Sehun nabrak Sehyon >_< Apa Sehun nanti juga bkalan suka sama Sehyon yaa?? Trus ntar gmana ktemunya Kai & Sehyon lagi?? Aishh, PENASARAANNNN!!!!

  8. bagus thor.. tapi asli gak ada kapital setelah titik atau nama orang, coba di cek lagi ya thor.. lanjutannya jgn lama” ne 🙂

  9. Aku binggung yah, aku baca chapter 1 terus aku sempet baca ada preview chapter 2, tapi ko ga ada chapter 2 ya di blog ini ? Terus klo emg ini sebenernya typo harusnya 2 bukan 3 tapi kenapa preview chapter 2 sama yg chapter inii bedaa ?

    Lanjuuut yah thor, klo chapter 2 kelupaan di post di post ya thor, jadi chapter2nya ke skip gituu.. 🙂

  10. ahhh disini sih typo dikit doang ahhhh bagus oh iya thor nexy chap nya jumpain dong sikai dengan sehyon yang lupa ingatan

  11. Wahh seru banget.

    Tadinya aku gak ngerti bacanya soalnya aku ngerasa belum baca part 2nya. Aku ngubek ini blog juga gak ketemu. Akhirnya aku coba search di google dan baca deh langsung dari blogspot authornya. Tapi mian aku gak bisa kasih komen, kuota terbatas. Jadi aku berniat memberi komen yang panjang di chapter 3 ini.

    Aku suka jalan ceritanya, walaupun udah gak asing sama hal yang berbau perjodohan dan pemaksaan karna derajat. Tapi ada sisi lain dari ff ini yang bkin aku nyantol wkwk..

    Dimulai dari munculnya tokoh sehun aku udah agak paham gitu kalau konflik yang sbenernya baru akan datang.

    Ddaebak thor 😀 cepat dilanjut ditunggu Yehet, annyeong ^^

  12. ff nya bagus thor 😀
    Kai disini jahat ga sih? jadi bingung sama sifatnya kai…
    sehyon jadi lupa ingatan, terus sehun ngaku jadi suami nya, konfliknya makin rumit ><
    kasihan zelo patah hati…
    next chapter nya jangan lama – lama…
    keep writing ^^

  13. Ff nya bagus thor ,aku sebenernya ga paham2 banget sama kalimat atau alur yg ga bagus , tp selama yg aku baca ff mu mudah di mengerti jadi jangan bekecil hati tentang ff mu thor , hwaiting ya , nb : aku ga nemu part 2 nya 😦

  14. aku blum baca chap 2nya tp gapapalah…

    keren thorr penasaran klanjutanna ditunggu^^

  15. kyaaa~ Next thorr .. suka bgt sama ni ff aaahhh… jjang apa sehyon akan ingt lagi sama zelo? atau Kai?? kyaaaa… next thorr !! 🙂

  16. Barusan bacaa. Daebak ceritanya kereeem, alurnya ga gampang ketebak bikin penasaran. Penasaran sehyon bakal sama siapa akhirnya, next chap ditunggu ya thor. Firghting^^

  17. Yeeeeyyyyy pdhl nebak aja ..
    Trnyta bener …
    Jd gmn nh thor????
    Kasian dong zelo ama kai buat skrng ..
    Duuuhhh .. psti rumit bgt ..
    Keep writing thor ..

  18. wah kejadian yg ku inginkan.. yaitu amnesia!! *death glare dari author* ya~ daripada iya memikirkan masalahnya yg dulu dan sekarang mau gimana lagi? dia harus amnesia.. oke next!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s