[Freelance] THE FIRST KISS AND THE FIRST LOVE (CHAPTER 2)

tumblr_mtxuw6SwVj1scyphio1_500

[Freelance] THE FIRST KISS AND THE FIRST LOVE
(CHAPTER 2)

Author : (http://www.dellaangg1106.wordpress.com)
Title : The First Kiss And The First Love
Length : Chaptered
Rated :WARNING! PG-16
Main Cast : Byun BaekHyun and Jung Hyemi OC
Minor Casts : Lee Donghae,Park Yura, Family
Genre : Drama, Hate-Love, Romance,Married
Disclaimer : Hai Chingu .. Ini FF Pertamaku semoga kalian suka 

 

“Ya..Hyemi Ajumma teman appamu, kau sangat cantik dan mirip sekali dengan ibumu”tersenyum lebar ajumma hyesoo .

“Gomawo ajumma, ajumma juga sangat cantik seperti masih muda “Hyemi tertawa kecil dan langsung membungkukan badannya memberi hormat pada ajumma

Haha, tertawa ajumma “ Kau bisa saja sayang, mari kita ke atas “ menunjuk kearah kamar hyemi .

“Hmm, seperti putri cantik ini sangat lelah , lebih kau istirahat dan jika ada yang kau butuhkan tinggal panggil ajumma saja .

“Baiklah Ajumma.. Hyemi tersenyum melangkah kakinya masuk kekamar bernuansa putih tersebut .

*
*
“Kau mau kemana.. Tanya eomma baekhyun memanggil baekhyun sedang berjalan meninggalkan kamarnya yang tidak jauh dari kamar hyemi .

“Wae eomma ? , “Aku sedang ada janji dengan hyung “ Tangan baekhyun Menunjukan map kerjanya .

“Kau ini, memukul pundak baekhyun. Apa kau lupa disini baru saja ada hyemi, eomma ingin kau mengajaknya jalan jalan, kalau perlu kau bawa dia kekantormu”Berjalan meninggalkan baekhyun untuk memanggil hyemi .

“Ta…pi eomma, aishh selalu saja begini” mengacak rambutnya dengan kasar

Tok .. Tok.. Tokk

“Hyemi .. ajumma mengetok pintu hyemi

“Ya Ajumma.. Hyemi berlari membuka pintu kamarnya “
“Baekhyun Ingin mengajakmu berjalan jalan, bersiaplah dan kau harus terlihat cantik malam ini” Gumam ajumma hyesoo

Hyemi sangat terkejut , pikirnya ya tentu saja karena laki laki dingin itu tiba tiba mengajak ia berjalan di malam hari sedangkan hyemi dan baekhyun terlihat belum dekat .

“Maksud ajumma sekarang ? , Tanya hyemi yang terlihat ragu

“Iya sayang , lebih baik bersih dirimu dulu, baekhyun akan menunggumu dua puluh menit lagi . tersenyum ajumma meninggalkan hyemi yang masih termenung di depan pintunya

Tersadar dari lamunannya , ia langsung berjalan sangat cepat kekamar mandi .

“Hah, Hyemi menghela nafas untuk berulang kalinya . Ia benar benar terlihat gugup karena ini baru pertama kali seorang pria ingin mengajaknya berkencan .
Huh.. baekhyun bukan mengajakku berkencan tapi berjalan jalan, “ ayo hyemi hilangkan pikiranmu macam macam itu , tidak akan mungkin baekhyun akan mengajakku berkencan, ya karena hyemi sadar jika baekhyun itu sangat tampan dan keren atau dibilang cool sebagai seorang pria ideal nya . ia harus tahu diri jika ia dikorea hanya untuk menuntut ilmu.

“Hmmm,, sudah lama menunggu” Tanya hyemi langsung mendudukan dirinya di atas kursi mobil ferrary baekhyun .

“Aniyo.. jawab baekhyun biasa, kepalanya menoleh ke kiri sebentar dan terkejut melihat penampilan feminim hyemi memakai dress merah setengah lutut terlihat kaki jenjang hyemi dan rambutnya yang terurai serta tubuhnya yang sangat ramping .

“Apa yang kau fikirkan baekhyun? . “ hatinya berdegup kencang terus menerus. Dengan cepat mata baekhyun beralih kedepan dan menyalakan mobil ferrary merahnya tersebut .

*
*
“Hyung?, “Panggil baekhyun
Laki laki tampan yang sedang meminum kopi di ruangannya itu menoleh kedepan. “Kau sangat lama baekhyun, kesal donghae”

“Mianhe Hyung, tersenyum berjalan ke meja donghae dan mendudukan dirinya di sofa

Mata laki laki itu terbelalak melihat kearah belakang baekhyun ada seorang perempuan yang sangat cantik di hadapannya .
“Uhuk..uhuk.. tersedak donghae, tangan kanannya langsung member pukulan ke kepala baekhyun .
“Hyung kenapa kau memukul kepalaku ?, tanya baekhyun Mengusap kepalanya yang baru saja dipukuli donghae

“Dia siapa ?, tangan kanan laki laki itu menunjuk seorang wanita yang berada dibelakang baekhyun .
“Apa dia perempuan barumu lagi ? , dan kenapa kau mengajaknya kesini bukan di hotel tempat biasamu . “donghae mengeluarkan seringainya ke baekhyun

“Huh.. Pikiranmu terlalu buruk untukku hyung, dia bukan perempuanku dia bernama hyemi ia baru saja pindah dari Australia kekorea .

“Hmm.. apa aku cocok untuk mengajak dia kehotel , tidak perlu kehotel hyung kemanapun saja atau keliling dunia aku akan mengajak dia . tapi sayangnya dia bukan tipeku hyung . “ seringai baekhyun .

“Degg.. hati hyemi terasa sakit saat mendengar jika ia bukan tipenya baekhyun , kenapa ? ya ia tidak tahu kenapa hatinya begitu menusuk nusuk dengan perkataan baekhyun .

“Siapa namamu ?, Tanya donghae matanya masih menatap intens wanita itu

“Annyhaseo oppa, namaku jung hyemi . “ membungkukan dirinya member hormat pada donghae

“Annyhaseo Hyemi-ssi , tangan donghae menyuruh hyemi duduk di sofa ruang tamu

Pria tampan ini Lee Donghae ia sepupu baekhyun dari eommanya , lee donghae di kenal begitu dekat dengan orang tua baekhyun. Karena dari kecil ia di jaga orang tua baekhyun sehingga mereka menganggap lee donghae adalah anaknya . kedua orang tua donghae sudah tiada karena mereka mengalami kecelakaan mobil di saat donghae masih balita, dan kini donghae menjadi pria dewasa iapun juga sudah bisa membeli apartement sendiri dari hasil kerja kerasnya .
“Hyemi-ssi kenapa kau memakai gaun itu untuk ke kantor ku ?, donghae mengkerutkan keningnya melihat hyemi yang sedikit aneh

“ Jangan Jangan kau akan berkencan dengan baekhyun , senyum donghae dengan jahil “ membuat kedua mata orang itu terbelalak “

“Aniyo Hyung.. Jawab baekhyun dengan keras

“Aniyo oppa.. jawab hyemi terlihat malu wajahnya yang sedikit memerah akibat perkataan donghae .

“Ini semua ulah eomma , dikiranya aku mengajak ia berjalan padahal aku hanya pergi kantor untuk memberimu titipan dari appa. kesal baekhyun”

Hyemi hanya mematung mendengarkan ucapan baekhyun yang tidak terlihat suka padanya , “ Kalau tahu begini aku tidak akan ikut juga , batin hyemi menggerutu kesal dan mengerucutkan bibirnya“
*
*

Hyemi sudah tidak tahan matanya yang sudah memulai memerah terlihat mengantuk , ia tidak mengerti dengan pembicaraan laki laki berdua itu

“Baekhyun, panggil donghae matanya beralih menatap hyemi yang sudah tertidur di sofa

“Wae Hyung?.. jawab baekhyun matanya masih menatap computer didepannya .

“Kau lihat itu , ia tertidur sepertinya hyemi kelelahan antarlah dia pulang “

Pandangan baekhyun mengalihkan kebelakang melihat hyemi yang sudah teridur pulas di sofa empuk .

“Baiklah hyung , Aku pulang dulu menegakkan badannya berjalan kearah hyemi.

“Hyemi.. panggil baekhyun menjetik jarinya ke kening hyemi dengan kuat .
“Yakk.. Hyemi menjerit terlihat kesal karena baekhyun mengejutkan tidurnya dengan kasar

“Ayo cepat pulang menarik tangan hyemi berjalan cepat keluar pintu .

*
*

Matahari sudah bersinar gadis itu terbangun dari tidur nyenyaknya , tangan gadis itu meraba jam weker miliknya pukul delapan pagi . membangunkan diri dari tempat tidur itu berjalan kekamar mandi dengan mata yang masih mengantuk .

“Morning Ajumma , sapa hyemi mendudukan dirinya di kursi makan”

“Morning Too hyemi , balas ajumma hyesoo tersenyum “
Mata hyemi melihat kearah kiri dan kanan , ya rumah ini terlihat sepi tidak ada siapapun apalagi baekhyun . ia sangat heran
“Hmm.. ajumma kenapa terlihat sepi sekali ? tanya hyemi memandang ajumma hyesoo

“Ajusshi sedang tidak di korea sayang , ia berada di paris hyemi appa baekhyun sudah satu bulan di sana . mungkin besok ajumma akan menyusul ajusshi ke paris untuk menemaninya dan baekhyun ya ia tidak pernah tidur di rumah ini . ia mempunyai apartment sendiri di daerah busan . tersenyum kecil eomma baekhyun

“Tega sekali dia membiarkan kedua orang tuanya ini tinggal di rumah yang besar hanya mereka berdua “ batin hyemi .

“Oh .. Baiklah ajumma menganggukan dirinya mengerti , ia tidak mau melarutkan kesedihan ajumma hyesoo
*

*
“Bukk.. seseorang gadis cantik tinggi dan kulit kecoklatan terjatuh karena bertumburan badan dengan hyemi

“Mianhe , Hyemi membantu wanita itu berdiri

“ Apa kau tidak punya mata hah ? kesal wanita itu terlihat rau wajahnya sangat marah , Apa kau tidak tahu ini pemberian dari namjachinguku menunjukan bajunya yang terlihat kotor .

“hah.. sial benar benar sepertinya kau memang tidak punya mata untuk berjalan meninggalkan hyemi masih dengan raut wajah kesal .” hyemi masih mematung mendengarkan ucapan wanita itu “

“Hyemi-ssi .. seorang pria menepuk pundak hyemi .
“ Tersadar dari lamunannya hyemi menoleh ke belakang ternyata pria itu donghae
“oppa kenapa kau disini ? Tanya hyemi
“aku sedang menemui dosen lamaku disini, tersenyum donghae”
“ohh begitu , aku masuk ke kelas dulu oppa . karena hari ini aku ada praktek tersenyum berlari meninggalkan donghae .”
“gadis unik , cantik dan lucu batin donghae tertawa matanya masih memandang arah hyemi yang terlihat lari begitu cepat “
*
*
“Baekhyun.. panggil eomma hyesoo

“Ya eomma , sahut baekhyun masih menatap laptopnya
“Besok eomma akan pergi keparis, eomma ingin kau menjaga hyemi karena eomma tidak tahu sampai kapan disana. apalagi appamu sibuk di perusahaan barunya di paris .dan eomma tidak mau mendengarkan kata penolakanmu , eomma akan percaya padamu untuk menjaga putri cantik itu .
“mata baekhyun terbelalak mengalih pandangannya dari laptop ke eommanya .

“ ta..pi eomma kenapa mendadak sekali ? , ia pasti bisa menjaga dirinya sendiri eomma kesal baekhyun .

“eomma bilang eomma tidak ada penolakan darimu jadi sampai eomma pulang . kau harus menjaga dia titik tidak ada balasan darimu . eomma hyesoo berjalan meninggal ruangan baekhyun “Baekhyun terlihat masih kesal dengan sikap eommanya yang selalu saja harus menuruti perkataannya .
*
*

“Kringg..Kringg pintu rumah besar itu berbunyi .
“Iya sebentar sahut hyemi masih membersihkan rumah sebesar itu , karena disini tidak ada pembantu satupun eomma baekhyun sangat tidak suka jika ia ada pembantu karena . ia lebih memilih mengerjakan pekerjaan rumahnya sendiri . terpaksa hyemi membersihkan rumah besar itu membuatnya sangat lelah .
“baekhyun..terkejut melihat baekhyun berdiri didepan pintu”

Pria dingin itu masuk tanpa membalas jawaban hyemi, langsung saja menjatuhkan dirinya di atas sofa

“Pria itu masih saja dingin denganku, batin hyemi “

“Apa kau tidak kuliah hari ini ?, tanya baekhyun dengan mata yang terpejam

Terkejut dengan pertanyaan baekhyun hyemi memberhentikan langkahnya menoleh ke samping memandang baekhyun .

“Aniyo , hari ini sedang libur sahut hyemi

“ Ohh.. jawab baekhyun dengan singkat

Suara detingan piring itu berbunyi menghilangkan rasa sunyi mereka , saat ini hyemi dan baekhyun sedang makan buatan eommanyai siang itu . karena hyemi sama sekali tidak bisa memasak hyemi hanya bisa memanaskan makanan tersebut

“Kringg bel rumah itu berbunyi lagi .

“hmm.. biarku buka pintunya ucap hyemi menghilangkan rasa canggung mereka .

“Yakk.. gadis itu teriak dengan kencang bodoh kenapa kau disini ? , pekik wanita itu terkejut melihat hyemi yang berada dirumah namjachingunya
“Nugu maksud anda saya ,? Tanya hyemi masih mengekerut keningnya

 

Terima kasih yang sudah membaca dan member komentar semoga hasilku menjadi lebih baik lagi 

 

TBC~~~~

97 responses to “[Freelance] THE FIRST KISS AND THE FIRST LOVE (CHAPTER 2)

  1. kurang dapet ngerti jalan ceritanya krn penulisannya mungkin yah, diperbaiki aja thor. just advice aja kok 😀

  2. Jujur ya thor, maaf aja. Penulisan EYD nya tolong dipelajari lg ya thor. Bukannya sok bisa atau ngatur tapi jujur saya agak ngga ngerti. Dan tolong mungkin disini readers yg baca juga agak tidak mengerti sama dialog nya. Maksudnya, kalau lagi dialog/percakapan, tokoh/pemain yg sedang bicara kan di awali tanda dgn Kutip, dan di akhiri dengan tanda kutip juga. Jadi aku/kita yg baca ngerti isi dialognya. Maaf thor, itu aja komen aku. Maaf kalo terkesan sok bisa/mengatur tapi inilah yg saya baca dr ff di atas.
    Semangat buat chap selanjutnya, semoga bisa lebih baik dari sebelumnya:)

  3. huuuaaaa thoorrr, updatenya lama amaat… gak sabaar… ohh ya, penempatan tanda kutipnya diperbaiki ya.. ok ? semangaaat !!!!

  4. hooooooo itu yang teriak teriak waktu nabrak ya ceweknya kekekekek pacarnya baek aigoo andwee next thorrrr 🙂

  5. Aslinya rame. Tapi bingung sama kata2 nya penempatan titik, koma, kutip masih belum tepat thor. Kedepan perbaiki ya thor:) Ini cuma saran kok;;)

  6. maaf y saeng bukannya so tau / so ngajarin, ceritanya km memang bagus py alangkah baikknya klo tulisannya d perbaiki lg y masih acak2 tuh tanda baca , petik, koma n tanda tanyanya…hihii.. 😉
    semangat y buat nextnya

  7. lanjut thor ..
    saranku,kalo bagian percakapan itu diawali tanda petik juga diakhiri tanda petik,baru keterangan situasi dibelakangnya .. saran aja ya thor,keep writing!

  8. ceritanya sebenarnya bagus thor tapi penulisannya / bahasanya agak diperbaiki n peletakan kalimatnya agak gk enak dibaca

    keep writing thor^^

  9. hmm aku agak bingung baca ceritanya, tanda kutip dua nya masih agak berantakan
    harusnya yg di dalam kutip dua itu yg di omongin aja thor
    maaf ya aku cuma ngasih saran aja
    tp buat ceritanya udah bagus ko
    lanjut yaa

  10. Agak bingung thor~ soalnya tanda kutipnya ga beraturan terus pilihan katanya berasa kurang enak thor hoho ~ maaf ya thor.. tapi ceritanya keren thor 🙂

  11. bingung mau komen gimana thor.. ^^
    semyanya udah di sebutin sama yabg lebih dulu baca… ^^
    nextnya lebih di perhatiin aja yah thor cara penulisan, penempatan tanda baca sama EYD nya… ^^

  12. Oh iya aku udh baca ff ini tapi langsung di chapter 7 deh kayaknya. Tenang thor di stu aku punyabkomen ko. Akhirnyabsekasampain bacanya juga hehe ok deh aku izin baca cjapter berikutnya

  13. ceritanya bagus thor .
    aku suka kisahnya 😀
    cuman aku rada bingung sma penempatan petiknya.
    next chap:)
    hwaiting 🙂

  14. Annyeong !!
    Ff yang menarik nih ^^
    Tapi boleh saran gk?kayaknya penempatan tanda baca and penulisannya harus diperbaiki lagi deh thor hehehe
    Soalnya adaa beberapa yang aku kurang paham ..
    Tapi keseluruhan Ff di bagus kok:D

  15. Sbenernya FFnya bagus, cuma aku agak ga ngerti sma tulisannya, tanda petiknya juga selalu salah.. Smoga bisa lebih baik lagi ya thor!!

  16. Sebener ny menarik tp bingung sama ceritanya.. Perubahan tempat dan waktu ny mendadak tanpa pembatas.. Tanda petikny jg mmbingungkan..
    Semoga bisa lebih baik lg..
    Keep writing^^

  17. Hhe.. boleh jujur? Typo tllu bertebaran, jd agak sedikit susah mmbacanya, kalimatnya tllu kaku jd sulit bwt d mengerti. Maaf, sedikit masukan aja ya m gak maksud buat ng-judge. Gomawo.. 😀

  18. aku ngerti kok sama jalan ceritany. Temanya juga bagus. Cuma penulisannya kurang rapi. Tapi secara keseluruhan ff ini daebak

  19. hmm aku agak bingung baca ceritanya, tanda kutip nya masih agak berantakan harusnya yg di dalam kutip itu untuk percakapan aja ..
    Dan pemilihan kata msh blm rapih dan butuh diperbaiki ..
    Cm kasih saran aja hehehe

  20. min sungguh cerita ff in menarik …
    Tapi …
    agak susah untuk membaca ny hingga mengerti alur ceritany …
    bahkan sampe tadi saya ada membaca lebih dari 1 kali supaya ngerti apa yang diucaokan para tokoh …
    penggunaan tanda petikny mohon diperbaiki min mungkin ini menjadi salah satu penyebab pembaca susah untuk membaca/mengerti …
    mian jika komentar saya kurang berkenan di hati mimin
    Semangat nulis ff dan perbaikin yg salah”
    Fighting

  21. Pingback: [FREELANCE] The First kiss And The First Love (Chapter 8) | SAY - Korean Fanfiction·

  22. Ceritanya tambah menarik..
    Thor mau kasih saran,penulisannya diperbaiki lagi ya..rada susah bacanya hehe 😁

  23. jangan2 itu cewe yg sebelumnya marah2 sama hyemi, dan jangan2 dia yeojachingu nya baekhyun, iieehhh, pasti resee -__-

  24. Kebalik balik gitu ya thor jadi bingung, tanda kutip nya juga 😐 itu aja sih, sebenernya bagus tapi mungkin karena penulisan jadinya kurang dapet feel :d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s