[Freelance] EXO Academy (Chapter 2)

Black-background-set-wood-on-chanconsultants-jpg-3

EXO Academy Chapter 2

Title : EXO Academy Chapter 2
Author/twitter : nanscool (@Nandadong)
Cast : Member EXO dan AKB48
Genre : Romance, Sad, School life, Drama
Rating : T
Length : Chaptered
Disclaimer : This Story Is Mine!!

 

Author POV
Sumire sedang berjalan menuju stasiun Subway untuk menuju kesekolah namun sebuah mobil sedan sport menghampirinya.
Tin -tin
“siapa sih yang mengelakson” tanya sumire. Kesal
Kemudian pengemudi tersebut membuka jendela.
“naiklah” ujar pengemudi Tersebut
“eh kyungsoo oppa”
“ayo naiklah ”
“tidak usah oppa aku naik Subway saja ”
“naiklah lagipula kita sama-sama menuju sekolahkan? Ayo”
“baiklah tapi tidak merepotkan oppa kan?”
“tidak, kau tidak perlu sungkan sumire ”
“baiklah”
Akhirnya sumire bersedia menaiki mobil tersebut
“lain kali kau tidak perlu naik Subway kau bisa pergi kesekolah bersamaku”
“ne oppa gomawo”
Di sekolah
“pagi Anna ” sapa Suho dengan ramah
“pagi sunbaenim ”
“panggil saja oppa biar lebih akrab”
“baiklah Suho oppa”
“kalo begitu kedengarannya kan lebih enak Hehe”
“ne oppa oh iya aku boleh bertanya satu hal?”
“boleh kamu ingin bertanya apa?”
“syarat untuk menjadi anggota K3S apa saja?”
” oh kamu berminat?”
“iya oppa”
“syaratnya sih hanya disiplin, karena semua siswa disini dapat mendaftarkan diri nya menjadi anggota K3S. Kalo kamu berminat tanggal 12 nanti akan ada seleksi kamu bisa ikuti seleksi tersebut, dari seluruh siswa yang daftar hanya terpilih 20 jika kamu berhasil dalam seleksi tersebut kamu akan menjadi anggota K3S”
Baekhyun,Amina, dan Nito datang
“Yah!! kemana saja kamu tuan Kim”ujar baekhyun kesal
“kau lupa kita ada rapat” nito mengingatkan
“oppa kalo begitu aku kekelas duluan ya” pamit Anna
“oh iya hati-hati Anna ” jawab Suho
Anna pun pergi meninggalkan Suho,baekhyun, Amina,dan Nito.
“tuan Kim”panggil Amina yang melihat Suho tersenyum sendiri
“eh ada apa” Suho tersadar dari lamunannya
“Amina dari tadi memanggilmu tuan ” jawab baekhyun
“aku tau kamu pasti menyukai gadis itu kan??” tanya nito
“begitu terlihatkah??”tanya Suho
“sangat terlihat “jawab Amina
“memangnya dia kelas berapa?? Tanya nito
“kelas 10-3” jawab Suho
“aku jadi penasaran dengannya sampai bisa membuat tuan Kim jatuh hati” ujar baekhyun
“bukannya kalian tadi datang untuk membahas rapat,kenapa jadi membahas Anna ayo kita keruang osis!!”ajak Suho
– ———
Kyungsoo dan Sumire sampai di sekolah
“gomawo oppa”
“ne cheonma, kalo begitu aku kekelas duluan ya bye”
“bye”
“sumire!!” panggil sehun s
“ada apa??” tanya sumire
“jadi yang kamu bilang kemarin itu benar?”tanya Luhan tidak percaya
“yang mana?? ” tanya sumire
“yang kamu bilang kalo kamu dekat dengan kyungsoo sunbaenim “jawab sehun
“ya kalian liat sendiri kan?” tanya. Sumire memperlihatkan
“arraso-arraso kita percaya,yaudah ayo kekelas ” ajak Luhan
Mereka pun berjalan menuju kelas
“kita berdua masuk dulu bye Luhan” pamit sumire
“bye sumire bye sehun” jawab Luhan
“tidak ada Pr kan?” tanya sehun
“seperti nya tidak,selamat pagi Anna ” sumire yang melihat Anna sudah datang lebih dulu
“pagi sumire sehun”jawab Anna
“rajin sekali pagi-pagi udah baca buku” ujar sehun
“oh ini novel ” jawab Anna
“Oh novel sepertinya kamu senang sekali membaca novel “Ujar sumire
———-
“hah Amina mana sih??” gerutu kris sambil duduk di sofa ruang musik
“dia sedang rapat osis kan?”jawab kyungsoo yang sedang membersihkan saxophone kesayangannya
“tapi lama sekali ” jawab kris sambil melempar topi dengan kesal
Kyungsoo tidak kaget dengan Hal itu karena ia sudah terbiasa melihat kris seperti itu
“memangnya ada hal penting yang ingin kamu katakan?? ”
“iya aku ingin memutuskan nya ”
” sudah kuduga ”
“bagaimana kau tau??” kris heran sambil menatap kyungsoo
“aku tau semua tentang mu kris ” kyungsoo tersenyum sambil menaruh saxophone kesayangannya kedalam tas
“yeah,mungkin rapat sudah selesai aku pergi dulu bye kyungsoo “kris beranjak dari sofa dan langsung berlari keluar ruang musik
——-
“baiklah kalo begitu aku akhiri rapat ini terima kasih semua,kalian boleh meninggalkan ruang dan kembali kelas “Amina mengakhiri rapat
Semua anggota osis keluar meninggalkan ruangan tersebut tinggal baekhyun,nito, Amina,dan Suho yang masih berada disana.
“guys aku keluar sebentar ya ada keperluan nanti aku kembali lagi ” pamit Suho yang langsung pergi dengan terburu-buru
“kemana dia??” tanya nito
Baekhyun menggeleng
Ceklek
“Amina sudah selesai kah rapatnya?? ” kris yang menyelonong masuk ke ruang osis
“sudah tapi aku sedang merapikan dokumen ini ada apa??”
“ikut aku” kris langsung menarik Amina keluar menuju taman
“ada apa sih?!?! ” Amina kesal
“aku ingin mengakhiri hubungan ini”
“jangan bercanda kris” Amina terkejut
“apa aku terlihat bercanda” kris menatap Amina meyakinkan kalo dia sedang tidak bertanya
“tapi kenapa kris?? Apa salahku?? ” Amina menahan tangisnya
“kamu terlalu sibuk dengan organisasi itu,dan memang dari awal aku tidak mencintaimu, sudahlah jangan menangis aku sudah bosan melihat yeoja menangis didepanku”
“baiklah jika itu maumu”
Tangis Amina tumpah ketika kris pergi hatinya sudah teriris mendengar penyataan dari namja yang sangat ia cintai.
Klik klik bunyi kamera memotret dengan tersembunyi dibalik semak-semak memfoto
“ini bisa jadi berita heboh di sekolah haha” pemuda misterius itu berhasil mengabadikan momen tersebut
——-
“ketua osis bukannya sudah masuk ,kenapa masih diluar??? “Suho menegur Amina yang masih berada di bangku taman tetapi Amina hanya diam menundukkan kepalanya
“Amina wae geurae?” Suho berjalan menghampiri Amina dan duduk disamping, ami a tidak menjawab ia langsung memeluk Suho dan menangis dibahu Suho
“wae geurae” tanya Suho seraya mengusap punggung Amina berusaha menenangkannya
“ish Amina kamu kemana saja aku mencarimu tahu,eh?! Nito yang sedang datang kaget melihat Amina yang sedang menangis.
Suho memberikan isyarat dengan menaruh telunjuk dibibirnya untuk diam.
“sekarang bisa kamu jelaskan apa yang terjadi” Suho melepas pelukannya dan menatap Amina
Setelah lebih baik Amina akhirnya menceritakan apa yang terjadi.
“sudah kubilang dari awal kan kris itu bukan namja yang baik” Suho memberikan nasihat kepada Amina
“yang dikatakan Suho benar memang sebenarnya kita tidak setuju jika kamu berpacaran dengan kris, tapi kita tidak bisa Memaksa itu sudah jadi keputusanmu. Tapi semua ini sudah terjadi dari kejadian itu kamu bisa ambil kesimpulan bahwa kamu harus berhati-hati memilih namja”
Amina mengangguk mengerti yang dikatakan kedua sahabatnya ialah mereka tidak mau Amina tersakiti
“yaudah sekarang kalian kembali kekekalas sudah bel” Suho mengingatkan mereka untuk masuk kekelas
Akhirnya nito dan Amina kembali kekelas meninggalkan Suho
——–
Dikelas Anna
“sehun liat deh” Sumire memperlihatkan hpnya
“hah jeongmal?? Sehun kaget membaca berita di blog sekolah
“kasihan Amina sunbaenim” ujar yui
“kris oppa memang seperti itu, sudah banyak yeoja yang dicampakkan begitu saja, tapi anehnya banyak yeoja yang tergila-gila kepadanya ”
“mungkin karena pesonannya ”
“kapan ya aku bisa menjadi seperti kris hyung dan membuat yeoja tergila-gila kepadaku?? Sehun bertanya – tanya
“cukup jadi dirimu sendiri saja tidak usah menjadi orang lain” Anna memberi nasihat sambil menepuk bagi sehun
“tapi apakah jongin oppa dan kyungsoo oppa juga seperti itu??” yui penasaran dengan mereka
“kyungsoo oppa sepertinya tidak, kalo jongin oppa aku tidak begitu tau” jawab sumire
‘semoga kyungsoo oppa tidak seperti teman-temannya’ Anna berdoa dalam hati
———
Break time
“hari ini kalian makan aku yang bayar” ujar kris yang menghampiri kedua sahabatnya
“ada angin apa kau mentraktir kita makan??” tanya jongin curiga
“dia putus dengan Amina “jawab kyungsoo
“Lebih tepatnya aku mencampakkan dia ” ujar kris mengoreksi ucapan kyungsoo
“kamu gila? Lagi pula dia tidak seperti yeoja yang lain yang hangat ingin memeras harta mu” ujar jongin tidak terima dengan ucapan kris
“sudahlah bagiku semua yeoja sama saja, karena dia ketua osis jadi dia menjaga image agar terlihat seperti yeoja baik-baik” ujar kris membalas ucapan jongin.
Karena kesal kris telah menghina yeoja yang ia cintai,lalu ia bangun dari tempat duduknya dan menarik kerah kerja kris dan menghajarnya melupakan semua emosinya.
“yah jongin-ah Hajima!!” teriak kyungsoo sambil menahan jongin
Kemudian kyungsoo membantu kris bangun
“kau mencintai Amina kan?? Dasar pengecut!!”ujar kris sambil mengelap bekas darah disudut bibirnya
“bukan urusanmu”jawab jongin dan kemudian pergi meninggalkan kris dan kyungsoo
“sudah kalian semua kembali makan ini bukan tontonan!!! ” teriak kyungsoo lalu seluruh siswa-siswi melanjutkan makannya
———
Skip pulang sekolah
Ruang musik
Semua anggota marching band termasuk Anna sedang berkumpul untuk menentukan alat apa saja yang akan dipegang oleh masing-masing anggota.
“oke aku kira ini cukup kalian boleh pulang dan jangan lupa jadwal latihan senin dan rabu pulang sekolah oke” ujar kyungsoo menyampaikan informasi kepada anggota marching band
“ne sunbaenim “koor seluruh anggota marching band dan langsung pergi meninggalkan kyungsoo
“eh oppa” panggil Anna
“ada apa?”
“sebenarnya aku ingin.sekali memegang flute ”
“kamu bisa memainkannya?”
Anna mengangguk
“coba mainkan”
Lalu Anna mengeluarkan flute kesayangannya dari dalam tas dan memainkan sebuah lagu. (ini video anna memainkan flute http://www.youtube.com/watch?v=ZfeK0T20JLY )
Kyungsoo memejamkan matanya mendengar sambil menghayati suara yang keluar dari flute tersebut.
“bagaimana oppa??” tanya Anna
“bagus aku suka, ok kamu boleh memegang flute ketika upacara ”
” ne kamsahamnida oppa, kalo begitu aku pulang dulu” ujar Anna gembira
” ne hati-hati”
Anna pun pergi meninggalkan kyungsoo
“siapa yeoja tadi??”tanya kris yang tiba-tiba datang
“oh dia Anggota marching band”
“Cantik”
“kenapa kamu ingin menjadikan dia target mu selanjutnya??”
“that’s right kyungsoo”
“kapan kamu akan sadar kris”
“sampai aku puas”
“hanya karena wanita itu, kau melampiaskan sakit hatimu kesemua yeoja, pikirkan apa yang mereka rasakan kris. Kurasa jongin benar suatu saat kamu yang akan tersakiti ”
” kau tidak perlu membahas wanita itu, bagaimana dengan *Kumi hah? Kau juga tersakiti dengannya kan?” tanya kris kesal sambil menarik kerah baju kyungsoo
Kyungsoo menepis tangan kris lalu pergi meninggalkan kris
“CIH mau kemana kyungsoo-yah jangan menjadi pengecut seperti jongin”
——-
Subway
“kau lihat kejadian tadi pagi kan aku penasaran apa yang terjadi sampai jongin oppa memukul kris??” tanya yui penasaran
“iya padahal kemarin-kemarin mereka seperti biasanya” jawab sehun
“mungkin ada hubungannya dengan putus nya Amina Noona dengan kris Hyung” ujar Luhan
“mungkin, lagi pula untuk apa kita memirkan urusan orang lain ” jawab sehun
“oh iya Yokoyama besok kan libur gimana kalo kita jalan ajak sumire dan Anna pasti seru ” ajak Luhan
“aku tidak diajak??” tanya sehun
“aku juga mengajak mu sehun” jawab Luhan
“yes” ujar sehun beragyeo
“kau tidak perlu berahyeo sehun itu menjijikkan ” ujar yui geli
“Hehe” sehun tertawa
“yah kita sudah sampai bye yui sampai jumpa besok” pamit Luhan dan sehun sambil turun dari Subway meninggalkan yui
“bye” jawab yui
Sampai di stasiun selanjutnya akhirnya yui pun turun dari Subway, selama ia jalan ia merasa seperti ada yang mengikutinya ia pun mempercepat langkah kakinya.
Tiba-tiba
Grep seseorang namja menarik tangan yui,
Ia pun berteriak minta tolong namun orang tersebut menutup mulut Yui
“ish kau tidak perlu berteriak meminta tolong seperti itu, aku bukan orang jahat aku ingin mengembalikan ini buku mu jatuh tadi di Subway” ujar namja.tersebut
“eh?! Mianhaeyo ” jawab yui sambil membungkuk
——
“jadi nama lengkapmu Yokoyama Yui??” tanya Namja tersebut
Yui mengangguk
“sekolah dimana?? ”
“di exo academy”
“oh sekolah internasional itu, oh ya namaku Zhang Yixing Panggil saja Lay aku mahasiswa kuliah di dongguk university tahun pertama ”
“baiklah Lay oppa”
Setalah cukup lama berbincang akhirnya merekapun memutuskan untuk pulang.
“oppa sekali lagi aku minta maaf soal yang tadi dan terimakasih “
“haha tidak apa-apa kalo begitu aku pamit ya yui sampai jumpa lagi bye” lay menjawab sambil pergi dan melambaikan tangan
“bye oppa” yui membalas melambaikan tangan
“aku harap kita dapat bertemu lagi oppa” yui berharap
TBC
AN:*Kumi itu adalah ex member ske48 nama lengkapnya Yagami Kumi ni fotonya klo pengen liat http://4.bp.blogspot.com/-z3K2iyRQz8Y/UkE7pG3Q72I/AAAAAAAAAtU/avNH42oVXl0/s1600/yagami+kumi.jpg
Oh ya kalo kalian gasuka cast yeojanya kalian bisa anggap itu OC Atau kalian sendiri terserah, kalo gitu nanscool pamit jangan lupa komen see you next chap bye bye

6 responses to “[Freelance] EXO Academy (Chapter 2)

  1. Hi thor aku reader bru
    Slm knl …
    Oiya thor my bias is Kai
    Aku sllu bca ff yg main castnya Kai soalnya thor
    Hahaha
    Aku suka ff author, kayaknya bakal seru.
    Keren jg. Banyakin dong thor perannya si Kai.
    N Kai m amina ok jg.
    Keep writing thor n fighting !!

  2. Bagus2.. cma krn trlalu byk cast nya aq suka bingung sndri.. #maklumAgakLemot hehehe 😀

    Dtunggu part slanjutnyaa…

  3. oh iya.. request dong.. Peran Baekhyunnya di bykin dong.. hehehe… 😀 Sekian dan trma kasih… 🙂

  4. Bagus thor!! Ugh is kris tega amat ya sama amina, yg bagian amina momentnya banyakin ya thor aku lebih suka amina nih thor!! 😀
    Trs is anna keliatannya suka sm is kyungsoo tuh, trs gmna sm si suho? Trs kris? Hehe penasaran nih thor next chapter jngn lama-lama ya thor!! Fighting!! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s