[Freelance] Alone

POSTER

Title : Alone
Author :Fina (@_syarafina_)
Main Cast :Kris Wu
Park In Na
Other cast :you can found it
Genre :Romance,family, and sad
Rating : PG 17
Length : Chapter
Disclaimer : All story is mine. I Hate plagiat!
Thank you yaa atas comment nya.Bisa jadi masukan jalan cerita ff ini dan sarannya juga hehehhehe. Maaf ga bisa bales satu-satu.
Happy reading ^^

 

Last chapter
https://saykoreanfanfiction.wordpress.com/2014/04/03/freelance-alone/#more-3568
Chapter 2
Author POV
Rumah megah bergaya eropa milik keluarga Wu ini tidak terlihat seperti biasanya.Hari ini adalah hari special dimana tuan Wu mengundang Jessica Jung bersama dengan kedua orang tua nya untuk makan malam bersama.Kursi di meja makan pun terlihat penuh,biasanya hanya ada Tuan wu,nyonya wu dan anak bungsunya krystal saja yang berada di meja ini.Sedangkan kris lebih suka makan diluar atau makan di kamarnya yang super luas itu.
Krystal sangat menyukai kegiatan ini,dimana kakak tirinya makan malam bersama keluarga calon tunangannya.Krystal sangat menyukai calon kakak ipar nya itu,Jessica Jung.Selain para aktor,aktris atau idola K-pop,mereka berdua adalah Ambasador dari negeri gingseng ini,Korea selatan.
Tuan Wu memang sudah lama menjodohkan kris dengan jessica.Jessica dinilai wanita yang pantas mendampingi Kris.Selain cantik,pintar dan kaya,Jessica juga termasuk kedalam jajaran wanita paling berpengaruh di korea selatan,berkat otak nya yang gemilang dan karier modeling internasionalnya.
Tanpa diketahui banyak orang,Jessica sudah lama memendam rasa sukanya pada Kris.Kris yang tampan,cool dan bersikap acuh tak acuh itu memang menjadi cinta pertama nya ketika bersekolah dulu.Tapi berbeda dengan kris,laki-laki ini begitu acuh,bahkan dirinya baru tau sekarang jika Jessica dan dirinya adalah teman sewaktu SMP.

Yah itulah kris,Walaupun wanita secantik apapun tidak akan dia lirik jika wanita itu tidak mendekatinya.Anak Tuan Wu ini seakan pasrah pada takdirnya yang selalu dikerjar-kejar wanita.Untuk apa dia mengejar wanita,jika hampir semua wanita mengejarnya,bahkan banyak gadis tidak waras yang secara terang-terangan memberikan tubuhnya,Oh jelas kris menerimanya.Bukankah gadis-gadis itu yang menginginkannya? Toh ketika mereka bercinta ,tidak ada wanita yang melayangkan protes padanya karena tidak puaskan? Atau karena hamil?Jelas saja tidak karena wanita-wanita itu sudah mempersiapkan obat-obat pencegah kehamilan karena kris tidak menyukai kondom.

Seperti biasa kris hanya acuh tak acuh,betindak seperti biasa tanpa adanya pura-pura seperti saat dikantor,tanpa melihat sekelilingnya kris asyik makan hidangan makanan hotel bintang 5 didepannya ini,bahkan sesekali dia membalas pesan ajakan kencan dari wanita yang ia kenal di club.Yah itu semua dia lakukan untuk menghilangkan rasa jenuhnya.
Berbeda dengan Jessica yang tak jarang melirik calon tunangannya itu,dalam hati kecilnya berkata,bahwa jodoh tak kemana.Laki-laki impian teman-teman terdekatnya sesama model ini akan menjadi suaminya.Membayangkan mendapatkan tatapan iri dari temen-temennya atau bahkan wanita seluruh dunia,membuat itu tersenyum geli.

“Eonni kenapa? ” Tanya krystal yang mendapatkan perhatian dari seisi ruangan kecuali kris yang terlihat sedang mengelap bibirnya dengan sapu tangan..
Jessica sontak menggelengkan kepalanya sambil berkata “tidak apa-apa”
Tiba-tiba kris berdiri dengan tegap dan tentu saja perhatian semua orang tertuju padanya.Kris yang sadar dengan hal itu berucap ” Aku sudah selasai makan,bukankah acara kali ini hanya makan malam?”
Dan setelah menyelesaikan kalimat itu ,tanpa memlihat raut muka orang-orang yang menatapnya kris pergi meninggalkan ruang makan itu.Tuan Wu menghela nafasnya berat ,anaknya benar-benar keterlaluan,mempermalukannya di hadapan calon besannya.
“Oppa memang seperti itu, maklum dikantor sedang banyak problem,dan dia sedikit malu jika makan malam bersama orang tua calon istrinya” ucapan krystal membuat tuan wu ingin sujud syukur karena memiliki anak perempuan yang bisa diandalkan.
“Tapi tenang saja,oppa tadi sms padaku dan mengatakan bahwa jessica eonni cantik dan dia merasa gugup haha ” krystal berbohong lagi,ya dia memanfaatkan situasi dimana kakaknya yg tidak sopan ber sms ria didepan keluarga Jung ini.
“Begitukah?” Krystal mengagguk cepat ketika jessica menanyakan kebenaran ucapannya.
Sedangkan Tuan Wu masih merasa kesal dengan tingkah laku anaknya.

Semenjak kris pergi,makan malam pun kembali berlanjut.Kali ini tuan Wu dan tuan Jung saja yang berbicara hangat.Mereka berbicara tentang beberapa rekan bisnis mereka,kerjaan mereka dan memamerkan prestasi anak-anak mereka.
Sedangkan Nyonya Wu,krystal,Jessica serta Nyonya Jung hanya bisa tertawa sesekali mendengar ucapan mereka.
Sedangkan kris,berjalan menuju kamarnya.Dengan rambut pirang yang tertata rapi serta jas hitam di tambah dengan celana bahan berarna serupa berjalan dengan santainya.Sesekali ia melihat beberapa perabotan antik yang tersusun rapi di rumahnya.Dia sangat bersyukur dilahirkan dari keluarga Wu.Perusahaan elektronik asal china yang sudah tidak diragukan lagi kekuasaannya,mulai dari handphone,tablet,laptop, computer bahkan TV yang dikeluarkan perusahaan ayahnya telah dipasarkan ke berbagai penjuru dunia.Dan kini perusahaan Wu itu telah menjadi perusahan elektronik terbesar di Asia.Pasti kalian berfikir bahwa kris hanya tinggal menjalankan perusahaan yang dia buat? Sayangnya tidak,Kris Wu sudah dilatih sedari kecil berbisnis,sejak dia berumur 18 tahun dia mulai membangun bisnisnya sendiri,Kris mendirikan sebuah Mall bertaraf internasional yang menyajikan berbagai brand dari penjuru dunia.Bisa dibayangkan bagaimana kayanya kris wu? Dan bagaimana membosankannya hidup kris wu? Yang sudah berbisnis ketika usia 18 tahun? Tetapi dia tidak sepenuhnya bosan dengan hidupnya.Bagaimana tidak?Jika hampir setiap malam dia berkunjung ke club kelas atas ditambah meminum minuman yang memabukan itu dan “tidur bersama” dengan berbagai macam wanita cantik.Tapi perlu dicatat! Bahwa kris wu tidak pernah mengajak wanita berkencan,apalagi tidur bersama.Wanita-wanita itulah yang secara terang-terangan mengajaknya,Yah jika wanita itu sesuai dengan seleranya Cantik dan mempunyai badan yang bagus.Tidak masalah bagi kris wu untuk mengiyakan ajakan mereka.Kris wu seolah acuh tak acuh pada perasaannya.
Tunggu?Apa kris wu punya perasaan?

Kini kris wu melonggarkan dasi nya dan menghela nafasnya sejenak ketika tak sengaja melihat gudang yang 2 hari yang lalu ia tak sengaja berbuat yang tidak seharusnya.Dia masih ingat jelas bagaimana dirinya yang mabuk,dengan buas dan liar bercumbu dengan gadis yang ia tidak kenal.Bahkan ketika gadis itu menyuruhnya untuk berhenti,dia malah semakin menjadi-jadi! Kris mengacak-ngacak rambutnya gusar.Ketika dia mengingat itu lagi rasa bersalahnya terus membesar.Ya bagaimana tidak? Ketika mereka berdua bangun,gadis itu terlihat rapuh,lemah,ketakutan dan menjauhi kris ,seperti kris adalah penyakit berbahaya yang tiada obatnya.Kris baru pertama kalinya diperlakukan seperti ini.Biasanya setelah bercinta gadis-gadis lain akan terus memeluk,mencium dan tidak membiarkan kris bangun dari kasur.Dia berfikir,dia seperti telah memperkosa gadis itu.
“Seharusnya waktu itu aku tidak pulang” dia berbicara pada dirinya sendiri .Kembali kris mengacak-ngacak rambutnya lagi.Bagaimana bisa dia dikendalikan oleh minuman? Biasanya dia tidak seperti ini.Masih bisa mengontrol emosinya?Bagaimana bisa? Apa mungkin gadis itu yang menggodanya?
“Kenapa aku jadi pusing sendiri?”Ucapnya sendiri lalu kembali berjalan ke kamarnya.
Kris membuka knop pintu kamarnya.Kamar kris sungguh luar biasa dengan balkon yang berhadapan langsung dengan kolam renang,ditambah warna putih dan hitam pada dinding-dinding kamarnya yang menambahkan kesan elegant dan mahal pada kamarnya itu.Dia membuka jas nya dan merebahkan tubungnya pada tempat tidur berukuran king size .

Tok tok tok

“Kris, eomma masuk ya? ” Nyonya Wu dengan segala keberaniannya kembali mengajak ngobrol anak tirinya itu
Tidak ada jawaban.
“Kris,kamu di dalam kan sayang?” Kembali nyonya wu menanyakan keadaan kris.
Kris jelas mendengar suara eomma tirinya itu,tapi seperti biasa dia menghiraukannya.Melihat ibu tirinya saja dia malas,apalagi mengobrol dengannya,Kris juga heran padahal ibu tirinya itu baik dan pengertian tidak seperti ibu tiri di television yang jahat dan tidak peduli pada anaknya.Apa mungkin karena dia orang yang dicintai ayahnya?

Entahlah…biarlah itu menjadi misteri bagi kris.

“Kris” nyonya wu memanggil kris dengan begitu pelan dan lembut.
“Aish !Eomma !! Langsung aja buka pintunya tidak usah basa -basi ” kris tau betul suara siapa itu.Krystal Jung.Adik tiri nya yg selalu berada disekelilingnya dan hanya tau menghabiskan uang.Adik tiri yang menyebalkan.
Kris memejamkan matanya dengan tenang tapi hanya sebentar,semua ketenangan itu hilang ketika tanpa seizin kris,krystal membuka pintu kamarnya.
“Krystal !”Nyonya Wu tampak kaget dengan sikap anaknya yg seenaknya membuka pintu kamar kris.
Kris dengan malas mendudukan badannya dan menatap krystal beserta ibu tirinya itu dengan malas.
“Kita tidak bisa bersikap halus padanya eomma,Lihat! Oppa saja bersikap seperti itu pada kita,kit …” Ucapan krystal terhenti ketika kris memotong pembicaraannya.
“Apa yang kalian lakukan di kamarku?”Ucapnya dengan datar namun tersirat nada tidak suka.
“Ya Oppa!tidak bisakah sekali saja kau bersikap sopan dan menuruti permintaan appa dan eomma huh?” Tangan kanan krystal di gantung dipinggangnya serta tangan kirinya mengusap pelipisnya.
Kris melipat kedua tangan di dadanya.”Bukannya kalian bilang acaranya hanya makan malam.Kau liat kan ? Makan malam ku sudah selesai dan aku kembali ke kamarku .kalian tidak menyebutkan aku harus menunggu sampai semua orang selesai lalu berbicara kan? Apa itu salahku? ” Ucap kris panjang lebar.
Belum sempat krystal menjawab,kembali kris memotong pembicaraannya.”Sebaiknya kalian keluar,aku mau berganti baju” Dan seketika itu pula kris berjalan ke lemarinya lalu memilih baju untuk ia pakai tidur.
“Sudahlah krystal .Ayoooo ” nyonya wu menarik tangan krystal untuk keluar.Sedangkan krystal masih berusaha untuk tetap di kamar kakaknya itu,meronta-ronta pada eommanya agar di lepaskan.
“Biarkan eomma yang berbicara pada kakakmu” bisik nyonya wu di telinga anaknya yang cantik ini.
Seketika krystal melihat eommanya lalu menatap kris dan berteriak “Oppa aku membencimu”seketika itupun ia berbalik dan pergi dari kamar kris.

Kris tetap fokus memilih pakaiannya dan pilihannya akhirnya di jatuhkan pada kaus tipis berwarna putih dan celana pendek berwarna abu.Dia menutup pintu lemarinya dan terhenyak seketika ketika ibu tirinya masih berdiri disitu,tapi raut muka kris terlalu kaku sehingga tidak tampak sedikit pun raut kagetnya.
“Ada apa lagi?” Ucapnya malas sambil melempar pakaian yang tadi dipilihnya ke kasurnya.
“Kris …. Apa kau benar-benar yakin pada pertunanganmu dengan Jessica? “Tanya nyonya wu dengan sangat hati-hati seolah tidak ingin kris terluka dengan pertanyaannya.
Kris duduk di sisi ranjangnya lalu berkata ” Dengan siapapun aku menikah,tidak ada pengaruhnya untukku ajumma”
Nyonya wu tersenyum,Ya !Kris tidak pernah sekalipun memanggilnya dengan kata eomma.
Nyonya wu mendekati kris dan duduk di samping nya sambil menatap dari samping anaknya yang tampan itu.
“Tentu ada sayang,eomma sangat berharap ketika menikah nanti kamu mempunyai seseorang yang kamu sayangi.Akan sangat bahagia bila kamu merasakan semua itu”
Kris tersenyum meremehkan lalu berkata kasar kembali “Bullshit ! ”
“Kris . . . Maka eomma minta,jika kamu tidak mau menikah dengan jessica,katakan pada eomma.Eomma tidak mau kau menikah secara terpaksa ” Ucap nyonya wu tanpa menghiraukan perkataan kasar kris.
“Apa pedulimu? “Tanya kris datar dan dingin
Dan seperti biasa di jwab oleh nyonya wu dengan lembut “Tentu eomma peduli sayang,Pikirkan baik-baik yaaa .Pernikahan bukanlah main-main.Ketika kau menikah kau berjanji pada tuhan akan menjaga serta mencintai istrimu.Ingat kris ! Dihadapan tuhan ”
Kris tertegun sejenak mendengar ibu tirinya berbicara.
Nyonya wu sadar karena itu dan kembali dia mengeluarkan kata-kata yg membuat kris beku “Eomma akan bahagia ,bila kau bahagia kris.Dan eomma akan sedih bila kau sedih seperti ini” Nyonya wu dengan berani membelai rambut kris yang masih kaku karena gel ,Lalu mengecup pipi kris dengan cepat.Dengan cepat kris melirik nyonya wu dengan tatapan datarnya.Skinship paling mesra yang nyonya wu lakukan untuk anaknya ini.Dan untungnya kris tidak mendorongnya atau mengusirnya dari kamar.
Nyonya wu menhelakan nafasnya ” berganti baju dan tidurlah kemudian pikirkan apa yang eomma katakan ” Senyum cantik nyonya wu masih terlihat jelas di wajahnya.Nyonya wu berjalan keluar dari kamar kris kemudian ketika kembali berucap “Selamat tidur kris ” lalu menutup pintu kamar kris.
Jujur saja nyonya wu senang dengan sedikit perubahan anak tirinya itu.
Sedangkan kris masih membeku duduk di sisi ranjang.Sejujurnya dia merasa terenyuh dengan segala perbuatan nyonya wu lakukan tadi.Dia tau dengan jelas bahwa ibu tirinya itu adalah wanita yang cantik,baik,pengertian ,perhatian dan yang paling penting tidak matrealistis yang hanya ingin harta ayahnya itu.Tapi kris terlalu susah untuk mengubur memori buruknya tentang ibu tirinya itu.
Park Inna POV

Kejadian malam sungguh membuat ….
Aku merasa jijik terhadap diriku sendiri
Aku merasa perempuan paling hina
Aku merasa malu terhadap diriku sendiri
Aku merasa tidak punya harga diri lagi
Aku membenci diriku sendiri.
Bagaimana bisa aku melakukan hal yang sama sekali tidak terpikir olehku dengan orang asing?Orang asing yang aku tidak tau dia siapa.
Bagaimana bisa aku memberikan hal yang aku jaga pada orang yang aku tidak kenal?
Bagaimana bisa aku terlena dan malah menikmati malam itu?
Bagaimana bisa aku malah memikirkan laki-laki itu?

Ya tuhan …

Aku benar-benar tidak mengenali diriku sendiri,Sudah terlalu lelah aku menangisi diriku sendiri.
“Hey ” aku terhentak ketika lizzy menyenggolku.
Ah aku lupa kalau sekarang aku telah bekerja.
“Kau akhir2 ini terlihat murung,Ada apa? “Tanyanya sambil memainkan handphone
“Eemm tidak ada apa-apa “Jawabku padanya .Ya lizzy adalah temanku di tempatku bekerja sekarang ini.Mungkin karena dia bosan dan hanya karena kita berdua yang bekerja disini,dia menyapaku karena tidak biasanya dia seperti ini.

Aku… Park In Na Dimanapun,kapapun dan mungkin sampai kapanpun akan tetap sendiri.

Dan begitu kagetnya aku ketika sosok tampan yang aku ingat dengan jelas yang berbalut dengan jaket kulit hitam serta celana jeans skinny itu berada di handphone lizzy.Lizzy memakainya sebagai wallpaper.Apa laki-laki itu pacar lizzy?
“Oh ya sudah kalau begitu aku pulang du..”
“Lizzy “panggilku memotong kalimatnya.sangat tidak sopan.Memang …
Dia hanya melirikku lalu berkata “Ada apa?”
“Apa dia pacarmu?” Ucapku sambil menunjuk wallpaper handphone nya. Dia mengerutkan keningnya lalu melihat apa yang ku tunjuk kemudian tertawa terbahak-bahak.
Kenapa dia tertawa?
Dia masih tertawa sambil memegang perutnya.”Ini pacarku? “Ucapnya sambil menunjukan foto laki-laki yang tidak mungkin aku lupakan.Aku mengangguk perlahan.
“Aigooo park inna,Ya kau tinggal dimana sih? Kau tidak tau dia siapa?” Tanyanya yang tentu membuatku menggelengkan kepalaku.
“Dia itu Kris Wu,tampankan ?” Tanyanya dengan mata berbinar-binar serta disertai senyuman khasnya.
“Kris Wu? Dia … Artis ? “Tanyaku dengan hati-hati dan pelan
“Aigooo.. kau benar benar tidak mengenalnya?” Dia bukannya menjawab pertanyaanku malah membalikkan peetanyaan..
Aku mengangguk mengiyakan pertanyaannya
“Buat apa dia jadi artis jika hartanya sudah berlimpah.Dia anak Jisub Wu ,. .Ya ! Bukannya kau sekelas dengan adiknya Krystal huh?”
Seketika tubuhku kaku mendengarapa yang lizzy bilang.Jadi laki-laki itu adalah kakaknya krystal.
“Ya sudahlah aku pulang duluan.Aku capek!” suara lizzy samar-samar terdengar.
Bodoh.
Bodoh.
Sangat bodoh.
Kau sangat bodoh Park Inna.
Kenapa kau baru sadar,malam itu adalah malam ulang tahun krystal dan dirumah krystal.
Kris Wu …
Anak pertama dan laki-laki keluarga Wu.
Apa jadinya jika krystal tau?
Ya tuhan ….
Apa yang harus aku lakukan sekarang?
Kris POV
Kemeja biru muda dan celana bahan berwarna biru dongker sudah berada pas dibadanku.Perlahan aku mengamati diriku di depan cermin ini.
Tampan.
Walaupun aku tidak menata rambutku dan hanya menggunakan sunblock untuk melindungi kulitku dari sinar matahari,aku tetap menawan.Aku rasa penampilanku sekarang sudah sangat pas untuk bertemu dengan klien perempuan ku yang datang dari Rusia.Dan aku yakin dia akan menandatangani kontrak kejar sama.
“Tuan Kris,ini dasi dan jasnya “ Suara pelayan pribadiku dirumah ini,Han Ajumma membuyarkan lamunanku.
Aku melihat Jas berwarna serupa dengan celanaku serta dasi berwarna coklat dengan motif abstrak ditangannya.
“Ajumma,bukankah tadi aku menyuruhmu mengambilkan dasi warna hitam yang biasa aku pakai?kenapa kau memberiku dasi ini.Ini bukan punyaku” sahutku padanya
“Nyonya wu menyuruh ajumma untk memberikan ini pada tuan” ucapnya dengan pelan tapi walaupun begitu aku masih bisa mendengar dengan jelas
“Tidak!Bawakan dasi hitam yang biasa aku pakai!”perintahku pada Han ajumma dan disertai anggukan olehnya.
Setelah aku memakai dasi yang Han Ajumma bwakan serta Jas yang aku lipat dan aku gantungkan pada bahuku.aku keluar dari kamarku yang berada dilantai dua dan melihat kebawah,tepat dugaanku.Keluarga bahagia yang hanya beranggotakan 3 orang itu sedang sarapan bersama.Aku menghelakan nafasku lalu menuruni tangga rumah ini.
“Kris,ayo sarapan nak” suara itu lagi,apa perempuan itu tidak bosan menawariku sarapan dari dulu.
“Tidak,aku makan dikantor” tolakku seperti biasanya.
“Kris “ Dan kali ini ayahku yang memanggilku,sontak aku memandangnya.
“Kesini sebentar “ lanjutnya.
Mau apa dia?apa dia mau memarahiku karena segala sikapku yang tidak sopan.
“Paman Nam tidak bisa mengantar krystal ke kampus,karena sakit.Kau antarkan dia ya?” sontak aku menatap mereka bertiga dengan kaget
“kenapa harus aku?” tanyaku spontan.
“Aku tidak mau “ lanjutku sebelum diantara mereka bertiga ini menjelaskan alasannya.
Nyonya Wu menatap Tuan wu dengan hati-hati yang sedang menahan amarahnya.Sedangkan krystal cemberut mengerucutkan bibirnya.
“Oppa,3 hari yang lalu aku ulang tahun,kau tidak datang.Sekarang Paman Nam sakit,kau tidak mau mengantarku.”Ucap krystal sambil tetap mengerucutkan bibirnya
“3 hari yang lalu?Kau ulang tahun?”Tanyaku heran.Jika krystal ulang tahun 3 hari yang lalu,ada kemungkinan bahwa wanita aneh itu adalah temannya.
“YA Oppa ..Bahkan kau lupa?Aish!”Ucapnya sambil melempar sendok dengan pelan.
Kris menghela nafasnya “Ayo cepat kalau kau ingin aku antar” ucapku sambil berbalik dan menuju mobil lamborgini merah punyaku.
“Jinjja? Kyaaaaakkkkk” Teriaknya histeris dan bisa ku pastkan dia dibelakangku,terdengar dari suara heels nya.
Aku tidak tau seperti apa raut muka ayah dan ibu tiriku itu ketika aku mengiyakan mengantar krystal ke kampus.
Aku membuka mobilku ,kemudian duduk serta menstater mobilku ini.Tidak sampe 3 detik,adik tiriku ini duduk di sampingku.Ku perhatikan sebentar penampilannya,heels lancip berwarna kuning serta dress diatas dengkul tanpa lengan hitam bercorak flower dan terdapat karet di bagian pinggangnya serta bando merah glitternya .
Jadi dia ke kampus berpakaian seperti ini?
Sungguh tau cara menghabiskan duit orang tua.
“Oppa,kau kenapa?” tanyanya karena dari tadi aku belum menjalankan mobil ku ini.
Tanpa membalas pertanyaannya aku menjalankan mobil ini.
Dan aku berjanji ini adalah pertama dan terakhir kali nya aku mengantarnya ke kampus.
Sedari tadi dia tak henti-hentinya berbicara panjang lebar.
“Wuaaaahhhh aku tidak menyangka kau mengantarku ke kampus Oppa”
“Kau adalah kakak paling tampan di dunia ini “
“Semua wanita dikampusku pasti akan iri denganku “
“Oppa,nanti akan ku perkenalkan kau dengan temanku.Kau tidak akan menyangka aku mempunyai teman seperti mereka.Ya walaupun Jessica Jung lebih cantik “
“Oiya nanti kau akan ku kenalkan juga dengan Kai “
“Oppa … apa kau tau KK Cooperation ?perusahaan itu milik ayahnya kai “
“Wuaaaahhhh aku tidak sabar”

“Sudah sampe,cepat kau turun” ucapku ketika sudah memasuki halaman Seoul National University.
“Oppa” tanyanya heran.
“Apalagi?Cepat turun.”Lanjutku malas dan mataku menangkap sosok wanita dengan jalan merunduk yang memakai sweater longgar rajut berwarna pink dengan celana jeans panjang desertai rambut panjang kecoklatannya yang menutupi sebagian wajahnya.
Ah,tidak salah lagi.Dia wanita aneh 3 hari yang lalu.
Dan ketika aku mau membuka pintu mobilku,aku dikejutkan dengan tingkah laku krystal yang mendorong wanita aneh ini hingga tersungkur kebelakang.Sejenak aku tutup lagi pintu mobilku dan melihat mereka berdua.
Wanita aneh itu berdiri pelan dan kembali krystal mendorongnya hingga tersungkur kebelakang.
Dan anehnya tidak ada satu orang pun yang melerai mereka padahal banyak sekali mahasiswa-mahasiswi yang menyaksikan adegan tadi.
Kalau aku memang tidak suka mencampuri urusan orang.Ya walaupun krystal adik tiriku,tapi dia tetap saja orang lain.
Krystal kini pergi disertai mahasiswa mahasiswi yang dari tadi berada disekelilingnya dan hanya menyisakan wanita aneh itu.Dia membersihkan sweater nya dan memungut buku-buku yang berserakan di tanah lalu berdiri.Dan melanjutkan jalannya dengan merunduk seperti tadi.
Aku harus membicarakan ini dengannya.
Aku tidak bisa terus merasa bersalah.
Dengan cepat aku membuka mobilku kemudian mengunci nya.Dan mengikuti wanita aneh itu.Sungguh tidak nyaman ketika kau mengikuti seseorang,orang-orang malah melihatmu.Bahkan sebagian dari mereka mendekat.
“Kau … kau kris Wu ?”
“Kris Wu ?”
“Bisakah a- “

“Aku sedang sibuk “ ucapku cepat lalu berlari ,menyusul wanita aneh itu dan berdiri tepat di depan wanita aneh itu.Tapi dia belum mengangkat wajahnya,malah berjalan kesamping dan kembali aku menghalangi dia .
Dengan pelan dia mengangkat kepalanya dan mundur seketika ketika melihatku,Keterkejutan tampak diraut wajahnya.
Apa aku semenakutkan itu?
Dia melihat sekelilingnya yang jelas sedang memperhatikan kami.
“Kita harus bicara” ucapku datar sambil menatap kearahnya yang masih melihat kekiri-dan ke kanan.
“YA!!!”Teriaku itu sontak membuatnya melihat kearahku.
“kau tidak mendengarkanku,eoh?” tanyaku kembali dan serta dijawab dengan gelengan.
Apa wanita ini tidak bisa bicara ?
“Ikut aku “ ucapku sambil berjalan ke mobilku.Ya!Mobilku adalah satu-satunya tempat yang aman .Dimana pun aku berbicara dengan wanita ini dikampus pasti akan ada saja yang menguping.
Tunggu .. Tidak ada suara sepatu yang mengikutiku,sontak aku menoleh dan benar saja wanita itu masih diam ditempatnya.
“YA!Tunggu apa lagi” teriakku keras dan bisa ku pastikan semua orang kaget dengan teriakanku.
Gadis ini membuatku jengkel.
Dia pun berjalan kearahku dengan masih melihat kanan kiri tidak nyaman.
“Masuk “ aku menyuruhnya masuk ke mobilku

Park Inna POV
Jantungku berdetak dengan cepat sekarang.Di dalam mobil sport ini laki-laki yang baru kuketahui bernama Kris Wu ini duduk disampingku.
Sama seperti biasanya,dia tetap tampan ,tidak bahkan sangat tampan dengan kemeja biru muda dan dasi berwarna hitam yang terlihat sangat pas di badannya.Rambutnya kali ini terlihat berantakan tidak seperti 3 hari yang lalu.
Ya tuhan ….
Aku yakin wajahku memanas ketika mengingat hal memalukan itu.
Kris terlihat menggaruk tengkunya dan menghela nafas berkali-kali.
“YA! Tidak bisakah kau mengangkat kepalamu eoh?” pertanyaan pertama yang ia tanyakan di mobil ini.
Aku mengangkat wajahku perlahan dan menatap wajahnya ragu,Aku sesali perbuatan bodohku ini karena dengan begini aku bisa dengan jelas menatap wajahnya.sejenak aku dan kris saling bertatapan,Ah itu hanya perasaanku saja.
“Sekarang,katakan padaku?” tanyanya sambil membenarkan posisi duduknya.
“Apa aku menyakitumu ketika melakukan hal itu?” tanyanya spontan.
Ya tuhan bagaimana bisa ada laki-laki seperti ini,menanyakan hal tabu padaku secara terang-terangan.
“Atau aku tidak memuaskanmu?” lanjutnya.
Bisa kurasakan wajahku memerah karena malu,Sekarang dia menanyakan kepuasan.Ya tuhan Kris Wu benar-benar gila.Bagaimana dia bisa mengingatkanku pada kejadian memalukan 3 hari yang lalu.Dia terlihat sedang menunggu jawabanku.
Aku pun menggelengkan kepalaku.
“Sudah ku duga, kau juga menikmatinya” sahutnya dengan smirk yang membuatnya semakin tampan.
“MWO?” ucapku kaget dan seketika itu pula dia melihatku.
“Kau bisa bicara? “ tanyanya heran kemudian dia kembali berbicara “Ah,siapa namamu?’ dan mendekati ku.Sontak aku pun memundurkan badanku.
“Ya! Kau jelas tadi bilang bahwa kau menikmatinya juga,lalu kenapa kau takut denganku?” tanyanya sambil memundurkan badannya.
Tunggu,apa dia bilang?aku menikmatinya juga,sejak kapan aku berbicara seperti itu,Ya walaupun kenyataannya Iya.
“aku .. Park Inna” Jawabku senormal mungkin,menutupi debaran jantungku yang masih berdenyut dengan cepat.
Dia melihatku dengan tatapan menyelidik dari atas ke bawah.
“Park Inna,kurasa persoalan kita disini sudah selesai.Kau dan aku sama sama menikmatinya.Tidak ada yang dirugikan,bukan?Sekarang kau boleh keluar” ucapnya sambil menatapku datar.
“eoh”
“keluar! ,kau tidak dengar?” ucapnya lagi sambil menopang dagunya di tangannya yg dia taruh di stir mobilnya.
Aku pun keluar dari mobilnya sambil menunduk ,kemudian memperhatikan orang-orang disekelilingku yang masih memperhatikanku dan melihat mobil lamborgini yang melintas keluar dari halaman SNU.Ada perasaan seperti aneh ketika mobil itu keluar dari sini.
Ah,Yasudahlah …
Akupun mengecek jam pada hp ku,tp tunggu..
Dimana handphoneku ?

TBC

55 responses to “[Freelance] Alone

  1. aku baru tau chapter 2 nya aja bln april tahun kemarin berarti dr chapter 1 udh satu tahun ya? lama banget hiatusnya!!! 2 bulan sekali ya postnya

  2. Jahatt tu cowo.si inna’a jg oneng,marah kek apa…jgan asal ngiyain aja.wlwpun aslinya iya.smirk aishh abaikan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s