[Freelance] As long as you love me (Part 2)

as long as you love me

Title : As long as you love me
Author : @alin_rizqy
PG : 17+ – NC
Cast : Ahn sehyon
Kim jongin ( Kai EXO )
Choi junhong ( Zelo BAP )
OHh sehun ( Sehun EXO )
Xi Luhan ( Luhan EXO ) .
Genre : romance, smuth , friendship , and angst
Summary :
Musuh ku menjadi sahabatku , sahabatku menjadi kekasihku dan kekasihku menjadi musuhku .
NOTES : SKY HIGH .
Discalimer :

 


Faniction ini murni hasil pemikiran liar dan juga hasil karya dengerin lagu-lagu barat , jadi mohon maaf kalau ada typo dan bahasa inggris yang gak sesuai EYD . aku berharap review kalian semua .
# gamsahamnida .
Dan buat orangtua sehyon itu aku ngambil imjainsanya dari Changmin TVXQ sama Jessica SNSD , jadi setiap ada secene yang ada orangtua sehyonya , kalian bayangin aja Jessica sama changmin ya ..
Gamsahamnida .
Recommended songs : justin bieber “ as long as you love me “ .

Preview – last chapter
“ zelo-a … , kenapa seperti ni ?” Tanya sehyon serak , ia sudah lelah menangis ia segera ingin hal ini dapat berakhir . ia tak ingin melihat zelo terus tertekan dnegan hubungan yang memang sudah tak wajar iini .
“ aku berjanji jika suatu saat nanti kita bertemu kembali , aku tak akan melepaskanmu “ ucap zelo dengan pemberian sebuah kecupan hangat di kening gadis yang sudah 2 tahun ia cintai itu , sehyon terdiam ia mersakan hangatnya sentuhan itu kemudian membalas pelukan zelo .
~ Dan itu menjadi kali pertama Perpisahan mereka .

Part 2 start ~ .
Heidenburg , 13 march 2014 .
Sehyon dan kai sedang berada di sebuah gallery pribadi milik Kim corporation , kai dan sehyon saling mengenal 2 tahun yang lalu sejak ke 2 orangtua mereka saling bekerja sama untuk mengembangkan bisnis mereka di jerman . mereka sudah bersahabat semenjak kejadian itu . sehyon dan kai sama-sama mengambil jurusan yang sama yaitu Management bisnis , walaupun pada awalnya sehyon ingin masuk jurusan seni , namun ke 2 orangtuanya tak mengizinkan . kalian tahu pebisnis tak cocok dengan urusan seni dan berbagai keindahan lainya mereka hanya peduli dengan sesuatu yang berbau untung-rugi .
Kai berjalan mendahului sehyon kemudian dengan tangkas nya tangan namja berkulit tan itu membukakan pintu masuk ke ruang utama gallery pribadi kai .
“ jangan perlakukan aku seperti itu , kai “ pinta sehyon tak nyaman
“ aku tak keberatan selama aku melakukanya untukmu “ jawab kai tulus .
Inilah kai dan itulah sehyon , sehyon tahu sejak awal kai memang menyukai nya bahkan sudah tak bisa dibilang suka , kai seperti terobsesi dengan segala sesuatu yang berbau dengan sehyon maka dari itu sehyon sempat merasa tak nyaman dnegan kehadirna kai disampingnya namun apa daya sehyon , kesedihanya menjadi kebahagaian untuk orang tuanya . orang tua sehyon sangat senang jika melihat kedekatan kai dan sehyon dengan begitu mereka tak akan kesulitan jika suatu hari nanti perjodohan itu akan dilakasanakan .
Perjodohan , kalimat itu memang kalimat yang tepat untuk mengisi hubungan kai dan juga sehyon , sejak pertama kali sehyon menginjkan kaki di negeri Hitler ini ke 2 orangtuanya memang sudah mengatakan hal ini , dan tentu saja sehyon menolak . sehyon merasa telah dibodohi oleh ke 2 orangtuanya sendiri , mereka mengatakan sehyon harus focus untuk menjadi penerus bisnis keluarga mereka namun disisi lain ia juga harus focus ke dalam perjodohan yang bahkan ia sendiri tak menginginkanya . sehyon sudah bersuaha untuk mengatakan kepada ayah dan ibunya bahwa ini bukanlah yang ia inginkan namun ke 2 orang jahat yang menjelma menjadi ibu seorang peri itu tak menggubris kepentingan sehyon sama sekali . mereka malah mengatakan bahwa ini untuk kebahagaian sehyon juga .
– Sehyon terbangun dari lamunanya saat kai menepuk bahunya dan memabawakan secangkir white coffe di sampingnya , sehyon menerima cangkir itu lalu tersenyum simpul .
“ ehmm, jadi bagaimana apa kau terkesima dengan semua hasil karya ku ?” Tanya kai sombong
“ lumayan , tapi aku tak yakin jika kau yang membuat semua hasil karya ini “
“ mengapa kau ragu ?”
“ tentu saja , semua orang juga tahu bahwa Da Vinci yang melukis monalisa “
Sehyon menunjuk sebuah lukisan yang terpajang rapi di sebuah dinding yang dilapsii kaca , kai tertawa ia cukup saar akan sindiran sehyon , ia menepuk kepala gadis itu kemudian tertawa malu .
“ kau benar , aku hanya menyumbang dana untuk gallery ini “ jujur kai
“ ternyata aku benar ,” ucap sehyon sambil menyenggol pelan bahu kai .
Kai tersenyum ia selalu seperti ini saat sehyon berada di dekatnya , 3 tahun sangat membuatnya bahagia bisa mengenal sehyon . saat itu kai masih polos ia tak mengerti apa itu cinta karena sejak dulu ia tak pernah mengenal seorang gadis pun karena ia bersekolah khusus di asarama laki-laki di junham . kai sedikit melirik mata nya kea rah sehyon dan menemui wajah murung gadis itu .
“ sehyon-a , kau kenapa ?” Tanya kai sambil menatap sehyon intens
“ ehmm, aku ? aku tak apa “ ucap sehyon sambil tersenyum palsu .
“ kau bohong .. “ sergah kai
“ sungguh , aku tidak apa-apa .. kim jongin “ jawab sehyon lagi .
Kai mendekatkan wajahnya pada sehyon kemudian menangkup wajah gadis itu pada tanganya , kai menatap sehyon dalam kemudian mengelus lembut pipi gadis itu .
“ apa yang sedang kau pikirkan , heum ?” Tanya kai halus
“| kai – .. “ sehyon sedikit tak nyaman dengan posisi ini .
“ jangan katakan padaku kau masih mencintai namja itu “ tebak kai sinis
“ apa maksudmu ?” Tanya sehyon pura-pura bodoh , ia jelas tahu apa yang kai maksud namun ia tak ingin membahasnya .
“ sejak kapan kau suka berpura-pura tolol , ahn sehyon ?”
“ kai , kau ini kenapa ?”
“ aku tahu kau masih mencintai , namja itu bukan ?”
“ kai – “
“ sehyon , aku tahu kau tak pernah mau menerima perjodohan kita karena kau masih mencintai kekasihmu bukan ? kau masih mencintai nya maka dari itu kau mencampakaknku “
“ kai ..aku tak bermaksud seperti itu ..”
“ sehyon-a , kenapa kau tak pernah mencintaiku ?” Tanya kai sendu , ia berlutut di depan gadis itu seperti pengemis ia memang mengemis ia sedang mengemis cinta dan juga hati yeoja yang ia cintai . sehyon bukan orang jahat , ia tentu tak enak hati melihat keadaan kai yang terkenal dengan sifat tegar dan juga bijkasananya berlutut di depanya hanya karena cinta . kai masih memegang ke 2 tangan sehyon dengan erat , ia tak ingin kehilangan sehyon ia ingin merasakan cinta .
“ kai – jangan seperti ini aku mohon “
“ aku mencintaimu , aku akan melakukan apapun untuk mu “
“ kai – kumohon jangan membuatku semakin bersalah “
“ aku mencintaimu “ hanya itu yang kai dapat ucapkan , ia tak siap menerima sbeuah penolakan ia tak siapa menerima kenyataan bahwa ia tak sanggup menaklukkan gadis itu .
“ aku minta maaf kai “ lirih sehyon pelan kemudian beranjak dari tempat itu , ia tak menyangka waktu kencanya dnegan kai beruibah dengan drama tragis seperti ini . kai masih berlutut namun ia sudah tak menangis , ia menatap tubuh sehyon yang sudah tak terlihat lagi . lalu sebuah smirk tercipta di bibir tebalnya .
“ lihat saja aku akan mendapatkanmu , ahn sehyon “ lirih kai jahat .
At COEX MALL PLAZA
Hiruk pikuk kumpulan gadis itu mengacaukan suasana tenang di sebuah pusat perbelanjaan di korea , ternyata setelah di amati ada sebuah fansign yang sedang diadakan oleh sebuah boygroup yang baru saja comeback dengan album ke 2 mereka , BAP , nama itu terkesan gagah dan juga memepesona . termasuk ke 5 member mereka yang sekarang sudah selesai mengadakan acara fansign yang digelar 2 hari berturut-turut itu . mereka semua menunduk hormat kepada para fans kemudian secara bergilir meninggalkan tempat tersebut .
Sesampainya di dalam mobil mereka duduk dengan tenang namun ada ssuatu yang mengganjal hati salah satu personil mereka yaitu Zelo , sang magnae tercinta .
“ zelo-a , kau kenapa ?” Tanya yongguk yang sedang asyik dengan smartphones nya
“ apa kalian tak ingin mengucapkan sesuatu padaku ?”Tanya zelo ambigu
Semua member saling berhadapan kemudian menggaruk tengkuk mereka kemudian si konyol daehyun bertepuk tangan dan tersenyum lebar
“ aku ingat .. SELAMAT COMEBACK KE2 “ ucap daehyun polos , dan langsung saja himchan melempar sebuah botol air mineral ke muka daehyun .
“ sbenarnya , ada apa denganmu hari ini ?” Tanya himchan serius
“ hari ini 5 tahun anniversary ku dengan sehyon “ ucap zelo sendu
“ zelo-a , buknkah kau – “
“ aku belum memutuskan hubungan ku dengan nya , jadi aku – “
“ sudah cukup “ teriak sang leader .. yongguk memang sudah sangat kesal karena zelo belum juga kembali dari dunia nya yang lama . yongguk memandang zelo geram kemudian menunjuk wajah zelo dengan jari nya
“ sadarlah , kau dan sehyon sudah berakhir , jangan siksa dirimu sendiri “
“ belum – ini belum berakhir “ lirih zelo sambil melirik semua member yang sekarang menatpnya kasian .
“ persetan denganmu zelo-a , ahjussi cepat jalankan mobilnya “ pinta yongguk emosi , namja itu tidak marah pada magnae groupnya itu ia hanya merasa kasihan dan sangat berempati pada zelo ia juga ikut merasa bersalah karena tidak bisa menolong adik kesayanganya itu , ia merasa gagal dalam melindungi saudaranya .
Sedangkan zelo kiini hanya bisa menangisi kisah cintanya yang tergolong rumit itu , biarpun sudah berlalu namun zelo tak ingin melupakan sehyon begitu saja baginya sehyon dank e 2 orangtuanya berada dalam posisi yang sama , ia memijit kecil keningnya kemudian ia merasakan ada sebuah tangan yang sedang menepuk bahunya bukanya merasa kesakitan zelo malah tersenyum saat tangan tersebut adalah tangan hyung yang selama ini selalu melindunginya dan membelanya jika dia dalam sebuah masalah dan itu adalah tangan saudara besar nya “ BANG YONGGUK “ .
At Heidendurg
17 march 2014 .
Sehyon sedang berada di taman saat ibunya dengan riang membawakanya secangkir cokelat panas dan juga sepiring pancake yang ibunya buat sendiri , sehyon tersenyum kecil saat sang ibu mendekat kemudian ia merasakan sang ibu berdiri di belakangnya dan menyisiri rambutnya yang etrgerai tertiup hembusan angin yang cukup dingin .
“ sehyon-a, rambut mu sudah sangat panjang ya ?” Tanya yang sang ibu halus
“ ehm, waktu berjalan cepat ya ?” Tanya sehyon lagi .
“ kau benar , ehm bagaiamana dengan kuliahmu ?”
“ aku akan lulus tahun ini , tetapi ada 1 hal yang aku inginkan sebelum aku membantu ayah memimpin perusahaan “
“ apa itu ?”
“ aku ingin ke korea bu , aku ingin mencoba membuat perusahaan sendiri di sana ?”
Sang ibu terdiam ia mengerti maksud permintaan sehyon , ia mengerrti sehyon belum bisa melupakan kekasihnya yang sedang meniti karier di sana , bukanya ia tak tahu . ia tahu semua pemujaan yang anaknya lakukan pada namja itu . putrid tunggalnya sangat menggilai namja itu bahkan secara diam-diam sehyon mengkoleksi album perdana serta album kelanjutan karier kekasihnya itu , ia tahu bahwa Anakanya sudah gila dengan namja itu . namun ia tak dapat berbuat banyak ia sudah terlanjur mensetujui perjodohan anaknya dengan kim jongin atau kai . ia tak ingin membuat keluarga dekat mereka itu kecewa .
“ ibu tak bisa membantumu bicara pada ayah “
“ why ? aku kesana untuk mengembangkan karier ku bu ?”
“ ibu tahu , tapi kau kenal baik ayahmu bukan ?”
Sehyon terdiam , ibunya benar sang ayah bukanlah orang yang mudah di bodohi , walaupun ia bisa mengelabui sang ibu namun ia tak bisa membodohi ayahnya yang terkenal sangat jeli itu .
“ baiklah , aku mnegerti “ lirih sehyon pelan , ada sesuatu yang menohok hati nonya ahn ketika melihat putrinya begitu kecewa saat ia mendapat sebuah penolakan , ia pun merangkul pundak gadis itu kemudian mengatakan
“ maafkan ibu sehyon , ibu belum bisa menjadi ibu yang baik bagimu “
“ tidak , ibu yang paling baik yang pernah aku temui ..”
“ kau salah , selama ini ibu dan ayah selalu memaksakan kehendak kami pada mu “
“ aku tahu , kalian melakukan semua ini untuk kebaikan ku bukan ?”
“ iya , sayang .. kau benar “
Ny.ahn semakin menangis saat sehyon membalas pelukanya dengan mengelus tanganya yang sedang merangkul erat sang putri, ia sadar selama ini ia terlalu jahat pada buah hatinya itu .
At dinner .
Sehyon dan keluarganya kini tengah menikmati hidangan yang sudah nonya han serta para maid nya buat , ny ahn begitu sennag hari ini karena ini untuk pertama kalinya setelah 3 bulan ia bisa makan malam bersama anggota keluarganya , mereka tak bisa makan bersama karena ada sesuatu yang menjadi penghalang utama yaitu kesibukan tuan ahn dan juga jadwal kuliah sehyon yang begitu padat .
“ sehyon , ayah dengar kau mendapat peringkat pertama di kampus mu tahun ini “ Tanya tuan ahn .
“ iya , aku dan kai mendapatkan peringkat itu “
“ kalian memang serasi ya , sampai peringkat pun sama “ canda ny ahn .
“ benar , bagaimana kalau kau langsung menikah saja dnegan kai setelah wisuda nanti “ jawab tuan ahn . sontak hal itu membuat sehyon sedikit tersedak kemudian meminum airnya dnegan cepat , ia menatap ayahnya tak peracay kemudian memberikan glare nya pada sang ayah .
“ ayah , aku dan kai tidak secocok yang kalian kira “
“ apa maksudmu ?”
“ aku tidak ingin menikah dengan kai “ ucap sehyon hati-hati
“ ahn sehyon , apa maksudmu huh ?” Tanya tuan ahn emosi
“ ayah , aku tak bisa menikah denganya karena kau tak mencintainya “
“ lalu kau ingin mengatakan kalau kau masih mencintai namja miskin itu “
“ ayah , zelo tak serendah itu “
“ kau tahu apa ? ayah lebih tahu tentang seluk beluk keluarganya daripada kau “
“ ayah , kenapa kau hanya mementingkan harta dan juga tahta ?”
“ karena kita keluarga terpandang , ayah tak sudi mempunyai menantu yang tidak sederajat dengan kita” bentak tuan ahn dengan menujuk wajah sehyon yang kini sudah dibanjiri air mata .
“ suami ku , sudahlah jangan membentak sehyon seperti itu “ lerai ny ahn semabri memeluk lengan suaminya , mnecoba meredam emosi suami yang sudah 25 tahun bersamanya .
“ biarkan saja , anak ini harus diajari tata karma “
“ aku benci ayah “ ucap sehyon lantang sebelum pada akhirnya pergi meninggalkan ke 2 orang tuanya menuju kamarnya . sehyon meneyeka air matanya dan terus menaiki anak tangga itu , bberapa maid yang melihatnya merasa kasihan .
“ suami-ku , kau sudah keterlaluan “ ucap ny ahn
“ kau menuduhku keterlaluan ? anak itu tidak tahu siapa orangtuanya sehingga ia dnegan bebasnya bergaul dengan smebarang orang “
“ suami-ku .. “ lirih ny ahn lagi
“ sudahlah , aku sudah tak ingin membicarakan masalah ini “
Tuan ahn pergi dengan rasa kesal di hatinya , selalu seperti ini . ia sellau bertengkar saat anaknya itu mengungkit tentang mantan kekasihnya , ia tak tahu kalau ayahnya sangat menjung tinggi strata yang keluarga mereka miliki .
Kai pov
Hari ini aku snegaja mengunjungi rumah sehyon , aku ingin menmui serta memminta maaf padanya dan bukan itu sja tujuan ku kemari , aku punya tujuan lain . dengan sebuket bunga lili berwarna peach aku bergegas masuk ke dalam rumah megah itu aku sedikit melirik kecil saat ada beberap maid yang menyambut ku . aku masuk kedalam rumah itu dan menemukan tuan dan juga ny ahn sedang berada di ruang keluarga yang berada tepat di depan perapian .
“ selamat malam , semua “ sapa ku ramah , mereka Nampak terkejut namun tak lama kemudian mereka tersenyum kemudian menghambur menghampiri ku .
“ aigoo – kai kenapa kau sudah setinggi ini , sudah berapa lama kita tak bertemu ?”
“ kurasa , terakhir kali kita bertemu saat kita makan malam di France , 2 bulan yang lalu “
“ ah-iya , kau benar “ sergah tuan han .
“ ehmm, maaf aku berkunjung malam-malam begini “
“ kai , kau seperti baru mengenal kami saja sebenatr lagi , rumah ini juga akan menjadi rumahmu jadilah bersantailah sedikit “ ucap tuan ahn senang
“ terimakasih , paman “
“ bunga ini pasti untuk sehyon ?” tebak ny ahn , aku mengangguk pelan
“ temui dia , keadaan hatinya sedang buruk sekarang “ saran ny ahn , aku sedikit menebak apa gadis itu sedang bertengkar lagi dengan ke 2 orang tuanya .
“ baiklah , aku permisi dulu paman – bibi “ pamit ku .
Aku sedikit tersenyum ketika mendapati hubungan mereka semakin memburuk , bukankah itu meudahkan ku untuk memecah keluarga ini dan menekan sehyon untuk menikah dengan ku ?.
Sehyon pov
Aku masih memeluk pigura yang berisi foto zelo , aku sangat merindukanya bahkan rasa rindu ku tak berkurang sedikit pun walaupun sudah 3 tahun kami tak beretmu , aku rindu semua yang ada dirinya . hanya ini yang bisa kuselamatkan dari amukan ayah ku , aku sangat ingat bagaimana marahnya ayahku ketika ia tahu aku masih menyimpan barang-barang pemberian zelo . saat itu dengan membabi buta yah menyuruh semua pelayan untuk memusnahkan barang-barng itu , untung saja mata jelinya tak melihat bahwa ada sebuah pigura yang lupa ia hancurkan .
Took took
Suara ketukan pintu itu membuayarkan lamunan ku , dengan cepat aku sembujnyikan pigura itu di bawah bantalku kemudian dengan cepat aku menyeka air mata ku , siapa tahu itu ayah . aku tak ingin terlihat lemah di matanya , kalau begitu dia akan dnegan mudahnya mempermainkan ku . aku beranjak dari kasur ku kemudian berjalan menuju pintu kamarku .
Ceklek ……
“ selamat malam , sayang “
Author pov
Sehyon sedikit terkjejut saat melihat sebucket bunga lili berwarna peach favoritenya sudah berada tepat di depan wajah manisnya , sehyon tak perlu menebak siapa orang itu .
“ kai , kau mengejutkanku “ tangan sehyon mengambil tangan kai yang sedang memegang bunga itu , agar sebucket bunga itu tak menghalangi wajahnya .
“ kenapa kau bisa tahu itu aku ?” Tanya kai
“ tentu saja aku tahu tak ada orang yang bisa masuk ke dalam rumahku dengan seenaknya selain kau “
“ ehm , jadi karena itu kukira karena kita memiliki ikatan batin “
“ ikatan batin ? ikatan batin seperti apa maksudmu ?”
“ sudahlah , aku lelah berdiri bolehkah aku masuk dan duduk di sofa empukmu ?”
“ tentu saja , tuan kim “
Kai dan sehyon masuk ke dalam kamar sehyon yang tak bisa diakatakan biasa-biasa saja , kamar dengan kuran yang cukup luas itu memiliki 2balkon dan juga semua perlengakapan yang sehyon butuhkan . kamar mandi , ruang tamu pribadi dan juga oantry kecil untuk mengambil minuman di malam hari , karena sehyon punya kebiasaan yang cukup buruk . ia suka terbangun di malam hari dan tak bisa bangun di pagi hari . seperti insomnia dan satu-satuinya hal yang dapat menyembuhkanya adalah segelas susu atau ektrak the mawar yang diimport langsung dari irlandia . kai duduk di sofa berwarna merah darah yang berada tepat di depan balkon kamar sehyon , sedangkan sehyon sedang sibuk dengan beberapa minuman yang akan dia pilih untuk disajikan untuk kai . kai sedikit menoleh ke belakang dan menemukan sehyon masih berada di dekat pantry itu ia tersenyum kemudian menyusul yeoja itu ke pantry , sehyon sedang sibuk menuangkan 1 sendok ekstrak bunga mawar saat tiba-tiba sebuah lengan memeluk pinggang nya erat .
“ kai .. “
“ lanjutkan pekerjaan mu “ sergah kai cepat , ia tak ingin mendengar penolakan dari gadis itu
Sehyon tak mampu berbuat banyak , ia hanya mengangguk kemudian menuangkan air panas ke dalam cangkir itu . dan langsung saja aroma mawar itu langsung menyeruak masuk ke dalam indera penciumanya , kai semakin mengertakan pelukanya saat aroma mawar itu terus masuk ke dalam otaknya , ia mendesis pelan kemudian mendesis kecil , ia mendekatkan bibirnya pada lekukan leher sehyon , sehyon yang sudah merasa tak nyaman sejak awal terus membuat sedikit perlawanan kecil karena ada pepatah yang mengatakan “ jangan mengganggu orang yang sedang terangsang “ .
“ kai , aku sudah selesai dengan kegiatan ku , bisakah kau menghentikan kegiatanmu sekarang ?”
“ kau tahu , aroma mawar bisa membangkitkan gairah sexs “
“ kai – kau ini bicara apa ?”
Tangan kuat kai terus merambat membelai tubuh sehyon yang hanya mengenakan sebuah kemeja sleeveless yang mempertontokan bahu mulusnya . kai sudah kehilangan sebagian akal sehatnya , dengan cepat ia membalikkan tubuh sehyon dan sekarang ia sudah bisa melihat wajah sehyon yang merah dan juga sedikit sembab .
“ biar kutebak , pasti kau habis menangis ?” Tanya kai dan betul adalah jawabanya
“ kai , bisakah kau hentikan ini “
“ wajahmu merah .. “
Sehyon memalingkan wajahnya dari kai kemudian dengan cepat ia mencoba menjauhkan tubuh kai darinay , namun tenaga kai jauh lebih besar . ia menarik kembali tangan sehyon dan alhasil kini tubuhnya semakin bertambah dekat . kai sedikit memiringkan wajahnya berusaha untuk mencium gadis itu namun ia gagal karena sehyon buru-buru memalingkan wajahnya lagi , kai geram ia menahan tengkuk gadis itu kemudian mendekatkan wajahnya pada sehyon . dan kini tak ada yang bisa menghalangi pertemuan ke 2 bibir merah itu , kai menempelkan bibirnya di atas bibir merah sehyon , sehyon tak bisa berbuat banyak ia tak ingin melawan kai , ia tak ingin mencari masalah dengan namja yang sangat terobsesi denganya ini . tangan kai dengan kuat menahan tengkuk sehyon dan tak membiarkan gadis itu lepas dari cengkaramnya sedikit pun . kai memasukkan lidahnya pada rongga mulut gadis itu ia menghisap lidah gadis itu sehingga membuat sehyon sedikt ngilu dan memukul dada kai pelan mencoba memberi isyarat agar namja itu mau melepas pagutanya .
“ kai-akh …” rintih sehyon saat ia merasakan pasukan oksigenya sudah menipis . kai tak memeperdulikanya ia hanya memikirkan nafsunya saat ini , ia hanya ingin memiliki sehyon saat ini . hingga saat kai melepas pagutan itu untuk menghela nafas ia mendekatkan wajahnya lagi pada sehyon bermaksud memegaut kembali benda kenyal itu namun saat ke2 hidung mereka bersentuhan suara ketukan mengintrupsi kegiatan mereka .
“ shit !! “ umpat kai kesal , ia melirik wajah merah sehyon dan melihat ada beberapa tempelan liur yang berasal dari hasil ciuman panas mereka , kai tersenyum kemudian menghapus jejak liur itu dan mengelus pipi sehyon pelan .
“ ayo , kita lihat makhluk apa yang berani mengganggu kesenagan kita ?” ucap kai seductife , sehyon menghiraukan ucapan kai dan bergegas menuju pintu kamarnya , ia membuka pintu kamarnya dan menemukan ibu nya sedang berdiri dengan nampan yang bersisi beberapa potong kue kering dan juga Citrus .
“ apa ibu mengganggu kalian ?” Tanya ny ahn
“ ani , kami sedang tak melakukan apapun “
Ny ahn masuk ke kamar anaknya dan menemukan kai yang sedang asyik menonton acara televisi yang sedang berada di layar sebuah program acara krimanal “ CSI 9 “ . kai menoleh kebelakang dan tersenyum pada calon mertuanya itu .
“ bibi, kenapa kau repot-repot ?” Tanya kai basa-basi kemudian mengambil nampan yang sedang ibu sehyon pegang , ibu seyon tersenyum kemudian menepuk bahu kai lembut
“ maaf, ibu mengganggu acara kencan kalian “
“ ibu , sudah ku bilang aku tak melakukan apapun ?” sergah sehyon sinis
“ ani, ibu tahu apa yang kalian lakukan “ ny ahn melirik genit pada kai , dan kai hanya bisa tersipu malu
Sehyon hanya mendengus kesal kemudian melenggang pergi menuju pantry ia bermaksud untuk mengambil the yang sudah ia buat walaupun sepertinya itu bukan hal yang baik , karena aromanya dapat membuat hawa nafsu kai kembali memuncak . kai melihat sehyon bersuaha menghindarinya ia lalu melihat kembali kea rah ny ahn yang sedang menata kassur milik putrinya itu .
“ bibi, apa ibu ku sudah mengumumkan kapan tanggal pertunangan ku dan sehyon ?”
“ belum , ibu mu bliang ia akan membiacrakanya saat ia kembali dari Luxemburg pertengahan bulan nanti “
Sehyon sedikit berjengit saat ibunya dan kai begitu senang membiocarakan tentang acara perjodohan itu , sehyon masuk kembali ke dalam kamarnya kemudian duduk di sofa yang berada tepat di samping kai , kai melirik wanita itu dan ia tahu sehyon merasa tak tertarik akan perjodohan ini , namun kai tak akan menyerah begitu saja .
“ aku ingin pernikahan ku dan sehyon dipercepat “ ucap kai tegas , sontak hal itu membuat sehyon memandang kai dan ibunya sinis , sedangkan kai mencoba untuk tetap tersenyum tenang
“ apa yang kalian bicarakan ?”
“ apa kau belum mengerti maksud kami ?”
“ aku masih muda untuk menikah ?”
“ aku juga , tapi setidaknya aku memikirkan umur ayah dan ibuku “ jawab kai tak mau kalah
“ kenapa , membawa orangtua kedalam masalah ini ?”
“ aku ingin ayah dan ibuku bisa menimang cucu segera , mereka sudah tua aku takut tak bisa memberikan keturunan untuk mereka .. “
“ kau begitu melankolis kai “ sindir sehyon
“ sehyon-a , kau begitu beruntung bisa mendapatkan suami seperti kai ia begitu memikirkan keluarga seharusnya kau bangga bisa menjadi istrinya “ bela ny ahn
“ kalian sungguh menyebalkan “ sehyon muak dengan semua pembicaraan ini mengapa orang-orang disekitarnya selalu membuatnya kesal , ia sungguh tak bis amenerima perjogohan konyol ini , ia tak mencintai kai . makadari itu ia tak mau perjodohan ini terjadi , dengan hati yang masih kesal sehyon berjalan pergi menuju rooftop rumahnya , biasanya di tempat itulah ia bisa menenangkan diri .
At B1A COORPORATION .
Oh sehun , seorang pengusaha muda yang sudah mengembangkan usaha eksportir tembaga dari korea yang sudah lama menetap di jerman , sehun adalah putra ke 2 dari keluarga oh dia memiliki seorang kaka bernama Oh Luhan yang kini sedang berada di italia untuk menyelesaikan studi bandingnya disana, sehun adalah kerabat dekat dari kai , ia dan kai saling mengenal saat mereka masih duduk di bangku sekolah pertama dan menengah di new York . kai dan sehun adalah sahabat namun beberapa tahun belakangan ini mereka jarang bertemu karena kesibukan masing –masing. Sehun mengambil sebuah pigura photo yang berada di atas meja kntornya kemudian tersenyum kecil , itu adalah foto saat ia dan kai masih duduk di bangku junior high school saat itu mereka masih terlalu polos dan juga naïf , mereka melakukan apapun yang mereka mau dan melanggaar semua peraturan yang menghalangi mereka .
Took ` took
Sehun terbangun dari lamunanya saat ia melihat seorang pria yang ia anggap sebagai kakak sendiri muncul di hadapanya “ xiumin “ seorang kakak dan juga manager yang sangat berjasa untuk sehun , namja yang 4 tahun lebih tua darinya itu adalah sinar matahari di tengah suntuk nya kehiduapn sehun yang sangat membosankan .
“ hai , apa yang kau dapat hari ini ?” Tanya sehun sambil menaruh kembali pigura foto yang sempat ia lihat
“ aku sedang meneliti kembali tentang saham perusahaan kita terhadap perusahan tuan ahn “
“ tuan ahn ?” Tanya sehun asing
“ kau sudah lupa ? kita baru saja bertemu denganya 2 minggu yang lalu “
“ kau tahu bukan hanya dia saja yang kita temui 2 minggu yang lalu , hyung “
“ ehm , kau benar tuan oh “
“ jadi apa kai bisa menemui ku akhir pekan ini ?” Tanya sehun
“ tidak , sekertarisnya mengatakan kalau minggu depan ia akan melangsungkan pertunangan “
“ PERTUNANGAN ??” sehun hampir saja memuntahkan mata sipitnya saat xiumin dengan santainya mengatakan hal itu . ia benar-benar tak tahu soal masalah itu ia tak menyangka kalau kai sudah selangkah lebih maju darinya .
“ kau ini kenapa ? seharusnya kau senang sahabatmu akan segera menikah “
“ aku tahu , aku senang , tapi aku masih terkejut “
“ kau terkejut atau tak rela jika ia mendahuluimu huh ?” ejek xiumin
“ ya-hyung kau tahu kan menikah bukan prioritasku saat ini “ bohong sehun
“ sudahlah , kalau kau memang ingin bertemu denganya datang saja ke acara pertunanganya “
“ kau benar , tapi bagaimana aku menghubunginya ?”
“ ini” xiumin menyerahkan secarik kertas pada sehun , sehun segera mengambilnya kemudian tertawa lebar dan menghampiri hyungnya sambil memeluk hyung nya itu , sehun memang seperti anak kecil ketika ia menapatkan apa yang ia inginkan , xiumin tersenyum kemudian namun ia kembali merasa jijik pada kelakukan saengnya itu
“ ya- ya , lepasakan aku “ pinta xiumin kesal , sehun segera melepakanya kemudian tersenyum pada xiumin .
“ kau memang sahabat sejatiku , hyung “ ucap sehun tulus .
1 week ‘s later
Sehyon Nampak muram dengan setelan gaun berwarna putih yang menjuntai hingga ke lantai , ia memandang sengit drinya yang berada di depan sebuah kaca , ternyata orang tuanya tak bergurau untuk cepat menikahkan dia dan juga namja yang sama sekali tak ia cintai , sehyon memandang sinis kea rah piñata rias nya yang sedari tadi terus membubuhkan blush on ke atas pipinya , baru pertama kali ini ia memakai tatnan rias yang sejelek ini , pikir sehyon dalam hati . sehyon hanya menghela nafas untung saja hari ini ia hanya akan bertunangan dengan kai , apalagi yang akan terjadi denganya apabila mereka akan menikah nanti? , itulah yang sehyon pikirkan di saat –saat kesedihannya .
Kriett ~
Pintu besar itu terbuka dan munculah kai bersama ibunya yang memang setiap 6 menit sekali selalu menghampirinya dan memuji bahwa sehyon adalah wanita tercantik di dunia ini , dan sehyon hanya bisa menahan muntah dibuatnya .
“ aigoo- lihat calon menantu ibu “ ucap kagum ny kim
“ ibu , jangan berkata seperti itu ibu membuat sehyon memerah “ ejek kai
“ ehm , benarkah ? kalau begitu maafkan ibu ne ?” Tanya ny kim pada sehyon yang hanya memasang wajah terpakasa tersenyumnya
“ 15 menit lagi acara pertunangan akan dimulai , ibu harus kebawah untuk menerima tamu “
Ny kim pergi dengan wajahnya yang berbinar-binar , kai menghampiri sehyon kemudian berdiri tegap di depan gadis itu .
“ kau cantik “ puji kai , dan ini sudah ke 8 kalinya kai mengatakan itu .
“ kau jahat , “ balas sehyon sambil memukulkan bucket bunga yang ia peagang dengan brutal kea arah kai , kai hanya bisa meringis kesakitan saat bucket bunga yang cukup tajam itu mengenai kepalanya , ia sudah tahu kalau gadis ini tidak dengan iklhas melakukan pertuangan ini denganya .
“ kenapa kau lakukan ini padaku ?” Tanya sehyon marah , ia menghentikan pukulanya kemudian berjongkok di depan kai , sedangkan kai namja itu tak bergeming ia merasa kasihan dengan kondisi gadis itu dan ikut berjongkok untuk menyetarakan dirinya dengan gadis yang sangat ia gilai itu .
“ maafkan aku , tapi kita harus melakukanya “
“ aku tidak mau “
“ sehyon “
“ kau jahat “
Kai geram ia mengambil pakasa lengan gadis itu kemudian memeluknya erat sedangkan sehyon masih menagis meronta-ronta dalam pelukan kai , ia tak ingin pertuangan ini terjadi ia masih mencintai zelo dan sampai kapan pun akan terus seperti itu .
“ lepas kan aku , kai “
“ aku minta maaf, aku menicintaimu “
Kai melepaskan pelukan itu kemudian menatap wajah sehyon yang sudah berantakan karena menangis
“ bersihkan dirimu , aku tunggu di bawah “ ucap kai santai,
Kai meninggalkan sehyon kemudian memerintahkan beberapa piñata rias untuk membersihkan make up sehyon , sehyon memandang kepergian kai dengan benci .
Kai pov
Menyebalkan , ruapanya gadis itu masih tak menerima pertunangan ini , kenapa aku begitu tak berarti di matanya sebenarnya apa yang ia ngikan ? aku duduk di sebuah sof yang berada jauh di anatara tamu aku butuh waktu sendiri seakrang , aku menyadnarkan bahu ku ke sofa namun tak lama kemudian aku merasakan getaran di saku celana ku , dengan malas aku mengambil benda itu dan menemukan sebuah no asing , kebiasaan ku adalah aku tak pernah mau menerima telefhone daro orang yang tak kukenal . aku mengabaikan panggilan itu dan menaruh benda itu di sampingku , dan aku kembali memejamkan mataku .
Sehun pov
Kenapa semua panggilan masuk ku tak namja itu terima ? apa ia sudah melupakan ku ? secepat itu kah atau seseibuk itu kah dia di hari pertunaganya , baru bertunagan saja aku sudah di abaikan apalagi jika dia sudah menikah ? padahal dulu kami pernah berjanji sebuah perjanjian konyol , aku tak yakin akan mengatakanya karena setiap kali aku mengingatnya aku akan tertawa sendiri dan itu hal itu bisa membuahkan anggapan bahwa aku pengusaha muda yang sukses dan juga tampan mengidap kelainan jiwa . tapi akan kukatakan dulu aku dan kai pernah berjanji ingin menikah dengan 1 orang wanita yang sama .
“ bwhahah haha haha “ aku langsung tertawa saat aku kembali mengatakanya . aku sudah sadar begitu bodohnya kah aku dan kai saat aku dan dia kecil dulu ? .
TBC
PREVIEW NEXT CHAPTER
“ bagaimana ini ? apa gadis ini mati ?”
“ KERAHKAN SEMUA ORANG MENCARI GADIS ITU “
“ aku membencimu sehyon “
“ aku tak mau bertunagan dengan namja itu “

11 responses to “[Freelance] As long as you love me (Part 2)

  1. kren thor…
    pnasaran sma next chapny thor…..
    next chapny jgn lma” ne
    fighting

  2. good job thor..ceritanya keren..kai terobsesi sama sehyun, trus sehun teman nya kai bakalan suka juga gitu sama sehyun?
    Next chap ditunggu dehh 😀

  3. Pantes aku binggung, perasaan aku baca terakhir Sehun ngakunya Suami Sehyon, tapii ko malah mau tunangan ma Kai ternyata eh ternyataaaaaku baca dulu itu chapter 3 dan ini chapter sebelumnya.

    Aduh makin berat nih saingannya Kai. Sama Zelo aja belom menang ini lagi ada saingan Oh Sehun. sahabatnya Kai lagi. Tak bisa aku bayangkan. Apa Sehyon bener2 bisa nerima jadi istrinya Sehun ? Kemungkinan bisa suka sih, karena ga ada bayang2 Zelo, tapi klo sampe Sehyon inget gmnaaaa ? Aaah aku jadi ikutan pusing deh -,-

    Aku tunggu chapter 4 🙂
    Aku lebih setuju Sehyon sama Sehun 🙂

  4. lanjut… penasaran nih udah dikasih bocoran next previewnya….
    huaahhh… apa ntar si sehun ikut2an??? dya suka ama sehyon??????
    tp kan sehun-kai sahabatan, klo sehun suka jd musuhan donkkkkk…
    huaaaaa

  5. Sekarang udah ngerti sama ceritanya waktu kemarin kemarin enggak ngerti ceritanya soalnya dari chapter 1 langsung loncat ke chapter 3 ._. Dan semangat buat authornim semoga chapter 4 nya cepet dipost ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s