[Freelance] LELAH

bek

Title: LELAH
Author: Haese08
Genre: Romance, Comedy
Cast:
Byun Baek Hyun (EXO)
Kang Min Kyung
Rating: PG17-M (WARNING!!)
Leght: Ficlet
Disclaimer: This story is mine! FF ini juga dipost disini.
WARNING TYPO BERTEBARAN
Happy Raeding MUAHH.
~0~

 


Sungguh hari yang sangat melelahkan bagi MinKyung. Pasalnya, banyak sekali laporan yang harus ia cek, tanda-tangani, dan diselesaikan. Jika di serahkan kepada atasannya 1 minggu lagi, mungkin tidak bermasalah bagi yeoja ini. Tapi, semua laporan yang menggunung itu harus diserahkan hari itu juga, dimana ia diberikan tugas. Jika hari Senin atau Selasa mungkin tidak ada masalah bagi yeoja itu untuk lembur, tapi ini hari Sabtu. Hei semua orang juga tau, jika hari ini waktunya semua karyawan bekerja setengah hari.
***
Sudah kesekian kalinya-oh mungkin ke seribu kalinya- Byun BaekHyun melihat jam analogyang tergantung indah di atas sebuah Televisi berukuran 42”. Menunggu, yap itu yang dilakukan sang vokalis EXO tersebut. Tapi kali ini lain cerita, bukan menunggu Chanyeol –roomatenya atau member yang lain di dorm. Tapi istrinya. Artinya ia sudah menikah. Tak banyak yang tahu tentang pernikahan mereka, hanya keluarga terdekat dan member EXO saja.
08:00 p.m
BaekHyun mulai khawatir dimana istrinya sekarang. Tak biasanya yeoja bersurai hitam itu belum juga sampai di rumah mereka. Walaupun pernikahan ini tidak didasari dengan cinta, tapi BaekHyun tetap mengkhawatirkan MinKyung. Mengingat janji yang mereka ucapkan satu bulan lalu di sebuah gereja tua dekat Mokpo.
Ceklek
Bunyi pintu dibuka. ‘mungkin itu MinKyung’ Batin BaekHyun. Karena posisinya saat ini membelakangi pintu, BaekHyun-pun melihat kebelakang siapa yang membuka benda persegi panjang berwarna coklat itu. Benar perkiraan namja itu sebelumnya, Minkyung-lah yang datang.
“Aku pulang” Dengan nada yang cukup lemah ia menyapa BaekHyun. Dengan penampilan yang cukup berantakan, dan tak lupa berkas tebal yang ia tenteng. BaekHyun yang melihat penampilan istrinya sedikit meringis. Bagaimana istri seorang Byun BaekHyun mempunyai penampilan seperti ini? Oh, mungkin orang akan berpikir yeoja itu menyogok BaekHyun dengan segudang Poundsterling agar menikahinya.
“Dari mana saja kau?” Tanya namja itu penuh selidik. Dengan mata yang memandang MinKyung sebagai seorang tersangka kasus pembunuhan berantai.
“Direktur memberiku berkas yang menggunung, dan harus diselesaikan sekarang juga” BaekHyun memandang MinKyung kasihan, sembari menggeleng-gelengkan kepalanya ‘Yeoja ini benar-benar’ .
“Kemarilah” Ujar Baekhyun tulus, sembari mengayunkan telapak tangannya diudara. Setelah MinKyung berada dihadapan BaekHyun, namja itu menarik tangan istrinya dengan lembut, memangku MinKyung dipahanya. MinKyung hanya diam saja mendapat tingkah aneh dari BaekHyun. Tapi, bukan berarti BaekHyun selalu kasar. Kali ini ia menemukan ketulusan dari pancaran mata BaekHyun.
Namja itu menatap mata MinKyung lembut, seolah-olah ia sedang mengirim energi kepada sang istri. MinKyung yang diperhatikan seperti itu hanya menundukkan wajahnya.
“Jika dilihat dari jarak sedekat ini, kau cantik juga ya” Wajah MinKyung memerah. Ia merasa BaekHyun telah terbentur sesuatu yang menyebabkannya tidak menjadi cerewet kembali. BaekHyun mengangkat dagu Minkyung dengan tangan kanannya. Mengelus dagu yeojanya sebentar. Tatapan Baekhyun tercengang melihat bibir cherry MinKyung. Entah mendapat dorongan dari mana, Baekhyun mulai memiringkan kepalanya dan memejamkan mata. MinKyung yang melihat suaminya seperti itu mulai memejamkan matanya seperti yang Baekhyun lakukan. Tak butuh waktu lama, bibir mereka sudah menyatu. Tangan kanan baekhyun memegang tengkuk MinKyung agar ia lebih leluasa menyicipi manisnya bibir istrinya. Sedangkan tangan kirinya memeluk pinggang MinKyung agar tak ada celah yang membatasi mereka.
Dengan pasti BaekHyun mulai mulai melumat bibir atas dan bawah MinKyung. Tangan kanannya mendorong tengkuk MinKyung agar ia semakin dalam menyesapi bibir istrinya. Karena tak kunjung mendapat balasan, BaekHyun menggigit bibir bawah MinKyung membuat yeoja itu membuka sedikit mulutnya. Tak butuk waktu lama, lidah BaekHyun sudah masuk mengajak bermain didalam sana. Tangan BaekHyun mulai bergerilnya, membuka dua kancing kemeja MinKyung. Tangan kirinya sekarang sedang aktif mengelus gundukan kembar istrinya. MinKyung berusaha mati-matian agar desahannya tak lolos dari bibir cherry-nya. Sekitar 20 menit mereka bermain, membuat MinKyung semakin lelah.
“Baek, aku mau tidur. Badanku serasa remuk hari ini” ucap MinKyung sembaru mengancingkan kemejanya.
“Tidurlah dipangkuanku, kau akan lebih nyaman”
Entah mendapat sihir dari mana, MinKyung hanya menuruti perkataan BaekHyun. Tak butuh waktu yang lama, kini terdengar nafas yang teratur di dekat BaekHyun. Bahkan dia belum sempat berganti pakaian.Ia melihat tampilan istrinya yang cukup berantakan. Pasti sangat tidak nyaman. Pikiran pervert namja itupun keluar. Ia menggendong Minkyung ala Bridal Style menuju kamar mereka, untuk memulai aksi berbahayanya.
END
Tettertetettttt lalalal YEAAHH rampung juga FF ini. Ngk nyangka lo bisa ngerjain kurang dari 2 jam ><. Gimana-gimana??? Pendek? Namanya juga Ficlet wkkw. Maafyaa judulnya aneh banget, jujur saya bingung mau ngasih kyk gimana judulnya. Yaudah tulis yang ada diotak aja ckck.
Ada yang tau FF Dare Or Dare? Ternyata responnya cukup bagus. Oh iya, yang minta sequel Dare Or Dare saya ngk tau bisa apa ngk bikin, karena ngk dapet inspirasi apapun -_-. Tapi saya usahain bikin kok, tapi ngk janji looo.
OKE JANGAN LUPA COMMENT DAN LIKE YAAAAA /gandeng sehun/

69 responses to “[Freelance] LELAH

  1. daebak thor ffnya
    iya thor aku tau ff dare or dera aku pernah baca di exofanfiction.wordpress bener bukan?yg castnya Luhan? mau dong thor sequelnya hehe
    ditunggu next ff yang lain fighting!! keep writing ~ yehey

    • Haha iya, aku juga ngepost disana dear 🙂
      Masih bingung sequelnya gimana, tapi usahain bikin kok. Makasih udh baca ^^

    • Wah kamu first :))
      Haha iya,aku juga post disana. Sequel? Ngk tau bisa apa ngk, bingung soalnya .-.
      Makasih udh baca dear ^^

  2. aku tertarik sama ff ini pas liat posternya kocak banget, kenapa harus foto yang itu posternya, hahahaha =))

    iya thor pendek banget, walaupun aku tau ini ficlet, tapi masih pengen baca hehe :d

    ditunggu ff selanjutnya, figthing

    • Haha iya, abisnya ngk sempet ngedit. Terpaksa pakai foto Baek yang ada di PC hehe
      Baca ulang lagi juga gapapa :p..
      Makasih udh baca dear ^^

  3. “Eo? gitu aha thor, kirain lelah ttg khidupan percintaan gitu thor, tapi ff nya terap mnghibur kok!! ada sequelnya gk thor? jujur aja aku penggemar berat si biang onar ini a.k.a Baekhyun..d tggu ff2nya yg lain ya thor,
    FIGHTING!!”

  4. aku pikir ceritanya panjang, terus tentang percintaan yang rumit” bgitu eh, taunya ini singkat sekali wkk..
    tapi keren lah thor.. ^^

  5. dare or dare?? aku tahu banget! aku yang minta sequel itu terjadi hehe cerita ini bagis bgt thor^_^

    • Kamu typo tuh .-.
      Aku ngk tau bisa bikin sequel dare or dare apa ngk, otak-ku mentok masalahnya hehe
      Makasih udh baca dear ^^

  6. Hahaha byuntae baekhyun .
    Kalo bisa ini di bikin chapter aja thor ;;;__________;;;
    Keep writing thor^^

  7. ck, baekhyun nggx memikirkn istriny…. tpi aq bru sdar trnyata baekhyun pervert juga ya o_o #plak

    kren thor….

  8. ffnya lucu.. pas lagi menghayati ehh malah end..
    bikin sequel ya,, klo bisa chapter sih..

  9. thorrrr kenapa end??? itu kan klimaks?? aish jinjja uda berasa jadi minyoung gue thor *lah* *abaikan* ya uda deh tapi tetep jjang hoho

  10. Aku lagi seru tuh baekhyun gendong istrinya, kayanya baekhyun mau ngelanjutin tuh, pas baca bawahnya masa udah END, sediiiiih 😦
    Kamuuu jjang!! (kasih jempolnya empaaaat) dalam 2 jam selesai nulis ini 🙂
    Aku suka ff ficletnya.
    Mau sequel LELAH atau Dare or Dare aku tunggu 22nya.. 🙂

  11. duh thor aku kepo nih si baek ngapain istrinya yg lg tidur itu wkwkw, ff mu bagus walaupun sangat pendek hehe. ditunggu ff baek lainnyaa

  12. siaduh baekhyun >.<
    keren thor, pingin tau kelanjutannya..
    angkat jempol buat author..
    keren thor..
    lanjutkan

  13. kok perasaan aku ff nya kaya kejutan gitu yah???/ngerti gak/ tau tau ada semi nc nya aja di tengah tengah,,
    nice nice thor^^

  14. Well that’s bacon for me have a face like a lost puppy but behave like the pevert one kekekekee

  15. yakkk si baekkie knapa kau pervert sekali nakk O.o
    *ditimpukBaekhyun XD XD XD … tpi FF nya Keren kok Thor 😀 ya walaupun sedikit XD XD *diJitakAuthor -,-

  16. Tdinya pengen baca yg menguji iman dulu tpi diliat ada crita sebelumnya jdi baca ini dulu dehh. Baek km gila/apa? Padahal kan kasian minkyung lgi tidur 😦 xD

  17. Pingback: Menguji Iman | Park Raejin·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s