[Freelance] OTTOKHAE?! What Should I Do?? | Chapter 2

ottokhae What Should I do Chapter 2.

|| Title : OTTOKHAE?! What Should I Do?? ||
|| Author : Park cherry (Megasnaa) ft. Park Soo You ( Aidashbrn) ||
|| Genre : School life,family, romance ||
|| Rating : PG 15 ||
|| Length : Chapter ||
|| Main cast : – Park Yoon Cherry (OC)
– Kim Jong In/Kai (EXO-K)
– Park Jimin (BTS)
– Min Yoon Gi/Suga (BTS)
– Oh Sehun
|| Support Cast : EXO-K,BTS, Krystal f(x) ||
|| Desclaimer : All story is mine.NOT PLAGIAT! Ini adalah ff pertama buatan ku.Hasil nya emang gak sebagus sama ff lainnya,but I hope you all enjoy my ff ^^ ||

Chapter sebelumnya » | Chapter 1 |

Note : Di chapter 2 ini mungkin aku sedikit nge kutip beberapa adegan atau kata-kata dari drama or film gitu ya,tapi di aransemen kok(?). Dan tenang aja readers jalan cerita ff ini murni imajinasi ku.

“Cinta, sebuah kata singkat yang indah tetapi mengapa sulit untuk ku rasakan?” -Park Jimin
“Sebesar apapun usaha ku untuk menahan perasaan ini tidak sebanding dengan perlawanan hatiku untuk memiliki mu” -Kim Jongin

Previous

“Bagaimana dengan..” Kata mereka serempak, tetapi kupotong
“Nan gwaenchana.Masuklah.Aku akan pulang dengan..dengan….”Ku itari sekolah ini dengan pandangan ku
“AH NEO!!!” Teriak ku pada seseorang yang di seberang sana.

Kai POV

Hyaaaaaa selesai juga tugas ku bersama Krystal membuat makalah untuk persentasi biologi besok.Hari ini benar-benar melelah kan, untung saja aku memiliki yeojachingu yang pintar.Eh, bukan berarti aku berpacaran dengan nya hanya untuk memanfaatkan kepintarannya saja, tapi aku memang tulus menyayangi dan mencintai nya.Buktinya kami sudah menjalin hubungan sekitar 10 bulan,hahaha. Aku sangat menyayanginya.Betapa beruntung nya aku memiliki yeojachingu yang lucu,sabar,dan sangat cantik sepertinya.Dia selalu tulus membantuku dan memberikan senyuman hangatnya ketika aku merasa lelah dan itu bisa menjadi obat penghilang rasa lelah bagiku(?)
“Chagiya, gomawo telah membantuku menyelesaikan makalahnya” Ku peluk dia dari belakang ketika dia sedang memasukan alat-alat tulis ke dalam tas nya.
“Auh…pangeran hitamku seperti tidak biasa saja.Cepatlah kau masukan ini ke dalam mobil mu, aku akan merapikan yang itu dulu,kau tunggu saja di parkiran.Ne?” Dia hanya tersenyum geli sambil melepaskan pelukan ku.
“Ne Mrs.Kim” Godaku padanya.Sesuai dengan perintahnya aku pun pergi menuju parkiran untuk membawa barang serta menunggu nya di sana.
Mobilku terparkir tidak jauh dari lobi.Baru saja aku menghentakan kaki keluar lobi, aku mendengar suara seorang yeoja yang sedang memanggil. Ku edarkan pandangan ku mencari sumber suara tersebut. Dan benar saja suara itu milik yeoja tadi pagi, Cherry.
” Kau memanggilku? ” Ku arahkan telunjuk ku pada diri sendiri, karena seperti nya dia memanggilku.
“Ya,kau.Ah Kai-ssi bisa kah kau mengantarku pulang?” Dia berjalan ke arah ku sambil memasang muka melas. Aku terdiam, bingung dengan keadaan ini.Kenapa dia bisa bersama dan Jimin dan Sehun?Apakah terjadi sesuatu? Kulihat dia semakin mendekat dan mengedipkan salah satu mata nya pertanda dia meminta bantuan, menurut ku.
“Ehm, tapi aku akan….” Belum sempat memberitahunya, dia sudah memotong perkataan ku.
“Ayolah Kai-ssi antarkan aku sampai depan gerbang……saja.Kumohon” Kata nya pelan memohon kepada ku.
“Eh…bagaimana ya? Haa yasudahlah.Cepat naik.”
“Jimin-ssi, Sehun-ssi aku pulang duluan ne.Jangan khawatirkan aku,Kai akan mengantarku pulang” Dia berteriak kepada dua manusia di seberang sana yang diam mematung melihat kami berdua.

Cherry POV

Selama di perjalanan kami hanya terhanyut dalam pikiran masing-masing.Tidak ada salah satu dari kami yang bersuara,hanya Kai yang terlihat sesekali berdehem dan kemudian kembali fokus pada jalanan di depan nya.Aku mulai berfikir, bukan kah niat awal ku hanya menumpang nya sampai gerbang sekolah?Tapi, ku rasa ini sudah jauuuh dari gerbang sekolah.Akhirnya aku pun memulai pembicaraan.
“Hm…Kai-ssi bukan kah kita sudah melewati gerbang sekolah?” Ku alihkan pandangan ku padanya yang masih fokus menyetir.
“Sudahlah tak apa, ku antar kan kau sampai rumah.Beritau aku dimana rumah mu,oke?” Kata nya tanpa mengalihkan pandangannya.
“Oh….oke”Jawabku singkat, sepertinya aku telah salah tingkah.

Jarak antara sekolah dan rumah ku memang lumayan jauh, makanya itu aku paling malas jika pulang naik bus.Pasti akan memakan waktu yang lama dan kejadian itu mungkin bisa terulang kembali.Perjalanan kami menuju rumah ku mungkin akan memakan waktu sekitar 1 jam karena sekarang kami terjebak macet. Karena lelah, lama-kelamaan mataku mulai menutup dan tertidur dengan kepala yang ku senderkan pada jendela mobil.Aku pun mulai memasuki alam mimpi ku….

KAI POV

‘Haiish mengapa harus macet segala sih?’ Batinku. Benar-benar membosan kan, dan ini kenapa aku seperti mendengar suara dengkuran orang tertidur. Apakah ada hantu yang tidur di mobilku(?)Ah aniii,mana mungkin.Karena penasaran, ku tolehkan kepala ku memandang Cherry.Dan yap! Benar saja, dia sudah tertidur pulas.Selelah itukah dia?Ku pandang wajah nya yang sedang tertidur itu, wajahnya begitu damai dan dia masih terlihat manis walaupun sedang tertidur.Ku lihat sesekali dia menggeliat kecil dan membenarkan posisinya agar lebih nyaman.Setelah cukup lama, ternyata jalanan sudah lancar kembali dan dengan cepat ku tancapkan gas menuju rumahnya.Sekitar 15 setelah itu,kami pun sampai di depan rumahnya.
“Cherry-ssi bangunlah,kita sudah sampai.”Ku goyangkan tangannya pelan
“Ah nde?apakah ini sudah pagi?Mengapa tidur ku cepat sekali, aku masih lelah oppa….” Katanya, dia masih belum sadar dan malah tertidur kembali.Aish perempuan ini,mengapa kau lucu sekali eoh??
“Eoh,bangunlah cepat.Kau sudah sampai rumah”Ku goyangkan badan mungilnya untuk yang kedua kali dan aku pun berhasil membuatnya bangun.
“Haaa,Kai-ssi kita sudah sampai eoh?Oh hehe, mian tadi aku tertidur.A-aah…kalau begitu aku masuk dulu ne…” Setelah sadar dia lansung berlari memasuki rumahnya.Sepertinya dia salah tingkah,pikir ku.Karena dia sudah memasuki rumahnya, aku pun langsung melesat pergi menuju rumah.
Setibanya dirumah, aku langsung menuju kamarku dan merebahkan tubuhku di kasur empuk yang ada di dalam nya.Huaaa betapa lelahnya hari ini.Aku masih belum tersadar akan apa-apa dan masih memejamkan mataku untuk beberapa saat.Seketika mataku terbuka lebar, dan mencoba untuk mengingat sesuatu.Sepertinya aku melupakan suatu hal,tapi apa ya…..Ku alihkan pandangan ku pada ponsel ku yang tergeletak di atas nakas tempat tidur ini.Ketika menyalakan ponsel,langsung terpampang jelas muka Krystal yang menjadi wallpaper ponselku, dan aku pun langsung megingat bahwa tadi
“YA!BUKANKAH TADI SEHARUS NYA AKU MENUNGGU KRYSTAL?!?!Aisshh apa kah dia masih disana??”Aku pun langsung mengetikan nomor nya di ponsel berusaha untuk menghubunginya.
“Yeobseoyo, eoh chagiya…apakah kau sudah pulang??”Tanyaku antusias ketika dia mengangkat telfon ku.
“Ne…tadi, kenapa kau meninggalkan ku?Untung saja tadi Suga sunbae mengantarku pulang.Apakah terjadi sesuatu?” Dia bertanya dengan santai,sepertinya dia tidak marah.
“Ah..ta-tadi..aku..aku,ah aku di telfon eomma untuk segera pulang karena ada urusan.”Maafkan aku Krystal,aku harus berbohong…

Di sisi lain……

Cherry POV

“Mengapa aku bodoh sekali sih?! Bisa-bisa nya aku memanggil dia oppa” Rutuk ku pada diri sendiri.Ya selama di perjalanan aku tertidur pulas dan tidak menyadari bahwa kami sudah sampai rumah ku.Untungnya Kai membangunkan ku, dan bodoh nya mengapa aku bisa lupa bahwa tadi aku SEDANG MENUMPANG MOBILNYA KAI. Aish sudahlah. Bisa ku tebak,tadi pasti pipi ku langsung memerah karena malu telah memanggilnya oppa dan tidak tau diri seperti tadi.Karena terlalu malu,aku pun langsung berlari memasuki rumah tanpa mengucapkan terimakasih padanya.
“Besok saja lah aku mengucapkannya…”Kata ku sambil memasuki kamar. Ku rebahkan badanku di atas kasur, karena lelah mungkin.Tapi mata ini sama sekali tidak merasa lelah, mungkin karena tadi sudah tertutup sebentar di mobil Kai. Tanpa berlama-lama, aku lansung beranjak dari kasur dan membersihkan badanku.Karena hari ini tidak ada tugas dari saem, aku bisa langsung tidur.

Tidurku malam ini begitu nyenyak, mungkin karena aku tidur cepat tadi malam. Pagi ini matahari belum muncul dari rumahnya, dan langit masih gelap.Ku lirik jam berbentuk kucing di nakas samping tempat tidur dan ternyata sekarang masih pukul 05.20 KST

“Huaah masih pagi sekali,biarlah.Mendingan sekarang aku mandi,daripada di teriakin sama cowok yang suaranya kaya speaker sekolah itu.Huh” Ku renggangkan otot-otot ini sakbil beranjak menuju kamar mandi.

Pukul 06.10 KST
“Ahjumma roti ku mana?woah adiku sudah bangun ternyata.” Kata Taehyung oppa, dia mengambil tempat di sampingku.
“Hm pasti,adikmu ini kan rajin….” kataku
“Alah…terserah mu sajalah” Katanya mengalah
“Oppa jika sudah selesai, kajja kita berangkat.Ku tunggu di luar ne” aku meninggalkan nya yang masih melahap roti sandwich buatan San Ahjumma.
‘Sudah 5 menit aku menunggunya di luar, mengapa dia lama sekali eoh’Batinku kesal
“Yaakk aish,tau gini lebih baik aku tunggu di dalam.Dia sebenernya makan apa arisan sih?!!Lama sekali…..” kesal ku dengan sedikit berteriak.Diluar sini tidak ada siapa-siapa hanya aku dan motor oppa ku.Saking kesalnya, aku berniat masuk kembali kerumah untuk menyeretnya keluar.
“Eh..Cherry-ssi berangkat dengan ku ne??” Mengapa Sehun bisa ada disini?Sejak kapan dia disini?aku bahkan tidak mendengar suara langkahnya..
“Eoh sehun-ssi sejak kapan kau disini?Kau mengagetkanku saja….”Aku terperanjak kebelekang mendapati dia,Sehun tiba tiba di hadapan ku
“Hehe mian,kajja kita berangkat.Sepertinya kakak mu masih lama.Kau tidak ingin terlambatkan?”
“Iyasih,tapi…apakah tidak apa-apa?Kau tidak memiliki yeojachingu kan?”Mengapa aku bertanya seperti ini
“HAHAHAHA,tidak-tidak.Tenang saja.Haha kau lucu juga ya.” Ya!Mengapa dia tertawa eoh?Padahal aku kan tidak melawak…’dasar aneh’batinku sambil melihatnya yang masih tertawa
“Kajja naik, pegang yang erat ya jika kau tidak ingin mencium tanah”Dia memindahkan kedua tanganku pada pinggangnya, aku hanya diam saja melihatnya.
“YA!!INI NAMANYA MEMELUK TAU!!”Protes ku ketika sudah sadar dengan perlakuannya
“Ini adalah cara satu-satunya agar kau tidak mencium tanah tau,ya terserah lah jika tak mau” Setelah itu dia langsung menancapkan gas nya dengan kecepatan yang lumayan max,refleks aku pun melingkar kan tangan ku pada perutnya.
“Hei!!pelan-pelan, aku bisa terjatuh tau” Kataku sedikit berteriak karena suara ku itu tidak sebanding dengan bisingnya suara jalan raya.
“Sudah kubilang,eratkan pegangan mu” dia hanya tersenyum evil ketika aku mengeratkan pegangan…anii lebih tepatnya pelukan ini.Aku merasa begitu nyaman dalam posisi ini,entah mengapa seperti ada perasaan yang aneh.Ah Tuhan biarkan aku merasakan kenyamanan ini lebih lama..

_
Ketika kami memasuki arena sekolah, semua pandangan tertuju pada kami berdua terutama para yeoja.Mereka menatap kami sambil bergumam tidak jelas,aku hanya mendegar samar-samar suaranya.Pastinya mereka tidak suka.
Sehun sudah memakirkan motornya,dan aku pun turun dengan sedikit bantuan Sehun.
“Sehun-ssi gomawo sudah memberiku tumpangan.Ah iya!!aku lupa memberitau oppa bahwa aku berangkat bersama-”
“Tenang, aku sudah memberitau oppa mu dari kemarin bahwa aku akan berangkat bersama mu hari ini” Potongnya cepat
“Ya!!pantas saja dia lama tadi,ish” Karena kesal,aku langsung meninggalkan nya menuju kelas dengan gerutuan-gerutuan tidak jelas. Ya,mana bisa dia tidak memberitahu ku? Seenak nya saja….tapi tak apalah, yang penting aku bisa merasakan kenyamanan saat bersamanya.Perasaan seperti sudah dua kali aku rasakan.Pertama, dengan lelaki brengsek yang sangaaatt bahkan mungkin masih sedikit ku sukai.Tapi Andwae Cherry-ah kau harus melupakannya!Sudahlah,aku malas membahas ini.

Di sisi lain

Author POV

Sedari tadi ada sepasang mata yang terus memperhatikan mereka, Sehun dan Cherry dari balik sebuah dinding yang tak jauh dari tempat Sehun-Cherry berada. Dia menatap tidak suka ke arah mereka, sesekali berseringai kecil.Kemudian ketika dia tau bahwa Cherry sudah berjalan meninggalkan Sehun, barulah dia mendekati Sehun.
“Hah.Sepertinya kau memiliki mainan baru, Sehun” Dia berhenti di samping Sehun tanpa menatap Sehun sedikit pun.Sehun yang merasa namanya di sebut, akhirnya menoleh dan mendapati Jimin. Sehun menghentikan kegiatannya dan berkata
“Sejak kapan aku memainkan wanita?Bukan kah itu kau?”Balas Sehun sambil menujukan smirk nya
“Kita lihat saja, Cherry akan jatuh ke tangan siapa. Jika aku yang mendapatkan nya, maka kau harus mengakui bahwa kaulah penyebab kematian Hyera.Jika kau yang mendapatkannya, maka aku akan membuat adikmu yang tergila-gila padaku sampai hampir membuatnya gila menjadi yeoja normal kembali.” Setelah selesai, Jimin menoleh sebentar ke arah Sehun sambil tersenyum puas. Sedangkan Sehun melihatnya dengan tatapan datar dan tajam.Tidak sampai beberapa detik setelah tatapan Jimin pada Sehun akhirnya dia melenggang pergi meniggalkan Sehun yang masih membeku di tempat.

Cherry POV

Sesampainya di kelas, aku langsung di sambut ramah oleh Krystal.Perempuan ini ramah dan cepat sekali berteman.Hanya dia teman perempuan yang kumiliki disini.
“KYAAA Cherry-ah mengapa kau telat?Liat,sebentar lagi pelajaran Kim Saem akan dimulai.” Lihat lah bahkan dia cerewet sekali.
“Hihi kau ini kenapa sih?Aku yang telat kan?” Ku letakan tas pada sandaran bangku, kemudian mengeluarkan buku-buku pelajaran matematika. Aku melirik sedikit ke arah Krystal dan sekarang dia sedang bergumam entah apa yang di ucapkan nya.Lucu sekali.

Selama pelajaran berlangsung, aku terus fokus pada saem yang sedang menjelaskan tanpa menghiraukan Krystal yang sedari tadi mengajak ku berbicara.
“Cherry-ah apa kau tidak bosan terus memperhatikannya?” Bisiknya pelan
“Wae?Inikan namanya belajar, sudahlah diam atau mulut mu ku sumpel pake tempat pensil?” Ancamku padanya dan berhasil membuat Krystal diam seperti batu haha.

Kini waktunya semua murid melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kata ‘istirahat’.Ada yang sedang menyantap bekalnya di kelas,ditaman dan dimana pun yang menurutnya nyaman. Ada juga yang sedang berbincang-bincang kecil di dekat loker mereka.Ada juga yang sedang bermain basket padahal ini kan sudah istirahat.Dan masih banyak lagi,tak perlu deskripsikan bagaimana kegiatannya. Seperti hal nya aku dan Krystal kini kami sedang berada di kantin dengan makanan yang telah kami pesan.Aku memakan sandwich fish fillet sedangkan Krystal membeli teobokki, kurasa dia sangat menyukainya.Liat lah dia makan dengan sangat lahap.
“Eoh mengapa kau melihat ku seperti itu?Kau mau?Sini-sini aaaaaa” Dia menyodorkan setusuk teobokki padaku
“Apakah enak?Boleh deh” kata akhirnya sambil membuka mulut.
“Woaah mashitaaa!Pantas saja kau sangat suka.” Kataku setelah merasakan kelezatan makanan sederhana ini
“Ehm tentu!” Dia melanjutkan kegiatan makannya begitupun dengan aku.Ketika kami sedang asyik makan, tiba-tiba kai datan sambil membawa sebuah nampan
“Sepertinya kalian melupakan sesuatu?” Kata kai meletakan nampannya di atas meja yang kami tempati.Aku hanya diam, tak meresponnya.Karena aku tidak mengerti apa yang dikatakannya.
“Eoh,mianhae Kai.Tadi kau tiba-tiba menghilang,jadi ku ajak saja Cherry” Balas Krystal.Sepertinya Krystal sangat peka.Setelah itu kami asyik dengan makanan masing-masing.Tapi tidak dengan Kai dan Krystal mereka sedang bercanda bersama’.Mereka terlihat sangat mesra’ batinku.Karena merasa menjadi obat nyamuk di antara mereka,akhirnya aku pun membuka suara
“Oh ya Kai-ssi gomawo sudah mengantarku pulang sampai rumah kemarin.”Kata ku sambil tersenyum padanya.Bukannya membalas perkataan ku,malah dia menatapku seperti berkata ‘apa yang kau lakukan’.Karena ku kira itu hanya tatapan datar, ya kulanjutkan saja pekataan ku
“Untung saja ada kau, jadi aku tidak jadi pulang sendirian”Setelah itu ku lihat Krystal membeku ditempat dan menjatuhkan garpunya.Kemudian dia menatap Kai seolah seolah tak percaya.
“Oh begitu ya..haha.Mianhae Kai,Cherry aku harus kembali ke kelas” Krystal berlalu begitu saja.
“Apa ada yang salah dengan ucapan ku.Dia kenapa?”Tanyaku pada Kai yang masih menatap kepergian Krystal.Kai tak menggubris pertanyaan ku dan malah meninggalkan ku sambil berkata “Kau menghancurkan suasana” setelah itu aku hanya terdiam sambil mencerna kata katanya.

KAI POV

Aku sangat kesal dengan Cherry mengapa dia tidak mengerti tatapan ku dan masih saja melanjutkan nya.Ku lihat Krystal beranjak dari kursinya dan meninggalkan kami.Ku tatap Cherry sebentar sambil berkata “Kau menghancurkan suasana”.Setelah itu aku juga pergi meninggalkannya di kantin dan mencari Krystal.
Aku tau jika Krystal sedang marah pasti dia akan ke taman sekolah.Dan benar saja,dia sedang duduk pada salah satu bangkunya sambil kedua tangannya menutupi wajahnya.Apakahndia menangis….
“Mianhae Krystal” Kataku sedikit ragu-ragu setelah sampai berada di dekat bangku itu.Dia pun menoleh,kemudian kembali seperti semula.
Aku duduk di samping Krystal
“Aku tidak bermaksud-”
“Diam!Aku tak ingin mendengar alasanmu,Kha!” Usirnya padaku tanpa menatap ku sedikit pun.
“Jika kau tak mau pergi,maka aku yang akan pergi.Dan satu lagi jangan pernah hubungi aku, aku tak suka berhubungan dengan namja pembohong seperti mu” Dia beranjak dari kursi taman itu dan pergi begitu saja.
“Apakau semarah itu padaku..” kata ku lirih setelah Krystal pergi.

TBC

Apakah yang akan terjadi selanjutnya??Penasaran kan? Tunggu aja ya kelanjutannya.
Oh ya readers mianhae chapter 2 baru di post sekarang hehe.Oh ya gimana nih chapter 2 nya?bagus gak? Maklumin aja ya sama yang ada hehe,author juga lagi belajar bagaimana FF yang baik untuk para readers.Oh ya buat kalian yang mau tanya-tanya atau apa bisa langsung follow twitter ku user nya @megasnaa mian aku promote sedikit.Ku harap kalian menjadi readers yang bisa menghargai karya orang dengan tinggalkan comment kalian di bawah oke^^

4 responses to “[Freelance] OTTOKHAE?! What Should I Do?? | Chapter 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s