[Freelance] Guitar Coffe and Love (Part 2)

guitar-coffe-and-love

Title : Guitar Coffe and Love

Author/Twitter : Guitara19

Cast : D.O Kyungsoo,

Jung Eunji,

Other cast : Kim Jong In a.k.a Kai,

Choi Rin

Yoona (SNSD)

Genre : School life, romance, sad, friendship

Rating : Teen

Length : Chapter

Poster by : Cloverqua

Disclaimer : ini ff asli buatan sendiri, no plagiat. Don’t be a silent reader. Minta comentnya kritik dan sarannnya, please bgt karena ini FF pertama ku Gamsahamnida^^

 

Maaf banget kalo part 1 kemarin itu kependekan. Malah jadi prolog kayanya._. jadi untuk part kali ini udah masuk cerita ya, tolong di baca. Don’t be a SILENT READER!! Gamsahamnida J

“TYPO EVERYWHERE”

 

Part 2

 

[Kyungsoo]

Ah jjinja.. siapa yang mengganggu tidur siangku? Saatku membuka mata, dihadapanku berdiri seorang yeoja yang tak ku kenal. Dia berdiri dan menatapku dengan tatapan bingung dan kaget. Dia ini kelas berapa? Awalnya ia hanya menatapku bingung, tiba-tiba ia menutup mulutnya untuk tidak memekik. Tatapannya berubah seperti tak percaya menatapku.

“nugu seyo?” tanyaku pada yeoja itu.

Tapi bukan jawaban dari yeoja itu yang ku dapat. Perlahan-lahan ia berjalan mundur dan masih menutup mulutnya, menjauh dariku. Ia membalikkan badannya dan berlari. Aish dia kabur.

Klontang..crrrr…..

Bunyi apa itu? saat ku lihat… asss…

“YA! Kau membuang kopimu sembarangan!”

Saat yeoja itu berlari, kaleng kopi yang ia remas saat melihatku, terlepas dari tangannya. Dan sekarang isi kaleng kopi tersebut tumpah dan mengenai rumput yang baru saja ku siram bersih. Padahal tadi aku sudah membersihkannya, sekarang kotor lagi karenanya.

Apa ia tak tau membersihkan taman seluas ini tidak mudah. Setiap hari aku dan Jong In harus membersihkan taman ini karena selalu mencoba kabur dari pelajaran Mr. Lee. Dan selalu memberikan hukuman seperti ini pada murid yang kabur pada jam pelajarannya. Tapi Jong In selalu kabur saat menjalani hukuman.

Aku harus mengetahui nama yeoja itu, agar bertanggungjawab atas perbuatannya.

Drrrt… drrrt…

“YA! Dimana kau Jong In?”

[Eun Ji]

Aish benar-benar… mimpi apa aku semalam bisa bertemu dengannya. Aku berlari sekencang mungkin menjauhi taman tersebut. aku berlari tanpa arah. Dan yang terpenting aku bisa keluar dari taman ini secepatnya.

Tak disengaja, hal yang tak ku harapankan terjadi lagi. Aku tak melihat di depan sana ada Kim Jong In sunbae. Jong In sunbae sedang menghubungi seseorang melalui ponselnya. Dan jeng jeng hal itu pun terjadi…

BRUK!!

Aku menabraknya. Badan ku terhempas dan jatuh kebawah. Aku terjatuh di hadapannya adalah sesuatu hal yang sangat memalukan. Dengan cepat aku bangkit dari posisi jatuhku.

“aish… mianheyo sunbae-nim” ucapku sambil membungkukan badan. Melihat ponselnya masih ada genggaman Jong In sunbae membuat ku lega.

“gwenchana?” tanya Jong In sunbae memastikan aku baik-baik saja. Mwo? Jong In sunbae mengkhawatirkanku? Sunbae yang terkenal akan kenakalannya sama seperti Kyungsoo sunbae.

“gwen… gwenchana… mianheyo sunbae-nim”

Setelah mengatakan hal tersebut pada Jong In sunbae aku berlari secepat mungkin menjauhi tempat ini. Aku terlalu takut menatap Jong In sunbae. Aku takut ia marah. Jadi lebih baik aku kabur.

[Author]

“gwen… gwenchana… mianheyo sunbae-nim” jawab Eun Ji sambil membungkuk pada Jong In, lalu pergi dengan berlari menjauhi Jong In.

Belum sempat Jong In mencegah Eun Ji, tapi Eun Ji malah sudah lari kencang dari hadapannya seperti di kejar hantu.

“yeoja yang aneh” gumam Jong In sambil mengacak-acak rambutnya karena bingung melihat tingkah laku Eun Ji.

Tapi Jong In merasa seperti pernah melihat yeoja tadi. Bukan di sekolah. Justru ini pertama kalinya Jong In melihat yeoja itu di sekolah ini. siapa ya?? Ah sudahlah, mungkin seseorang yang tak sengaja pernah bertemu dulu. Pikir Jong In.

“YA! Dimana kau Jong In?” tanya seseorang yang dihubungi Jong In tadi.

“Ini aku sudah di taman. Tunggu sebentar.” Jawab Jong In lalu menutup panggilan tersebut.

Benar-benar temannya satu ini. sepertinya ada yang membuat dirinya badmood hari ini, batin Jong In. Kyungsoo tadi membentaknya. Jarang-jarang Kyungsoo membentaknya kecuali memang ada hal yang membuat moodnya berubah seperti tadi.

Yeoja tadi sepertinya keluar melalui pintu taman ini. dan Kyungsoo ada didalam taman ini. jangan-jangan, yeoja tadi penyebabnya. Makanya ia tadi berlari seperti dikejar hantu karena takut dimarahi Kyungsoo.

Jong In melihat Kyungsoo sedang menyirami rumput. Bukannya tadi sudah dibersihkan?

“Kyungsoo-ya apa yang kau lakukan?” tanya Jong In yang akhirnya membuat Kyungsoo tersadar akan kehadiran Jong In di taman ini.

“seseorang menumpahkan kopi caramelnya dan membuat rumput ini lengket.” Jawab Kyungsoo yang masih terfokus pada pekerjaannya membersihkan rumput. Dia benar-benar seseorang yang perfeksionis akan kebersihan.

“seorang yeoja?”

“bagaimana kau tau itu? sepertinya ia kaget melihatku dan tak sengaja menumpahkannya”

“tadi ia menabrakku di depan”

“jjinja? Aku harus mencari yeoja itu besok Jong In.”

Oh jadi karena yeoja itu kamu jadi se badmood ini Kyungsoo? Jong In bingung dengan pemikiran Kyungsoo. Dan Kyungsoo bertekad mencari yeoja tadi. Ah gitar Chanyeol belum dikembalikan Kyungsoo. Jong In mengambil gitar dan mulai memainkannya.

“ah! Gitar Chanyeol belum aku kembalikan” ucap Kyungsoo sambil menepuk dahinya.

“besok juga bisa..”

“bawa gitar itu kerumah mu Jong In-ya”

“ass kau ini benar-benar…”

Kyungsoo hanya tersenyum licik membalas perkataan Jong In.

[Eun Ji]

“ini hari tersialku Choi Rin-ya”

“kenapa bisa?” tanya Choi Rin, sahabatku di kelas. Dia tinggal di asrama sekolah. Dia teman terbaik yang ku miliki di kelas, dari pada aku berteman dengan Hyeri yang mengandalkan kecantikan.

“Kau tau Kyungsoo sunbae dan Jong In sunbae?”

“ne, mereka masuk kedalam blacklist para petugas tatib. Ada apa dengan mereka?” tanya Choi Rin

“tadi aku tak sengaja membangunkan Kyungsoo sunbae dari tidurnya. Dan aku menabrak Jong In sunbae. Aku tak tau harus apa kalau bertemu mereka nanti.”

“tenanglah kau melakukannya tak sengaja bukan.” Ucap Choi Rin menenangkan ku.

Pada malam itu aku menceritakan semua kejadian hari itu pada Choi Rin sampai akhirnya kita berdua tertidur.

 

*pagi hari di apartemen Eun Ji

Drrrt… drrrt…

Siapa yang menelepon sepagi ini? ini masih pukul 5 pagi. Aku mengucek-ucek mataku untuk menyadarkan diriku karena aku masih setengah sadar. Saat melihat layar ponsel, ternyata Yoona eonni yang meneleponku. Sepagi ini memangnya ada apa?

“ne eonni…”

“kau belum bangun Eun Ji?”

“baru saja, eonni yang membangunkan ku”

“kau ini.. nanti namdongsaeng eonni akan datang kesana membawakanmu makanan untuk sarapan dan bekal”

“ahh eonni gomawo… saranghae…”

“ne cepat mandi sana..”

“ne eonni“

Setelah menutup panggilan dari Yoona eonni, aku lekas mandi sebelum adik Yoona eonni datang. Adik Yoona eonni sudah lama aku tak bertemu sejak pernikahan Sehun opaa dan Yoona eonni. Seperti apa dia sekarang. Kalau tak salah dia lebih tua 2 tahun dariku.

Saat aku sedang mengikat rambutku, seseorang datang dan menekan bel apartemenku.

Neng… nong…

“ne… tunggu sebentar…”

Dan saat ku membuka pintu, seseorang berbadan lumayan tinggi dan kulit kecoklatan sedang berdiri menunduk dan menendang-nendang lantai karena kesal lama menunggu dibukakan pintu.

“ahh, kau…”

Saat aku mengatakan itu, orang itu menoleh… dan saat kita kontak mata, kita berdua tersentak kaget dan berteriak bersamaan.

“KAU?!!”

 

***

 

Yaa segitu dulu part 2 nya… gimana? Apakah alurnya terlalu lambat? Tolong koment yaa… semua koment saya terima J

Gamsahamnida^^

23 responses to “[Freelance] Guitar Coffe and Love (Part 2)

  1. ya ampun tbcnya aduh bikin penasaran >.< itu pasti si jong in kan..ya sudah next chapnya jangan lama" thor!

  2. kalo yang coklat-coklat gitu biasanya sih si kkamjong >.<
    kgak ada typo thor, jjang 😀
    ditunggu next chap, Hwaiting !!

  3. Aduhhh… Tbc nya ga tepat nihh >_<!
    Itu pasti jongin… Ya kan thor?! Ahahaha…
    Penasaraaannn sm kelanjutannya

    Jangan lama2 ya thor chap. 3 nya. Ditungguu…
    Gomawo! 🙂 Hwaiting!!

  4. Pingback: [Freelance] Guitar Coffe and Love | Chap 3 | SAY - Korean Fanfiction·

  5. Pingback: [Freelance] Guitar Coffe and Love | Chap 4 | SAY - Korean Fanfiction·

  6. Pingback: [Freelance] Guitar Coffe and Love (Part 5) | SAY - Korean Fanfiction·

  7. jongin kan? haha ternyata eunji dan jongin iparan? cieee…
    ini udh mulai panjang dari part atu tp ttp aja mwnurutku kurang panjang jg wkwk :p

  8. Pingback: Guitar Coffe and Love | Part 11 | SAY - Korean Fanfiction·

  9. Eeh thor istilah ‘tatib’ emg ada ya d korea sanaa ? Klo menurut aku mending diganti jd lebih umum kaya petugas keamanan sekolah , walaupun sedikit lbh panjang tp biar kesannya korea bgt gt hehe
    Pasti kai deh yg dateng

  10. Mengganggu aja ni TBC -_-‘. Kalau ada yang coklat2 gini mah pasti Jongin =D. Thor masih agak kependekan ni T^T. Ya walaupun masih mending chapter ke-2 sih dari pada Chapter yang pertama 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s