[Freelance] MOONLIGHT | Ficlet

MOONLIGHT

MOONLIGHT

BAEKBABY STORYART

BYUN BAEKHYUN | KIM SERA

TEEN

FICLET

THE STORY IS MINE. THANK YOU

“깊어진 하루 틈 사이 너는 조용히 다가와
어둠을 걷어내고 나의 잠을 깨워
그리곤 멀어져 열린 창문 저 너머로”

 

 

 

Aku tidak tahu apa yang aku lakukan. Aku bersikap seolah-olah kemarin aku tidak melihat apapun.

Aku tahu, hatiku ini sudah hancur. Entahlah. Aku hanya ingin terus bersamanya.

Melihatnya bersama gadis selain diriku memang menyakitkan. Tetapi aku akan membiarkannya jika itu membuatnya senang. Aku tahu aku bodoh masih bertahan dengan lelaki seperti dia. Walaupun hatiku sudah meneriakan kebencian yang mendalam, mulutku tidak bisa menyerukannya. Aku tetap tersenyum didepannya.

Menyedihkan bukan? Ya aku tahu itu. Hatiku hancur tetapi aku masih tersenyum untuknya. Hanya untuknya.

A place where I can’t touch you and can’t even hold you
What’s shining under the surface is not that person
Your sad story that can’t come true
The closer you go, the more you’ll hurt, so

Flashback

Hari ini Baekhyun mengajakku berkencan. Sangat jarang untuk dilakukan karena Baekhyun sangat sibuk dengan persiapan debutnya itu. Aku mengerti.

Aku sedang menunggu Baekhyun di taman kawasan Myeongdong. Baekhyun meminta kami bertemu pukul 4 sore tetapi sekarang pukul 5.30 dan dia belum memunculkan dirinya.

Aku berfikir positif, mungkin Baekhyun sedang didalam kemacetan atau mungkin ada latihan tambahan. Sekali lagi, aku mengerti.

Aku mencoba menghubungi Baekhyun tetapi nomornya tidak aktif. Aku sudah mencoba beberapa kali dan selalu operator yang menjawabnya. Aku menghela nafas.

Aku memutuskan untuk pulang, mungkin dia benar-benar sangat sibuk sampai tidak bisa datang. Kencan kami selalu berakhir seperti ini—gagal.

Aku berjalan ke halte bus sendirian. Matahari mulai turun dan aku harus segera pulang. Aku tidak mau ibuku cemas jika aku pulang dimalam hari.

Aku memakai headset kesayanganku dan bersenandung pelan. Mataku berkeliling dan menemukan sesuatu yang membuat hatiku remuk seketika.

Aku melihat mobil Baekhyun, dan Baekhyun sedang mencium seorang gadis didalamnya.

Flashback end

Just that love stop, stop, stop, stop, yeah
Just that love stop, stop, stop, stop, yeah
Like this I’m anxiously calling you

Baekhyun selalu membatalkan kencan kami. Aku mengerti.

Aku hanya seorang gadis yang berusaha tegar tetapi nyatanya aku tidak bisa.

Baek, apa kau tidak bisa melihatku sedikit saja? Lalu untuk apa kau menginginkan diriku setahun yang lalu untuk jadi kekasihmu?

Aku lelah, sungguh. Aku selalu mengikutinya diam diam dan dia memang membatalkan janji kencan denganku hanya demi gadis itu.

Kim Jongin—kakakku, dia sudah menyuruhku berkali-kali untuk mengakhiri hubunganku dengan Baekhyun. Bahkan Ia ingin sekali memukul Baekhyun yang berani-beraninya menyakitiku. Tetapi aku melarangnya, mereka rekan satu grup dan aku tidak mau mereka berselisih.

No matter how much I tell you, you don’t listen
You throw your whole body towards him again
Why do you dream a dangerous dream
(Now stop those tiring [actions]) So that your heart can rest a little
My heart watching you feels as if it’ll rip as well

“Maafkan aku Sera. Aku pikir kita harus menyelesaikan ini semua. Maaf, tetapi aku mencintai gadis lain.”

Aku tersenyum menanggapinya. Sore ini Baekhyun memintaku untuk bertemu dengannya ditaman dekat sekolah. Aku tahu Baekhyun akan mengakhiri ini semua. Lagi-lagi, aku mengerti.

“Aku mengerti Baek.”

Tersenyum menenangkan padahal aku sendiri tidak bisa menenangkan diriku sendiri. Sedih? Oh aku sudah bersedih sejak sebulan yang lalu saat aku melihatnya berciuman dengan gadis lain.

Aku hanya mencoba mempertahankan hubunganku dengannya. Aku berusaha baik-baik saja saat bertemu dengannya.

Saat aku bercerita kepada Jongin-oppa, dia hanya menatapku sedih dan memelukku. Bahkan aku bercerita sambil tersenyum, padahal mataku menangis saat itu.

Baekhyun berjalan menjauh dariku setelah mengucapkan selamat tinggal.

Saat itu aku mengerti, perasaanku akan terus berjalan seiring waktu. Aku tidak perlu untuk berusaha menghilangkan perasaan ini. Tidak. Aku hanya perlu waktu yang membantuku untuk mengikis perasaan ini.

Aku mencintainya. Sangat.

Aku menghembuskan nafas perlahan lalu menatap langit sore yang mulai gelap karena sebentar lagi akan hujan. Tidak apa kalau saat ini hujan. Aku lebih suka jika aku menangis bersama air hujan. Artinya aku tidak menangis sendirian bukan?

Like nothing happened you try
Even though you’re smiling towards me
Your slender and pale shoulders shake a little, I’m telling you
It’s okay if you let everything go and rest at my side for just a little while
When the sun rises, follow the place where the moon gets dark, fly away then, yeah

Baek, aku selalu disini. Kau bisa datang padaku untuk beristirahat. Aku janji aku akan menjaga perasaan ini.

Yah… walaupun sekarang jalan kita sudah berbeda. Aku tetap disisimu jika kau membutuhkan tempat untuk mengistirahatkan dirimu sejenak.

 

44 responses to “[Freelance] MOONLIGHT | Ficlet

  1. baek jahat!! T-T
    aku dapet feel ny dan suka + setuju dgn semua d ff ini kecuali judul ny ‘-‘ knp judul nya moonlight?? *mian ini gk penting emg tp aku penasaran ‘-‘v

    keep writing ya! ^-‘)9

  2. Wakss. Sedih masa thorr :v Pengen nangis aku :v *mulai alay
    Author harus beliin aku tisu ya.. Yg 2 rebu juga gapapa thor
    Tapi Kalo lebih Romantis Pake Sapu Tangan Author ajalah.. Atau Pake Elap :v *mulai lavar
    Intinya ya Ff ini sedih thor *udh gue bilang dari awal
    Iya thor sumpah.. Dalem banget jurangnya (?)maksutnya Sakitnya Itu dalem banget thorr
    Ga ada kelanjutannya nih? *tambah mewek
    Yaudah kepp smile aja buat author
    Keep Writing juga :v

  3. Nyesek sendiri bacanya.. Baekhyun kok gitu sih u.u tapi keren banget ceritanya.. Sesuai bgt sama liriknya moonlight >< ga dibikin sequel thor?

  4. Sad ending 😦
    Baekhyun nya kejam bgt sih gangerti rasanya di permainkan
    kasian sera nya kan 😦

  5. sukses thor.. sukses.. u,u
    sukses bikin aku gregetan sama karakter baekhyun disini..
    feelnya itu loh err sekali.. bikin galau.. ><
    next ffnya di tunggu thor^^

  6. baekhyun…jahat bgt kamu…jahat jahat jahat..tapi masih gantung, pgn tau alasan baek knp dia jahat gitu,, 😦
    sequel yaah, jebal…

  7. Genre seperti ini selalu menyesakkan dan bisa menangis. Eon, buat sequelnya ne. Aku masih belum puas endnya seperti ini 😦

  8. Pingback: THE FUTURE (TEASER) — Baekbaby | SAY - Korean Fanfiction·

  9. Ini authornya atau si baekhyun oppa yang jahat. Masa tampang seimut dan sepolos itu jadi jahat kayak gini 😀 lanjut thor.

  10. Demi apa ini nyesek pake banget 😥 😥

    Kasian atuh Sera, Baek jahat banget ih! /tabok Baek/

    Sequel dong thor… Kok rasanya gantung deh kalo ceritanya selesai disini ._.

  11. Sedih amet eon
    Keinget ff yg pernah aku bcaa
    Baekhyun mah malah nyia nyia in org yg syg ama dia 😦
    Hwaitingg!!

  12. Ceritanya sedih 😥
    Jahat bgt baekhyunnya. Rasanya pengen ngomel2 ke baekhyun..
    Aku harap ada squelnya, trus bisa jdi happy ending. Amiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s