You’re Still The One [Sequel]

images

Title : You’re Still The One [Sequel Of He’s Back When My Bestfriend Is Gone]

Author : feeyaa

Main cast :

–          Kim Nayoung (OC)

–          Byun Baekhyun (EXO-K)

–          Park Hana (OC)

–          Kim Jongin (EXO-K)

–          Oh Sehun (EXO-K)

Genre : romance,sad,friendship

Rating : PG-15

Length : Oneshoot

Disclaimer : Annyeong.. hai readers ini author udah kabulin permintaan kalian hehe. Mian jika sequelnya tidak memuaskan 🙂 . Satu lagi author benci dengan silent readers. Tolong tinggalkan jejak kalian. Cobalah hargai karya orang lain. Okesip/

 

HAPPY READING^^

 

“Nayoung-ah.. kau sedang apa eoh?” seorang yeoja berambut pendek menepuk pelan pundak nayoung.

“aish.. jinjja.. Park Hana kau mengagetkanku” nayoung menjitak kepala hana keras.

“YA! KIM NAYOUNG!! Kenapa kau memukul kepalaku eoh?” teriak hana sambil mengelus-ngelus kepalanya.

“kau duluan yang mengagetkanku bodoh”

“arraseo.. lupakan saja. Hei kau belum menjawab pertanyaanku”

“pertanyaan apa nona park?”

“kau sedang apa eoh?”

“kau tidak lihat? Aku sedang menyelesaikan pr, sepertinya dosen kang akan masuk hari ini”

“mwoya? Aish jinjja aku belum mengerjakannya”

“cepat kerjakan! Jangan bilang kau akan mencontek punyaku?”

“aku tidak sebodoh yang kau pikirkan nayoung” hana menjulurkan lidahnya ke nayoung dan segera mengambil kursi di dekat nayoung.

“apa baekhyun sudah menghubungimu?” hana menyenggol lengan nayoung yang masih sibuk dengan tugasnya.

“ani” balas nayoung datar.

“aishh.. dia pasti sudah melupakanmu”

“ani. Dia tidak melupakanku. Tidak akan pernah”

“nayoung-ah, sekarang sudah genap 2 tahun baekhyun di amerika. Dan dia tidak pernah menghubungimu. Yang benar saja”

“mungkin dia sibuk dengan kuliahnya dan tidak sempat menghubungiku”

“kau akan tetap menunggunya? Jangan sampai baekhyun seperti sehun”

“aish jinnjaa.. kau menyebalkan”nayoung hanya cemberut karena hana mengingatkannya pada sehun.

Nayoung memang sudah menceritakan semuanya pada hana tentang sehun. Park hana adalah sahabat nayoung dan dia satu-satunya orang yang selalu ada untuk nayoung saat baekhyun dan sehun meninggalkannya.

“sebaiknya kau cari namja lain saja” saran hana

“aniya. Aku hanya ingin baekhyun”

“ck kau ini. Ya sudah!”

“hari ini kita pulang bersama kan?” tanya nayoung

“mian nayoung-ah, hari ini aku akan pulang bersama namjachinguku hehe”

“oh begitu. Ya sudah, aku pulang sendiri saja”

“makanya cari namja lain dong. Baekhyun melulu tiap hari kkk”

Nayoung hanya mempoutkan bibirmya setelah mendengar perkataan nayoung.

 

Seorang yeoja tampak duduk di sebuah halte sambil menopang dagunya. Raut wajahnya muram dan terlihat tidak bersemangat. Senja mulai menjelang tetapi yeoja itu masih berada di halte tersebut.

“busnya kemana semua sih?” gumamnya sembari mengintip jam tangan yang bertengger manis ditangannya. Yeoja yang bernama nayoung itu pun beranjak dari bangku halte dan mondar-mandir sesekali menengok kanan-kiri menanti bus yang tak kunjung datang.

Tiba-tiba sebuah motor sport hitam berhenti tepat di depan nayoung. Nayoung yang sedari tadi mondar-mandir segera menghentikan aktivitasnya tersebut dan menatap heran namja yang sekarang berada di depannya.

“annyeong..” ujar namja itu sembari membuka kaca helmnya.

“annyeong”

“kim jongin imnida” namja berkulit tan itu menjulurkan tangannya di depan nayoung sambil tersenyum

“kim nayoung imnida” nayoung membalas uluran tangan namja bernama jongin itu tanpa menatap wajah jongin karena demi tuhan jantung nayoung berdetak lebih cepat dari biasanya setelah melihat senyuman itu.

“kuliah di Seoul University?” tanya jongin.

“ne” balas nayoung menatap jongin karena sudah bisa mengendalikan jantungnya.

“aku juga. Aku mengambil jurusan seni, kau?”

“sastra”

“belum pulang?”

“aku sedang menunggu bus”

“aku rasa bus tidak akan muncul jam segini. Mau kuantar pulang? Aku bukan orang jahat. Tenang saja. Tidak baik yeoja seperti kau masih diluar rumah malam-malam begini”.

Nayoung mengernyitkan dahinya mendengar tawaran jongin. Sebenarnya dia tidak ingin menerima tawaran jongin, tetapi dilain sisi dia yakin jika jongin bukan orang jahat. Nayoung pun menganggukkan kepalanya dan jongin membalasnya dengan tersenyum.

Selama perjalanan, nayoung hanya diam seribu bahasa. Dia berusaha mengontrol detak jantungnya yang melebihi kecepatan maksimum.

“apa aku harus mencari namja lain seperti yang hana katakan?”

“apa aku menyukai namja ini?”

“apa aku bisa melupakan baekhyun?”

 

Sejak kejadian di halte beberapa hari yang lalu, nayoung dan jongin terlihat semakin dekat. Tak jarang mereka pulang bersama sepulang kuliah. Sepertinya nayoung bisa melupakan baekhyun karena seorang kim jongin. Tapi. Semenjak itu juga, selalu saja nayoung mendapati ponselnya dihubungi oleh nomor yang tidak dia kenal. Nayoung selalu saja mengabaikannya dan tidak berniat menerimanya.

“ciee.. sudah bisa melupakan baekhyun eoh?” hana menyeruput es jeruknya sambil menatap nayoung jail. Saat ini mereka memang sedang berada di kantin kampus.

“ani. Aku tidak melupakannya” ujar nayoung sembari mengaduk-aduk ramyunnya yang mengepul.

“tapi kau mengikuti saranku kan? Kau punya namjachingu”.

“aniya, dia bukan namjachingku. Kami memang dekat”.

“tapi dia calon namjachingumu hahaha.. dia pasti menyukaimu nayoung-ah” goda hana.

“kenapa kau bisa tau jika dia menyukaiku?”

“aish jinja., kau ini pabo atau apa? Kalian sering pulang bersama dan tak jarang kalian keluar jalan bersama juga.

“sebenarnya aku menyukainya. Hanya saja aku takut dia sudah punya yeojachingu”

“sepertinya dia tidak punya”.

 

Nayoung menikmati sepiring kimchi tanpa mengalihkan pandangannya dari layar TV.

Drtt drtt..

Tiba-tiba ditengah keasyikannya menikmati acara tv itu, ponselnya berbunyi. Dia meneliti beberapa angka yang tertera dilayar ponselnya.

“sepertinya ini beda dari nomor yang selalu menghubungiku” gumamnya.

Nayoung pun mengangkatnya.

“yeoboseyo?”

“nayoung-ah..”

“nugu?”

“aku sehun…”

“mwo? Sehun? YA! KENAPA KAU MENGHUBUNGIKU EOH? KAU BUKAN SIAPA-SIAPAKU LAGI”

“nayoung-ah tenang dulu.. aku minta ma-“

Tut tut tut. Nayoung memutuskan sambungan dan tepat saat itu sebuah pesan singkat hinggap di ponsel nayoung.

From : Kim Jongin

Datanglah ke rumahku. Ada acara kecil-kecilan disini.

Nayoung hanya tersenyum lebar membacanya.

 

Sesampainya di rumah jongin, nayoung tercengang melihat begitu banyak orang di rumah jongin dan yang dominan adalah anak kecil.

“sepertinya ini acara ulang tahun. Mungkin saja adiknya jongin yang berulang tahun”. Batin nayoung sambil melangkah masuk ke rumah jongin.

Nayoung melihat jongin sedang berdiri di teras sambil menyapa beberapa tamu yang berdatangan.

“hai” sapa nayoung ceria

“hai. Kau sudah datang? Perkenalkan ini putriku. Ini ulang tahunnya yang ke-6” ucap jongin sambil menunjuk anak kecil disampingnya yang sibuk menerima kado.

“mwo? i… ni putri….mu?” kaget nayoung

“ne. terima kasih ya nayoung sudah datang”

“n..ne.. eh jongin bisa kita bicara?”tanya nayoung

“arraseo” jongin pun melangkah ke taman yang berada dibelakang rumahnya diikuti nayoung.

“kau sudah menikah?”tanya nayoung cepat saat baru saja mereka tiba di taman belakang.

“ne”

“a..ku aku kira kau menyukaiku. Aku kira kau mendekatiku selama ini karena kau menyukaiku. Tapi kenapa kau tidak memberitahuku jika kau sudah menikah? Kau seperti memberiku harapan palsu selama ini.” Ujar nayoung sedih.

“mwoya? Jadi kau kira aku menyu-“

“jongin jebal.. kenapa kau membuatku seperti ini? Kenapa tidak sejak awal kau katakan padaku jika kau sudah menikah eoh? Andai saja begitu, aku tidak mungkin seperti ini. Kau tahu? Lukaku belum kering. Dan sekarang kau membuatnya tambah parah”

“nayoung-ah bukannya begitu. Aku mendekatimu karena kau……”

“karena apa eoh?” tantang nayoung

“karena kau mirip adikku yang meninggal 1 tahun yang lalu nayoung-ah. Bahkan sangat mirip. Itulah mengapa aku mendekatimu karena aku selalu saja membayangkan jika kau benar-benar adikku”

Nayoung hanya membelalakkan matanya mendengar perkataan jongin.

“geurae. Ternyata selama ini aku salah. Hmm kalau begitu aku pulang dulu”

“kenapa cepat sekali nayoung-ah? Kau bahkan belum makan”

“tidak apa-apa jongin. Aku hanya ingin beristirahat. Annyeong”

“hati-hati” jongin mengelus pucuk rambut nayoung dan membiarkan yeoja itu meninggalkannya.

 

Sepulang dari rumah jongin, nayoung hanya meringkuk diatas kasur sambil menangis tersedu-sedu. Dia tidak mampu menerima kenyataan hidupnya. Sehun, mantan namjachingunya itu meninggalkannya karena dijodohkan. Baekhyun, sahabat sekaligus orang yang dia cintai pergi tanpa kabar. Dan sekarang, Jongin. Namja yang akhir-akhir ini dekat dengannya ternyata sudah menikah dan hanya menganggap nayoung sebagai adik.

“apa aku diciptakan hanya untuk disakiti?” batin nayoung.

Tiba-tiba ponselnya berbunyi. Dia menatap layar ponselnya dan lagi-lagi nomor yang tidak dia kenal. Dia pun melempar ponselnya ketembok.

“Baekhyun. Pulanglah” batin nayoung dan segera terlelap

 

Keesokan harinya, nayoung terbangun dengan keadaan yang berantakan. Rambutnya acak-acakan dan matanya bengkak. Baru saja dia ingin melanjutkan tidurnya lagi, bel apartemennya berbunyi. Nayoung pun membatalkan acara tidurnya dan melangkah ke pintu.

“aku pulang”

Nayoung menatap tidak percaya pada namja yang sekarang berada di depannya.

“Byun Baekhyun?”

“bahkan kau masih ingat dengan nama lengkapku? Aku kira kau telah melupakanku”

“kau benar-benar baekhyun?”ucap nayoung masih tidak percaya.

“kita ngobrol didalam saja” ajak baekhyun dan segera masuk ke dalam apartemen nayoung.

Mereka pun duduk di kursi tamu dan tiba-tiba saja nayoung berteriak.

“YA! BYUN BAEKHYUN! KENAPA KAU BARU MUNCUL EOH? KAU TIDAK PERNAH MENGHUBUNGIKU SELAMA KAU DI AMERIKA? KAU TAK TAHU? BEGITU RIN-“ ucapan nayoung terhenti karena tiba-tiba saja baekhyun menaruh jari telunjuknya di bibir nayoung.

“nayoung-ah kau tahu? Di amerika aku selalu saja merindukanmu. Aku sangat ingin bertemu denganmu. Aku selalu berniat untuk pulang ke korea. Dan satu lagi. Kau bilang aku tidak menghubungimu? Nayoung-ah.. aku selalu menghubungimu. Bahkan tiap hari tapi kau selalu tidak mengangkatnya” ujar baekhyun sambil menatap nayoung dan melepaskan telunjuknya dari bibir nayoung.

“jadi kau yang sering menghubungiku?”

“tentu saja. Hmm.. kau menangis? Kenapa matamu sembab?”baekhyun menatap nayoung dalam.

“Oh, jadi baekhyun yang selama ini menghubungiku? Aku menyesal mengabaikannya” batin nayoung.

“aku menangisimu”ujar nayoung ketus

“aish jinjja.. sebegitu kejamnya aku hingga membuatmu seperti ini? Haha”

“kau memang kejam tuan byun baekhyun”

“kenapa rambutmu berantakan sekali?” baekhyun mendekati nayoung dan mengikat rambut yeoja itu menggunakan karet gelang yang berada di tangannya.

“baekhyun?”

“hm?”

“kau tidak akan meninggalkanku lagi?”tanya nayoung

“nayoung-ah..”

“baekhyun jebal.. jangan pergi lagi”

“aku tidak akan pergi nayoung-ah. Aku tidak akan meninggalkanmu lagi. Aku cukup menderita disana tanpa kau. Sekarang, aku akan selalu ada disampingmu untuk menjagamu. Saranghae.” Baekhyun meraih pipi nayoung dan mencium bibir nayoung lembut.

Baekhyun bisa mendengar nayoung berkata “nado saranghae” di sela-sela ciuman mereka.

END

 

Gimana readers? kkk, sebenarnya ini udah lama author pengen post tapi baru beli kuota sih hehe.

RCL yah–

Advertisements

29 responses to “You’re Still The One [Sequel]

  1. Hah akhirnya nayoung sma baekhyun jga
    Sbenarnya dpat filing klo nayoung bkalan sma jongin ehh ternyata slah hrhhe
    Hah keren ini sequel nya jdi terharu haha
    Keep writing buat ff yg lain nya thor

  2. Daebak trnyata jongin udh kawin sma udh punya anak o.O
    Krain nayoung bkalan jadian sma jongin 😀
    Keep writing thor^^

  3. Terlalu cepet keuleus…. Gregetan aja dah. Sequel aja dah mendingan. Masa cuman segitu doang. Nanggung banget tau ga sih. Kesian amat nasibnya Nayoung. Tapi gapapa, kan endingnya sama Baekhyun. Hohoho. Sequel yaa thor. Ditunggu loh. Tetep semangat yaa. Love you~

  4. Awalnya surem banget, tragis. Sehun nikah jongin nikah, untung baek setia sama nayoung. Nice thor, keep writing^^

  5. soswit banget thorr
    Aku Jadi Iri, kenapa author ga pulang – pulang *dangdutan
    Mereka Soswit kok Kita engga :v
    Yaudah Keep Writing thor

  6. Keren tp k’ endingx kurang greget y. . .
    Kirain jongin g bkalan ma nayoung.
    Keep writing ^^

  7. Kurang pnjang thor….he
    Jongin tyta udah punya anak..haha
    Untung s byunbaek dateng….
    Keren thor…

  8. hahahahah wahh aku baca ini sedih tapi sekaligus ngakak soalnya kenapa nayoung selalu berhubungan sama cowo yg udah punya anak tapi mungkin dari itu semua dia hanya diperuntukan untuk baekhyun hehehehehe

    lanjut thorrrr
    next chap aku tunggu jangan lama” yaa

    Semangat!

  9. hahahahah wahh aku baca ini sedih tapi sekaligus ngakak soalnya kenapa nayoung selalu berhubungan sama cowo yg udah punya anak tapi mungkin dari itu semua dia hanya diperuntukan untuk baekhyun hehehehehe

    lanjut thorrrr
    next sequel aku tunggu jangan lama” yaa

    Semangat!

  10. Jongin udh nikah?! Omg hellow #eaa udh punya anak pula. Tpi kok klo menurut aku ffnya terlalu, hmmm.. Gimana ya ngejelasinnya? Si nayoung tuh kyk bener2 tersakiti. Udh ditinggal sehun, di tinggal baekhyun, ditinggal jongin lgi. Kasian amat tuh nayoung xD

  11. Yeay. Happy ending. Padahal aku uda parno Baekhyun nyamperin Nayoung buat kasi undangan nikahnya Baekki sama cewe lain. Tapi untung deh kalo ternyata happy ending. Keep writing

  12. Nah kan kejadian lg ama Jongin. Knp gak sekalian aja chingu dikenalin siapa ibu dr anaknya Jongin(Ningsih) maksdnya hheee. Tp td Sehun pengen minta maaf kan?? Nih si Nayoung menakutkn kalau marah deh. Sequelnya bgs and happy ending. Good job 🙂

  13. ciiee yang udah 2 tahun berpisah dan sekarang bersama lagii.. 😀
    baguuss thor sequelnya,
    tadi aq kira nayoung bakalan sama jongin, tapi ternyata jonginnya udah punya anak, udah 6th lagi.?!!! berarti Jonginnya udah tua dong?? *plakk 😀

    pokoknya aq suka FF author. ditunggu FF selanjutnya
    keep writing thorr 😉

  14. Kerennn…
    Meskipun agak garing bagian depannya tp aku suka banget sama bagian tengahnya ampe akhirrr..
    Poor kim nayoung 😞😞
    Keep writing saengg
    GOOD 👍👍

  15. aq juga berfikir jongin menyukai nayoung trnyta krna nayoung mrip adikny yg meninggal…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s