[Freelance] I STILL LOVE YOU { Prolog }

tumblr_m27r6me2W11qcq760o1_500_large

I STILL LOVE YOU { Prolog }

 

 

 

Title             : I Still Love You

 

Author         : @Dellaang0611 (dellaangg1106@wordpress.com)

 

Genre           : Friendship, Romance, Married Life

 

Main Cast     : Byun Baekhyun, Park Yoorin, Oh Sooyeon, Lee Taemin, Byun Jiyoung

 

Rating          : PG 16+

 

Length          : Sequel (Chaptered)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hai namaku Park Yoorin aku hidup bersama Eommaku dan aku tidak mempunyai saudara satupun. Appa meninggalkan kami saat diriku masih kecil ia memilih hidup bahagia bersama orang lain dan meninggalkanku dengan eomma. Tapi aku tidak pernah menangis mengingatnya karena itu akan membuat eommaku terluka. Tapi apa kalian tahu aku mempunyai dua orang sahabat dan mempunyai namjachingu, aku dan laki laki itu baru saja menjalin hubungan dengannya sekitar enam bulan yang lalu. Sifatnya ya cuek dan dia suka cemburu sama sahabatku Lee Taemin. Dirinya jarang sekali perhatian kepadaku. Tapi tenang saja walaupun begitu aku tetap mencintainya.

 

 

 

 

 

“Park Yoorin, cepat Bangun apa kau tidak mau melihat Byun Baekhyun pagi ini sedang bertanding Basket di kampus kita.” Teriak Lee Taemin sangat keras

 

 

 

 

Gadis itu langsung saja membulatkan matanya mendengar nama Byun Baekhyun laki laki Namjachingunya itu. Perlahan Ia mendudukan dirinya berlari masuk kekamar mandi. Ia lupa jika hari ini Baekhyun tanding Basket.

 

 

 

 

Yoorin terdiam sebentar mendengar nama Byun Baekhyun. Ia merasa sepertinya ada yang lupa. Yoorin menggerakan tangannya dan menepuk pelan keningnya itu. dirinya lupa Jika namjachingunya itu saat ini sedang bertanding Basket.

 

 

 

 

“Ayo cepat Yoorin-ssi.” Jiyoung mengambil tangan Yoorin berlari kencang untuk sampai kelapangan Basket tersebut.

 

 

 

 

“Ya.” Sahut Baekhyun menolehkan kepalanya menatap adiknya itu dan yeojachingunya yang sedang menatap diri Baekhyun

 

 

 

 

Baekhyun mengalihkannya kepalanya dari Yoorin. Sepertinya dirinya begitu kesal melihat Yoorin yang baru saja datang sedangkan pertandingan sudah habis dari tadi. Park Yoorin mengingkari janjinya kepada Baekhyun membuat laki-laki itu sedikit kesal.

 

 

 

“Mianhe, Oppa.” Ucap Yoorin memasang raut wajah sedihnya. Ia merasa bersalah kepada Baekhyun bahwa dirinya telat menonton pertandingan basket lelaki itu.

 

 

 

“Sudah ke berapa kalinya aku mendengar kau mengatakan maaf Kepadaku. Dan sudah keberapa kalinya kau melanggar janjimu kepadaku. apa kau benar-benar lupa atau kau asik bermain dengan Lee Taemin.” Baekhyun menekan suaranya dengan sindiran pedas ke Yoorin. Kedua matanya masih menatap intens Yoorin. Sebenarnya hatinya begitu sakit mengatakan ini kepada Yoorin tapi bagaimana lagi ini sudah melampaui batas kesabaran pria itu.

 

 

 

 

“Baiklah Jika ini yang kau mau kita lebih baik kita… P-putuss..” Teriak Yoorin kencang kedua matanya mulai memerah jantungnya seperti ditusuk-tusuk begitu hancur dirinya mengucapkan kata-kata itu kepada Baekhyun.

 

 

 

 

“Baiklah, Jika itu yang kau mau hubungan kita sampai disini saja.” Balas Baekhyun datar dan membalik tubuhnya berjalan keluar dari lapangan Basket itu dengan perasaan berkecamuk sendiri dia begitu marah Yoorin memutuskannya hanya Karena Taemin.

 

 

 

“Dulu aku begitu aku menganggumimu.”

 

“dulu aku pernah bilang mencintaimu.”

 

“dan sekarang itu hanya lah kenangan semata,”

 

“karena Hari ini dan seterusnya kita tidak bisa bersama lagi.”

 

“Kau membuatku untuk menjauh darimu.”

 

“tapi sampai kapanpun aku masih mengatakan.”

 

“aku masih mencintaimu.” Batin Baekhyun terluka berat apa yang baru saja dijawabnya untuk Yoorin Ia merasa menyesal tapi bagaimana lagi ini lah akhir cerita dari mereka.

 

 

 

“O-ooopaa.” Yoorin memanggil Baekhyun terbata-bata yang sudah menjauh darinya. Air mata itu sudah mengalir deras dipipinya Ia tidak menyangka Baekhyun akan memutuskan Juga. Hati dan jiwa Yoorin begitu sakit. Yoorin terkulai lemas Ia mendudukan dirinya memeluk kedua lutut itu membenamkan wajahnya disana dan menangis sekencang kencang.

 

 

 

“Hari ini aku akan menangis sekencang-kencangnya dan terus menangis, hatiku begitu sakit mendengar kata balas putus darimu. Kata-kata tadi begitu menyakitkanku membuatku menyesal begitu bodohnya aku meninggalkanmu. Pasti kau tidak mau melihatku lagi dan menatap kedua mata ini lagi.”

 

 

 

 

“sampai kapanpun aku tetap mencintaimu. aku akan memulai untuk mendapat hatimu kembali untukku dan aku tidak ingin kau berhenti dari hidupku.”

 

 

 

“Begitu banyak kebahagiaan dan waktu indah kita berlalu. Aku menyesal Baekhyun-ssi, Mianhe..” Batinnya Yoorin dirinya merasa menyesal mengucap kata putus untuk Baekhyun. Begitu bodohnya ia melepas pria yang sudah masuk kedalam hidupnya dan sedetik saja langsung meninggalkannya. Yoorin tidak percaya sama sekali.

 

 

 

 

 

 

“”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””’’’

 

 

 

Yoorin hanya mempunyai ibu dan dirinya juga mempunyai dua orang yang sahabat yang begitu menyayanginya. Tidak lama Yoorin mempunyai namjachingu mereka berkenalan dikampus seoul nasional university. tapi sekitar enam bulan hubungan itu kandas hanya karena cemburu dan keegoisan masing masing.. dan terakhir mereka akan menemukan siapa yang berarti dalam hidupnya.

Penasaran makanya baca terus FF ini sampai tamat..

 

Fanfiction yang ketiga ku semoga kalian suka hasil karya ku sendiri. Tanpa menjiplak atau mencopy punya seseorang. Ini baru PROLOGNYA yaaa J..

 

Terima kasih yang sudah membaca Prolog I Still Love You dan jangan lupa memberiku komentar agar aku cepat mengupdate Chapter 1nyaa J

 

 

TBC””””””””””””””””””””””””””””””

44 responses to “[Freelance] I STILL LOVE YOU { Prolog }

  1. bilang putus, tapi menyesal >.<
    ini tak bisa dipercaya ._.
    chap 1 ditunggu rilisnya thor, jan lama-lama. Keep Hwaiting 😀

  2. okh…ini baru prolog toh??
    pantesan pas baca kok alurnya cepet banget di tambah ceritanya yg kurang dimengerti…
    tapi penasaran dech cerita yg lengkapnya itu kayak gimana…
    chap selanjutnya ditunggu….

  3. wow … gara2 masalah telat mreka putus?? wkwkwk mreka ber2 childis banget

    seru thor, ditunggu chapt perdananya

    keep writing n fighting ^^9

  4. Alurnya memang biasa, tapi klo author yg bawain kok jadi luar biasa yah…??

    Aku bakalan nungguin chapter 1

    Fighting

  5. Baekhyun kesannya cuek ya, tapi kenapa harus putus padahal hati berkata tidak *ceiiilaahh*..
    Oke I’ll wait chapter 1 dan seterusnyaaa,, KEEP WRITING 🙂

  6. Wah sepertinya seru bngt. . .
    Menyesal setelah mengambil keputusan s’t emosi,
    Ditunggu chapterx,

  7. wahh..bru teaser aja aku udah pnsran…, hmm…tpi bru awal nya kok mrka dah ptus sih…:( ikut dlu ahh…crtanya…kkk…,ditungu ya thor…,next nya…:)

  8. wahh..bru teaser aja aku udah pnsran…, hmm…tpi bru awal nya kok mrka dah ptus sih…:( ikut dlu ahh…crtanya…kkk…,ditungu ya thor…,next nya…:). . .

  9. putus gegara telaat??

    aku ngerasa ini agak membingungkan
    apa gegara inii baru prolog??
    atau aku yang lemot sii

    chap 1 ditunggu
    ^^

  10. Pingback: [Freelance] I STILL LOVE YOU ( Chapter 2 ) | SAY - Korean Fanfiction·

  11. Mian aku baru baca ffnya.
    Aku gak tau huhu 😥
    Baekhyun kok iyain aja sih diputusin yoorin.
    Yoorinnua juga ngapain mutusin kalo masih sayang ><
    Semoga mereka bisa bersatu nantinya
    Ijin baca chapter selanjutnya ya
    Thank you

  12. Pingback: [Freelance] I STILL LOVE YOU (CHAPTER 3) | SAY - Korean Fanfiction·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s