[Freelance] Trouble Couple (Part 1)

TC_3

Title                            : Trouble Couple

Author/Twitter       : Aisong / @aishaafudi

Main cast                  :           *G-Dragon (Big Bang)

*Yoon Ah (SNSD)

Genre                        : Romance, comedy, married life.

Rating                        : Teen – 18+

Length                       : Chapter

Disclaimer                :

Hallo Reader’s.. ini FF pertamaku. Maaf ya kalau sedikit norak dan gaje. Trus kalau ada typo, maklumi aja ya. FF ini murni dari Imajinasi Author kok. No Plagiat! Tolong hargain karya author. And No Silent Reader ya! Cause i need comment and sarannya.

Happy Reading Guys ~^^

 

Chapter 1

Author POV

Pagi hari di rumah yang cukup besar. Ada seorang yeoja yang sudah rapih duduk di depan meja riasnya. Dia sudah siap untuk pergi ke SM Entertaiment.Yuups, Yoon Ah termasuk salah satu traine di sana.

“Oke selesai, kau sangat cantik Yoon Ah-a!” seru Yoon Ah pada cerminnya. Ia pun langsung turun ke lantai bawah dan menuju meja makan untuk sarapan. Di sana sudah ada appa dan eommanya. Appa sudah lengkap dengan baju kerjanya sambil membaca koran dan meminum segelas kopi hangat. Sedangkan Eomma sedang menyiapkan roti untuk Appa dan Yoon Ah.

“Pagi Appa! Pagi Eomma!” seru Yoon Ah sambil mencium pipi kedua orang tuanya.

“Aigo, putri appa sudah cantik pagi hari ini! Hahaha.” Puji tuan Im pada anaknya itu.

“Aish, siapa dulu eommanya! Ya pasti anaknya cantik seperti eommanya! Ya kan eomma?” kata Yoon Ah sambil mengedipkan sebelah mata ke arah eommanya.

“Aigo, putriku ini bisa saja. Hahaha.” nyonya Im tersipu malu. Dan langsung membuat Yoon Ah dan tuan Im tertawa. Setelah itu Yoon Ah langsung meminum susu hingga habis dan ia berjalan ke arah pintu.

“Appa! Eomma aku berangkat!” seru Yoon Ah semangat.

“Ya, Hati – hati di jalan ne!?” Ucap tuan Im.

“Ne Appa. Gomawo.” Ucap Yoon Ah sambil tersenyum manis.

“Kau tak sarapan dulu Yoon Ah-a?” tanya nyonya Im.

“Ani eomma, susu sudah cukup. Hehe.” Ucap Yoon Ah sambil tersenyum lebar. Yoon Ah pun langsung lari keluar rumah.

“Aish, dasar! Anak itu biasa sekali.” Ucap nyonya Im mengerutu.

“Sudah lah bu, biarkan saja dia. Selagi dia masih sehat dan tidak terganggu kesehatannya. Tidak apa – apa, biarkan saja! Toh sekarang dia sudah besar, sudah bisa mengurus dirinya sendiri.” Ucap tuan Im untuk menenangkan istrinya itu.

 

———————————————-00000000000————————————————-

 

“Ji Yong! Ireona!! Palli wa ireona!!! Aish, Ireona!!” ucap seorang namja ke namja yang bernama Ji Yong, yang masih tergeletak tak bernyawa ditempat tidur.

“Aish, Hyung!! Ini kan masih pagi! Aku masih mengantuk” jawab Ji Yong sekenanya dengan mata terpejam.

“Pabo!! Sekarang sudah siang, jam sudah pukul 8.30. nanti kita ada test dance pukul 9. Aku tak mau kalau nanti Hyun suk saem memarahiku karena aku tidak membangunkanmu sebagai roommate. Palli wa Ireonaa!!” dengan kesalnya namja yang tampan bernama TOP itu menarik Ji yong hingga terduduk di atas kasur.

“Aish, Hyung!! Aku mengantuk!!” Rengek Ji Yong dengan mata terpejam. Usaha Ji yong gagal untuk meluluhkan hati TOP, karena memang itu sudah menjadi kebiasaan Ji Yong di pagi hari. Dengan perasaan kesal bercampur putus asa. TOP langsung menyeret Ji Yong ke kamar mandi. Di kamar mandi, TOP menaruh Ji Yong di depan shower dan menyalakannya.

“Yaa hyung dingiiin!!” teriak Ji Yong langsung terbangun.

“Cepat mandi. Aku akan membuat sarapan.” TOP pun berjalan keluar kamar mandi.

“Yaa~!! Hyuung!! Kau Kejaam!!” teriak Ji Yong dari kamar mandi.

“Whatever!” Teriak TOP dari luar.

Tak lama Ji Yong keluar dari kamar mandi. Ia jalan menuju meja makan. Sesampainya di depan meja makan Ji yong langsung duduk di kursi.

“Palli! kau cepat habiskan sarapannya!” suruh TOP.

“Neee, Hyung kau tidak bisa apa membangunkanku dengan cara yang lebih halus?” tanya Ji Yong kemudian menggigit roti isinya.

“Ani!! Kau seperti mayat kalau sudah tidur.” Jawab TOP.

“Heey, Hyung tapikan aku masih bisa bangun, walaupun membutuhkan waktu yang lama.” Jawab Ji Yong membela diri.

“Sudah lah! Cepat habiskan sarapanmu lalu kita berangkat.” Ucap TOP sambil dia berjalan menuju pintu.

“Yaaa, Hyung changkaman!! Aku ikut!!” sambil memakan roti Ji Yong langsung berlari ke arah pintu. Takut – takut hyungnya itu malah pergi duluan dan meninggalkannya.

 

————————————————00000000000000000000——————————-

Yoon Ah berjalan dengan tergesah – gesah. Ia selalu melirik jam yang ada di tangannya.

“Aish Jinjaa!! Percuma saja aku bangun pagi – pagi. Kenapa bus sial itu harus pecah ban di saat aku memiliki hal yang penting. Bisa – bisa aku telat. Aiih!” gerutu Yoon Ah. Kemudian Yoon Ah sedikit berlari – lari kecil. Agar ia sampai tepat waktu ke tempat latihan.

Tak jauh dari sana, Ji Yong juga berlari kencang mengejar TOP yang sudah jauh di depan sana.

“Hyung Changkaman!” teriak Ji Yong ke TOP.

“Palli!! kalo tidak cepat, nanti kita terlambat. Aku tidak mau selalu kena hukuman dari Hyun Suk saem.” Teriak TOP di depan sana sambil berlari.

“Yaa!! Hyung!! Aku capek!” teriak Ji Yong. TOP tak mengindahkan teriakan Ji Yong. Ia tetap berlari terus dan meninggalkan Ji Yong dengan cueknya. Dengan sekuat tenaga Ji Yong mengejar TOP tanpa melihat ke depan.

Akhirnya Ji Yong menabrak seseorang hingga menindihnya.

“Aww!!” seru kedua orang itu bersamaan.

 

————————————————–000000000000000000000—————————

GD POV

 

Aiiih, karena aku terburu – buru mengejar hyung. Aku jadi menabrak seseorang. Sial sekali nasibku ini. Kepala ku sedikit pusing. Hmm, changkaman aku memegang sesuatu. Seperti sesuatu yang empuk. Dengan sekuat tenaga aku mengangkat kepalaku yang hanya berjarak beberapa cm dari lantai sampai aku sejajar dengan wajah orang yang ada di depanku ini.

Aiiiih ternyata aku menabrak yeoja dan aku memegang dadanya. Yaah aku menabrak yeoja dan memegang dadanya. Changkaman YEOJA!! DADA!! “Aaaaaaaaaaaaaaaa!!!!” teriakku dengan yeoja itu serempak. Semua menoleh ke arah kami dengan posisi yang belum berubah.

Aku pun langsung menyingkirkan telapak tanganku dari sana dan berdiri. Aku melirik ke arah yoeja itu, wajahnya masih terlihat shock karena kejadian tadi. Aku hendak menolongnya berdiri, ku ulurkan tanganku tetapi ditepisnya. Setelah dia sudah bisa menenangkan diri dan berdiri dari posisi jatuhnya tadi.

 

“Mianhae, aku tidak melihat ke depan. Aku sedang terburu – buru karena aku ada hal yang sangat penting. Sekali lagi mianhae.” Ucapku tulus sambil membungkuk di depannya. Dengan sedikit gugup aku tegapkan tubuhku kembali. Tiba –tiba tangannya yang mulus mendarat tepat di pipi kiriku. Yaa, kuat juga yeoja itu.

“Yaa!! Kenapa kau menamparku!” teriakku di depan wajahnya.

“Aish, namja Brengsek! Pabo! Mesum! Yaa, kau pantas mendapatkannya!” teriak gadis itu penuh amarah dan langsung pergi meninggalkanku.

“Ya, tapikan aku sudah meminta maaf.” Teriakku.

“Hey, Agasshi! Heey!” panggilku tapi tak digubrisnya. Dasar Yeoja galak.

 

Yoon Ah POV

 

Namja itu memanggilku, tapi tak ku indahkan panggilannya itu. Dasar namja mesum. Memang dia pikir perbuatannya itu bisa dimaafkan. Yeoja mana pun juga tidak akan bisa memaafkannya. Ku harap aku tidak bertemu dengannya lagi.

“Aigooo!! Kenapa aku sial sekali hari ini!!” teriakku. Semua orang langsung memandangiku dengan wajah yang tak bersahabat. Biarlah yang penting aku tidak badmoon. Ku lirik jam tanganku. Aku harus cepat sampai di tempat latihan kalo tidak aku bisa di gantung Taeyeon unni.

Benar saja, unni sudah menungguku di depan pintu latihan. Ia langsung melototiku penuh amarah. Dia terlihat seram seperti nenek lampir.

“Annyeong unni! Mian aku terlambat, tadi busnya pecah ban! Hehe.” Ucapku sambil tertawa garing.

“Heuu, Yasudah. Palli masuk kami sudah menunggumu untuk latihan.” Jawab Taeyeon unni.

“Nee, Unni!! Hey guys, Mian aku terlambat.” Teriakku sambil membungkukan badan di depan semua orang.

“Ne, gwenchana.” Jawab salah satu dari mereka. Aku pun tersenyum dan di sambut yang lain.

———————————————–000000000000———————————————-

Author POV

Sudah berjam – jam. Yoon Ah dan traine lainnya latian dance dan vocal. Mereka sudah bersiap – siap untuk pulang ke rumah. Tiba – tiba ada seorang namja masuk, ia termasuk stuff di SM. Yoon Ah dan yang lainnya berhenti besiap – siap dan memerhatikan namja tersebut.

“Aaah, kalian traine kan?” tanya namja itu.

“Ne.” Jawab mereka serempak.

“Kata produser kalian di undang datang ke acara keberhasilan TVXQ karena sudah melewati target pemasaran.” Kata namja itu.

“Jinjja?” tanya Taeyeon unni.

“Ne, Jinjja. Kalian siap – siap lah. Karena sebentar lagi kita akan berangkat ke restauran bersama – sama.” Jawab namja itu.

“Ne, Gomawo.” Jawab mereka serempak.

———————————————-000000000000000—————————————–

 

Ji Yong dan TOP baru saja selesai latihan vocal. Mereka sedang duduk – duduk di kantin YG entertaiment.

“ Untung tadi kita tak terlambat ya.” Ucap TOP membuka percakapan.

“Ne, Hyung. Seharusnya kita tadi tak terburu – buru.” Ucap Ji Yong.

“Pabo! Kalo tadi kita tidak terburu – buru, kita tidak sampai tepat waktu. Dan siapa dalang dari semua ini Hah!” seru TOP.

“Hehe. Mian Hyung! Hyung ganteng deh jangan marah.” Ucap Ji Yong sambil tersenyum lebar.

“Huuuh, kau ini.” Ucap TOP pasrah.

“Ayolah hyung jangan marah!! Kan kita sudah dapat nilai tertinggi tadi!!” sambil mengeluarkan aegyonya.

“Ciih, kau ini. Ne, arasso.” Ucap TOP.

“Hehe. Gomawo hyung! Hyungku tampan sekali.” Di ciumnya pipi kanan TOP.

“Yaa!! Kau ini!!” teriak TOP.

Sedang asyik – asyiknya mereka berduaan(?) datang lah seorang stuff wanita ke arah mereka duduk.

“Hai, kalian traine bukan?” tanya yeoja itu.

“Ne, Agasshi.” Jawab mereka serempak.

“Kalian tidak ikut acara keberhasilan 2ne1? Semua orang di ajak produser untuk mengikuti acara tersebut. Apakah kalian tidak ikut?” tanya wanita itu panjang lebar.

“Jinjja Agasshi?” tanya Ji Yong dengan mata berbinar. Maklum Ji Yong dan TOP anak kost, jadi mereka sangat senang kalau ada hal yang berbau gratis.

“Ne, Jinjjayo. Dan sepertinya sebentar lagi kita akan berangkat ke restauran. Kaja kalian ikut sajalah.” Ucap yeoja itu.

“Ne!! Ayo Hyuuung!”seru Ji Yong semangat 45.

Sampailah para YG Family di restauran kesukaan produser mereka. Dengan semangat produser itu masuk ke restauran yang lain mengikutinya di belakang. Sesampainya produser di kasir dan memesan tempat untuk mereka. Datang seorang namja dan langsung berdiri di sebelahnya. Produser YG pun menengok di kesebelahnya.

“Yaa, apa kabar kawanku!! Sudah lama tak bertemu.” Seru produser YG.

“Waaah, Jinjja. Kau!! Haha. Ne, gwenchana. Bagaimana kabarmu juga? Waah, kau sedang mengadakan acara?” tanya namja itu, ternyata namja itu produser SM.

“Ne, aku mengadakan acara keberhasilan 2ne1. Dan sedang apa kau di sini.” Tanya produser YG.

“Waah!! Aku juga sama, sedang mengadakan acara keberhasilan TVXQ. Hmm, bagaimana kalau kita berbarengan saja merayakannya?” seru produser SM.

“Ne, gwencanayo? Nanti kami mengganggu?” tanya produser YG.

“Aniyo, gwencana. Biar tambah ramai.” jawab produser SM.

“Yasudah kalau begitu. Ayo kalau begitu.” Ucap produser YG.

Akhirnya mereka merayakan acara tersebut bersama – sama. Karena restauran tersebut restauraun ala jepang. Mereka duduk ala lesehan, YG family duduk di sebelah kiri meja sedangkan di sisi lainnya SM family. Produser masing – masing pun berpidato ria dan membutuhkan waktu bisa dibilang cukup lama.

“Baiklah, kalo begitu Champai!!” seru kedua produser. Yang lain terbawa suasana. Begitu juga Ji Yong.

“Champain!” seru Ji Yong sambil mengangkat gelas yang berisi sake. Orang yang di depannya pun juga berseru. Tapi setelah itu, Ji Yong langsung terdiam. Dan berteriak “KAU!” berbarengan dengan orang yang ada di depannya. Yang tidak lain adalah Yoon Ah.

———————————————————000000000000000——————————-

Yoon Ah POV

Aigoo, mimpi apa aku semalam. Kenapa aku bisa bertemu sama namja brengsek ini lagi. Aaah, ingin rasanya aku pergi dari acara ini. Tapi kalo seperti itu sepertinya aku tidak sopan. Yaa, Tuhaan!! Kenapa kau tega sekali pada hamba-Mu ini.

“Marilah kita bersenang – senang!” seru produser.

Bagaimana aku bisa bersenang – senang, kalau aku ketemu namja brengsek di depanku ini. Yang membuat moodku berubah 180 derajat lebih buruk dari sebelumnya. Rasanya ingin ku cabik – cabik muka namja di depanku. Ku pelototi saja dia, dia membalas pelototanku. Aku minum segelas sake dia malah balik menantangku dengan balas minum segelas juga.

Huuuh, dasar namja brengsek!

———————————————–00000000000000000000000—————————

GD POV

Yaaa!! Beraninya yeoja itu melototiku. Dasar yeoja Galak! Kenapa aku bisa bertemu dia lagi sih! Padahal semalam aku mimpi durian jatuh. Kalau kata orang – orang kan akan dapat rezeki nomplok. Kenapa aku malah dapat kesialan nomplok siih. Huuuuh, bikin aku kesal saja. Dia menantangku dengan meminum sake, ku balas saja. Enak saja aku tidak selemah itu. Dasar yeoja Galak!

———————————————000000000000000000000000—————————-

Author POV

Akhirnya mereka saling pelotot – pelototan dan membalas minum – meminum tanpa berhenti. Semua orang yang ada di sana terkapar tak berdaya. Semuanya mabuk seketika. Tetapi berbeda dengan dua makhluk namja dan yeoja itu. Mereka tetap berkobar membara dan saling bersaing. Tak ada yang mau mengalah.

Hingga beberapa jam kemudian salah satu dari mereka terkapar dan tak berdaya. Yaah, yang terkapar adalah si namja alias Ji Yong. Karena Yoon Ah merasa dia yang menang, karena dia sudah lelah dan ingin segera pulang. Dengan penuh emosi Yoon Ah menendang tulang kering Ji Yong. Langsung saja Ji Yong bangun dari tidurnya.

“Wea? Wae? Wae?” tanya Ji Yong setengah sadar.

“Ireona! Antarkan aku pulang. Aku sudah lelah.” Seru Yoon Ah.

“Aish, kenapa harus aku hah! Bukannya kau punya teman?” tanya Ji Yong.

“Aniyo, temanku sudah terkapar tak berdaya. Lihat saja tuh!” sambil menujuk dengan dagu.

“ Ayolah kau antar aku pulang. Kau kan sudah kalah.” lanjut Yoon Ah.

“Ne! Nee! Neee! Arasso Yeoja Galak!” kata Ji Yong.

“Yaa!! Kau ini, Jaga mulutmu!!” teriak Yoon Ah.

“Harusnya aku yang bilang begitu. Kalau tidak tak aku antar pulang niih!!” seru Ji Yong sambil berjalan keluar ruangan.

“Yaaa, changkaman! Hajima. Tunggu aku!! Aiih!” teriak Yoon Ah segera mengambil tasnya dan berlari menyusul Ji Yong. Ji Yong terus berjalan ke arah mobilnya, Yoon Ah menyusul di belakangnya. Mereka pun masuk ke mobil GD. Sesampainya di mobil Ji Yong terlelap lagi. Dia masih belum sepenuhnya sadar dari mabuknya itu.

“Yaa!! Ireona!! Katanya kau ingin mengantarku pulang! Ireona ! Aku sudah mengantuk dan lelah!” Seru Yoon Ah sambil menggoyang – goyangkan tubuh Ji Yong. Ji Yong pun terbangun, setelah sedikit sadar dan yakin bisa membawa mobil dengan aman dan selamat. Dia langsung menyalakan mobilnya dan menuju tempat tujuannya.

Ke esokan harinya.

 

TBC

 

Tadaaa~ Gmna? Ceritanya menarik ga? Aku harap banyak yang komentar dan saran dari reader.. Hehehe.. sekian aja deehh.. Ooh ya, mampir – mampir di wp aku aisong28.wordpress.com.. Tpi wp-nya masih kosong siih.. hahaha.. Kamsahamida!! ^^~

41 responses to “[Freelance] Trouble Couple (Part 1)

    • Kamsahamida!!! Udh baca dan komentar.. Hehehe.. Author dpt ide klo gd-nya trainee trus karena aku pikir di atas gd-nya bakalan garing klo boyband jdi aku paksa2in deeh 2ne1 yg duluan.. Biar imbang yg satu seniornya boyband dan yg satu lagi girlband.. Hehe..

  1. oh my….. ini knp slalu bertengkar sih.
    haha…. anh bgt si-GD jth dan dia megang suatu???
    huhu… q tunggu kelanjutannya ya thor, next

    • Hehehe.. Mungkin krna aku bikin pas lgi PMS jdi isinya penuh dengan pertengkaran truss.. Lgian judulnya jga Trouble Couple.. Hehehe..
      Hahaha.. Yaaah, bgtulah.. Hehe..
      Kamsahamida! 🙂

  2. buruan buruaaaan lanjutin dong thor… penasaran banget niiihhh… besok yaaahhh besoookkk.. *ngerengek so imut dah nih 😀 hahhaaa

    • Mianhae, krna author lgi sibuk untk menghadapi ujian masuk ke perguruan tinggi.. Jdi author ga janji skrng2.. Tpi author janji bakalan cepet2 menyelesaikan chapter ke-2nya.. Sekali lgi Mianhae TT-TT

  3. Aish!!!! Aku dataaang! Muehehehe *kibas poni*

    Ini bagus banget. Seriusan. Bahasanya ringan, mudah dimengerti, dan asik banget dibacanya. Dan dan dan sumfah ini kocak banget. Aku suka scene Yoon Ah ketemu sama Ji Yong Hahahahahaha mereka konyol banget. Penasaran sama gimana kisah mereka ke depan XD

    Tapi akhirnya nanggung banget! Aaaaaa!
    Ditunggu kelanjutannyaaa yaaa. *ppyong*

  4. Daebak thor
    ni ff gokil bngett, tp knapa jiyoung nya jd manja ama manye2 gitu yaa tp gk apalahh
    semangat trus yaa thorr

  5. kerenn suka sma couple ini meski yoona udah sama leesunggi haha
    ceritanya lucu eonn ringan menghibur lanjut ke next chap dlu hehe

  6. baca yang bagian akhir lucu juga. jadi bayangin wajah polos GD yang tiba2 bobo :v perasaan wajahnya kagak polos2 amat, wajahnya si yoon juga kagak galak2 amat :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s