Unpredictable Marriage [Teaser and Talk] – Marshashinee

ds

| Title Unpredictable Marriage |

| Main Cast Oh Sehoon – Park Minyoung |

| Addictional Cast Park Chanyeol, Park Chorong, Byun Baekhyun |

| Genre Marriage Life, a little bit comedy, University Life |

| Rating Teenager |

Poster by myself

Marshashine Present

Unpredictable Marriage

[ Teaser and Talk ]

Oh Sehoon

fdsf

Mempuunyai kepribadian yang sedikit cuek, cerewet, dan terkesan dingin. Anak dari pemilik perusahaan ‘Home Tell Production’ yang dipimpin Oleh ayahnya, Oh Minjoon. Ayahnya mempunyai kerabat dekat bernama Park Doshin yang merupakan pemilik dari Park Cooperation dan Ayah dari Park Minyoung serta Park Chanyeol.

Park Minyoung

head

Park Minyoung ini adalah penggemar komik dan merupakan adik semata wayang dari Park Chanyeol. Mempunyai kelakuan yang absurd bin ajaib. Mengapa? karena Minyoung bisa dikatakan kelakuannya seperti lelaki. Bermulut harimau karena apasaja yang dipikirkannya mencelos dari mulutnya. Tak jarang, Chanyeol dan Minyoung seringkali berdebat soal ini dan itu. Bahkan sampai mukul-memukul (menggunakan bantal sofa, boneka, dsb), Jenggut-menjenggut , dan lain-lain. Itulah Minyoung.

Park Chanyeol

yeol

Kakak dari Minyoung ini adalah salah satu sahabat Sehun dari semenjak mereka duduk di tingkat menengah atas. Chanyeol seringkali berdebat dengan Minyoung karena suatu hal yang bisa dibilang sepele. Ya, begitulah kakak adik.

Byun Baekhyun

BnERUHVCAAEz3bw

Baekhyun.. dia juga sahabat Sehun danjuga Chanyeol. Bedanya, Sehun dan Chanyeol baru mengenal Baekhyun pada saat mereka di masa orientasi untuk memasuki Universitas. Tak jarang mereka (Chanyeol, Baekhyun, Sehun) menghabiskan Weekend bersama disuatu tempat. Paling sering di apartement Baekhyun.

Park Chorong

chorong

Chorong adalah sahabat Minyoung dari semenjak mereka sekolah menengah atas. Yah, meskipun tingkahnya agak menyebalkan. Persahabatan Chorong dengan Minyoung terbilang ajaib. Pasalnya, baru kenal 1 hari saat masaorientasi, mereka sudah akrab satu sama lain. Tak jarang mereka beradu mulut karena mereka memang sama-sama memiliki mulut harimau. Biarpun begitu, mereka tetap saling mengerti satusama lain.

-Unpredictable Marriage-

Hai annyeong~ Ini Fanfiction marriage life pertama akuu~

Entah dapet ide darimana-_- tiba-tiba ide bikin fanfic marriagelife gini nyamber (?) aja ke otak aku-_-

Kalau teasernya kurang bagus maaf yaa (/\) soalnya emang gininih. Mungkin chapter-chapter entah dari chapter keberapa ada yang aku protexct mungkin._. berhubung soalnya emang otak aku yang rada-rada korslet-_-

Temen aku bilang “Wah ca, emang otaklu udah korslet kaliyee-_- innocent mind lu rusak-_-” yah gitudeh-_-

Tapi meskipun itu aku gakpernah yang namanya ngelakuin hal-hal diluar batas. Yakadang paling cuman konek-konek dikit doang-_- biasalah anak muda-_- *jangan ditiru*

Jangan lupa RCL yaaa 😀 atau engga aku gakmau post chapter 1 nih *ngancem* /abaikan/

Salam,

Marshashine

Advertisements

350 responses to “Unpredictable Marriage [Teaser and Talk] – Marshashinee

  1. Wah akhirnya nemu ff Sehun again :v .. Aku baca ya gak apa apa dong pastinya XD .. Btw aku read baru loh ya jadi, mungkin aku bakal ngebut bacanya hohoho

  2. reader baru nih aku… kyknya menarik..
    maraton nih kyknya bacanya 😄

    waduh yg diprotek gimana 😢😢😢😢😢😢

  3. kayanya seru dehhh ceritanya , bikin penasaran 😀

    annyeong aku reader baru , salam kenal . mau baca kelanjutannya .

  4. hay author 🙂
    wuahh.. kyknya bakal seru nih.. apa lagi main castnya Sehun :3
    ijin baca chap 1 nya ya?

  5. Wahhhhhhhh…
    Teasernya ajj dh bgs bgtz dan bwt penasaran, pngn cpt baca ceritanya…
    izin bca yaa author…

  6. Hai, aku reader baru disini. Habis ngubek 2 (?) Skf eh nemu ff ini. Dari introduce cast nya udah kece nih. Aku izin baca chapter selanjutnya ya? 🙂 penasaran sama kelanjutan ceritanya. Oh ya cast nya aku suka nih soalnya bias aku semua (sehun sama chorong) #nggak ada yg tanya -______- . Oke semangat, keep writing.

  7. wihiii…entah kenapa aku mlah penasaran sama Minyoungnya. soanya kek ajaib gitu tuh manusia/ajjaib gimana elah?!/ hehehe….oke deh aku langsung ke chap1 aja

  8. lagi buka2 skf nemu ff bagus tapi udah epilog. duh ff bagus begini baru nemu sekarang. izin baca ya kak

  9. LIat di Top post ada kata marriage-nya kayanya seru tapi udah epilog jadinya nyari dulu chapt 1 nya yang epilog blm dibaca tapi kayanya seru aku baca dari chapt 1 ya kak..

  10. Hallo author
    Aku evhiekim
    Baru pertama kali baca ff kakak
    Ijin baca and komen ya kak

    Dari segi teaser aja menarik banget
    Aku ijin ya kak baca

  11. Pingback: Unpredictable Marriage {Chapter 8B-END} | SAY KOREAN FANFICTION·

  12. Pingback: Unpredictable Marriage { Chapter 5 } | SAY KOREAN FANFICTION·

  13. Hai kak, aku readers bru disini ..
    Akhirnya nemu ff sehun lgi marriage life pula ..
    Izin baca ya ka ..
    Salam kenal 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s