GoodBye

liki

 

 

TITLE : GoodBye

 

Author: PFT

 

Genre: Sad (MayBe)

 

Length : Drabble (?)

 

Cast :

–          Bae Sooji (Suzy)

–          Ricky (Teen Top)

 

Disclaimer :Annyeong~ Saya disini untuk membawa kabar/? Sebenarnya ini bukan fanfiction tapi cuman ungkapan hati yang ga bisa gw bilang secara langsung ke dia…. /? Cerita cinta dari dunia fake yang sangat berarti. (?) This is For You @C._S..n🙂

“I won’t go, I’ll just wait here
Like a fool crying beside you
I don’t know why you had to hurt me
I won’t leave, I’ll keep on waiting”

 

“The memory of being madly in love
I find you in those memories” 

 -Kim Bum Soo I Miss You

 

Siang hari yang cerah di kota Seoul.

“Aku akan merindukanmu Ricky-ah.” Kataku.

“memangnya noona mau kemana?” Tanya Ricky.

“Aku akan pergi, Ricky-ah”

“Apakah Noona pergi karena aku?”

“ini bukan sepenuhnya tentangmu, tapi kau telah menyakitiku, lagi.”

“Kenapa? Kenapa aku menyakitimu, lagi?”

“Kamu tak akan mengerti Ricky-ah, Jah jangan Lupakan aku ya~” Kataku sambil mencoba tesenyum menutup rasa sakit yang kualami ini.

“Aku tidak akan tenang jika Noona tidak jujur.”

“kamu selalu memberikanku harapan yang selalu membuatku sakit, dan aku tidak bisa menahan rasa sakit itu lagi.”

“Aku buka hati lagi, kalau mau masuk lagi silahkan.”

“Aku tak mau.”

“baiklah, kalau begitu aku harus pergi Kuliah dulu. Maaf.”

“mmh, tak apa-apa, pergilah.” Kataku Tersenyum.

“Ne.”

 

~OoO~

 

“Jangan Pergi….”

Hanya kata itu lah yang ingin kudengar darimu, aku bahkan menunggu beberapa hari hanya untuk mendengar kata-kata itu, tapi sia-sia saja, aku tidak pernah mendengarnya…….

 

Kenapa? Kenapa kau membiarkanku pergi begitu saja? Apakah aku bukan siapa-siapa untukmu lagi? Apakah aku begitu menyedihkan dimatamu?

 

Aku akan merindukanmu, sangat merindukanmu.

Aku merindukan setiap panggilan hangatmu, setiap kali kau mengelus kepalaku, setiap kali kau bertingkah lucu didepanku, setiap kali kau menciumku.

 

Aku merindukan saat kau memberiku seekor kucing untuk anniversary pertama kita, saat kau mengirimkan foto-fotomu kepada ku, aku merindukan saat kau membuatku tersenyum hanya dengan membaca tulisanmu, aku merindukan saat aku terjatuh dari kasur karena kau berjanji akan menikahiku, saat kau memelukku erat, saat kau meminta maaf kepadaku.

 

Aku tak perduli lagi, meskipun kau sudah banyak kali menyakitiku tapi aku akan tetap menyayangimu. Aku akan selalu menyediakan ruangan kecil untukmu di hatiku, aku tau ini gila tapi tolong hargailah perasaanku kepadamu. Aku benar-benar mencintaimu Ricky-ah,setiap kali bertemu denganmu aku rasanya ingin menangis, memelukmu dan tidak pernah melepaskanmu, aku ingin kau selalu bersamaku.

 

Terima Kasih karena kau pernah membiarkan memasuki hatimu dan merasankan cintamu yang hangat, Terima Kasih Ciki-ah.🙂

 

-Fin-

5 responses to “GoodBye

  1. baca ff dipertama puasa
    jadi mereka ni pacaran trus cwokny selingkuh atau gimana agak gantung belakangnya keren ceritanya cm kurang greget aja

  2. ni ceritanya kayaknya si ricky Pacaran sma suzy trus sering memberi janji sma suzy tapi ternyata malah nyakitin suzy.gitu yah ????

  3. entah thor . . .
    agak belibet nih d otak . . .
    apa gra” puasa ya ? O_O
    gk pa thor, hwaiting yah !

  4. Suzy sbner’y masih suka ma riki tp riki slalu myakiti’y shingga suzy pergi. Ehh brharap riki mencgah mlah nihil ckckck

Leave a Reply

