[DRABBLE] Egoistic Sehun

ES_cover1

EGOISTIC SEHUN

 

 

Author : Jo || Leght : Drabble || Rating : PG – 15 || Genre : Romance, School life || Main Cast : Oh Sehun – Park Hana ||

 

A/N :

 

Semua pemain cast di cerita ini bukanlah milik saya. Mereka hanya sebagai cast salah satu fanfiction saya. Bagi yang berminat silahkan membaca, jika selesai membaca harap memberikan komentar berupa kritik/saran, karena itu sangat membantu. Jangan menjadi seorang plagiat. Terimakasih.

 

 

2014 © Jo’s fanfiction

 

 

 

Overdose | Orange Chocolate | Mr.Chu

 

 

 

***

 

 

Sehun menggeleng pelan, lagi. Saat Park Hana berusaha menyuapinya sesendok bubur, entah sudah berapa kali gadis itu berusaha membuat sesendok bubur masuk dalam mulutnya. Namun, tampaknya usaha yang dilakukannya gagal seketika saat Sehun menggeleng sebagai tanda menolak.

“Ayolah Oh Sehun. Kenapa kau manja sekali sih ?” keluh Hana sebal. Sehun menatap Hana datar, “Bukankah sudah kubilang ? Aku hanya ingin makan jika kau membolos sekolah hari ini, Park Hana. Hari ini saja.”

Hana menggeleng tegas, “Tidak, tuan Oh.” Sehun menggembungkan pipinya, kesal pada gadis satu ini. “Kau menyukaiku atau tidak ?”

Hana menatap Sehun dengan salah satu alis terangkat sebelah, “Hm ? Jika aku tidak menyukaimu lalu mengapa kita menjalin hubungan lebih dari teman, Sehun-ah ?” . Sehun mengangguk pelan, “Berarti kau menyukaiku, bukan ?”

“Tentu saja.”

“Kalau begitu, memboloslah satu hari demi kekasihmu yang paling tampan sedunia.” Titah Sehun dengan aegyo-nya berharap kekasihnya itu terbujuk dengan mudah. Namun, dengan tegas Hana menggelengkan kepala. “Aegyo-mu tidak akan dapat membuat keputusanku goyah.”

“Aaaa, Hana-ya~”

“Jika kau memang tidak ingin makan, tidak usah makan saja. Kau membuang waktuku, aku bisa datang terlambat dan tidak dapat mengikuti ujian kimia nanti.” Keluh Hana, gadis itu segera bangkit dari kursi tunggu yang berada disamping kanan Sehun. Sehun segera memegang lengan mungil Hana, mencoba menahan agar gadis itu tidak pergi.

“Apalagi ?”

Sehun menarik napas dalam lalu mengeluarkannya perlahan, “Sebenarnya, aku ingin kau membolos karena ak—“

“Ak ?”

“Aku ingin mengerjakan ujian susulan kimia bersamamu, hanya kita berdua saja.” Ujar Sehun pelan, namun masih dapat didengar Hana dengan baik. Apa kekasihnya ini baru saja berharap mereka mengikuti ujian susulan ? Seorang Park Hana mengikuti ujian susulan ? Yang benar saja.

“Emm—“

“Aku tahu, kau pasti enggan. Aku hanya mengutarakan niatku saja. Kau bisa berangkat, aku akan makan nanti.” Ujar Sehun pelan, dengan nada kecewa.

Hana terdiam kemudian tersenyum tipis, “Baiklah, aku akan membolos sekolah hari ini untuk kekasihku yang paling tampan.”

Sehun menatap Hana dengan terkejut, “Kau yakin ?”

Hana mengangguk mantap, “Aku sangat yakin. Tak ada salahnya bukan mengikuti ujian susulan bersama seseorang yang spesial ?”

Sehun tersenyum sumrigah, Hana menatap Sehun dalam, kemudian tertawa keras, “Jadi, itu alasannya kenapa kau begitu egois sejak tadi. Tidak memikirkan keadaanku, kau memaksaku kemari, dan sekarang aku tahu.”

“Jangan tertawa, Park Hana-ssi.”

Park Hana tertawa dengan kencang, tiba-tiba ia berhenti tertawa saat ia teringat sesuatu. “Aku tahu, kau mempunyai alasan yang lain, Oh Sehun.”

“Eh ?”

“KAU TIDAK BISA KIMIA KAN ? KAU INGIN MEMINTA CONTEKAN DARIKU, BUKAN NANTI ? HAHA.”

Sehun terdiam, kemudian mengangguk pelan. “Kurasa kepintaranmu tidak perlu diragukan lagi, Hana-ya. Kau memang pintar.”

“Awas kau Oh Sehun. Kubalas nanti saat kau sudah sembuh !” teriak Hana kencang. Sehun menutup telinganya rapat-rapat. Ia hanya berharap, semoga ia tidak cepat sembuh.

 

***

 

 

Hai~

Aku bingung ini drabble atau ficlet -_- soalnya drabble kok panjang pbanget ficlet juga -__- yah anggep drabble aja :p

Kemarin aku lihat banyak yang tanya ya. Ini ceritanya setiap member punya kisah mereka sendiri sama cewek yang namanya ‘Park Hana’, cerita ini enggak nyambung kok, berbeda-beda. Nah, tiba-tiba dapet ide ini deh. Maaf banyak typo, jangan lupa tinggalkan kritik dan komentar untuk ff ini. Terimakasih 😉

Maaf kalau h-a-n-c-u-r. -_-v

50 responses to “[DRABBLE] Egoistic Sehun

  1. Wihh ternyata sehun pinter ngebujuk ya:-),,, y gpp deh biar dia jg nilainya bagus hihi,,, bagus next y

  2. Bagus kok drabblenya..
    Sehun ada2 aja sih cuma gra gra ga bisa kimia ampe nyuruh hana bolos -__-

  3. dasar sehun bilang aja gk bisa ngerjain ujian sendiri pke bnyak alasan kelewat manjanya..
    lucu lucu

  4. yelah sehun gombal amat…. tapi maniss meski rada egois ini keren eonn mau drabble apa ficlet tapi menurutku ini sangat pendeh eh mungkin karna aku yg keasikan baca
    ok nicee next jan lmalma ne fightingg

  5. sehun lucu minta hana bolos biar ada yg bantuin ulangan kimia kekeke good fanfic thor 🙂

  6. ㅋㅋㅋㅋ koplak ih sehuun, manja banget tapi bikin gemes lhoo 😀 kalo pacarnya kyk sehun sih ya gak masalah lah ~~

  7. haha,,aku lebih suka alasan yg kedua yg sehunnya ga bisa kimia jd ngajak hana biar bisa nyontek
    konyoll,,,
    keren,,kece,,,keep writing ya 😀

  8. Hello Jo (boleh kupanggil begitu kan?)

    ide ceritanya menarik sekali, aku suka
    ditambah karakter sehun di sini yang… begitulah, hard to tell~ wkwk
    penulisan rapi, dan suka lah pokoknya aku
    tapi penyampaian kamu terlalu cepat, pemilihan kata juga kurang beragam, jadi sebagai pembaca aku malah merasa ceritanya monoton dan biasa sekali, padahal ide ceritanya udah bagus, sayang kan?

    semangat nulis ya Jo, mari ketemu lagi di ff mu selanjutnya dan semoga masukanku bisa berguna buat kamu
    FIGHTING!~

  9. Kirain sehun egois nya kaya karakter” dia yg biasa di ff egois yg kejam gitu tapi ini egois versi modus sihh sebenernya wkwk tapi sehun hana nya sweet bahkan hana rela bolos demi sang kekasih tampan , uwaaa gue juga mau asalkan bolos nya sama ohseh hahahaha

Leave a Reply to GeeGee Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s