Comedy Dracula

38174-Vampire-Teeth

COMEDY DRACULA

 

 

Author : Jo || Leght : Oneshoot || Rating : PG – 15 || Genre : Comedy, School life || Main Cast : Oh Sehun – Park Hana ||

 

A/N :

 

Semua pemain cast di cerita ini bukanlah milik saya. Mereka hanya sebagai cast salah satu fanfiction saya. Bagi yang berminat silahkan membaca, jika selesai membaca harap memberikan komentar berupa kritik/saran, karena itu sangat membantu. Jangan menjadi seorang plagiat. Terimakasih.

 

 

2014 © Jo’s fanfiction

 

 

***

 

“Hana-ssi !” panggil seseorang, suaranya yang khas membuat Hana segera menyadari siapa yang tengah memanggilnya itu. Kim Joonmyu, ketua kelasnya.

Hana membalikkan badan, menatap Joonmyun dengan alis terangkat sebelah, “Nde?”

Joonmyun menepuk bahu gadis itu berkali-kali seakan memberi tanda sesuatu. “Kau dicari Sehun sunbae, jangan menghindarinya lagi. Kau tahu wajahnya sangat menakutkan saat memintaku mencarimu.”

“Tapi, aku tidak mempunyai kesalahan apa pun !” bantah Hana keras, walaupun di dalam hati tersulut rasa takut. Jujur, ia memang takut ketika seorang Oh Sehun memanggilnya, laki-laki itu terkenal dengan sifat dingin, dan ucapannya yang cukup pedas.

Yang diakuti Park Hana adalah, Oh Sehun memarahinya lantaran dulu ketika ia pulang sekolah tanpa sengaja ia menumpahkan orange juice pada kemeja Sehun tanpa meminta maaf sekalipun karena ia berangsur pergi.

“Park Hana.” Panggil Joonmyun mencoba memastikan gadis itu mendengarnya. Hana mengangguk kemudian meninggalkan Joonmyun, ia tidak boleh lari dari masa lalu, ia harus menghadapi walaupun itu adalah sesuatu yang buruk.

“Oh iya dimana dia ?” tanya Hana.

“Diruang Lab.Biologi, ia menunggumu, disana.” Teriak Joonmyun dengan penekananan pada kata ‘disana’.

Hana menggangguk mantap, kemudian melangkahkan kakinya menuju Lab.Biologi.

 

***

 

Lab.Biologi..

 

Oh Sehun, mengetuk 5 jari tangan kanannya diatas meja sedangkan tangan kirinya ia jadikan penyangga kepalanya yang tengah termangu. Lama.

Ya, gadis itu sangat-sangat lama. Ia bahkan sudah menunggu hampir 30 menit, ia sangat yakin gadis itu akan menemuinya. Ia sendiri tidak tahu mengapa dirinya begitu yakin. Tapi, entahlah..

Suara pintu terbuka dengan keras, membuat Sehun mau tak mau terlonjak kaget. Didepan pintu menampakkan seorang Park Hana tengah mengenakan helm, sarung tangan penjaga gawang, sepatu boots dan badannya tertutup oleh semacam baju astronot.

Apa yang gadis ini lakukan ?

“Oh Sehun-ssi, mha apha khau mhemahanggilkhu dishinih ? (Oh Sehun-ssi, mau apa kau memanggilku disini ?)” tanya Park Hana dengan keras, Sehun menatap Park Hana dengan bingung, kemudian Sehun tertawa dengan kencang, membuat Hana menaikkan alisnya sebelah.

“Haha, kau tampak idiot sekali, Nona Park. Wajar jika teman-teman mengataimu idiot.” Ujar Sehun sesekali memegang perutnya yang terasa kaku.

“Berhenti tertawa, apa urusanmu memanggilku kemari ?” tanya Hana to the point. Sehun kemudian berhenti tertawa mendengar ucapan Hana, laki-laki itu berjalan mendekati Park Hana, Park Hana yang merasa terdesak mulai berjalan mundur dan mundur sampai ia berhenti tepat pada dinding tembok.

“Kau tahu mengapa aku memanggilmu ?” tanya Sehun dengan pelan setengah berbisik tepat ditelinga Hana. Hana merasa buluk kuduknya meremang mendengar suara berat laki-laki ini. Sehun segera memegang helm Hana dan melepasnya perlahan, sehingga menampakkan wajah cantik gadis itu.

“Kau lumayan cantik.” Puji Sehun tulus, walaupun nada laki-laki itu terkesan menggoda. Sehun memainkan anak rambut Hana dengan perlahan., membuat gadis itu menutu matanya rapat.

“Aku ingin kau menyampaikan pada ayahmu bahwa anak Tuan Oh ingin mencabut giginya segera.” Tutur Sehun kemudian. Hana yang mendengar permintaan Sehun kemudian menatap Sehun dengan tidak percaya, kemudian gadis itu tertawa.

“Kau ingin mencabut gigi ?”

“Ya, aku malu sekali dengan gigi taringku yang panjang membuatku tampak seperti drakula.” Keluh Sehu.

Hana tertawa dengan kencang, “Kau pendiam itu karena gigi taringmu itu ? Haha.” Sehun mendengus sebal, Hana yang merasa bersalah segera menutup mulutnya. “Baiklah, appa sebenarnya sudah menunggumu cukup lama, namun kata appa kau sangat takut untuk mencabut gigimu. Benarkah ?”

“Ya, begitulah.”

“Mencabut gigi itu tidak sakit kok, seperti di gigit semut merah rasanya. Tenang oke ?”

Oh Sehun mengangguk pelan, “Kau tidak ingin meminta maaf padaku ?”

“Eh ?”

“Kau menumpahkan orange juice pada kemejaku, Nona Park. Apa kau ingin drakula ini menggigitmu ?”

Hana membulatkan matanya dalam kemudian membungkuk dalam, “Maafkan aku. Aku benar-benar minta maaf sunbae, aku sangat takut untuk meminta maaf padamu. Kau tahu sendiri kau terkenal dingin dan ucapan yang pedas.”

“Siapa yang mengatakannya ?”

“Joonmyun.”

“Astaga bocah tengik itu. Sudahlah, toh aku sudah memaafkanmu.” Ujar Sehun dengan tersenyum simpul, membuat ketampanan laki-laki itu terlihat jelas walaupun diselingin dengan gigi taringnya yang cukup panjang.

“Jadi, kita kerumahku sekarang ?” tawar Hana. Sehun mengangguk.

“Tenanglah, itu tidak akan sakit kok.” Ujar Hana menenangnkan, Sehun hanya mengangguk kembali dan mengikuti Hana menuju keluar kelas.

Setidaknya Hana bernapas lega, karena ternyata Sehun tidak berniat melakukan apapun pada dirinya, laki-laki itu hanya ingin mencabut gigi tarinya pada ayahnya. Syukurlah.

Jadi, siapa yang mau jadi dokter gigi pencabut gigi seorang Oh Sehun ? 😀

 

 

***

 

Jujur,bingung ini cerita gak jelas banget. Komedi juga enggak, ini cerita kayak flat-flat aja, haha. Soalnya ini masa tenggangg otakku gak ada inspirasi, hoh. Jangan lupa memberi kritik atau saran yaa J Terimakasih .

21 responses to “Comedy Dracula

  1. hahahaha lucu banget thorr ff nya 😀 dikira mau ngapain eh ternyata sehun mau cabut gigi XD daebakk thorr di tunggu ff nya yang lain keep writing 😉

  2. mwahhaaa 😀 😀 kirain sehun dracula beneran, gk bisa bayangin gimana sehun punya taring, pasti makin unyu, fighting 🙂

  3. Hahahha ini ff apaan ya kok kocak banget! Kirain apa coba si sehun sok cool ternyata mau cabut gigi. Saya mau dong jadi dokter gigi nya kalo giti

  4. ngahahaha XD sehun apaan sih? cuma mau ngomong minta dicabut giginya sama ayahnya hana aja pake acara kayak mau ngomong serius -_- nice fanfic ^^

  5. Aku maauu thoorr..
    Jadi dokter gigi nya Oh Sehun..
    Kyaaaaa…
    Wkwkwk..
    Daebak thoorr..
    Jjang…
    Kereeenn…
    ^-^

  6. maaauuuu jadi dokter gigi pencabut giginya oh sehun. mauuu :* 😀
    wkwkwkwk kocak habis ni ff, kirain apaan manggil hana 😮
    sehunnie masih tetep ganteng kok tanpa harus cabut gigi taringnya, malahan aku mau kok digigit sama kamyuu 😀
    kekeke walaupun kamu jadi dracula beneran, trus kamu gigit aku jg gapapa kok. aku mau kok.
    jangan tergoda sama hana ya walaupun dia lumayan cantik oke 😉
    hwaiting thor buat tulis menulisnya 🙂

  7. Hahahah. . .
    Kirain kenapa eh terxta mw cabut gigi,
    Jgan dicabut lah, sehun manis dengan gigi taringx tu,

  8. Yaaaaaaaaah, saya pikir comedy yg horror. Ternyata. … Hahaha XD

    masa gigi taring mau dicabut? Jangan atuh kang. Nanti kaseb na ilang euy.

  9. Hahaha 😀
    Ngakak njirr..
    Kayanya sehun bener juga bilang si hana idiot. Mau ketemu sehun aja musti pake helm dan make baju ala2 astronot gitu wkwk

  10. Aku kirain Sehun drakula. Haha. Ternyata bukannn. Bagus ko. Tapi ucapan Hana yang pas nenangin Sehun, kaya yang ngebuat Hana itu lebih tua dari Sehun.. Menurut aku sih gituuu, hehee. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s