Monochrome [INTRODUCTION + TEASER]

Monochrome [INTRODUCTION + TEASER]

 Monochrome

Author : FanyByun_ (@afanya_ on twitter)

Cast : Park Chanyeol (EXO) | Lee Minah (OC/YOU) | Jackson Wang (GOT7).

 

Other Cast: Lu Han (EXO) | Byun Baekhyun (EXO) | Choi Hyeyoung (OC/YOU) | Byun Cheonsa (OC/YOU) | Park Yoora (Chanyeol’s Sister)

Genre : Romance, Comedy , Friendship, Slice of life, Family.

Rating : T (PG-15)

Disclaimer : Terinspirasi salah satu anime dengan judul ‘My Little Monster’ tetapi dengan setting dan jalan cerita yang sangat jauh berbeda. Cerita ini, seluruhnya merupakan hasil imajinasiku.

Summary : Manusia memilih sendiri jalan hidupnya. Ada yang memilih kehidupan penuh warna dan ada yang memilih jalan hidup hitam putih. Lalu, jalan hidup mana yang kau pilih?

2014 © AFANYA PRESENT

~

 


 

INTRODUCTION :

 

  1. Park Chanyeol

 

Laki-laki yang selalu diiringi tawa bahagia. Hidupnya dijalani dengan santai. Ia menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri. Dalam kamus hidupnya tidak ada kata stress. Dijuluki ‘Happy Virus’ karena sifatnya yang humoris. Sepupu dari Byun Baekhyun. Saat ini berada di semester tiga perkuliahan jurusan Management di Universitas Nasional Seoul. Ia mengambil jurusan tersebut karena keinginannya sendiri. Orang satu ini punya satu kakak perempuan benama Park Yoora. Memiliki jurus aegyo yang selalu dilakukan bila melakukan kesalahan kepada Yoora.

  1. Lee Minah

 

Gadis berasal dari keluarga kaya-raya. Keluarganya memuntutnya untuk terus bersikap layaknya seorang putri. Dalam hidupnya banyak sekali kata ‘tidak’ yang harus ia hindari. Merupakan mahasiswi semester satu di fakultas Management Universitas Nasional Seoul. Menurutnya hidupnya ini sudah diatur oleh keluarganya dengan sedemikian rupa. Ia tidak punya kesempatan untuk memilih bagaimana jalan hidupnya sendiri. Gadis ini adalah gadis kesepian—sebelum ia bertemu dengan Lu Han dan Hyeyoung. Memiliki tunangan bernama Jackson Wang. Tetapi sejujurnya, gadis ini ingin menolak pertunangan tersebut.

  1. Jackson Wang

 

Seorang laki-laki dari keluarga Wang. Berasal dari HongKong. Keluarganya merupakan konglomerat nomor satu di tiga Negara—Hongkong, Taiwan, dan China. Seorang player. Meskipun begitu ia hanya mencintai tunangannya Lee Minah. Seorang yang possessive. Dalam kamus hidupnya ‘tidak ada keinginannya yang tidak terwujud’. Apabila apa yang ia inginkan tidak dapat terpenuhi, ia bisa marah besar. Orang yang suka membuang-buang uang demi kesenangan sesaat. Tetapi bila berhadapan dengan Minah ia akan bersikap layaknya gentleman.

  1. Lu Han

 

Pemuda China yang ditugaskan untuk menjaga Minah, istilahnya bodyguard. Belakangan ini Lu Han menjadi pengamat kegiatan yang dilakukan oleh Minah. Lu Han merasa bahwa kehidupan yang dijalani oleh Minah terlalu ironis dan menginginkan gadis itu agar memberontak saja. Sayangnya Minah selalu menolak idenya mentah-mentah. Tetapi bersama dengan Hyeyoung laki-laki ini terus merayu Minah untuk kabur dari rumahnya.

  1. Byun Baekhyun

 

Sepupu dari Park Chanyeol. Anak sulung dari keluarga Byun—yang menguasai tambang minyak di Korea Selatan. Mengetahui segala seluk beluk kehidupan sepupunya itu. Anak yang broken-home yang suka bersikap dingin, tetapi akan berubah hangat ketika bersama dengan kekasihnya. Memiliki kekasih bernama Choi Hyeyoung dan seorang adik perempuan bernama Byun Cheonsa.

  1. Choi Hyeyoung

 

Sahabat dari Lee Minah. Merupakan anak yang lahir dari keluarga biasa. Hubungan persahabatannya dengan Minah terajut secara tidak sengaja. Mereka bagaikan prangko dan amplop yang merekat kuat, tidak bisa dipisahkan. Memiliki kekasih bernama Byun Baekhyun. Saat ini berada di semester pertama fakultas kedokteran Universitas Nasional Seoul, dengan beasiswa penuh. Seorang gadis yang ceroboh dalam segala hal. Tetapi merupakan gadis yang jenius sejak SMP.

  1. Byun Cheonsa

 

Gadis yang masih menginjak bangku kelas 2 SMA. Memiliki sorang kekasih yang kini tinggal di luar negeri, bernama Mark Tuan. Lebih menyukai hal-hal yang imut disbanding yag glamour. Penyuka cokelat. Mengenal Minah  ketika mereka bertemu di tempat les biola. Dan menjadi pemerhati Minah selama yang ia bisa.

  1. Park Yoora

 

Seorang perempuan yang kini menjadi dosen di Universitas Nasional Seoul. Merupakan dosen di kelas Minah. Sering memperhatikan mahasiswinya itu. Ia juga merupakan guru biola di tempat les Minah. Kakak Park Chanyeol ini memiliki sifat yang hampir sama dengan adiknya, yaitu mampu membuat suasana menjadi menyenangkan. Tidak heran , banyak dari mahasiswa pun mahasiswinya memilihnya menjadi dosen ter-favorite.

 

 

 

Akankah kehidupan penuh warna datang padaku?

Atau aku yang harus berlari menghampirinya?

Tapi, bagaimana aku bisa berlari, bila tungkai ini terikat rantai itu?

 

“Jadi, kau mau ‘kan?”

Gadis bersurai hitam panjang itu menatap lawan bicaranya, setelah itu berdiri dari duduknya. Menggeleng perlahan. Si lawan bicaranya mendesah kesal.

 

“Ya Tuhan, siapa sih mereka itu, mengapa mereka memaksamu menuruti kemauan mereka?!” lawan bicara gadis itu yang ternyata seorang gadis berkacamata bersurai cokelat kopi terus mengomel. Gadis bersurai hitam itu terkekeh kecil.

 

“Hyeyoung-ah, mereka itu orangtuaku.” Ucap si gadis bersurai hitam, menghentikan omelan gadis berkacamata bersurai cokelat kopi itu.

 

Si gadis berkacamata—Hyeyoung—hanya bisa menghela napas, tanpa menyahut apapun. Pasalnya, hal itu benar. Orang yang mengatur-atur gadis bersurai hitam sesuai keinginan mereka adalah orangtua gadis itu sendiri.

 

“Tapi Minah-ya, kita kan hanya satu…”

 

“Tidak bisa, Young-ah.”

 

Hyeyoung mengangguk saja, mau bagaimana lagi. Kalau Minah sudah berkata tidak maka tidak. Jadilah gadis itu—Hyeyoung—kini meraih tasnya, mencangklongnya. Minah mengikuti di sebelahnya. Mereka berjalan bersama keluar dari gedung Universitas Nasional Seoul menuju parkiran.

Di parkiran Minah sudah dijemput oleh bodyguardnya yang bernama Lu Han. Laki-laki asal China itu melambaikan tangan ke arah Hyeyoung dan Minah. Hyeyoung membalas dengan lambaian tangan heboh, sementara Minah hanya tersenyum kecil.

 

Sampailah kedua gadis itu ke hadapan Lu Han. Hyeyoung langsung memukul bahu Lu Han—salam kebangsaan mereka.

 

“Lu, kau harus mau menemaniku keliling Seoul untuk mencari alat praktikum!” kata Hyeyoung, tegas.

 

Lu Han menggelengkan kepalanya. “Maaf ya kelinci kecil, aku tidak bisa menemanimu ke acara pentingmu itu. Nona muda, ada acara makan malam bersama tunangannya, jadi aku harus mengantar mereka.”

 

Hyeyoung yang tadinya semangat langsung mengubah mimiknya menjadi bad mood. Gadis Choi itu lalu meninggalkan Luhan dan Minah berdua, sementara ia kini berjalan menuju halte bus. Minah memasang wajah bersalah, ia tahu Hyeyoung sangat membutuhkan teman untuk membeli alat praktikum. Tetapi disaat dibutuhkan seperti ini, Minah malah tidak bisa menemani sahabatnya.

 

“Tidak usah memasang wajah seperti itu, Minah. Ia hanya kesal sementara saja. Lihat saja besok, ia pasti langsung menemuimu dengan wajah berseri-seri. Percaya padaku.” Hibur Lu Han.

 

Minah mengangguk, “Terimakasih, Lu.”

 

“Apa aku perlu membukakan pintu mobil untukmu, Minah?”

 

“Tidak, terimakasih.”

 

 

 

Jackson memperhatikan tunangannya dengan tangan di dagu—sebagai tumpuan kepalanya, Minah sendiri sedang sibuk mengiris steaknya. Jackson tersenyum manis sekali. Lalu laki-laki Wang itu menjulurkan tangannya, membenahi rambut Minah, menyematkannya ke telinga gadis itu. Minah memperhatikan Jackson, tidak memberikan reaksi apapun.

 

Pemuda Wang itu terkekeh kecil, “Apa kita mau menikah besok?”

 

Lalu pada saat itulah Minah menghentikan kegiatannya. Gadis Lee itu memandangi tunangannya dengan tatapan kaget dan penuh tanda tanya. Yang ditatap hanya memberikan senyum simpul.

 

“Bercanda.”

 

Lalu Minah menghembuskan napas lega.

 

“Tapi, kalau kau mau, kita bisa menikah besok.” Lanjut Jackson.

 

Minah memberikan tatapan kesalnya pada Jackson. “Jackson aku—“

 

“Ya, aku tahu kau masih mahasiswi semester pertama jurusan Management, oleh karena itu aku harus bersabar hingga kau mendapatkan gelar sarjana. Lalu kita menikah dan berbulan madu di Bulan.” Potong Jackson.

 

Minah merasakan kepalanya berdenyut-denyut mendengar ocehan Jackson itu. Apa? Berbulan madu? Demi Tuhan, Minah tidak bisa membayangkan bagaimana dirinya berbulan madu dengan orang macam Jackson ini.

 

“Terserah apa katamu, Jackson.”

 

Dan Jackson tertawa renyah setelahnya. “Tidak, sepertinya akan lebih menyenangkan jika berbulan madu di Bali. Disana kau bisa berenang sesukamu. Kau suka berenang kan?”

 

Gadis Lee itu memperhatikan Jackson, memberikan tatapan mematikan. “Tidak lagi.”

 

“Kenapa? Kau sexy jika menggunakan bikini.”

 

Jackson menghentikan kata-katanya karena Minah kini beranjak dari duduknya, hendak meninggalkan restoran ‘Viva Polo’ tersebut. Pemuda Wang itu meraih tangan Minah, menahan gadis itu.

 

“Maaf, kata-kataku menyakitimu.” Kata Jackson, terdengar tulus.

 

“Jangan mengulanginya lagi, Jackson.” Jawab Minah.

 

Lalu mereka kembali berhadapan menyantap hidangan mereka masing-masing.

 

 

Cheonsa berada di hadapan layar laptopnya, hendak mencari not balok lagu ‘A Walk To Remember’ untuk latihan di tempat les biolanya. Tetapi, malah ada skype dari kekasihnya yang saat ini berada di Los Angeles.

 

Gadis Byun itu mengeluh, tetapi tetap menerima video call tersebut.

 

Dari layar laptop terlihat kekasihnya sedang menatapnya, begitupula yang dilakukannya.

 

Are you ok, Angel?’ tanya kekasihnya.

 

Cheonsa menggeleng, “No, Mark.”

 

Dapat dihilat dari layar laptop Mark sedang menyiapkan sesuatu. Laki-laki itu mengambil gitarnya dan sebuah kotak kecil entah apa dari laci meja laki-laki itu. Cheonsa hanya bisa memperhatikan dengan seksama.

 

Listen to this song, babe. And you’ll be alright.’

 

Lalu petikan gitar menjadi backsound di kamar gadis Byun dan pemuda Tuan itu. Petikan lagu dengan judul ‘Lucky’ milik Jason Mraz ft Colbie Calliat. Lagu yang kata Mark melambangkan hubungan mereka. Dan lagu ini sudah menjadi lagu kesukaan Cheonsa, karena setiap ia merindukan Mark, pasti ia mendengarkan lagu ini.

 

I’m lucky I’m in love with my best friend. Lucky to have been where I have been. Lucky to be coming home again. Ooh ooh ooh.’ Mark bernyanyi di sebrang sana.

 

Lirik  itu, entah mengapa membuat Cheonsa selalu memiliki harapan besar bahwa suatu saat nanti Mark akan kembali lagi ke Seoul, seperti janji yang pernah dibuat oleh Mark.

 

Cheonsa merasakan matanya memanas, gadis itu menangis. Mark di sebrang sana menatap mata gadisnya, memandangi dengan penuh cinta.

 

I’ll comeback to you, My Angel.’

 

You must comeback to me, My Mark!”

 

Lalu mereka tertawa bersama-sama.

 

 

Park Chanyeol menaik-turunkan alisnya. Mematut dirinya di depan cermin. Tidak buruk. Kali ini pemuda Park itu mengangkat sudut bibirnya tinggi-tinggi, memberikan senyuman menawan khas seorang Park Chanyeol. Tangan laki-laki itu membenarkan letak jasnya.

 

Ada apa gerangan sampai pemuda itu berdandan sedemikian rupa?

 

“Kau ini memanglah titisan seorang malaikat, Park Chanyeol. Hahahaha.” Monolog laki-laki itu sendiri, kembali mematut dirinya di cermin.

 

Kini laki-laki itu bahkan berpose layaknya seorang model terkenal.

 

Dret.

 

Pintu kamar itu terbuka. Seorang gadis berbadan ramping berpakaian rapi menampakan dirinya. Itu Park Yoora, kakak perempuan Chanyeol. Melihat kelakulan adik laki-lakinya membuat Yoora ingin sekali tertawa, tetapi tentu saja gadis Park itu menahan tawanya.

 

Hey, mereka ini harus bersikap seformal mungkin. Pasalnya, ini merupakan Wedding Anniversary ke 35 tahun orang tua mereka. Oh, pantas saja Chanyeol mendandani dirinya sedemikian rupa.

 

“Nunna, sudah berapa kali aku beritahu jika ingin memasuki kamarku, ketuk dulu pintunya.”

 

Yoora memutar kedua bola matanya, kesal.

 

“Dengar ya, kuping gajah. Aku sudah mengetuk pintu kamarmu berulang kali tetapi kau tidak segera membukanya.”

 

Chanyeol memberikan cengiran kecil, “Nunna, jangan marah begitu. Aku ini adik laki-lakimu satu-satunya yang paling tampan. Jadi, jangan marah padaku ya, nunna~”

 

Yoora memutar bola matanya untuk yang kedua kalinya. Ugh, Yoora paling tidak suka kelakuan adiknya yang satu ini. Selalu bersikap sok imut dan menebarkan aegyo apabila melakukan kesalahan. Namun parahnya, Yoora selalu memaafkan Chanyeol setelah adik laki-lakinya itu melakukan aegyo.

 

“Baiklah, tetapi ingat satu hal Yeol. Jangan merusak jalannya pesta.”

 

Chanyeol memberikan senyuman singkat, “Geure… sebenarnya aku sudah merencanakan sesuatu…”

 

 

 

“Kau telat satu jam lebih dua puluh dua menit.” Seorang pemuda berkata sembari menatapi gadis berambut cokelat kopi di hadapannya yang sibuk mengatur napas sehabis berlari.

 

“Kali ini, apa alasanmu, terdakwa Choi Hyeyoung?”

 

Gadis berambut cokelat kopi itu—Hyeyoung—memberikan tatapan tidak suka pada pemuda di hadapannya.

 

“Baek, biar aku jelaskan. Pertama, aku bukanlah terdakwa! Kedua, aku tidak mungkin telat apabila ibu tidak menyuruhku membeli sayur-mayur sebelum ke sini. Ketiga, busnya penuh, kau tahu persis aku tidak suka ruangan pengap.”

 

Pemuda tadi—Baekhyun—menyodorkan sebuah minuman dingin. Hyeyoung memandangi minuman itu, bingung.

 

“Ambilah, aku tahu kau haus.”

 

Lalu Hyeyoung memberikan senyuman manisnya. “Kau memang yang terbaik, Baekhyun!”

 

Gadis Choi itu kemudian duduk di sebelah Baekhyun.

 

Byun Baekhyun memberikan senyuman kecil, menepuk-nepuk puncak kepala gadisnya.

 

“Nanti malam, kau harus temani aku ke suatu acara.”

 

Hyeyoung menolehkan kepalanya, “Acara apa?”

 

“Kau akan tahu nanti…”

To be Continue

 


 

Author Note :

 

Jangan timpuk aku kawan!

 

Bukannya melanjut Miss Annoying, aku malah membawa fanfiction baru. Dengan cast Chanyeol-Minah! Adakah penggemar couple satu ini??? Mana suaranyaaa?!!!! Cimahi digoyang !!!!/slap/.

 

Dan di sini Baek-Young juga Mark-Sa nonggol juga. Biasa, Mark-Sa selalu ngalahin sweetnya main cast, emang mereka suka banget rebut lapak orang lain. /oposeh/

 

Fanfiction ini niatnya mau aku update selang-seling sama Miss Annoying. Tetapi tergantung respon kaliannya juga sih, kalo respon kalian bagus, aku bakal cepet update ff ini.Kalo yang berkomentar lebih dari 60 aku bakal ngelanjutin ff ini. Tapi kalo nggak, maaf, aku nggak bakal ngelanjutin.

 

Dan genrenya ada Slice-Of-Life. Oke, pertama, aku nggak terlalu paham sama genre satu ini. Nah terus ngapain nulis genre itu? Seperti yang pernah aku bilang, aku suka tantangan. Aku pengin beda aja gitu, berusaha nulis yang SOL, semoga aja bisa sesuai ekspetasi kalian semua ya kawan. 🙂

 

Terus, buat yang nungguin update Miss Annoying. Aku bakal ngupdate besok. So, keep calm ya kawan. Buat yang udah nyari password MA Chapter 6A, sekali lagi aku ucapin terimakasih banyak :). Mungkin besok Chapter 6A-nya bakalan aku un-protect.

Udahan ah segini dulu cuap-cuapnya.

Love you all mumumu :*

 

 

 

Advertisements

57 responses to “Monochrome [INTRODUCTION + TEASER]

  1. wahwahh ff baruu^^ aaaa aku suka bgt sama mark-sa soalnya meraka itu so sweet bgt klo lgi bedua hoho ditunggu thor kelanjutan kisahnya~ fighting!

  2. Waw terinspirasi dr my little moster, thor?
    kerenkerenkeren
    semoga aja ff ini bs lanjut yaaaa. Hehehe
    ohya salam kenal, aku reader br disini hehehe

    • Kamu tau anime itu?? Keren ya animenyaa KYAAAAA ;A;
      Aminnnn 🙂
      Salam kenal juga, selamat menjelajahi dunia imajinasi ini ya ngehehehe 🙂

  3. Ya ampun eonninya chan-chan ….. jangan bilang chan-chan kuping gajah donk, dy kn ganteng banget
    yaaaaaaa jerit-jerit sendiri
    haha chan-chan PD nya selangit ya haha
    minah … lo harusnya ngelawan donk ….. come on !!!!
    ditunggu next chapternya

    • Ngehehehe, abisnya telinganya lebar 😀
      Iya dia mah Rajanya Narsis.
      Minah masih belum bisa ngelawan, dia masih dirantai , ngehehehe
      Sippp

  4. Waah kayaknya bakalan keren nih apalagy castnya chanyeol-minah 😀
    Oke d tunggu chapter slanjutnya thor^_^

  5. Wah daebak ..
    Lanjutin thor .. Aku suka ko sama chanyeol-minah .. mark-sa pun juga aku suka ..Tapi yng paling aku suka tetap Baek-young ..
    #Next chap thor .
    #Keep writing.

  6. Fanya atau Fany ah serahlah, ini aku udah baca & ini otw comment. Ini couple baru? Masih anget dong/? Nah keknya bakalan warna-warni di ff cem permen M&M/ga Nah di sini Baek jadi mahasiswi fakultas apa? Hukum? Management? Apa kedokteran juga? Yes dia sifatnya dingin dingin balok es /guekenapa/ Ish bisa ga Cheonsa sama Mark gausah manis-manis, diabetes aja baru tau rasa /bullygueplis/ Okeh. Part 1 ditunggu ngedh. Buat MA ditunggu jugalah. Hohohoho^^ semangat! Semangat! Semangat adek!^^ Love you to the EXO Planet and back♥

    • Fany Fany Fan Kekasih Mark apapun itu boleh 😀
      Couple lama sih sebenernya, mereka juga andil di Miss Annoying, Indi :D. M & M itu enak, dan Indi… aku lg puasa ;A;
      Baekhyun? Bakal dijelasin nantinyaaaa, so tetep pantengin ff ini okayyyyy
      Bully kamu? Aduh gemana ya… aku nggak bisa ngebuly coz nama tengah aku kan Angel , ini seriusan coz nama panjangku ‘Alifany ANGELia Yunawan’
      Aku gatau bisa ikutt nonton TLP ato nggak, nggak ada temennnnnyaaaa huaaa ;A;

  7. menurut hasil yang aku searching, genre slice of life itu penggambaran satu atau banyak tokoh yang mungkin terjadi didunia nyata, mungkin kejadian yang lebih realistis dan sering terjadi didunia nyata kali ya? karena namanya aja slice of life.. hehe
    aku suka fanficnya, kaya ada yang beda gitu dari fanfic-fanfic yang lain, dan itu yang buat aku tertarik dan penasaran sama alurnya, apa bikin greget atau gimana, dan gimana nasib para tokohnya nanti (secara disini pemerannya lumayan banyak)
    so i’ll waiting for the first chapter, update soon~ ^^

    • Ih sampe searching gitu, jadi terhuraaa!! /terharu oiii/ iya, disini akan disuguhi penggambaran kejadian realistis yg sering dialami di dunia nyata 😀
      Eciehh, makasih banyak {} , siappp

  8. huaa fan kenapa gk cast utamanya mark sama cheonsa aja,,
    gara2 miss annoying aku jadi suka couple itu…
    oke gpp lah cast nya park chanyeol…
    ntar pasti bakalan seru juga…
    dia kan happy virus…
    jadi penasaran ma kelanjutannya..
    baiklah aku akan menunggu miss annoying…
    next…
    keep writing 🙂

  9. project baru dari teasernya dah menantang banget coz’ chanyeol main castnya tingkahnya yang super aktif bikin penasaran kayak apa nantinya
    lanjut chinguuuu *gowesssssss*

  10. Wahhh ff baruuu 😀 suka sama alurnyaaa, rada kasian jga sm jackson yg bener” tulus suka sma minahh….. Aku ska sma cheonsa-mark hihihi ditunggu kelanjutannyaa^^ miss annoying nya juga sgt dtunggu thor^^

  11. Keren ffnya penasaran sama next chap chapnya 😀
    Ngebayangin chanyeol sok keren itu rasanya senyum” sendiri wkwk 😀
    Aduuuhh aku suka deh sifat baekkie yang dingin tapi kasian dia dari anak broken home u,u
    Jackson nya lucu deehh
    Mark cheonsa sweet bgt ya ampunn >< gereget pas baca part mereka
    Oh ya aku suka sama posternya, chanyeolnya daebak disitu haha
    Next ditunggu
    Fighting,ganbatte,hwiting, mangaatt… Cemungudh wkwkw
    Keep wriring 😉

    • Makasihhh banyak 🙂
      Dia mah sering begitu, sok keren , pokoknya dia itu narsis poll.
      Iya….
      Jackson emang lucu kayak emaknya , nah emang siapa emaknya? Saya /ditendang/
      Poseternya daebak? Aduh jadi terharuuuu :’)
      Makasihhh lagi yaaaa
      Siappp

  12. Bagus n keren,q suka…aplgi castnya chanyeol-minah& da mark-sa tpi tmbh seru…dtnggu chap 1

  13. Castnya weh tunangan saya /ohoks/
    Part 1 nya cepetan , aku gak coment apa apalah
    Baekhyun pengertian yaps , mau dong dikasih minum wakseu

  14. Udah minah sama chanyeol aja trus jackson sama aku okefix tamat thor tamaaat~ hahahaha XD /sinting/

  15. Hai Fanya-sshi!!! *Ceileh sksd*
    Uwaaa cast nya Chanyeol!!
    Beberapa hari ini aku pengn baca fanfic yg cast nya si pcy..
    Dan tiba-tiba dirimu nongol bawa ini ff!!
    Seneng banget rasanya~~

    Itu si couple Mark-Cheonsa selalu ngalahin keromantisan cast utama :3
    Mark nya apalagi sweet banget~~~~~~

    Dan Chanyeol, tetep aja narsis.. ㅋㅋㅋ
    Narsis tingkat dewa–”
    Yura noona gue suka gaya lo~ *ceileh*
    “Kuping gajah”
    HAHAHA!!!!

    Eh btw, couple BaekYoung ikutan nyempil juga~~
    Miss Annoying nya jadi kangen 😄

    Lanjutkan kreasimu/? Fanya-sshi~~
    Keep writing!^^ 쀵💞

  16. Ff baru nih! Wkwkwk :v ceritanya sepertinya seruuu!! Si minah kasian bat weh– semuanya harus diturutin :3 nextnya ditunggu thor!! Fightingg!!! 🙂

  17. Wohohoho. FF baru. Siip deh ~
    Ciyee” main cast di sini chanyeol-minah toh 😀
    peran baek-young sama gak nih kaya di MA ??

    #Jiah Mark-Sa nyempil mulu tp adegan nya sweet membahana dr pd main cast nya XD

    Okke deh ditunggu chap 1 nya and MA nya juga jgn lupa ne 😉

  18. kayanya seru nih gimana usaha chan buat rebut minah
    ahhhh gak kuat bayangin >.<
    di tunggu next post
    keep writing thor!!!!!

  19. Wew. Keren.
    Yeol suka narsis tuh. Hihi.
    bagaimanakah pertemuan yeol dengan minah?? Wah, penasaran.
    okok.
    part 1 ya ditunggu. Hehe
    semangat thor.

  20. Benci banget sama yang namanya teaser >.<
    Kan bikin penasaran bangettt!!
    Thor, harus dilanjutin*asah tank(?)*
    HARUS! Aku menantimuu :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s