[FICLET] Beauty Namja …

61_taemin-transforms-into-a-pretty-girl author : luhluhluh 

genre : school life … comendy (?) 

cast : Oh Sehun (exo) … Park Chanyeol (exo) 

support : Kim Jongin aka Kai (exo) … Lee Taemin (shinee) 

yeoja or namja …… 100% namja 

 

 

“Tuhan apa ini? dia mendekatiku? Aaah! Apa aku terlihat tampan untuk sekarang ini? apa tidak ada darah yang turun dari hidungku? Tuhan Kau menurunkan malaikat lagi? Dia benar-benar cantik! Jika dia malaikat untuk aku tolong dekatkan dia!” 

Terduduk di taman belakang sekolah, keringatnya turun begitu saja membasahi wajah yang kelewat tampan itu. seorang namja tertunduk meratapi nasib malang yang selalu salah. Mendengus kesal dan mulai mengucap sumpah serampah.

Sehun terus menyumpai Chanyeol. Karena saudaranya itu berhasil membuat malu 2kali, entah Sehun yang kelewat polos atau emang Chanyeol sengaja mengerjai Sehun.

“aah! awas kau Park Chanyeol!!!”

Memandang keseluruh taman hanya pepohonan dan beberapa kursi yang kosong. Mendengar suara bel masuk akhirnya namja tampan ini melangkahkan kakinya meninggalkan semua sumpah serampahnya di taman.

Langkah kaki Sehun seakan lemas, wajahnya selalu tertunduk karena malu melihat siswa-siswi yang selalu berteriak – teriak namanya. Dan apa lagi ini! namja bertubuh tinggi itu memberhentikan langkahnya.

Karpet merah telah tertata rapi di lantai sepanjang koridor. Bunga-bunga juga bertebaran dimana-mana dan didepan salah satu kelas terdapat nama namja tampan ini. Sehun yang melihat ini semua hanya menaikan alisnya merasa bingung.

“aaissshh! Siapa yang melakukan ini? apa kalian kira aku pangeran Inggris apa? dan apa ini karpet merah dan taburan bunga mawar? Aku tau … aku tau .. aku memang tampan tapi tidak perlu seperti ini juga” Terus bergumam dan berjalan diatas karpet merah itu.

Matanya membulat sempurna saat melihat seorang namja telah berdiri didepan kelasnya, sambil membawa sebuket marah merah dan pink. Menggunakan baju ala-ala barbie. Dan disekeliling kelas terdapat bener besar bertulisankan “OH SEHUN SARANGHAE”

Sehun hanya mematung melihati namja yang bernama Donghae itu mulai mendekat kearahnya. Semua murid yang berada di dalam kelas bertepuk tangan histeris dan ada juga yang pingsan melihat aksih Donghae itu.

“Oh Sehun kau memang tampan”

“……”

“kau tampan! Benar-benar tampan!”

“……”

Kini Donghae berada tepat didepan Sehun, tangan kanannya memegang tangan Sehun sedangkan tangan kirinya masih memegang sebuket bunga, terlihat wajah Sehun begitu pucat dan keringat dingin mulai bercucuran.

Memandang lekat mata Sehun dan mulai mendekatkan wajahnya. Sehun yang dari tadi melihat gerak-gerik Donghae yang semakin berbahaya. Mulai melangkah mundur. Melepaskan genggaman tangan Donghae

Mulai menghitung dalam hati ….

 

Satu …..

 

 

 

 

Dua …….

 

 

 

 

Tiga ……..

 

 

 

 

“aaaaahhhh! Ada namja gila berpakaian barbie mau menciumku!!!!”

Teriakan Sehun berhasil membuat proses belajar didalam kelas menjadi kacau, semua murid yang dari tadi diam fokus ke pelajaran mulai berhamburan keluar. Mencoba mencari tau siapa yang teriak begitu keras.

Sehun yang terus berlari tanpa melihat kearah depan menabrak seseorang. Terduduk dilantai sambil sesekali memegangi pantatnya. Sedangkan orang yang ditabrak tadi hanya diam dan menatap tajam Sehun.

“OH SEHUN! KERUANGAN SAYA SEKARANG!!!”

Sehun membulatkan matanya menyerupai D.O dan mulai berdiri mengikuti langkahtegap Guru Lee, sedangkan Donghae yang masih menggunakan pakaian ala-ala barbie bersembunyi dibalik loker. Tidak mau ikut terseret dalam urusan panjang bersama guru Lee.

“aaah! Untung saja aku bersembunyi kalau tidak aku akan dihukum” umpat Donghae sembari meninggalkan lokasi kejadiaan.

Diruangan guru Lee ….

 

Suasana hening terjadi diantara mereka, Sehun hanya tertunduk lemas meratapi nasibnya yang selalu sial selama berada di Korea. Guru Lee mulai bangkit dari duduk-duduknya dan menatap tajam Sehun.

“OH Sehun! Belum satu bulan kamu bersekolah sudah berapa kali kamu membuat ulah!”

“tapi bukan aku yang salah Guru Lee ta..”

“Ta apa? kenapa kamu tidak masuk kekelas? Dan kenapa kamu berteriak-teriak sambil berlari apa kamu kira ini hutan!”

Sebelum Sehun menjelaskan semua, namja dengan wajah kelewat tampan memasuki ruang Guru Lee. Chanyeol yang sengaja dipanggil dan membuat namja bertubuh jangkung ini meninggalkan pelajaran olahraga.

“maaf ada yang bisa saya bantu?” membungkuk 90derajat dan sebisa mungkin mengeluarkan senyuman meski perasaannya yang sedang marah.

“lihat ini adikmu! Dia berteriak-teriak dan berlari di koridor! Dia juga membolos untuk pelajaran jam 1-4!”

“apa? Sehun kau melakukan itu semua?” melihat kearah Sehun dengan tatapan ingin membunuh

“Sehun kau dihukum membersihkan lapangan sepak bola! Dan kau Chanyeol awasi dia sampai selesai! Kalian boleh keluar”

Chanyeol membungkukan kepalanya sedangkan Sehun masih tetap menatap kearah guru Lee. Membuat Chanyeol memukul tengkuk Sehun agar sama-sama memberi hormat.

 

 

Sepanjang perjalan Chanyeol terus memukul badan Sehun menggunakan sapu, melampiaskan semua kekesalannya karena gagal mengikuti pelajaran olahraga dan terjebak bersama namja berkulit susu ini.

“Y-Ya PARK CHANYEOL!”

Chanyeol yang mendengar Sehun terdiam dan menghentikan pukulan brutalnya, memijat pelipis membuat sakit kepala karena ulah Sehun.

Berjalan cepat menuju lapangan sepak bola, Sehun yang mulai menyapu dan Chanyeol menunggu dibawah pohon kurma sambil membaca komik yang entah darimana didapat oleh Chanyeol.

 

 

Suara langkah kaki menghampiri mereka berdua, Chanyeol yang masih terpaku dengan komik yadongnya dan Sehun masih termenung menatap lapangan yang sangat kotor. Seorang namja berkulit tan tiba-tiba saja muncul dan mengagetkan kedua makhluk Tuhan ini.

“PARK CHANYEOL! Sedang apa kau disini?”

Chanyeol yang sudah terhipnotis dengan semua adengan di komik itu, seakan tuli saat Kai berteriak dengan nada 5oktaf yang dipinjam dari Chen. Sehun yang berdiri tepat di samping Kai hanya mengelus telinganya yang malang.

“dasar namja bertelinga batu .. Ya! Park Chanyeol kau sedang baca apa sih?” merasa kesal karena tidak dihiraukan oleh Chanyeol.

Dengan cepat Kai mengambil komik milik Chanyeol dan

 

BLARR!!!

 

 

BLURRR!!

 

Chanyeol mendaratkan sapu yang dari tadi dipegang oleh Sehun pas dikepala Kai. Namja yang seenak jidatnya mengambil komik berharga miliknya itu mendapat serangan bertubi-tubi oleh sang empunya komik.

“KAI! Kalau mau komik yadong beli saja sendiri! Gak perlu ngambil punya orang!!” kai hanya mengelus-elus kepalanya.

 

Daun-daun kering terlihat sangat banyak memenuhi sepanjang pinggir lapangan, dengan membawah kantong plastik besar Sehun mulai membersihkan lapangan sepak bola itu. mengambil satu per satu daun kering.

Matanya terus melihat keseluruh lapangan yang sepi tapi ada suatu objek yang membuat Sehun melihat dengan begitu intens. Terdapat seorang yeoja  berambut panjang sedang menuju lab fisika.

Sehun seakan terhipnotis lagi dengan yeoja cantik itu seakan melupakan kejadiaan yang membuatnya tertipu untuk kedua kali. Meniggalkan kantong plastik dan sapunya dan berlari menuju Chanyeol.

“yeol yeol!! Lihat itu .. siapa namanya?”

Chanyeol dan Kai  yang sedari tadi duduk dan membaca komik mulai menutup komiknya dan melihat kemana arah telunjuk Sehun. Matanya membulat besar seakan tidak percaya dengan apa yang ditunjuk oleh Sehun.

Sehun yang dari tadi memperhatikan yeoja itu mulai beralih melihat wajah Chanyeol dan Kai. Tidak ada senyuman atau tawa hanya terdiam dan kembali menatap komiknya. 

“yeol kamu tau tidak? Jangan membaca komik terus dong! Beritau aku!”

“sudahlah hun .. lupakan yeoja itu! dan kembalilah membersihkan lapangan!”

Sehun yang kesal melihat tingkah kakak sepupunya itu memutuskan untuk pergi sendiri. Detak jantungnya kembali berdetak cepat, matanya terus tertuju pada yeoja cantik itu.

“apa ini? detak jantungku berdetak cepat … aah! aku ingin berkenalan dengan dia!!!” suara keras Sehun berhasil membuat yeoja dan  yang dari tadi berjalan  melihat aneh kearah Sehun.

Kai yang dari tadi memperhatikan Sehun yang terus gusar karena Chanyeol tidak memberitahu yeoja itu. dengan baik hati namja berkulit tan ini membuka suaranya dan mencoba memanggil yeoja itu.

Meski yeoja itu tadi sudah melihat kearah Sehun tapi dengan secepat kilat yeoja cantik berkulit susu itu memalingkan wajahnya dan kembali menuju lab fisika.

“Sehun! Aku tau siapa nama yeoja manis itu!”

Mata Sehun seakan berbinar. Membuang sapu dan kantong plastiknya dan mulai mendekat kearah Kai dan Chanyeol.

“benar kau tau hyung? Siapa namanya?” Chanyeol yang mendengar itu hanya menggelengkan kepalanya

“aku akan panggil dia … tunggu sebentar”

 

Tanpa a i u e o Kai berdiri dan menyiapkan suara yang memekakan telinga.

 

“Taemin!! Kemarilah!” mencoba melambaikan tangannya menyuruh yeoja cantik itu menghampiri mereka bertiga.

 

Detak jantung Sehun seakan tidak beraturan, matanya terus tertuju pada yeoja cantik bernama Taemin. Semakin dekatnya Taemin membuat keringat dingin terus keluar dari sekujur tubuhnya dan jangan ditanya soal detak jantung. Pasti sekarang sudah seperti drum milik Minhyuk cnblue.

“Tuhan apa ini? dia mendekatiku? Aaah! Apa aku terlihat tampan untuk sekarang ini? apa tidak ada darah yang turun dari hidungku? Tuhan Kau menurunkan malaikat lagi? Dia benar-benar cantik! Jika dia malaikat untuk aku tolong dekatkan dia!” batin Sehun sambil senyum-senyum tidak jelas.

 

Dengan langkah yang begitu pelan bagai model, sesekali Taemin membenarkan rambut panjangnya dengan kedua jemari lentik miliknya. Kini yeoja cantik itu telah berdiri didepan ketiga namja tampan.

“ada apa Kai? Aku mau pergi ke lab”

“jawabnya datar banget sih cantik … lebih ceria sedikit dong” sambil mencubit pipi Taemin

“cantik? KAI KAU ….”

“hahaha .. kenalkan ini adik Chanyeol namanya Oh Sehun dan Sehun ini Lee Taemin”

Pandangan mereka bertemu dan tanpa sadar Sehun menjulurkan tangan dan dibalas dengan lembut oleh Taemin. Tak lupa senyuman mematikan milik Taemin.

 

-Sehun POV-

Tubuhku seakan terdiam dan terus menatap kesempurnaan wajahnya, entah darimana datangnya malaikat yang begitu cantik ini. kenapa jantungku terus berdetak seperti akan keluar dari tempatnya.

Dia tersenyum kepada ku meski aku terus mematung dan tidak tau apa yang akan aku lakukan. Tiba-tiba tepukan di bahuku menyadarkan akan lamunanku. Chanyeol yang dari tadi membaca komik sudah berada di belangkang tubuhku dan mengajak untuk pergi dari yeoja dan namja yang berdiri tepat didepanku.

“hun! Ayo pergi!”

“aaah! Yeollie kau mengganggu saja .. sudah pergi sana aku mau melihat malaikatku dulu!”

Tanpa sadar aku mengatakan hal itu membuat ketiga orang yang berada disekitarkan tertawa. Menatapku aneh tapi aku tidak peduli dengan itu semua. Perkenalan singkat tadi tidak akan aku lupakan.

Dia hanya tersenyum dan menatap aku penuh dengan keraguan, apa dia akan menolak perkenalanku tapi aku rasa tidak! Aku bisa merasakan lembut dari tangannya. Namanya begitu cantik dengan suaranya yang lembut membuat bulu kudukku berdiri.

-author POV-

Entah ini pertanda baik atau buruk bagi kehidupan Sehun. Taemin yeoja yang tadi diajak berkenalan dengan cepat menghilang entah kemana, yang tersisa hanya Sehun, dan kedua makhluk paling aneh yang pernah ditemui.

“bagaimana temanku cantik kan? Apa kamu menyukai Taemin? ”

Sehun hanya mengangguk penuh semangat 45 mendengar pertanyaan Kai. Namja berkulit tan ini segera mengajak Sehun dan Chanyeol untuk duduk.

 “oh … ceritakan padaku mengenai Taemin .. aku lihat kau begitu dekat dengannya!”

Dengan muka serius tapi masih menyimpan tawa yang siap meledak kapan saja.

“Taemin itu yeoja yang baik hati .. dia selalu mendapat peringkat 1 dari tahun pertama sampai saat ini .. merupakan dewi dari Genie high school .. dia itu suka sekali sama dance .. makanan favoritnya itu roti isi cabe (?) dan dia suka dengan namja bertubuh atlentis”

Penjelasan panjang lebar Kai membuat Sehun mengembangkan senyumannya, sedangkan Chanyeol terus tertawa berguling-guling mendengar penjelasan Kai. Apalagi melihat Kai mengeluarkan foto lama milik Taemin.

“ini aku berikan untuk kamu!”

 

Kai mulai beranjak dari temat duduknya dan berjalan menuju lab fisika. Ditengah perjalanannya tiba-tiba namja berkulit tan ini membalikkan badan dan memberi tau Sehun sesuatu.

“oh iya aku lupa kalau kau mau melihat Taemin .. nanti di cafe pearl jam 7”

“aku akan datang Kai!!”

 

Sehun room …..

 

Seorang namja tampak bingung memilih baju dan sesekali melihat kearah jam yang menunjukkan pukul 6. Mengacak rambutnya frustasi dan memilih keluar untuk meminta bantuan ke Chanyeol. Hanya menggunakan handuk untuk menutupi tubuh bagian bawahnya.

Mengetuk pintu besar berwarna putih tepat disebelah kamarnya. Tak lama memunculkan namja yang sudah berdandan rapi dengan kaos berwarna hitam dan celana pendek tak lupa dengan topi dan kaca mata.

Mata Chanyeol seakan tak percaya dengan apa yang dia lihat sekarang. Matanya membulat besar melebihi mata milik guru D.O dan mulutnya terbuka lebar. Seakan tak percaya melihat malaikat pencabut matanya yang berdiri didepannya.

“Sehun! Kau membuat mataku sakit saja … kalau Yoona yang didepanku sih gak apa lah ini namja bodoh!” memutar tubuhnya seakan malas melihat dada Sehun yang terekspos jelas.

“Yeollie tolong aku! … aku tidak tau harus memakai baju apa .. bantu aku hyung!”

Chanyeol yang dari tadi memainkan ponselnya seakan tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Sehun. Mencoba mengoreksi kalimat itu dengan mengorek-ngorek telinganya.

“apa aku tidak salah dengar .. kau memanggil aku hyung? Aaah! Sehunnie aku sayang kamu!!!”

“aaah! Jangan memelukku hyung .. kau bukan Taemin!!! Aku mau yang memeluk aku itu Taemin!!! Sudah bantu aku untuk memilih baju”

 Dengan cepat Chanyeol pergi menuju lemarinya dan mulai mencari baju yang cocok untuk adiknya. Perasaan senang seakan membutakan Chanyeol. Pria bertubuh tinggi ini benar-benar mendandani Sehun, seakan namja berkulit susu ini ingin pergi berkencan.

Hanya 10 menit Chanyeol mendandani Sehun. Kini namja peras kelewat tampan ini benar-benar seperti pangeran dari kayangan. Dengan celana jeans yang dipadu dengan kaos putih polos dan kemeja denim. Tak lupa topi  menambah ketampanan Sehun terpancar jelas.

Keluar kamar tak lupa membawa dompet, ponsel dan foto Taemin. Kedua makhluk Tuhan kini keluar dari istana mereka menuju cafe yang diberi tau oleh Kai tadi siang.

 

Menyelesuri jalanan kota Seoul yang ramai akan pasangan yang berlalu lalang. Malam ini Seoul dan sekitarnya terkesan begitu romantis. Bukan saja bulan februari yang tepat hari valentine saja. Tapi kota Seoul memang lebih romantis malam ini dengan ribuan lampu kelap-kelip dan hiasan berbentuk hati dimana-mana.

Sehun yang dari tadi memandang foto Taemin sekan tak sabar bertemu dengan yeoja idamannya itu.

“yeol lihat senyumnya begitu manis ya .. aku suka waktu dia berambut pendek seperti ini .. terlihat lebih cantik dan lucu .. aaah! Andai sejak dulu aku bersekolah disini mungkin aku sudah menjadi namjachigunya sekarang”

Chanyeol yang dari tadi mendengar cerita panjang Sehun hanya menghembuskan nafasnya, seakan kasihan melihat Saudaranya yang begitu bodoh kelewat batas ini.

Tak lama menyelusuri jalan Seoul tiba lah mereka di cafe yang dituju.

Memasuki Cafe mata mereka ditakjubkan dengan suasana cafe yang vintage, lampu-lampu berwarna kuning dan coklat menambah kesan lebih romance didalam cafe itu. keempat mata milik Sehun dan Chanyeol terus meneliti setiap detail yang ada di cafe itu.

“wow! Aku baru tau ada cafe seromance ini di Korea”

“bukan kau saja hun … aku juga .. apalagi ada live music .. enak banget nih buat nongkrong hun” sehun mengangguk antusias mendengar itu.

Sehun dan Chanyeol yang dari tadi berdiri didepan cafe membuat setiap orang yang ingin masukdan ingin keluar menjadi terhalang dua makhluk Tuhan yang tingginya di atas rata-rata. Gerutuan dan cemoohan pengunjung cafe membuyarkan lamunan mereka mengenai dekorasi cafe.

Mulai menggerakan kaki mereka untuk mencari malaikat cantik dan namja berkulit tan. Cukup mudah menemukan Kai karena dia sedang bernyanyi tepat di tengah-tengah cafe.

“Sehun Chanyeol!!” lambaian tangan Kai membuat kedua kakak beradik ini menghampiri. Dan Kai menyelesaikan pertunjukan singkatnya.

Mata Sehun terus melihat keseluruh cafe dan tidak mendapatkan malaikatnya. Melihat raut muka Sehun yang seperti mencari maling membuat Kai dan Chanyeol melihati dengan tatapan aneh. Dan tentu saja mereka tau siapa yang dicari oleh namja berkulit susu itu.

“apa kau mencari Taemin?”

“iya! Hyung dimana dia? Bukannya tadi siang kau bilang kalau dia akan ada disini? Kemana hyung?”

“aisshh! Kau tidak sabar jadi seorang namja … dia sedang bekerja sekarang nanti kau juga lihat”

Sehun yang terus mencari Taemin tidak melihat perubahan ekspresi dari Chanyeol dan Kai. Kedua namja ini menahan tawa sehingga muka mereka menjadi sangat merah. ya pasti ketawa kan Taemin itu …….

Mengajak Sehun dan Chanyeol duduk didepan mini bar sembari menunggu sang pujaan hati Sehun yang tak kunjung datang. Waktu cepat berlalu bagi Kai dan Chanyeol yang dari tadi adu mulut merebutkan tubuh siapa yang paling indah antara Yoona dan Krystal. Dan waktu terasa amat sangat lama sekali bagi Sehun. Yang terus memandang gelasnya.

“OOOHHH! DIA DATANG!!!”

Teriakan 5oktaf Kai berhasil membuat Sehun dan Chanyeol memutar posisi tubuhnya untuk melihat siapa yang dimaksud oleh namja berkulit tan ini. Chanyeol yang hanya tertawa terbahak-bahak sedangkan Sehun menatap tubuh namja didepannya seakan tidak percaya.

Kai yang berjalan menuju namja berkulit putih dan bisa dibilang ketampanannya tidak bisa dipungkiri. Semua yeoja dan namja yang dari tadi berada di cafe terus memandang penuh hasrat ke namja yang saat ini berada didepan Kai.

Dengan senyuman evil Kai mulai menggoda namja didepannya membuat Chanyeol geli dan Sehun melotot hingga matanya hampir keluar dari tempatnya.

“hai cantik … kemana rambut panjangmu tadi eoh?”

“Y-YA! KAI kau ini! aku namja!”

“tapi kamu lebih cantik dengan rambut panjangmu Taemin!”

“Y-YA! Kai ITEM! Diam kamu!”

Sehun terus menatap wajah Taemin,  sesekali Sehun mengerjapkan matanya seakan tidak percaya ditertipu lagi dengan malaikat palsu. Memegang pipi Taemin dan itu nyata! Dia memang seorang namja yang memiliki kelembutan kulit yang sama dengan Luhan dan Minhyuk.

Kulit pipi Taemin memang sangat halus dan pantas saja dirinya bisa tertipu saat Taemin memakai wig dan berdandan ala yeoja. Merasa risih pipinya terus dipegang oleh Sehun dengan kekuatan bulan tangan kekar Sehun ditampis oleh Taemin supaya menjauh dari pipi mulusnya.

“Y-Ya! Aku tau aku memang tampan tapi gak perlu pakai pegang-pegang pipiku juga dong!”

“kamu yeoja tadi pagi kan? Dan kenapa sekarang jadi namja?”

“hadeh! Anak siapa sih kamu .. tadi pagi itu aku dihukum karena ketahuan melihat video yadong jadi aku dihukum jadi yeoja selama sehari!”

“…..”

Sehun memalingkan wajahnya seakan tidak percaya dengan semua ini. menatap gelas yang sudah kosong dan entah apa yang akan dilakukan saat ini. hanya mendengar suara tawa dari Chanyeol dan Kai membuat hati dan otak Sehun sakit sedangkan Taemin meninggalkan begitu saja. Karena Taemin tidak mau melihat Sehun yang menyukainya.

“sampai kapan aku harus tertipu dengan namja-namja yang berada disekolah … kapan aku bisa melihat malaikatku yang sesungguhnya? Apa aku memang tidak ditakdirkan untuk melihat malaikatku?”

“TIDAK!”

Jawaban singkat dari Kai dan Chanyeol setelah mendengar gumaman  

 

FIN 

 

sampai kapan Sehun dapat melihat malaikatnya?? apa dia tidak bisa mendapat malaikat yang dia cari di Korea??? 

comment please … hehehe maaf kalau absurd abis ye .. typo bertebaran dimana-mana .. tinggalkan jejak .. makasih kecup manja Sehun ❤

30 responses to “[FICLET] Beauty Namja …

  1. hun..sehun…ini malaikatmu disini loh,,,!!!
    namja seganteng sehun sih gak usah bingung cari malaikat,,, malaikatnya yg bakal ngantri buat sehun

  2. Hun .. Hun ..
    Sial terus sih kamu ,
    kalo ga ketemu malaikat mu di korea ke indonesia aja ,
    aku siap jadi malaikatmu 24 jam #Plak 😀
    hadeuh suka sama series sehun yang ini ,
    bikin lagi ya authornim XD

  3. sehun gokil..sumpah polos banget dia…aduh dikehidupan nyata suka bully dan d ff ini dia yg dibully…..sukkaaaaaakkkkk…..

  4. astaga sehun hahaha dan untuk yang ketiga kalinya aku ngakak abis baca ff ini. sehunn sinii, malaikatmu disini sayaang *maafin aku kai* kocak banget sih, tapi kasian juga sehun, sequel juseyoo. dan pertemukan sehun dengan malaikatnya thor, kasian banget haha. keep writingg^^

  5. hahaha… aigooo sehun tertipu 3 kali kalau begitu…
    sabar ne sehun, nanti juga kau akan bertemu dengan malaikat mu yang sesungguhnya…
    daebak… i like it ^^

  6. Bhahahahaaa >0<!!
    Pohon kurma *(?) /pliss / ini emang settingnya di arab ^0^? / wkwkwkwkwk *ngakakguling2
    Dan roti isi cabe *(?) Hahahaaa
    Suer ini aku smpe sakit perut nahan ketawa ditengah malem bolong gini
    Author jjang ! Hahaa keep writing ❤

  7. sehun malaikatmu disini ayo aku dah nunggu kamu kekeke
    sumpah ini apa ini? kasian banget baby hunnie ketipu mulu kelewat ganteng sich kamu makanya gk cwek aja yang jatuh cinta cwok aja ampe ngejar ngejar…hadeuhhhh lier ei
    keRen keren chingu

  8. ya ampun hun…hun … kenapa nasip lu sial muluk.sih … heran juga sehun kagak bisa beda’in mana namja or yeoja … tapi setiap baca ff ini pasti sakit perut dech … tapi gk pa”” suka. next ff buat sehun lebih sial lagi # hahaha ketawa setan…. good buat ff nya

  9. nguakakakakak, siapa lagi nih malaikat selanjutnya XD thorr semoga selanjutnya ryeowook ya, dia kan cantik :* *ditampar fans wookie* wkwk ditunggu series yg lainnya 😀

  10. Hahahah. . .
    Kasihan bngt sehun sampek 3x gtu,
    Pa segtu polosx kau hun?
    Y ampun. . .
    Bgtu bnyak namja yg cantik y disekolahmu hun?
    Keren thor,
    Lucu,

  11. Sumpah ngakak thor ..
    Ciee pake ide aku :p wkwkwk lucu bgt pas endigny tpi gk tw knapa aku gk bisa bayangin Taemin marah ._.

    Nextny siapa ni ? Wkwkwk

Leave a Reply to Kim hye rim lufiayepeoyo Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s