Neighbors #Hello

bgiqyzucmaaq_it-large

Neighbors

 

presented by Kapin

.

Starring :

Kim Jongin [EXO]

.

Failed  Comedy, Failed Horror ||  G  ||  Drabble || Credit Poster : Google

 

.

Jangan mengusikku lagi, Lee Sora. – Kim Jongin

 .

Disclaimer :

All cast are belong to God, but this fanfiction is mine. Terinspirasi dari film horror Thailand. Sorry for typo · DON’T BASH · DON’T PLAGIAT · COMMENT · LIKE · Thank You ·

 

 

~~~~~~~~~

 

“Ayolah, aku hanya ingin tidur.” Gumam Jongin frustasi. Lingkaran hitam dibawah matanya bahkan sudah mengalahkan panda – hewan asal China yang menggemaskan.

Sudah beberapa hari ini Jongin tidur dengan gelisah. Entah apa penyebabnya tapi ia merasakan sesuatu yang terus memperhatikan dirinya dari sudut ruangan kamarnya dan itu membuatnya takut ketika ingin beranjak tidur.

Sebenarnya ia bukan seseorang yang penakut layaknya Huang Zi Tao – teman sekelasnya yang bahkan ketika mandi harus ditemani, tapi setelah tetangganya yang tinggal di ujung jalan meninggal, suasana kamar Jongin menjadi mencengkam setelah malam.

Gadis itu bernama Lee Sora, gadis yang selalu meneriakan nama Jongin ketika Jongin hanya sekedar lewat depan rumahnya.

“Kim Jongin!” Sapa Sora sembari  melambaikan tangannya semangat. Jongin membalas lambaian tangan Sora sambil tersenyum cerah seperti biasa.

Itu terakhir kalinya Jongin bertemu dengan Sora, sebelum tubuh Sora ditemukan tak bernyawa oleh team SAR mengambang ditengah laut. Sora tewas tenggelam, saat kapal yang ditumpangin ayah dan kakeknya untuk memancing mengalami karam. Ayah dan kakek Sora selamat namun tidak dengan Sora.

Jongin kembali berusaha tidur dengan memejamkan matanya kuat kuat, tiba tiba ia merasakan sekujur tubuhnya dingin diterpa angin malam. Jongin hanya membuka sedikit matanya memberikan celah hanya untuk sekedar melirik jendela kamarnya yang ternyata terbuka. Seingatnya ia telah menutup jendela kamar sebelum matahari terbenam.

Tidak ada yang harus kau takutkan, Kim Jongin.

 

Alih alih tidak takut Jongin malah membalikkan tubuhnya, memunggungi jendela kamarnya yang dibiarkan terbuka. Sepertinya, Jongin tidak mempunyai keberanian yang cukup hanya untuk sekedar menutup jendela.

Jongin membuka matanya lebar lebar ketika ia merasakan sisi ranjangnya yang kosong bergerak. Apa ayahnya tidur bersamanya malam ini? Sepertinya tidak. Jongin tidak mendengar pintu kamarnya diketuk ataupun terbuka.

Rasa penasaran kini menghinggapi Jongin. Dengan sisa keberanian yang dimilikinya, dengan cepat ia membalikan tubuhnya menghadap sisi ranjang yang kosong.

Tubuhnya menegang dan bergetar hebat ketika ia melihat dengan mata kepalanya sendiri, tetangga yang tinggal diujung jalan, kini ada disampingnya ikut berbaring dikasur besar miliknya dengan keadaan basah kuyub.

“Hello, Kim Jongin. Apa kau merindukan ku?”

“AAAAAAAAAAAAA!!!!!!”

The End.

 

Halohaaaa~~ Enggak serem yah? Maaf yah kalau enggak serem. Jangan lempar aku ke sungai han, please.

41 responses to “Neighbors #Hello

  1. ini lu pengalaman pribadi di rumah apa emang dari film fin? hahahaha seremnya nanggung sih klo kata gue

  2. pin hahahaha nanggung abis. yaudahlah semangat sering-sering nonton horor indo aje atau engga sering betapa di bawah patung kuda

  3. Hohoho….ntu cwek bener2 demen ama lu jong…ampe udah meninggal aja tetep mw berada deket2 sama lu…

  4. lee sora kangen ma kamu jongin makanya dia nyapa kamu kekeke dah jadi hantu aja masih pengen deket ma kamu jongin kalo takut kesini aja aku temenin *ngarep banget*
    nanggung sich tapi suka ^_^

  5. haha. awalnya serem, sempet takut juga. eeeeh ujungnya malah ngakak. wkwk
    lanjut terus tor, alurnya jangan monoton 🙂

  6. kurang panjang ni, tapi tetap seru ko, bingung soranya ko basah kuyup ya disamping jongin, emang arwah ada yg habis mandi 😀 next fighting

  7. kkkkk~ kai jadi penakut di FF ini 😀
    tp yang kurang penggambaran suasananya yg kurang dapet fellnya
    maaf kalau komen aku rada gmn gitu, yah untuk jd lebih baik ajasih…

  8. mungkin karna tingkat ketakutanku sama dengan tao , jadi aku bacanya ragu2 lanjutin engak lanjutin engga tp karna penasaran aku ga lanjutin jadi langsung koment aja heheh

  9. mau di bikin serem tapi aku kebayang muka takut kamjong :v alhasil malah pengen ketawa hehe
    sequel dong hehe bikin cinta antara manusia dan hantu 😀 haha tapi nanti hantunya harus jadi manusia lagi biar hidup bahagia *maksa* 😀
    keep writing ne

  10. Author-nim ada yang aneh deh.. Kalau iya itu arwah Lee Sora, kenapa arwah nya basah kuyup? ‘-‘) Dan kenapa ranjang itu bergerak ketika Lee Sora naik ke atas ranjang itu… Bukankah arwah itu melayang? —”
    Feelnya kurang dapat Author-nim, atau karena aku itu seorang yang tidak penakut—”

    Fighting for writing 😀 Ditunggu karya selanjutnya^^

  11. wahaha, si kkamjong didatengin ‘arwah’ tetangganya xD
    horrornya nanggung thor, harusnya jangan disapa doang, tapi ditemenin sampe pagi tuh si kkamjongnya :v /dikeplak/
    btw seru nih, buat fic horror lagi yaa, yang buanyakk.. huehehe

  12. Pendek bgt dan nanggung bgt ceritanya. Tpi ini seru kok. Horornya kurang nih thor, lain kali bikin yg lebih horor lgi biar makin seru hehe..
    Keep writing yaa 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s