[SERIES] Overprotective Daddy {Do. Ver}

poster42

Tittle : Overprotective Daddy ║ Author : Acchan ║ Main Cast : Do Kyungso, Do Kyungjin, Park Hyunra ║ Genre : Comedy, Family, Fluff, ║ Length : Series ║Rating : PG-15 ║

Disclaimer : FF ini murni dari hasil imajinasi aku dengan bebreapa inspirasi dari beberapa film ftv dan beberapa FF yang menjadikan exo seorang Dady 😀 tapi sebisa mungkin aku buat ini beda dengan yang lainnya kokk 😉

FF ini juga aku publish di wp pribadi aku : https://yuchanna.wordpress.com

Visit yya kalo sempet^^

Happy Reading^^

Sebelumnya : LuhanKaiSehunXiuminLayBaekhyunChenSuhoTao

 “Semuanya sudah di tulis disitu” Do menerima selembaran yang diberikan istrinya.  Selmbaran yang berisi daftar belanjaan yang harus dibelinya sekarang. Do membulatkan matanya saat membaca deretan daftar itu. daftar yang sangat panjang dan tentusnya sangat banyak keperluan yang harus di beli dalam daftar belanjaan itu

“Sebanyak ini yang harus dibeli?”

wanita itu mengangguk enteng. “Semua bahan bulanan kita sudah hampir habis jadinya yya kita memerlukan yang baru”

“Lalu uangnya mana?”

“Tentu saja pakai uangmu! Kau kan kepala keluarga di rumah ini, tentunya kau yang harus membayar semua keperluan bulanan ini” saat itu juga Do menelan ludahnya susah payah. oh ayolah Do sudah memberikan uang belanja bulanan pada istrinya tapi untuk kali ini sepertinya ia harus menguras kocek lebih dalam lagi karena sang istri menyuruhnya untuk berbelanja keperluan rumah tangga mereka.

“Baiklah, aku harus segera pergi ke arisan sayang. Oh ya, jangan lupa bawa Kyungjin juga. selamat berbelanja” Sang istri beranjak pergi setelah memberi kecupan singkat di pipi Do. Yyah pria bermata bulat itu hanya bisa mengangguk dengan wajah kusutnya. Tak lama ia segera beranjak dari tempatnya berganti pakaian lalu mencari keberadaan sang anak yang sedang bermain di luar bersama teman temannya.

Sebenarnya ia sangat malas jika mengajak Kyungjin anaknya yang berumur 8 tahun itu berbelanja karena pasti anak laki lakinya itu akan meminta sesuatu dan itu berarti pengeluarannya akan bertambah. Tapi jika ia tidak mengajak Kyungjin, Hyunra istrinya itu pasti akan membunuhnya karena berani meninggalkan Kyungjin sendirian. Oh iti terlalu berlebihan. Paling tidak Do akan terdepak dari kamarnya atau yang lebih parah ia tidak akan mendapat jatah dari sang istri (?). Oh Tuhan jangan sampai itu terjadi!

“Kyungjinn!!!” Do berteriak memanggil anaknya yang sedang asih bermain lumpur di halaman depan bersama temannya.

“Ada apa appa??” Anak lelaki itu berteriak tak kalah kencangnya dari sang appa.

“Ikut appa pergi berbelanja tidak??”  sontak anak lelaki itu meninggalkan permainanya dan berlari kea rah Do.

“Ikut appa!! Ikuttt!!”

“Aish kau kotor sekali Kyungjin!!cepat mandi bersihkan dirimu!!” ujar Do dengan pandangan jijik melihat anaknya yang sangat kotor. Wajah dan pakaiannya belepotan dengan lumpur.

“Oke appa” baru saja Kyungjin melangkahkan kakinya hendak masuk ke dalam rumah, Do tiba tiba menahannya.

“Eitss tunggu dulu!!! Jangan lewat depan, kau akan membuat rumah menjadi kotor! Lewat belakang saja!” perintah Do. Anak lelaki itu mendengus kesal, tapi tetap saja ia menurut dan berlari kea rah belakang rumahnya sesuai perintah sang appa.

***

Do duduk di teras rumahnya sambil mengutak atik ponselnya selagi menunggu sang anak bersiap. Pria itu sedang browsing mencari supermarket yang mungkin hari ini sedang mengadakan diskon. Yyah ia mencari hal itu tentu saja agar menghemat kantongnya dan tidak perlu mengeluarkanbanyak uang untuk berbelanja.

“Omo!! Supermarket daerrah Myungdong sedang mengadakan diskon untuk hari ini” ujarnya membaca artikel yang didapatnya. “Ah ini tempat yang bagus! Aku bisa menghemat uangku disini!!” pekiknya senang.

Tak lama kemudian seorang anak kecil muncul dihadapannya dengan pakaian yang rapi. Yyah Kyungjin sudah siap untuk berbelanja bersama appa.

“Aku siap aku siap aku siappp!!” pekiknya menirukan suara kartun favoritnya, Sponsbob Squerpants.

“Baiklah ayo kita berangkat!! Tapi sebelumnya ada syarat yang harus Kyungjin penuhi saat berbelanja dengan appa”

“Apa syaratnya appa?”

“Pertama Kyungjin tidak boleh meminta mainan. Kedua Kyungjin tidak boleh membeli jajan banyak banyak. Ketiga Kyungjin tidak boleh merengek jika appa tidak membelikan apa yang Kyungjin inginka. Mengerti?”

“Aish syarat yang susah” keluh anak kecil itu.

“Mau ikut apa tidak?”

“Aishh baiklah baiklah. Tapi Kyungjin tidak janji”

“Mana bisa begitu. Kau tetap harus janji!”

“Appa saja kalau berjanji sering tidak menepatinya”

Skak Mat! Ucapan Kyungjin benar benar Kata kata mati untuk seorang Do Kyungso. Okey dia akui Kyungjin memang benar. Do memang sering kali tidak menepati janjinya pada sang anak jadi jangan salahkan Kyungjin jika sifatnya itu menurun pada sang anak.

“Baiklah. Terserah kau! Ayo pergi!” Do mrmilih mengalah dan berjalan duluan memasuki mobilnya yang siap terparkir di depan rumah mereka.

***

Do memberhentikan mobilnya di parkiran salah satu supermarket yang ada di daerah Myungdeong. Yyah namja bermat bulat itu benar benar mendatangi surpermarket yang menurut berita di internet sednag mengadakan diskon. Tak lama Do mulai turun dari mobilnya diikuti sang anak lalu berjalan memasuki supermarket itu.

Do mengambil sebuah trolly besar dan mendorongnya. Kyungjin sang anak masih setia berjalan di sampingnya menemani sang appa. Mereka berdua mulai berkeliling sambil mendorong trolly. Supermarket itu sangat besar. Pengunjungnyapun lumayan banyak dan kebanyakan pengunjungnya adalah wanita. Mulai dari wanita paruh baya sampai gadis muda. Penampilan mereka semuapun terlihat berkelas. Yyah mungkin Do hanya satu satunya pria yang berbelanja di supermarket itu karena semenjak ia masuk, ia tak sama sekali tak melihat pria yang memegang trolly seperti dirinya.

Do mulai membuka kertas yang diberikan istrinya. Ia membaca cermat setiap kata yang ada disitu.

“Baiklah Kyungjin, tujuan utama adalah perlengkapan mandi” ujarnya dan mulai mendorong trolly menuju rak khusus perlengkapan mandi.

“Appa shampoku yang ini hampir habis” Kyungjin menunju sebuah shampoo anak anak setibanya di sana.

“Sebentar appa check dulu. Apa shampomu masuk daftar list belanjaan kita atu tidak” Do kembali mengecek kertas dan menelitinya satu per satu. “Okey ini termasuk, memang berapa harganya?”

“7000 won”

“Ne???!!!!” Do sontak membelalakkan matanya mendengar harga yang disebut Kyungjin. Ia langsung saja mengecek harga yang ada di sana.

“Ini sangat mahal!!” pekiknya. Pandangannya lalu beralih pada deretan shampoo lain yang ada di situ. Sekitak matanya langsung berbinar saat membaca sebuah kata yang tertera disitu. Diskon 25%.

“Kau pakai shampoo yang ini saja Kyungjin” tunjuk Do pada Shampo di sebelah Shampo yang diinginkan Kyungjin tadi.

“Tidak mau! Itu kan shampoo anak perempuan appa! Lihat ada gambar barbienya!!” tolak Kyungjin.

“Aish shampoo ank laki laki atau perempuan sama saja. yang penting tetap membuat rambutmu harum”

“Tidak mau. Kyungjin tetap mau yang ini!!” pekik Kyungjin membuat bebrapa pengunjung melihat kea rah mereka.

“Aish! Oke, kita ambil yang ini” Do akhirnya mengalah dan memasukkan shampoo yang dipilih Kyungjin tadi ke dalam trolly. Dan merekapun kembali melanjutkan belanjaan mereka di area itu.

“Pasta gigi, shampoo kyungjin, shampoo appa, shampoo eomma, sabun mandi, sabun wajah, pelembab, hand body, parfum semuanya sudah!” ujar Do sambil mengecek barang barang yang telah dimasukkannya.

“Baiklah Kyungjin sekarang kita ke bagian makanan” Anak kecil itu mengangguk dan kembali mengikuti sang appa. Tapi tiba tiba langkah Kyungso berhenti d ujung rak.

“Omona sabun yang ini jika membeli 10 akan mendapatkan gratis 1 kotak kopi susu! Ah lebih baik beli yang ini saja!!” pekiknya dan langsung memasukkan 10 biji  sabun itu ke dalam trolly dan mengembalikan sabun yang di ambilnya tadi.

Kyungjin hanya mendengus malas melihat tingkah pola sang appa yang sedari tadi terlihat heboh saat memilih barang. Yyah tentu saja anak kecil itu sangat malu sekali karena sejak tadi beberpa orang selalu menatap mereka dengan pandangan aneh.  Mungkin jika ia bisa menghilang seperti jin botol dalam film aladin ia akan menghilang saat itu juga. tapi sayangnya ia hanya manusia biasa bukan Jin.

***

“Aish banyak sekali bahan makanan yang ditulis ibumu. Apa ini perlu semua?” gerutu Do saat kembali membaca daftar belanjaan itu.

“Ne, biasanyaeomma belanja bahan makanan memang sebanyak itu”

“Ne??? aish! Pantas saja uang belanja cepat habisnya”

“Bukannya kata eomma appa yang pelit memberi uang belanja?”

Ucapan Kyungjin barusan refleks membuat Kyungso tertohok. “Kata siapa? Appa tidak pelit! Janagn percaya apa kata eommamu” elak Kyungso yang hanya dibalas cibiran oleh Kyungjin.

“Baiklah kita ambil mie instan yang ini, ini lebih hemat 200won . Kyungjin ambil 10 biji!” Kyungjin mengikuti perintah sang appa mengambilkan 10 mie instan dan memasukkannya ke dalam trolly.

“Kyungjin! Ambil gula dan minyak goreng. Appa akan mengambil bumbu bumbu dapur.” Kyungjin pergi mengikuti perintah sang appa mengambil minyak goreng dan gula di ujung rak, sedangkan Do ia berjalan menuju tempat bumbu bumbu dapur memilihnya sesuai yang tertera di kertas.

“Ini Appa” Kyungjin menyerahkan minyak goreng dan gula pada sang appa.

“Mwoya? Bukan minyak goreng yang ini! ini terlalu mahal! Ambil yang lain”

“Tapi eomma biasanya mengambil yang ini”

“Sekarang kau berbelanja dengan appa, jadi ikuti perintah appa. Mengerti?” Kyungjin mendengus kesal. Ia kembali menuju rak minyak goreng dan menukarnya dengan minyak goreng yang lain.

“Ini! ini minyak goreng yang paling murah dari semua minyak goreng yang ada di situ!!” sungut Kyungjin. Do tersenyum sumringah mendengar penjelasan anak lelakinya.

“Anak pintar! Baikalah, semua bahan makanan sudah selesai! Sekarang kita ke tempat sabun cuci!!” Do berlarian semangat sambil mendorong Trolly menuju rak lain di supermarket itu.

Kyungjin melihat sang appa dengan pandangan malas. “Sebenarnya siapa yang anak kecil disini” cibirnya dan setelahnya iapun menyusul sang appa.

***

“Wwwoaaa!! Jika membeli sabun cuci yang ini mendapatka 1 piring cantik! Woahh murah sekali!” pekik Do saat membaca kemasan sabun cuci yang ada di rak itu.

“Biasanya kan juga seperti itu appa”

“Aish ini tidak biasa, ini pasti sedang promo”

Sontak Kyungjin terkejut melihat sang appa memasukkan sabun cuci itu sebanyak banyaknya ke dalam trolly. Jika menghitungnya itu mungkin lebih dari 10.  “Mwoya? Kita akan membeli sebanyak ini appa??”

“Tentu saja! kau tahu harga piring itu lumayan mahal. Dari pada eomamu membeli piring saja, lebih baik kan membeli sabun cuci yang mendapatkan bonus piring cantik ini”

“Terserah appa lah” Kyungjin mulai bosan mendengar penjelasan sang appa  seharian ini tentang diskon, berhemat, harga murah dan lain sebagainya.

“Baiklah sepertinya semua sudah selesai” Do mengecek barang barang belanjaannya di dalam trolly satu persatu.

“Appa apa kita tidak membeli makanan ringan??” Tanya Kyungjin saat melihat ke dalam trolly itu sama sekali tak ada makanan ringan untuknya.

“Kita sudah membeli sosis dan nugget. Kau tidak perlu makanan ringan lagi Kyungjin”

“Tapi Kyungjin mau cemilan appa!!”

“Cemilan itu tidak sehat. Tubuhmu akan gendut kalau makan itu. kau memang tidak ingin memiliki tubuh menawan seperti appamu ini?”

“Cihh tubuh menawan apanya, tubuh appa itu pendek!” cibiran Kyungjin membuat Do sedikit kesal karna tersindir.

“Tubuhmu bahkan lebih pendek!!” balasnya.

“Kyungjin tidak mau tau! Kyungjin mau cemilan! Kyungjin juga mau mobil mobilan disana!” pekiknya dan lagi lagi membuat mereka menjadi bahan tontonan pengunjung disana. Do sontak merunduk menyamakan tingginya dengan sang anak untuk menenangkannya.

“Ya! Kyungjin kau tidak ingin janjimu tadi eoh? tidak boleh membeli cemilan dan mainan” bisik Do.

“Kyungjin kan bilang tidak janji”

Do menghembuskan napasnya pasrah. “Baiklah baiklah, appa memperbolehkanmu membeli cemilan tapi tidak untuk mainan”

“Kyungjin juga mau mainan appa! Kalau appa tidak membelikannya, Kyungjin akan menangis disini!” Ancam Kyungjin. Anak kecil itu mulai melakuakn ancang ancang untuk menangis. matanya sudah sdikit berkaca kaca. Dan tentu saja itu membuat Do akhirnya menyerah dan menuruti permintaan anakknya.

***

Do turun dari mobil dengan 2 kantung belanjaan besar di tangannya dan sekantung belanjaan lagi dibawa Kyungjin di belakangnya. Mereka telah selesai berbelanja, dan kini anak dan ayah itu berjalan memasuki rumah mereka untuk menaruh barang barng belanjaan ini.

“Woahh kalian sudah pulang rupanya. Bagaimana Kyungjin, kau senang berbelanja bersama appa?” sambut sang istri saat mereka sampai di dapur. Yyah belanjaan-belannjaan itu memang sebagain besar akan ditaruh disana.

“Tidak! Appa sangat cerewet dan memalukan!! Kyungjin tidak mau lagi berbelanja dengan appa” keluh anak kecil itu. Sang istri yang bernama Park Hyunra mengernyitkan keningnya saat pernyataan itu terlontar dari mulut anak lelakinya. Sedangkan Do, pria itu tak begitu peduli dengan ucapan sang anak. Hyunratak mau ambil pusing, yyah mungkin karena Kyungjin anak laki laki jadinya ia tak suka dengan yang namanya berbelanja. Wanita itu mengalihakan perhatiannya pada setumpuk kantung belanjaan itu dan mulai mengeceknya satu persatu.

“Wooaa banyak sekali yang kalian beli, kau membelikan semua yang ku tuliskan di daftar itu sayang?”

“Hmm tentu saja! aku membelikannya” Do menjawab dengan bangganya.

Tapi tiba tiba raut wajah hyunra berubah saat melihat satu kantung belanjaan yang isinya dipenuhi dengan sabun cuci dan piring piring.

“Untuk apa kau membeli sabun cuci sebanyak ini??” tanyanya dengan raut wajah tak suka.

“Ini sedang promo! Kau tahu jika membeli 1 sabun cuci akan mendapatkan gratis piring cantik jadi ku beli saja semuanya agar kau tak usah membeli piring lagi sayang” Jelas Do dengan semangat. Yyah pasti sang istri akan memberikan pujian padanya karena pintar dalam berbelanja. Pikirnya. Tapi ternyata dugaannya salah besar. Karena sontak saat itu juga raut wajah istrinya seketika berubah murka.

“Ya Do Kyungso!! Kau bodoh atau apa! kau tak perlu membeli sebnayak ini!! ini bukan promo! Biasanya memang seperti ini, jika membeli satu memang mendapatkan hadiah!! Aishh!!”

Do dan Kyungjin refleks menutup kedua telinga mereka rapat rapat saat sang eomma berteriak memarahi mereka. Teriakan Hyunra adalah teriakan paling membahayakan untuk mereka. Dan Do sangat merutuki dirinya yang telah menyebabkan istrinya itu berteriak marah.

“Mana Struk belanjaannya, biar kuliahat!!” ujar wanita itu meminta struk belanjaan pada suaminya. Do langsung mengambil dari dompetnya struk panjang yang didapatnya dari kasir dan memberinya pada sang istri.

Hyunra membaca detail struk belanjaan itu dan betapa kagetnya ia setelah membaca apa yang tertera di sana. “Do kau membeli semua ini di supermarket mana?” tanyanya dengan suara pelan namun terkesan dingin sehingga membuat bulu kuduk Do terasa merinding.

“D—ddi supermarket ddaerah Myungdeong. Dd-ddisana sedang ada diskon” Do menjawab dengan takut-takut.

“Mwoya?? Kau berbelanja disana? Pantas saja!!” pekik sang istri.

“Memang kenapa?”

“Disana itu supermarket paling mahal yang ada di Seoul. Harga diskonannya setara dengan 2x lipat harga di supermarket biasanya!” Do langsung tertunduk lesu mendengar ucapan istrinya itu. Ah ia tak menyangka supermarket yang sedang mengadakan diskonan itu adalah supermarket termahal yang ada di kota ini. pantas saja harga bahan bahan disana sangat mahal sekali. Ah ia menyesal! Sanagt menyesal! harusnya ia tak perlu mencari supermarket yang sedang mengadakan diskonan di internet. Harusnya ia tidak terlalu tergiur dengan kata diskon. Harusnya hari ini uangnya bisa sedikit terselamatkan. Tapi apa boleh buat. Nasi sudah menjadi bubur. Poor Do 😦

 

[END]

Anneyong aku balik lagi bawa OVD series Do ver. Maaf buat kalian yang minta Chanyeol sama Kris ver belum terkabulkan 😦 ide untuk series mereka masih dalam tahap proses di otak. Mungkinkali ini aku gak banyak cuap cuap hehe. Semoga series ini bisa menghibur kalian. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yyah saat membaca ff ini. komentar kalian itu penyemangat buat aku ngelanjutinnya 😀

Oke cukup sekian terima kasih buat yang udah baca, udah komen, bahkan untuk siders pun aku berterima kasih kalo kalian baca ff ini^^

See You next series… Saranghae^^

88 responses to “[SERIES] Overprotective Daddy {Do. Ver}

  1. Hahaha dasar Do pelit kena batu nya kan ??? 😀
    aahhh itu kan yoogeun :))
    Tapi nama istirnya itu minah atau park hyunra thor?? bingung Saya 😀
    Tapi bagus kok thor walaupun agak pendekan ceritanya :))
    Next story member :))

  2. Hahahaha.. Poor D.O..
    Kasihan amat, pengenya ngirit cari diskon malah apes dapet yang paling mahal wwkwkwk..
    Tapi salut mau jadi Bpk rumah tangga.. Hehehe

  3. Ciih, makanya jgn ngesok dulu dong -,- *nunjukkyungsoo*. Hahah, jdi ver.yg ini spesial belanja ya #ngomongapasih ._. Mau dong jdi kyungjinnya ._. Tpi kyungsoo-nya ga usah crewet napa? Itu kan bukan style km kyung -,- kyung yg asli itu sok kalem #eh. Oke. Bye. #kabuuur

  4. hahahahaha
    Niatnya pengen hemat dan dipuji istri. Eh malah ngeluarin uang lebih banyak dan dimarahi istri
    kekekekeke
    Do Kyungsooo…
    Next Chap ditunggu

  5. DO pelit banget sumpah..
    Hahahahha cocok banget dia jadi bapak rumah tangga..
    Nyari discont terus hahaha..
    Ffnya bagus author, ditunggu ff selanjutnya..

  6. itu akibat appa yg terlalu pelit jadinya malah ketipu wkwk kasian amat ini bapak” salah prediksi :p next series buatin chanyeol dong.. bias utamaku nih.. pliss~

  7. Aigoo , gara gara pelit nih ! Eh taony malah lebih bnyk pengeluaran, kykny malu juga kalo belanja bareng appa yg cerewet n pendek *LoL* . O.o D.o , udh dh bokek dia -_-

  8. hahahaha oemji, rada kaget pas harganya 2x lipat itu mahal sekaliiii
    kasian kyungjin juga pas belanja diomelin mulu:D
    do buta sekali akan berbelanja hahaha seruuuuu:3

  9. lagian jadi orang kelewat hemat banget sich akhirnya kena apesnya kan hadeuhhhh do do mau sok-sokan pelitnya setengah hidup

  10. D.O yak., kamu ada ada aja., biasanya kan kamu teliti,, kenapa jadi kecolongan gt.,
    ngakak bgt pas bca yg kta kyungjin., mana bapak mana anak., malah yg lebih girang dan kekanakan pas belanja malah D.O.., duuh lucunya
    karakter dia jadi cerewet bgt., kebayang bgt 😀

  11. Do appa yg kocak wkwk … iya nih aku nunggu bgt yg chanyeol oppa tapi harus sabar … bikinin yg bagus versi yeol oppaxya chingu gomawo ^_^

  12. DO appa.. haha..
    dasar DO.. irit sih irit.. tp ga segitunya juga kan.. haha
    keren kak..

    next series nya jgn lm* yah..
    fighting

  13. d.o pelit bnget pngennya ngirit malah tekor,lucu banget…next chanyeol ver.ya…dtunggu…

  14. wkwk rasain tuh, abis pelit banget sih jadi cowo. kasian kyungjin kan, sia bener tapi disalahin mulu sama dyo. hahaha pokoknya ngakak deh thor dari awal sampe akhir ngebayangin muka dyo yang cerewet kaya emak emak haha. keep writing yaa^^

  15. d.o nya pelit bgt,,,hahahahaaa
    gara” berhemat jadi kayak gitu deh kejadiannya,,,hahahahaa
    lucu bgt deh ngebayangin d.o yang super hemat alias pelit itu
    hahahahhaa 😀
    okee dehhh series selanjutnya ditunggu

  16. Ampun dah aku ngakak banget baca series yg ini, kyungsoo kamu ga boleh pelit2 amat napa… kena sendiri kaan malah ngeluarin uang tambah banyak.hahahaha
    Entah kenapa aku lebih suka kalo cerita anaknya cowo lebih beda aku rasa..hehe
    Ditunggu series kelanjutannya… apalagi series chanyeol… aku nunggu bakalan kaya gimana nih my dobi jadi appa 😀
    Keep write thor 😉

  17. Emak Dyoo… jangan pelit-pelit napahhh…. jadi salahkan… sukurin luhhh… :V
    next eon… siapa habis ini? Kris?

  18. Y ampun kasihan bngt c D.O. . .
    Y ampun. . .
    Dasar dio,
    Niatx nyari yg murah malah dapoat zonk, . .
    Lucu thor next,

  19. umaakkk aey dyo,, kalah-kalah perempuan nyari’a yg diskon-an pula hahaha
    rasanya klo jdi dyo pengen tenggelamin diri ke laut krna salah belanja wkwkwk

    ditunggu kelanjutannya (:

  20. akhirnya yang d.o vers di post juga.
    fiuh… penantianku tidak sia si
    #yehet.

    d.o disini tolo banget yah. hahaha… jadi ngakak ngebayangin kalo punya suami kayak dia. jiahahaha…

  21. OMG KYUNGSOOO O.O
    ngakaak bacanya xD
    yaampuunn kyungsooo pelit amat elaah -_-
    haha dia ketipu gara2 disc. wakaka kaga taunya itu tempat termahal xD
    poor kyungsooo kkkkk

  22. Kocaaaaaak>___< sumpah lucu ihh, anak ama bapak kesannya dewasaan anaknya wkwkwwkk /? Kerennn deh, semangat unnie

  23. Wkwk… Sifat eomma-nya kumat. Belanja yang sedang diskon, tapi tetap lebih mahal. Wkwk… Tapi kenapa yah? Kok malah D.O-nya yang lebih malu-maluin daripada anaknya? Sebenernya mana yang appa, mana yang anak, sih? Wkwk

  24. itu juga yang dilakuin suamiku kalo diminta tolong belanja padahal udah aku tulis mereknya juga :-D:-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s