[Freelance] STUPID

poster ff STUPID [ Oneshoot ]

Title : STUPID

Author : Helloimsj

Main Cast : Kim Jongin | Park Yujin

Support Cast : Park Chanyeol | Byun Baekhyun | Oh Sehun

Genre : Fluff , School Life , Comedy

Length : Oneshoot

Rating : Teen

Disclaimer : cerita ini murni hasil pemikiran saya dan tidak ada unsur plagiat disini !

 

Perpustakaan

Mendengarnya seseorang pasti langsung membayangkan sebuah ruangan yang didalamnya terdapat  beberapa rak – rak tinggi dan dipenuhi buku-buku tebal yang tersusun rapi ditiap – tiap rak  . tentunya hanya dikunjungi oleh segelintir orang yang  disebut kutu buku oleh mereka yang merasa gengsi untuk masuk kedalamnya .

Seperti makhluk (?) gengsi satu ini , lelaki tinggi dengan kulit eksotis yang saat ini sedang berdiri di rak buku paling ujung  .  sebelum berdiri ditempat itu , ia menghabiskan beberapa menit terlebih dahulu untuk berfikir sembari mondar – mandir didepan pintu perpustakaan .

sebegitu burukkah masuk kedalam Perpustakaan sehingga ia harus melakukan hal bodohnya itu ?

Ayolah . bukannya apa – apa , ini lebih kepada gengsi besar yang dimilikinya . apa kata teman-teman serta fans wanitanya jika melihat seorang bad boy sepertinya masuk ketempat yang bahkan belum pernah dikunjunginya sampai ia berada di tingkat SMA sekarang ini . belum lagi jika sahabat-sahabatnya tau— Sehun lelaki berkulit putih dengan wajah datar ; Baekhyun makhluk konyol yang tidak bisa  diam ; serta Chanyeol Gitaris band dengan senyum idiotnya . mereka pasti akan tertawa jika mengetahuinya .

 

Kim Jongin

 

Lelaki yang sering disapa Kai oleh teman-temannya itu bahkan enggan untuk sekedar belajar apalagi untuk membaca buku . itukan yang difikirkan orang-orang ketika ia berada didalam Perpustakaan —Membaca . Oh itu suatu hal yang mustahil mengingat bagaimana kelakuannya . Para Guru terkadang berfikir , sebenarnya apa tujuan Kai datang kesekolah . Remaja laki – laki dengan gaya urakan-nya itu bahkan selalu tidur ketika belajar dan sering membolos .Jika tidak mengingat Ayahnya sebagai salah satu Donatur disekolah tersebut , siswa nakal seperti Kai pasti sudah dikeluarkan jauh – jauh hari .

 

 

Kai . Lelaki itu mengambil asal buku tebal berwarna coklat yang ia sendiripun malas untuk mengetahui judulnya . terdengar suara decakannya ketika ia membolak – balikkan buku tersebut dan membukanya . lelaki itu berfikir , bagaimana bisa penghuni abadi (?) Perpustakaan  sangat betah berlama-lama membaca buku dengan rentetan kalimat – kalimat membosankan tanpa adanya gambar ? melihat tampa membacanya saja sudah membuat Kai pusing . itu juga yang menjadi alasan Kai malas untuk belajar . lelaki itu sering mengeluh sakit  kepala saat melihat  atau membaca buku pelajarannya . alasan yang tidak masuk akal bukan ?

 

Sesekali beberapa pasang mata melirik kearahnya . kali ini buka pandangan kagum karena pesonanya—itu kata gadis – gadis yang mengejarnya . tapi disini ; diperpustakaan ini , tidak ada penggemar Kai didalamnya melainkan sekumpulan orang – orang yang lebih tertarik dengan buku daripada pesona yang dimiliki oleh seorang Kim Jongin .
Mereka menatap Kai aneh ,  Ya aneh . bagaimana tidak aneh jika ditempat itu hanya Kai yang terlihat sedikit berbeda , begitu tidak kontras dengan orang – orang yang berada disana . lihat bagaimana baju seragamnya , seluruh kancing yang terbuka memperlihatkan kaos hitam dengan angka 88 . belum lagi rambutnya yang acak – acakan , persis seperti orang baru bangun tidur . Yah , walaupun begitu tetap saja dia terlihat tampan bagi para Fansnya . apalagi gaya urakannya itu , terkesan err—seksi .

 

 

Kai menatap sebal wajah-wajah menjengkelkan yang tengah meliriknya itu . jika tidak karena suatu hal , ia tidak akan mau berada ditempat ini untuk kedua kalinya . Yah , perlu diberitahu jika Kai pernah kePerpustakaan sebelumnya . itupun karena suatu objek  yang menurutnya begitu indah sehingga mampu menghipnotisnya masuk ke Perpustakaan tanpa ia sadari . berlebihan ? tapi itu kenyatannya .
begitupun saat ini . entah untuk yang keberapa kalinya dalam seminggu ini Kai begitu terpesona saat melihat objek indah itu .  seluruh dunianya kini hanya ia fokuskan kesatu arah , sampai ia tidak menyadari jika buku yang saat ini sedang ia pegang dan seolah – olah dibacanya itu terbalik .

“ Cantik “ gumamnya sembari tersenyum tanpa melepaskan pandangannya dari objek yang tengah ia pandangi .

‘ Objek ‘ yang saat ini tengah duduk sembari membaca buku , begitu membuat Kai tergila – gila . mata bulatnya yang berbinar , pipi yang chubby serta rambut hitam sebahunya . terlihat biasa saja bagi sebagian orang . namun tidak bagi Kai , gadis itu begitu istimewa untuknya .

 

 

Park Yujin , gadis yang menarik perhatian Kai dalam seminggu ini . Gadis yang tidak sengaja Kai tabrak saat berpapasan dikoridor sekolah hingga akhirnya membuat buku – buku yang gadis itu bawa berserakan dilantai . begitu klise , persis seperti cerita di drama – drama yang sering Baekhyun tonton .
Gadis yang meminta maaf sembari tersenyum lembut kearahnya , padahal waktu itu bukan kesalahan Yujin , melainkan Kai . saat itu Kai hampir saja meleleh saat melihat senyum Yujin yang menurut Kai begitu indah sehingga mampu membuat Kai terhipnotis mengikuti gadis itu masuk ke perpustakaan dan berakhir berdiri disudut barisan rak buku paling ujung sembari terus memandangi Yujin . jangan tanyakan kenapa Kai disitu , ia sendiri bingung ketika menyadarinya .

 

Sesekali Yujin akan mendongak saat merasa diperhatikan , saat itu pula Kai akan berpura – pura membaca buku . sejurus kemudian saat gadis itu kembali membaca buku Kai akan kembali memandangnya . seperti itulah terus berulang kali hingga bel tanda berakhirnya jam istirahat berbunyi dan Yujin akan menyudahi acara membacanya kemudian kembali ke kelasnya . tapi jangan lupakan pula stalkernya— Kai , yang masih setia mengikutinya Bahkan Kai lebih tampak seperti sasaeng fans yang mengikuti Yujin kemanapun . jika sudah seperti itu , para guru piket yang berjaga akan menghampiri Kai dan sejurus kemudian remaja laki – laki itu akan digiring ke kelasnya dengan telinganya yang dijewer . perlu eksra kesabaran untuk menghadapi siswa nakal seperti Kai , mungkin guru – guru akan terkena stroke ringan akibat ulah anehnya .

 

 

 

 

O0o

 

 

 

 

 

Ramainya suasana kantin tidak bisa menutupi pesona seorang Park Yujin  dari pandangan Kai  , lelaki yang saat ini tengah menyeruput orange juice itu tidak pernah melepaskan pandangannya dari Yujin barang sedetikpun .

“ menurutku gadis itu biasa saja “ ucap Baekhyun yang duduk disamping kanan Kai .

Kai tidak bergeming , terlalu malas untuk menanggapinya . suasana hatinya sedang bagus , tentu saja karena kehadiran Yujin dikantin .

“ menurutku dia manis “ kali ini Chanyeol yang berpendapat . mendengar itu Kai tersenyum . Chanyeol sependapat dengannya — Yujin memang gadis yang manis .

“ kenapa kau tidak pernah mengajaknya bicara ? “ pertanyaan yang dilontarkan oleh Sehun sontak memudarkan senyum diwajah Kai .

Ah benar yang dikatakan Sehun . kenapa ia tidak pernah mengajak Yujin berbicara ? bahkan menyapanya saja Kai tidak pernah .
bukan , bukan karena tidak mau hanya saja Kai malu . apa Yujin mau berbicara dengannya mengingat yang berbicara dengan gadis itu adalah laki – laki pintar dengan seragam yang rapi , tidak sepertinya —bodoh dan berantakan .

Bahkan saat Kai berniat menghampiri Yujin untuk mengajak gadis itu berbicara , ada saja lelaki yang datang mendahuluinya , alhasil Kai mengurungkan niatnya untuk menghampiri Yujin .

“ itu terlalu sulit hun “ Kai menghela nafas panjang sebelum menyeruput kembali minumannya hingga tandas .

“ apanya yang sulit ? katakan saja jika kau tidak punya nyali saat berhadapan dengan gadis itu “ cibir Baekhyun dengan lirikan matanya yang mengejek kearah Kai .

“ ck ! kau tidak tau saja Baek , bagaimana aku bisa berbicara dengannya jika lelaki kaku itu selalu berada didekat Yujin saat aku ingin berbicara “  Kai menunjuk lelaki yang saat ini tengah duduk disamping Yujin .

Saat itu juga pandangan Sehun , Baekhyun dan Chanyeol langsung mengarah ke objek yang Kai tunjuk . sejurus kemudian ketiga sahabatnya itu saling berpandangan , seakan – akan berbicara lewat pandangan mata . Kai bergeming , ekspresi mereka bertiga sedikit aneh . seperti ada suatu hal yang hanya Kai yang tidak mengetahuinya .

“ kau tidak tau dia itu siapa ? “ Baekhyun memalingkan wajahya kekiri kearah Kai . memastikan jika memang Kai benar – benar tidak tau .

Baekhyun menghembuskan nafasnya dengan sedikit kasar saat menyadari Kai benar – benar tidak tau . percuma saja jika dalam seminggu ini Kai menjadi stalker Yujin , mengikuti gadis itu kemanapun . tapi , Kai sendiripun tidak tau tentang para Lelaki yang selalu berada disekitar Yujin . termasuk lelaki Kaku yang saat ini berada di samping Yujin .

“ namanya Park Yunho  “ ucap Sehun sembari memutar – mutar sedotan didalam gelas kosongnya .

“Park Yunho ? aku baru mendengar nama itu “

 

Pltak !!

 

Chanyeol yang sedari tadi tidak tahan dengan kebodohan Kai , akhirnya menghadiahi Kai dengan sebuah jitakan . karena aksi tiba – tiba Chanyeol itu Baekhyun hampir saja memuncratkan minuman kaleng yang baru saja ia teguk ke wajah Sehun . untung saja sebelum itu terjadi Baekhyun buru – buru menutup mulutnya karena jika tidak , maka Sehun juga akan menghadiahi Baekhyun sebuah jitakan .

“ awww aishhhh . kenapa kau memukulku idiot ! “ marah Kai kepada Chanyeol  sambil mengelus – elus kepalanya yang pening akibat jitakan Chanyeol yang tidak bisa dibilang pelan .

“ kau yang idiot ! dasar bodoh ! tidakkah kau dengar huh ! Park Yunho , Park Yujin . mereka itu adik kakak . dasar hitam !! “

Kai tertegun . benar juga yang dikatakan Chanyeol . marga yang sama dan nama mereka pun mirip . Kai memandangi kedua orang itu ,  Park Yujin dan Park Yunho  . memastikan apakah mereka berdua memang kakak beradik .
ah benar ,  senyum lelaki itu , senyumnya mirip dengan Yujin . sepertinya Kai kecolongan satu hal dari Yujin . lelaki itu , lelaki yang begitu kaku layaknya robot dimata Kai ternyata kakak dari Yujin .

“ apa hanya aku yang tidak tau apa – apa disini ? “ Kai memandangi ketiga sahabatnya itu yang terlihat mengangguk – anggukan kepalanya tanda meng – iya – kan  .

“ lalu apa rencanamu sekarang “ Kai terlihat berfikir atas pertanyaan Baekhyun itu .

“ benar . kau sudah tau Yunho hanya kakak Yujin . jadi kapan kau akan berhenti menjadi stalkernya dan menyatakan perasaanmu kepada Yujin ? “ Chanyeol langsung menambahi pertanyaan Baekhyun tatkala melihat Kai terus berfikir tanpa adanya tindakan .

Kai langsung menatap Chanyeol . apa ia harus menyatakan perasaannya ? tidakkah Chanyeol tau jika itu bukan hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan . Kai boleh dijuluki Bad Boy yang selalu bertindak sesuka hatinya  . tapi untuk kali ini tindakan yang akan dilakukannya berbeda . Hey Man ! ini menyangkut masalah hati dan harga dirinya . bagaimana jika saat Kai menyatakan perasaannya Yujin menolaknya . apalagi jika ada gosip yang menyebar jika ia ditolak oleh seorang gadis . ohh itu sangat memalukan bagi Kai , belum lagi hatinya yang sakit saat di tolak Yujin nantinya .

“ apa yang kau fikirkan bodoh “ ucap Chanyeol mulai jengah .

“ aku … aku takut ditolak “ kalimat yang diucapkan Kai lantas membuat ketiga sahabatnya tertawa .

Lucu sekali bukan ? seorang Kai takut hanya karena pemikirannya yang takut ditolak oleh Yujin . dimana kepercayaan diri yang dimiliki Kai  ? ah mungkin sudah luntur seiring dangan dunianya yang di luluh lantahkan oleh seorang Yujin .

Oke , Baekhyun mulai menjengkelkan . disaat Sehun dan Chanyeol sudah mulai diam , Baekhyun masih betah tertawa dengan riangnya . tidakkah Baekhyun mengerti situasi yang dialami Kai saat ini ? temannya itu tengah dilanda kasmaran hingga membuatnya tampak bodoh dari hari kehari .

“ bisakah kau berhenti Baek ? sekarang saatnya serius “ ucap Chanyeol yang lansung membuat Baekhyun terdiam sembari menutup mulutnya dengan tangannya  . tapi , walaupun begitu Kai masih bisa mendengar suara kekehan Baekhyun .
rasanya Kai ingin sekali mencekik Baekhyun jika Chanyeol tidak menepuk bahunya .

“ dengar. Ini bukan masalah ditolak atau tidaknya . yang terpenting kau sudah menyatakan perasaanmu kepadanya “ Chanyeol seperti memberi isyarat kepada Kai untuk menatap Yujin yang saat ini duduk dimeja yang berada didepan mereka .

Saat itu juga mata mereka bertemu . Yujin dan Kai saling beradu pandang . dan yang tidak bisa Kai percaya adalah Yujin tersenyum kearahnya . senyum yaang indah itu ditujukan Yujin kearahnya . Kai lantas ikut tersenyum saat Yujin memalingkan wajahnya .

“ Baiklah , aku akan menyatakan perasaanku “

 

 

 

 

 

O0o

 

 

 

 

Sepertinya Kai tidak perlu merencanakan sesuatu untuk bisa bertemu dan berbicara dengan Yujin . Gadis itu kini tengah duduk sendiri di halte bus sembari membaca buku . Ah , ini adalah waktu yang tepat untuk Kai menyatakan perasaannya kepada Yujin . suasana halte bus yang sepi sangat mendukung untuk dirinya , apalagi tanpa kehadiran kakak Yujin yang disebut Kai ‘ lelaki kaku ‘ .

Kai masih berdiri mematung beberapa jarak didekat halte bus , lelaki itu memandangi Yujin sembari mengatur jantungnya yang berdebar – debar kencang seakan ingin lepas dari tempatnya . Kai menarik nafas dalam kemudian menghembuskannya secara perlahanberulang kali hingga ketegangan yang ia rasakan berkurang .
baru kakinya ingin melangkah menghapiri Yujin tiba – tiba Kai teringat akan satu hal .

Penampilannya .

Tidak mungkin Kai menyatakan perasaannya kepada seorang gadis yang spesial dengan penampilan yang berantakan .

Kai melihat akan dirinya sendiri . lelaki itu kemudian mengancingkan seluruh kancing baju seragamnya dan memasukkan bajunya kedalam celana agar terlihat rapi . teringat akan sesuatu lagi , Kai langsung mengobrak – abrik isi tasnya . Dasi , lelaki itu mengambil dasi dari dalam tas kemudian memasangkannya dilipatan kerah serta menyimpulkan dengan serapi mungkin . tak lupa pula , rambutnya yang berantakan itu turut serta ia rapikan .

Oke , sepertinya ini jauh lebih baik daripada sebelumnya . setidaknya ada nilai tambah untuk Yujin menerimanya .

 

Kai kemudian melangkahkan kakinya dengan mantap menghampiri Yujin . saat sudah berada di samping Yujin , Kai perlu berdehen terlebih dahulu agar gadis itu menyadari kehadirannya .

“ Hai “ ucap Kai menyapa . Yujin mengadahkan wajahnya menatap Kai yang berdiri disampingnya .

“ ada apa sunbae ? “ ucapnya sembari tersenyum .

Kai terdiam . kenapa saat – saat seperti ini gadis itu tersenyum ? tidakkah Yujin tau jika senyumnya itu membuat Kai lupa apa tujuannya datang menemui Yujin ?

“ aku … aku Kim Jongin . teman – temanku sering memanggilku Kai . aku kesini ingin mengatakan jika aku menyukaimu . maukah kau menerimaku dan menjadi Yeojachinguku ? “

Yujin hampir saja tertawa terbahak – bahak mendengar kalimat yang diucapkan Kai . lelaki itu benar – benar lucu dan tampak bodoh secara bersamaan . gadis itu buru – buru menahan tawanya kemudian merubah ekspresinya setenang mungkin , takut jika nanti akan membuat Kai tersinggung .
Yujin masih diam sembari terus memandangi Kai yang was – was atas jawaban yang diberikan Yujin nanti kepadanya . lama terdiam tanpa adanya suara , Kai lantas berucap
“ ahh aku tau . kau ingin menolakku kan ? “ Kai tersenyum getir saat mengucapkan itu . ini sungguh menyakitkan . rasa nyeri menjalar dihatinya , berdenyut – denyut dengan rasa yang sulit untuk diartikan .

“ aku sadar jika aku tidak pantas untukmu . orang seperti aku mana mungkin menjadi tipemu . Kim Jongin— siswa nakal , malas dan bodoh sepertiku tidak ada apa – apanya dengan para laki – laki yang selalu berada didekatmu “

“ ini hanya sia – sia . berubah hanya untuk gadis yang bahkan … ahh sudahlah “ Kai kemudian berbalik dengan langkah gontai .

Lelaki itu lantas menarik dasinya agar terlepas dari kerahnya serta membuka seluruh kancing seragamnya dengan tidak sabaran . tak lupa pula Kai mengacak – acak rambutnya agar kembali seperti semula .

Apakah seperti ini rasanya sakit hati ketika ditolak ? sepertinya Kai merasakan apa yang dirasakan para gadis yang menyatakan cinta kepadanya . benar – benar menyakitkan .

“ Kai Sunbae ! “

Baru beberapa langkah Kai berjalan , sebuah suara terdengar memanggil namanya . Lelaki itu lantas berbalik dan mendapati Yujin yang berlari kecil menghampirinya . Kai terlihat bingung saat Yujin sudah berada didepannya dengan nafas yang tersengal – sengal akibat berlari kecil tadi .

“ kenapa Sunbae pergi begitu saja ? aku bahkan belum menjawabnya . “

Kai terlihat bingung — lagi . benar yang dikatakan Yujin . gadis itu bahkan belum menjawab tapi Kai sudah berpendapat jika diamnya Yujin adalah sebuah penolakan untuknya .

“ tapi aku sudah tau apa yang akan kau katakan “

“ mmm sunbae— “

“ sudahlah . aku bilang aku sudah tau .aku juga menerima keputusanmu itu “

“ tapi Sun— “

“ sudahlah Yujin “ potong Kai cepat .

Gadis itu terlihat kesal karena ucapannya sedari tadi selalu dipotong oleh Kai . Yujin kemudian menghembuskan nafas perlahan kemudian bergumam
“ padahal aku hanya ingin mengatakan jika sekarang aku lebih menyukai namja nakal “

Yujin pun langsung berbalik pergi meninggalkan Kai yang tengah mematung

1 detik

2 detik

3 detik

4 detik

5 detik

Oke . Kai mulai bodoh . siapa saja tolong pukul kepala si bodoh ini agar ia menyadari betapa bodohnya dirinya .

Walaupun hanya sebuah gumaman setidaknya Kai pasti mendengar kalimat itu . apakah Kai tidak bisa memahami arti kalimat Yujin tadi ? tidakkah ia tau jika kalimat itu seperti sebuah kode untuknya .

padahal aku hanya ingin mengatakan jika sekarang aku lebih menyukai namja nakal

sepertinya Kai belum menyadari kalimat Yujin tadi . sepertinya Kai perlu waktu yang cukup lama untuk mengerti . yah setidaknya biarkan Kai terdiam mematung dengan tampang bodohnya sembari memikirkan betapa bodohnya ia .

 

 

 

 

FIN

 

 

 

 

Haiiiiiiiii >< …..

Masih adakah yang tau dan mengingat aku ???????? *krikk..krikk..krikk*
gak ada yah ???? oke saya maklum * apaan coba -_- *

 

Aku kembali lagi dengan ff oneshoot aku yang abskjghjsjhg (?) ini hehe .
sebelumnya aku ingin memperkenalkan diri dulu , nama aku agustina kalian boleh manggil aku tina minus Thor yaaa * kedip.kedip*.
jika kalian ingin memberi masukan untuk ff aku dan ingin berteman dengan aku , yah itupun jika berminat hehe .

Facebook : agustinaa
Pin BB : 2722C498

Ayo ! mari kita berteman >< !!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

44 responses to “[Freelance] STUPID

  1. Kyaaaa bagaimana bisa ada makhluk se idiot jongin di dunia ini
    Untung aja dia tampan…
    Apa banget deh cara menyatakan perasaannya -_-
    Dasarrrr

  2. aduuuh kai kenapa jd pabo gitu si?? hahahaha tapi koplak bgt thor. Lucuui sm sikapnya kai yg katanya bad boy tp nyalinya kecil hahaja
    versi member yg lain juseyoooo hehe 🙂

    • mungkin efek dijitak sama Chanyeol kali yak ? hehehe
      versi member lain ya ? emm ntar deh 🙂

      makasih udah mau baca ^^

  3. aigoo kkamjong bukan cuman bodoh tapi telmi ma oon banget dech ngadepin cewek aja ampe begitu sini dech biar aku aja yang mukul kepalanya biar nyadar kalo cintanya udah diterima

  4. yaaaak…jong in idiot…
    bodoooohh…uuuhhh knp gak dengerin dulu si jawaban yujin..
    uuhhh lola lola lola…sequel please

  5. ceritanya suka…
    jadi ngingat masa SMA lagi huahh kangen masa itu T_T *curhat..

    keren ceritanya (y) keep writing thor

  6. astagaa jongin oon banget dah wkwkw.. katanya bad boy, banyak yang suka tapi apaan oon parah gitu. ngakak aku bacanya dari awal sampe akhir. kim jongin pabo. untung mukanya ganteng gitu hahaha. tina keep writing yaaa^^

  7. kyaaaaaaaaa knapa masih ada juga makhluk tampan nan eksotis,bad boy pula tp idiot..
    Hahahahaha
    Dasar kai,,, spechless bgt nie ceritanx, ,hahagag

  8. Kai mungkin terlalu shock ngedenger jawaban Yujin..
    Perlu sequelnya author, please bikin sequelnya..
    Ditunggu sequelnya author

  9. seorang bad boy kenapa jadi cengo gtu didepan yujin? kkk~ lucu bgt thor, suka sm cerita yg bner2 menggambarkan posisi kalo lg jatuh cinta bner2 bikin kyk orang cengo =)) hahaha.. kereren. bikin sequel dong

  10. Sumpah pengen nabokin jong in masa—
    Gileee loading nya lama amat jooonggg…kejar sono seblum yujin bener2 jauh tuh…
    Elahh kok gw yg greget gini sih..

  11. Kai bner2 pabo,bkin ketwa liat tingkahnya kai…bkin ver.member ato sequelnya tin pasti seru…

  12. Bdhna z kai lcu,tp juga menggemaskn.g kbyng seorg bad boy sekolah bs brubh sebdh 2 hny krn seorg yeoja.2 membktkn bhw cnt merubh dunia,dunia kai mksdna.

  13. Sequel nya pleease itu gantung bgt fin,a
    Jongin rada kesambet yah thorr 😀 kok jd mendadak oon sih wkwkwk
    Ok tina aku tunggu story lainnya ^^

  14. ish.. kai jd bodoh banget deh..
    kok yujinnya ga di kejar.??

    itu kelanjutannya gimana.???
    waa.. keren..
    fighting terus kak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s