[Freelance] Unpredictable Love [Prolog+Introduce Cast]

Unpredictable-love-poster

Title : Unpredictable Love [Prolog+Introduce Cast]

Author : SwiftByun (@ithata_19)

Lenght : Chapterd

Genre : Romance, Comedy, Family, School life, Sad.

Ratting : PG-13

Cast : Elena Cho [OC], Oh Sehun [EXO], Park Chanyeol [EXO] Kang Minha (OC), Jung SooJung f(x)

Other Cast : Kris Wu, Kim Jong Dae, Byun Baekhyun.

Disclimer : Cerita ini hanya fiktif belaka, jika terjadi kesamaan tokoh, jalan cerita, tempat dan lainnya itu adalah ketidaksengajaan. Tapi ff ini 100% murni milik saya, dari imajinasi saya.

Note : Haiii!!! Aku Author baru loh diblog ini 😀 *emangadayangnanya?. #hehe. Ini ff chapku yang kedua sekaligus ff pertama yang aku publish disini :D. Sebelumnya pernah post ff diblog sebelah dan aku coba buat titip ff disini :D. Eh ya perkenalan belum, Nama penaku SwiftByun 😀 senang berkenalan dengan readers semua :D. Sebelumnya terimakasih sudah mau menerbitkan ff saya terimakasih exoinaff :D. Huh, nggak tau mau bicarain apa lagi 😀 sekali lagi terimakasih kepada exoinaff udah mau nerbitin ff saya terimakasih :D. Nah, buat readers semua, Selamat membaca ya!!!

҈҈҈҈

-Prolog+Introduce Cast-

 

Bila kita mendengar 2 kata yaitu ‘Saudara Tiri’ maka yang terfikirkan oleh kita adalah saudara tiri itu pasti saling membenci.Ya, itulah yang terjadi pada Chanyeol dan Sehun. Ibu Sehun menikah dengan ayah Chanyeol saat umur mereka –Chanyeol Sehun- 10 tahun. Chanyeol yang mengetahui kalau saudara tirinya itu Sehun awalnya sangat menolak pernikahan itu mengingat hubungan pertemanannya dengan Sehun tidak sangatlah baik. Begitu pula dengan Sehun. Namun atas bujukan ayah dan ibu dari mereka, mereka berdua akhirnya merestui hubungan antara ayah dan ibunya namun dengan syarat mereka tidak satu kamar.

Sering terjadi keributan kecil dikeluarga Park yang dikarenakan Sehun dan Chanyeol. Namun keributan yang mereka buat tidak sampai pada tahap yang serius “adu tinju”. Dan kini keduanya sama-sama telah menginjak umur 21 tahun dan keduanya juga telah mengerti sifat satu sama lain baik itu Sehun ataupun Chanyeol.

Suatu hari, saat Sehun pulang dari kuliahnya, ia mendapati barang-barangnya yang seharusnya tertata rapi dikamarnya justru berserakan dilantai tepat didepan kamarnya. Dan , hal yang paling mengejutkan lagi adalah saat ia membuka pintu kamarnya, ia melihat semuanya berubah. Ibunya pun datang dan mengatakan kalau Sehun dan Chanyeol akan satu kamar karena kamar Sehun akan dipakai oleh seorang tamu yang akan menetap sementara dirumah mereka. Tentu saja, baik pihak Chanyeol maupun Sehun menolak keras keputusan sepihak dari ibu mereka. Namun, dengan ancaman akan memotong uang jajan mereka akhirnya mereka –Chanyeol Sehun- mau satu kamar. Mereka benar-benar mengutuk seseorang yang telah merenggut kamar Sehun. Karena baik keduanya menolak keras untuk tidur dikamar yang sama.

Saat keduanya masih mempeributkan kamar Sehun, seorang gadis remaja berusia 18 tahun datang dengan membawa 2 buah koper besar. Keduanya terdiam dan memandang Gadis itu dari atas sampai bawah. Gadis itu tersenyum dan memperkenalkan diri kepada dua bersaudara tersebut.

“Namaku Elena Cho, panggil saja El” gadis itu melemparkan senyum miring pada keduanya.

Keduanya –Chanyeol dan Sehun- membalasnya dengan tatapan tidak suka dari mereka. Mereka pun berbalik –berjalan kearah kamar Chanyeol- dan merencanakan strategi agar gadis bernama Elena itu keluar dari rumah mereka, dan Sehun mendapatkan kembali kamarnya.

 

Akankah strategi dari keduanya berhasil untuk mengeluarkan Elena dari rumah mereka?

 

 

Cast :

Elena Cho :

Gadis cantik ini adalah anak dari kerabat dekat keluarga Park. Dipindah ke korea karena kalah taruhan dengan neneknya di Prancis dan mengharuskannya berada dikorea sampai ia lulus sekolah. Merasa senang bisa tinggal dirumah keluarga Park karena El ternyata menyukai salah satu diantara dua berasudara dikeluarga Park.

Oh Sehun :

Sehun adalah pria pertama yang tidak menyukai El karena gadis itu telah merebut kamarnya dan mengharuskannya satu kamar dengan Chanyeol. Ia tidak menyukainya, meski El terlihat cantik untuk gadis remaja seusianya, tapi Sehun tetap tidak menyukainya karena Sehun sudah memiliki tambatan hati.

Park Chanyeol :

Mungkin setelah Sehun, Chanyeol lah disini yang paling tidak menyukai El. Alasannya mungkin sama seperti Sehun, namun ada satu hal yang membuatnya sangat tidak menyukai El. Saat melihat El untuk yang pertama kali, Chanyeol merasa bahwa wajah El benar-benar mirip dengan seseorang yang telah menyakiti hatinya. Dan itulah alasan mengapa Chanyeol amat tidak menyukai El.

Other Cast :

Kang Minha :

Gadis ini adalah ketua dari klub tari di kampusnya. Bisa disebut sebagai Queenka Sunghwa University. Minha adalah gadis yang baik, lembut dan menyenangkan itulah yang membuat ia disegani banyak orang tak terkecuali dosen-dosennya di kampus. Banyak pria yang sudah menyatakan cinta kepada Minha namun ia tolak. Karena dihatinya hanya ada Chanyeol.

Jung Soojung :

Banyak orang mengatakan kalau Soojung mirip dengan Krystal f(x) dan Soojung sangat membenci itu. Ia tidak suka disama-samakan dengan orang asing. Soojung adalah pribadi yang tertutup. Meski wajahnya cantik, namun pribadinya yang tertutup membuat teman-temannya pergi dan menjauhinya. Beberapa mengatakan kalau Soojung adalah orang yang berbahaya.

Kris Wu :

Pria ini adalah sahabat dekat Chanyeol. Tidak ada yang tahu kalau retaknya hubungan Chanyeol dengan kekasihnya adalah ulahnya sendiri. Ia memang sengaja merencanakan itu semua karena ia merasa iri pada Chanyeol. Chanyeol adalah Mahasiswa terpintar dikampusnya, bahkan seseorang yang ia cintai mencintai Chanyeol. Dan itu membuat ia makin membenci Chanyeol. Ia benci karena Chanyeol sempurna, ia ingin merebut apa pun yang Chanyeol miliki.

Kim Jong Dae :

Jong Dae, adalah sahabat dari Oh Sehun. Bahkan ia sudah berteman dengan Sehun saat mereka berdua masih sama-sama duduk dibangku taman kanak-kanak. Segala sesuatu yang berbau Sehun ia tahu. Bahkan seseorang yang Sehun suka pun dia tahu. Bagi Sehun, Jongdae adalah sahabat terbaiknya.

Byun Baekhyun :

Bacon, itulah panggilan akrabnya. Baekhyun adalah teman El di sekolah. Meski El murid baru, tapi Baekhyun mampu menarik perhatiannya dan akhirnya El duduk dengannya. Ia dan El sama-sama memiliki banyak akal dan mereka menggunakan akal mereka untuk mengerjai orang yang telah membully orang sampai orang tersebut masuk ke ruang guru pembimbing. Baekhyun sudah menganggap El seperti saudaranya sendiri. Dan begitu pula El, ia bahkan menganggap Baekhyun sahabat sekaligus saudara lelakinya.

“Cinta itu sulit ditebak”

TBC

Gimana????? penasarankah???? Maaf jika EYD maupun penggunaan Bahasanya yang masih salah :D. Soalnya saya masih dalam tahap belajar juga :D. Makasih buat para readers yang udah nyempetin baca 😀 I LOVE U :*. CL please ya 😀 sangat berguna lohh. End Last, Say Good Bye and See you in the next Chaptred 😀 :*

 

24 responses to “[Freelance] Unpredictable Love [Prolog+Introduce Cast]

  1. Wahhhh… Bakalan seru nihh,, mereka kaya roommate aja satu rumah, saling berbagi kamar, penasran siapa tambatan hati Sehun?? Bakalan ditunggu next chapter fighting 😀 😀

  2. kyaknya seru nih thor, .wah kira2 siapa ya yg dsukai El, apakah si happy virus chanyeol atau si bontot sehun, . .chap 1’nya dtunggu jngan lma2 thor. . .

  3. wow keren .. kayanya seru nih ceritanya thor .. penasaran sama kelanjutan nya .. di tunggu next chapter nya thor .. fighting thor ..

  4. Ceritanya kaya nya seru ni,
    Kedua sodara tiri itu pasti nantinya bakalan suka sama el yah?
    Dan apa teman baru el, baek juga bakal suka el?
    Siapa yg el suka yah diantara kedua sodara tiri itu?
    Sehun? Atau chanyeol?
    Penasaran thor, chap selanjutnya dipercepat yah thor 😀

  5. Bagus bagus bagus. biasanya kan pertama ketemu pasti ada salah satu yg menyukai si wanita, dan pastinya ada salah satu yg disukai si wanita. tapi ini beda, keduanya membenci El pada pandangan pertama walaupun lama kelamaan pasti ada yg akn jatuh cinta sama el, atau mungkin keduanya akn memperebutkan el? who knows,
    tunggu next chapter nya ajaaah.

  6. Wahh.. Pnasaran.. Cptan lnjut yh..
    Btw nma sya msuk..
    Tp gpp de mskpn bgtu..
    Snang mlah..
    Klo bsa sring” pke nma sya atu.. *ngarep
    Kekeke
    Sekian.. fighting thor..!!

  7. El suka sama siapa?? Chanyeol atau Sehun??
    Chanyeol sama Sehun benci sama El tapi nantinya juga suka..
    Penasaran sama kelanjutan ceritanya..
    Ditunggu chapter 1nya author..

  8. penasaran ko thor 🙂
    si el kayanya bakal direbutin nih sm adik kakak keluarga park hehehe
    tp liat cast kris rada random juga si. Temen tp punya niat terselubung haha
    ditunggu chapter 1nyaaa

  9. Sepertix seru,
    Akankah diantara mereka bertiga akan ada cinta yg tumbuh???
    Wow,
    Cpa yg sehun sukai??
    Next,

  10. waahhh ini bikin penasaran banget! seru juga kayaknya, walaupun ini baru awal tp aku udh suka banget! oya, disini sebenernya yg disukain elena itu sehun ya? tp siapa perempuan yg sehun suka? apa jangan² pas seyeol sedang menjalankan strategi mereka buat ngusir elena eh mereka berdua malah sama² suka sama el lagi, hehe. ok fix ini bakalan seru banget so, ditunggu kelanjutan ceritanya yaa. fighting!

  11. seru kayak.a crita.a.
    suka nget.. pnasaran bgt sma klnjutan.a kra” spa yg d’skain sama el. yaa ??

    semangat author

  12. Wahh,,,, aku baru liat ff ini.. Mksudnya prolog + cast introduction. Hehhee
    cast nya oke, karakter pemaoinnya jg jd bikin penasaran sm jalan ceritannya…

    Salam kenal sblumnyaa… Aku laura, 94Line, ID comment : JJFact10 dan reader setia SKF (^o^)/ ehehe salam kenal ya chingu.. Btw kamu line brp? Let’s be friend

    Baru baca prolog nya aja udh bikin penasaran krn alur ceritanya beda sm yg lain kyanya… Coz dsini ChanHun itu sdr tiri yg ga akur dan bertemu dgn seorang gadis cantik sma yg 3th lbh muda dr mereka, yang merebut kamar sehun dan membuat ChanHun jd 1 kamar… Dan krn itulah mreka berdua ga suka or benci sm El… *ehh.. Al nya mana?? Jgn2 kakanya El itu si Al lagi…*apadeh gw… Mian~abaikan aja chingu >_<* hehhee
    Wahhh jd penasaran sm "crush" nya sehun… Jgn2 SooJung yaa?? Akhhh… Setujuu!! Hhehe
    Dasar itu si ChanHun~ nanti jg kepincut lg sm El… Awalnya aja benci… Ehhe… Tau2nya nanti malah berebutan. Btw, Kris gmana yaa? Kan dia jd sahabat yg ingin merebut semua yg chan miliki or inginkan… Hhmm.. (¬˛¬) .. Jangan2… Aduhhh kelamaan aku jd banyak nebak2 nihh… Sorry ya chingu…
    Oke dehh see u soon… Ditunggu ff nyaa…
    (ง’̀⌣’́)ง 화이팅!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s