[Freelance] Devil (teaser and talk)

Untitled-i

Devil (teaser and talk)

Starring by :

❤ XI LUHAN | SHIN NAOMI ❤

Author :

Byun Deer Kookiary

Genre :

Romance ? and School life

Length :

OneShoot or TwoShoot

!! PG 17 !!

Let’s start here :

Menjadi siswa kelas 12 atau penghuni ujung pendidikan wajib merupakan tugas yang berat dan menguras hampir seluruh hidupmu. Berteman dengan buku – buku tebal dan mengurangi waktu bermain adalah resiko lainnya. Kau mungkin akan stress dan akan sering mengeluh. Tapi pada siapa kau akan mengeluh ? orang tuamu ? mereka tidak akan berpihak padamu, mereka malah berbalik menyerangmu dengan berbagai nasehat. Well, setidaknya itulah yang dialami Naomi. ia yang kini telah duduk di bangku kelas 12, harus mengikuti segala peraturan yang ada. Mungkin, tidak semua peraturan yang ia turuti. Mengingat latar belakangnya yang merupakan ratu pembuat masalah di sekolahnya sendiri, Cheonsa High School.

Shin Naomi atau Naomi bukanlah sosok gadis yang takut akan nilai – nilai rendah. Ia malah cenderung takut untuk meninggalkan dunianya. Dunia dimana ia merasa bahagia dan seluruh keluh kesahnya bisa ia lampiaskan dalam dunia itu. fangirling. Kau tau dunia itu bukan ? dan Naomi adalah salah satu penduduknya. Gadis ini sering membolos pada beberapa jam pelajaran penting hanya untuk mengikuti atau lebih tepatnya menguntit artis idolanya. Tertidur di kelas juga merupakan kegiatan rutinnya. Saling adu kekuatan dengan gadis di sekolahnya sendiri sudah sangat sering ia lakukan. Alasan mereka bertengkar juga sepele, yaitu merebutkan artis idolanya. Lihat ? betapa kekanakannya hidup Naomi.

Jika Naomi terkenal dengan aksi membuat onarnya, Luhan malah terkenal dengan kerajinan, kedisiplinan dan kepintaran yang luar biasa. Pemuda yang menjadi ikon Cheonsa High School ini memang bisa dikatakan sempurna dengan catatan sikap buruk yang hampir setara angka nol. Ia memakai kaca mata tebal dan menarik diri dari segala bentuk hubungan seperti berteman ataupun memiliki kekasih. Namun, walaupun begitu, tak sedikit juga yang mengidolakannya. Bahkan tanpa sepengetahuan pemuda itu, beberapa anak gadis di sekolahnya membuat sebuah forum atau grup yang didedikasikan untuk mencintai pemuda itu. sungguh sempurna hidup seorang Xi Luhan.

Tapi, bagaimana jika Luhan dan Naomi bertemu ? orang – orang mungkin berpikir bahwa Luhan akan kewalahan jika dihadapkan dengan gadis itu. tapi, siapa yang bisa memastikannya ? karena mereka semua belum tahu, siapa Luhan sebenarnya di balik kaca mata tebal itu.

-Teaser end-

Huaaa~ dugeun dugeun nih..

Ini ff pertama yang aku kirim kesini..

Kira – kira ada yang suka gak ya >.<

Silahkan berkomentar dan like jika suka 😀

Kalau tidak ya *aku rapopo

Pen dilanjut cepat ?

Plis, isi kolom komentarnya ya ^_^

Annyeong~

104 responses to “[Freelance] Devil (teaser and talk)

  1. Eh,, ternyata naomi sifatnya kyak brutal gitu ya,, trus luhannya sifatnya pendiem,, jarang” ada ff kyak gine ,, eh pas baca kalimat terakhir “siapa Luhan sebenarnya di balik kaca mata tebal itu.” Jadi tambah penasaran,, kyaknya luhan punya sisi lain, saya tunggu chapter 1nya thor,, moga bnyak yg suka n menarik ,,

  2. Plis dilanjut thor.. ini keliatan Seru dan menarik kedepannya !
    Kayanya Luhan bakalan berubah jadi Cool gtu deh.. teruz shin naomi berubah jdi lebih Girly dan lembut sifatnya 😀 itu sih salah 1 saranku yh thor.. keseluruhan ya tergantung kMu.. kMu kn pemilik ide cerita ini ..
    yaudah next chapter jangan lama2 oKAI 😉 aku tunggu yaaa… Aku Yoonra ! Salam Kenallll…

  3. wahh.. bakalan seru nih…
    pasti ada sesuatu tuh dibalik kaca mata tebal si luhan… ditunggu chap1.. jangan lama-lama…
    FIGHTING !!!!!!

  4. lanjut thor seru dah ni ff XD cepetan update ya thor , ak suka bgt sma luhan hahahah *luhan umur sama muka nggak balance sama sekali -_-

  5. Nah akhirnya ada cerita yang nunjukin luhan punya 2 sifat bad and god
    seru pasti ceritanya nih
    oke ditunggu next chap nya ya, jangan lama-lama ditunggu banget nih, penasaran banget !!!

  6. Ondeh.. Carito nyo rancak bana 😁 ..
    Aku suka ceritanya,,
    Luhan pake kacamata tebal ya? jelek dong..
    Trus kok ada fans nya?
    Apa naomi pandangan pertama nya luhan?

  7. Pingback: [Freelance] Devil (1/3) | SAY - Korean Fanfiction·

  8. Luhan jdi cupu ? Tapi pinter. Auuuuuuftthh…..
    Luhan berpenampilan beda klo di luar ? Luhan artis yaaa. Nyamar biar ga diserbu fans ya pas disekolah.. Alohaaaa.. 🙂 Naega araaaa 😀

  9. dibalik kacamata tebalnya luhan itu siapa yaa???
    kalo luhan bareng naomi gimana jadinya yaa luhan ngadepin naomi hehe
    #komengaje^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s