[Freelance] Look at Me! (Cast Interview)

look-at-me

Title                       : Look at Me!

Author                  : Skygrabber (@Rani1909)

Genre                   : School-Life, Romance, Sad, Friendship

Length                  : Chaptered [Cast Interview]

Rating                   : T

Main Cast            :

  • Luhan
  • Jung Hana (OC)

Other Cast          :

  • Lee Donghae | Kang Minhyuk | Kang Chaerin (OC) | Choi Jinri
  • Lee Hyukjae as Eunhyuk

Disclaimer           :

Hi! Skygrabber imnida. Aku author baru di dunia per-ff-annya K-POP! Yuhuww~ This Is my story. Don’t plagiarism please. Luhan, Donghae, Minhyuk, Jinri and Eunhyuk is agency’s. OC’s is mine. Thankseu.

 

***

 

Cast Introduction

:: Jung Hana ::

Gadis sederhana yang bersekolah di Seoul International High School karena beasiswa yang didapatnya saat Junior High School dulu. Ia mempunyai kakak sepupu bernama Lee Donghae.

Ia mempunyai tiga sahabat, yaitu Choi Jinri, Kang Chaerin, dan Luhan (seniornya). Chaerin adalah adik dari kapten basket di SIHS, Kang Minhyuk.

Ia sering dibully karena kedekatannya dengan Luhan dan juga Donghae. Ia memakluminya, karena ia salah. Ia sudah dekat dengan kedua pria terpopuler di sekolahnya.

Tapi, ia sudah berkata bahwa ia adalah adik sepupu Donghae. Dan mereka? Samasekali tidak percaya. Bahkan ada yang mengecapnya dengan nama ‘penipu’.

Hana adalah gadis terpandai di sekolah. Walaupun ia masih kelas 1, ia sudah mengetahui materi-materi kelas 2, maupun kelas 3.

Ia sering membantu Luhan dalam pelajaran yang tak ia mengerti. Dan karena kedekatannya, ia mempunyai rasa khusus pada Luhan.

 

:: Luhan ::

Pria tertampan (pasti) di Seoul International High School. Ia adalah pria China yang lahir dan tinggal di Korea. Ia berada di kelas 2-F.

Walaupun ia seorang pria tampan yang mempunyai sangat banyak teman, nilainya sangatlah diluar rata-rata. Bahkan, pelajaran anak SD saja ia tak bisa. TT^TT

Lalu, suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis bernama Jung Hana. Gadis itu sedang dibully oleh beberapa gadis lain yang ia ketahui adalah pengagum dari seniornya, Donghae.

Luhan menolongnya dan, akhirnya ia bisa berkenalan dengan Hana. Ia sempat ingin membuat gadis itu sebagai satu-satunya teman gadisnya. Ralat, satu-satunya sahabat gadisnya.

Dia mencintai seseorang yang samasekali Hana tak duga. Ia hanya pernah bercerita tentang gadis yang ia sukai pada Hana, namun ia tak memberitahukan namanya.

 

—TBC—

 

 

Hai! Skygrabber imnida.

Terimakasih untuk Saykorean untuk mempublish ffku.

Dan, yang sudah baca kumohon komen, ya!

Jika ada komen, akan aku lanjut.

Maaf jika misalnya ff ini ada kesamaan dengan ff lain. Ini ff bukan plagiat kok. Tenang…

Kalo ada kesamaan, aku minta maaf karena aku gak tau ada ff yang plotnya kaya gini—“

Coment juseyo~

31 responses to “[Freelance] Look at Me! (Cast Interview)

  1. Yah pasti cinta hana bertepuk sebelah tangan ni. kasihan
    jangan-jangan luhan suka sama Kang Chaerin.
    hana pasti sakit hati 😦
    tapi kuharap seiring berjalany chapter luhan akan suka sama hana.
    ffny keren maximal ditunggu ya next nya.

  2. Sepertinya hana cintanya bertepuk sebelah tangan yaw???kayaknya luhan suka sama sahabatnya hana sendiri yaitu chaerin,,,hemmm kasian donk ntar hana,,tapi aku pengennya luhan sama hana aja deh
    Lanjutin thor bagus kok

  3. Luhan suka sama siapa??
    Sama temen Hana kah?? Kasian Hana cinta bertepuk sebelah tangan..
    Ditunggu chapter 1nya author

  4. Dri teasernya buat org penasaran bgt nih thor…. penasaran siapa yeoja yg d suka luhan. Apa hara atau yeoja lain thor? Ahhh penasaran bgt nih thor… d tnggu klnjutannya thor. Always fighting thor 🙂

  5. Kayaknya cinta bertepuk sebelah tangan yah?
    kalo bertepuk sebelah tangan kasian banget hana ya.
    Apa ternyata luhan suka juga sm hana?
    penasaran sama cerita selanjutnya.

  6. wah ini bagus ceritanya, buat author baru sih ini udah bagus ^^ selamat datang di dunia ff (?) dan semangat terus nulisnya, aku tunggu chapter perdananya ^^

  7. Bkin pnasaran,hana cintanya brtepuk sbelah tngan,kasian hana..luhan suka ma chaeri kah?bkin happy ending ya,dtnggu chap 1 nya…

  8. Hana ga duga karena Luhan suka ma Hana yaa.. heheheh
    Baru kali ini aku baca, Luhan jadi orang bodoh. Biasanya pinter muluu..
    Aku excited bgt nih nunggu chapter 1nyaa..
    Cepet2 pos yaa..

  9. keren thor! baru kali ini aku baca ff cast luhan nya jadi orang yang daya fikirnya ‘diluar rata rata’.. biasanya sih pinter dan punya IQ diatas 140
    hahaha, aku suka. chap 1 ditunggu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s