[Freelance] Oggy’s Diary (Part 1)

oGGY POSTER

Oggy’s Diary [Part 1]

Author: Mei F.D [ @meiokris ]

Main cast :

  • Oggy
  • Kim Jongin / Kai EXO K
  • Oh Sehun
  • Other cast.

Length : chaptered

Genre : romantis, komedi putar, teenfiction, school life, fantastis, bombastis dan oke gue lebay -_-

PG : 13

Disclaimer : ini punya gue, no plagiat!!

***

(Chapter end)

Nama gue Oggy.

Gue lagi benci pada pandangan pertama dengan senior gue yang namanya Kai sejak dia ketahuan ngintipin gue pipis di kamar mandi. 

­­♥♥♥

Nama gue Oggy. Jangan tanya kenapa gue dinamain Oggy. Mungkin karena emak gue demen nonton kartun kucing biru yang senang berantem sama kuman itu, makanya hidup gue begini. Petakilan. Nama emang mencerminkan karakter. Menurut gue sih.

“Oggy!” teriak Aie sama gue yang masih sibuk nyabutin bulu ketek di kelas.

Heran ya padahal umur gue baru 16 tahun tapi bulu ketek liar udah tumbuh subur di ketek gue yang dulunya mulus kayak pantat bayi.

“Apa?” sahut gue ogah-ogahan sambil terus nyabutin bulu ketek gue. Sekarang ketek gue udah lumayan mulus. Tapi belum kinclong. Asem lagi. Ngomong-ngomong soal bulu ketek, nggak bakal ada habisnya kalo gue bahas terus. Oke skip.

“Itu ada Kai….” pekik Aie kegirangan sambil nunjuk salah satu senior yang katanya kece bingit.

“Apaan? Kai doang.” sahut gue menyebalkan.

“Ih tapi dia kan manis, ganteng, anak basket lagi.” seru Aie sambil jingkrak-jingkrak nggak karuan.

“Menurut gue, Kai tuh item, dekil, sok kecakepan, idup lagi.” sahut gue yang langsung keluar dari kelas dan nggak peduliin teriakan Aie yang lebih mirip kucing kimpoi.

Gue mau pipis. Gue tukang pipis. Dan gue senang pipis. Pipis adalah bagian dari hidup gue. Karena kalo nggak pipis gue mungkin udah terkapar di rumah sakit. Jangan raguin omongan gue, ini serius.

Gara-gara masalah pipis itu lah gue jadi benci banget sama Kai. Gimana gue nggak sebel dia ngintipin gue di kamar mandi.

Jadi ceritanya begini, pas lagi asik jam pelajaran. Tiba-tiba alam bawah sadar gue memperingatkan gue untuk pipis. Ya gue turutin aja. Jadilah gue ke toilet samping kelas gue.

Di sana ada kamar mandi dan toilet, kata mang Suho, penjaga sekolah. Toiletnya ngadat. Jadi mau nggak mau gue kepaksa masuk ke kamar mandi. Saking kebeletnya gue sampai lupa ngunci pintu kamar mandi dan masih asik pipis sambil jongkok.

Krieeeett..

Tiba-tiba pintu kamar mandi dibuka dan gue kaget karena yang ngebuka adalah senior gue yang terkenal seantero sekolah. Kai! Udah item keringetan lagi. Damn it!

Di sini gue emosi, meskipun nggak sengaja tapi dia udah mencoreng nama baik gue dengan ngintipin gue lagi pipis.

Buru-buru gue naikin rok gue, “ngapain lo ngintipin gue? Dasar maniak!!” tendang gue ke senjata andalan dia.

Sejak saat itu, gue jadi masukin dia ke dalam daftar hitam senior yang patut di benci.

“Hai Gy, abis pipis ya?” sapa Kai pas gue keluar dari toilet.

Ohiya, gue lupa satu hal. Sejak kejadian itu, Kai jadi gencar ngikutin gue buat minta maaf. Gue juga nggak ngerti kenapa, mungkin karena dia nggak pernah ngerasain dicuekin sama cewek-cewek kali. Terus ngerasa tersinggung gitu gara-gara ada cewek secantik gue yang benciiiii banget sama dia.

“Ngapain lo nanya-nanya Kak? Mau ngintip gue lagi?” sembur gue galak.

Kai senyum-senyum sok ganteng, “sumpah nggak sengaja, tapi seenggaknya ambil hikmahnya aja. Kita kan bisa kenal gara-gara itu.”

“Hikmah apaan, sial gue ketemu lu.” sahut gue sambil manyun dan milih pergi ninggalin dia.

“Gy, jangan lupa nanti siang makan bareng di kantin!” teriaknya ketika gue udah belok masuk ke kelas gue.

“OGAAAAHH!!!”

“Cieee diajakin ke kantin.” goda Aie begitu gue masuk ke kelas dengan wajah ditekuk. Ketemu Kai tuh kayak ketemu setan tau nggak. Bawaannya bikin badmood. Gue heran kenapa cewek-cewek suka banget ngintipin Kai lagi main basket. Katanya sih seksi. Seksi darimana? Gosong gitu.

“Apaan sih.” lirik gue tajam sambil duduk di kursi belakang.

“Ituuu diajakin sama Kai. Duuuh senangnya.” Godanya lagi.

“Biasa aja. Orang gue nggak naksir dia!” sahut gue ketus.

“Tapi dia naksir lo kayaknya, Gy.”

“Bodo amat. Emang gue pikirin.” Sahut gue sambil julingin mata.

“Terus lo naksirnya ke siapa?”

“Sehun.” jawab gue mantap sambil lirik-lirik ke jendela berharap Sehun, anak kelas sebelah lewat depan kelas gue.

Bener aja. Dia lewat kelas gue. Buset jambulnya cetar. Ngalahin jambul khatulistiwanya Syahrini, bo!

“Sehun.” panggil gue sambil kedip-kedip mata begitu dia lewat.

“Idih apaan sih! Sakit mata ya lo!” sahut Sehun berang dan langsung ngacir ke kantin.

“Buset. Ganteng-ganteng kok galak gitu. Sehun darling~ come to Mama.” teriak gue heboh sambil ngintilin dia ke kantin.”

♥♥♥
“Ngapain sih lo ngikutin gue sampe ke sini?” desis Sehun ketika gue milih duduk depan dia di kantin.

“Gue kan pingin ketemu lu.” kata gue jujur sambil mainin garpu dan melilitkannya di rambut gue.

“Astaga, jorok banget itu garpunya di pake di rambut Щ(ºДºщ)” sahut Sehun frustasi.

Gue cuma nyengir cantik sampai akhirnya sebuah tepukan hangat mendarat di pundak gue.

“Oggy, sendiri aja nih ke kantin. Kan gue bilang kita bareng.” sapa seseorang yang tanpa gue berbalik pun gue tau orangnya. Kai.

“Lo nggak liat gue lagi bareng Sehun?” balas gue galak sambil berbalik dan menatap manik mata hitamnya. Gue yakin fansnya mungkin pingsan kali kalo ditatap Kai setajam ini, seakan cuma gue doang yang ada di matanya.

“Nggak.” jawabnya.

“Well, tbh gue sendiri kok.” kilah Sehun sambil angkat tangan, “sorry kalau gue terkesan ganggu pacar lo. Gue cabut duluan. Bye.” ujarnya yang langsung beranjak dari tempat duduknya.

“Kok pacar? gue jomblooo!! Darling, kamu mau kemana cyiiin.” panggil gue mengenaskan sambil manyun unyu.

“Kasihan yang ditinggalin.” goda Kai sembari menoel-noel dagu gue sementara bibir gue mencebik kesal.

“Apaan sih. Tangan lo! Colak colek. Gue bukan sabun colek!” bentak gue gusar.

“Yang bilang lo sabun colek siapa?” tanyanya sambil ketawa.

“Gue diem.”

“Itu mah masih ngomong namanya.” sahut Kai tergelak. Gue akuin Kai ini lumayan manis menurut gue. Apalagi kalo ketawa, tapi dia ngeselin. Saking keselnya gue sering ngumpetin sepatunya biar dia nggak ngikutin gue. Seenggaknya itu lebih baik, daripada gue pipisin kan?

“Lo ngapain sih ngikutin gue mulu.” tanya gue yang bahkan menurut gue malah jatohnya kayak pernyataan.

“Gue kan pingin minta maaf dan pingin dekat sama lo.”

“Basi. Kesalahan lo banyak. Agak sulit maafin lo.” gumam gue sambil mencomot cemilan di atas meja kantin.

“Kesalahan gue cuma satu, Oggy. Gue ngintipin lo pipis di kamar mandi. Itu pun nggak sengaja!” jelas Kai dengan suara lantang yang kontan saja bikin anak-anak di kantin pada ngelihatin kita.

“Pelanin suaranya, bego.” bisik gue.

“Tanpa gue melanin suara gue juga mereka emang demen liatin gue, oon.”

Abis itu gue tusuk tangan Kai pake garpu, “sok kecakepan lo.”
♥♥♥
Hari ini gue bangun pagi-pagi. Niatnya pingin nyapa pujaan hati Mr. Ganteng Supranatural Ooooohhh Sehuuuun.

Pake parfum wangi, pake bedak anti debu. Begitulah. Gue harap Sehun bisa ngelirik gue kali ini.

Gue pun melangkah cepat ke kelas. Pas gue nengok ke kelasnya Sehun……

“Kak, ajarin matematikahhh Yang iniihhh kak, aku nggak ngertihhh.” pinta cewek bantet yang centil itu, Daeun. Gue heran kenapa dia suka banget ngedesah tiap kali ada Sehun. Mungkin ada air kali di paru-parunya, atau pita suaranya lagi konslet? Ah mungkin biar Sehun terpesona kali ya. Ntar gue nyoba ah.

“Boleh.” sahut Sehun bersemangat dan langsung mengambil tempat di samping Daeun. Sialan. Gue juga mau.

“Pagi Kak Sehun.” sapa gue sambil main mata dan alis yang sengaja gue naik-naikin.

“Pagi.” sapanya tanpa mengalihkan perhatian dari buku pelajaran yang dipegangnya.

Aiiih, ini nih yang namanya cowok cool kayak di fiksi-fiksi. Dinginnya nggak nahan. Peluk aku mas peluk aku.

“Kakak lagi ngajarin matematika ya? Ajarin aku dong!” pinta gue sambil senyum-senyum depan kelas.

“Sorry, nggak nerima murid lagi nih.” ia menjawab ketus.

“Kok gitu sih kak? Aku kan pingin diajarin sama kakak.”  Gue manyun manja.

“Sini biar gue ajarin. Pinteran gue kok daripada Sehun.” ajak seseorang yang langsung menarik paksa tubuh gue ke dalam kelas.

“Apaan sih, lo ngehancurin rencana gue tau nggak!” gue mendelik marah ke arah oknum yang menjadi tersangka penyeretan gue ke dalam kelas.

“Rencana apaan ya? Kan lo lagi butuh bantuan buat belajar matematika.” sahut Kai senyum-senyum najong. “Mana PR lo. Sini gue kerjain.” diambilnya tas gue yang tergeletak di atas meja.

“Ogah. Gue udah ngerjain tadi malam.” sahut gue lemes. “Kenapa sih Sehun cuek banget sama gue? Sama yang lain kok enggak. Padahal gue nggak pernah ngapa-ngapain dia.” gue mendadak frustasi.

“Mungkin karena lo jorok.” papar Kai begitu melihat gue pingin ngupil.

Gue nggak jadi ngupil dan mendesah pelan, “mungkin gue terlalu menyilaukan bagi Sehun makanya dia buang muka mulu tiap ketemu gue. Heran ya. Inner beauty gue kuat banget.” celetuk gue.

Begitu Kai mendengar celetukan gue, ia ngakak sengakak-ngakaknya. “Iya, inner beauty lo kuat banget banget sampai nggak ada cowok yang mau dekat.” Cibirnya.

“Yaudah, pergi lo. Gue kan benci sama lo.” Usir gue.

Ia tertawa lagi. Heran. Hobi banget ketawa, “Becanda Gy, malam minggu jalan yuk.” ajaknya sambil mengacak rambut gue.

“Nggak mau.” cibir gue sambil ngembangin hidung gue.

“Ntar gue beliin popcorn.”

“Nggak mau.” Gue majuin gigi gue sambil menggigit bibir bawah gue.

“Ntar gue beliin es krim deh.”

“Ogah.”

“Ntar gue beliin boneka barbie.”

“Nggak.”

“Yaudah ntar gue beliin boneka santet.”

“Oke. Jemput gue jam 7.” sahut gue cepat. Lumayan boneka santet, bisa meletin aa Cehun hunny bunny sweety muah muah.

♥♥♥
“Oggy!” teriak emak dari bawah.

“Apaan sih mak?” balas gue sambil terus nyisirin rambut. Terakhir gue polesin lipgloss warna pink dan make parfum kesukaan gue. Tumben gue kecewek-cewekan malam ini. gini-gini ini kan kencan pertama gue bareng cowok. Yah, walaupun cowoknya nggak sesuai harapan. Buat latihan lah biar gue nggak canggung lagi kalau jalan bareng Sehun.

Oh Sehun~

Kamu mau makan~ Kau ingat aku.

Kamu mau tidur~ juga kau ingat aku.

Kamu mau pipis~ Kau ingat aku.

Oh cinta~ semoga kau cepat jatuh, jatuh cinta.

“Kamu mau jalan sama siapa Oggy! Manis banget!” pekik emak gue.

“Sama kakak kelas mak, mau beli boneka santet.” sahut gue seadanya.

“Apa?!?!”

“Boneka barbie maksudnya mak.” koreksi gue sambil nyengir lebar. Bisa jantungan emak gue kalau gue ketahuan beli boneka santet.

“Kali aja. Itu padahal boneka pocong kamu masih ada udah mau beli boneka lagi.” tegur emak.

“Nggak papa mak, dibayarin ini. Aku pergi dulu mak.” pamit gue cepat-cepat sebelum emak gue berubah jadi emak-emak rempong.

“Anj—. Malam ini lo ganteng banget.” puji gue nggak sadar.

“Makasih. Akhirnya lo sadar juga kalo gue ganteng.” ia tersenyum manis.

“Maksud gue yang di belakang lo!” cibir gue pada Kai.

Kai memutar tubuhnya secara dramatis, “eh kak Byun.” tegurnya sopan begitu ia sadar kalau ada tamu di belakangnya.

“Lo kenal Kak Beki?” tanya gue bingung.

“Dia senior gue semasa SMP.” jelasnya.

“Kita tetanggaan dong. Ya kan kak?” kata gue sambil pelototin Kak Beki yang dari tadi udah mulai gemetaran.

“Iya.” jawabnya ragu.

“Mau ngapain kak ke sini? Ngasihin Kimchi ya?” tembak gue langsung.

“I-iya.” Sahutnya takut-takut sambil benerin kacamatanya yang melorot.

“Oh, antar aja ke dapur. Ya udah yuk ah cabut.” akhirnya gue seraya menarik lengan Kai dan membawanya ke depan.

Tadi tu sebenarnya cuma alibi gue. Gue keceplosan ngomong ganteng ke Kai. Untung waktu itu kak Beki muncul. Yah, walaupun dia nggak denger gue ngomong apa tapi dia toh pasti pasrah gue apa-apain.

Dulu waktu gue masih kecil, gue suka gigitin pantat kak Beki. Gue juga nggak ngerti kenapa. Mungkin hobi. Sekarang pantat kak Beki jadi berisi. Mungkin jadi bengkak permanen. Atau sering di remas-remas makanya bisa berisi? Eh? Intinya sih gue tumbuh bersama pantat kak Beki. Ah senangnya melihat hasil karya sendiri selama ini.
♥♥♥
“Mau makan apa?” tanya gue ramah setelah Kai beliin gue boneka santet atau bahasa kerennya voodoo doll. Yah, nggak beneran sih, Cuma gantungan kunci doang.

“Apa aja yang bisa dimakan.” sahutnya yang sibuk mainin gadgetnya. Tumben sok sibuk. Cibir gue dalam hati. Biasanya dia sibuk ngerjain gue.

“Nih kaos kaki gue masih hangat. Mau dicoba?” saran gue sambil nyodorin kaos kaki kotor gue yang lupa gue keluarin dari dalam tas. Hahaha.

“Hmmm.” ia hanya berdeham. Ngoook. Kacang.

“Gue pesen sendiri deh. nggak tau kalo lo nggak suka.” sahut gue akhirnya sambil mesen makanan.

Akhirnya makanan yang gue pesen pun tersedia di atas meja.

“Wah, enak nih.” puji Kai sambil menggosok-gosokkan kedua tangannya.

“Iya lah. Pesenan gue.” pamer gue bangga.

Akhirnya kita makan bareng sambil becanda. Ternyata asik juga Jalan bareng dia.

“Ngapain lo senyum-senyum sama gue? Mikir jorok ya lo.” tegur gue begitu gue lihat mata Kai nggak lepas dari gue.

“Nggak. Ada saos tuh di sudut bibir lo.” sahutnya enteng.

Buru-buru gue lap saos di sudut bibir gue terus gue peperin ke lengan Kai.

“Oggy!” tegurnya. Gue nyengir bahagia.

“Kak, sebenernya lo ada niat apaan sih sampe nguber-nguber gue mulu?” akhirnya gue ngeberaniin diri bertanya.

Kai menggaruk-garuk belakang tengkuknya yang nggak gatal. “Buat dapetin maaf dari lo lah.”

“Gimana mau gue maafin orang lo liat aset berharga gue!” sahut gue menggebu-gebu. Tuhkan, gue jadi inget lagi kejadian di kamar mandi. Mana waktu itu gue pake celana dalam polkadot pink kesukaan gue lagi.

“Pelanin dikit suaranya, Gy. Ntar dikira gue ngapa-ngapain lo.” Kai meringis begitu melihat tatapan pengunjung yang menatap mereka dengan tatapan penasaran. “Gue nggak liat apa-apa kok. Cuma ngelihat celana dalam pink doang.” ringisnya.

“Itu berarti lo ngelihat yang engga-engga!” rutuk gue kesal.

Ini malam minggu. Kak Sehun lagi ngapain ya? Udah makan belum? Udah minum susu belum? Udah pipis belum, ya? Pipis kak Sehun udah lurus belum ya? Ah gue jadi mendadak kangen kak Sehun.

“Oke. Gue bakal maafin lo kak.” kata gue akhirnya. Kasihan juga kan hidupnya nggak tenang gara-gara ngejar maaf dari gue.

“Yah, kok cepet sih dimaafinnya?” tanyanya dengan raut wajah dibuat sedih.

“Idih, di mana-mana ya seneng cepet dimaafinnya. Tapi gue punya satu permintaan.” Kata gue sambil menaikkan alis gue ke atas beberapa kali.

“Apa?” tanyanya sambil menyedot bubble tea miliknya.

“Cariin gue nomor kak Sehun.” pinta gue dengan mata berkilat-kilat. Eaaa.

Kai terdiam sesaat, gue dapat ngerasain tubuhnya mengeras. Bentar… Bagian tubuh yang mana yang mengeras….. oke ini ambigay.

“Lo beneran suka sama dia, ya?” tanya Kai akhirnya.

“Iyalah, orang gue tiap malam mimpi ngepet bareng dia. Kenapa? Gak suka?” kata gue sambil menyedot bubble tea milik gue.

“Nggak gitu. Gue nggak seneng aja sama anaknya.” ujarnya jujur.

“Emang kenapa?” gue membulatkan mata gue karena heran.

“Sok cuek.” dengusnya.

“Daripada lo sok kecakepan. Sok asik lagi.” gue ikutan mendengus kesal. Kai mendadak manyun.

“Oke, kebetulan mantan gue itu sepupunya Sehun. Bisa lah. Gue atur.”

“Siapa mantan lo?” tanya gue mendadak kepo.

“Kasih tau nggak ya?” godanya sambil mencolek-colek pipi gue.

“Ishhhh!”

“Wendy. Kakak kelas 3.”

Whaatttzzz??? Kak Wendy yang ketua paduan suara itu? Itu wew bingitzz.

“Masa kak Wendy suka sama dekil kayak lo?” cibir gue.

“Yee. Dekil tapi seksi.” sahutnya. “Temenin gue ke toko aksesoris dulu.” pintanya yang langsung berdiri dan akhirnya menyeret gue ke sudut mall.

“Ini suka nggak?” Kai nyodorin gelang perak ke gue.

“Ngapain lo nanya-nanya ke gue?” gue menyipit curiga.

“Tinggal jawab aja susah amat.” gerutu Kai.

“Yaudah, suka.”

“Yaudah.”

“Iya udah.”

“Yaudah gue beli.”

“Iya udah beli.”

“Yaudah pake.”

“Ini gue pake.”

♥♥♥
Rabu pagi. Seperti biasa gue selalu datang paling pagi dan melakukan ritual ingin menyapa pujaan hati gue setiap hari. Seenggaknya kak Sehun selalu ingat gue setiap pagi. 2x sehari. Pagi setiap dia datang sekolah dan pulang sekolah.

Kalo gue beruntung, gue bisa ketemu dia di kantin. Itu pun kalo nggak ada Kai yang selalu ngehalangin gue buat ketemu sama Sehun. Heran ya itu kakak kelas kurang kerjaan banget.

Tiba-tiba fokus gue hilang, gue lihat mobil kak Sehun lagi nyalip motor bebek gue.

“Woy. Kak Sehuuuun. Kak Sehuuun… Mumumuuuuu.” teriak gue heboh sampai gue nggak sadar kalo motor gue hilang arah. Lepas kendali.

“Eeehhh..ehhh..”

BYUR! Gue nyebur sodara-sodara. Hiks.

“Oggy! Lo nggak apa-apa?” tegur Kai yang tiba-tiba berdiri dekat motor bebek gue. Gue meringis kesakitan.

“Sakit, oncom! Bantuin gueee.” teriak gue sambil meringis kesakitan.

“Makanya jalan itu yang bener.” ceramahnya.

Gue cuma bisa menggerutu kesal saat ia memapah gue pelan. “Yah, lama.” keluhnya.

Ehhh?? Ehh… Dia ngegendong gue! Kai ngegendong gue! Kurang ajar! Dasar maniak!
Baru saja gue ingin menendang anu-nya lagi. Pandangan gue mengabur.

“Gue mau pingsan… Gue mau pingsan… Gue mau…” pingsan. Akhirnya gue beneran pingsan.
***
Bau alkohol menusuk hidung gue kali ini. Gue merasa pusing. Cahaya matahari mulai menusuk mata gue. Putih. Gue lihat seluruh ruangan putih. Gue melirik sprei yang gue tidurin. Putih. Gue ngelirik pakaian yang gue pakai sekarang. Kok gue cuma pakai tank top dan daleman? Gue melirik ke samping tempat tidur gue.

Ada Kai! Dia tidur di sofa dalam keadaan tanpa busana! Ralat! Pake boxer doang!

Gue mulai mengumpulkan data-data yang gue lihat barusan sambil melilitkan sprei ke badan gue. Gue yakin ini nggak beres!

“Kita di mana… Lo ngapain gue? Dasar mesum! Maniak! Pemerkosa!” racau gue sambil memukul tubuhnya sekuat tenaga. Nggak salah lagi! pasti dia ngapa-ngapain gue. Aaaaaaaaaaaa messssssuuummm!!

“Oggy! Sadar!” ia berusaha menghindar dari amukan brutal gue.

“Kok lo mendadak brutal gini sih?” kilahnya masih berusaha ngehindarin gue.

“Harusnya gue lebih brutal dari ini! Lo ngapa-ngapain gue kan? Iya kan?” teriak gue.

“Sadar woy! Ini di UKS!” bentaknya sambil menyentil dahi gue.

Gerakan gue terhenti mendadak. Bentar. UKS? Kok bisa….

Ohiya! Gue tadi pingsan gara-gara ngejar kak Sehun! Akhirnya gue menepuk dahi gue pelan.

“Tadi lo kecebur got. Jadi petugas UKS yang ganti baju lo. Gue juga kena imbasnya. Baju gue ikutan kotor karena ngegendong lo sampai ke sini. Jadi gue tadi nelpon rumah lo dan rumah gue buat nganterin seragam baru.” cerocos Kai dalam satu tarikan napas.

Waaah. Malu banget. Gue kebanyakan nonton sinetron pasti jadi begini.

“Bar bar banget jadi cewek.” dengus Kai.

Detik itu juga Kai pingsan gara-gara gue ketekin.
♥♥♥
Siang yang cerah. Tapi nggak secerah hati gue hari ini sejak gue pulang sekolah. Gue rasa sepanjang jalan tadi gue kayak berjalan di taman penuh bunga-bunga. Asik.

Gue dapet nomor hape kak Sehun. Ihiirrr.. WA ah~

Gue     : Hai kak Ganteng Supranatural. Lagi ngapain nichhh? 

Sebelum dibalas. Pikiran gue mulai melayang kemana-mana.  Tadi siang sebenernya gue pingin pipis. Sumpah pipis doang. Tapi gue ngelihat kak Sehun lagi ngantri di toilet.

“Kok lama banget.” keluhnya sambil mondar-mandir di depan toilet.

“Mau pipis ya kak?” sapa gue sambil kedip-kedipin mata gue.

“Nggak, mau ke kelas.” jawabnya seraya memalingkan wajahnya.

“Kak kalo gue gelitikin bisa pipis ditempat loh kakaknya.” goda gue usil.

“Siapa yang mau pipis sih!” kelitnya.

“Masa? Kalo gitu gue kelitikin deh.” goda gue lagi. Gue yakin seribu persen kak Sehun jarang pipis di sekolah makanya nggak tau kalau toilet lagi ngadat. Iyalah pintunya di kunci. HAHA.

“IYA PINGIN PIPIS GUE!!” teriaknya frustasi.

“Oh. Nggak jadi deh kalo gitu. Say, bagi nomor coba.” goda gue lagi sambil mencolek hidungnya yang kayak perosotan itu.

“Buat apa?” tanyanya galak.

“Ya mau chattingan lah kak. WA an gitu. Kasih tau plis.” rayu gue.

“Nggak mau. Udah ah minggir. Mau pipis nih.” bentaknya.

“Kalo nggak mau kasih aku ketekin nih.” ancam gue jahil.

“Iyaa iyaa ntar gue kasih abis selesai pipis. Buruan woy yang di dalam lama amat.” kak Sehun terus gedor-gedor meja sambil megangin resleting celananya. Ih jadi pingin megangin deh. GAK.

“Pipisnya di kamar mandi aja kak. Toilet di sini mampet!” seru gue sambil terus menahan tawa. Hahahaha. Enak juga ngerjain hunny bunny mumumu!

Tiba-tiba pikiran gue buyar gara-gara ada notif WA.

Sehun : lagi tiduran.
Jeeeh, segitunya si monyong.
Gue     : Oh, jangan lupa cuci kaki terus minum susu biar cepet gede ya Kak.
Sehun : iya.
Gue     : good nite kaka :—-*
Sehun : idih nggak usah cium-cium.
Gue     : sekali doang ini :—-*
Sehun : itu dua kali.
Gue     : ya udah dua kali :—-*
Sehun : capek ngomong sama lo ya.
Gue     : kita nggak ngomong loh kak, ngetik doang.
Sehun : udah gue tidur. Bye.

Gue terkikik geli sambil ngebaca balesan kak Sehun. Polos banget emang. Yaaah, meskipun dia sering marah-marah tapi dia tetap balas WA gue tuh.

Tiba-tiba gue jadi kangen Kai. Lagi ngapain ya dia? Gue belum ngasih tau kalo gue udah dapetin nomornya kak Sehun. Ckck. Tadi siang sih pas hujan dia masih mondar mandir di depan kelasnya sambil mainin gadget. Heran.

Pas gue main ujan-ujanan di parkiran dia liatin gue dari samping kelasnya. Haaah. Dasar stalker abis. Ohiya~ gue lupa bales WA nya.

Kai : Oggy.

Kai : Jeeeh, dicuekin.

Kai : Gy, lo nggak pingsan kan?

Kai : good nite.

Gue senyum-senyum sendiri pas liatin WA-nya. Rasain! Pasti nggak pernah dicuekin cewek ya sampai nge WA terus.

Gue     : heh kakak kelas dekil!! 

Kai      : apa sih do? ­­­=_=”

Gue     : Do? Lo nggak salah bales? ┐.┐

Kai      : enggak. Dodo maksud gue. Lo nggak tau binatang Dodo? :3

Gue     : apaan tuh?

Kai      : binatang mirip bebek. Tapi karena dia bego. Jadi punah deh XD

Gue     : sialan lo! Lo ngapain ngintipin gue pas lagi di parkiran hah!

Kai      : ciye ketauan lagi liatin kelas gue ya?

Gue     : kagak. Lo yang ngapain liatin gue di parkiran?

Kai      : kan gue peduli sama lo, Gy.

DEG.

Apaan tuh? Gue yakin itu salah satu denyut jantung gue yang cukup dahsyat dan bikin gue kaget sendiri.

Diantara degup jantung biasa, ada degup jantung abnormal yang nggak pernah gue rasain sebelumnya.

Masa gue deg-degan? Eh bukan deg-degan orang deg-nya Cuma satu. Alay banget jantung gue. Kai doang ini.

Tapi, Ini nggak normal. Gue yakin tadi gue ngerasa ada yang beda sama jantung gue. Apa cuma halusinasi?

Apa jangan-jangan gue mulai kena penyakit jantung?

 

—TBC—

Sawrryy~~ gue butuh vote dan comments buat lanjutin ff gue. Kalo nggak, ya nggak gue lanjutin. *brb ngacir*Top of Form

26 responses to “[Freelance] Oggy’s Diary (Part 1)

  1. Hahaha gokil…ciee oggy kgn ma kai…kasuan bingit di cuekin sehun…mungkin tu karma krn suka nyuekin kai…ahahhaha oggy ni sebenrnya perempuan jenis apa??unik ya dy…suka deh ma karakter oggy….

  2. Wkwkwkwk lucu neh ff, gokil wkwkwkwk
    Liat judulnya kirain castnya beneran oggy yg ama kecoak itu wkwkwkw
    Suka deh ep-ep nya hahha…

  3. Haahahahahahahahaha ngakak gue baca.nyaa.. Oggy th makhluk apaan she,, eji gile dia nyuekin kai si ganteng dari kayangan … Kualat loe,jadi suka ama kai kan??? Haha

  4. HANJIR SUKAK BANGEEEET!!!!
    DUH INI INDO BANGET DAN GUE LAGI KANGEN BANGET BACA YG INDO INDO GENEEEEH~
    AH CIYUM JAUH BUAT AUTHOR NYAAAAA CHU ~*

  5. hahahhahaa…:D
    ngakak banget..mereka adalah main cast teraneh yg pernah gue baca…sehun-oppa jual mahal banget..
    huu..
    aku baca du yah chap 2nya(END)

  6. NJIR NEMU FF GOKIL GUE SAMPE NGAKAK! Apalagi “Buset. Ganteng2 kok galak. Sehun darling come to MAMA” HAHAHAHA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s