[Freelance] Because the rain or kiss? (Sequel: Crazy)

TwImg-20140921-125730

Title   : Because the rain or kiss? (sequel crazy)

Author : @DesyanaAyuN

Cast   : – lee seungyeon OC

-kim jongin EXO

 

Genre : Romance

Length : Ficlet

Rating : G

Crazy

 

 

Happy reading

 

 

-lee seungyeon-

 

Musim hujan adalah musim kesukaan ku, dimana aku bisa menumpahkan rasa keluh kesah ku dari mulai senang atau pun sedih. Hujan akan menghapus semua jejak-jejak yang akan memenuhi pikiranku dan hujan juga yang akan menutupi semua kesedihanku. Aku tidak suka musim panas, bukan maksudku membencinya hanya saja musim panas menurutku tidak bisa menutupi semua kesedihan yang ada pada diriku, entah lah mungkin itu terdengar sangat aneh. Aku senang saat memandangi buliran-buliran air yang turun dari langit, memandangi awan yang gelap, terkadang angin akan ikut serta saat buliran-buliran air itu turun ke bumi.

 

Aku akan mengulurkan tanganku untuk buliran-buliran tersebut menyentuh kulit tanganku, dan membiarkan angin menerpa wajah serta rambutku. Aku senang, sangat senang. Itu membuatku nyaman, terlebih lagi jika buliran air hujan itu ikut terbawa angin dan menerpa wajahku. Aku aneh, ya memang aneh tapi ini lah aku si gadis pencinta hujan. Aku bahkan rela berdiam diri ditengah hujan sampai bajuku basah atau memandangi hujan selama berjam-jam hanya untuk menyalurkan semua perasaanku. Dan yang aku nanti di setiap pergantian musin adalah saat musim hujan.

 

Seperti saat ini,bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu. Hujan mengguyur kota sore ini. Tapi aku enggan untuk masuk kedalam gedung sekolah lagi atau untuk melangkahkan kakiku untuk pulang. Banyak anak-anak yang mukin lebih memilih untuk diam didalam gedung sampai hujan itu berhenti atau mereka melangkahkan kakinya untuk pulang, tapi tidak dengan aku yang hanya berdiri didepan pintu masuk gedung sekolah, mengadahkan kepalaku melihat awan yang berwarna gelap sambil mengulurkan tanganku untuk merasakan buliran-buliran air hujan itu menyentuh kulit tanganku.

 

Aku memejamkan mataku untu merasakan rasa dinginnya air hujan dicampur angin yang berhembus, merasakan sensasi nyaman yang mengalir ditubuhku. Aku bahkan rela melakukan hal ini seharian penuh, menikmati, memandangin hujan yang turun mengguyur bumi. Sampai-sampai aku akan melupakan apa yang terjadi disekitar ku, seperti dunia ini hanya milikku.

 

Masih dengan kegiatanku yang sedang menikmati hujan, sampai tiba-tiba terdengar suara berat dari seseorang yang sudah 3 hari ini selalu mengganggu ku disetiap harinya bahkan disetiap jam. seseorang yang 3 hari lalu menciumku seenaknya saja dan mengklaim bahwa aku adalah miliknya, lebih tepatnya pacar dari anak berandalan itu, ya siapa lagi kalau bukan kim jongin atau lebih tepatnya dipanggil kai.

 

“cks..bodoh kau akan sakit nona lee” Ucapnya dengan nada dingin.

 

Aku membuka mataku perlahan dan menurunkan tanganku lalu kutengokkan kepala ku kearah sebelah kiri, menatapnya yang sedang menatap kearahku dengan mata tajamnya, serta senyum yang disunggingkan seperti mengejek.

 

Hahh..aku menghela nafas panjang dan mengubah badanku untuk menghadapnya yang kini sedang melihatku tajam serta tangan yang dilapat didepan dada,

 

“ini bukan urusanmu” kataku pelan yang aku yakin anak itu pasti masih mendengarnya, kalau anak itu tidak mendengarnya tidak mungkin dia akan menyunggingkan senyum mengejeknya lagi didepanku.

 

Anak berandalan itu melangkahkan kakinya mendekat kearahku. saat tubuhnya sudah tepat berada didepanku, dia menundukkan wajahnya tepat didepan wajahku, melihatku intens dan tersenyum menyeringai.

 

“bukan urusanmu? Cih..kau lupa apa yang aku ucapkan diperpustakaan waktu itu?” anak berandalan itu menghentikan ucapannya sesaat sebelum melanjutkannya lagi.

 

“apa perlu ku ulang lagi disini nona lee?” ucapnya penuh penekanan disetiap kata yang terlontar, sedangkan aku hanya menundukkan kepalaku, takut melihat kearahnya yang sedang menatapku seolah aku adalah mangsanya.

 

“sejak kapan aku jadi milikmu?, dan sejak kapan aku mau jadi pacar mu?” aku sama sekali tak mendongakkan kepalaku kearah wajahnya, tidak ada keberanian sama sekali yang kumiliki untuk sekedar menatap wajahnya.

 

Kini anak berandalan itu melangkahkan kakinya lebih dekat denganku sampai ujung sepatuku dan ujung sepatunya bersentuhan, dan tanpa diduga entah sejak kapan tangan kanannya berada dipinggangku, menariknya lebih dekat sampai kepalaku menyentuh dada bidangnya, dan tangan kiri anak itu mengangkat daguku untuk melihat kearahnya. Mata yang tajam, wajah yang tampan mempesona, dan bibirnya yang menawan. aku melihat untuk yang kedua kalinya dengan jarak yang sedekat ini. Oh tuhan ini bisa membuatku gila. Apa maunya anak berandalan ini.

 

Aku hanya diam dan membalas tatapan matanya yang seperti mengunci diriku dalam pelukannya.

Bahkan sekarang dia memiringkan wajahnya, membawa bibirnya kearah kupingku dan menciumnya sekilas sebelum mengeluarkan suaranya yang berat tepat ditelingaku. Sungguh ini gila, aku bisa gila kalau begini terus.

 

“sejak aku mengklaim bahwa kau adalah milikku,nona lee seungyeon” suara berat itu memenuhi otakku dengan kata-katanya yang masih aku cerna satu persatu.

 

Aku tidak sadar sejak kapan wajahnya yang ada di samping kupingku sekarang sudah berada tepat didepan wajahku. Dia melihatku lagi dan memajukan kepalanya sampai bibir tebalnya menyentuh bibirku. Hanya sebentar saja dia mendiami bibirnya diatas bibirku tapi mampu membuatku diam membisu, bahkan sekarang dia sudah meninggalkanku yang mematung sendirian didepan gedung pintu masuk sekolah. Aku memegang dadaku, ada apa ini? Kenapa rasanya seperti ini? Kenapa rasanya sama seperti saat aku merasakan buliran hujan yang menerpa wajahku. Dia gila, benar-benar gila. Anak berandalan itu gila. Pantas kalau aku selama ini selalu memanggilanya dengan sebutan anak berandalan. Anak berandalan yang suka memaksa apa yang dia inginkan dan aku dengan bodohnya menerima tindakannya dengan senang hati. Atau sebenarnya aku yang gila ya?.

 

Dua kali, ya dua kali dia menciumku. Tapi kali ini terasa berbeda. Kenapa?, Atau karena dia melakukannya disaat hujan turun? Ah sungguh aku tidak tau, yang aku tau dan yang aku rasa saat ini adalah dadaku yang bergetar hebat. Anak berandalan itu benar-benar sialan telah membuat aku lagi-lagi seperti orang bodoh. Kumohon siapa pun sadarkan aku sekarang juga.

 

-END-

 

39 responses to “[Freelance] Because the rain or kiss? (Sequel: Crazy)

  1. Aku bingung…
    Apa katna terlalu kecepetan ya alur nya :/
    Kqi apa2an sih
    Abis nyium anak orang ditinggal begitu aja
    Diajak pulang kek, ckck pacar sepihak yang ga jelas

  2. ahh pendek bgt sequel ny,,knp gk d bkin chap ja,,
    pa lg main cast ny jongin jdi bad boy,,psti seru..
    lanjut ya,,please..

  3. Kai…kai…2x cium seungyeon bkin seungyeon mlongo!!!?
    Ahhh mzh mau sequel lg….please!!!!
    Gregetan…

  4. Katanya pacar, tapi ko di tinggalin sendiri sih..
    Kai walaupun jadi berandalan juga tetep ganteng..
    Ffnya bagus author, ditunggu sequel selanjutnya..

  5. udah ya??
    yeeaayyy trnyata udah end #crazy kok gue mlah jadi crazy bgni yakk -_-
    emngnya kai ama seungyeon pcaran?? kan enggak, malah udah mengklaim klo seungyeon tu miliknya…
    yaa alurnya kcepetan thor jadi yg radha lemot *nunjuk idung gue* tuh kyak radha gk ngerti gitu 😀
    okeh deh fighting terus nulis epep nya 🙂

  6. Sequel juseyoo 🙂
    Gantung juga seperti “Crazy”.
    Cinta sepihak atau mempermainkan cinta kepada seseorang kah??
    Binggung, hehehe

  7. author kok crazy nggak bisa dibuka sih? eh bukan nggak bisa dibuka tapi tidak ditemukan huhuu. eh gapapa si jongin berandalan juga tapi kamu suka kan yeon? *kedip kedip mata* sebenernya sih walaupun karakter kek gini sedikit beda dari si jongin aslinya tapi aku suka banget pas dia jadi cowo berandalan mehehehe. keep writing yaa^^

  8. knpa ga dijadiin chapter ? crtanya seru tau 😀 , jong in mah suka ngaku2. ngeklaim ank org sembarangan.

  9. yahhh seungyeon udah kena sengatan cinta kkamjong….kekeke makanya jadi kena stroke mendadak lumpuh….wkwkwkwk
    pesona kai emang dashyat aku juga mendadak linglung kalo liat dia
    suka suka ma ceritanya chingu
    masih berlanjut lagi gk sequelnya

  10. dasar kai item dg aura ketampanan dan keseksianmu seenaknya saja kau porak porandakan hati seungyeon
    gila bener2 tergila2 krn kharisma kai hihihi
    aq sih mau bgt klo diklaim milik kai heeeeee(ketawa evil,mna mungkin,plak abaikan)
    klo dibikin lanjutannya lg keren nih jadi semacam ficlet series gitu saengi,:)

  11. Omoo… jongin bener2 deh.. tapi jongin di ff ini keren bgt ih >< bener2 nyebelin tapi romantis bgt kkk~ kapan dong nyonya lee nya jongin juga ngaku kalo dia itu punya nya jongin?:D bikinin sequel nya lagi ne.. jeballl:D

  12. Haii author
    Gw baru baca yg crazynya td dan setelah baca ini kalo kata gw endingnya selalu gantung msh blm jelas, kalo kata gw mending bkin di bikin jd berchapter atau series soalnya aga ga ngerti juga alurnya kecepetan, ini sihh saran aja ya thor..

    FIGHTING!! Gw tunggu karya selanjutnya thor

  13. Keren ffnyaaa..
    Kai haduuh apaan bgt sih lo! Abis nyium anak orang maen ditinggal gitu aja. Dasar badboy-___- *okeabaikan*
    Lanjutin dong thor ff ini, sayang klo end disini. Ceritanya udah bagus bgt soalnya.

  14. kenapa engga dibikin chapter aja author?
    ahh alurnya agak kecepetan yaa? atau aku aja yang ngerasa kayak gitu hehee
    kai gak dimana2 pasti pemaksaan
    kayaknya ceweknya disini harus dibuat lebih strong deh biar engga terlalu diem gitu
    tp fluff nya udah dapeett bangeett

  15. kalo aku yg jadi sungyeon aku bakalan diem aja dan mau-mau aja jadi pacarnya kai :3 hahaha
    keep writing

  16. aduhhh bang kai kai ahahhah seenak nya ajj nyium ce pergi gtu ajjj,,,,tanggung jawab hayooo hahaha

  17. Udh gini aj thor?? Trus hubungan mereka gmn?? Respon temen nya gmn?? Perasaan si none lee nya gmn?? Msh gantung thor.. Penasaran T.T

  18. hiiiii
    ngenes banget yah nasibnya seungyeon-unnie sudahlah…itu bukan karnna hujan tapi kau sudah mulai tertarik sama kai-oppa hehehehehe
    ini bagus thor cuman mungkin lebih bagus lagi kalo sequelnya dijadiin chapter aja…..tapi mungkin authornya juga lagi sibuk….ditunggu aja deh FF lainnya
    ^^FIGHTING^^

  19. Masa ujan ujanan ga sakit sih? Bikin sakit dong trus kai nyariin trus makin lama kai makin care… Hehe saran aja sih

  20. Keren tp kurang ngena,
    Apa mungkin cz terlalu banyak teka tekix mungkin y????
    Rasax kosong,
    Setelah jongin berbicara seperti tu sungyeon langsung ditinggal gtu z,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s