[Freelance] Annoying Chanyeol

COVER [ FICLET SERIES ] Annoying Chanyeol

Title : [FICLET SERIES ] Annoying Chanyeol

Author : Helloimsj

Main Cast : Kim Jongin | Park Yujin | Park Chanyeol

Genre : Fluff

Length : Ficlet

Rating : Teen

Disclaimer : cerita ini murni hasil pemikiran saya dan tidak ada unsur plagiat disini ! Happy Reading ^^

 

|| “ KIM-JONG-IN “||

 

 

 

 

“ bolehkah aku mencekik Oppamu ? sungguh, tanganku ini sudah gatal ingin melakukannya “

 

 

 

 

Hari minggu adalah hari dimana setiap pasangan akan menghabiskan waktunya untuk pergi berkencan, namun tidak untuk pasangan yang satu ini—Yujin dan Kai. Hal ini bukan karena mereka tidak ada waktu, melainkan ada hal yang mengahalangi mereka untuk pergi. Atau lebih tepatnya ada seseorang yang tidak mengizikan.
diruang tamu keluarga Park itu, terlihat lelaki jakung yang saat ini tengah asik menonton dengan merebahkan dirinya disofa sembari menggoyangkan kakinya. Begitu santai hingga tak menyadari aura disekitarnya yang sudah mulai tidak bersahabat.
Kai dan Yujin duduk disalah satu sofa yang bersebrangan dengan sofa Chanyeol—lelaki yang saat ini tengah asik menonto ria. Bahkan acara televisi yang saat ini tengah menayangkan serial drama The Heirs sungguh tidak menarik bagi mereka berdua. Alih-alih menonton tv, mereka lebih tertarik menatap sosok orang didepannya itu. Menatapnya seakan ingin mencekiknya saat itu juga. Ya, mereka berdua—Kai dan Yujin—benar-benar ingin mencekik Chanyeol!

Laki-laki itu. Park Chanyeol, kakak kandung dari gadis bernama Park Yujin adalah orang yang tidak mengizinkan mereka untuk pergi kencan dengan alasannya yang tidak masuk akal.

karena eomma sedang pergi dan menyuruhku untuk mengawasimu, jadi aku tidak mengizinkanmu pergi kemana-mana. Lagi pula pula cuaca hari ini sedang buruk

Alasan aneh yang diucapkan Chanyeol beberapa menit yang lalu membuat Kai merasa jengkel bukan kepalang. Pasalnya Kai tau sekali sahabatnya itu bukanlah tipe kakak laki-laki yang overprotektif . Dan… yang paling aneh dari kalimatnya tadi ‘ cuaca buruk ‘ ? oh ayolah! Apa Chanyeol tidak bisa lihat jika cuaca diluar hari ini begitu cerah ?
mungkin Chanyeol sedang sakit sehingga tidak bisa melihat cuaca dengan jelas. Yah, Chanyeol memang sakit, sakit hati lebih tepatnya. Asal tau saja, dua hari yang lalu Chanyeol baru diputuskan oleh pacarnya—Jinri. Makanya lelaki itu tidak mengizinkan mereka pergi kencan. Tidak mau jika orang lain bersenang-senang diatas kesedihannya. Kekanakan sekali!
sebenarnya bukan Yujin yang perlu diawasi, melainkan orang yang lebih tepat diawasi adalah Chanyeol. Bukannya apa-apa, dengan pemikiran dangkalnya itu mungkin saja lelaki berusia 19 tahun itu akan melakukan aksi bunuh diri diusia muda. Yaaa itu mungkin saja.

“ Yujin “ suara Kai terdengar pelan memanggil gadis disebelahnya itu. Takut-takut jika Chanyeol mendengar. Yujin sendiri menoleh kearah Kai kemudian menaikan dagunya seakan berkata ‘ apa ? ‘ lewat gerakannya itu.

“ bolehkah aku mencekik Oppamu ? sungguh, tanganku ini sudah gatal ingin melakukannya “ ditatapnya wajah Yujin seakan minta izin. Yujin hanya terkekeh geli, gadis itu tau Kai tidak bersungguh-sungguh. Lelaki berkulit tan itu hanya kesal saja melihat tingkah Chanyeol.

“ Oppa— “ Chanyeol menoleh menatap wajah Yujin sekilas sebelum beralih kembali menonto tv . lelaki itu terkesan tak perduli dengan tatapan memelas Yujin serta tatapan tajam dari Kai ” — ayolah Oppa “ Chanyeol seperti menulikan indra pendengarannya. Kali ini ia lebih memilih untuk egois.

“ jangan karena kau baru putus dan sedang dalam masa sakit hati, kau menjadikan aku dan Yujin sebagai pelampiasan. Cih, kekanakan sekali “ Chanyeol mendelik kearah Kai. Lelaki itu tengah tersenyum remeh saat melihat reaksi Chanyeol. Bukankah yang dikatakannya itu benar ?

“ apa maksudmu eoh ? “

“ sudahlah, aku tau kau mengerti maksudku “

“ aku tidak mengerti “

“ oh ya ? apa harus aku perjelas mengapa kau bertindak sekonyol ini ? “

Yujin yang berada diantara kedua lelaki itu hanya bisa menatap sembari menggelengkan kepalanya. Bukan hal baru lagi baginya melihat Kai dan Chanyeol berdebat seperti ini. Bahkan hal ini akan semakin parah jika ditambah lagi dengan kehadiran baekhyun.

“ hey kenapa kalian jadi berde— “

“ bisakah kau diam! “ kedua lelaki itu serempak mengatakannya. Sedang gadis yang baru diteriaki itu langsung mengatupkan bibirnya. Diam. Yujin menatap wajah Chanyeol kesal kemudian beralih menatap wajah Kai tidak kalah kesal pula.

“ kenapa kau meneriaiku! “ sungutnya dengan nada berteriak. Gadis itu langsung berdiri dan bersedekap dada dihadapan Kai.

“ bukan begitu. mak—maksudku. Aishhh ini semua karena kau Yeol! “

“ apa yang aku lakukan ?! “

“ Yak! Bisakah kalian berdua diam! “ teriaknya sembari menatap wajah kedua lelaki itu satu persatu.

“ kenapa sekarang kau yang marah-marah ? “ Kai mempoutkan bibirnya.

“ kenapa ? kalian berdua itu menyebalkan. Ck, kalau seperti ini, kita batalkan saja kencannya “ Yujin menatap wajah Kai yang terlihat kaget mendengan ucapannya barusan. Dibatalkan ? yang benar saja!. hari ini Kai sudah bergaya habis-habisan agar terlihat keren dan tampan dimata Yujin. Sekarang semuanya sia-sia. Park Chanyeol benar-benar menyebalkan. Kata-kata itu selalu Kai ucapkan didalam benaknya. Ya, menurutnya ini semua gara-gara Chanyeol.

“ apa yang kau katakan Jin-ya ? “ Yujin menggedikkan bahunya tidak perduli. Gadis itu mendudukkan dirinya disalah satu sofa yang lain, tidak ingin berdekatan atau duduk dengan salah satu dari dua orang lelaki ceweret itu.

“ Yeol kau harus bartanggung jawab, ini semua karenamu “

“ apa yang aku lakukan ? “ tidak ada jawaban. Baik Yujin ataupun Kai memilih untuk diam dengan pemikirannya masing-masing. Kai sendiripun tak ada niat untuk membujuk gadisnya itu. Laki-laki satu itu memang tidak berbakat dalam hal membujuk dan tidak tau harus berkata apa untuk membujuk Yujin. Menurutnya itu terlalu menggelikan membujuk Yujin dengan kata-kata manis yang terdengar menjijikkan bagi Kai. Benar-benar tidak ada romantisnya sama sekali.

Chanyeol mendudukkan dirinya. Ditatapnya wajah Yujin dan Kai bergantian. Lelaki itu mengembuskan nafas panjang. Ada perasaan bersalah melihat pasangan kekasih ini bertengkar. Apalagi melihat reaksi Kai jika Yujin terus mendiaminya seperti ini. Lelaki berkulit tan itu akan terus menyalahkan Chanyeol sampai Yujin mau berbicara dengannya.

“ hey kalian berdua “ dua orang yang merasa terpanggil itu langsung menatap Chanyeol. Lelaki jakung itu beralih menatap wajah sang adik yang masih terlihat kesal.

“ sudahlah Yujin, jangan begitu. Lagipula Kai juga tidak bermaksud untuk membentakmu— “ ucapan Chanyeol terhenti tatkala terdengan suara deheman disebrang sana. Terlihat Kai yang saat ini sedang menatap Yujin. Menyakinkan gadis itu jika dirinya benar-benar tidak bermaksud untuk membentak lewat sorot matanya.

“ jadi maafkaan saja dia “ Yujin terlihat berfikir, sepertinya benar yang diucapkan Chanyeol. Kai memang tidak bermaksud untuk membentaknya.

“ baiklah “ ucapnya kemudian.

“ jadi… apa kami boleh pergi berkencan ? “ Chanyeol beralih menatap Kai saat mendengar pertanyaan dari pacar adiknya itu. Lelaki itu terlihat berfikir.

“mmm baiklah. asal— “ Kedua pasangan kekasih itu terlihat penasaran dengan kelanjutan kalimat Chanyeol. Apa susahnya berakata ‘ Ya ‘ jika memang diizinkan. Dan kenapa harus ada kata ‘ asal ‘ dikalimatnya?
Kai bersumpah akan mencekik Chanyeol jika kelanjutan kalimatnya tadi membuat dirinya kesal. Chanyeol berdehem sejenak lalu tersenyum manis. Dan itu membuat Kai semakin yakin jika ada yang tidak beres dengan senyuman Chanyeol itu.

“ asal aku ikut “

 

 

 

FIN

 

 

 

 

Ada yang tau gimana reaksi Kai dengar kelanjutan kalimat Chanyeol ????
ada-ada aja itu Chanyeol, Masa kencan adeknya dia pakek mau ikut segala -_- ckckckck .
oiya, jangan lupa RCL yaaaaaaaa J

42 responses to “[Freelance] Annoying Chanyeol

  1. Kocak bgt ni thor kwkwk 😀 ….
    Kebayang chanyeol mw diapain sm Kai. Udh pasti dicekek tuh kwkw…
    Lucu jga pas Kai monyongin bibirny wktu dimarahin yujin, omo *_* pasti unyu bgt mukakny .

    Lanjut thor…..
    Ditunggu juga seriesseries selanjutnya….

  2. Chanyeol… Chanyeol… #geleng2kepala
    Dia cuma diputusin, kencan adeknya dia mau ikut.
    Aku yakin, Chanyeol mati saat itu juga #kaloKaiberanisamacalonkakakiparnya
    #abaikan

  3. Chanyeol knpa ngerusak acara krncan orang sja…
    Kasian kai n yujin mu kencan mlah d recokin.
    Sequel donk….pngen tau klanjutan’y klo bleh munculin baekhyun jg Biar tmbah heboh,,,hehe

  4. Ahaha ini dibikin ficlet series ya? Suka.
    Chanyeol bisa gak sih gak usah gangguin kencannya kai sama yujin.
    oh ya thor bikin cerita gimana kai jadian sama yujin dong hehehe ngak becanda kok.
    Ditunggu sequel ficletnya^^

  5. Aaaaah hahahahaha…
    Chanyeol jadi orang ketiga ngeselin banget hehe..
    Sequelnya dong author..
    Ditunggu sequelnya author #maksa

  6. Aku mau seret Chanyeol aja biar gak ganggu adeknya kencan -____- kasian Kai tauuuuukk~
    Lagian aku bs bantu nyembuhin sakit hatinya Chanyeol kok, kkk~ 😀
    Ditunggu yah, ficlet series Kai-Yujin^^

  7. Yak yeolli kenapa ngikutin kai dan yujin kencan
    ada-ada aja kamu yeolli ganggu kencan orang aja,,,hehehehehe

  8. chanyeol ada” aja, masa mau ikut orng kencan,,haduuhh..gak kebayang kalo punya kakak nybelinnya kyak chanyeol.. 😀
    kereen…ditunggu next ffnya 🙂

  9. chanyeol lgsg dicekek kali tu sm kai. dan aparan si chanyeol yg baru jomblo mau ikutr kencan adiknya sendiri. kl punya kakak ky gt duh stres.

  10. ahaha..chanyeol emang rada rada ihh..
    jgn ganggu orang mau kencan dong..sini km kencan sama aku aja,,haha
    kai pasti kesel bgt tuh..kkk

  11. Haha kesian yujin punya oppa aneh kayak chanyeol
    Die yang patah hati malah orang lain dilibatin
    Kesian kai sama yujin di ganggu kencan nya sama chanyeol
    Terus mau ikut pula kencan mereka ? Haha

  12. Bwahahaha kai kai ;v
    kasian kencan nya jdi gagal gara2 chanyeol :D,tpi iya di izininasal chanyeol ikut,lahh dasar ganggu orang mau kencan aja siii-_-

  13. Ahaaaa, chanyeol apaan sih, bener* ganggu, ngapain juga pake ikut segala, kesepian ya ? Apa galau ? Kasian bener 😀
    Kai-yujin konyol banget ya, couple yang absurd, tapi sebenernya sweet, kalo yujin kenapa* kan sebenernya kai juga bisa perhatian dan romantis ke yujin, pokonya aku suka banget lah sama couple ini ^^

  14. Pingback: [FICLET SERIES ] – EX-GIRLFRIEND | SAY KOREAN FANFICTION·

  15. Pingback: [ FICLET SERIES ] – RAIN | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s