[Freelance] My Girlfriend is a Annoying – prolog

my girlfriend is annoying

[freelance] My Girlfriend is a Annoying – prolog

Author : Anita oktriani (@oktriani_anita)

Lenght : Chapter

Rating : PG – 17

Main Cast : Byun Baekhyun (EXO) and Shin Aera (OC)

Support cast : EXO,Park Miri(OC),Kim yoora(OC),Lee Jihyun(OC)

Genre : School life and Romance

Disclaimer : Jalan ceritanya terinspirasi dari banyak cerita,jadi maklum kalau ada sedikit kesamaan cerita,Jangan copy paste ya

Author pov —- prolog—-

“Yaaaa!!! Iraonaaa…!! astaga demi apa aera cepat bangun ini sudah jam berapa!! Kau tidak mau ke sekolah haa??!!” teriak minri yang berusaha membangunkan aera yang sangat susah di bangunkan,akhirnya minri mengeluarkan senjata ampuhnya untuk membangunkan aera, “Aera kau mau kalau kau melewatkan kesempatanmu untuk meliat Baekhyun sunbae bermain basket?”kata minri,seketika itu juga Aera membuka matanya selebar mungkin yah dia sudah bangun total begitu mendengar kata baekhyun di sebut.

“iya iya aku bangun haa kenapa kau pake teriak-teriak sih.”kesal aera,dia lalu bergegas mandi tampa membenarkan tempat tidurnya,sedangkan minri hanya berdecak sambil menggeleng gelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya yang sering bangun telat. “Sampai kapan dia akan seperti ini?di tambah cintanya yang bertepuk sebelah tangan” batin minri melihat nasib sahabatnya.

Junwong High School

Suasana di Junwong High School saat ini sangat ramai meski baru jam 06.25 pagi tapi sudah banyak jeritan jeritan dari para yeoja bukan karena ada hantu tapi karena ke enam namjatampan yang sedang berjalan di kordinor sekolah. Ke enam namja itu sudah biasa di sambut dengan banyaknya teriakan para yeoja di pagi yang cerah, mereka tetap berjalan tanpa mempedulikan teriakan yeoja yeoja itu.

Baru ingin masuk kelas tiba tiba ada seorang gadis yang menabrak mereka,gadis itu terjatuh pas di bagian bokongnya,karena kesal gadis itu berdiri dan langsung mengomel tampa melihat siapa yang di tabraknya karena membersihkan rok nya yang kotor.

“Hei!! Kenapa kau berdiri disitu ha?! Kau tidak liat apa aku sedang berlari? aku jadi jatuh nih!!” omel aera.

“bukankah kau yang menabrak kami kenapa kau malah yang marah?” kata luhan, Aera tertegun seketika mendengar siapa yang bicara dia tau suara itu dan yang membuatnya takut adalah luhan yang menyebut kata “kami” yang menandakan kalau ada orang yang di sukainya, aera lalu mendonggak dan seketika dia keringat dingin melihat ke enam namja tampan sedang menatapnya dan termaksud pangerannya baekhyun yang menatap aera dengan tatapan dingin.

“Oh-oh ss-u-nbae?? Maaf kan aku yang lancang pada kalian”aera berbicara sambil membungkuk,

”p-permisi sunbae aku pergi dulu sekali lagi aku minta maaf”ucap aera sambil membungkuk dan pergi sambil berlari karena sangat malu karena dia telah berkata kasar di depan sunbaenya termasuk namja idamannya.

” Gadis yang aneh” ucap luhan sambil tersenyum, sehun yang menyadari itu merasa curiga

“hyung apa yang kau senyumi? Aku jadi curiga” goda sehun,

“apa apaan kau dasar anak kecil” ucap luhan, seketika sehun jadi sebel karna di bilang anak kecil, lalu sehun menghentakan kakinya dan pegi begitu saja dengan wajah yang di tekuk, sedangkan yang teman temannya malah teertawa tapi tidak dengan baekhyun,sejak awal dia diam saja dia sedang dalam keadaan badmood.

Baekhyun pov

Hari ini adalah hari yang menyebalkan bagiku,bagaimana tidak sebal ayah dan ibuku pergi keluar negri seperti biasa untuk urusan bisnis dan itu sangat meyebalkan,di tambah lagi ada adik kelas yang mengganggu jalan kami bukannya kami yang marah tapi malah dia dasar gadis menyebalkan bisanya hanya merusak mood ku saja.

Selama pelajaran aku hanya diam tak mendengarkan untuk apa aku mendengarkan akus sudah tau semuanya tentang pelajaran itu.Kringgg!!! Kring!!!

Akh akhirnya istirahat juga,aku mau ke kantin aja akh aku sudah lapar aku tak sempat sarapan tadi. Tapi itu semua gagal karena sesorang yang tiba tiba menabrakku dan membuat baju seragamku basah karena tumpahan jus miliknya,akupun langsung menatapnya sinis dan seketika aku terkejut karena orang yang menabrakku adalah gadis yang tadi pagi telah menambah merusak moodku. “sial.. gadis ini memang sangat menyebalkan”

Aera pov

sudah bel istirahat,aku langsung berlari ke kantin aku sudah sangat haus dan lagi aku juga harus buru buru karna aku harus mengerjakan pr ku. Setelah mengantri aku langsung berlari tapi saat aku sedang berlari aku merasa badanku menabrak semua dan seketika jus yang ku beli tadi tumpah ke seragam orang itu aku sangat shock dan takut,lalu aku mendonggak kan muka ku dn aku bertambah shock saat orang yang kutabrak adalah baekhyun sunbae.

“s-ss-unbae??” aku berbicara terbata bata karna aku masih sangat shock.

“Kau harus bertanggung jawab atas perbuatanmu ini,kau megerti? Kata baekhyun sunbae yang melihatku sinis sungguh aku sangat ketakutan melihat tatapannya itu.

“maaf sunbae,aku akan bertanggung jawab” aku berbicara sambil menunduk,

“bagus kalau kau mau bertanggung jawab dan sekarang kau harus melakukan apa yang aku katakan!!” baekhyun sunbae berbicara dengan penuh tekanan dan membuat bulu kudukku merinding.

“baiklah sunbae”kata ku akhirnya.

TBC
Hai kenapa kepanjangan ya? Jelek ya? Maklum ya ini pertama kalinya aku bikin ff dan maaf banget kalo ni ff jelek karna ini bikinan dari pikiran aku sendiri hehehe…. oke rencananya aku mau bikin ampe 10 chapter tapi aku juga gak janji karna aku ikutin alurnya aja ampe kelar… ok sepertinya saya sudah banyak cincong jadi aku pamit ya sampai ketemu di chapter depan ya.. kalau kalian penasaran sama ceritanya nanti jangan lupa koment ya biar aku semangat lanjutinnya ok bye bye!!!!

14 responses to “[Freelance] My Girlfriend is a Annoying – prolog

  1. kira-kira apa yang bakal baek suruh ke aera ya??
    luhan kayaknya suka deh sama aera
    ditunggu chapter 1 nya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s